Blog / Muslim Menyerang Suami Istri Kristen dan Bangga Atas Penyerangan Itu

Muslim Menyerang Suami Istri Kristen

dan Bangga Atas Penyerangan Itu

nadia-masih

 

Muslim menyerang membunuh seorang pria, Aleem Masih, dan melukai istrinya, Nadia. Pelaku penyerangan tersebut adalah ayah dan saudara laki-laki Nadia. Dia menjadi kristen setelah menikah dengan seorang pria kristen, Aleem. Ayah dan saudara-saudaranya menyergap mereka, membunuh Aleem dan melukai Nadia. Pengacara Nadia, Aneeqa Maria, melaporkan:

“Orang-orang Muslim secara brutal menyiksa pasangan tersebut dengan pukulan dan tendangan dan kemudian tiga kali menembak Aleem Masih – satu tembakan mengenai mata kakinya, tembakan kedua mengenai tulang rusuknya, sementara tembakan ketiga menyasar kepalanya.... pegacara.... Nadia tertembak di bagian perut."

Para penyerang lalu kembali ke desa dan menyombongkan pembunuhan yang mereka lalukan:

“Para penyerang kembali menuju desa mereka dan mengumumkan bahwa mereka telah membalas penghinaan terhadap mereka dan mengembalikan harga diri umat Muslim dengan membunuh pasangan tersebut dengan tagan dingin.... Saudara Nadia, Azhar, kemudian menyerahkan diri kepada polisi dan mengakui bahwa dia telah membunuh saudara perempuannya dan pasangannya yang beragama Kristen."

Nadia dikirim ke rumah sakit, akan tetapi orang Muslim tidak membiarkan dia sendiri di sana. Sekumpulan orang Muslim datang ke rumah sakit dan memuji pembunuhan suaminya. Maria menyatakan:

Orang-orang, beberapa di antaranya dengan senjata, meneriakkan slogan-slogan anti Kristen.... Mereka juga memuji Azhar karena telah mengembalikan harga diri umat Muslim dan berkata bahwa dia telah mendapatkan tempat di surga dengan membunuh seorang ‘kafir’.

 

Sumber: shoebat.com


Add a Comment
| 14
Margono
Reply| 30 Aug 2015 19:30:56
@Crossway, ini tulisanmu:
Dari pembicaraan saya dengan dia di telefon beberapa hari yg lalu dia mengatakan dengan suara yang lemah kepada saya "...gue liat Yesus bro".. Saya tanya "Lu lihat dimana ? di TV ? Dia jawab "sewaktu gue di rumah sakit setiap gue menutup mata gue lihat Yesus".

Tanggapan:
Mungkin juga dia sudah sering membuka-buka internet sebelumnya, membaca komentar-komentar orang-orang bijak yg diberkati, atau berteman dengan orang-orang Kristen yg selalu baik kepadanya dan menganggapnya bagaikan saudara sendiri, nalarnya jalan sehingga ketika isterinya mendapat hidayah dari keluarganya dan ustadnya untuk memakai jilbab, dia protes dan akhirnya keluar pernyataannnya "Muhammad bukan nabi".....resikonya mendapat siksa bahkan mungkin ancaman mati dari pengikut penyembah batu.

Walaupun demikian aku mau bernubuat dululah :"Wahai saudaraku Crossway, akan datang tuduhan muslim kepadamu, bahwa engkau telah membuat kisah bohong"......hahahahaha, kita tunggu penggenapan nubuatan saya ini.

Salam damai, JBU.
bbnn
Reply| 30 Aug 2015 17:07:59
yang merasa kalo beitanya gak benar, silahkan baca di website-website lainnya, cari aja pake google, jangan kayak orang bodoh comment-nya.

Salah satu web yang menulis beritanya ada di facebook.com atau pamelageller.com

Jadi jangan ada alasan kalo ini berita bohong. Nuwun
nabi sange
Reply| 30 Aug 2015 16:58:10
@Cool
Jangan membual tentang Ambon kalau tidak tahu faktanya dengan mata kepala sendiri atau jika hanya baca majalah sabili. Lagipula topik diskusi kita di forum kali ini adalah pembantaian penyembah iblis kepada orang yang baru saja memeluk Kristen. Jika nerita di atas salah, silahkan berikan berita yg sebenarnya. Jika kritik terhadap Islam.adalah keliru, berikan tanggapan bgmn Islam yg sebenarnya. Jika ente tidak mampu memberikan argumen atau fakta yg sebenarnya, lebih baik tidak usah menyampah di forum ini.
Cool
Reply| 30 Aug 2015 08:21:46
@Hun
hebat taqiyanya
Crossway
Reply| 30 Aug 2015 07:59:18
Saya ingin bercerita sedikit tentang kejadian yang dialami oleh teman saya, dia teman saya sejak kecil tepatnya sejak kelas 5 SD kami selalu duduk bersama sampai kelas 1 SMA, banyak yg bilang kami berdua seperti pinang dibelah dua karena wajah kami hampir mirip bedanya teman saya itu seorang Muslim dan dia adalah sahabat saya yang terbaik dalam hidup saya.

