Blog / Wahyu Allah Hanya Turun Di Ranjang Aisha

“Para istri Rasul Allah terdiri dari dua kubu. Kubu pertama terdiri dari ‘Aisha, Hafsa, Safiyya dan Sauda;  dan kubu kedua terdiri dari Um Salama dan para istri lainnya. Orang-orang Muslim tahu bahwa Rasul Allah mencintai Aisha, sehingga mereka ketika mau memberikan hadiah kepada Rasul Allah, mereka akan menahan hadiah tersebut hingga saat Rasul Allah (tiba giliran-nya) mengunjungi rumah Aisha dan baru memberinya di rumah dia (Aisha, yang mana hadiah tersebut akan otomatis menjadi milik Aisha). Kubu Um Salama berdiskusi tentang hal ini bersama, dan memutuskan agar Um Salama menuntut Rasul Allah untuk memberitahukan kepada orang-orang yang mau memberi hadiah-hadiah kepada Rasul Allah itu supaya mengirimkannya ke rumah mana saja dimana Muhammad berada (tidak pilih dan tunggu ‘hari-Aisha’ saja).

Um Salama menyampaikan kepada Rasul Allah apa yang telah mereka semua keluhkan, namun beliau tidak menjawab. Ketika para istri menanyakan kepada Um Salama, iapun berkata, “Beliau tidak menjawab apapun kepada saya.” Maka mereka meminta kepadanya untuk berbicara lagi kepada beliau. Ia (Um Salama) berbicara kembali ketika keduanya bertemu pada hari gilirannya, namun beliau tidak memberikan jawaban…..Mereka (para istri) meminta kepadanya lagi, ”Bicaralah kepadanya hingga beliau memberi engkau sebuah jawaban”.

Ketika bertemu lagi pada hari gilirannya, ia mengulang kembali bicaranya. Maka beliau (Muhammad) pun berkata kepadanya,

“Jangan melukai hatiku mengenai Aisha, karena wahyu-wahyu tidak turun kepadaku diranjang-ranjang manapun kecuali diranjang Aisha”.

Baca kisah selengkapnya di SINI


Add a Comment
| 35
Daviel
Reply| 28 Jun 2018 11:23:25
Ini cerita ada di hadist apa dan ada di no brp ya..?? Begitu jg saat muhammad bilang jgn melukai hatiku ku mengenai aisyah karena wahyu2 tidak diturunkan di ranjang ranjang manapun selain di ranjang aisyah ditulis di hadits apa dan di nomer brp...?? Thx, krn aku search di mbah google tidak ada sampai aku donlod hadits dr google play juga susah sekali, tidak seperti ayat2 Alkitab pasti langsung ketemu ntah itu cari di mbah google atau donlod dari google play, seakan2 ayat islam yg kontroversi2 atau search utk 1 ayat tidak di ijinkan, tolong pencerahannya Min dan sdr2 disini, soalnya aku mau tampar muka si muslim yg berdebat denganku dengan crita2 ini, krn dia ga ngaku klo itu tertulis bukan di hadist bukhari, tima kasih
jumi
Reply| 24 Aug 2016 01:13:50
@jakakentir
anda membela si fedofil?? memalukannn
jumi
Reply| 24 Aug 2016 01:11:58
akhirnya pun matinya di racun, sungguh tragis, bagi seorang fedofil
yono
Reply| 10 May 2015 16:13:04
@cempluk hahahah silahkan ketawa biar nanti kalian di bakar di neraka....
mbah sawer
Reply| 05 May 2015 20:30:59
hehehe...
cempluk
Reply| 05 May 2015 11:22:49
@Margono
Coba kita perhatikan pernyataan si Muhammad ini:
“Jangan melukai hatiku mengenai Aisha, karena wahyu-wahyu tidak turun kepadaku diranjang-ranjang manapun kecuali diranjang Aisha”.

