Blog / Perdagangan Manusia Islami Memaksa Anak-Anak Kristen Masuk Islam Sebagai Usaha Untuk Menutupi Identitas Mereka

“Anak-anak mengalami pelecehan dan dipaksa masuk Islam,” kata salah satu sumber ICC. “Para pemimpin madrasah bahkan telah mengganti nama-nama Kristen mereka menjadi nama-nama Muslim sehingga ketika dicari mereka tidak dapat ditemukan,” kata sumber tersebut. “Kami percaya bahwa anak-anak itu diculik untuk dilatih menjadi jihadis pelaku bom bunuh diri.”

6/3/2013 Washington D.C. (ICC) -International Christian Concern (ICC) meyakini bahwa mereka yang berusaha menyelamatkan anak-anak Kristen yang diculik oleh orang-orang Muslim untuk diperjual-belikan, dituduh telah memaksa anak-anak itu menjadi orang-orang Kristen.

Juli tahun lalu, perwakilan ICC menyaksikan sendiri bagaimana anak-anak Kristen yang tinggal dalam komunitas miskin telah menjadi target untuk dijual kepada pusat-pusat pelatihan Islam radikal (madrasah).

“Anak-anak mengalami pelecehan dan dipaksa masuk Islam,” kata salah satu sumber ICC. “Para pemimpin madrasah bahkan telah mengganti nama-nama Kristen mereka menjadi nama-nama Muslim sehingga ketika dicari mereka tidak dapat ditemukan,” kata sumber tersebut. “Kami percaya bahwa anak-anak itu diculik untuk dilatih menjadi jihadis pelaku bom bunuh diri.”

Kelompok Muslim radikal kini meningkatkan ancaman mereka, dan melakukan tuduhan-tuduhan palsu terhadap orang-orang yang menyelamatkan anak-anak dan yang kini merawat anak-anak itu. Walaupun kenyataannya anak-anak itu dipaksa meninggalkan kekristenan dan memeluk Islam di madrasah-madrasah, anak-anak itu dipandang sebagai orang Muslim seumur hidup oleh para penculiknya.

Sejak upaya penyelamatan mereka, anak-anak telah secara aktif mempraktikkan keyakinan Kristen mereka dan kebutuhan-kebutuhan mereka dipenuhi oleh para sponsor. Oleh karena pengasuhan dan perlindungan yang mereka lakukan, orang Muslim menuduh para penyelamat itu telah memaksa anak-anak itu memeluk agama Kristen dan menyogok mereka untuk meninggalkan Islam.

“Kebanyakan misionaris Kristen mentobatkan orang dengan memberikan uang kepada orang miskin”, kata Nizampuri, seorang pemimpin dalam kelompok politik Islam radikal Hefazat-e-Islam. “Sekali orang miskin itu menerima uang tersebut, para misionaris menekan mereka akan bertobat”, demikian laporan World Watch Monitor.

Walaupun pernyataan itu patut ditertawakan, kelompok Islam radikal sangat serius dalam upaya mereka untuk mendapatkan kembali hak asuh anak-anak itu dan mengancam para penyelamat mereka.

“Para pemimpin madrasah kemudian mengetahui tentang keterlibatan orang-orang Kristen dalam penyelamatan itu. Mereka mengetahui tentang keterlibatan kami. Saya takut dan berusaha untuk berhati-hati”, kata seorang penghubung ICC. Walau ada ancaman-ancaman, orang-orang yang merawat anak-anak itu terus maju, dan berkata, “Inilah hidup kami dan kami harus melakukan segala yang mungkin kami lakukan untuk merawat anak-anak itu dalam keadaan seperti ini”.

