Blog / Apakah Ini Bukti Dukacita Yang Dialami Seekor Anjing Yang Kehilangan Temannya?

Sayangnya dibawah Syariat Islam, anjing terkasih inipun harus dibunuh

 

Oleh Melissa Knowle

 

Ada banyak bukti mengenai dukacita yang dialami binatang-binatang. Itu terjadi mungkin karena kehilangan teman sesama binatang periharaan, atau kehilangan tuan. Tapi apapun kasusnya, kini lebih banyak orang yang menyadari bahwa anjing dapat memiliki emosi-emosi yang bersifat manusiawi. Ada anjing pit bull yang menolak untuk meninggalkan jasad teman betinanya yang tergeletak di jalanan Phoenix. Pit Bull betina itu tampaknya telah ditabrak oleh sebuah mobil. Teman jantannya tetap berada di samping jasadnya selama lebih dari 14 jam.                                 

Tiap orang yang kehilangan anjing peliharaan tahu bahwa itu adalah pengalaman yang sangat menyedihkan. Meskipun berduka biasanya dianggap hanya sebagai emosi manusia, ada bukti bahwa pendapat itu tidak sepenuhnya benar. Sebuah video yang diunggah ke YouTube minggu lalu memperlihatkan seekor anjing yang dengan penuh simpati menguburkan seekor anjing peliharaan lain yang telah mati. Anjing itu dengan hati-hati menutupi tubuh jasad anjing yang sudah mati dengan tanah selama beberapa menit, kemudian berjalan meninggalkan tempat itu.

Saksikan videonya di SINI

Anehnya, Muhammad menegaskan penajisan anjing-anjing dan pemusnahannya, padahal Allah-lah yang sengaja menciptakannya dan memberinya naluri cinta-kasih yang besar terhadap tuannya. Siapa yang bersalah?

“Rasul Allah memerintahkan bahwa anjing-anjing harus dibunuh”. (HSB Buku no. 54, Hadis no. 540)

 

News.yahoo.com

 

Artikel terkait: “Jihad Muhammad tersandung anjing”


Add a Comment
| 92
AGAMABODONG
Reply| 18 Jul 2013 09:32:47
@Afshin

Umat kristen dalam menyebarkan agama, mirip dengan komunis. segala cara halal bagi mereka. Apalagi berbohong dan memfitnah. itu memang sudah bagian dari ajaran agama mereka.
Yesus berbohong kepada para hadirin bahwa di antara mereka ada yang tidak akan mati sebelum melihat Yesus menjadi raja di Israel. Ternyata, sebelum Yesus kembali jadi raja, semua hadirin sudah mati semua.

MATIUS:

16:28 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Anak Manusia datang sebagai Raja dalam Kerajaan-Nya.”

Yesus juga berbohong kepada para pengikutnya bahwa di antara mereka akan ada orang yang bersama-sama dengan Yesus memerintah dan menghakimi kedua belas suku Israel. Ternyata, baik Yesus maupun pengikutnya, tidak pernah memerintah dan menghakimi kedua belas suku Israel.
Afshin
Reply| 02 Jul 2013 16:16:01
@jono mualaf menulis
"yesus itu hanya untuk israel,
Mathius itu hanya sampai dimathius 28:15, jadi yg anda paparkan itu adalah ayat ayat tambahan.. Semua org tau kok bahwa ayat itu adalah ayat palsu yang ditamahin didalam kitab bible termasuk didalamnya ada cerita dongeng samson dan delilah...
Ok bro selamat mencari kebenaran..
Wassalam....
=============================================

yang saya paparkan itu palsu??
hehehe,,oke oke, kamu punya bukti??, saya mau lihat dong
trus kamu juga bilang semua orang tahu hal itu
ORANG YANG MANA YAH???? :)

kamu bertakiya lagi seperti ALhayat, mengumbar kebohongan tanpa bukti untuk agama


saran saya jadilah orang yang "BERTUHAN" bukan orang yang "BERAGAMA"
Afshin
Reply| 02 Jul 2013 16:16:01
@jono mualaf menulis
"yesus itu hanya untuk israel,
Mathius itu hanya sampai dimathius 28:15, jadi yg anda paparkan itu adalah ayat ayat tambahan.. Semua org tau kok bahwa ayat itu adalah ayat palsu yang ditamahin didalam kitab bible termasuk didalamnya ada cerita dongeng samson dan delilah...
Ok bro selamat mencari kebenaran..
Wassalam....
=============================================

