Blog / Isteri Pengebom Boston Adalah Seorang Mualaf

 Dzhokhar Tsarnaev menulis di situs Islam, “Salam, agamaku adalah Islam” dan “Tidak ada Tuhan selain ALLAH, mari kita mendengungkan hal ini di dalam hati kita”.

Dua orang bersaudara, Tamerlan Tsarnaev, 26 dan Dzhokhar Tsarnev, 19, datang dari Kaukasus di Rusia. Wilayah ini merupakan daerah dimana mayoritas penduduknya adalah orang-orang Muslim Chechnya, Dagestan dan Ingushetia.

Tsarnaev bersaudara merakit bom di rumah mereka dan bom itu diledakkan saat berlangsungnya lomba Maraton Boston, yang menewaskan 3 orang serta melukai 170 orang.

Dzhokhar Tsarnaev menulis di situs Islam, “Salam, agamaku adalah Islam” dan “Tidak ada Tuhan selain ALLAH, mari kita menyuarakan hal ini di dalam hati kita”.

Dalam sebuah essai yang ia tulis di sekolahnya, ia mengklaim “Saya adalah seorang yang sangat religius”. Lebih jauh ia menyatakan bahwa ia tidak minum alkohol.

Menurut bibinya, Tamerlan Tsarnaev belum lama menjadi seorang Muslim yang saleh dan sembahyang 5 kali sehari.

Tamerlan Tsarnaev memiliki seorang anak yang baru berusia 3 tahun dan seorang isteri berusia 24 tahun yang drop out dari perguruan tinggi. Tetangga mereka melaporkan bahwa isteri Tsarnaev telah menjadi seorang mualaf, berpakaian ala Islam dengan pakaian baggy dan menutupi rambutnya dengan jilbab.

Faithfreedom.org

 

Baca juga:

·         Mohammed Atta, kata-kata terakhir seorang jihadis Muslim

·         Bom bunuh diri meledak di gereja Kepunton-Solo

·         Dr. Azahari Husin, menjadi teroris setelah tidak pernah meninggalkan sembahyang lima waktu


Add a Comment
| 32
mbah sawer
Reply| 04 Jul 2016 00:50:38
@abdullah
betul, memang begitulah isi quranmu, (al baqoroh :120)
lalu apa kaitannya dengan isi artikel diatas?
abdullah
Reply| 03 Jul 2016 16:49:08
orang nasrani dan yahudi tidak akan senang selagi kalian belum mengikuti mereka,itulah janji allah SWT ;)
Bert
Reply| 20 Feb 2014 12:00:52
@Mustizar Rusdi

Anda menulis:
masalah Al'Qur'an tak sekit pun ada yang salah, jika tidak percaya....! silahkan pelajari Al'Qur'an secara lengkap dan utuh (Ilmu Usul, nahu dan ilmu lainnya), kemudian lihat paktanya pada alam semesta.

Respons:
Bagaimana dengan kesalahan ayat Qs20:85-88 mengenai kaum samiri (samaria) yang menurut sejarah dan menurut Alkitab, kaum samiri baru ada setelah pembuangan Kerajaan Utara israel dan pendudukan kembali wilayah di bawah pemerintahan raja sargon 2 setelah 722 SM.
Dan bukan pada zaman musa yang hidup sekitar 1400 SM. Seperti yang ditulis quran.


Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.








##########
Babi sudah membongkar kedok ketidak maha tahuan alloh swt.
Alloh swt tidak tau manfaat babi sehingga mengharamkannya, padahal babi sudah berperan sangat besar dalam menghajikan muslim.
Subhanalloh...

