Blog / Topless Jihad

 TUBUHKU ADALAH MILIKKU, TAK ADA URUSAN DENGAN KEHORMATAN ORANG LAIN

Amina Tyler

 

Pagi tanggal 4 April 2013, anggota dari kelompok feminis Ukraina, Femen, melakukan protes di seluruh Eropa yang mereka sebut sebagai “Topless Jihad” (Jihad Telanjang Dada). Demonstrasi tersebut adalah untuk mendukung seorang aktivis muda Tunisia bernama Amina Tyler. Bulan lalu, Tyler mempostingkan gambar telanjang dirinya sendiri di internet, dengan kata-kata yang tertulis di dadanya yang telanjang

"I own my body; it's not the source of anyone's honor"

TUBUHKU ADALAH MILIKKU, TAK ADA URUSAN DENGAN KEHORMATAN ORANG LAIN

Kepala dari “Komisi untuk Peningkatan Kebajikan dan Pencegahan Perbuatan Jahat” Tunisia, diberitakan memerintahkan perajaman kepada Tyler hingga mati  karena aksi sarunya yang terkenal, agar  hal tersebut tidak menjadi epidemic. Sejak itu Tyler telah menghilang, sehingga beberapa orang khawatir akan keamanan dirinya.

Berikut adalah beberapa gambar dari protes yang dilaksanakan Femen di Swedia, Italia, Ukraina, Belgia dan Prancis. Peringatan, hamper setiap foto menggambarkan nuditas, dan hampir semuanya menggunakan kata-kata yang yang melampias.

s_f06_65432244

Amina Libera = Bebaskan Amina.
Bare Breast Against Islamism = Dada Telanjang Melawan Islamisme.
Free Amina = Bebaskan Amina.
F*** Your Morals = Persetan dengan Moralmu

s_f07_65432210

Komentar admin: perhatikan arah mata dari pria Arab penjaga masjid tersebut.

 

s_f30_65431623

No Masters No Slaves = Tidak ada Tuan Tidak ada Budak.
Arab Women Against Islamism = Wanita Arab Melawan Islamisme.
F*** Your Morals = Persetan dengan Moralmu.
Fredom to All Women = Kebebasan bagi  Semua Wanita.

 

s_f03_0RTXY7YS

Free Amina = Bebaskan Amina.
F*** Your Morals = Persetan dengan Moralmu.
Freedom is not a Disease = Kebebasan bukanlah Penyakit.

s_f14_65342363

Freedom for Women = Kebebasan bagi Wanita

s_f16_65431715

No Sharia = Tidak untuk Sharia

Freedom For Women = Kebebasan Bagi Wanita

No Islamism = Tidak untuk Islamisme

Sumber: http://www.theatlantic.com/infocus/2013/04/femen-stages-a-topless-jihad/100487/


Add a Comment
| 41
bersih
Reply| 27 May 2013 12:47:49
kaga ada gunanye ni berkoak, sama pasukan, kutu kupret pengikutnya si kakek jelek phidofilia ini. kepalanya sdh didoktrin sama agungan hadist n dst nya si mumed. moga nabi mumed di sisi S.W.T coz si slimers sudah berahi semua pikirnya slalu sensi, kalo dikritik fitnah.
nih yg benar : Si mumed loe yembah alloh swt ato allohnya W.T.S.
bgmn ga, surga slimers tempat surga pelacuran yg pasti di surga para rumah bordir yg emaknya germo alias pelacur yaitu S.W.T or W.T.S (wanita Tuna Susila)
najis..
sederhana
Reply| 04 May 2013 18:32:36
baik kebiadaban kuran dan hadist itulah sumber islam yg anda anut , apakah anda seorang logis atau no logika atau normal atau abnormal : coba telaah dalam muslim diajarkan napamnya poligami,1,2,3,4 atau dengan budakmu saja...di hadis juga dikatakan rasul bersabda perempuan sedikit yg masuk surga karna alasanya adalah mereka tidak melayani suami dengan baik, pertanyaan saya apakah ini benar?
Bert
Reply| 22 Apr 2013 15:41:38
@supri

Disini kita hanya menelanjangi islam dengan kebenaran yang bersumber dari islam.
Silahkan anda tunjukkan mana yang tidak benar dan bagaimana semestinya. Karena kalau hanya omongan doank, hanya menunjukkan ketidak mampuan diri..