Hahaha....hahaha.....sakit perutku ketawa....si alloh swt menurunkan ayat saat Muhammad lagi bermesraan dengan Aisyah....hahahahaha ketawa guling-guling, ternyata si alloh swt suka nonton bokep juga....hahahaha (aku tepok jidat). Ampuuunlah aku kalau muslim masih percaya dengan bualan si Muhammad ini.

cempluk:
numpang ketawa yah bang....?
ha..ha..ha...(pegang perut)...ha..ha..ha..(mata berair)
ha..ha..ha...(semua kafir pasti tertawa juga) ha..ha..ha..

slimer juga ternyata tertawa...ha..ha..ha...he..he..he..(tertawa bloon)
murtadin
Reply| 05 May 2015 04:29:50
@edigombloh,iwan,alhayat,danSemua muslimINDONESIA,AL AJAM, saudara2kuSeINDONESIA.
Misalnya Ana jadi Ustad Antum,Ana Bertamu keRumah Antum dan Ana melihat Putri Antum yang Bernama Siti Aisyah yang MASIH BERUMUR 6 Tahun.(BOCAH TK,Bocah Ingusan Mentah).

Ana(Umur 53):Siapa namamu,Cah Ayu ku....?
Siti Aisyah :Siti Aisyah,Om Ustad....
Ana :wan/bloh/yat/slim....,Putri Ente Ayu....Begini Saja Ana KAWIN LAGI dengan Putri Ente.Bagaimana....?(Saat itu Ana Wis Ono Bojo,Siti Zaudah Sebaya/Sepantaran dengan Ana umur 50an)

iwan/alhayat/edi gombloh/muslim2Indonesia,Al Ajam:Tapi Ana, Kan Saudaramu Pak Nabi Eh...,Pak Ustad Muhammad(Memprotes/Menolak Secara Halus....)!!!!

Ana:Kita memang Seukhuwah dalam agama allahswt,TAPI.... SITI-AISYAH,PUTERI ENTE (MASIH BOCAH INGUSAN MENTAH BAU KENCUR BERUMUR 6 TAHUN) HALAL BAGI(manuk)KU,LHO....

iwan/alhayat/edigombloh/muslimINDONESIA,AL AJAM:Baiklah Pak Nabi, eh....Pak Ustad Muhammad Kalau itu sudah MauMu,....Eh....Kehendak allahswt,Asal dengan Syarat Bapak Nabi/Bapak Ustad Boleh Menggaulinya/Menyetubuhi/Menyodok SITI AISYAH,PUTERI ANA SAAT DIA BERUMUR 9 TAHUN(KELAS 3 SD)
Ana(Sambil Mengelus2JenggotKAMBING Ana):Heh..heh..heh..heh..Tidak Masalah....!!!! wan/yat/bloh....(cucak rowo)AnaSABAR-MENUNGGU....KALAU BEGITU BESOK KITA LANGSUNGKAN UPACARA RESMI PERKAWINAN ANA DENGAN PUTERI ENTE,SITI AISYAH(BOCAH TK INGUSAN MENTAH BAU KENCUR BERUMUR 6 TAHUN)....ALHAMDULILLAH....(nikmat kelamin/alamin dari allahswt,raja jin/syaiton/iblis orob gua hirah HALAL MENGGAULI BOCAH MENTAH INGUSAN BAU KENCUR BERUMUR 9 TAHUN).1.PEDOFILIA:
HSB,vol.8,buku.82,no.828;
HSM,buku.8,no.3310;
Imam-Gazzali,IhyaUlum-Id-Din,buku kedua,Kitab-Bhavan,New-Delhi;
HSB,vol.3,buku.47,no.755;
HSB,vol.7,buku.62,no.17;
HSM,vol.4,no.2127;
Al-Tabari,Kitab-Sejarah-Nabi,vol.9,h.120-141;
HSB,vol.7,buku.62,no.48;
HSB,vol.4,buku.53 ,no.400; HSB,vol.4,no.558;
Ibn-Sa’d, Al-Tabaqat,vol.1,h.37, Al-Ansab-Al-Ashraf oleh Al-Baladhuri; HSB,vol.7,buku.62,no.18.
2.PERAMPOK,PEMERKOSA,PEMBUNUH
HSB,vol.2,buku.14,bab.5,no.68,h.35;
HSB,vol.4,buku.52,bab.74,no.143,p.92;
Sejarah-nabi oleh Al-Tabari,vol.39,h.185;
Ibn-Ishaq,Sirah-rosul-ollo,h.515. ref. Al-Bayhaqi, Dala’il an-Nubuwwah, vol.4,hal.230:MERAMPOK KAUM YAHUDI KHAYBAR,MEMBUNUH KINANAH IBN AL RABI' SUAMISAHNYA SAFIYAH BINTI HUYAY DAN MEMPERKOSA SAFIYAH BINTI HUYAY ISTRISAHNYA KINANAH IBN AL RABI' SETELAH MEMBANTAI HABIS KAUM-KELUARGA/SANAK-KELUARGA AYAH-IBU,SAUDARA2DAN SUAMI SAFIYAH DISIANGHARILALU MALAMHARINYA MEMPERKOSA SAFIYAH.MAAF ANA PUNYA PELIHARAAN ANJING SEBAGAI PENJAGA KANDANG TERNAK NAMUN ANJING YANG NAJIS MENURUT HUKUM SYARIAH oslom TAK PERNAH MEMBUNUH/MERAMPOK PEJANTAN LAIN DEMI MEREBUT BETINANYA SERTA TAK PERNAH ADA ANJING JANTAN TUA MENGAWINI BETINA YANG MASIH BELUM MENS
Margono
Reply| 19 Feb 2015 10:45:13
Coba kita perhatikan pernyataan si Muhammad ini:
“Jangan melukai hatiku mengenai Aisha, karena wahyu-wahyu tidak turun kepadaku diranjang-ranjang manapun kecuali diranjang Aisha”.

