Blog / ‘Jihad Seks’

Setelah mendokumentasikan berbagai anekdot mengenai obsesi jihadis terhadap seks, aktivis hak azasi manusia Mesir Magdi Khalil menyimpulkan bahwa “Segala sesuatunya [jihad, operasi bunuh diri, dll] berputar di sekitar seks dan firdaus”, ia menambahkan, “Jika anda memerhatikan keseluruhan sejarah Islam, anda akan mendapati dua kata: seks dan kekerasan”.

 

 

Oleh Raymond Ibrahim pada 23 Juni, 2013

 

Proyek Investigasi Terhadap Terorisme

Beberapa minggu lalu tersebar berita (lihat: News emerged) di media Arab bahwa telah dikeluarkan fatwa lain yang menganjurkan para wanita Muslim yang saleh untuk pergi ke Suriah dan memberikan pelayanan seks kepada para jihadis yang berjuang untuk menggulingkan pemerintahan Assad yang sekuler dan menegakkan hukum Islam. Laporan-laporan mengkaitkan fatwa tersebut dengan Sheikh Muhammad al-‘Arifi dari Saudi, yang bersama beberapa ulama Muslim lainnya mengujinkan para jihadis memperkosa wanita-wanita Suriah (lihat: permitted jihadis to rape Syrian women).

Para wanita Muslim yang melacurkan diri mereka dalam kasus ini dipandang sebagai jihad yang sah karena para wanita seperti itu mengorbankan keperawanan mereka, harga diri mereka, untuk menolong para jihadis yang nampaknya mengalami frustrasi seksual, agar mereka dapat kembali fokus pada perang demi memperkuat Islam di Suriah.

Dan ini adalah prostitusi – karena mereka dijanjikan pembayaran, walaupun baru akan diterima di akhirat nanti. Quran menyatakan bahwa “Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh” (Sura 9:111).

Berdasarkan fatwa ini, beberapa gadis muda Muslim Tunisia pergi ke Suriah untuk menjadi “jihadis seks”. Video wawancara dengan para orang-tua yang bersusah hati dan meratapi nasib para putri mereka di internet, termasuk seorang (lihat: including one) ayah dan ibu yang memegang foto putri mereka: “Umurnya baru 16 tahun, umurnya baru 16 tahun! Mereka mencuci otaknya!” tangis sang ayah.

Belum lama ini, layanan berita Mesir Masrawy menayangkan sebuah video wawancara dengan “Aisha”, salah seorang gadis Muslim Tunisia yang pergi berjihad seks di Suriah, dan menyesali perbuatannya itu. Ketika masih berada di Tunisia, Aisha mengatakan bahwa ia bertemu dengan seorang wanita Muslim yang mulai membujuknya mengenai pentingnya kesalehan, termasuk mengenakan hijab; ia kemudian mulai berbicara mengenai pergi ke Suriah untuk menolong para jihadis “berjuang dan membunuh orang-orang kafir” dan membuat perintah Allah berkuasa, menambahkan bahwa “para wanita yang mati akan melakukannya di jalan Allah dan menjadi martir dan masuk surga”. (Menurut pengajaran Islam arus utama, mati dalam jihad adalah satu-satunya jalan untuk menghindari neraka). 

Aisha akhirnya mengambil kesimpulan bahwa ia sedang dieksploitasi dalam nama agama dan kemudian ia melepaskan diri dari hal itu.

Sementara berita bahwa gadis-gadis Muslim yang berhijab melacurkan diri dalam nama Islam akan mengejutkan beberapa orang, dan para ulama Islam secara teratur mengeluarkan fatwa mengijinkan hal-hal yang terlarang – selama hal itu dilakukan untuk membantu jihad. Sebagai contoh, tidak hanya si “pengebom celana dalam” Abdullah Hassan al-Asiri yang menyembunyikan bahan peledak dalam anusnya untuk membunuh Pangeran Saudi Muhammad bin Nayef – mereka bertemu pada tahun 2009 setelah Asiri yang berusia 22 tahun “seakan-akan bertobat dari pandangan-pandangan jihadinya” (lihat: feigned repentance for his jihadi views) —tetapi, menurut pembawa acara bincang-bincang Syiah Abdullah Al-Khallaf, ia menyodomi sesama rekan jihadisnya untuk “memperlebar” anusnya agar dapat memuat lebih banyak bahan peledak.  