Corey Bailey, Manajer Regional untuk Asia mengatakan, “Sementara Perdana Menteri Bangladesh menyatakan bahwa setiap agama berhak untuk mempraktikkan agamanya dengan bebas dan adil, pemerintah tidak banyak berbuat untuk melindungi kelompok minoritas Kristen yang lemah. Dalam setiap insiden ini para pelaku perdagangan manusia dan pemimpin madrasah telah beroperasi dengan bebas, sehingga memperkuat kelompok Muslim radikal dan kelompok-kelompok oportunis lainnya. Hingga mereka dipandang bertanggung jawab atas tindakan-tindakan dan tuduhan-tuduhan mereka, kelompok-kelompok minoritas di Bangladesh, termasuk orang Kristen, akan terus menjadi sasaran karena iman mereka. Tidak seorangpun yang harus hidup dalam ketakutan akan penindasan hanya karena hak mereka untuk hidup dalam kebebasan beragama”. 

Untuk wawancara, hubungi Corey Bailey, Manajer Regional untuk Asia Tengah: RM-Asia@persecution.org

Anda diperbolehkan menyebarkan berita ini. Kami meminta anda memuat ICC (International Christian Concern) sebagai referensi dan memuat alamat situs kami, www.persecution.org. ICC adalah organisasi hak azasi manusia yang dibentuk untuk menolong orang-orang Kristen yang dianiaya di seluruh dunia. ICC memberikan penyuluhan, advokasi, dan pendampingan bagi gereja-gereja yang teraniaya di seluruh dunia. Untuk informasi tambahan atau wawancara, hubungi ICC di 800-422-5441.

International Christian Concern

2020 Pennsylvania Ave. NW #241, Washington, D.C. 20006

www.persecution.org  |  E-mail: icc@persecution.org

  

Media Contact:

Corey Bailey, Regional Manager for Central Asia

RM-Asia@persecution.org

 

Artikel terkait: Mereka Mengambil Anak-Anak Kami


Add a Comment
| 59
az
Reply| 30 Jul 2013 22:36:03
@Grim_reaper90
kyk ny nggx ad dy alquran versi indo yg ada versi arab al ny lw doa yg teriak2 ga bisa pake bahasa indonesia dan harus pke bahasa arab. Mengapa? Karena nabi mreka ga ngeerti bhasa indonesia hahahahaaaa
ga kyk kta bebas mw pke bhsa ap az mw bhsa kmpung pun bisa ato bahasa apapun
Atas nama bapa di surga hallellintar
Reply| 23 Jul 2013 02:56:26
Atas nama anak,bapa di surga. " Hallellintarrrrr.... Hellicopter dan helli guk..guk.. Kemari guk...guk ayo lari lari...

Ni blog isinya OMDO alias omong doankkkk

Kristeners LG mencari ilmu tolak bala terhadap muslim
Kristeners mau kate ape tentang muslim jelas kata Komeng di iklan motor
Muslim masih yg TERDEPAN,,,,,? Makanya banyak yg sirik karna susah bgt ngalahin nya,,,, ibarat artis yg naik daun pasti banyak yg sirik en suka buat gosip anehhhh,,, ckckck sungguh memalukan umatnya MR.JEZ
kamandoko
Reply| 22 Jul 2013 22:22:40
muslimer selain hoby bertaqqiya juga tidak pd atas koranya yang katanya lansung dari awwoh dan sempurna.seneng banget ngutip kitab suci orang.apalagi kalu ngomongin nabinya si mukamat yang memang bagai nabi asing buat orang2 selain di arab.muslim mengidap penyakit caper yang akut.
Andika
Reply| 22 Jul 2013 22:03:05
@nafis
Brother, bacanya jangan sepotong-sepotong kalau pengen ngerti.
belajar dulu baru ngomong, jangan jadi tong kosong.

