Blog / Islam: Bidat atau Agama?

 Kebenaran tidak dapat ditentukan oleh konsensus suara mayoritas. Faktanya, banyak argumen terbukti salah, walau semua orang di dunia ini pernah menerimanya sebagai sebuah kebenaran. Sebagai contoh, beberapa abad yang lalu semua orang percaya bahwa bumi ini datar dan merupakan pusat alam semesta. Walaupun ada keyakinan umum tersebut, baik keyakinan bumi sebagai pusat alam semesta (geosentrisitas) dan ide bahwa bumi ini datar adalah keliru.

 

 

 

Oleh Ali Sina : 18 Feb, 2005

 

Islam dikenal sebagai agama terbesar kedua di dunia. Kenyataan bahwa 1,2 milyar orang menyebut diri sebagai orang Muslim memberikan Islam jubah legitimasi dan mengkonfirmasi bahwa Islam adalah sebuah agama. Tetapi, benarkah demikian?  

Dapatkah 1,2 milyar orang keliru? Nah, dalam logika kita mengenai apa yang disebut sebagai “argumentum ad numerum“. Artinya, sesuatu adalah benar jika banyak orang memercayainya. Tetapi argumentum ad numerum adalah kesalahan logika. Kebenaran tidak dapat ditentukan oleh konsensus suara mayoritas. Faktanya, banyak argumen terbukti salah, walau semua orang di dunia ini pernah menerimanya sebagai sebuah kebenaran. Sebagai contoh, beberapa abad yang lalu semua orang percaya bahwa bumi ini datar dan merupakan pusat alam semesta. Walaupun ada keyakinan umum tersebut, baik keyakinan bumi sebagai pusat alam semesta (geosentrisitas) dan ide bahwa bumi ini datar adalah keliru. Keyakinan yang salah tidak dapat menjadi benar sekalipun semua orang menganggapnya benar. 

Oleh karena itu, bukan hanya 1,2 milyar orang itu saja, namun seluruh umat manusia bisa salah. Seperti yang dikatakan oleh Bertrand Russell: “Fakta bahwa sebuah opini diterima khalayak ramai sama sekali tidak dapat menjadi bukti apapun yang tidak absurd; sesungguhnya berkenaan dengan kegilaan mayoritas umat manusia, banyak keyakinan sebenarnya lebih sinting ketimbang masuk akal”.

Setelah memecahkan mitos argumentum ad numerum, marilah kita memeriksa Islam dengan seksama dan melihat apakah islam adalah sebuah agama ataukah bidat. 

Berikut ini adalah deskripsi mengenai Bidat:   

  1. Bidat adalah sebuah kelompok keagamaan yang memiliki keyakinan dan praktik-praktik yang ekstrim – keyakinan seringkali bertentangan dengan sains dan logika tetapi dipercayai sebagai kebenaran yang “nyata” oleh para anggota bidat.
  2. Para anggota bidat seringkali mengisolasi diri dari sahabat, keluarga dan masyarakat dan menggunakan teknik-teknik penipuan dan tidak etis untuk perekrutan.
  3. Menggunakan metode-metode manipulatif untuk mengontrol pikiran para pengikut.
  4. Menyanjung/meninggikan pemimpin/para pemimpin mereka yang hanya manusia biasa.
  5. Upaya perekrutan dilakukan oleh semua anggota.
  6. Orang tidak diijinkan mengkritik pemimpin, doktrin, atau organisasi, atau membaca informasi yang mengkritisi bidat tersebut.
  7. Para anggota dilatih untuk menolak dan tidak memercayai kritik terhadap bidat yang adalah dusta dari Satan. 
  8. Para anggota saling memata-matai dan melaporkan kegiatan-kegiatan atau komentar-komentar yang dianggap tidak patut kepada para pemimpin.
  9. Para anggota diajarkan untuk menekan apapun yang dapat memberikan kesan negatif kepada orang luar mengenai bidat tersebut.
  10. Doktrinnya bersifat absolut dan ideologi terinternalisasi sebagai “Kebenaran”.
  11. Para anggota dianjurkan untuk menghindari kontak dengan para mantan anggota atau yang mengkritik, bahkan dengan kerabat mereka.
  12. Para anggota ditanamkan rasa takut yang mendalam berkenaan dengan meninggalkan organisasi itu, dan siapapun yang keluar dari kelompok itu adalah iblis dan tidak jarang menerima hukuman yang sangat berat.
  13. Para anggota dikontrol secara emosi dan diingatkan akan ditangkap dan dihukum.
  14. Tindakan pendisiplinan dilaksanakan oleh para pemimpin kelompok, yang dapat mencakup pengasingan oleh karena hal-hal seperti mempertanyakan kebijakan atau doktrin organisasi.
  15. Orang didorong untuk mengorbankan pendidikan, karir dan kepentingan keluarga untuk melayani/mengutamakan kepentingan bidat.
  16. Dianjurkan hanya bersosialisasi dengan para anggota lain dalam organisasi tersebut dan menghindari orang luar.