Al-Khallaf membaca fatwa (lihat: read the fatwa ) yang secara terang-terangan membenarkan tindakan seperti itu dalam sebuah episode di Fadak TV pada tahun 2012. 

Setelah memuji Allah dan menyatakan bahwa sodomi dilarang dalam Islam, fatwa tersebut menyatakan:

Bagaimanapun, jihad yang utama, karena itu adalah pilar Islam, dan jika pilar Islam hanya dapat ditegakkan melalui sodomi, maka sodomi tidaklah salah. Karena hukum tertinggi yurisprudensi [Islam] menyatakan bahwa “kebutuhan menjadikan yang terlarang itu diperbolehkan”. Dan jika kewajiban hanya dapat ditunaikan dengan melaksanakan yang dilarang, maka wajib melaksanakan yang dilarang itu, dan tidak ada kewajiban yang lebih besar daripada jihad. Setelah ia menyodomi engkau, engkau harus meminta pengampunan dari Allah dan lebih banyak memuji-Nya. Dan ketahuilah bahwa Allah akan memberi upah kepada para jihadis pada Hari Kebangkitan, menurut niat hati mereka – dan niat kamu, Allah menghendaki kemenangan Islam, dan kami meminta agar Allah menerima hal itu dari kamu. 

Walau semua fatwa seks ini nampaknya aneh, kesemuanya menekankan dua hal penting (walau tidak banyak diketahui di Barat). Pertama, jihad adalah “pilar” Islam – karena jihad membuat Islam Berjaya; dan kedua, gagasan bahwa “kebutuhan membuat yang dilarang diperbolehkan”. Oleh karena membuat Islam Berjaya melalui jihad adalah prioritas terbesar, apapun dan semua hal lainnya yang dilarang menjadi diperbolehkan. Yang terpenting adalah niat seseorang, atau niyya (lihat diskusi Sheikh Yusuf al-Qaradawi berkenaan dengan hal ini. Lihat: along ).

Mengenai perjumpaan antara seks dan kekerasan (jihad), pernah dibahas oleh program satelit Arab Daring Question, yang menayangkan berbagai klip para jihadis muda menyanyikan kematian mereka yang akan datang dan pengalaman seksual yang akan mereka alami di firdaus. Setelah mendokumentasikan berbagai anekdot mengenai obsesi jihadis terhadap seks, aktivis hak azasi manusia Mesir Magdi Khalil menyimpulkan bahwa “Segala sesuatunya [jihad, operasi bunuh diri, dll] berputar di sekitar seks dan firdaus”, ia menambahkan, “Jika anda memerhatikan keseluruhan sejarah Islam, anda akan mendapati dua kata: seks dan kekerasan”.

Sesungguhnya, Muhammad sang nabi Islam beranggapan bahwa kematian selama jihad tidak hanya menghapuskan semua dosa – termasuk dosa seksual – tetapi menggratifikasi semuaya:

Martir adalah orang spesial bagi Allah. Ia diampuni [dari segala dosanya] mulai dari tetes darah pertama [yang ia tumpahkan]. Ia melihat tahtanya di firdaus, dimana ia akan dihiasi dengan ornament-ornamen iman. Ia akan menikahi ‘Aynhour’ [atau “wanita-wanita untuk kesenangan seksual”. Lihat: "voluptuous women"] dan tidak akan mengalami siksa kubur (lihat: torments of the grave) dan selamat dari kengerian besar [neraka] … dan ia akan bersetubuh dengan 72 ‘Aynhour (lihat: The Al Qaeda Reader, h. 143). 

Ini berlanjut kepada salah satu dari banyak kontradiksi dalam Islam: wanita Muslim harus menutupi tubuhnya dari ujung kepala hingga ujung kaki – namun, dalam melayani jihad, mereka diijinkan untuk melacurkan diri. Berdusta dilarang – tetapi diijinkan (lihat: permissible) untuk memperkuat Islam. Secara sengaja membunuh wanita dan anak-anak adalah perbuatan yang dilarang – tetapi diijinkan selama jihad. Dilarang bunuh diri – tetapi diijinkan selama jihad – dan disebut “kemartiran” (syuhada).