Hampir 7 tahun saya tdk bertemu dgn teman saya sampai 2 minggu yg lalu dia menghubungi saya lewat akun FB saya dan dia menceritakan kejadian yg menimpa dirinya, dia menikah 3 thn yg lalu dengan wanita teman kampusnya tapi setelah 1 thn menikah istri teman saya itu memutuskan memakai jilbab karena dorongan dari orang tua istrinya, teman saya keberatan karena dia ingin istrinya itu berpenampilan seperti wanita modern.

Ringkas cerita teman saya itu semakin lama semakin gerah dgn penampilan istrinya yg berjilbab sampai akhirnya teman saya mengatakan kepada istrinya bahwa Muhammad itu bukan Nabi, beberapa hari kemudian sepulang dari kantor baru saja turun dari mobilnya di tempat parkir dekat Apartemennya teman saya itu tanpa basa basi langsung dihajar sampai babak belur oleh saudara2 istrinya yang semuanya adalah pria berjumlah 5 orang dan 3 orang tidak dikenal mengenakan pakaian santri, teman saya 2 minggu dirawat di Rumah Sakit, 80% giginya rontok dan tulang rusuk patah, istrinya tidak pernah menjenguknya di RS bahkan istrinya minta cerai.

Dari pembicaraan saya dengan dia di telefon beberapa hari yg lalu dia mengatakan dengan suara yang lemah kepada saya "...gue liat Yesus bro".. Saya tanya "Lu lihat dimana ? di TV ? Dia jawab "sewaktu gue di rumah sakit setiap gue menutup mata gue lihat Yesus".

* Teman saya bulan depan akan dibaptis.
perdana
Reply| 30 Aug 2015 07:23:20
Kalo bisa sumber beritanya lebih valid lagi, dan yang komentar juga jangan langsung percaya dengan isi berita. Sebagai pembaca juga harus kritis.
Hun
Reply| 30 Aug 2015 06:11:23
@Cool menulis:
Berita tidak jelas darimana sumbernya.

Respon:
Alquran yang gak jelas kamu percaya...berita yang jelas begini kamu gak percaya...muslim memang suka kebalik-balik...

@Cool menulis:
lebih parah juga pasukan kristen yang menghajar orang islam di Ambon.
Orang islam dibunuh, dibakar, diperkosa oleh orang anjing kristen.

Respon;
Kamu hanya tahu peristiwa Ambon dari bualan ustadmu...
Saya saksi mata peristiwa Ambon dan di Maluku Utara...silahkan bagian mana peristiwa itu yang kamu mau tahu akan saya jelaskan....
Yang jelas berita yang beredar keluar Ambon hanya berita karangan muslim, seolah-olah muslim yang dibantai...taqyia kelas berat..
Sebagai bukti saja...Ambon aman setelah laskar jihad dikeluarkan dari Ambon...
Sibar
Reply| 30 Aug 2015 01:49:33
Agama islam dan pengikut nya telah merendahkan kuasa Tuhan dengan menghalalkan membunuh para kafir demi Allloh mereka.
Islam menduakan Tuhan dengan mengagungkan muhammad melebihi dari pada Tuhan itu sendiri.
Menurut saya, agama ini adalah sumber penyesatan , buktinya seperti yang baru kita baca. Dan masih banyak lagi cerita seperti ini telah terjadi di sekeliling kita.
Harapan saya, Tuhan memberkati umat yang percaya padanya. Biarlah kedamaian dunia, diberikan dari Nya.Amin
kafeer boy
Reply| 29 Aug 2015 23:03:10
Muslim sebenarnya adalah orang-orang yang taat dan cinta pada ilahnya. Kebiadaban muslim sebetulnya bukan kesalahan mereka tetapi kesalahan Muhammad. Caci maki dan sumpah serapah tidak akan membebaskan muslim dari kuasa gelap Muhammad. Kita doakan muslim agar diberikan hati yang mampu membedakan jahat dan baik serta menerima kebenaran Tuhan Yesus.
Margono
Reply| 29 Aug 2015 18:45:58
Apapun alasannya membunuh sesama manusia adalah dosa. Dalam ajaran Islam juga membunuh sesama manusia dosa KECUALI membunuh kafir dan murtadin malah masuk surga......lihatlah si Azhar betapa bangganya dia karena telah menjadi pahlawan Islam yg berhasil membunuh umat Kristen dan menganiaya Murtadin.

Si Azhar sang pembunuh telah menolong si alloh swt untuk membunuh umat Kristen dan menganiaya bahkan mungkin membunuh Murtadin, si Azhar adalah penolong bagi alloh swt karena allohnya lemah.

Tak sekalipun saya menuliskan nama si alloh swt dengan huruf besar, bukan karena saya benci, bukan juga bermaksud menghina si alloh swt tetapi karena sadar sesadar-sadarnya bahwa si alloh swt adalah sebongkah batu.