 

Semua cirri-ciri ini ada dalam Islam.

  1. Islam mengklaim diri sebagai agama dengan devosi kuat kepada Muhammad dan suatu susunan doktrin yang tidak dapat tergantikan, yang diajarkan Muhammad. Monoteisme digunakan sebagai dasar untuk melakukan kontrol absolut terhadap para pemercaya, dan tidak memberi mereka ruang untuk mempertanyakan atau menginvestigasi jalan-jalan alternatif.
  2. Muhammad memaksa para pengikutnya untuk meninggalkan keluarga mereka (8:72) dan mengumpulkan mereka di Yathrib. Ia berkata: “Dan (terhadap) orang-orang yang beriman, tetapi belum berhijrah, maka tidak ada kewajiban sedikitpun atasmu melindungi mereka, sebelum mereka berhijrah”. Ia mengingatkan mereka yang tidak mengikutinya, meninggalkan keluarga mereka, akan dikutuk Allah dan “Orang-orang itu tempatnya neraka Jahannam”(4:97). Muhammad bahkan memerintahkan para pengikutnya untuk membunuh orang-orang Muslim yang menjadi kafir (4:89). Di Yathrib ia mengusir dan membunuh orang-orang Yahudi yang tidak percaya kepadanya, dengan demikian menghilangkan kesempatan bagi para pengikutnya untuk berhubungan dengan orang luar dan dipengaruhi siapapun. Dengan cara ini ia melaksanakan kontrol absolut atas hidup dan pikiran para pengikutnya. Jim Jones melakukan hal yang sama. Ia menyebut kota kediamannya “Jonestown” (= Kota Jones). Muhammad mengubah nama Yathrib menjadi Madinatul Nabi (Kota Nabi)
  3. Ia menggunakan metode-metode manipulatif untuk mengontrol pikiran para pengikutnya. Metode-metode ini dimulai dari ancaman api neraka, dan janji-janji firdaus, hingga ritual-ritual doa dan puasa yang tiada henti, menumpulkan pikiran, dan ancaman hukuman fisik termasuk eksekusi dan perang terus menerus, menjaga para pengikutnya untuk senantiasa berada dalam keadaan bermusuhan.
  4. Ia menjadikan dirinya otoritas tunggal di kalangan para pengikutnya dan satu-satunya sumber tuntunan hingga mereka mengandalkannya untuk semua detil kehidupan mereka, termasuk bagaimana berpakaian, bagaimana bercukur, bagaimana berdoa, dan bahkan bagaimana buang air kecil dan cara membersihkan diri setelah buang air besar. Ibadah memang kepada Tuhan tetapi secara efektif dialah satu-satunya obyek pengagungan para pengikutnya dan satu-satunya otoritas. Umumnya Tuhan ditaati tetapi dia adalah “pengganti” Tuhan, sehingga “memiliki” otoritas Tuhan. 
  5. Setiap orang beriman diminta untuk mencapai tujuannya melalui jihad, propaganda atau dengan memberikan kekayaan mereka dengan murah hati. Sura 4:95, 9:20, 49:15, 61:11
  6. Kritik terhadap Muhammad dan Islam benar-benar dilarang dan jika ada yang berani mempertanyakannya atau keputusannya, Omar akan mengayunkan pedangnya dan mengancam akan menggorok leher si penanya dan memaksanya untuk meminta maaf. Pesan ini dikirimkan dengan nada yang sangat jelas sehingga tidak seorang pun boleh mempertanyakan Muhammad dan otoritasnya. Seribu empat ratus tahun kemudian, pesan ini tetap sama. Jika anda mempertanyakan Islam, anda akan dibunuh.
  7. Orang Muslim diperintahkan untuk mengabaikan setiap kritik dan memandangnya sebagai sesuatu yang berasal dari setan, dan seringkali mereka menghindari membaca ulasan kritis mengenai keyakinan mereka. Saya telah mendengar banyak kesaksian dari orang-orang yang murtad yang mengakui awalnya mereka mendapatkan situs ini mereka berhenti membacanya dan mengabaikannya sebagai pekerjaan setan. Lihatlah, saya sendiri tidak pernah membaca buku apapun yang mengkritik Islam dan merengut terhadap seorang teman yang menunjukkan rasa ingin tahunya mengenai Ayat-ayat Setan Salman Rushdie.
  8. Orang Muslim harus saling memata-matai dan melapor jika ada tanda-tanda perbedaan. Amr bil Maroof wa Nahi anil Munkir (Memerintahkan untuk mengikuti/menjalankan agama dan mencegah dari melakukan apa yang dilarang) adalah ketentuan Islam. Setiap Muslim diharuskan mengintip kehidupan pribadi sesamanya Muslim, memata-matai mereka dan mengatakan kepada mereka apa yang harus mereka lakukan dan apa yang tidak boleh mereka lakukan. Setiap orang Muslim adalah penegak agama dan polisi moral bagi sesamanya.
