Blog / Apakah Hijab Melindungi Wanita Dari Perkosaan?

 Saya mengalami pelecehan seksual di mesjid Pakistan oleh Imam sendiri, padahal saya mengenakan burqa secara lengkap, hanya mata dan tangan saya yang terlihat. Jadi tidak seorangpun boleh MENCERAMAHI saya mengenai perkosaan dan pelecehan seksual dan bahwa hal itu terkait dengan pakaian kita. Mengenakan burqa membuat tubuh anda semakin diinginkan karena pria mulai berfantasi siapa kiranya wanita di balik burqa itu dan bagaimana wanita itu terlihat.  (SULTANA)

Dalam mitos sebelumnya, saya mengutip perkataan seorang wanita Muslim mengenai Hijab. Untuk mematahkan mitos bahwa Hijab melindungi wanita dari perkosaan, saya akan mengutip lebih banyak lagi perkataan wanita itu dan wanita-wanita Muslim lainnya yang memberi komentar pada blog-nya. 

Serenity menulis, “Kita disuruh mengenakan hijab agar terhindar dari pelecehan. Saya juga banyak wanita Muslim lainnya terjebak oleh karena hal ini! Kita juga diberitahu bahwa dengan mengenakan Hijab kita menuntut repek. Selama 21 tahun dalam hidup saya, saya percaya bahwa itu benar. Minta ampun, saya ternyata salah  …. SANGAT SANGAT SALAH!    

Saya melihat keduanya sangat menghina – pandangan bahwa SATU-SATUNYA cara agar pria meninggalkan saya sendirian (tidak mengganggu saya) adalah jika rambut saya ditutupi dan pandangan bahwa secara alamiah saya adalah makluk penggoda. Demi Tuhan, wanita itu lebih dari sekadar tubuhnya. Niqab dan Hijab sebenarnya cenderung untuk membuat wanita menjadi obyek, hanya sebagai obyek seks dan bukan manusia. Semua forum Islam/Muslim yang anda ikuti berbicara mengenai Hijab; setiap debat mengenai wanita Muslim adalah soal Hijab. Apakah TIDAK ADA hal yang lainnya untuk kemanusiaan saya, kewanitaan saya, keislaman saya, identitas saya, selain dari sepotong kain yang saya pilih atau yang dipaksakan untuk saya kenakan di atas kepala saya?

Kita juga diberitahu bahwa mengenakan Hijab menurunkan risiko kita diperkosa/ dilecehkan/ digoda, dsb. Tetapi, tetapi, tetapi,…. Inilah masalahnya: dengan menutupi tubuh kita seluruhnya apakah kita BENAR-BENAR membantu memecahkan masalah binatang-binatang lapar yang mencari-cari wanita untuk diperkosa? Atau apakah kita tunduk kepada keyakinan mereka dan keinginan mereka, serta menempatkan beban moralitas, kedamaian dan kestabilan dalam masyarakat kita HANYA pada wanita saja, sedangkan dalam masyarakat kita hidup bersama pria? Apakah ada solusi lain terhadap masalah binatang lapar ini, atau hanya inilah caranya? Kita hidup dalam masyarakat yang mengajarkan agar wanita berhati-hati agar tidak diperkosa alih-alih agar pria tidak memperkosa.

Ketika kita mengatakan agar wanita mengenakan Hijab agar ia tidak dilecehkan, kita menghindar dari masalah YANG SESUNGGUHNYA dalam masyarakat kita, yaitu: para penjahat, pemerkosa yang membenarkan tindakan mereka yang keji terhadap wanita yang memilih untuk tidak berkerudung. Pria-pria lapar berkeliling, mencari wanita yang rambutnya tidak ditutupi (astagaaa!) agar mereka dapat memerkosanya. Dan apa yang kita lakukan? Kita MEMBENARKAN perkosaan! Kita berkata, “Wanita itu layak diperkosa. Ia seharusnya menutupi rambutnya, dan kemudian tidak akan terjadi apa-apa. Mari kita menutupi rambut semua anak perempuan. Masalah perkosaan terpecahkan!” Oh, menurut saya tidak demikian. Saya telah membaca beberapa statistik mengejutkan mengenai rata-rata perkosaan dalam masyarakat Muslim dimana wanita harus menutupi rambut mereka juga masyarakat non Muslim dimana wanita tidak usah menutupi rambut mereka, jadi saya benar-benar tidak tahu statistik mana yang harus dipercayai.  

