Blog / Why I Left Islam - Mahmoud


Add a Comment
| 14
Cempluk
Reply| 20 Jun 2013 13:14:47
@ chasey
chasey bilang:
sudah..sudah..jng brdebat saudaraku sekalian,
kita buat dunia ini indah, dengan cara mengasihi yg brbeda dng kita. krn mencintai umat islam, kristen, hindu, budha, yahudi, atheis, kafir ato apa ajalah adalah merupakan syarat untuk masuk surga.
brarti klo satu aja ada yg dibenci, maka kt tidak akan bisa masuk surga.

cempluk cuma mengingatkan:

dan menunggu muslim2 sadar tentang perintah alloh yang sebenarnya, dan kejadian di inggris terulang?
chasey
Reply| 03 Jun 2013 23:53:55
sudah..sudah..jng brdebat saudaraku sekalian,
kita buat dunia ini indah, dengan cara mengasihi yg brbeda dng kita. krn mencintai umat islam, kristen, hindu, budha, yahudi, atheis, kafir ato apa ajalah adalah merupakan syarat untuk masuk surga.
brarti klo satu aja ada yg dibenci, maka kt tidak akan bisa masuk surga.
jakakentir
Reply| 29 May 2013 15:12:16
We are FIGHT Against HATE, NOT FAITH
@ all Moslem,
anda hanya bisa Koar2 yang ngga jelas
BANTAH apa yang MEDIA tulis !!!
BANTAH apa yang kami dakwakan ke Nabi anda !!!
BANTAH dengan Hadist Sahih dan Quran anda !!!
BANTAH seperti Quran katakan JELAS, RAPI dan DAPAT DIMENGERTI TIDAK dengan TAFSIR...!!!
Allah SWT adalah Muhammad SAW
Reply| 27 May 2013 20:40:54
@Rizki : terlalu muluk mas, anda membahas sains dalam alquran yg mana itu masih simpang siur dan analogi yg digunakan masih no sense

yg perlu anda pikirkan adalah bagaimana cara menyelamatkan nama muhammad dari kasus pedofilia, perampokan, pembunuhan, pembantaian massal, pencurian, perkosaan, perzinahan dll

buat rizki, silahkan dibaca dulu buku ini sampai selesai :

------------------------------------
http://www.scribd.com/doc/29733044/Mengenal-Muhammad-By-Ali-Sina
------------------------------------

salam
mr zolim
Reply| 27 May 2013 18:38:55
@rizki
loe sama ngaconya dgn nabi loe. semuanya sudah disangkal, linknya penyangkalannya sudah pada di blokir. emang loe mo bilang bulan terblah dua atau urasan = cahaya, 1tahunnya alloh = 1000 thn manusia, expired .loe sdh ketinggalan. berharap loe yg pertama taukan sama seperti nabi loe maunya lahir duluan.
sdh ga nafsu lagi ngebahsn urasan yng ngaco sama scientist muslimin . ngaco semua.
so cari alternatif yg baru dong, kaya gini loe sdh tau kalo simumed muka epet pernak perkosa babi, blum taukan loe?? nah caba nyari, gua penasaran tuh,,?
rizki
Reply| 26 May 2013 22:15:21
maaf tapi bukankah dalam islamsesuai dengan sains didalam islam sejarah duniapun ada, bahkan teori terbentuknya bumi dan alam semesta itu sudah ada di islam, dan apakah semua itu ada di alkitab? dan bagaimana konsep tritinias itu masuk akal? 3 menjadi 1 apakah tuhan punya anak? dan wafat? dan hidup layaknya manusia? FYi yah gan pikirkan matang2 karena kami umat islam yang sebenar-2nya islam tidak akan membuat halaman seperti ini karena umat islam yang sebenar-2nya islam cinta damai dan tidak senantiasa menjelek-2kan agama lain dan tolong bedakan umat islam ktp dengan yang benar-2 islam ok
ths before maaf saya tidak setuju dengan forum ini dan kalian bisa bertanya kepada saya tentang islam di rizkiarif93@ymail.com insaallah atas ijin allah s.w.t saya akan menjawab pertanyaan anda agar anda tidak mensalah artikan islam :D
donny
Reply| 26 May 2013 19:33:00
Tetapi Dia (Roh Kudus) berkata, “Ketika kau sudah mempersiapkan diri dan sudah siap, dan ketika ada orang-orang yang sudah dipersiapkan di Gereja dan mereka sudah siap, maka Aku akan melepaskan orang-orang itu.” Dan Dia berkata, “Aku ingin agar kau berkata, ‘Saya tidak akan berdebat dengan Anda, tetapi kami akan mendemonstrasikan sesuatu. Bawa kemari orang yang sudah meninggal, bawa kemari orang-orang yang buntung kaki maupun tangannya, bawa kemari orang-orang yang sakit parah,’ dan katakan kepada mereka, ‘Sekarang kemarilah dan tunjukkan siapa Allah yang memiliki segala kuasa!’ dan dalam nama Yesus, demonstrasikan kuasa-Ku! Dan katakan, ‘Kita tidak akan melakukan debat; kita akan melakukan demonstrasi kuasa Allah!’”
Sitikhadijah
Reply| 26 May 2013 08:24:48
Saya bersaksi: Dulu saya sempat ter-gila2 dg suamiku.
Kini maaf dan kapok!
sederhana
Reply| 25 May 2013 22:31:17
berbahagialah Mohmud atas kasih karunia ini, ini bukan hasil usahamu dan bukan jeris payahmu tapi kasih karunia dari Yesus yg karna iman engkau sudah melihat terang..amin.
AlloHoaxbar
Reply| 23 May 2013 18:33:14
sorry berikut link comment sy dibawah:

http://www.tribunnews.com/2013/05/23/kepala-tentara-inggris-dipenggal-tangan-pelaku-berlumuran-darah
AlloHoaxbar
Reply| 23 May 2013 18:30:31
RIBUNNEWS.COM - Seorang tentara Inggris dipenggal oleh dua orang di sebuah jalanan di sebelah selatan London, Inggris, Rabu (22/5/2013), waktu setempat dan pihak pemerintah Inggris menyatakan kemungkinan serangan itu terkait dengan terorisme. Demikian diberitakan Reuters.

Ketika memenggal kepala tentara Inggris, dua orang tersebut meneriakkan Allahu Akbar. Dalam sebuah video yang diambil seorang pejalan kaki usai dua orang itu membunuh, satu di antara mereka memperlihatkan tangannya yang berlumuran darah.

"Kami bersumpah demi Allah kami tidak akan berhenti berperang melawan kalian semua. Alasan kami melakukan ini karena umat Muslim tewas setiap hari," demikian dikatakan pria berkulit hitam yang diperkirakan berusia sekitar 30-an mengenakan jaket berbahan wol dan jins dengan aksen lokal. Video ini ditayangkan di ITV news channel.

"Tentara Inggris ini adalah mata dibalas mata, gigi dibalas gigi," katanya, dalam video tersebut. Serangan ini merupakan serangan pertama yang terkait dengan terorisme sejak pelaku bom bunuh diri di London terjadi pada tahun 2005.

Ini bukti Islam bukan berasal dri Tuhan Yg Benar
rafli_jo
Reply| 23 May 2013 18:25:59
Maksudnya, , , memblokade informasi kristen apa kalau saya boleh tau??????
orang_bebas
Reply| 23 May 2013 17:57:11
@ALL MUSLIMER

Kalau Islam itu merupakan KEBENARAN dan WAHYU DARI TUHAN MAHA KUASA, seharusnya nerara-negara Islam TIDAK MEMBLOKADE INFORMASI TENTANG KRISTEN ( yang DISEBUT KAFIR dan ALKITAB-nya dianggap PALSU oleh MUSLIM ).

Kalau MEMBLOKADE, itu karena TAKUT KEBUSUKAN, KEBOHONGAN, KEPALSUAN, dan KEJAHATANNYA TERBONGKAR.

Kesimpulannya.............
Bert
Reply| 23 May 2013 15:57:35
Bagi yang mampu berpikir waras dan mempunyai hati nurani, pasti meninggalkan islam





+++++
Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)


----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Fetching more Comments...
↑ Back to Top