  9. Orang Muslim menutupi apapun yang dapat memperburuk citra Islam. Menjaga citra Islam adalah hal yang terpenting dan orang Muslim terang-terangan berdusta untuk memberi topeng pada agama mereka agar terlihat baik. Sebagai contoh, para wanita dalam Islam diperlakukan seperti binatang dan dipandang kurang cerdas. Setiap orang Muslim mengetahui hal itu, termasuk para wanitanya, yang menyalahkan kaum pria atas hal tersebut alih-alih Islam. Tetapi mereka terang-terangan berdusta dan menyombongkan status wanita yang “ditinggikan” dalam Islam. Jihad berarti perang agresif untuk menyebarkan Islam. Setiap Muslim mengetahui hal itu. Namun mereka semua berdusta dan mengatakan bahwa Jihad berarti “membela diri”. Beberapa tahun yang lalu saya menerima sebuah surel yang berisi kemarahan besar dari seorang Muslim yang mengutuki saya karena membuka fakta bahwa Muhammad telah meniduri anak berusia 9 tahun dan di akhir suratnya ia berkata “kerusakan itu telah terjadi” dan saya pasti akan dihukum atas apa yang telah saya lakukan. Fakta bahwa Muhammad meniduri seorang anak kecil tidak mengusik orang Muslim ini tetapi yang mengusiknya adalah fakta ini diungkapkan.
  10. Islam sangat bersifat absolut dan orang Muslim meyakini bahwa inilah satu-satunya agama yang benar. Bagaimanapun, “kebenaran” ini tidaklah benar dari dirinya sendiri. Ia “benar” karena Muhammad mengatakan demikian.
  11. Orang Muslim diperintahkan untuk menolak orang yang murtad dan yang mengkritik Islam. Para mualaf seringkali dikelilingi mereka dan diisolasi dari keluarga dan sahabat yang non Muslim. Mereka dilimpahi kasih dan mendapatkan banyak dukungan emosi hingga upaya cuci otak diselesaikan.
  12. Orang Muslim ditanamkan rasa takut jika meninggalkan Islam. Rasa takut ini bentuknya dua. Yang pertama adalah takut akan api neraka dan hukuman kekal, dan yang kedua adalah takut ditangkap dan dihukum mati oleh sesama Muslim, termasuk keluarga dan teman dekat mereka.
  13. Orang yang meninggalkan Islam harus selalu hidup dalam ancaman akan ditemukan dan dibunuh. Di bagian komentar Muslim dalam situs ini anda dapat melihat bahwa orang Muslim seringkali berbicara mengenai rasa takut ini dan mengatakan bahwa mereka merasa kasihan kepada saya yang harus selalu kuatir akan nyawa saya sepanjang waktu karena takut akan dibunuh. Nilai-nilai mereka sangat rancu sehingga mereka tidak mengasihani diri mereka sendiri yang menjadi para pembunuh tetapi mengasihani saya yang harus hidup dalam ketakutan [akan] mereka.
  14. Dalam Islam tindakan pendisiplinan mencakup pemukulan, melukai hingga membuat cacat permanen, rajam, dipenggal atau pemenjaraan. Pengasingan dilakukan untuk menghukum pelanggaran-pelanggaran kecil. Ka’b sang penyair dan dua orang lainnya diasingkan selama 50 hari dan selama waktu itu tidak seorangpun yang berbicara pada mereka. Istri ka’b dianjurkan untuk meninggalkannya dan kemanapun ia pergi orang mengacuhkannya seakan-akan ia tidak ada. Semua ini hanya karena ia tidak menyertai Muhammad dalam perang Tabutk.
  15. Orang Muslim diperintahkan untuk mengorbankan kenyamanan mereka, kekayaan juga hidup mereka untuk mempromosikan Islam. Orang-orang muda diperintahkan untuk meninggalkan studi dan pekerjaan mereka, mengobarkan jihad dan melakukan bom bunuh diri agar menjadikan Islam dominan. Keluarga bahkan anak-anak dipandang sebagai “ujian” bagi orang beriman. Untuk membuktikan kesetiaan mereka kepada Allah, mereka harus dapat mengatasi semua “keterikatan duniawi” ini dan bersiap mengorbankan hidup mereka demi tujuan Islam. 
  16. Orang Muslim dilarang bersahabat dengan orang yang tidak beriman sekalipun orang tidak beriman itu adalah kerabat mereka (Sura 3:28). Mereka diajarkan bahwa orang tidak beriman itu najis/kotor (Sura 9:28) dan bahwa orang beriman tidak boleh berhubungan dengan mereka.

