Blog / Jubir FPI Munarman Siram Tamrin Tomagola di Siaran LIVE TVOne

Jakarta - Jubir FPI Munarman melakukan tindakan tidak terpuji saat sedang berdiskusi di sebuah program yang ditayangkan TV One. Munarman menyiram air putih sosiolog asal Universitas Indonesia Tamrin Tomagola.

 

Lihat video di SINI

 

Dalam program Apa Kabar Indonesia Pagi, Jumat (28/6/2013) yang sedang membahas tentang pembatasan jam malam tempat hiburan di Jakarta, Munarman terlihat mengenakan kemeja batik putih lengan pendek. Sedangkan Thamrin mengenakan batik cokelat lengan pendek.

Tentunya peristiwa ini membuat dunia maya gempar. Sejumlah pengguna Twitter bahkan tokoh masyarakat pun mengecam bahkan menyindir sikap Munarman yang tidak terpuji ini.

Salah satu user Twitter, @chris_aan mengecam tindakan Munarman ini.

“Munarman Fpi nyiram air ke narasumber lain, di acara live show..pekok banget! Wong gendeng.. Ra waras!” ujar Tweet @chris_aan.

Komentar lainnya datang dari Arin Wijaya yang menulis:

“Lain kali kalau undang Munarman, harap digeledah siapa tau dia bawa senjata n singkirkan barang-barang sekitar yang bisa dijadikan alat penyerang. Pembawa acara siap-siap menerkamnya apabila Munarwan mulai menggunakan kaki/tangan n ludahnya. Tempat duduk jangan berdekatan bila perlu didudukkan di lemari kaca.”

 


Add a Comment
| 35
anonymous
Reply| 01 Nov 2013 13:51:54
Malu wak lihat perdebatan di blog ini..
Itulah sebabnya Indonesia masih gak maju-maju..
Sepatutnya kita turut menciptakan keharmonisan antar umat beragama di Indonesia, saling respect, saling menghargai..
Bukannya perang mulut mengenai agama masing-masing ( yang gak bakalan dilakukan di negara maju seperti singapura dan amerika )
Buka mata Donk..
Satu lagi,
" Munawarman " itu memang gak punya etika, identik dengan preman di jalanan.
masak di acara TV dia berani memperlakukan hal yang tidak layak seperti itu.
Itu mengenai etika, bukan agama.
Tolong jangan melibatkan " agama " dalam segala hal, berpikirlah lebih dewasa..
Dan saya tidak bermaksud untuk melalaikan agama, tapi kita harus memprioritaskan " solusi " bukannya " masalah dari masalah "
Get the Picture?
Semoga bermanfaat :)
Mohon maaf atas kata-kata yang kurang sopan atau menyinggung perasaan.
Bapa
Reply| 02 Jul 2013 17:59:23
Kasihan Munarman. dia masih diperbudak oleh egonya... kasihan dia... Munarman perlu dikasihani ... dia betul-betul orang miskin ... Tolong beri dia Kasih di hatinya ... syalom
Kasih
Reply| 02 Jul 2013 17:56:04