Tetapi saya mengerti bahwa jika anda mengenakan Hijab berkaitan dengan seks/jender/fisiologi anda; pada dasarnya anda men-seksual-kan diri anda sendiri dan menarik lebih banyak perhatian kepada bagian-bagian seksual anda daripada mengalihkan perhatian dari bagian-bagian itu. 

Beberapa wanita memberi komentar terhadap artikel yang brilian ini dan saya mengutip beberapa intisari dari komentar-komentar itu.

 

Stephanie menulis,

Saya tidak memercayai banyak alasan yang diberikan wanita untuk berhijab, sekalipun saya sendiri berhijab, seperti alasan yang mengatakan “Saya menutupi tubuh saya agar yang dilhat orang adalah kepribadian dan kecerdasan saya dan bukan tubuh saya”. Namun, kita melihat di banyak negara Muslim, terutama yang mempunyai peraturan yang ekstrim berkenaan dengan cara wanita berpakaian ala KSA, kaum wanita sama sekali tidak dihargai berdasarkan kepribadian atau kecerdasan mereka, setidaknya tidak di ruang publik.   

 

Dan saya sangat kuat menduga bahwa perkosaan benar-benar tidak dilaporkan di negara-negara Muslim sehubungan dengan stigma dan dalam beberapa kasus si korbanlah yang dipersalahkan.

 

 

Unsettledsoul menulis,

Perkosaan terjadi di banyak kelompok masyarakat. Kaum wanita diperkosa, entah mereka berhijab atau tidak. Oleh karena itu, mencegah dengan cara menakut-nakuti adalah hal yang salah … Hijab telah menjadi alat politik, dan menurut saya telah kehilangan makna spiritualnya.

 

 

Serenity menulis,

Kita mengklaim bahwa di negara-negara “Muslim”, perkosaan tidak terjadi seperti di Barat, tapi sama sekali tidak demikian -  perkosaan sangat disembunyikan dalam masyarakat kita! (saya dari Pakistan, dan saya tahu itu). Jika anda diperkosa, tidak seorang pun mau menikahi anda, tidak ada yang mau menikahi saudara perempuan anda atau kerabat wanita lainnya yang terkait dengan anda, dan seterusnya. Jadi anda tidak punya pilihan selain menyembunyikannya dan hidup tercela selamanya. Tambahan lagi, semua orang menyalahkan anda; si pelaku lolos atau menyangkalinya. Oh, dan yang lebih buruk lagi, ada Ordo Hudood. Pada dasarnya (ordo itu) mengatakan bahwa wanita harus menghadirkan EMPAT Muslim dewasa yang waras secara moral sebagai saksi atas perkosaan yang menimpa dirinya! Dan jika ia tidak dapat menghadirkan para saksi, DIA harus dihukum! Penjara-penjara Pakistan dibanjiri “penjahat-penjahat” perempuan antara tahun 1980 dan 2006 (kemungkinan besar dewasa ini juga) oleh karena hal ini. Heran sekali…., “apakah wanita melakukan perzinahan dengan dirinya sendiri?”

 

 

Shazia menulis,

Saya lelah sekali membaca artikel tentang Hijab yang sangat banyak dan bagaimana wanita dianggap sebagai pendosa jika tidak berhijab … dll. Untuk pertama kalinya saya senang membaca pandangan yang masuk akal … terimakasih. 

 

 

Sultana menulis,

Saya mengalami pelecehan seksual di mesjid Pakistan oleh Imam sendiri, padahal saya mengenakan burqa secara lengkap, hanya mata dan tangan saya yang terlihat. Jadi tidak seorangpun boleh MENCERAMAHI saya mengenai perkosaan dan pelecehan seksual dan bahwa hal itu terkait dengan pakaian kita. Mengenakan burqa membuat tubuh anda semakin diinginkan karena pria mulai berfantasi siapa kiranya wanita di balik burqa itu dan bagaimana wanita itu terlihat. 


Perkosaan lebih terkait dengan kendali psikologis dan penghinaan, semua idiot ini yang mengklaim ada kaitannya dengan hubungan seks harus memberi jawaban kepada saya bagaimana bisa para wanita berumur 60 tahun lebih diperkosa saat mereka dirampok atau dalam peperangan? Bahkan pria pun diperkosa. Mengapa bisa begitu? Karena mereka tidak berhijab? Perkosaan adalah alat dan cara untuk merendahkan dan menghina. Itu saja.