Berdasarkan semua hal di atas, Islam adalah bidat. Islam adalah bidat yang terbesar dan paling sukses. Islam secara praktis menggabungkan semua fitur bidat. Bidat-bidat lain bisa jadi tidak memenuhi beberapa poin di atas. Tetapi Islam memenuhi semuanya dan adalah kesalahan besar jika memasukkan Islam ke dalam deretan agama-agama lain hanya karena 1,2 milyar orang bebal menyebut diri mereka sebagai Muslim.

http://www.faithfreedom.org/?p=723


Add a Comment
| 172
Hamel
Reply| 19 Aug 2013 00:12:03
@jakakentir
quote:
We are Against Hate, Not Faith
Berita Kemarin dimana masih dalam suasana Ramadhan
http://nasional.kompas.com/read/2013/08/08/2204431/Warga.Syiah.di.Sampang.Dipaksa.Tobat?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kkomwp
bagaimana katanya Tidak ada paksaan masuk ke Islam tapi koq Islam mamaksakan masuk Islam ??? FREAK

Respon:
betulbro, saya dengar di radio, aneh benar. maksa.
Hamel
Reply| 19 Aug 2013 00:11:17
@El Is an indonesian
quote:
eng ing eng....berarti kesimpulannnya adalaahhhh...ISLAM MERUPAKAN BIDAT!!!diskusi ditutup... :-D