 Oleh karena itu apa saja dapat dilakukan oleh para jihadis ini, tak peduli betapa tidak islaminya sarana yang digunakan.

Walau demikian, mentalitas tidak kenal kompromi ini, yang nyata di seluruh dunia Islam, terutama di kalangan garis depan jihad, adalah mentalitas yang sama yang menurut para politisi dan pemimpin Barat dapat dilunakkan dengan sedikit lebih bersikap hormat, harapan baik, dan konsesi dari Barat.

Inilah jaman kita yang penuh dengan kehancuran dan diskoneksi yang besar.

Sumber: RaymondIbrahim.com

 

Baca artikel terkait: Sodomi demi Islam


Add a Comment
| 59
ungke
Reply| 12 Sep 2016 10:53:24
@vito
Belajar dulu dek buat kalimat yang benar dan jelas, baru bisa ikut posting di forum umum biar tidak kelihatan UMMI nya.
Vito
Reply| 11 Sep 2016 18:38:16
Anda seorang kristen tapi tdk ajaran Islam yg berkata begini fitnah adalah dosa terbesar dalam Islam, mungkin anda merasa suci sebenarnya orang
Kristen yg bijak tdk asal ngomong sungguh sudah
Anda ahlul kitab yg melampaui batas cukup dusta yg anda buat dan ini hina bagi agama saya
Vito
Reply| 11 Sep 2016 18:27:31
Ngomong seharusnya mikir dulu cari
Yg valid dan satu lagi anda ini kristen
Dalam uu negara setiap agama tidak
Boleh dilecehkan kalo bisa saya
Laporkan anda kementrian Havana.
sekte evangelis
Reply| 19 Jul 2013 23:56:55
@Bert
pengajaran kristen yang paling memalukan dan paling menyesatkan bro. dan itupun pengikut2nya sangat bodoh mempercayai dogma yang tidak jelas asal usulnya. mempertuhankan anak manusia dari perawan maria yang tidak mempunyai bapak.
lantas bagaimana dengan adam yang tak ber-ibu bapak, apakah dia juga tuhan??????
emang manusia bisa melahirkan tuhan?????
dasar BODOH!!!!!!!
mana akal mu yang paling hebat itu untuk menjawab pertanyaan ini.
sekte evangelis
Reply| 19 Jul 2013 23:40:41
kebodohan2 orang kristen yang sangat nyata tentang yesus:
kalau yesus tuhan kenapa ia tidak mampu meng-kristen-kan umat Israel dimana ia menjalankan misi dan tugas keagamaannya?
Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia selama hidupnya hanya berkeliling di wilayah Israel saja, padahal manusia pada waktu itu sudah tersebar luas di seluruh penjuru bumi?
Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika tangan dan kakinya dipaku di tiang salib memohon pertolongan kepada Allah/Bapa?
Jika Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat, mengapa ia tidak mampu menyelamatkan dirinya dan kaumnya dari dominasi penjajah Romawi, tetapi malah ia diserahkan oleh penguasa Romawi (Pontius Pilatus) untuk disalibkan???
tuhan BODOH....!!!!!bahkan lebih bodoh dari pastur2 yang bisa menyembuhkan penyakit dalam sekejap???
Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena kejadiannya sebelum Abraham, mengapa Yeremia yang juga mengalami kehidupan sebelum manusia tidak menjadi Tuhan???
Anak Medan
Reply| 17 Jul 2013 14:59:19
@kristenlogorbener
bah! untuk otak kau yang baru sampai selangkangan, manalah sanggup memahami injil.
untuk membantah atau membela agama islam kaupun tak sanggup, apa lagi memehami injil makin tak sangguplah kau.
cobalah kau naikkan sikit otak kau itu sampai lewat selangkangan sikit.
aku jamin kau lebih gampang memahami injil.
Anak Medan
Reply| 17 Jul 2013 14:59:17
@kristenlogorbener
bah! untuk otak kau yang baru sampai selangkangan, manalah sanggup memahami injil.
untuk membantah atau membela agama islam kaupun tak sanggup, apa lagi memehami injil makin tak sangguplah kau.