yang saya paparkan itu palsu??
hehehe,,oke oke, kamu punya bukti??, saya mau lihat dong
trus kamu juga bilang semua orang tahu hal itu
ORANG YANG MANA YAH???? :)

kamu bertakiya lagi seperti ALhayat, mengumbar kebohongan tanpa bukti untuk agama


saran saya jadilah orang yang "BERTUHAN" bukan orang yang "BERAGAMA"
Afshin
Reply| 02 Jul 2013 16:10:36
@Alhayat SAg, MAg
mana jawabanmu alhayat, dimana bukti paus pindah agama????
di perpustakaan stensil mu???
jelas kamu sedang bertakiya lagi

kebenaran TUHAN tidak perlu dibela dengan takiya, mengapa?
karena TUHAN Maha Kuasa, dan itu mutlak
jika kebenaran di bela dengan kebohongan, maka ityu akan menjadi DUSTA
orang benar yang meskipun kafir pun akan tahu hal ini,
jadi mending kamu buang gelar embel2 dibelakang nama Alhayatmu
Afshin
Reply| 02 Jul 2013 16:10:35
@Alhayat SAg, MAg
mana jawabanmu alhayat, dimana bukti paus pindah agama????
di perpustakaan stensil mu???
jelas kamu sedang bertakiya lagi

kebenaran TUHAN tidak perlu dibela dengan takiya, mengapa?
karena TUHAN Maha Kuasa, dan itu mutlak
jika kebenaran di bela dengan kebohongan, maka ityu akan menjadi DUSTA
orang benar yang meskipun kafir pun akan tahu hal ini,
jadi mending kamu buang gelar embel2 dibelakang nama Alhayatmu
jakakentir
Reply| 01 Jul 2013 00:48:34
We are Against Hate, Not Faith
@jono mualaf
Saudaraku kalau anda menulis Ayat PALSU harus ada BUKTI bukan SEPIHAK....
seperti LINK ini coba buka Quran ( bagi yang punya Quran) anda dengan apa yang saya berikan;
http://bacabacaquran.com/2011/12/03/ayat-yang-dipalsukan-dalam-al-quran/
Semoga anda tahu yang Palsu yang mana....
Silahkan anda mengutuk DEPAG..... walau DEPAG sudah TERKUTUK
Semoga tercerahkan saudaraku Terkasih....
abu bakar saif
Reply| 29 Jun 2013 15:45:38
ya wajarlah kalo muhammad ga suka ma anjing, karna anjing itu bisa dibilang teman manusia, SETIA sama majikannya, sementara "nabi" itu sama sekali bukan orang yang setia. Kalo muhammad sukanya sama kucing, sampe2 dibilang hewan kesayangan "nabi", kucing itukan ga bisa liat ikan nganggur bawaannya mo ngambil aja, ya kalo diliat-liat sama deh ma "nabi" ga bisa liat cewe mulus nganggur, kelakuannya kaya KUCING GARONG bawaannya pengen tegrep aja.
hahahaah
Reply| 29 Jun 2013 15:22:15
@Jono mualaf
"mereka suka mengumpat allah, dan rasul serta kaum muslimim" , wakakakaaka bodoh nya si jono ne mau percaya dgn ayat ne. emg bg mamad bisa ngerti apa yg di omongin anjing? wong baca tulis aja ga bisa masa bahasa anjing ngerti ? btw kata bg mamad kencing onta sangat bagus untuk kesehatan loh, kenapa kamu ga pesan kencing onta banyak2 dari arab. ka bagus buat kesehatan lw ama kluarga lw, wakakkakaka
dora
Reply| 28 Jun 2013 16:27:17
@subur,
Wajar, soalnya sudah lama dicuci otak sama si habib di FPI
Ahlak
Reply| 28 Jun 2013 10:18:31
@ SUBUR,
Jawabnya:
Munarman FPI itu tersandung anjing (lihat artikel link diatas)
subur
Reply| 28 Jun 2013 08:22:35
Lihat saja kelakuaan..si munarman sekjen atau jubir FPI di acara talk show di tvone..dengan menyiramkan air minum ke muka lawan bicarannya..saya kira itu kelakuan yang sungguh tidak sopan dan biadap tidak berotak karena acara itu dilihat di seluruh indonesia.

