Salam pengunjung setia buktidansaksi.com

Doa kami Anda semua tetap sejahtera dan senantiasa dilindungi oleh Tuhan yang Maha Kasih pada semua makhlukNya.

Kami sadar bahwa ada diantara anda yang setelah membaca artikel-artikel yang kami sajikan, lantas menjadi marah dan kemudian menjadi benci kepada orang-orang Muslim atau kepada ajaran Islam.

Namun demikian, kami harap anda bisa dengan bijak membedakan antara Muslim dan Islam. Musuh kita bukanlah orang Muslim yang sejatinya harus kita kasihi karena mereka pun sama seperti kita adalah sama-sama diciptakan oleh Tuhan. Musuh kita adalah Ideologi Islam yang diajarkan oleh Muhammad, dan yang telah menyebabkan begitu banyak kekerasan, kebencian, pembunuhan keji serta kerusakan parah atas bumi ini sejak agama ini dilahirkan.

Jika anda setelah membaca artikel-artikel di situs ini kemudian menjadi pembenci Muslim, maka kami anggap usaha kami untuk memberikan pencerahan kepada anda telah gagal.

Tapi jika setelah membaca artikel-artikel ini justru muncul perasaan berempati terhadap orang Muslim, dan anda bisa tetap mengasihi mereka tak peduli seberapa besarnya pun kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh saudara-saudara mereka, maka berhasillah usaha kami untuk memberikan pencerahan kepada anda.

Untuk itu kami SANGAT BERHARAP supaya anda yang sudah mendapatkan pencerahan, untuk tetap menggunakan kalimat-kalimat yang santun. Kebenaran seharusnya tidak kita sampaikan melalui makian-makian atau kata-kata kotor. Kami tidak bermaksud membuat anda menjadi berdosa dengan artikel-artikel yang kami sajikan, sambil tetap mengingat kata-kata bijak Filsuf Perancis di bawah ini:

"Muslim adalah korban pertama Islam ... dan membebaskan mereka dari agamanya adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan" (Ernest Renan)

SALAM PENCERAHAN

Admin buktidansaksi.com

Pengantar

Bukti & Saksi mengajak anda untuk memeriksa asumsi kita selama ini dengan kaidah terbalik untuk issu - issu pokok: WHAT IF... & DISCUSSIONS.

