Blog / Sheikh Yusuf Qaradawi: “Peperangan Akan Terjadi Antara … Semua Muslim dan Semua Yahudi”

 Ini adalah peperangan antara Muslim dan Yahudi sebagaimana yang dengan jelas sudah dinyatakan dalam Hadist. Peperangan ini akan terjadi antara seluruh anggota tubuh Muslim dan seluruh anggota tubuh Yahudi, atau antara semua orang Muslim dengan semua orang Yahudi.”

Sheikh Yusuf Qaradawi: “Ambisi kita adalah untuk mati di jalan Allah … Aku sangat yakin kita akan berhasil menaklukkan” kata Sheikh Yusuf Qaradawi, sesaat setelah ia menginjakkan kakinya di Gaza dalam kunjungan solidaritas selama 3 hari. Sebelum ia pulang pada hari Jumat lalu, ia mengatakan dalam sebuah rally yang diadakan oleh Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Muslim) bahwa Israel tak punya hak untuk eksis. Rally ini adalah sebuah seruan massal dimana orang-orang Muslim menyerukan “bebaskan Palestina … dari anak-anak kera dan babi-babi.”

“Kami percaya bahwa peperangan antara kami dan orang Yahudi akan tiba … Peperangan seperti ini tidak digerakkan karena alasan nasionalistik atau patriotisme; melainkan digerakkan oleh insentif keagamaan. Peperangan ini tidak terjadi antara orang Arab dan Zionis, atau antara Yahudi dan Palestina, atau antara Yahudi atau yang lainnya. Ini adalah peperangan antara Muslim dan Yahudi sebagaimana yang dengan jelas sudah dinyatakan dalam Hadist. Peperangan ini akan terjadi antara seluruh anggota tubuh Muslim dan seluruh anggota tubuh Yahudi, atau antara semua orang Muslim dengan semua orang Yahudi.”

“Di sepanjang sejarah, Allah telah mempersiapkan orang-orang yang akan menghukum orang Yahudi karena kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan. Penghukuman terakhir telah dijalankan oleh Hitler. Dengan semua hal yang Hitler telah lakukan pada mereka – meskipun mereka membesar-besarkan isu ini – Hitler telah berhasil menaruh mereka (orang Yahudi) pada tempatnya. Ini adalah penghukuman Ilahi kepada mereka. Jika Allah berkehendak, pada waktu yang akan datang penghukuman itu akan dilaksanakan oleh orang-orang beriman.”

 

Faithfreedom.org

 

 


Add a Comment
| 48
Hate Israel
Reply| 21 Jun 2013 21:46:58
@Grim_reaper90

,,Anda benci FPI .??? sama bang ,, saya juga,, ,... alasan saya benci FPI karena aksinya yang membuat onar sana sini,,.. tp saya muslim,, .,, bukan brarti saya trmasuk anggota FPI bang,, .. kalo anda mengatakan islam adalah agama sesat, kenapa banyak orang yang mengamalkannya.???? trmasuk saya.??,, , dan saya tidak percaya bila ada kalimat/kata bejad muncul di dalam al quran,, kalo memang ada coba buktikan dengan sangat signifikan,..
Zahlani
Reply| 21 Jun 2013 19:10:43
@hate Israel

kemarahanmu menunjukkan kau tak memiliki kecerdasan. Cobalah cerdas karena saya sering mendengar iklan: ISLAM ADALAH AGAMA BAGI KAUM BERFIKIR.
Grim_reaper90
Reply| 21 Jun 2013 16:50:13
@hate israel
emg nya anda uda taw semua isi quran??
anda sudah belajar semua ayat2 nya berserta hadist??
jgn belajar setengah2 dunk..
belajar semua ayat nya dalam terjemahan b.indonesia.
yg ayat2 bejad juga di baca, jgn yg indah2 kiasan kata2 ny yg anda hapalkan.
nah, sifat asli muslim anda sudah keluar, layaklah anda menjadi salah satu pasukan FPI yg suka berantem dan rusuh2..
hehe..
Nourredinne
Reply| 21 Jun 2013 16:39:53
@hate Israel

disini justru karna mengetahui Qur'an teman, bukan asal bacot seperti perkataan anda dibawah tadi :)
kami tidak memaki2 islam, hanya membuka kebenaran tentangnya

kalo kamu berpendapat kami ini salah, maka tunjukan kebenaranmu dengan pengetahuan-mu tentang Qur-an., bukan dengan emosi yang meletup2 seperti itu
dan ingat, kami disini tidak ada yang membencimu
hate Israel
Reply| 21 Jun 2013 16:33:45
untuk semua umat kristen:

KALO LO SEMUA BLUM TAU ISI AL QURAN, CARA ASAL BACOT MONYEETTTT.... !!!! LO SEMUA TUH BISANYA MAKI-MAKI AGAM ISLAM DI DUNIA MAYA,, KALO BRANI BERANTEM SINI LO NJINGG...!!!!. BENCONG MAHO LO SEMUA...!!!!
sederhana
Reply| 21 Jun 2013 16:11:25
muslim adalah orang yang mengikuti ajaran stan islam teruslah hidup dalam islam maka akan ada kebencian terus dalam dirimu.
mr zolims
Reply| 27 May 2013 18:25:08
@Allah SWT adalah Muhammad SAW
ini tipe orang yang disekolih emaknye, trus otak tetap dongkol. argumennya kacangan.
jadi kalau semua manusia ini keturunan adam, berarti loe sdh benar gitu.
loe catat nih. adam dikristen beda ama adam loe.Alloh WTS loe nyiptain adam tingginya 30m. bayangkan gedenya aja sudah merinding. walaupun teori lanmanrk benar, masah seh keturunan adam menyusut sampe 28 m.
emang adam sampean berkontel gede sama persih dgn nabi loe si jelek tuang pidofilia babi saja diembat. nabi loe lebih sadis dari anjing karna anjing menurut ajaran loe tidak berkawin dengan anjing yg blm mens, noh bgmn dgn sumuka epet mumed loe..loe yang tahu pastinya. emang aisah kawin ama si muped aisah sudah mens....
Allah SWT adalah Muhammad SAW
Reply| 24 May 2013 00:38:46
@Alif : Islam itu indah asal kamu mau mencari tahu yang sebenar nya gunakan akal mu, nenek moyang aku adalah nabi Adam,begitu juga seluruh orang indonesia ini, saya nggak tahu nenek moyang kalian seperti apa dari kera ......coba turunkan kebencian kalian karena kebenciaan itu akan menghancurkan kalian sendiri.....itu yg diajarkan dalam Al quran
================================

JAWAB : Mas.. kalau kalau sudah dongengnya bilang ya??

pertanyaan saya untuk anda mudah mas.. silahkan dijawab ya:
---------------------------------------------
" Apa perbuatan baik muhammad semasa hidupnya?? "
----------------------------------------------

itu saja ya..

salam
Allah SWT adalah Muhammad SAW
Reply| 24 May 2013 00:28:23
@Alif :http://www.youtube.com/watch?v=XRBCeo7wb3k Bukti dan Saksi yang mana yang kalian inginkan ......lihatlah kalian akan sadar ...gunakan akal ???
----------------------------------------

JAWAB : halo alif.. apa kabar.. tampaknya anda masih netter baru yang belum tahu apa2 tentang muhammad dan islam

silahkan dibaca dulu buku dibawah ini sampai selesai.. kemudian silahkan berkomentar lagi disitus ini ya:

------------------------------------------------
http://id.scribd.com/doc/29733044/Mengenal-Muhammad-By-Ali-Sina
-----------------------------------------------

sampai jumpa
Alif
Reply| 23 May 2013 23:24:47
@Bert
http://www.youtube.com/watch?v=XRBCeo7wb3k Bukti dan Saksi yang mana yang kalian inginkan ......lihatlah kalian akan sadar ...gunakan akal ???
Cempluk
Reply| 23 May 2013 12:57:19
@Alif

bersukurlah bahwa sisi kemanusiaan anda masih jernih. bila anda telah dikuasai ajaran islam sepenuhnya, anda akan berubah menjadi monster dan teroris

densus 88 kan manusia, dan kemanusiaan mereka mengharuskan mereka memerangi teror, karena pembunuhan atas manusia adalah kejahatan...

jadi sebenarnya anda dan banyak muslim lainnya justru tidak memahami islam, dan tidak mau memahami islam yang sebenarnya
ya karena itu tadi, sisi kemanusiaan anda selalu menginginkan kebaikan
Bert
Reply| 22 May 2013 16:22:19
@Alif

Postingan anda yang begitu panjang akhirnya menjadi kesia-siaan..
Karena netter-netter di sini sudah meragukan keberadaan Alloh SWT. Kenapa demikian?
Karena Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.

Tujuan Allah memberikan Taurat agar manusia mengenal dosa sehingga tidak berbuat dosa lagi.
Allah itu Maha Suci, Maha Kudus dan Maha Mulia adanya, sangat membenci dosa sehingga tidak mungkin menganjurkan apalagi bersekutu dengan dosa, termasuk kekejian.

Bandingkan dengan Alloh SWT yang menurunkan ayat-ayat yang menjadi inspirasi bagi muslim untuk berbuat kekejian:

”Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.” (QS at-Taubah 123)

“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar Jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS. At Taubah: 29)

“Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka” (QS.8:12).

“Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka (QS.47:4)

“Sesungguhnya Kami menyediakan bagi orang-orang kafir rantai, belenggu, dan neraka yang menyala-nyala” (QS.76:4).

"Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi". [QS3.85]

Silahkan direnungkan Siapakah Alloh SWT sesungguhnya?




+++++
Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)
Alif
Reply| 22 May 2013 15:25:19
Allahu Akbar!! Daniel Streich, Dedengkot Musuh Islam kini Masuk Islam

SWISS - 13 Januari 2013, setelah kampanye, yang dipimpin oleh Partai Rakyat Swiss, untuk melarang pembangunan menara tempat adzan di masjid – masjid, muncul kabar yang mengejutkan. Salah seorang pemimpin partai tersebut mengumumkan masuk Islam.

Opini publik Swiss bersama dengan jutaan orang di dunia ini dikejutkan dengan seorang pemimpin politik, Daniel Streich, yang memimpin kampanye terakhir terhadap laragan membangun menara masjid di Swiss selama beberapa tahun terakhir, mengumumkan keislamannya di salah satu media Swiss. Ia menegaskan bahwa ia mengalami perubahan yang drastis setelah mengetahui nilai – nilai dan prinsip – prinsip Islam.

......sesungguhnya Swiss membutuhkan pembangunan masjid dan menara lebih untuk merangkul anak – anak bangsa dari kaum Muslimin...

Perubahan Terjadi Setelah Mengenal Islam

Pemimpin politik itu mengatakan bahwa ia terpaksa untuk mengkaji dan mendalami prinsip – prinsip Islam dalam upaya kampanye anti Islam. Ia terkejut mendapati hal – hal yang tidak pernah terlintas dalam benaknya, di mana jawaban atas pertanyaan yang ia terus bertanya dalam dirinya selama beberapa tahun lamanya yang ia tidak dapatkan di agama Kristen.
Alif
Reply| 22 May 2013 14:25:01
makanya gunakan Akal mu .....tidak ada terosis yang didukung Islam, kamu nonton tv nggak yang membasmi teroris sampai mati siapa? apa bukan orang islam?, Islam tidak seperti itu itu adalah doktrin yang salah menurut saya, manusia itu diciptakan tidak sempurna agar kita dapat berbagi, saya tidak mengatakan indonesia itu milik Islam tapi mayoritas, jika kamu tertindas laporkan ke polisi terdekat saran saya, kamu hanya mengenal Islam dari luar nya, bukan cuman kamu saja yg mengatakan itu, tapi semua orang non muslim mengatakan demikian, karena kamu dan semua nya hanya mendengar hanya setengah nya saja tanpa menggunakan akal, Islam itu indah asal kamu mau mencari tahu yang sebenar nya gunakan akal mu, nenek moyang aku adalah nabi Adam,begitu juga seluruh orang indonesia ini, saya nggak tahu nenek moyang kalian seperti apa dari kera ......coba turunkan kebencian kalian karena kebenciaan itu akan menghancurkan kalian sendiri.....itu yg diajarkan dalam Al quran
Cempluk
Reply| 22 May 2013 14:09:44
@ Alif
alif says:
kalian tinggal di negara indonesia yang mayoritas islam, apa yang kalian rasakan disekeliling mu, apakah kalian merasa tertindas dengan apa yang kalian yakini ?

cempluk says:

dan apa yang anda lihat, dengar atau baca bang alif? pernahkah anda dengar pembakaran gereja, peledakan bom di gereja, ibadah dibubarkan, gereja ditutup, diintimidasi bahkan hanya untuk mengaku bahwa islam agama damai?

oh aku yakin menurut anda semua itu tidak pernah terjadi karena semua itu adalah perbuatan CIA dan konspirasi yahudi..

Alif says:
apakah kalian di tindas oleh orang islam disekitar mu ?

cempluk says:

oh tidak bang, sumpah gak ditindas, karena banyak gereja sudah ditutup paksa oleh muslim...tenang aja itu bukan penindasan

alif says:
aku juga mempunyai sahabat sampai saat sekarang seorang kristen, memang otak kami sudah di cuci oleh ajaran islam karena ajaran islam itulah yang paling benar dan logika menurut saya, jangan kamu hanya sepenggal mengartikan dari ayat ayat tersebut gunakan akal mu,

cempluk says:
wah ini yang parah bang, waktu aku menggunakan akal, ternyata isi qur'an hanya sampah bahkan berisi hasutan untuk membenci, menyiksa dan membunuh dan lain-lain kejahatan

alif says:

lebih enak kita bertemu tatapan muka kalau kalian mau bertanya...........