+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Mustizar Rusdi
Reply| 20 Feb 2014 02:37:12
@Grim_reaper90, Di dalam ajaran islam, ada ilmu usul yang mempelajari tentang kapan dan dimana serta dalam keadaan apa surat-ayat itu diturunkan. masalah sikap dan tindakan yang dilakukan tergantung pada yang memaknainya. jika salah dalam memaknainya maka salahlah oknum tersebut. masalah Al'Qur'an tak sekit pun ada yang salah, jika tidak percaya....! silahkan pelajari Al'Qur'an secara lengkap dan utuh (Ilmu Usul, nahu dan ilmu lainnya), kemudian lihat paktanya pada alam semesta.
Mustizar Rusdi
Reply| 20 Feb 2014 01:57:05
Persoalan agama adalah persoalan keyakinan, dalam sikap dan tindakan tergantung sejauh mana mereka memaknai ajaran tersebut, pengikut tanpa alasan yang kuat disebut panatik buta. sedangkan agama hanya untuk orang yang berakal dan selalu mencari kebenaran apa yang diyakininya. silahkan mencari bukti pada alam semesta bukan hanya pada prilaku manusia.
Gue....
Reply| 20 Feb 2014 01:34:48
Sorry ......, Cooooooy ... soal agama adalah soal keyakinan di hati, jadi bukan persoalan salah atau benar tetang apa dan siapa......, makanya pelajari sesuatu itu dengan teliti dan buktikan dengan ilmu alam, prilaku manusia semuanya ada dua (Baik dan Buruk). bagi yang suka hanya melihat kebaikannya saja dan bagi yang tidak suka hanya melihat keburukannya saja.
Goodbohemian
Reply| 28 Sep 2013 02:41:05
Ckckckck.. hari gini masiih aja nebar2 kebencian. Gw lagi searching2 artikel jadi nyasar kesini.

Well you guys just doing a pretty good job on promoting hatred. Apapun agama loe, quite sure you'll end up on hell.
burung kacer
Reply| 21 May 2013 22:26:19
islam selalu menunjukkan kekerasan dalam penyebarannya yaitu membunuh
fauzan azima
Reply| 18 May 2013 20:51:04
@fakta-nyata
Ya setuju Islam adalah agama Iblis yg terbaik dan Muhammad adalah Iblis yg termulia yg pernah di citakan ALLAH siraja Iblis.
fauzan azima
Reply| 18 May 2013 20:44:51
@Mihokking
"Islam"ajaran Iblis,bayangkan betapa damai dan sejahtera nya dunia tanpa Islam.
sederhana
Reply| 04 May 2013 08:16:48
Apapun alasannya baik sunni dan shiah adalah salah...garis bawahin baik shiah atau sunni adalah salah, lihat aja hasil dari shiah apa hasil sunni apa bagi dunia ini???sebelum kita bahas itu merka mengatakan islam sudah dibajak oleh mereka yg mengatasnamakan islam terorist adalah produk untuk menjelekkan islam, ini pernah saya baca dibergai artikel saya jawab pada mereka kok hanya islam saja yg bisa dibajak, diatasnamakan? megnapa ajaran lain kok ngak bisa? mereka diam, jadi alasan mengapa islam itu salah baik shiah dan sunni, lihat aja buah yg dihasilkannya, negara OKI(negara negara islam) temukan 3 hal ini dinegara itu pasti marak, perkosaan, koupsi,anarkhis dan penipuan...., nah lihat dengan ziro kriminal seperti swzerland dan negara barat yg minim islamnya maka akan terdapat kedamaian dan luarbiasa politik, sosoial, budaya dan ekonominya juga keamanan, bandingkan dengan syariat atau negara negara yg mayoritas islam contoh indonesia, pasti marak:korupsi, perkosa,anarkhis dan penipuannya. itu aja jawabnya...islam pasti salah
torang
Reply| 29 Apr 2013 08:33:43
@bagong
Setuju kiranya penghukuman hanya ada di tanggan bapa di surga.kiranya guru-guru yg mulia di sini mampu memberikan pengajaran akan kebenaran dengan penuh kasih dan hikmat seadil-adilnya yg dari bapa di surga amen.....
Allah SWT adalah Muhammad SAW
Reply| 25 Apr 2013 22:05:53
@k :walau umat islam mungkin banyak yang berbuat kesalahan dengan melanggar ajaran agamanya, tetapi Islam, al quran tetaplah agama terbaik,
========================
JAWAB : terbaik dalam hal apa ?? tolong sebutkan maksud anda??
apa maksud anda meneladani nabi muhammad yg pedofil, mengawini mantunya sendiri, menggorok 900 kepala bani quariza, membelah tubuh nenek (qum qirfa), berzinah dengan babunya sendiri (mariah) atau si tukang kawin itu maksud anda adalah sempurna??


