Blog / Omar Borkan Al Gala, Pria yang Diusir Karena Terlalu Ganteng

Dianugerahi wajah ganteng tak selalu menyenangkan. Bisa-bisa malah dilarang masuk Saudi Arabia, seperti yang dialami pria bernama Omar Borkan Al Gala.


Beserta dua pria lainnya, aktor asal Uni Emirat Arab (UEA) ini diusir dari Saudi Arabia minggu lalu saat menghadiri Janadriyah Heritage and Culture Festival di Riyadh. Tiga orang ini, beserta delegasi lainnya, sedang mempromosikan pariwisata UEA di festival tersebut saat rombongan polisi syariah menyerbu ruangan dan membawa mereka keluar dengan alasan: “mereka terlalu tampan”.

Menurut surat kabar berbahasa Arab Elaph, pihak berwajib khawatir tiga pria tampan ini akan membuat jatuh hati para wanita yang hadir di festival tersebut. Namun di laporan resmi dari UEA, disebutkan bahwa pengusiran tiga pria tampan ini berhubungan dengan kemarahan polisi syariah Saudi Arabia karena di hari sebelumnya UEA mendatangkan satu aktris mereka yang dikenal seksi ke festival tersebut tanpa memberi tahu pihak berwajib, membuat kehebohan di kalangan pria-pria Arab Saudi.

Dengan mayoritas penduduk beragama Muslim Sunni, Arab Saudi selama ini dikenal sebagai negara yang sangat konservatif. Ia juga merupakan satu-satunya negara di dunia yang tidak mengizinkan perempuan untuk menyetir.

Lalu bagaimana nasib tiga pria yang dianggap terlalu tampan itu? Tak lama setelah diamankan petugas, Omar Borkan al Gala dan dua orang lainnya langsung dideportasi dan diterbangkan kembali ke Abu Dhabi, UEA. Dan mungkin mereka tak akan mau kembali lagi ke Saudi Arabia kecuali jika mereka mau memakai topeng.

Selama seminggu terakhir, nama tiga pria tersebut tidak dirilis media. Baru kemudian terungkap bahwa salah satu korban wajah tampan ini adalah aktor, fotografer, dan penyair populer asal UEA bernama Omar Borkan al Gala. Identitas dua pria lainnya masih belum diketahui.

Sementara itu, kami tahu Anda penasaran seperti apa sih wajah Omar Borkan al Gala, pria yang sampai diusir dari Saudi Arabia karena dianggap terlalu tampan? Silakan nilai sendiri dari foto-foto di bawah ini.

 

 

 

 

Sumber: id.she.yahoo.com

 

Baca artikel lainnya:

·         Sodomi “demi Islam”

Korban Pencabulan Habib Hasan Lapor Ke Komnas Perlindungan Anak


Add a Comment
| 15
kafir
Reply| 12 May 2013 12:10:10
polisi syariah hebat kenapa orang tampan diusir karena polisi syariah takut orang tampan nikah istri melebihi ketuanya .ketuanya 9 orang jika yang diatas menikah 10 orang.kan bisa mebihi ... ketuanya..hebat polisi syriah.jika yang tua 95tahun laki laki menikah umur 15 tahun boleh dan sah.
sederhana
Reply| 04 May 2013 18:39:40
Apapun alasannya baik sunni dan shiah adalah salah...garis bawahin baik shiah atau sunni adalah salah, lihat aja hasil dari shiah apa hasil sunni apa bagi dunia ini???sebelum kita bahas itu merka mengatakan islam sudah dibajak oleh mereka yg mengatasnamakan islam terorist adalah produk untuk menjelekkan islam, ini pernah saya baca dibergai artikel saya jawab pada mereka kok hanya islam saja yg bisa dibajak, diatasnamakan? megnapa ajaran lain kok ngak bisa? mereka diam, jadi alasan mengapa islam itu salah baik shiah dan sunni, lihat aja buah yg dihasilkannya, negara OKI(negara negara islam) temukan 3 hal ini dinegara itu pasti marak, perkosaan, koupsi,anarkhis dan penipuan...., nah lihat dengan ziro kriminal seperti swzerland dan negara barat yg minim islamnya maka akan terdapat kedamaian dan luarbiasa politik, sosoial, budaya dan ekonominya juga keamanan, bandingkan dengan syariat atau negara negara yg mayoritas islam contoh indonesia, pasti marak:korupsi, perkosa,anarkhis dan penipuannya. itu aja jawabnya...islam pasti salah
sederhana
Reply| 04 May 2013 07:38:01
ya negar ini adlah pusat sunni, sama dengan indonesia berkiblat pad negara yg katanya (tanah suci)...mau tau saya pernah kesana cium batu hitmnya aja pakai calo ngojek, nah setelah dibayar calo kita diberikan jalan pintas untuk cium tuh batu setannya, mkanya pangeran kaya tapi rakyatnya pencuri dan calo..kasihan disana mengerikan sekali hak hak rakyat sama sekali tidak ada.....YANG BEGINI UDAH BIASA BIASA BURKA BAYI, WANITA DILARANG NAIK SEPEDA, KEMANA MANA DENGAN MUHRIM INI MAH AJARAN KONYOL MODEL SYETON
Cempluk
Reply| 03 May 2013 08:13:19
ternyata berwajah ganteng itu salah ya?

