Blog / Pemaksaan Masuk Islam – Dahulu dan Sekarang

 Sebagaimana yang terus menerus terjadi di sepanjang sejarah, orang-orang Muslim hari ini secara reguler “mengundang” orang-orang Kristen untuk masuk Islam, seringkali dengan mempresentasikan Islam sebagai satu-satunya penyembuh atas penderitaan yang mereka alami – yaitu penderitaan yang terjadi karena ulah orang-orang Muslim itu sendiri. 

Para pemrotes orang Kristen Palestina yang meratapi kekasih-kekasih mereka yang telah diculik serta dipaksa masuk Islam

 

Oleh Raymond Ibrahim pada 16 Mei 16, 2013 dalam Islam, Muslim Persecution of Christians

 

Sejarah hilangnya orang-orang Kristen yang dipaksa masuk Islam – atau mati – muncul kembali, baik secara figuratif maupun literal. Menurut laporan BBC: Paus Francis telah mengumumkan orang-orang suci pertama dari pontifikasinya dalam sebuah upacara (minggu lalu) yang dilangsungkan di Vatikan – sebuah daftar memasukkan nama-nama 800 korban kejahatan keji yang dilakukan oleh pasukan Ottoman di tahun 1480. Leher mereka dipenggal di kota Otranto di sebelah selatan Italia setelah menolak untuk memeluk Islam.”

BBC menambahkan: “Para martir Otranto adalah 813 orang Italia yang dipenggal lehernya karena menolak seruan yang disampaikan oleh para penginvasi Turki agar mereka menyangkali iman Kristiani mereka. Pasukan Turki ini dikirim oleh Mohammed II, yang pada saat itu telah menduduki wilayah “Roma Kedua” yaitu Konstantinopel.

Teks-teks sejarah disepanjang abad dipenuhi dengan anekdot-anekdot yang mirip, termasuk “60 orang martir Gaza,” yaitu para tentara Kristen yang dieksekusi karena menolak untuk memeluk Islam selama 7 abad invasi Islam terhadap Yerusalem. 7 abad kemudian, selama invasi Islam Georgia, orang-orang Kristen yang menolak untuk memeluk Islam dipaksa masuk ke dalam gedung gereja yang kemudian dikunci dan dibakar. Witnesses for Christ mencatat 200 peristiwa pembunuhan terhadap orang-orang Kristen – termasuk beberapa orang Kristen yang dibakar hidup-hidup, dilemparkan ke atas tombak besi, dimutilasi, dirajam, ditikam, ditembak mati, ditenggelamkan, disalibkan dan berbagai cara eksekusi lainnya – karena telah menolak Islam. 

Jika sejarah berguncang, faktanya adalah, hari ini, pria, wanita dan anak-anak Kristen masih tetap dipaksa masuk Islam. Paus Francis menyinggung penderitaan mereka saat pelaksaan seremonial: “Saat kita memperingati para martir Otranto, marilah kita memohon agar Tuhan meneguhkan banyak dari orang Kristen yang, pada hari-hari ini dan di banyak bagian dunia, masih mengalami penganiayaan, dan agar Tuhan memberikan pada mereka keberanian dan iman untuk merespon kejahatan dengan kebaikan.”

Perhatikanlah beberapa catatan terkini:

Di Pakistan, seorang “Kristen yang saleh” dicincang oleh beberapa laki-laki Muslim “menggunakan kampak (ketika diautopsi ditemukan 24 bekas sabetan kampak) karena ia telah menolak untuk memeluk Islam.” Dua orang pria Kristen lainnya ketika pulang dari gereja diserang oleh enam orang Muslim yang berusaha memaksa mereka untuk memeluk Islam, tetapi “kedua orang Kristen ini menolak untuk meninggalkan Kristen.” Kemudian orang-orang Muslim itu memukuli mereka dengan sadis, berteriak-teriak supaya mereka berpaling ke Islam atau siap-siap mati. Kedua orang Kristen itu kemudian jatuh pingsan, dan orang-orang Muslim muda yang memukuli mereka berasumsi bahwa mereka telah membunuh kedua orang itu.”