Respon:
yang ditutup mestinya islam nya, bukan diskusinya.
Destro
Reply| 18 Aug 2013 20:47:14
gw heran babi dan anjing di haramkan padahal babi salah satu obat penyakit kanker dan anjing binatang yg satu ini yg paling setia ama manusia kok di haramkan padahal sekarang kotoran sapi ama unta menjadi penyebab global warming kenapa gak di haramin?
El Is an indonesian
Reply| 10 Aug 2013 13:55:13
eng ing eng....berarti kesimpulannnya adalaahhhh...ISLAM MERUPAKAN BIDAT!!!diskusi ditutup... :-D
jakakentir
Reply| 09 Aug 2013 18:24:58
We are Against Hate, Not Faith
Berita Kemarin dimana masih dalam suasana Ramadhan
http://nasional.kompas.com/read/2013/08/08/2204431/Warga.Syiah.di.Sampang.Dipaksa.Tobat?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kkomwp
bagaimana katanya Tidak ada paksaan masuk ke Islam tapi koq Islam mamaksakan masuk Islam ??? FREAK
jakakentir
Reply| 09 Aug 2013 18:01:56
We are Against Hate, Not Faith
@Raja Parlindungan Soangkupon Silalahi
Saudaraku, Tapi disini kami disini bukan berANDAI-ANDAI atau BEKHAYAL, Kami disini Netter2 NON MOESLEM Berusaha memberikan Pencerahan kepada Saudara kami MOESLEM, dengan MENUNJUKAN KESESATAN AJARAN ISLAM yang SEBENARNYA yang selama ini DITUTUP-TUTUPI oleh ISLAM sendiri.
Pertanyaan saya ke ANDA
Apakah Hak wewenang UTHSMAN membakar Quran dan Hadist yang sahih dari saudara dan teman teman Muhammad, Sedangkan UTHSMAN bukan NABI.
Apakah Hak wewenang KAMBING mamakan sebagian Ayat2 Quran seperti Rajam ( mungkin ada ayat2 lain yang termakan oleh kambing) , sedangkan Ayat-Ayat Quran yang Di jaga Oleh Auwloh.
Ini BUKTI dan BUKAN FITNAH atau MENJELEKAN serta MENGHINA ISLAM tapi di Quran dan Hadist tercantum.
Tolong saudaraku menjawab... dengan Hadist sahih dan Quran jangan pake Tafsir karena Quran sendiri menyatakan Mudah di mengerti dan memakai BAHASA Auwloh,
Semoga Saudaraku Terkasih tercerahkan...
jakakentir
Reply| 09 Aug 2013 17:29:02
We are Against Hate, Not Faith
@Raja Parlindungan Soangkupon Silalahi
Seandai semua manusia ini seluruh dunia masuk Islam, Kekuasan Allah Ta'ala tidak akan bertambah atau berkembang. dan sebaliknya jika seandainya seluruh manusia di Dunia ini masuk Kristen tetap aja Kekuasaan Allah tidak akan berkurang.
respon;
Saudaraku, Lebih baik anda membaca dulu Story WHAT IF & articles
kalau anda mau BERKHAYAL atau BERANDAI-ANDAI .....
Tepat Dugaan saya kalo ISLAM itu HANYA BAHASA DONGENGan sang UZTAD.
SEMOGA tercerahkan saudaraku Terkasih....
Bert
Reply| 01 Aug 2013 19:21:24
@Raja Parlindungan Soangkupon Silalahi

Anda menulis:
Saya menilai tulisan ini adalah nemtuk frustrasi penulisnya yang merasa kecewa karena sudah sedemikian banyak pendeta kristen yang murtad dari kristen dan selalu terusan kemurtadan mereka bermuara kepaa masuk Islam..
Bukti bahwa ini adalah bentuk frustrasi orang kristen, sampai ada pendeta yang bunuh diri karena melihat beratus ratus jemaah nya masuk Islam....

Respons:
Justru saya menilai komentar anda adalah suatu bentuk frustasi yang mendalam karena tidak mampu untuk membantah sedikitpun kebenaran dari artikel tersebut!.(Sudah KO duluan)







+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."



----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Bert
Reply| 01 Aug 2013 19:21:24
@Raja Parlindungan Soangkupon Silalahi

Anda menulis:
Saya menilai tulisan ini adalah nemtuk frustrasi penulisnya yang merasa kecewa karena sudah sedemikian banyak pendeta kristen yang murtad dari kristen dan selalu terusan kemurtadan mereka bermuara kepaa masuk Islam..
Bukti bahwa ini adalah bentuk frustrasi orang kristen, sampai ada pendeta yang bunuh diri karena melihat beratus ratus jemaah nya masuk Islam....

Respons:
Justru saya menilai komentar anda adalah suatu bentuk frustasi yang mendalam karena tidak mampu untuk membantah sedikitpun kebenaran dari artikel tersebut!.(Sudah KO duluan)







+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."



----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Raja Parlindungan Soangkupon Silalahi
Reply| 01 Aug 2013 03:51:14
Saya menilai tulisan ini adalah nemtuk frustrasi penulisnya yang merasa kecewa karena sudah sedemikian banyak pendeta kristen yang murtad dari kristen dan selalu terusan kemurtadan mereka bermuara kepaa masuk Islam..
Bukti bahwa ini adalah bentuk frustrasi orang kristen, sampai ada pendeta yang bunuh diri karena melihat beratus ratus jemaah nya masuk Islam....

Kenapa musti frustrasi.... ?

Seandai semua manusia ini seluruh dunia masuk Islam, Kekuasan Allah Ta'ala tidak akan bertambah atau berkembang. dan sebaliknya jika seandainya seluruh manusia di Dunia ini masuk Kristen tetap aja Kekuasaan Allah tidak akan berkurang.