Nama Muhammad selalu saya berikan huruf besar didepannya karena saya sadar sesadar-sadarnya, sebejat apapun Muhammad dia tetaplah manusia yg pernah ada di abad ke-7.

Si alloh swt adalah benda mati, dia bukan roh yg hidup oleh karena itu saya tidak pernah takut celaka walaupun si alloh swt telah saya rendahkan-serendahnya karena dia diam teronggok dalam rumah kardus di Mekah.

Dalam perjalanan hidup saya menetapkan si alloh swt sebagai batu tidak ada mala petaka yg saya dapat, untuk apa saya takut kepada batu benda mati, malah rejeki saya dan hidup saya semakin bahagia dan sejahtera.

Yg berbahaya itu adalah muslim si pengikut alloh swt dan nabinya. Muslim tolol inilah yg berbahaya bagi kafir laknatulloh, karena mereka mempertuhankan sebongkah batu.

Roh kegelapan menguasai jiwa muslim, namun roh kegelapan itu akan takut kepada manusia yg benar, roh tsb tidak mampu melawan umat Kristen sehingga dia harus menyusup ke dalam jiwa muslim untuk mempergunakan muslim sebagai pembunuh, penganiaya, penghambat, pembenci umat Kristen dan Murtadin serta kafir lainnya. Muslim tidak pernah sadar akan hal itu karena setan sangat licik. Kelicikan setan akan terbongkar oleh manusia yg berakal budi yg dikuasai roh kebenaran.
Varisha Nanda
Reply| 29 Aug 2015 15:41:00
Kutipan:

Hadits shoheh imam al-bukhori
Nomer tarqim: 46.74/4669.

Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Katsir Telah mengabarkan kepada kami Sufyan Telah menceritakan kepada kami Al A'masy dari Khaitsamah dari Suwaid bin Ghaflah bahwa Ali radliallahu 'anhu berkata;

Aku mendengar Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Pada akhir zaman nanti, akan datang suatu kaum yang muda usianya lagi bodoh. Mereka berkata-kata dengan kebaikan, akan tetapi mereka keluar dari Islam sebagaimana meluncurnya anak panah dari busurnya.
Keimanan mereka tidaklah melewati batas tenggorokan (tidak meresap dalam hati).
Karena itu, dimana pun kalian menemukannya, maka bunuhlah mereka. Karena sesungguhnya membunuh mereka merupakan pahala, yakni pahala pada hari kiamat bagi yang membunuh mereka."
~~~~~~~~~~~~~~~

Itu saja yang bisa Sha-Sha sampaikan. :(
JANGAN GITU AH
Reply| 29 Aug 2015 14:04:12
@nano
oh ini ni
dalam Kitab Taurat Musa yaitu pada kitab Ulangan 5:7-21 Jangan ada padamu Tuhan lain di hadapanKu

Tanggapan 2:

Muslim keblinger lupa apa kata Musa pada ayat ini:

Ulangan 6 : 14
Janganlah kamu mengikuti allah lain, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu,

Mazmur 96:5
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah hampa, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

1 Tawarikh 16:26
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

Bandingkan dengan apa kata Muhammad yang dijadikan sebagai ayat suci di Quran:

QS.27.91. Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah)

Pada kenyataannya muslim justru menyembah allah bangsa Arab yang diperintahkan Musa agar tidak diikuti dan disembah karena Allah swt adalah berhala dan hampa alias tidak memiliki kuasa adikodrati.

Mekah bukan lah wilayah Israel. Mekah berada di negeri yang terletak di sekitar wilayah Israel diluar bangsa Israel. Dan karena itu, menurut ayat Alkitab di atas, tuhan negeri Mekah yang katanya kepada Muhammad diperintahkan untuk disembah adalah Berhala yang Hampa.
myunus
Reply| 29 Aug 2015 11:41:37
Kiranya Tuhan bersama Aleem dan Nadia.
Malulah wahai muslim..... semua itu krn buku manualnya yg berisi.ayat2 setan , penuh kebencian alquran. Smua iman muslim dibangun diatas alquran dan kecintaan thd si pembunuh muhammad nabi islam. Jika anda belum membunuh saat ini wahai muslim itu karna keadaan dan kondisi belum memungkinkan. Islam membawa kebencian terhadap sesama bahkan darah daging sendiri.
Emang ajaran iblis, lihatlah si muhammad sdh menerima siksa neraka selamanya, saat ini. Bertobatlah wahai muslim, tinggalkan islam.sesegara mungkin. Ikutilah jalan.TuhanJesus, sang HAKIM AGUNG
Cool
Reply| 29 Aug 2015 11:36:20
Berita tidak jelas darimana sumbernya.
lebih parah juga pasukan kristen yang menghajar orang islam di Ambon.
Orang islam dibunuh, dibakar, diperkosa oleh orang anjing kristen.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top