 

Hina Khan menulis,

Seorang wanita tua di Peshawar bekerja sebagai pencuci pakaian dari rumah ke rumah. Suatu hari ia datang ke rumah kami dan ia sangat gusar, dan berkata kepada ibu saya apa yang telah dilakukannya saat pergi ke rumah kami. Ia berkata, selama berbulan-bulan ia telah menggunakan rute yang sama dari rumah ke rumah dan seorang penjaga gerbang rumah tertentu yang masih muda senantiasa menatapnya. Ibu ini mengenakan burqa. Setelah berbulan-bulan ibu ini merasa sangat terganggu dan hari itu ia benar-benar berhenti di depan orang muda itu, mengangkat burqanya, dan berkata “Mengapa kamu selalu menatap saya, kamu mau apa dengan saya? Saya seorang wanita tua!” Pria itu kemudian minta maaf padanya dan melihat ke arah lain.


Bayangkan! Satu-satunya cara menyingkirkan pria itu adalah dengan menunjukkan dirinya kepada pria itu!

 

 

Sultana menulis,

Yang lebih mengejutkan adalah saya selalu berkata kepada orang lain betapa merdekanya saat ada banyak wanita di timur yang dipaksa berhijab! Di Saudi dan Iran tidak seorang pun boleh memilihnya; berhijab adalah wajib dan anda dihukum jika anda tidak taat, dengan cara tertentu kita “mendukung” ketidakadilan ini.

                                               

 

Hina Khan menulis,

Pria di Pakistan memelototi wanita dari atas ke bawah; setiap desa di Pakistan mempunyai masalah ini: pria akan memelototi wanita sampai ia sudah berjalan jauh sekali dan benar-benar sudah tidak terlihat. Saya bahkan memerhatikan di sini, di Inggris, di jalan-jalan tertentu yang mayoritas didiami orang Bangladesh, hal itu terjadi. Menyedihkan sekali melihat pria begitu sesat.  

 

 

Sophia menulis,

Mengklaim bahwa mengenakan Hijab itu penting untuk menghentikan pria benar-benar gila. Orang-orang yang melecehkan dan memerkosa wanita akan melakukannya, tidak peduli apakah rambut wanita itu ditutupi atau tidak.   

 

 

BloodUnderMyFingernails menulis,

Dengan berhijab saya tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan diri saya yang sesungguhnya. Saya langsung dihakimi. Juga, sejak berhijab saya telah banyak disiksa. Sebelum berhijab, saya tidak pernah diteriaki di depan umum atau diludahi, atau dimaki. Jika Hijab menghentikan penyiksaan, lalu bagaimana orang dapat menjelaskan apa yang saya alami?

 

Menurut saya, saya tidak dapat menceritakan dengan lebih baik lagi daripada penuturan para wanita Muslim ini. Jadi saya tidak usah menambahkan komentar lagi. 

 

 

Artikel Terkait:

 

 

 


Add a Comment
| 78
alice
Reply| 17 Apr 2016 00:37:44
Saya juga sangat care soal beginian,karena punya adek cewek
menurut saya cara terbaik dari melawan paling utama,wanita tidak boleh lemah
saya sering saat melewati orang2 yang ngaku beragama ,berakhlak tinggi tapi memandang rendah wanita
bahkan saat menunggu dijemput di publik banyak yang mengganggu dan saya hanya balas menatap dengan satu keyakinan bahwa apapun yang berani mereka lakukan padaku akan kubalaskan pada mereka lebih dari mimpi buruk mereka
dan kurasa itu berhasil karena kebanyakan dari mereka ,baik saat saya di publik maupun sendirian ,kembali ke moral mereka dan pergi dengan SEDIKIT bersalah
tapi mungkin karena tampangku yang sangar juga sih.
tapi intinya saat kau memandang mereka tepat kembali pada mata mereka dengan keyakinan kau memberitahu mereka bahwa kau juga manusia sederajat
dan bahwa jangan baginya sekali2 merendahkan dirimu karena tampang,gender atau cara berpakaianmu
dan itu benar bahwa mereka hanya beralasan,nafsu mereka besar
kau akan terkejut betapa menakutkannya bila bisa mengetahui pikiran kebanyakan orang.
dan bagi wanita yg hanya bisa menghakimi korban ,saya sungguh miris.tidak seharusnya begitu,karena itu tidak membantu
Grim_reaper90
Reply| 27 Apr 2013 15:55:07
@insanbiasa
bagaimana dengan anda??
anda sudah mengkaji alquran?
apa gunanya sebuah cerita dalam quran yang menggambarkan muhamad membelah bulan??
apa gunanya dia membelah bulan?? kenapa harus bulan yg dibelah??
benarkah bulan benar2 terbelah? kok sekarang bulan kelihatan masi ttep bulaT?
apakah muhamad membelah bulan dapat membuat manusia hidup lebih bahagia?? saksi yg melihat muhamad membelah itu membual atau beneran??