cempluk says:
ditanggung yang berbicara adalah pentungan dan parang

alif says:
maaf semoga kalian yang non muslim disini dapat di beri petunjuk ........karena forum ini hanya akan memperpecah belah negara kita. dan ini akan saya laporkan.....

cempluk says:
bercermin bang, yang memcah belah adalah islam dan muslim, kafir tidak bodoh bang..

salam
Grim_reaper90
Reply| 22 May 2013 13:59:29
@alif
ou ya.. saya merasakan nya gan..
saya merasakan tertindas, diskriminasi, tak ada keadilan dan anda tutup sebelah mata akan hal itu??
jgn munafik de jadi org..
anda uda cari taw blom ttg negeri sendiri?
kaw pikir ini negeri org islam??
ini negeri milik semua org indonesia, bukan milik islam..
islam agama pedatang..
bukan agama nenek moyang indonesia..
jadi gk usa anda bacot.
anda sama munafik nya dengan ustad PKS itu..
agama penyembah kriminal, semua teroris di bela islam, itu sudah jelas.
gk usa anda tutupin lagi..
para pemberontak di dunia ini semua adalah muslim, dan itu pun agama anda bela mati2an dengan slogan "menyakiti 1 muslim, berarti menyakiti semua muslim" dari itu saja anda sudah berkoar2 aulowkubarbar dimana2 pake pentungan dan menjarah dimana2 seperti FPI..
para petinggi muslim sudah meneladanin muhamad, dan mereka sudah mirip dengan para kriminal..
kapan anda mulai mengikuti nabi anda yg seorang kriminal pembunuh, perampok, penjarah, pemerkosa???
Alif
Reply| 22 May 2013 13:50:59
kalian tinggal di negara indonesia yang mayoritas islam, apa yang kalian rasakan disekeliling mu, apakah kalian merasa tertindas dengan apa yang kalian yakini ? apakah kalian di tindas oleh orang islam disekitar mu ?, aku juga mempunyai sahabat sampai saat sekarang seorang kristen, memang otak kami sudah di cuci oleh ajaran islam karena ajaran islam itulah yang paling benar dan logika menurut saya, jangan kamu hanya sepenggal mengartikan dari ayat ayat tersebut gunakan akal mu, lebih enak kita bertemu tatapan muka kalau kalian mau bertanya...........maaf semoga kalian yang non muslim disini dapat di beri petunjuk ........karena forum ini hanya akan memperpecah belah negara kita. dan ini akan saya laporkan.....
al_ja
Reply| 22 May 2013 11:27:45
@Alif

anda menulis:
kalau ingin belajar tentang islam silakan bertanya kepada yg ahli nya

respon:
kenapa anda melempar kepada ahli? kenapa tidak anda sendiri yang bertanya kemudian anda sendiri yang menulis sendiri? atau kenapa tidak ahli tersebut yang berkomentar di sini?

:)

Salam
Bert
Reply| 22 May 2013 09:20:17
@Alif

Alif yang sangat-sangat naif...
Ayat-ayat quran yang menjadi inspirasi bagi umat muslim untuk melakukan kekejian:

”Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.” (QS at-Taubah 123)

“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar Jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS. At Taubah: 29)

“Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka” (QS.8:12).

“Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka (QS.47:4)

“Sesungguhnya Kami menyediakan bagi orang-orang kafir rantai, belenggu, dan neraka yang menyala-nyala” (QS.76:4).

"Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi". [QS3.85]

"Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka.[QS9.73]

Dari mana anda bisa melihat bahwa "islam itu damai"??
Dari mana anda bisa melihat bahwa "bagimu agamamu , bagiku agamaku"? Jika beriman diluar islam (kafir) justru diperangi?
Atau anda mau mengatakan ayat-ayat tersebut sudah tidak berlaku?

Tujuan dari ayat-ayat tersebut adalah: "Tidak ada tempat bagi non muslim" dan itu melanggar aturan emas.
Untuk itulah maka islam wajib dimusnahkan, karena melestarikan kekejian sehingga mengancam peradaban umat manusia.





+++++
Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)
Alif
Reply| 22 May 2013 08:50:47
Agama itu suatu kepercayaan dan keyakinan, tidak ada guna berdebat di forum ini, karena tidak akan pernah selesai karena kita beda keyakinan, walaupun kalian memperolok olokan Nabi kami, mengatakan nabi kami bodoh , tapi kamu tak akan pernah bisa menghacurkan my ISLAM sudah berapa Abad yang lalu cerita nya sudah begini, sekarang bagimu agamamu , bagiku agamaku, kepada admin kalau ingin belajar tentang islam silakan bertanya kepada yg ahli nya gunakan kepala dingin jangan penuh kebencian karena ISLAM itu DAMAI
Fetching more Comments...
↑ Back to Top