----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
jakakentir
Reply| 22 Apr 2013 15:08:29
@supri
look who's talking to ?? apa kaga salah omongan ente ???
jakakentir
Reply| 22 Apr 2013 15:08:29
@supri
look who's talking to ?? apa kaga salah omongan ente ???
supri
Reply| 21 Apr 2013 21:49:12
blog orang2 streeeeessssss......
klo mau tau kebenarannya mari kita dialog langsung....
jgn lewat blog........yahudi, nasrani bisanya menghujat hanya lewat film, karikatur, dan dunia maya. sekali diajak dialog mana pernah mereka bisa menjawab kebenaran......
Tahu
Reply| 20 Apr 2013 17:26:32
@tauhid, lu ada liat iklan di situs ini? Propaganda lu gak berhasil, kenapa? Karena orang yang bisa berpikir pasti mau mencari kebenaran.
Bert
Reply| 19 Apr 2013 21:26:05
@Mujahidin Al-Indunisi

Apa yang menyebabkan anda yakin dengan mendatangi neraka bisa mencapai surga?








----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Mujahidin Al-Indunisi
Reply| 19 Apr 2013 19:27:08
@fuck mamad
Seyakin apakah bahwa kamu sebelumnya beragama Islam???
Tauhid
Reply| 19 Apr 2013 17:41:57
liat foto mereka dan urak2 an mereka...,orang2 yg menentang hijab..apa karu2 an kelakuan mereka? lihatlah...,UNTUK PARA ISLAM JGNA MEMBUKA LAGI INI SITUS.,CUMAN MENGUNTUNGKAN DAN MENAMBAH PENGHASILAN SI ADMIN INI...,BEGITULAH DIA TEKNIK MENCARI UANG DARI HASIL KUNJUNGAN2 KALIAN KE SITUS INI...,DEMIKIAN SAYA UMUMKAN
fuck mamad
Reply| 17 Apr 2013 20:15:20
wahai para muselem2 fanatis buta yg keparat, kalian itu gak pernah mudeng akan jawaban dan penjelasan kami yg mantan muselem karena pikiran, otak dan hati kalian telah dirasuk dan ditutup oleh setan-iblis...! jangan2 kalian memang manusia berhati iblis...! bukankah sudah banyak situs yg membongkar ajaran setan islam ini yg memang sudah tidak bisa lagi kalian sanggah kebenarannya...! nih kami kasih referensinya utk kalian pelajari:www.isadanislam.com, www.isadanalfatihah.com, www.isadanalquran.com, www.isaislamdankaumwanita.com, www.bacabacaquran.com, www,siaranalhayat.com, exmuslim.wordpress.com, islamexpose.blogspot.com, beritamuslim.wordpress.com, dll...
bencilah ajaran setan islam yg sudah pasti salah....!
Sitikhadijah
Reply| 17 Apr 2013 16:22:01
@ METAL??
"TUBUHKU ADALAH MILIKKU, TAK ADA URUSAN DENGAN KEHORMATAN ORANG LAIN". Mereka menganggap hidup ini terserah mereka tanpa ada batasan-batasan moral, padahal dengan bersikap seperti itu mereka juga telah merusak morah dan kehormatan orang lain.'"

Waduh otak bisa terbalik begini, mas metal?
Mereka bersikap begitu adalah utk diperlihatkan kpd muslim yang SELALU MENJADIKAN AURAT MEREKA BIANG KEJAHATAN, SETAN, dan ANJING, DEMI KEHORMATAN ISLAM.

NAH, Tentu saja mereka kentuti "kehormatan islam" ini, termasuk anda2
batu memeq
Reply| 17 Apr 2013 15:59:24
ajaran islam makin telanjang kebusukannya...! orang waras manapun di seluruh dunia jelas tidak akan pernah sejalan dgn ajaran yg bertolak-belakang dgn akal budi, moral, ahlak dan nilai2 kemanusiaan tertinggi dan sangat menjungkir-balikan kebenaran.....! pendek kata: sangat tidak manusiawi sekali...., alias kebinatangan dan kesetanan...! buka nih web yg memberi kesaksian nabi cabul umat muselem udah menjadi penghuni neraka kekal-abadi....! kalian mau menyusul...? oh .... pasti segera akan menyusul...nabi cabulku....! nih kesaksiannya: muslim-murtad.blogspot.com
Bert
Reply| 17 Apr 2013 14:24:53
@Metal

Anda menulis:
Anda itu sekolah dimana sih....ya jelas mereka protes pada Islam karena mereka gak punya Iman... trus kenapa mereka gak protes pada Kristen/Hindu/Budha/Yahudi/Atheis dll?, karena mereka tau yang punya Iman itu hanya Islam, kalo yang lainnya ya aku gak tau la...

Respons:

Sayang sekali ternyata semakin lama wawasan anda hanya sebatas bumi itu datar.
Dengan keterbatasan seperti itu tentu tidak bisa berharap banyak bukan?