Di Bangladesh, 300 anak-anak Kristen telah diculik di tahun 2012 dan dijual ke pondok-pondok pesantren, dimana “para imam telah memaksa mereka untuk menyangkali Kekristenan.” Kemudian anak-anak itu dipukuli dan dipaksa masuk Islam. Setelah indoktrinasi sepenuhnya, kepada mereka ditanyakan apakah mereka “siap untuk memberi hidup mereka untuk Islam,” yaitu dengan menjadi para pelaku bom bunuh diri. (Di sini bisa kita lihat pola-pola yang tak lagi bisa disangkali, yang terjadi di sepanjang sejarah: selama berabad-abad, anak-anak Kristen diambil secara paksa, dipaksa masuk Islam dan diindoktrinasikan dalam Islam, dilatih untuk menjadi para jihadis, kemudian dipisahkan dari keluarga-keluarga Kristen mereka. Hal seperti ini bisa kita temukan di masa kekuasaan Janisaris dan Mamlukh)

Pada tahun 2012 di Palestina, orang-orang Kristen di Gaza memprotes aksi “penculikan dan pemaksaan masuk Islam terhadap orang-orang Kristen”. Komunitas Kristen membunyikan lonceng gereja sambil menyerukan “dengan roh kami, dengan darah kami, kami akan mengorbankan diri kami kepadaMu, ya Yesus.”

Seperti yang terjadi di sepanjang sejarah, orang-orang Muslim hari ini secara reguler “mengundang” orang-orang Kristen kepada Islam, seringkali dengan mempresentasikan Islam sebagai satu-satunya penyembuh terhadap penderitaan mereka – yaitu penderitaan yang terjadi karena ulah orang-orang Muslim itu sendiri. 

Di Pakistan, satu pasangan Kristen ditangkap atas tuduhan palsu dan kemudian dipukuli dengan bengis oleh polisi. Sang isteri yang tengah hamil ‘dipukuli, ditendang dan ditinju wajahnya” sementara para interogatornya mengancam bahwa mereka akan membunuh bayinya. Seorang polisi menawarkan akan membatalkan tuntutan jika sang suami bersedia “menyangkali iman Kristianinya dan memeluk Islam,” tetapi sang suami menolak.  

Di Uzbekistan, seorang wanita Kristen usia 26 tahun, yang sejak muda telah lumpuh sebagian tubuhnya, serta ibunya yang sudah tua, secara brutal diserang oleh orang-orang yang menyerbu masuk ke dalam rumah mereka. Kemudian orang-orang itu melecehkan “ikon-ikon, Alkitab, kalender religius dan buku-buku doa.” Di kantor polisi, Perempuan yang cacat itu “ditawarkan untuk masuk Islam.” Ia menolak dan kemudian hakim “memutuskan bahwa kedua wanita itu telah melawan polisi dan telah menyimpan benda-benda religius yang terlarang di rumah mereka, serta melakukan aktifitas-aktifitas misionaris. Hakim mendenda mereka dengan masing-masing sebesar 20 bulan gaji.

Di Sudan, orang Muslim menculik seorang gadis usia 15 tahun; kemudian gadis ini diperkosa, dipukuli dan dipaksa masuk Islam. Ketika ibunya pergi melaporkan kasus ini ke polisi, petugas polisi Muslim yang tergabung dalam “Unit Perlindungan Keluarga dan Anak” mengatakan kepadanya: “Engkau harus berpaling ke Islam, jika engkau ingin anak gadismu kembali.”

