Blog / Fatwa Mengejutkan! Masturbasi Membuat Tangan Pria Hamil di Akhirat

Saat tampil di sebuah program televisi swasta TV 2000, Han mengatakan “Salah satu hadis menyatakan bahwa mereka yang melakukan hubungan seksual dengan tangan mereka akan menemukan tangan mereka hamil di akhirat, atas kehendak NYA,”

 

Ustadz Mucahid Cihad Han

Selasa, 26 Mei 2015

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Seorang pengkhotbah televisi di Turki membuat sebuah fatwa yang mengejutkan. Ia peringatkan pria muslim untuk tidak melakukan masturbasi karena akan menyebabkan kehamilan pada tangan mereka di akhirat.

Ustadz yang diketahui bernama Mucahid Cihad Han mengatakan kepada pemirsa televisi bahwa masturbasi juga dilarang atau diharamkan dalam agama Islam, melansir news.com.au.

Ustadz Mucahid Cihad Han peringatkan pria untuk tidak melakukan masturbasi karena akan menyebabkan kehamilan pada tangan mereka di akhirat (news.com.au)

Saat tampil di sebuah program televisi swasta TV 2000, Han mengatakan “Salah satu hadis menyatakan bahwa mereka yang melakukan hubungan seksual dengan tangan mereka akan menemukan tangan mereka hamil di akhirat, atas kehendak NYA,” seperti yang dikutip The Hurriyet Daily News.

Ia membuat pernyataan itu saat menanggapi pertanyaan pemirsa pada 24 Mei lalu. Han yang memiliki lebih dari 12.000 pengikut di Twitter, itu lantas mendapat cemoohan ‘tanpa ampun’ di media sosial setelah sebuah surat kabar menerbitkan laporan tentang fatwa tersebut.

Seperti diketahui, baik Al-Quran maupun hadits memang tidak menyebutkan secara jelas referensi untuk masalah masturbasi. Hal itu juga yang menimbulkan perbedaan pendapat dikalangan para ulama dalam menetapkan hukumnya. Sebagian ulama mengharamkannya (pengikut mazhab Maliki, Syafii dan Zaidiyah) dan sebagian yg lain mengharamkannya dalam keadaan tertentu dan bisa wajib dalam keadaan lainnya (mazhab Hanafi) yang lain menyebutkan kemakruhannya.

 

FokusJabar.com


Add a Comment
| 15
ikben
Reply| 29 May 2015 20:58:03
@Alhayat SAg, MAg menulis kepada @iwan
Kalau bang iwan mengalami seperti yang aku alami ini, apa yang menjadi jalan keluar abang? Atau abang udah gak pengen cari lubang lagi?

TANGGAPAN
Broer Alhayat,
Memang para muslimin dengerin fatwa si ustadz Mucahid Cihad Han itu ?.
Kalau nabi mengajarkan boleh beristri lebih dari satu, supaya tangannya nggak hamil di neraka maka pengikutnya akan melaksanakan perintah sang nabi.
Masa sih beristri empat masih pingin tangannya hamil ?.

Tapi, kalau dipikir-pikir mempunyai kekuatan 40 pria dan istri hanya empat,...bisa juga sih tangannya hamil. Terkecuali beristri lebih dari 11 ditambah bukan istri dan budak....barangkali baru tangannya tidak hamil dineraka. Itu juga barangkali!!!.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 29 May 2015 16:08:29
@iwan

Sehubungan dengan hadis di atas, yang menyatakan bahwa mereka yang melakukan hubungan seksual dengan tangan mereka akan menemukan tangan mereka hamil di akhirat, atas kehendak NYA.

Menurut bang iwan apa ya solusinya bilamana adek kecilku lagi kebelet pengen masuk lubang, tapi gak ada sasaran lubang nganggur yang bisa adekku masuki?

Kalau bang iwan mengalami seperti yang aku alami ini, apa yang menjadi jalan keluar abang? Atau abang udah gak pengen cari lubang lagi?

Sebagai muslimin sejati jangan malu-malu ya bang untuk memberi solusi praktis dan islamiah! Jangan ngacir ya!
iwan
Reply| 29 May 2015 15:27:29
@Albert
ente nulis :
Pria Arab Muslim pada booking (bawa) Pelacur ke Hotel Central Rawamangun Jakarta........dasar Muslim munafik.....pikirannya kotor (ngeres)......dasar otak mesum pikirannya hanya selakanggan melulu.