GBU
Zahlani
Reply| 15 Jul 2013 14:14:07
Kalau mau tau kabar skandal di vatikan silakan cari ke sumbernya langsung, banyak kok linknya. Sebagian sedang menjalani proses hukuman.
nafis
Reply| 15 Jul 2013 14:07:05
@Kareem Ali
Roma pasal 5 ayat 20, "Semakin banyak dosa semakin melimpah kurnia Tuhan." HALELONTE
nafis
Reply| 15 Jul 2013 14:06:33
@Zahlani saya suka kebodohan anda,, berkelas hehehe btw bgmn kaba skandal pastor di vatikan,,
nafis
Reply| 15 Jul 2013 14:05:35
@Bert Sudah di remove ayat soal muhamamad jadi percuma saja muslim nyari2 di Al Kitab,,
Kareem Ali
Reply| 24 Jun 2013 10:58:38
@Saulus Sejati
ya nggak percaya, kamu buktikan dulu teman,,,
jangan cuman bertaqiya

salam
Saulus Sejati
Reply| 24 Jun 2013 02:14:11
For all Dombaku... Good Job boys..... Teruskan Lanjutkan...
@jakakentir
@sederhana
@sitikhadijah
@muhammadgigolo
@sandy
@zahlani
@superboy...
@Cempluk
@alibaba
@bagong
@sdhuh
@Allah SWT adalah Muhammad SAW
@KlaimMuslim
@The Stockers
@Akibodo
@kosaki
@Grim_reaper90
@Bert
kalian memang Dombaku.... teruskan kawan dan lanjutkan....
jangan lupa Ctrl-V bukan Miss-V
Good Job......
gw tinggal dulu yak... ;) jangan ngiri pastur/pendeta kan penggembala Domba pasti dapat gaji ama dapat gratisan Miss-V di jatah pula, gk percaya? tanya pendeta ama pastur lainnya....
ssssttt... jangan bilang sapa-sapa yak klo gw yg bilang
Zahlani
Reply| 07 Jun 2013 21:43:36
@hamba allah
Aku suka taqqiyah anda. Cukup menghibur.
Bert
Reply| 07 Jun 2013 21:23:22
@Hamba Allah

Sebelum anda terlalu jauh menhubungkan muhamad dengan alkitab, Cari tau dulu siapa Alloh SWT?
Karena Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.
Dan quran tidak mengenal hukum Taurat.

Jika anda mampu berpikir, Apa mungkin bisa tercantum nubuatan kepada muhamad dalam alkitab, jika quran sendiri mengabaikan Taurat. Sedangkan Taurat adalah bagian dari alkitab?




+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)





