Blog / Nampaknya Dia Pria Yang Baik

 Tetapi alasan utama di balik “kebaikan” Tsarnaev bersaudara adalah mereka mulai benar-benar melaksanakan Islam dalam 2 tahun belakangan ini. Tamerlan mulai sholat 5 waktu dan menjadi  lebih religius. Sebelum bersungguh-sungguh dengan Islam, mereka dapat bersahabat dengan orang Kafir. Quran memiliki 12 ayat yang mengatakan bahwa orang Muslim boleh bersikap ramah terhadap orang Kafir, tetapi tidak boleh benar-benar bersahabat dengannya. Seorang Muslim hanya menjadi saudara bagi sesamanya orang Muslim, dan tidak pernah menjadi saudara bagi orang Kafir.

 

 

22 April  2013

 

Bill Warner

 

Berita (yang beredar di media) dipenuhi kometar-komentar dari orang-orang yang mengenal para pelaku bom Boston Marathon. Komentar-komentar itu mengatakan bahwa mereka adalah “orang-orang awam yang baik”. Mereka tidak dapat percaya bahwa Tsarnaev bersaudara dapat sekejam itu. Ini bukan pertama kalinya kami mendengar penilaian seperti itu, tetapi ada dimensi tambahan untuk itu. Apa yang terjadi bukanlah sekadar kejahatan, melainkan jihad.

 

Yang dimaksud dengan jihad adalah “membunuh orang Kafir” (non Muslim), bukan perjuangan spiritual seperti yang selalu didengungkan oleh para apologis Islam. Referensi jihad sebagai “perjuangan spiritual” memiliki pengertian yang sangat sedikit. Sebagai contoh, Bukhari mengumpulkan tradisi-tradisi yang paling penting mengenai Muhammad, yang disebut Hadith. Dari 7.000 tradisi-tradisi tersebut, sekitar 1.500 di antaranya adalah mengenai jihad. Dari 1.500 hadith mengenai jihad, sebanyak 1.400 hadith jihad adalah mengenai “membunuh orang Kafir”, dan hanya sekitar 100 hadith yang menggambarkan jihad sebagai perjuangan spiritual. Ini menandakan bahwa Muhammad memandang Jihad sebagai perang, dan itu adalah aspek yang jauh lebih penting.    

 

Muhammad mengajarkan agama Islam selama 13 tahun di Mekkah dan hanya mentobatkan 150 orang. Ia diusir dari Mekkah dan pergi ke Medinah. Di Medinah, ia menjadi seorang politisi, jihadis, dan panglima perang. Ia mengobarkan jihad 1 kali setiap 6 minggu dan sebagai akibatnya banyak orang Arab memeluk Islam. Sebagai  agama, Islam telah gagal, tetapi politik dan jihad sangat berkemenangan. Muhammad banyak berbicara mengenai jihad, karena jihad membawa hasil.

 

Faktor yang penting disini adalah bahwa Muhammad diyakini sebagai Muslim yang sempurna. Quran mengatakan demikian lebih dari 90 kali. Jika orang Muslim sempurna adalah seorang pelaku jihad, dan Allah mengasihi seorang jihadi, maka jihad adalah sebuah tindakan yang sakral. Itu berarti bahwa Tsarnaev bersaudara mempunyai sistem penuntun internal yang diberikan oleh doktrin jihad Islam.   

 

Tsarnaev bersaudara tidak melakukan kejahatan demi atau karena alasan pribadi. Mereka adalah manifestasi Allah dalam dunia ini. Para malaikat mendukung mereka. Malaikat Jibril adalah pelaku jihad terhadap orang Yahudi. Para jihadis tidak membunuh untuk menyelesaikan pertikaian pribadi. Para jihadis harus membunuh orang Kafir karena Allah membenci orang Kafir dan merancangkan kejahatan terhadap mereka. Orang Kafir dianggap telah menghina Allah dengan penolakan mereka terhadap Islam.