Hahaha....hahaha.....sakit perutku ketawa....si alloh swt menurunkan ayat saat Muhammad lagi bermesraan dengan Aisyah....hahahahaha ketawa guling-guling, ternyata si alloh swt suka nonton bokep juga....hahahaha (aku tepok jidat). Ampuuunlah aku kalau muslim masih percaya dengan bualan si Muhammad ini.

Sebenarnya si Muhammad suka berlama-lama di rumah Aisyah, melanggar jadwal dengan isteri-isteri yg lain, itu kita bisa maklum karena Aisyh isterinya paling muda, lebih legit, lebih gurih dan mantap.

Laki-laki beristeri banyak lebih suka berlama-lama di isteri mudanya, bahkan sering melupakan isteri-isteri tuanya hal ini sangat masuk akal, orang tololpun tau hukum kebejatan ini.

Si Muhammad yg tolol ini mengkambing hitamkan si alloh swt. Seolah si alloh swt akan menurunkan banyak wahyu kalau dia berlama-lama bermesraan dengan Aisyah. Logika sederhana ini sulit dipahami muslim sehingga mudah di bohongi si Muhammad.
zaki yamani
Reply| 19 Feb 2015 00:06:35
allah sesembahannya muhammad,nabi CABUL islam IDIOT KURANG KERJAAN MENURUNKAN wahyu jin/syaitonnya DISAAT muhammad, BUDAK allah SEDANG MEMPERKOSA AISYAH BINTI abu bakar BOCAH INGUSAN BAU KENCUR YANG MASIH BERUMUR 6 TAHUN DAN BELUM MENGERTI APA ITU HUBUNGAN INTIM SUAMI ISTRI ANTARA SESAMA ORANG DEWASA.

RABB-nya nabi Musa MENURUNKAN WAHYUNYA KEPADA hambaNYA nabi musa DISAAT nabi musa SEDANG MENGGEMBALAKAN DOMBA-DOMBA MILIK Yitro (BUKAN syuaib) AYAH MERTUAnya nabi musa di Padang Gurun
Grim_reaper90
Reply| 26 Jun 2013 11:27:35
@kareem ali
soalnya dia taw kalo artikel diatas memang benar adanya dengan berita yg dia dapatkan dari ustad2.
cuma dia gk sampai kepikiran kalo muhamad itu yg dianggap suci, gk lain hanyalah manusia penuh hasrat seks.
Kareem Ali
Reply| 26 Jun 2013 09:56:46
@AdminFuck
kenapa mengumpat teman, apa kamu gak bisa ngebantah ya?
AdminFuck
Reply| 26 Jun 2013 09:02:49
ADMINNYA SUDAH GILAAAAA..... ANJING
AdminFuck
Reply| 26 Jun 2013 09:02:04
KOPETTTTTT
ustad
Reply| 19 Jun 2013 14:38:31
muhamad gila vagina...egois nikah banyak wanita....padahal laki laki tiap hari keluar sperma itu sudah bikin lutut tidak bisa jalan...tahunya hanya nikah yang muda dapat vaginanya aja...mungkin waktu itu muhamad sudah jilat vagina aisha
Cempluk
Reply| 19 Jun 2013 13:28:27
hai kafir siapa bilang begitu,
itu hadis salah,
pasti buatan kafir....
pasti karangan yahudi dan amerika
itu pekerjaan CIA

qur'an tidak mengajarkan kebencian,
ajaran qur'an adalah...