@k : lalu bagaimana dgn kitab suci kalian, setiap tahun terjemahannya bergerak terus, antara tahun yg satu dgn tahun lain berbeda artinya, apalagi kalau penulisnya berbeda,
===============
Jawab : perubahan dialkitab adalah perubahan kosakata, BUKAN BERARTI BERUBAH MAKNA DAN ARTINYA.. silahkan saja anda lihat alkitab dalam bahasa inggris sejak jaman king james version kan ya tetap maknanya..

perubahan kosakata di alkitab adalah untuk mengikuti alur perkembangan zaman.. karena tidak mungkin tata bahasa pada zaman nenek anda sesui ddngan tata bahasa saat ini (Contoh : gusti menjadi tuan)

BERBEDA SEKALI DENGAN ALQURAN..didalam terjemahan indonesia.. para ulama indonesia telah lancang dengan menambah2i kosakata dari alquran dengan bahasa mereka sendiri dengan menggunakan tanda kurung..tentu saja ini menjadi berbeda arti dan makna keseluruhan katanya

contoh : pada surat qs 17 -1 : dikatakan bahwa allah memperjalankan hambanya dari masjidil haram ke masjidil aqsa.. nah ulama2 indonesia ini telah berani menambahi kata (Muhammad) pada akhir kalimat...bahkan anda akan terkejut bahwa dihampir setiap ayat alquran telah ditambahkan kata2 seenak sendiri dari ulama anda dengan tambahan tanda kurung didalamnya

JADI KESIMPULANNYA PARA ULAMA INDONESIA YG MENGAJARI ALLAH ANDA BUKAN ALLAH ANDA YG MENGAJARI ANDA DALAM ALQURAN

nah.. apa tidak malu anda telah berkata demikian?? sedangkan alquran anda jauh lebih diselewengkan oleh ulama2 anda sendiri..

mbok ya mikir dulu sebelum berkomentar disini......


sampai jumpa
Mihokking
Reply| 25 Apr 2013 20:36:13
k ...

kamu ngerti apa tentang alkitab?

Coba kamu sandingkan terjemahan alkitab dari berb agai terjemahan.

caranya gampang, cari alkitab elektronik.

justru Quran tetap dalam bahasa aslinya supaya KEDOKNYA TIDAK TERBONGKAR.