Siapa yang membuktikan & menyaksikan Allah SWT itu benar-benar hidup dan berbicara? Kenapa Ia dimunculkan Quran tanpa memperkenalkan diriNya?
Yesus mendirikan Kekristenan, Muhammad mendirikan Islam. Ini adalah dua agama terbesar di dunia. Tak diragukan lagi, kedua tokoh tersebut telah mempengaruhi umat manusia dengan cara yang luar biasa. Sebagai pemimpin agama mereka mengemukakan banyak prinsip-prinsip hidup yang tampak seperti sama, namun sangat berbeda dalam essensinya. Apalagi karakter keduanya. Bagaimana kalau mereka dibandingkan satu dengan yang lain? Apa yang dikatakan Alkitab dan Al-Quran mengenai Yesus? Apakah dorongan yang muncul akibat dari ajaran dan tindakan mereka kepada para pengikut mereka? Artikel ini menjawab sebagian yang pokok-pokok dan yang kasat mata.
Kenapa Jibril Islam tidak pernah memperkenalkan namanya kepada Muhammad selama masa pewahyuan di Mekah, melainkan nama itu tiba-tiba dimunculkan Quran di Medinah? Jadi siapa bilang Jibril itu pasti Ruh dari Tuhan dan pasti bukan ruh jadi-jadian yang bisa secara halus menyesatkan? Kenapa ia tidak berkuasa mukjizat dan bernubuat?
Al-Qur'an adalah kitab suci umat Islam yang diwahyukan Allah kepada Nabi Muhammad melalui perantaraan malaikat Jibril. Wahyu ini dianggap paling akhir diturunkan kepada manusia, paling lengkap dan sempurna tanpa kesalahan semikron-pun. Ia dianggap sebagai mujizat terbesar yang memberi petunjuk kepada manusia menemukan jalan paling lurus menuju kebaikan, kebahagiaan dan keselamatan, dijauhkan dari kegelapan menuju cahaya kebenaran. Sebaliknya, Alkitab juga harus dipercaya sebagai wahyu yang berotoritas dan otentik yang harus diimani oleh segenap manusia demi mendapatkan keselamatan yang kekal. Yang sayangnya -- jikalau keduanya dijejerkan - maka akan tampak perbedaan kontras diantara Al-Quran dengan Alkitab Perenungan mendalam atas isu-isu pokok diperlukan disini. Perbandingan kerangka ringkasan yang kompregensif disini akan turut memberikan pencerahan yang berguna.
Kenapa Dialog Agama dengan Muslim macet selama 14 abad ini? Penulis Muslim Shabbir Akhtar menyalahkan Muslim yang tidak paham Kristologi yang sebenarnya.Tetapi para komentator justru menuding ke akarnya, yaitu Supremasi Islam yang dicontohkan oleh Muhammad sendiri...
Bukankah itu sudah merupakan suatu kemestian yang sudah ditetapkan Allah SWT? Sepanjang sejarah Islam, Muslim menghadapai kesulitan besar dengan "what if" yang mengerikan ini!
Tolong Anda sebutkan hak para wanita yang nyata-nyata ditinggikan dalam Syariah ketimbang lelaki, maka orang lain bisa menyebutkan lebih banyak yang sebaliknya! Begitu banyak sehingga kaum hawa hanya menjadi barang hiasan saja...
Allah SWT mendengungkan slogan kasih yang tak pernah dibuktikanNya: Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia... dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya (Qs.50:16).
Blog Terakhir

ISIS Tangkap Puluhan Peternak Burung Dara di Irak
Keenam anggota ISIS itu tak
hanya menangkap putra
Abdullah. Mereka juga
memasukkan semua burung da...
Continue Reading...
Quo Vadis: ‘Lauh Mahfuz’ Versi Muhammad?
 Sebegitu Muhammad
(dalam Quran) selesai
menggambarkan apa itu Lauh
Mahfuzh, maka orang seg...
Continue Reading...
Berhentilah Sejenak dan Renungkan Fakta Ini ...
Pelaku bom sepatu adalah
Muslim Para penembak jitu
Beltway adalah Muslim Pelaku
penembakan Fort...
Continue Reading...
Diduga Gay, ISIS Lempar Pria Ini Dari Atap Gedung Tertinggi di Mosul
Mosul, Irak --- Negara
Islam dan Suriah (ISIS)
kembali menunjukkan
kekejamannya terhadap pendudu...
Continue Reading...
Kasus Charlie Hebdo: Pembunuhan Orang-orang Muslim, Kristen dan “Charlie Hebdo”
Nabi Muslim merasa sangat
marah atas puisi dari para
pujangga itu. Lantas apa yang
ia lakukan? Ia ...
Continue Reading...
ISIS Eksekusi 13 Remaja karena Menonton Sepak Bola Piala Asia
belum proses eksekusi,
seorang anggota ISIS
menyebutkan kejahatan mereka
dengan menggunakan penger...
Continue Reading...
Wali Kota Rotterdam Minta Sesama Muslim yang Anti-kebebasan Hengkang dari Eropa
Walikota Roterdam,
Belanda, Ahmed Aboutaleb,
menyerukan kepada para imigran
Muslim yang tidak su...
Continue Reading...
Ilusi Untuk Mereformasi Islam
Islam tidak bisa
direformasi. Mereka mencobanya
dengan semua cara yang bisa
dibayangkan. Kelompo...
Continue Reading...
↑ Back to Top