"kasihilah Tuhan mu dengan segenap hatimu, dan kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri
kasihilah musuhmu dan doakan mereka
lakukan apa yang engkau ingin orang lain lakukan padamu..."

itu baru ajaran qur'an bro...sis
tidak tahukah kalian?

kristen yang mengajarkan, pancunglah kepalanyal, pukulah, bunuhlah....

itulah ajaran kristen, tidak tahukah kalian bro....sis...

waduh.....
jakakentir
Reply| 19 Jun 2013 01:36:06
We are Against Hate, Not Faith
Moeslem lagi mencari-cari PEMBENARAN mengapa koq WAHYU Auwloh hanya keluar di ranjang Aisha, Maria Koptik ??? tidak di Ranjang Khadijah atau Sauda ???
BOHONG
Reply| 18 Jun 2013 09:37:03
ARTIKEL INI BUKTI MUHAMMAD ITU TUKANG BOHONG DAN MENIPU!
Bert
Reply| 17 Jun 2013 17:51:47
Good job Admin,
Satu lagi artikel yang menelanjangi islam dengan kebenaran yang bersumber dari islam sendiri.

Bagi orang waras, bila wahyu Alloh SWT dikatakan turun di ranjang sudah merupakah suatu hal yang sangat-sangat memalukan.
Patut dipertanyakan siapakah Alloh SWT ini? Sehingga wahyu itu bisa turun setelah muhamad mencapai klimaks ketika bersama aisyah?

Dimanakah letak kesucian, kekudusan dan kemulian Alloh SWT bila wahyunya muncul dari hasil pemuasan syahwat???



+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."



----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Sitikhadijah
Reply| 17 Jun 2013 15:37:01
@ ALL MUSLIM, TOLONG JAWABMU TTG ISTRI2 NABIMU, YA?

Semua istri2 Muhammad diberi gelar yang tercatat di surga. Mereka disebut sebagai “Ibu dari orang2 beriman”, UMM’L MUKMININ (33:6).

Karena gelar surgawi itu maka para ibu2 mukminin lalu tidak boleh lg menikah dengan siapapun lagi sekalipun sudah jadi jandanya Muhammad. Aisha pun harus menjadi janda seumur hidupnya tatkala justru berumur dewasa 18 tahun!

Lucunya,dg gelar UMM’L MUKMININ, Aisha yg adalah putri dari Abu Bakr serentak menjadi ibunda dari bapaknya.
Dan Hafsah, putri dari Umar b. al-Khattab, menjadi wanita mulia yang menurunkan moyangnya, termasuk Ismail dan Ibrahim!

Lalu, bagaimana Muhammad bisa digandengkan dengan 72 bidadari versus Aisha (istri paling favorit) versus Sauda bint Zama’h (istri sah, tapi yang di-sia-siakan) itu?

Sauda dikawini Muhammad 1 bulan (!) setelah kematian Khadijah.
Ia dikatakan bertampang biasa, gemuk dan berumur (walau tidak pernah diketahui berapa umurnya). Ia tidak pernah mendapat gairah dan perhatian Muhammad. Nabi malahan sudah siap mau menceraikannya, tapi batal cerai karena Sauda mati2an memohon Nabi agar ia jangan sampai dicerai dengan imbalan bahwa hak “giliran seks” baginya akan dialihkan kepada Aisha yang lebih dicintainya!
(Qurtubi, Al-Tabari, Abu Dawud vol.2 no.2130 hal.572).

Status Sauda serentak menjadi “stateless marriage” yang paling memprihatinkan didunia! Muslim layak bertanya:
BAGAIMANA SAUDA DIPERLAKUKAN DI SURGA ISLAM?
bagong
Reply| 17 Jun 2013 13:11:27
soal ayat urusan per - selangkangan emang slimmer,s paling jago !!!! liat aja soal ayat 2 suci di keluarkan setelah momek lagi ohok ohok selangkangan aisha !!!!!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top