Amazing World


Happy New Year 2014


Opera duo Charlotte & Jonathan - Britain's Got Talent 2012 Audition


A Harmonica in Carnegie Hall


Senior Citizens

Powerpoint menarik tentang warga negara senior.

 

Silahkan download di sini.


Evolution vs God: Shaking the Foundation of Faith

Penulis terkenal dan presenter TV Ray Comfort mengeluarkan sebuah film baru yang menurutnya akan mengguncang dasar-dasar kepercayaan pengikut Darwin.

Film tersebut berjudul "Evolution vs. God: Shaking the Foundations of Faith." (Evolusi vs Tuhan: Mengguncang Dasar-dasar Iman." Comfort mengatakan dia percaya film tersebut akan mengedepankan sebuah pertanyaan penting yang tidak ingin didengar oleh para ilmuwan, "Apakah ada sebuah bukti yang dapat diteliti yang dapat menunjang perspektif dari teori evolusi Darwin?"

Intelligent Design mengakui bahwa film tersebut akan menyangkal teori evolusi Darwin.

Menurut Christian News Service, salah seorang pembaca mengatakan, "Bila film ini adalah sebuah pertarungan tinju akan sangat menghancurkan, wasit akan menghentikan wawancara dengan semua orang, termasuk para profesor."

Pembaca yang lain menyatakan, "Wow! Bulu kuduk saya sampai berdiri menyaksikan film ini;"

Apa yang membuat film ini berbeda? Comfort tidak mewawancarain seorang ahli Creationism (Kreasionisme sebagaimana dalam agama-agama Abrahamik, adalah kepercayaan bahwa manusia, kehidupan, bumi, dan seluruh jagad raya mempunyaiasal-usul secara ajaib yang dihasilkan oleh campur tangan adikodrati suatu keberadaan yang maha tinggi yang umumnya disebut Tuhan. - Wikipedia); dia secara eksklusif menggunakan komentar-komentar dari para ilmuwan yang mempercayai teori evolusi.

Source: CBN

 


↑ Back to Top