----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Grim_reaper90
Reply| 07 Jun 2013 17:07:40
@hamba allah
kok cerita parodi??
itu kenyataan bung.
makanya baca hadist kamu, baru hubungkan sama muncul nya ayat2 kamu.
bakal taw kamu cerita nya kek gimana, itu saya kasi perumpaan pokok cerita nya kek gitu.
jadi ntar da baca hadist kamu, bayangkan, benar gk cerita saya dengan hadis anda.
punya hadist gk?? quran nya versi indonesia gk??
kalo bahasa arab, kapan kaw ngerti nya.
lucu.
Hamba Allah
Reply| 07 Jun 2013 16:13:01
@gigolo tanda kurung itu arsip terjemahannya kapan diolah, hdehh . masa kalian km ga' paham. apa ya setengah" ayat yang mana ? fitnah aja nih --"
@Akibodo ya gitu deh.. gara' blog ini gue semakin bertambah imannya, islam itu benar
@Kosaki oh gitu ya, lagi pula Yahudi itu musuhnya orang kristen juga kan ?
ayo kita perangi yahudi.. haha , kenapa yahudi tidak masuk krsten ??
karena yahudi itu tau krsiten ini salah, dan banyak dibuat', lihat aja sejarahnya.
@Grim_reaper jadi cerita parodi nih --"
Hamba Allah
Reply| 07 Jun 2013 16:12:50
@gigolo tanda kurung itu arsip terjemahannya kapan diolah, hdehh . masa kalian km ga' paham. apa ya setengah" ayat yang mana ? fitnah aja nih --"
@Akibodo ya gitu deh.. gara' blog ini gue semakin bertambah imannya, islam itu benar
@Kosaki oh gitu ya, lagi pula Yahudi itu musuhnya orang kristen juga kan ?
ayo kita perangi yahudi.. haha , kenapa yahudi tidak masuk krsten ??
karena yahudi itu tau krsiten ini salah, dan banyak dibuat', lihat aja sejarahnya.
@Grim_reaper jadi cerita parodi nih --"
Hamba Allah
Reply| 07 Jun 2013 16:12:48
@gigolo tanda kurung itu arsip terjemahannya kapan diolah, hdehh . masa kalian km ga' paham. apa ya setengah" ayat yang mana ? fitnah aja nih --"
@Akibodo ya gitu deh.. gara' blog ini gue semakin bertambah imannya, islam itu benar
@Kosaki oh gitu ya, lagi pula Yahudi itu musuhnya orang kristen juga kan ?
ayo kita perangi yahudi.. haha , kenapa yahudi tidak masuk krsten ??
karena yahudi itu tau krsiten ini salah, dan banyak dibuat', lihat aja sejarahnya.
@Grim_reaper jadi cerita parodi nih --"
Hamba Allah
Reply| 07 Jun 2013 16:12:48
@gigolo tanda kurung itu arsip terjemahannya kapan diolah, hdehh . masa kalian km ga' paham. apa ya setengah" ayat yang mana ? fitnah aja nih --"
@Akibodo ya gitu deh.. gara' blog ini gue semakin bertambah imannya, islam itu benar
@Kosaki oh gitu ya, lagi pula Yahudi itu musuhnya orang kristen juga kan ?
ayo kita perangi yahudi.. haha , kenapa yahudi tidak masuk krsten ??
karena yahudi itu tau krsiten ini salah, dan banyak dibuat', lihat aja sejarahnya.
@Grim_reaper jadi cerita parodi nih --"
ipey
Reply| 07 Jun 2013 16:12:01
buat anda yg ingin berdebat tentang agama siapa yg lebih baik..masuk kesini;

http://www.muslim-menjawab.com/search/label/Debat?updated-max=2012-01-13T19:22:00-08:00&max-results=20&start=19&by-date
ipey
Reply| 07 Jun 2013 16:08:56
@muhammad gigolo

menurut kamu agama Kristenmu penuh kasih ya...coba baca ini dulu, jgn salahkan setelah membaca ini nati kamu terkencing2 ya: http://www.sarapanpagi.org/inkuisisi-dalam-sejarah-gereja-vt1554.html
Grim_reaper90
Reply| 07 Jun 2013 12:08:04
@kosaki
cerita nya ditolak kan karna banyak nabi2 yg muncul pada saat itu, sehingga org2 yahudi sangat kolektif memandang para nabi karna kemungkinan muncul nabi2 palsu.
dan ternyata setelah mendengar isi alquran yg di buat si mamad, ternyata isi nya byk yg ngawur (perlu tafsir2) soalnya di buat oleh org bodoh yg sekolah di gua hira sama setan2.
parahnya lagi dia utusan allah, dewa di mesir sesembahan kakek buyut nya, ya gk nyambung sama tuhan nya yahudi.
sehingga di tolak lah si mamad oleh yahudi.
sakit hati nya minta ampun, si mamad sedih, si mamad galau, akhirnya ngambek dia dan pergi lah dia ke mana itu?? yg disana dia dpt pengikut2 tolol yg ikut dia perang??
intinya adalah muhamad sakit hati karna tipuan nya gk berhasil sama org yahudi sehingga dia buat ayat2 perang dan seolah2 dia terdzalimi.

oi muslim, baca ayat quran jgn setengah2, baca semua nya, jgn baca yg indah2 saja.
pahami hadist mu, bayangkan kisah mamad yg galau karna gk berhasil nipu2 org yahudi.
dari sana anda bakal taw kalo mamad itu cuma manusia biasa yg bs tipu2.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top