 

Menjadi seorang jihadi bukanlah sebuah gangguan kepribadian; bukanlah gejala psikosis ataupun neurosis. Jihad adalah ekstasi spiritual dalam pengalaman manusia. Para jihadis disambut oleh malaikat-malaikat dan luka-lukanya menyelamatkannya dari Hari Penghakiman, sehingga ia dapat langsung masuk ke surga. Kedua bersaudara pelaku jihad itu terlihat sebagai “orang baik”, karena penipuan adalah inti sari etika dualistis Islam.Hadith terpendek hanya memuat 3 kata, yaitu “perang adalah penipuan”, kata Muhammad. Ketika Muhammad mengutus pembunuh untuk menghabisi seorang penyair Yahudi, ia mengatakan pada si pembunuh untuk menggunakan tipu daya agar dapat mendekati orang Yahudi itu sehingga dapat membunuhnya. Muhammad menasihatkan agar menggunakan tipu daya untuk memajukan Islam – dalam Islam tidak ada Aturan Emas.

  

Tetapi alasan utama di balik “kebaikan” Tsarnaev bersaudara adalah mereka mulai benar-benar melaksanakan Islam dalam 2 tahun belakangan ini. Tamerlan mulai sholat 5 waktu dan menjadi  lebih religius. Sebelum bersungguh-sungguh dengan Islam, mereka dapat bersahabat dengan orang Kafir. Quran memiliki 12 ayat yang mengatakan bahwa orang Muslim boleh bersikap ramah terhadap orang Kafir, tetapi tidak boleh benar-benar bersahabat dengannya. Seorang Muslim hanya menjadi saudara bagi sesamanya orang Muslim, dan tidak pernah menjadi saudara bagi orang Kafir.

 

Intinya: seorang Muslim tidak dapat diukur dari “kebaikan” (baca: sopan, ramah) tetapi sedekat apa hubungan mereka dengan doktrin Islam. Selama beberapa minggu ke depan, media akan dipenuhi laporan-laporan mengenai betapa manis dan baiknya orang Muslim. Ingatlah bahwa setiap orang Muslim terikat dengan keseluruhan doktrin Islam. Seorang Muslim yang baik, sunnah atau Syariah, harus menerima seluruh Quran, yang mencakup jihad. Semua Muslim harus percaya pada jihad jika mereka percaya kepada Islam. Mereka dapat memilih untuk tidak mengikutinya, tetapi jihad akan selalu ada.

  

 

Bill Warner adalah Direktur Pusat Studi Politik Islam


Add a Comment
| 20
Allah SWT adalah Muhammad SAW
Reply| 05 Jun 2013 23:15:15
@ARMAN :Kita telah diciptakan oleh-Nya berpasang-pasangan, dari seorang laki-laki
dan perempuan dan menjadikan kita berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya
kita saling kenal-mengenal
================================================

JAWAB : saya setuju dengan pendapat anda tersebut.. bahwa kita semua sesama manusia harus saling mengasihi dan menyayangi

tapi, pertanyaannya.. apakah dengan perkataan anda tsb. dapat menyelamatkan nama muhammad dari kasus pedofilia, perampokan, pembantaian massal, perkosaan, pencurian, penipuan, perampokan, epilepsi, pembunuhan, dan kedurhakaan??... kan ya tidak..
muhammad tetap valid sebagai penjahat dan semua itu sudah tercantum manis buktinya dalah HADIST, SIRAH DAN ALQURAN anda sendiri\

jika anda ingin mengetahui sejarah nabi muhammad berdasarkan hadist dan sirah anda.. silahkan dibaca buku dibawah ini sampai selesai.. silahkan copy paste link dibawah ini.. lalu bacalah sampai selesai bukunya:

------------------------------------------------------------
http://id.scribd.com/doc/29733044/Mengenal-Muhammad-By-Ali-Sina
-------------------------------------------------------------

salam
arman
Reply| 05 Jun 2013 22:48:25
Kita telah diciptakan oleh-Nya berpasang-pasangan, dari seorang laki-laki
dan perempuan dan menjadikan kita berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kita saling kenal-mengenal

Konteks diatas bersinonim dengan kebenaran, keindahan dan keadilan berdaulat
Kita semua di sini percaya bahwa ada sesuatu kebenaran.
Anda tidak akan berada di sini jika anda percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin dan bahwa ada sesuatu yang indah dengan satu atau lain cara.
Dan bahwa ada sesuatu yang baik, karena semua orang disini, masing-masing memiliki kebaikan dan keadilan.