Sesungguhnya, karena kaum perempuan Kristen adalah segmen paling lemah dalam masyarakat Islam, mereka menjadi target khusus untuk dipaksa masuk Islam. Tahun 2012, kongres Amerika mendengar kesaksian mengenai “meningkatnya penculikan, pemaksaan masuk Islam dan pemaksaan pernikahan terhadap perempuan-perempuan Koptik Kristen (ada 550 kasus hanya dalam 5 tahun terakhir). Kaum perempuan itu mengalami teror dan dimarginalkan setelah terbentuknya Mesir yang baru dibawah pemerintahan presiden Morsi.

Dalam dokumen-dokumen di buku saya yang baru Crucified Again: Exposing Islam’s New War on Christians, di mana ada sejumlah besar orang-orang Muslim – baik di dunia Arab, Afrika, Asia bahkan di Barat – selalu ada orang-orang Kristen yang mengalami penganiayaan. Usaha pemaksaan masuk Islam bagaikan puncak gunung es, dan tentu saja ini bukanlah sebuah anomali sejarah.

 

Sumber: RaymondIbrahim.com

 

Baca artikel terkait: Ratusan anak-anak Papua ‘diculik’, dan dipaksa masuk Islam di pesantren-pesantren yang ada di pinggiran kota Jakarta


Add a Comment
| 126
Hana
Reply| 27 Sep 2021 10:22:31
@sarah
@sarah
berbicaralah sesuai fakta, Alkitab yang sudah dikanonkan di abad 1-2. sangat tidak adil dibandingkan dengan kitab karangan Muhammad yang bahkan baru muncul di abad 7. dan bukankah kebalik bahwa sebenernya yang melintirkan ayat adalah anda dan Kompas yang bahkan tidak memahami konteks keseluruhan dari ayat Alkitab tersebut.
Hana
Reply| 27 Sep 2021 10:07:34
@kompas
Silakan kamu search google dan klik fakta babi haram dimakan..
Babi diharamkan untuk dimakan karena bukan didesign untuk dimakan...
_______________________________________________________________________________________
jawab:
Matius 15:11 (TB) "Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang."

Matius 15:17-18 (TB) Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu yang masuk ke dalam mulut turun ke dalam perut lalu dibuang di jamban?
Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang.

Matius 6:25 (TB) "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?

Roma 14:17 (TB) Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus.

Roma 14:2 (TB) Yang seorang yakin, bahwa ia boleh makan segala jenis makanan, tetapi orang yang lemah imannya hanya makan sayur-sayuran saja.
Hana
Reply| 26 Sep 2021 22:08:52
@kompas
kalau masih pakai produk kafir, jangan sok keras ya
rianti
Reply| 13 Jul 2013 12:50:47
@kompasbagaimana kalau quran yang dianggap dari Allah bisa melakukan kesalahan sejarah dan sience??.cek lagi quranmu.
rianti
Reply| 13 Jul 2013 12:47:54
@alibaba
lagi, seorang nabi tak mungkin mulutnya dipengaruhi setan seperti yang sudah ditulis muhamad ayat2 al uza al atta yang dia mengakui dipengaruhi setan(ayat2 setan), dan seorang nabi tak akan mempan kena pengaruh roh jahat seperti ketika muhamad dikatakan dibawah pengaruh ilmu hitam. itu saja kita bisa tahu siapa muhamad.
rianti
Reply| 13 Jul 2013 12:41:05
@mika culun
itu bukti tulisan muhamad bukan tulisan Allah. bukti lagi Maria ibu yesus anak imran saudara Hrun dan Musa, salah!! Allah ga mungkin salah.
ISLAM MUNAFIK
Reply| 30 May 2013 19:17:56
@echa....
masih mending agama abal abal daripada agama selangkangan hahaha........
ISLAM MUNAFIK
Reply| 30 May 2013 19:10:24
kristem pembohong....km orang bego....
Waktu Yesus ditangkap dan seorang muridnya mengambil pedang dan memotong telinga prajurit yang mau menangkapnya Yesus berkata pada muridnya jika kau gunakan pedangmu untuk membunuh maka pedang yg sama akan membunuhmu dan sekejab Yesus dgn kuasanya mukjizatnya menyambung telinga prajurit yg putus dgn kata lain Yesus melarang muridnya melakukan kekerasan jika muridnya atau pengimutnya melakukan kekerasan itu dr inisiatip mereka, beda dgn islam memang disuruh untuk memerangi atau membunuh kaum kafir. Beda bangat kan??? Di kristen dilarang membunuh tp org ada yg tetap membunuh berarti salah manusianya. Di islam memang disuruh membunuh jadi tak salah jika pengikutnya jadi pembunuh, karena emang disuruh membunuh oleh agamanya jadi jgn salahkan org yg membunuh tp salahkan agamanya yg menyuruh membunuh dan menjadikan orang jadi pembunuh.
gundul
Reply| 24 May 2013 23:06:31
@Echa: yg jadi pertanyaan adalah: AYat ayat cabul itu siapa yang bikin??? Kalau Tuhan
Hanya orang orang goblok saja yang memasukkan ayat ayat cabul dalam kitabnya...!!hahahahahahahahaha
gundul
Reply| 24 May 2013 23:06:27
@Echa: yg jadi pertanyaan adalah: AYat ayat cabul itu siapa yang bikin??? Kalau Tuhan
Hanya orang orang goblok saja yang memasukkan ayat ayat cabul dalam kitabnya...!!hahahahahahahahaha
echa
Reply| 24 May 2013 21:57:58
Hidup agama abal abal....!!! Qiqiqiqiqiqi
Ali
Reply| 24 May 2013 12:46:04
@gundul
sesuai namamu Gundul, kamu shock liat ajaran mu di "gunduli"??
gini loh Dul
ayat itu akan kamu mengerti isinya jika kamu baca seluruhnya, bukan asal copas, tanpa kamu sendiri ngerti (ga bakalan ngerti, percuma)
udah copas asal2an trus kamu menghujat kafirun dehh,wkwkwk