aku jadi malu sendiri......
Korean Drama
Reply| 02 May 2013 13:29:33
Seganteng itu aj sdh dideportasi, gimana kalu lihat aktor2 korea yg keren abis,.......pasti hubungan diplomatik antara korea selatan dan arab saudi langsung dicut
Cempluk
Reply| 02 May 2013 09:19:45
LOL... :)
islam ajaran gila...!
Reply| 01 May 2013 14:25:35
bener2 gila nih islam...! sempurnakah fatwa2 muselem itu...? mbok ya jangan diusir aja dari negara islam... tapi koq ya kenapa gak dibunuh sekalian karena bikin mabuk kepayang cewek2 muselem yg mengimpi-ngimpikan bisa entot-entotan dengan cowok2 muselem nan ganteng...! biar yang tersisa cuma cowok2 dan cewek2 muselem yg jelek2 dan bengis2 spt titisan setan-iblis penginspirasi wajah ngislam....!

kasian nih ajaran psikopat, idiot, terbelakang mental dan moral...!
islam longoria
Reply| 01 May 2013 07:59:40
Efek samping ngikutin alquran dan hadis: otak menjadi hilang !!
konyol sekonyol konyolnya!
YESUSITUTUHAN
Reply| 30 Apr 2013 23:21:22
ISLAM, O ISLAM...
KAU TELAH MENJADI KLENIK YANG PALING MEMALUKAN PERADABAN TUHAN
sixnine
Reply| 30 Apr 2013 22:30:19
berita ini beneran kah ??

kok konyol amat y wkwkkwkwkkwkkwkwk
diusir karena terlalu ganteng *&%#)Q(@*&%*(+

apalagi gue yg gantengnya level 10.
kyknya jangan sampe dah mampir ke Saudi, bisa-bisa diusir.
Sitikhadijah
Reply| 29 Apr 2013 21:44:36
FATWA DAN ATURAN ISLAMIK SEJENISNYA TELAH
MEMBAWA KEBODOHAN DAN KEKONYOLAN ISLAM!
ALLAHU AKBAR! DAN BERCERMINLAG!
Grim_reaper90
Reply| 29 Apr 2013 18:51:53
daripada burqa, mending pake baju iron man lebih tertutup lagi..
dan lebih aman.. hehe

para polisi takut nganceng karna lihat cow tampan, wkwkw
kosaki
Reply| 29 Apr 2013 18:39:31
Wah ada razia cowok ganteng juga di Arab, bisa jadi akan muncul fatwah bahwa laki-laki 'yang tampan' wajib memakai burka.
nabi sange
Reply| 29 Apr 2013 16:34:09
Akibat ajaran "selangkangan oriented". Apapun selalu dikaitkan dengan selangkangan.
jakakentir
Reply| 29 Apr 2013 12:56:07
O M G ...... oh mai jotttt !!!!!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top