Satu satunya perbedaan antara kita adalah bagaimana kita mendefinisikan keadilan ,kebenaran,keindahan dan kebaikan.

Saya cuman memberitahu dan mengingatkan saudaraku, bukan menggurui :)

Jangan jatuh ke perangkap elit elit zionis :) .

"The Arrival"
Malaikat jibril
Reply| 05 Jun 2013 17:49:28
Sepertinya Tak ada selesainya.... sekarang Malaikat jibril ini Yang harus bertanggung jawab karena salah orang dan lokasi turun memberi surat2 pada Nabi Besar Kita SAW. Dan sdr jibril harus didatangkan kembali untuk diadili karena merusak rencana pembangunan tata kota jakarta. maka harus dicopot jabatannya dan dihukum dari sbg kurir surat menjadi penggembala domba, dan gantinya adalah malaikat dgn tenaga yang lebih muda dan potensial profesional.
Sitikhadijah
Reply| 04 Jun 2013 09:20:12
"Nampaknya Dia Pria Yang Baik",
YA SETANPUN BISA MENAMPAKKAN DIRINYA SEBAGAI MALAIKAT TERANG!
dAN allah pun mengaku diriNya Penipu Daya Terbesar (Qs.3:54)!!!
bagong
Reply| 03 Jun 2013 17:26:52
@poison
dongkol ya nabinya di olok 2 in , buka hati , pikiran , pake nurani !!! pertanyakan benar nggak sih kelakuan nabi bejatku !!! jangan asal bekoar tanpa liat bukti 2 yang sudah di berikan !!!!
AlloHoaxbar
Reply| 03 Jun 2013 12:05:12
Barua aj kejadian Tadi Pagi BOM Meledak DI POLRESB POSO, pelaku Melakukan BOM Bunuh diri,
Banyak org bilang salah Oknumnya,...

Tapi menurut Gue,...salah agamanya,.....
Jangantertipulagi
Reply| 03 Jun 2013 10:39:35
BICARA MARTIR kok ditujukan kepada Pembom & Perusak Alam? Bukankah mereka ini justru harus dirajam menurut Islam?

Utk Deretan Martir sejati, lihat: http://buktidansaksi.com/Martyrdom
gw
Reply| 02 Jun 2013 16:41:40
@gundul,
Elo pasti kgk tau kan .... mengapa babi diharamkan? .... Babi itu hewan yg pantatnya mirip pantat istri mohammad. Mohammad itu suka banget dg pantat babi, kl sudah ngeliat pantat babi, mohammad sudah mau sodomi. Makanya babi diharamkan spt istri2 nabi yg diharamkan utk kawin lagi setelah dia mati ..... Makanya lain kali tanya dulu kenapa babi haram dan gambar muka mohammad jg haram ... selain mirip gorila tp hidungnya itu mirip babi ... wkwkwkwkwkwkw .... Gw rasa elo jg mesti ikutin tuh sunah nabi .... sodomi babi ... wkwkwkwkwk ....
sederhana
Reply| 02 Jun 2013 16:21:15
salah satu kehebaan islam takiyya adalha perkawinan si cabul muhammad dengan siti aisyah, anak 6 tahun anak dari abu bakar sahabat muhammad, bayangkan anak 6 tahun dikawini dengan dasar bahwa itu perintah aulloh swt...ditiduri muhammad kala anak itu 9 tahun...muhamamd juga mempunyai istri 22 orang coba tanya muslim siapa-siapa istriya mereka biang para janda perang dan untuk menegakkan islam tapi sebenarnya mereka mereka saat itu umurnya 18-22 tahun, sampai jaenab istri anak angkatnya jaidpun diembatnya....takiyya ini terus disebarkan sampai sekarang dari awal anak itu menginjak 6 tahun engenal islam sungguh islam adalah pembodohan dengan nabi kriminal...taukah kita bahwa muhammad adalah perampok, pembunuh, penindas, dan rakus akan harta..muhammad sesat menyesatkan milyaran manusia didunia sayang umatnya hanya memngangguk angguk tanpa mau bertanya
A/N CINTA ISLAM
Reply| 02 Jun 2013 11:00:56
@ CINCIN,
Beda yang asli dg yg aspal hanya Allah swt (Khairul Makirin) dan Islam (Takiyya) yang tahu.
Orang kafir mana ada yang tahu?!
poison
Reply| 02 Jun 2013 08:53:59
@bagong... fanatisme picek!!! buah dari ajaran aliran sesat
Zahlani
Reply| 01 Jun 2013 20:16:31
Sebentar lagi para muslim akan muncul, tetapi bukan membela Islam dan Muhamat, melainkan membahas alkitab. Hehehe....
CINCIN
Reply| 01 Jun 2013 18:30:44
ITULAH BEDA YG ASLI DG YG ASPAL!!!
Yang asli selalu baik.
Sedang yg aspal, baiknya hanya baik-baikan.
Ya, karena allahnya juga allah-allahan!
BESARNYA juga "besar2an" teriakannya: "ALLAHU AKBAR", sambil menyembelih orang kafir!
bagong
Reply| 01 Jun 2013 17:52:39
islam agamaku , muhamad nabiku , setan lucifer ollohku ,kafir musuhku , syurga esek 2 harapanku , poligami kesenanganku
Bert
Reply| 01 Jun 2013 16:52:45
Good Job Admin...
Satu lagi artikel yang menelanjangi islam oleh kebenaran yang bersumber dari islam..