anda sudah berpikir secara kritis dalam cerita quran??
anda seperti kaleng kosong nyaring bunyinya.
pelajari hadist dan quran anda dengan berpikir secara kritis seperti contoh yg saya berikan.
maka yg terbesit dari otak anda adalah aulow swt tak lain hanya khayalan muhamad utk melegalkan smua perbuatan bejatnya.
dia ingin merampok agar kaya, maka dia berucap seolah2 aulow swt memberikan jalan dimana muslim mendapat hak khusus sebagai manusia utk merampok sesama manusia.
ketika ia ingin memperkosa para tawanan wanita, maka dia berucap seolah2 aulow swt telah memberikan lampu hijau utk muslim berlaku kepada budak2 karna termasuk halal.
orang bajingan seperti dia sudah mati diracuni oleh wanita yahudi karna ingin mengetes apakah dia benar2 seorang utusan tuhan.
dan ternyata khayalan nya gk bs apa2 dalam mengeluarkan racun dari tubuh manusia brengsek itu.
jika anda sudah baca quran dan hadist anda, bacalah buku alisina, dan bandingkan apa yg dikatakan alisina itu betul atau tidak sesuai quran dan hadist anda sendiri.
karna kejelekkan islam datang bukan dari luar, melainkan dari hadist dan quran nya sendiri yang amburadul dan di karang oleh seorang psikopat bernama muhamad.
kambing
Reply| 27 Apr 2013 14:52:12
@insanbiasa
Banyak hal yang buruk ditutupi dengan hal yang indah...agar yang buruk seolah-olah indah.....tetapi keburukan adalah keburukan, walaupun ditutupi dengan hal yang indah sekalipun....
insanbiasa
Reply| 26 Apr 2013 21:57:07
menilai sebuah kereta berdasarkan pemandunya yang tidak mahir dan mengambil sebahagian cerita buruk dari sebuah buku cerita yang indah.. itulah tindakan kalian.. perkara yang sama juga akan kelihatan jika dinilai kristien, yahudi dan agama lain sebegini.. berkata tanpa ada kajian atau selidik sebenar2nya.. sumanya dinyatakan berdasarkn apa yang dikatakan org.. bukan apa yang dilihat sendiri dan bukan apa yang dikaji sendiri.. hanyalah robot2 yang mengikuti arus dan langsung tidak cuba untuk selidiki kebenaran arus tersebut.. kosong..
kambing
Reply| 26 Apr 2013 13:49:53
@?
didalam al quran Allah berfirman kepada nabi Musa as

14. Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.
-------------------------------------------------------
ayat diatas bila dibandingkan dengan ALKITAB kok beda ya...

Keluaran 3:15
Selanjutnya berfirmanlah Eloim (Allah ) kepada Musa: " Beginilah kaukatakan kepada orang Israel : YAHWEH (TUHAN), Eloim nenek moyangmu, Eloim Ishak dan Eloim Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah namaKU untuk selama-lamanya dan itulah sebutanKU turun temurun.

Jelas YAHWEH (TUHAN : terjemahan LAI) itulah nama yang memperkenalkan diri NYA kepada Musa ..bukan Allah...

Bila kita membaca Alkitab...YAHWEH tidak pernah minta disembah sembah oleh manusia...karena YAHWEH begitu mulia, sehingga DIA tidak pernah minta disembah-sembah oleh manusia.

Dalam Keluaran 20:6
Tetapi AKU menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu, yaitu mereka yang mengasihi AKU dan yang berpegang padaperintah-perintahKU.

Hanya Kasih kepadaNYA dan berpegang kepada Perintah-perintahnya, maka Bapa YAHWEH akan selalu menunjukkan KasihNYA.

Beda dengan ALLAH Moslem yang selalu minta disembah manusia dan ciptaannya.