tipe kamu ini sebenernya tipe slimmers yang lagi shock karena ajarannya di"Gunduli" sama kebenaran yang sesungguhnya

ckckckck,,,Dul..Dul..
makanya sekarang Gondrongin aja, atau Spike juga boleh
Ali
Reply| 24 May 2013 12:41:07
@Allah SWT adalah Muhammad SAW
Betullllll sodaraaaaaaaaa....
sesuai dengan namanya mika culun
pertanyaan nya pun culun
pertanyaan khas slimmers ya begini
-isa putra maryam utusan allah,Tuhan ko ada 3, yang disalib bukan Isa,dll
Allah SWT adalah Muhammad SAW
Reply| 24 May 2013 12:18:10
@Mika Culun : Isa putra Maryam itu adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan kalimat-Nya) yang disampaikannya kepada Maryam dan (dengan tiupan ) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. Dan janganlah kamu mengatakan :"Tuhan itu tiga"
----------------------------------------

JAWAB : Isa putra maryam itu siapa ya?? :D...
memangnya kalau isa utusan allah kenapa?? kami ga kenal tuh sama yg namanya isa kecuali orang2 islam sendiri

dan siapa ya yg mengatakan tuhan itu ada tiga??

jaka sembung naik ojek
anda ga nyambung jek

:D

SALAM
mika culun
Reply| 24 May 2013 11:17:16
@alibaba
al-Qur'an, An-Nisa' [4]:71:
Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agama dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya al-Masih, Isa putra Maryam itu adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan kalimat-Nya) yang disampaikannya kepada Maryam dan (dengan tiupan ) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. Dan janganlah kamu mengatakan :"Tuhan itu tiga", berhentilah dari ucapan itu. Itu lebih baik bagi kamu. Sesungguhnya Allah Tuhan yang Maha Esa. Maha suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara".
Bert
Reply| 24 May 2013 08:54:18
@kristen adalah sampah

Saya ikut prihatin melihat perkembangan jiwa anda karena shock melihat islam ditelanjangi oleh kebenaran yang berasal dari sumber islam sendiri.
Dan anda tidak berdaya sama sekali karenanya.