Dari artikel di atas:
"..Dari 7.000 tradisi-tradisi tersebut, sekitar 1.500 di antaranya adalah mengenai jihad. Dari 1.500 hadith mengenai jihad, sebanyak 1.400 hadith jihad adalah mengenai “membunuh orang Kafir”, dan hanya sekitar 100 hadith yang menggambarkan jihad sebagai perjuangan spiritual. Ini menandakan bahwa Muhammad memandang Jihad sebagai perang, dan itu adalah aspek yang jauh lebih penting."

Bagi umat muslim yang masih mempercayai "islam adalah agama damai"
Segeralah bangun dari mimpi anda, karena harapan islam sebagai agama damai, hanyalah khayalan belaka.
Mulailah berusaha untuk mampu berpikir...dan pakailah Hati nurani anda...




+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa. Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)


----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
exmuslim
Reply| 01 Jun 2013 16:21:58
Demikian pula saya ini...! Seorang exmuslim yg dulunya....jujur, ...setelah belajar mendalam tentang islam dan diberikan banyak buku-buku tafsir quran dan hadist dari berbagai pengarang, dan juga sebuah buku tentang penghujatan 'isa almasih bukanlah anak allah, sebab allah itu tidak beranak dan tidak pula diperanakkan', maka tidak lama kemudian aku mulai menjadi seorang islam militan yang sangat beringas baik hati dan pikiranku...!

Hampir saja semua orang sekomplek tempatku tinggal, akan kuhabisi mereka karena telah menyembah 'hanya seorang manusia saja'...yakni isa almasih...! (aku sudah menyiapkan sebuah pisau dapur yang kuasah samping kiri dan kanan dan sudah kulancipi ujungnya...!

Apa yang terjadi...? Setelah bertemu dengan seorang kyai haji dan berbincang-bincang dengannya, aku diberi penjelasan bhw mereka (=orang-orang kristen) itu tidak bersalah dan janganlah kamu bunuh karena Aulloh SWT saja yang berhak membunuhnya...!

Syukur puji Tuhan, aku tidak jadi pembunuh dan mengikuti apa perkataan beliau karena sesungguhnya beliau itu telah menjadi seorang kristen dan aku pun akhirnya mengikuti saran beliau menjadi kristen...!

Akhirnya aku sadar, tahu dan mengerti bhw hampir saja aku masuk kedalam jurang neraka yaitu perapian yang menyala-nyala...! Makanya kini aku benci sekali yg namanya ajaran islam...!!! Bohong itu kalau seandainya aku membunuh lalu masuk surga dan disediakan 72 bidadari...! Buat muslim surga itu tempat ngesex kaleeeee....!

