Blog / Teroris Islam Bersenjatakan Bom dan Senjata Tajam Serang Gereja Santo Yosef Medan – Pastor dan Pelaku Terluka

MEDAN - Telah terjadi percobaan bom bunuh diri di Gereja Santo Yosef di Jalan Dokter Mansur, Medan, Sumatera Utara.

"Telah terjadi bom bunuh diri. di Gereja Santo Yosef, saat Misa pagi ini," ungkap Prof Johannes Tarigan di lokasi, Minggu (28/8/2016).

Johannes mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya si pembawa bom mengalami luka luka terkena ledakan sendiri.

"Kronologi saat pastor akan berkotbah, pembawa bom dengan membawa ransel berlari mendekati pastor ke Altar. Sebelum sampai di altar telah keluar percikan api dari ransel tersebut dan mulai membakar dirinya sendiri," tegas Johannes.

Dia menambahkan, pembawa bom terus mengejar pastor. Melihat gelagat tidak baik, pastor pun berlari menghindar. Sedangkan, umat gereja terkejut dan mulai mengejar pembawa bom dan mengambil ransel yang sudah terbakar.

"Pastor dan semua umat selamat. Pembawa bom luka luka dan sedang diinterogasi oleh polisi. Menurut pembawa bom, dia tidak sendiri. Di dalam ransel ditemukan, bom rakitan yang belum meledak, pisau, kampak dan benda benda tajam lainnya," pungkasnya.

 


Add a Comment
| 19
iwan
Reply| 28 Aug 2016 20:26:57
Memang sudah seharusnya pelaku dihukum setimpal.
dan yang penting kasusnya harus diungkap secara jelas.
darimana dia punya ide seperti itu dan apa inspirasinya.
banyak yang berpikir itu ajaran Islam.
padahal yang demikian bukan ajaran Islam....
sekali lagi saya sebagai umat Islam sangat sedih dengan adanya berita ini, dan saya yakin anda semua yang ada disini semakin bersorak sorai, menyudutkan Islam.
semoga anda semua bs melihat secara adil, bahwa ini bukan Islam meski pelakunya orang Islam.
Ny. Siti Fatimah Muhamad
Reply| 28 Aug 2016 20:07:22
Sbg muslim, memang begitu ajaran agamaku. Meskipun dlm quranpun ada ayat yg mengatakan bhw umat nasranilah yg paling baik dan bersahabat dgn umat muslim.

Aku sendiri bingung mengapa justru dlm prakteknya malah bertolak belakang dgn ayat tsb. Aku maklum sebab memang sesungguhnya ajaran islam itu identik dengan Ikut Setan Ala Muhamad...Insya Aulloh aku sdh tobat dr ajaran Aulloh Barbarisme ini....

Terkutuklah semua muslim dan sdh dpt dipastikan kalian akan disiksa dalam neraka....oh Aulloh, cepatlah siksa mereka yg muslim. Meskipun mereka mengaku paling baik dan toleran sekalipun....!
Penonton
Reply| 28 Aug 2016 18:35:40
Islam artinya tunduk, kata lain terjajah, teror ancaman adalah strategi supaya tunduk apabila cara halus gagal.

Ayat-ayat setan itu memang nyata, patah tumbuh hilang berganti... selalu demikian selamanya.. Selalu melahirkan anak-anak setan, selalu mencari jiwa-jiwa untuk disesatkan...
Mihokking
Reply| 28 Aug 2016 18:11:49
Batal dapat 72 bidadati deh
levi
Reply| 28 Aug 2016 16:20:17
1. dr KTP pelaku bisa dilihat hidup si pelaku seruwet tandatangannya..
Si momad69Aisha
Reply| 28 Aug 2016 15:36:08
https://membukanalarmuslim.wordpress.com/about/

Saya teramat yakin, pelaku yang mengaku tidak sendirian ini, adalah anggota bom bunuh diri yang terbodoh. Tetapi sayangnya kebodohannya ini tidak lalu serta merta membuatnya mati, sehingga sungguh tidak mungkin dia dapat menikmati horny yang meradang dengan 72 bidadari seksi yang memiliki tubuh yang transparan dan vagina tembem merah merona yang kembali perawan setelah disetubuhi.
kompas
Reply| 28 Aug 2016 15:30:28
Yohanes 16:2
Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top