Blog / Nabi Muhammad Bukan Seorang Muslim!

Allah dalam Quran mengijinkan Muslim untuk punya isteri lebih dari 4 orang. Apakah Muhammad menjalankan ketentuan ini? Tidak! Mengapa! Karena ia bukanlah seorang Muslim! Ia melanggar ketentuan Allah dalam Quran.

 

Tonton Videonya di SINI

Dan berdasarkan Sahih Bukhari volume 1 hadis no 268, Muhammad menikahi 11 orang wanita. Berapa banyak isteri? Sebelas orang isteri!

Alkitab mengajarkan kepada umat Tuhan agar hanya punya seorang isteri. Memang di Alkitab ada tokoh-tokoh tertentu, misalnya raja, yang punya isteri lebih dari satu. Tetapi Alkitab tegas mengatakan bahwa umat Tuhan seharusnya hanya memiliki seorang isteri. Hal ini berbeda dengan Qur’an, yang memperbolehkan seorang Muslim untuk punya isteri hingga 4 orang.

Tapi meskipun demikian, Muhammad melanggar ketentuan dari Quran … barangkali karena dalam pikirannya ia mengatakan, “Memangnya Allah itu siapa? Mengapa seorang Muslim hanya diijinkan mempunyai 4 orang isteri? Aku mau lebih daripada itu. Atau, barangkali dalam pikirannya Muhammad berkata,”Ah…Qur’an itu bukan apa-apa! Jadi hanya Muhammad sendirilah yang dapat melakukannya, karena dia bukanlah seorang Muslim! Perintah seperti itu hanya diperuntukkan bagi seorang Muslim.

Pada saat yang sama, Allah berkata bahwa seorang suami Muslim harus berlaku adil dan memperhatikan hak-hak isterinya (Quran Sura 4:3).

Tetapi ternyata Muhammad sendiri melanggar perintah ini. Ia tidak menjalankan perintah ini, karena dia bukanlah seorang Muslim. Karena perintah itu hanyalah bagi orang Muslim. Apakah itu? Yaitu untuk mencukupkan kebutuhan isteri.

Muhammad melanggar perintah itu. Dimana anda bisa mendapatkan informasinya? Dalam Bukhari volume 1 hadis 312 yang mengatakan bahwa Aisyah hanya mempunyai sehelai baju, dan saat ia datang bulan (menstruasi), Aisyah biasanya membersihkan bajunya yang terkena noda menstruasi dengan air liurnya.

Lihatlah…hanya Muhammad, seorang non-Muslim yang bisa melakukannya. Saksikanlah! Catatlah! Dan pelajarilah dengan seksama!

 


Add a Comment
No comments yet
↑ Back to Top