Saran saya, segeralah mencari pertolongan sebelum terlambat!

Berbicara mengenai ke neraka, sebetulnya sungguh memalukan bagi anda dan umat muslim karena Alloh SWT yang maha baik lagi penyayang sungguh lebih bisa memastikan anda dan umat muslim mendatangi neraka dibandingkan memastikan keselamatan anda di sorga. (Qs19:71)




+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)







----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
alibaba
Reply| 24 May 2013 08:41:13
ISLAM itu agama VAGINA......nabi koq MANIAK SEX
hahaha.......lu bantah aja si ali sina..kalau bisa hahaha
Allah SWT adalah Muhammad SAW
Reply| 24 May 2013 00:27:18
@Alif :http://www.youtube.com/watch?v=XRBCeo7wb3k Bukti dan Saksi yang mana yang kalian inginkan ......lihatlah kalian akan sadar ...gunakan akal ???
----------------------------------------

JAWAB : halo alif.. apa kabar.. tampaknya anda masih netter baru yang belum tahu apa2 tentang muhammad dan islam

silahkan dibaca dulu buku dibawah ini sampai selesai.. kemudian silahkan berkomentar lagi disitus ini ya:

------------------------------------------------
http://id.scribd.com/doc/29733044/Mengenal-Muhammad-By-Ali-Sina
-----------------------------------------------

sampai jumpa
Allah SWT adalah Muhammad SAW
Reply| 24 May 2013 00:24:24
@KOMPAS: itu khan ayatnya sudah jelas didalam kitab bible abal abal kalian seperti itu... Ayat2nya Plin plan,meragukan dan saling bertentangan... Jadi jangan salahkan saya, salahkan aja kitab bible abal2 kalian, itu udah jelas jelas membingungkan betapa bodohnya kalian dikibulin bible ciptaan setan....
===================================

JAWAB :lho?? saya berbicara pada pak GUNDUL karena saya menanggapi tulisannya ttg kontradiksi ayat2 alkitab..
lalu kenapa anda yg marah ?? dan apa perlunya saya menyalahkan anda??

atau tidak sekalian anda merubah Id anda menjadi seorang wanita lagi seperti SARAH??

:D

saya sarankan ga perlulah gonta ganti ID gtu lah pak kompas.. jadi bingung sendiri kan akhirnya...

yang wajar2 sajalah..Tidak perlu pakai taqiyah lah... nyantai saja.. saya loh nyantai aja.. ngetik sambil liat youtube dan minum kopi

meskipun anda gonta ganti ID saya tahu koq.. karena tulisan dan karakter orang dalam berbicara adalah berbeda2 dan khas, apalagi anda yg sangat mudah diketahui karakternya

salam
alibaba
Reply| 23 May 2013 12:46:20
Kompas wrote :
@Bert: agama islam itu agama suci dan memiliki nabi2 yangberakhlak baik, nabi2 islam sngat mulia dan tidak seperti nabi2 kristen yang cabul...
===============
jwb :

apakah nabi yang kerjanya tukang kawin dan penggemar vagina itu ber akhlak???? silakan kamu hitung sudah berapa vagina yang di jebol sama muhammad??? istrinya aja 12, belum gundiknya, belum perempuan tawanan perang???? apa itu yang di maksud nabi mulia dan berakhlak???

GA percaya, coba kamu peraktekkan di kehidupan kamu....trus liat tanggapan kluarga kamu dan orang sekeliling kamu, pasti mereka menghujat kamu, bukan memuliakan.

Dari situ sudah kelihatan perbuatan muhammad nabi penggemar vagina itu sebagai seorang yang tidak waras....alias pikirannya cuma SEX SEX DAN SEX.....

NABI KOQ MANIAK SEX DAN TUKANG KAWIN???? SEPERTI ANJING ATAU KUCING AJA NABI KAMU ITU....
Fetching more Comments...
↑ Back to Top