Kita doakan Pak Munarman semoga menyadari kekliruannya. Tuhan memberkati. Damai Kristus
erick
Reply| 02 Jul 2013 07:15:55
"Itulah FPI"
Perlu di atur pemerintah biar tau etika..
(pake otak buankan pake otot)
Ronny Gudel
Reply| 30 Jun 2013 13:05:19
Lucu ya pentolan FPI yg satu ini. Di bumi kemaksiatan dilarang, tapi di surga Alloh-nya isinya penuh kemaksiatan semua. Anggur yg nggak pernah kering + 72 vagina bidadari yg setelah di'rudal' oleh Muslimin langsung kembali keperawanannya ....
Ini sayanya yang bego karena nggak ngerti atau 1,3 milyar Muslim yang merelakan dirinya mempercayai Nabi gadungan spt Muhammad??!!
Vicky
Reply| 30 Jun 2013 11:08:37
itulah cermin FPI.
Bantai semua yg menghalangimu.
ayook qt semua menyembah patung-patung salib yg kampungan itu, yang tersalib Bapa qt disana. Semoga umat Bapa selalu sadar dengan apa yg disembahnya.
hahahahaha.....
Bapa JANCOK..!!
@yesus_is_p1g
Reply| 30 Jun 2013 10:53:30
sikap FPI adalah sikap yang didasari ketidak tegasan Pemerintah dan kebodohan umat kristus yang sengaja merusak bangsa ini.
abu bakar saif
Reply| 29 Jun 2013 23:45:29
@@hajar
gue dukung. setuju banget bro
@hajar
Reply| 29 Jun 2013 23:42:36
ayooo temen2 kita hajar FPI dimana saja kalau mereka mau bikin kacau bangsa ini. Sudah waktunya kita harus dan harus brani bertindak untuk mengusir mereka yang berprilaku bengis.......!!! Kalau tidak suka hidup di Indonesia, ya pergi saja ke Afganistan atau kemana aja asal jangan di negri kita tercinta ini. Masak hanya beberapa gelintir orang saja kok kita gak brani??? kan aneh tuh. Kenapa mereka dulu pada gak brani macem2 ?? itu kan jadi pertanyaan. Kalau kita bersatu, kita habisi mereka sampai ke akar akarnya, kalau perlu kita buang ke laut ajeeee biar nambah terumbu karang yang ada di pantai kita. Dasar manusia bejad berlagak sok suci. Makanya dia ngaku sangat takut api neraka, karena udah jelas kalian gak bakal selamat......hahaha semprullll edan !!!!!
andrew
Reply| 29 Jun 2013 18:42:47
munarman gatau etika ya..
gak tau tempat marahna dia nyirem org pake air di depan ribuan penonton klo emg gx ska gak ush gtu jga, gak bsa jaga tempramen kurang ajar ama orang yang lebih tua.
si munarman kya orang gak berpendidikan
Zahlani
Reply| 29 Jun 2013 13:31:58
@sodik
Mantap, Bro. Saya juga sangat gak setuju bila kasus Munarman dikaitkan dengan Islam. bagaimana kalau kita sebut saja bahwa Munarman adalah Kristen, karena menurutku Islam itu rahmatan lilalamin?
Cempluk
Reply| 29 Jun 2013 12:57:31
he..he...he's the real good muslem...