cobalah kau naikkan sikit otak kau itu sampai lewat selangkangan sikit.
aku jamin kau lebih gampang memahami injil.
Anak Medan
Reply| 17 Jul 2013 12:15:12
@Alhayat SAg, MAg
bah! tak bisa kutahan terbahak-bahak aku..
macam budak setress kau kulihat
tak sanggup kau menang, orang lain pula kau anggap kalah.
kupikir otak muslim yang paling topnya baru sampai selangkangan.
ternyata otak kau pula masih dibawah itu...
betul-betul tak tau malu kau bodat!
Anak Medan
Reply| 17 Jul 2013 12:15:10
@Alhayat SAg, MAg
bah! tak bisa kutahan terbahak-bahak aku..
macam budak setress kau kulihat
tak sanggup kau menang, orang lain pula kau anggap kalah.
kupikir otak muslim yang paling topnya baru sampai selangkangan.
ternyata otak kau pula masih dibawah itu...
betul-betul tak tau malu kau bodat!
Jewish
Reply| 17 Jul 2013 12:07:47
@Alhayat SAg, MAg
alah PENIPU ulung gausah banyak bacot
gausah pake bahasa2 yang baik, wong ente cuman penipu kok
TANPA NAMA
Reply| 01 Jul 2013 10:36:29
SCORE GRIM REAPER VERSUS PROF ALHAYAT SAG/MAG: 10 - 0 !!
Grim_reaper90
Reply| 01 Jul 2013 09:12:15
@alhayat
jangan mnganggap diri anda penting sekali pak.
berdiskusi dengan anda hanya berputar2 doank.
bukti saja anda gk bs berikan.
masih bertaqiyah dan pengetahuan cuma sebatas bumi datar.
semua keburukan muslim anda hubungkan dengan CIA,yahudi, amerika.
lucu maw diskusi dengan anda.
semoga berkaca dan membenarkan diri anda dulu.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 30 Jun 2013 23:10:25
@grim reaper
Salam pembenaran diri!!
Tak ada lagi diskusi denganmu!
Grim_reaper90
Reply| 30 Jun 2013 22:56:23
@alhayat
gak taw la, aku bkn org kristen.
w gk taw kalo paus ma paulus ada bedanya.
anggap z sama kan gapapa..
Alhayat SAg, MAg
Reply| 30 Jun 2013 22:10:14
@grim reaper
Yang kutau Paus adalah gelar, Paulus nama seseorang.
Akibodo
Reply| 30 Jun 2013 21:37:41
Manusia primitif (nabi buta huruf)
Agama primitif (ngajarin petir itu setan, lonceng itu setan, anjing hitam itu setan, perempuan itu setan, dst setan2)
Umatnya jadi setan: membunuh orang atas nama Allahu Akbar (bukan setan)!
Grim_reaper90
Reply| 30 Jun 2013 15:41:37
@alhayat
emg nya paulus sama paus ada bedanya??
memang beneran anda gk blg dia masuk islam??
jd yg koran vatikan itu sapa yg blg?
Alhayat SAg, MAg
Reply| 30 Jun 2013 15:27:42
@grim reapr
mengapa ada orang sebodoh anda???
Di awal anda katakan tentang Paulus masuk Islam, sekarang Paus Beneddiktus yang masuk Islam.

Hmm, plin plan plan plin plan plin plun plong.......

Silakan keluarkan semua postingan saya. Silakan keluarkan sekarang juga postingan saya tentang bukti bahwa Paulus masuk Islam.
Grim_reaper90
Reply| 30 Jun 2013 15:17:57
@alhayat
bapak alhayat, jgn anda membuat saya mengeluarkan bukti postingan anda, dan anda bakalan malu dengan perkataan anda sendiri.
anda pikir dengan berlalu nya artikel itu, sehingga tak dapat di cari lagi postingan anda??
jgn menelan ludah anda sendiri.
bertaqiyah anda sudah cukup parah, jgn menjerumuskan diri anda lbh dalam lagi.
akui lah kesalahan anda sendiri yg menyebutkan ada bukti bahwa paus bendiktus 16 mualaf, anda bs jantan sedikit??
Alhayat SAg, MAg
Reply| 30 Jun 2013 12:05:17
@Grim
Silakan kamu lihat seluruh postingan saya dengan cermat. Adalah saya mengatakan bahwa paulus masuk islam??? Bodoh nian kau. Onde mandeeeeee...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top