Mana yang anda pilih
ALLAH yang menurut Quran minta disembah-sembah

Atau YAHWEH yang tetap menujukkan KAsihNYA dan tidak minta disembah-sembah oleh ciptaan NYA.

Dan Sejak kapan MUSA bertuhankan ALLAH.....ingat Musa adalah orang yahudi dan bahasanya adalah Ibrani....dan Dia tidak mengenal sesembahan yang bernama ALLAH.....
Karena Sesembahan Musa bernama YAHWEH yang langsung memperkenalkan diri dan menyebut NAMANYA kepada Musa.

Dari Ayat Alquran dan ayat Alkitab.....mana yang bohong..?

MAri Berfikir..
Grim_reaper90
Reply| 25 Apr 2013 08:49:42
@seizure of power
Kalau Anda Melihat Orang ISLAMNYA Bukan Ngelihat SEJARAH AGAMANYA gak mungkin Anda Tau Apa itu ISLAM.
JWB : tentu semua org akan taw kalo melihat sejarah dtg nya ajaran agama islam, beda dengan sejarah penjajahan, sejarah agama ajaran nya selalu sama dari waktu penyebaran nya hingga sekarang.
dgn melihat sejarahny islam, kami bs taw kenapa org islam bs tega membunuh org non-islam dengan begitu sadis nya.

Kalau anda Melihat Orang ISLAMNYA saya juga bisa melihat ORANG NON ISLAM yang Kelakuannya Sama dengan Teroris, Kerjaannya MINUM-minuman, JUDI, Maen Perempuan dan lain_lain masih Banyak lagi.
JWB : org yg kerjaan ny minum2,judi,main perempuan itu gk bs disamakan dengan teroris.
anda gk bs membedakan nya??

kalau ANDA CUMA Melihat KELAKUAN ORANG ISLAM saat ini Ngga JAUH BEDA dengan ORANG NON ISLAM.
JWB : tentu saja beda, islam membunuh karna itu wajib, dan diharuskan oleh aulow swt gilamu, dan dihadiahi firdaus dgn para bidadari seks bagi para jihadis.


nggk semua orang islam kyak begitu.. di agama islam gk ada tuh yang mengajarkan seperti itu, gua orang islam jadi gua tau.
JWB : muslim yang buruk adalah muslim yang mengasihi para kafir, dan ingin hidup bersama dgn org kafir.
muslim yang baik adalah muslim yang menjalankan perintah aulow swt utk berperang dijalan nya, dan membunuh semua kafir2 hingga hanya tersisa muslim di dunia, anda taw slogan (islam will dominated world)??
karna muslim akan memualafkan semua kafir, atau membantai semua kafir seperti yang terjadi di bom boston dan teroris2 lain.
kamu org islam yang gak taw apa2, kamu hanya katak dalam tempurung.
?
Reply| 25 Apr 2013 08:22:34
yg pertama

QS. thohaa:14

QS. al ikhlas: 1-4
?
Reply| 25 Apr 2013 08:20:27
untuk tuan daniel,

didalam al quran Allah berfirman kepada nabi Musa as


14. Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.

dlm ayat lain,

1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia."
SeizureOfPower
Reply| 23 Apr 2013 07:52:13
@islam longoria
hadehhh bocah laknat gk bisa bacod ya ? kok jawabnya aneh gitu, gk masuk akal lagii @@
gua kan udah bilang >
Kalau Anda Melihat Orang ISLAMNYA Bukan Ngelihat SEJARAH AGAMANYA gak mungkin Anda Tau Apa itu ISLAM.

Kalau anda Melihat Orang ISLAMNYA saya juga bisa melihat ORANG NON ISLAM yang Kelakuannya Sama dengan Teroris, Kerjaannya MINUM-minuman, JUDI, Maen Perempuan dan lain_lain masih Banyak lagi.

kalau ANDA CUMA Melihat KELAKUAN ORANG ISLAM saat ini Ngga JAUH BEDA dengan ORANG NON ISLAM.

nggk semua orang islam kyak begitu.. di agama islam gk ada tuh yang mengajarkan seperti itu, gua orang islam jadi gua tau.

lo mau bacod apa lagi tentang ini ? sok jawab yang jelas jgn kyak bocah awkawkawkawkawkawk bilang aja klo gk bisa jawab yaa .
islam longoria
Reply| 23 Apr 2013 07:44:27
@ sz.
emang iya, dengan lihat sejarahnya lah ketahuan bobrok si nabi palsu. Sejarah islam hanya penuh darah, kekejaman dan kecabulan.
SeizureOfPower
Reply| 23 Apr 2013 07:27:19
#WAJIB BACA BAGI ORANG" NON MUSLIM >
Kalau Anda Melihat Orang ISLAMNYA Bukan Ngelihat SEJARAH AGAMANYA gak mungkin Anda Tau Apa itu ISLAM.