Dulu munarman selagi masih di LBH kelakuannya tidak seperti itu, orang yang baik, sabar. Tapi setelah bergabung dengan FPI kelakuannya berubah 180 serajat seperti"keledai liar". Kenapa bisa seperti itu...?
sharon
Reply| 28 Jun 2013 00:23:49
@sixnine
mungkin ini alasan umat islam memerangi anjing itu yaa!
sungguh memalukan ................
https://id-id.facebook.com/note.php?note_id=111053718943848

kalau dibiarkan bisa kacau rencana kita!
sharon
Reply| 27 Jun 2013 23:01:55
@Bert
jadi mengapa diperdebatkan lagi....
justru sudah tampak yg mana benar & yg mana salah
...............................................................................
sixnine
Reply| 27 Jun 2013 22:51:01
Si Muhammad nabi pedofil emang orang sinting, sampe memerintahkan anjing harus dibunuh sgala. padahal itu hewan ciptaan Tuhan juga.
bukan hanya anjing tapi Cicak pun dia suruh untuk membunuhnya, ini adalah ajaran konyol,
bahkan gilanya sampai buat aturan mengenai jatah pahalanya :

""Barangsiapa membunuh cicak dengan sekali pukul, dia mendapatkn 100 pahala. (Membunuh) pada pukulan kedua, pahalanya di bawah itu. Dan (yang membunuh) pada pukulan ketiga, lebih sedikit lagi pahalanya."[HR. Muslim dari abu hurairah]"

yg lebih parah lagi adalah alasannya karena, cicak konon meniup-niup api yang disulut atas Nabi Ibrahim Alaihissalaam, dan nabi sendiri menamainya sebagai Fuwaisiq (anak fasiq).

memerintahkan membunuh hewan-hewan tanpa alasan yg jelas adalah pemikiran yg amburadul, ajaran gila yg hanya diimani oleh orang2 dengan otaknya yg sempit.
Bert
Reply| 27 Jun 2013 21:09:48
Sungguh tepat artikel di atas membandingkan anjing dengan muhamad di lihat dari sisi emosi-emosi yang bersifat manusiawi. Ternyata anjing lebih manusiawi dari pada muhamad.
Dan sungguh mengherankan bagi orang waras dan yang berhati nurani karena dengan standard "manusiawi" nya yang kalah dari pada anjing justru bisa menjadi nabi?
Yang mengejutkan justru datangnya dari Alloh SWT yang sungguh bego karena dengan standar yang masih di bawah anjing, justru malah memuji muhamad sebagai yang berakhlak mulia.
Qs68:4 Dan sesungguhnya kamu (Muhammad) benar-benar berbudi pekerti (memiliki akhlak) yang mulia.

Dengan standar yang demikian, tidaklah mengherankan kalau dari islamlah sumber kekejian-kekejian yang mengatas namakan agama.



+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."

----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Bert
Reply| 27 Jun 2013 21:09:47
Sungguh tepat artikel di atas membandingkan anjing dengan muhamad di lihat dari sisi emosi-emosi yang bersifat manusiawi. Ternyata anjing lebih manusiawi dari pada muhamad.
Dan sungguh mengherankan bagi orang waras dan yang berhati nurani karena dengan standard "manusiawi" nya yang kalah dari pada anjing justru bisa menjadi nabi?
Yang mengejutkan justru datangnya dari Alloh SWT yang sungguh bego karena dengan standar yang masih di bawah anjing, justru malah memuji muhamad sebagai yang berakhlak mulia.
Qs68:4 Dan sesungguhnya kamu (Muhammad) benar-benar berbudi pekerti (memiliki akhlak) yang mulia.

Dengan standar yang demikian, tidaklah mengherankan kalau dari islamlah sumber kekejian-kekejian yang mengatas namakan agama.



+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."

----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Grim_reaper90
Reply| 27 Jun 2013 19:16:51
@jono
tp katanya ayat kristen itu 80% uda palsu, tp ngapain anda sebarkan semua ayat nya??
kan uda palsu menurut anda, masi sebarkan pulak.
sebarkan lah ayat quran anda yg dari tuhan itu.
jgn ayat kristen lg, mana taw dengan sebarkan ayat quran yg sura 9 itu, iman anda dan teman2 anda tambah 10x lipat.
y gk??
mungkin bapak alhayat lbh setuju jika anda tebarkan pesona quran dari pada ayat kristen yg palsu itu.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 27 Jun 2013 18:12:18
@no name
Jono menulis banyak di sini agar kalian sadar terhadap agama abal-abal anda, Pak.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 27 Jun 2013 18:02:13
Iman Jono memang tiada taranya. Inilah contoh mukmin tauladan. Akhlak yang sempurna.
no name
Reply| 27 Jun 2013 17:46:38
@Jono:kalau udah tau palsu kenapa kamu koment disini? Kalau udah tau kristen itu bukan agama yesus kenapa kamu masih koment disini?
Kalau udah tau gitu silakan keluar...!!!!!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top