wah...untuk di sini gak ada minuman, coba kalo ada...
selain memaki, mengutuk, mengancam,
slimer di sini juga langsung angkat gelas trus kafir jadi sasaran teh, kopi, susu, atau apa lagi...

wah...
sodik
Reply| 29 Jun 2013 11:45:58
@fauzan azima
anda cara komentarnya kok seperti orang pekok bin koplak. saya gak setuju juga cara munarman ber aksi, tapi di sini jangan bawa bawa agama islam. bangsat loe.
kosaki
Reply| 29 Jun 2013 07:50:11
Aksi heboh munarman yang lain bisa dilihat disini http://tinyurl.com/o3l53tr
yang mnunjukkan bahwa Islam agama damai ((damai kalau gak ada yang ngorek-ngorek kebusukannya)
jakakentir
Reply| 29 Jun 2013 01:10:14
We are Against Hate, Not Faith
@no name
walaupun Tamrin Atheis.... apakah telah melakukan anarkis ???
justru anda BODOH bisa di HASUT.... lalu melakukan ANARKIS ???
semoga anda tercerahkan saudaraku Terkasih...
no name
Reply| 29 Jun 2013 00:24:26
Daerah dayak(kalimantan tengah) itu semuanya 80%penganut agama kristen... Disitu disebutkan thamrin ada tradisi sex bebas....
Yang disebutkan daerah yg ada tradisi sex itu semuanya daerah yg berpenganut agama kristen... Thamrin itu atheis!
jakakentir
Reply| 28 Jun 2013 23:42:48
We are Against Hate, Not Faith
@No Name
saudaraku Terkasih,
komen anda tidak sesuai dari pokok pembicaraan....
selalu mencari2 kambing hitam....
sama kek si Munarwan ditanya masalah sweeping dengan anarkis malah menjawab sweeping ibu2 di papua.....
BACA.... yang ditanyakan oleh Tamrin itu Sweeping yang memakai TINDAKAN ANARKIS..... yang selama ini dilakukan ORMAS seperti yang sering dilakukan FPI....
semoga bisa menjawab ???
apakah bisa FPI sweeping tidak memakai kekerasan atau paksaan ???
apakah wewenang FPI melakukan sweeping ???
bukankah Setan di bulan puasa itu di ikat ???
ogblahora
Reply| 28 Jun 2013 22:52:46
Seharusnya diskotik tetap dibuka biar diatur jamnya? Yg maksiat khan orangnya tapi FPI kenapa ya melarang? Pantas aja munarman dihujat!!!!!!
No Name
Reply| 28 Jun 2013 22:15:51
Thamrin Tomagola itu atheis, daerah2 yg tradisinya suka ngesex yg disebutkan oleh thamrin itu daerah yg mayoritasnya kristen...........
jono mualaf
Reply| 28 Jun 2013 22:03:19
Bagus ! Thamrin Tomagola memang layak mendptkan SIRAMAN itu !! Krn, sejak Awal Th. 2000 ia selalu menyalahkan muslim Ambon dlm Kasus Pembantaian Umat Islam di Ambon Th.1999. Begitu juga pada Kasus Pembantaian Umat Islam di Poso sepanjang kasus Th.1998 s/d 2000. Padahal semua orang tahu bhw EKSTRIM KRISTEN yg memulai Pembantaian Umat Islam di Ambon dan Poso. Dia juga sering menyalahkan Umat Islam dlm Kasus Ahmadiyah dimana saja. Dan hampir di setiap dialog dan ceramah, dia selalu menghina FPI dan selalu memfitnah Umat Islam sbg pihak INTOLERANSI. Dlm sidang MK ttg Judicial Review UU ANTI PENODAAN AGAMA Th.2010 saya dengar langsung dlm ruang sidang pernyataannya dlm membela Ahmadiyah bhw jika ingin objektif menilai agama2 dan aneka keyakinan, mk kita harus tanggalkan dulu baju agama (alias ATHEIS). Dan dia juga seorang RASIS dimana dia hina masyarakat Dayak dg tuduhan bhw Sex Bebas
adl tradisi Dayak, shg dia diadili dlm Sidang Adat Dayak. Jika saya mau rinci ada 1001 hinaan yg dilontarkannya thd GERAKAN ISLAM mau pun Bangsa Indonesia scr umum. Dlm dialog TV One pagi Jum'at 28 Juni 2008, H.Munarman SH menyiramnya krn dia selalu memotong2 pembicaraan dan terus mengalihkan pokok pembicaraan tanpa ETIKA DIALOG, lalu dg kurang ajar dia menuding2 dg tangan kiri ke muka H.Munarman SH di depan TV yg ditonton jutaan orang. Mengajar orang yg TDK BERETIKA terkadang memang perlu SIRAMAN. Jadi, H.Munarman sdh benar !!! FPI sepenuhnya mendukung tindakan H.Munarman SH, apalagi beliau sbg KETUA DPP FPI Bidang NAHI MUNKAR, mk sdh sesuai tugasnya utk NAHI MUNKAR. Jika Si Atheis Thamrin dan gerombolan LIBERAL nya mau memperpanjang masalah dg CARA APA SAJA, silakan ! FPI selalu siap utk menghadapi mereka kapan saja dan dimana saja ! Allahu Akbar !!!
Majelis Adat Dayak Vonis Thamrin Amal Tomagola Bersalah | nusa | Mobile Tempo.co

http://m.tempo.co/read/news/2011/01/22/179308179/Majelis-Adat-Dayak-Vonis-Thamrin-Amal-Tomagola-Bersalah
Fetching more Comments...
↑ Back to Top