Kalau anda Melihat Orang ISLAMNYA saya juga bisa melihat ORANG NON ISLAM yang Kelakuannya Sama dengan Teroris, Kerjaannya MINUM-minuman, JUDI, Maen Perempuan dan lain_lain masih Banyak lagi.

kalau ANDA CUMA Melihat KELAKUAN ORANG ISLAM saat ini Ngga JAUH BEDA dengan ORANG NON ISLAM.

nggk semua orang islam kyak begitu.. di agama islam gk ada tuh yang mengajarkan seperti itu, gua orang islam jadi gua tau.

Kuasa Alloh yang menunjukkan kebenaranya,bahwa yessus bukan Tuhan atau Isa tapi Yudas askarot,,karena aku tau selama ini orang nasrani menganggap yesus isa ,itu salah besar. > liat lah video ini :
http://www.youtube.com/watch?v=YPPSjw-GcjM
Langit saja enggan dengan yesus bin zeus :p patung yesus terbesar tersambar petir hingga terbakar,,,, mamammm tahh..
oiyaa setelah liat videonya , baca juga komentarnya yaa :p dari atas smpe bawah klo perlu, orang nasrani di situ cekak mat bantu deh tuh temen lo yang mau nge bela.. Nanyainnya apa.. malah lari ke pokok masalah yang lain.. dsar nasrani sesat idiot tolol goblok mau aja nyembah manusia . :p
Me
Reply| 22 Apr 2013 12:08:01
@no name

btul sekali, saya hanyalah seorang pelajar yang belum bisa apa-apa,
tahukah anda, mengapa saya mengatakan hal tersebut, saya adalah MUSLIM yang sangat merasakan sakit ketika keyakinan saya di injak-injak, mungkin saya bukan seseorang yang ahli dalam agama, tapi yang jelas ISLAM bukan seperti itu, islam tidak biadab, islam bukan merupakan agama yang sesat, islam merupakan agama yang diturunkan allah melalui hambanya yang terpilih.
pencerahan apa yang anda sebutkan tadi jika isi web ini sangat menjijikan seperti ini. ini bukan pencerahan bung, ini penghinaan terhadap kami.
jika anda merasa agama anda paling benar, kamipun begitu sebaliknya. agama kami paling benar, jika sudah begitu, kenapa anda harus repot-repot mencari celah kesalahan agama lain yang sesungguhnya bukan agamanya yang salah melainkan orang2 yang mengaku agama islam namun tak berkelakuan sesuai apa yang islam ajarkan.
sangat di sayangkan sekali orang2 ini, pemikirannya sangat rendah sekali. saya yakin orang2 disini semuanya berpendidikan, tpi sayang semuanya memiliki pemikiran seperti BAYI yang tak tahu apa-apa.
al-taqqiya
Reply| 22 Apr 2013 08:47:42
@aris, gak usah ngeles2 kayak alhayat sakit maag, udah jelas2 alquran dan nabi lu kasih kesempatan untuk berzinah secara legal, nih buktinya:

http://buktidansaksi.com/blogs/1004/2013/04/Cabuli-9-ABG-Anggota-DPRD-Sampang-Dipecat-
MUSLIMLIBERAL
Reply| 22 Apr 2013 06:55:04
@ DANIEL,
ANDA KOK BERTANYA: "yg saya tanyakan adalah sumber artikel ini, bukan beritanya".

Kalau kau begitu smart, sdr harus per-tama2 bertanya sbb:
"AKU MAU BERTANYA SUMBER AL-QURAN ITU SIAPA, YA?"

Muhammad mengatas-namakan Jibril yg mengatas namakan Allah?
1.Tapi siapa Jibril itu (menurut pengkuannya sendiri), ayat berapa? Benarkah dia dari surga atau jadi2an dari setan yg PASTI MAMPU MENIRUKANNYA!

2.Dan siapa Allah itu? (menurut sejarah arab? adakah allah arab berfirman: "AKULAH ALLAH?"). Adakah Quran memperkenalkan kpd Muhammad dg berkata: AKULAH ALLAH? diayat berapa?