----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Metal
Reply| 17 Apr 2013 13:41:08
@Bert
Anda itu sekolah dimana sih....ya jelas mereka protes pada Islam karena mereka gak punya Iman... trus kenapa mereka gak protes pada Kristen/Hindu/Budha/Yahudi/Atheis dll?, karena mereka tau yang punya Iman itu hanya Islam, kalo yang lainnya ya aku gak tau la...

sekolah lah lagi....
Bert
Reply| 17 Apr 2013 12:48:22
@Metal

Anda menulis:
Dahulu ada seorang ilmuan yang menyatakan bahwa Bumi itu Bulat, lalu ilmuan tersebut dibunuh oleh Penguasa saat itu karena bertentangan dengan keyakinan pada saat itu bahwa Bumi itu datar, sekarang hal ini terulang lagi... trus apa untungnya diperdebatkan?, hanya karena ada orang islam yang menyatakan seperti itu lalu Anda menjadikannya sebagai olok-olok? coba anda cek lagi referensi anda mengenai pernyataan bahwa Bumi itu Datar... coba anda analisa & anda telaah lagi pernyataan-pernyataan seperti itu, sudah benar-benar benar kah atau ada maksud-maksud lainnya...

Respons:
Seandainya quran adalah buku komik, tentu tidak perlu diperdebatkan bukan?
Dan referensi yang diberikan @alhayat sudah memperkuat apa yang tertulis di quran bahwa bumi itu datar.
Dan ini bertentangan dengan fakta bahwa bumi itu bulat.
Tentu akan menimbulkan pertanyaan, benarkah quran berasal dari wahyu Tuhan?














----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Bert
Reply| 17 Apr 2013 12:36:28
@Metal

Anda menulis:
Saya tdk menutup mata dari penyebab kejadian ini. Penyebabnya adalah karena mereka tidak memiliki Iman atau barangkali mereka tidak punya agama, sama seperti hewan.

Respons:
Anda keliru kalau mengatakan penyebab kejadian ini adalah karena mereka tidak memiliki iman atau tidak punya agama.
Coba perhatikan lagi, mereka itu protes pada islam...Apa penyebabnya?













----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Metal
Reply| 17 Apr 2013 12:02:11
Waduh... @Cracker.... pemikirannya kok dangkal banget ya... masa pake perjanjian ekstradisi segala, kayaknya narsis banget deh si @Cracker ini, tapi gw gak tau ya, mungkin juga dalam kitab sucinya si @Cracker ini ada dibahas mengenai perjanjian ekstradisi.....
Metal
Reply| 17 Apr 2013 11:54:58
@Bert

Anda janganlah seperti @Alhayat yang kemampuan berpikirnya sudah mentok hanya sebatas bumi itu datar. Atau andapun memang demikian?

Dahulu ada seorang ilmuan yang menyatakan bahwa Bumi itu Bulat, lalu ilmuan tersebut dibunuh oleh Penguasa saat itu karena bertentangan dengan keyakinan pada saat itu bahwa Bumi itu datar, sekarang hal ini terulang lagi... trus apa untungnya diperdebatkan?, hanya karena ada orang islam yang menyatakan seperti itu lalu Anda menjadikannya sebagai olok-olok? coba anda cek lagi referensi anda mengenai pernyataan bahwa Bumi itu Datar... coba anda analisa & anda telaah lagi pernyataan-pernyataan seperti itu, sudah benar-benar benar kah atau ada maksud-maksud lainnya...
Metal
Reply| 17 Apr 2013 11:51:30
@Bert

Saya tdk menutup mata dari penyebab kejadian ini. Penyebabnya adalah karena mereka tidak memiliki Iman atau barangkali mereka tidak punya agama, sama seperti hewan.

Saya juga mengerti protes mereka "TUBUHKU ADALAH MILIKKU, TAK ADA URUSAN DENGAN KEHORMATAN ORANG LAIN". Mereka menganggap hidup ini terserah mereka tanpa ada batasan-batasan moral, padahal dengan bersikap seperti itu mereka juga telah merusak morah dan kehormatan orang lain.
trus kalo mereka yang pada demo itu ramai-ramai mendatangi rumah anda, mendatangi sekolah-sekolah dimana anak-anak anda bersekolah, beraktifitas setiap hari seperti itu, apakah kita hanya tertawa-tertawa saja melihatnya?, apa hal-hal seperti ini yang diajarkan oleh YESUS AL MASIH dan apakah hal-hal seperti ini yang terdapat didalam Kitab Suci agama Kristen (INJIL) ?, & mereka menyatakan "TAK ADA URUSAN DENGAN KEHORMATAN ORANG LAIN", trus jika anda seorang pemimpin atau pemuka agama apakah akan anda biarkan saja hal-hal yang merusak MORAL seperti ini?, trus apa pendapat anda jika ibu anda atau saudari perempuan anda atau anak perempuan anda berbuat seperti itu, apa anda tidak merasa malu...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top