Muslim sungguh telah tertipu oleh ajaran islam....yang kelihatannya lurus tapi berujung kepada siksa kekal di neraka....!!! Bertobatlah wahai muslim, sungguh tinggalkan islam....!!! Bukannya kebaikan dan kasih kpd sesama manusia, melainkan bencilah mereka yg nonmuslim....!!!
Sitikhadijah
Reply| 01 Jun 2013 15:46:24
Tak usah jauh2 menguji ISLAM.
Tanyakan kepada Muslim dan Ulamanya sbb:
1. Dalam Islam, bolehkah aku menipu musuh?
2. Dalam Islam bolehkah aku membunuh musuh?

Jawblah, wahai Muslim,
dan engkau akan tahu sebatas mana MORAL ISLAM itu!
sederhana
Reply| 01 Jun 2013 08:46:25
ada berbagai konspirasi yg akhirnya mereka bukukan dalam 151 konspirasi dunia yg ditulis oleh umat muslim, salah satunya perang yg terjadi di Irak, Suriah dan di negara OKI adalah perang yg diciptakan. Artinya mereka bferkeyakinana bahwa perang itu karna kebutuhan ekonomi dari dunia barat dan amerika terhadap negara negara Teluk, ini yg mereka hembuskan kemudian mereka juga menyoroti penjualan senjata demi kebutuhan ekonomi dari negara kapitalis.

Pertanyaaanya se keji ituah negara Mendapatkan sesuatu dengan mengorbankan nyawa RIBUAN bahkan sekarang tercatat sudah 100.000 orang. Islam mengakomodir sajaran al takiyya(ajaran berbohong, berdusta demi akidah aulloh swt dan muhammad) ajaran ini pertama dilakukan juga oleh muhammad yg katanya rasul aulloh itu, masih ingatkah muhhaad memerintahkan salah satu pengikutnya untuk membunuh penyair yg menyinggung muhmammad? nama pengikut muhammad itu abdullah, abdullah lalu bertanya pada muhammad dapatkah saya mendustakan penyair itu dengan menista engkau rasul aulloh?, kata muhhammad lakukan saja selagi baik untuk nyawa penyair itu.

Altakiyya akhirnya berkembang menjadi pendustaan terhadap akidah untuk aullloh swt, sekarang berkembang takiyya model baru yang mana mereka akan masuk kegereja gereja, pura dan pagoda atau keyakinan lain agar mereka dipercaya dan kemudian setelah itu dia akan menarik pasangannnya memasuki areal dia sebenarnya yaitu islam yg mengerikan berbakti pada setan, kalau tidak mau maka pasangannya akan dicerai begini yg terjadi pada tsarnaeef dan padangan amerika yg berhasil mengambil anaknya dimesir dibawa orang tuanya dari muslim.

Hebatnya takiyya ini akan terus mereka lakukan dengan berbagai modus baru salah satunya pura pura merubah keyakinan mereka tapi sebenarnya ada yg terselubung dalam dirinya yaitu ingin orang lain itu akhirnya mereka tarik dalam keyakinan gelapnya.

PESAN: HATI HATINLAH DENGAN MEREKA, TAPI JNG KUATIR KITA TELAH DIBERIKAN ROH HIKMAT DAN PENGETAHUAN MUDAH SAJA MENIILAI MEREKA ASALAKAN KITA MAU MENYERAHKANNYA PADA YESUS, GBU
Momed
Reply| 01 Jun 2013 06:08:19
Yang menjijikkan malah Obama melindungi islam dan membedakannya dgn radikal islam. Muslim baik kpd kafir itu krn terpaksa, kalau dia muslim soleh mk hrs membatasi diri dgn kafir. Saya bekerja ditengah2 muslim, sungguh saya mendapati kasih mereka yg munafik. Mereka tdk mau dididik oleh saya yg kristen. Jadinya mereka tetap bodoh, pemalas. Seburuk2nya mahluk dan menjijikkan adalah muslim yg tak mau baca terjemahan alquran, sirah babi, hadis sahih muslim, bukhori..
sixnine
Reply| 01 Jun 2013 00:46:38
Tsarnaev bersaudara adalah contoh muslim yg menjalankan perintah dan ajaran agamanya dengan "sempurna".
Memang seperti itulah didikan dari muhammad, tidak heran banyak terroris2 baru yg bermunculan selama ajaran setan dari arab masih ada di muka bumi ini.
Dimanapun ada Islam disana pasti kacau.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top