Alkitab Ibrani asli tidak memuat kata "ALLAH", melainkan memperkenalkan kepada Musa "Akulah YAHWEH". Dan seterusnya selalu Yahweh hingga hampir 7000 kali. Kok Muhammad munculkan ilah lain?

Semuanya tak ada sumbernya, kecuali klaim Islam!
supri
Reply| 21 Apr 2013 21:39:21
goblog sekali.....
udah sejauh mana loe tau tentang islam............
pelajari dulu, dan pahami.....
bego......
aris
Reply| 21 Apr 2013 15:43:24
jangan menilai islam secara sepenggal sepenggal. Dalam Hal zina, islam telah melarang umatnya untuk jangan mendekati zina. walaupun dalam keadaan menutup badan dengan besiii pun kalau sodara mencoba untuk berdua-duaan dengan imam sekalipun, iman anda akan goyah. karena setan semakin berusaha dengan kerasnya untuk membujuk anda. apalagi jikalau anda punya iman lemah. menutup tubuh dengan hijab adalah perintah Allah
daniel
Reply| 20 Apr 2013 13:53:51
@Allah SWT adalah Muhammad SAW
yg saya tanyaka sumber artikel, bukan berita yg ad kaitannya dgn artikel tsb. jgn sampai kita memunculkan berita yg ujung2nya hanya untuk menjastifikasi ajaran tertentu. mending kita introspeksi diri, sudah benarkah yg kita lakukan?
Bert
Reply| 20 Apr 2013 11:24:41
Ups... maaf, saya kira anda pelayan saya, karena sudah menjadi kebiasaan pelayan saya berontak/berteriak waktu diperkosa...

Ternyata Hijab tidak melindungi wanita dari perkosaan, malah membuat sang Tuan salah memperkosa wanita yang dikira pelayannya.

QS23:5-6 dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau PELAYAN yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

Pantesan TKW di Arab sana sering menjadi korban karena termasuk "Pelayan yang mereka miliki"













----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Allah SWT adalah Muhammad SAW
Reply| 20 Apr 2013 11:09:16
@Iklas : apakah dinegri yang mayoritas bukan muslim kasus pemerkosaan hilang atau bisa dihindari justru malah lebih parah,anda tdk boleh menjustifikasi sebuah kasus lantas memojokan agama Islam kalau pun terjadi di negri Islam itu bukan dari ajaran Islam. begitu juga kejahatan yang terjadi dalam agama anda.kasus pelecehan sexsual jg banyak terjadi di kalangan pemimpin agama anda.

==========================

JAWAB : DINEGARA MANA ITU??

bahkan dinegara denmark yg notabenya umat muslim adalah minoritas (4%).. kasus perkosaan disana 100% dilakukan oleh muslim.. ajaib ya?


anda mengatakan kasus pelecehan sexsual jg banyak terjadi di kalangan pemimpin agama anda.

maka jawaban saya : siapa sih yang membenarkan hal tersebut?? kami menganggap orang2 tsb adalah orang gila sama seperti muhammad yg memperkosa safiyah, anak kecil berusia 9 tahun bernama aisyah

kami (kafir) hanya punya segelintir orang tidak waras.. tapi semua muslim mempunyai pikiran bahwa wanita adalah sebagai alat seksual..
dan jumlah pemerkosa yg dilakukan kafir tidak ada apa2nya dibandingkan jumlah pemerkosa yg dilakukan muslim

contohnya lihat saja data statistik kasus perkosaan diindonesia.. apakah orang2 pemerkosa tsb dilakukan kafir?? kan ya tidak..yag ada dilakukan oleh para muslim
....................................
yang jadi pertanyaan kan.. apakah anda meneladani pezinah dan pemerkosa seperti muhammad tsb atau juga mengutukinya sama seperti orang sakit jiwa??
Allah SWT adalah Muhammad SAW
Reply| 20 Apr 2013 11:01:37
@daniel
@admint: klo ga salah artikel diatas ga ada sumbernya dari mana??
saya harap admint lebih bijak dlm menyampaikan berita.

==================

JAWAB : Bapak daniel.. dibawah artikel admin kan ada referensinya kan.. yang tulisannya hijau itu loh.. silahkan diklik tulisan tsb.. maka aakan connect ke sumber situsnya langsung
Fetching more Comments...
↑ Back to Top