Orang arab dan guru-guru ngaji sangat diuntungkan dengan upeti yg diperoleh dari Quran
kenari
Reply| 25 Apr 2013 19:20:00
@k
anda salah bung. terlalu banyak kejahatan yang dilakukan penganut islam, bahkan sebagian besar berteriak alahu akbar saat melakukannya. Tidakkah anda memperhatikannya? Semoga anda dpt lebih teliti dan mulai menyelidiki dengan TENANG ajaran islam ini.
Grim_reaper90
Reply| 25 Apr 2013 17:00:09
@k
umat islam berbuat jahat??
anda salah bung.
mereka adalah orang heroik bagi islam, mereka bertempur di jalan aulow swt.
kenapa anda blg mereka jahat??
anda yg termasuk muslim jahat karna tdk membela rosul dan aulow swt anda dengan berperang menumpas kafir di muka bumi.
bukankah tujuan muslim adalah "dominated world"??
islam akan terus berperang hingga seluruh dunia tinggal muslim doank.
jadi apa yang jahat dari mereka??
yang jahat itu adalah ajaran islam, karna ajaran nya bukan dari tuhan, islam menipu manusia yang bernama muslim untuk membunuh sesama manusia.
dia menipu muslim dengan membanggakan mereka sebagai makhluk superior pilihan tuhan yg paling utama sebagai alasan utk membuat manusia saling berperang.
anda taw berapa muslim dan non-muslim yang terbunuh karna ajaran islam??
itulah keinginan islam buatan muhamad, dengan diyakini akan mendapat bidadari surga, maka muslim menjadi tdk takut mati dan berani bunuh diri dengan bom.
inikah ajaran yg bualan nya sebagai utk alam semesta yg perlu korban2 dalam menegakkan ajaran nya??
anda punya otak utk mengkaji nya kan??
berpikir lah sekali2.
k
Reply| 25 Apr 2013 16:04:49
walau umat islam mungkin banyak yang berbuat kesalahan dengan melanggar ajaran agamanya, tetapi Islam, al quran tetaplah agama terbaik, lalu bagaimana dgn kitab suci kalian, setiap tahun terjemahannya bergerak terus, antara tahun yg satu dgn tahun lain berbeda artinya, apalagi kalau penulisnya berbeda,
fakta-nyata
Reply| 24 Apr 2013 22:06:11
http://www.merdeka.com/jakarta/korban-pelecehan-seksual-guru-ngaji-di-ciputat-bukan-hanya-ai.html
Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh MF (25), seorang penjaga masjid yang merangkap guru ngaji sempat membuat geger warga sekitar Pondok Cabe, Ciputat. Pasalnya setelah terungkapnya kasus pencabulan yang menimpa siswi SMP berinisial AI (14), ternyata banyak orangtua yang mengaku anaknya ikut menjadi korban.

AS (40), ayah dari AI mengatakan, saat mengetahui masalah pelecehan seksual yang dialami anaknya, dia langsung melaporkan kepada ketua RT.

"Waktu itu sempat dipanggil Pak RT untuk mediasi. Tetapi di situ ternyata bukan anak saya aja yang jadi korban. Tapi ada sekitar empat orang tua yang anaknya juga jadi korban," ujarnya saat ditemui wartawan, Rabu (24/4).

AS menjelaskan, dari pengakuan para orangtua tersebut, ternyata anaknya lah yang menjadi korban pelecehan seksual paling berat. Jika anak lain 'cuma' dicium dan dipeluk, AI sampai dipegang kemaluannya.

"Pas ditanya Pak RT dia gak ngakuin itu semua. Malah sampai bawa-bawa agama segala," jelasnya.

Selain itu, menurut ayah empat orang anak ini, selain suka melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, MF juga dikenal genit terhadap perempuan-perempuan dewasa yang suka mengantar anak-anak ke pengajian.

"Kalau ada ibu nganter anak suka digodain. Bahkan kalau ada pembatu yang nganter anak majikannya ngaji katanya suka diciumi. Itu sih kata omongan orang-orang sini," paparnya.
Bert
Reply| 24 Apr 2013 14:53:52
@kebenaran

Anda menulis:
Tidak salahkan sy panggil SI IBLIS ALHAYAT ITU SEBAGAI SEORANG PEMBOHONG BESAR??? sebagai pendusta??? Nama dia ALHAYAT yang berarti kehidupan tak salah kalau ku panggli IBLIS ALHAYAT atau IBLIS KEHIDUPAN atau IBLIS YANG HIDUP.

Respons:
Wow.., ternyata anda sudah lebih maju lagi dalam mengenal @Alhayat,
karena saya masih mengenalnya sebagai "Badut Tolol Putera Pariaman" yang menjadi "beban" yang sangat memalukan bagi teman-teman seukyuwahnya.
Pacul
Reply| 24 Apr 2013 13:41:48
@kebenaran
WAW bro, mantepp nian komenmu, aku dukungggg sekali
bongkar kebohongan!!!
lucu sekali,,ada yah yang membela agama dengan kebohongan, mengapa?
karena memang tidak ada kebenaran disana,wkwkwk
Fetching more Comments...
↑ Back to Top