Respon :

ente pasti sering liat film BF yaa.....liat itu bule2 pada ada di film itu, lihat you tube banyak kisah nyata pastur ngesex sama biarawati di gereja lagi,,, dasar kristen munafik otak mesum pikirannya hanya selangkangan melulu..
Albert
Reply| 29 May 2015 13:48:37
Pria Arab Muslim pada booking (bawa) Pelacur ke Hotel Central Rawamangun Jakarta........dasar Muslim munafik.....pikirannya kotor (ngeres)......dasar otak mesum pikirannya hanya selakanggan melulu.
Pesta Bikini Usulan Muhammad
Reply| 29 May 2015 13:18:52
dasar ustad yg menjadi pelaku Masturbasi aj bilangnya haram, dasar maling teriak maling... lebih baik jujur tad.. lebih enak didengar..
ikben
Reply| 29 May 2015 13:18:12
1.Artikel diatas mengutip dari The Hurriyet Daily News bahwa:
"Salah satu hadis menyatakan bahwa mereka yang melakukan hubungan seksual dengan tangan mereka akan menemukan tangan mereka hamil di akhirat, atas kehendak NYA,"

2.Hadits tersebut menimbulkan perbedaan pendapat dikalangan para ulama yang mengharamkannya (pengikut mazhab Maliki, Syafii dan Zaidiyah) dan para ulama yang mengharamkannya dalam keadaan tertentu tapi bisa wajib dalam keadaan lainnya (mazhab Hanafi).

Ini membuktikan adanya kekacauan dalam ajaran islam.
Hadits "ajaib" seperti diatas tersebut, secara nalar saja sudah menyatakan "betapa bodohnya" penulis hadits tersebut. Tapi, ternyata para ulama dengan kebodohannya saling berargumentasi mempertahankan pendapatnya.

Sungguh malang nasib para pengikutnya yang hanya mengaminkan perkataan para ulamanya…menjadi super bodoh!!!
Nabi Muhamad SAW
Reply| 29 May 2015 13:14:33
Apa yang dikatakan ustad ini benar adanya. Dia bilang tidak boleh masturbasi, tapi sayangnya tidak ada terusannya apa yang harus dikatakan bila sudah kefefet seperti yang pernah ku alami...!

Bagaimana jalan keluarnya...? Ya, kawinilah dua, tiga atau empat orang bila engkau mampu...! Bila tidak mampu satu pun....perkosalah, contohlah tindakan para jihadis isis di medan prrtempuran...! Gitu aja kok repot, ha..ha...ha...!
CAPCAI
Reply| 29 May 2015 13:11:08
@ iwan
masturbasi bikin tangan hamil.......fatwa kurang bikin ngakak......
coba admin cari fatwa yang lebih bisa bikin ngakak....biar komentarnya rame dan lucu!!
ha..ha...
misalnya.... pendusta bibirnya jadi pantat...ha....haaaaa

capcai:
pantesan loe gak pernah nyambung,,,otak loe di pantad sihhh dan bibirmu tuh bau selangkangan,,,,,
CAPCAI
Reply| 29 May 2015 13:11:07
@ iwan
masturbasi bikin tangan hamil.......fatwa kurang bikin ngakak......
coba admin cari fatwa yang lebih bisa bikin ngakak....biar komentarnya rame dan lucu!!
ha..ha...
misalnya.... pendusta bibirnya jadi pantat...ha....haaaaa

capcai:
pantesan loe gak pernah nyambung,,,otak loe di pantad sihhh dan bibirmu tuh bau selangkangan,,,,,
kevin
Reply| 29 May 2015 12:35:46
Menurut google pria Muslim Pakistan paling hobi akses Pornografi /
blue film.....dasar Muslim munafik sok suci, kawin kontrak di Puncak
Cisarua Bogor banyak di lakukan pria Muslim Arab.
Nikah Siri di jadikan Life Style
iwan
Reply| 29 May 2015 12:29:28
masturbasi bikin tangan hamil.......fatwa kurang bikin ngakak......
coba admin cari fatwa yang lebih bisa bikin ngakak....biar komentarnya rame dan lucu!!
ha..ha...
misalnya.... pendusta bibirnya jadi pantat...ha....haaaaa
Josh
Reply| 29 May 2015 12:28:10
Ustadz Mucahid Cihad Han peringatkan pria untuk tidak melakukan masturbasi karena akan menyebabkan kehamilan pada tangan mereka di akhirat (news.com.au)......Dasar Muslim Munafik......Lihat perilaku pria
Muslim di Saudi Arabia memperlakukan TKW sebagai budak nafsu birahi.
myunus
Reply| 29 May 2015 12:26:35
Islam sumber kebodohan, dan dari sumber kebodohan tsb keluarnya anak pinak kebodohan2 lain seperti iwan, antipenis, alhayat, 1+1+telo,. Dan ustads diatas
Otak muslim yg kecil dan bodoh serta ditutupi roh kebodohan merasa "benar" dan "yakin benar". Pakelah hati nuranimu Slim, jawab dgn jujur 16 pertanyaan dari Sdr Ervana Asrie, jika kalian ingin masuk surga, ikutilah kata dan petunjuk penghuni surga, yaitu Tuhan Jesus, bukan si muhamad penghuni neraka.
Justice
Reply| 29 May 2015 12:22:06
Ia peringatkan pria muslim untuk tidak melakukan masturbasi karena akan menyebabkan kehamilan pada tangan mereka di akhirat.....Bull Shit .....
Fatwa Konyol......tidak mendidik......Mitos.
CAPCAI
Reply| 29 May 2015 10:43:58
masturbasi di islam di larang karna tangan akan hamil di akherat,,,oleh sebab itulah muslim yg sange di perbolehkan memperkosa kafir dan di halalkan oleh islam..
hadehhh ahlahlobarbarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
Fetching more Comments...
↑ Back to Top