Tugasmu adalah bagaimana kamu menjalankan agama yg kamu anut itu agar kamu sampai kekerajaan Bapa.

Jesus juga tidak mengajarkan cara cara seperti ini........
muhammad gigolo
Reply| 31 Jul 2013 20:34:32
@gembala sempak....

gue harus ngakak dgn omonganmu....DI JAGA ALLOH SWT???? MANA BUKTINYA??? WONG ALQURAN ASLI AJA GA TAU DIMANA NASIBNYA??? GA ADA YANG TAU KOQ, EMANG KM TAU??? JIKA DI JAGA ITU PASTI ADA SAMPAI SEKARANG....HAALLLOOOO MEN...BANGUN...BANGUN...JANGAN MENGHAYAL MULU DEH...

NGAKAK AKU LIAT KAU!!!
Bert
Reply| 31 Jul 2013 20:17:14
@gembala sempak

Anda menulis:
dan asal kalian tahu islam itu dan kitab suci mereka dijaga Allah sampai hari kiamat.
jadi kenapa kalian harus capek untuk mencari kelemahan islam.

Respons:
Jika memang quran dijaga oleh alloh, kenapa mesti kuatir dan gelisah ketika islam ditelanjangi oleh kebenaran yang bersumber dari sumber islam sendiri?
Harusnya tenang-tenang saja bukan? Kan sudah dijaga alloh...







+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."



----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Bert
Reply| 31 Jul 2013 20:17:12
@gembala sempak

Anda menulis:
dan asal kalian tahu islam itu dan kitab suci mereka dijaga Allah sampai hari kiamat.
jadi kenapa kalian harus capek untuk mencari kelemahan islam.

Respons:
Jika memang quran dijaga oleh alloh, kenapa mesti kuatir dan gelisah ketika islam ditelanjangi oleh kebenaran yang bersumber dari sumber islam sendiri?
Harusnya tenang-tenang saja bukan? Kan sudah dijaga alloh...







+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."



----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
gembala sempak
Reply| 28 Jul 2013 22:16:27
@Bert
sampai kapanpun orang2 kristen tertipu sama dogma para pastur dan pendeta nya. karena apa????????
karena orang2 kristen BODOH dan tidak mengerti apa tujuan ikan paus membuat dogma sesat semata-mata karena takut kehilangan para gembalanya. dan asal kalian tahu islam itu dan kitab suci mereka dijaga Allah sampai hari kiamat.
jadi kenapa kalian harus capek untuk mencari kelemahan islam.
chandz
Reply| 27 Jul 2013 12:28:27
@Nando
Salam sahabat,
Nando says: Udah jelas kok ayat2nya porno:) Silakan baca lagi;) Alkitab, Kitab Suci atau Novel Cabul?"
-mas bro mengklaim bahwa alkitab mengarah pada "cabul" sesuai dengan ayat2 yang mas bro kutip (Kidung agung 7, Yehezkiel 23 dan Hosea 1)
memang benar alkitab menuliskan seperti itu, namun perlu diketahui alkitab ada perjanjian lama dan perjanjian baru, ayat yang mas bro kutip dari perjanjian lama (masa dimana Yesus belum turun/dilahirkan ke dunia melalui perantraan Maria untuk menebus dosa2 manusia).
coba mengkaji satu per satu:
-Kidung Agung 7: pada injil tersebut merupakan perumpamaan2 yang diucapkan oleh mempelai laki2 kepada pasangannya (mempelai perempuan), secara logika wajar dalam hal ini seorang pria memberi pujian baik dalam kata2 aktual ataupun perumpamaan/puitis kepada mempelainya wanita. Apakah mas bro tidak pernah memberi pujian kepad pasangan mas bro??
dalam hal ini: injil ini bukan lah perkataan2/firman yang langsung turun dari Allah, tetapi menceritakan tentang kehidupan mempelai pria dan wanita di Yerusalem saat itu.
-Yehezkiel 23: firman Allah kepada Yehezkiel, mengingatkannya bahwa ada 2 org perempuan bersaudara di Mesir yang telah menyimpang dari ajaran Tuhan, dengan segala kemesuman dan persundalannya. namun di akhir injil tersebut Yehezkiel 23:48,49 " Aku akan menghentikan kemesuman di tanah itu dan semua kaum perempuan akan memperhatikan peringatan itu dan tidak akan melakukan kemesuman lagi sperti yang kamu lakukan. orang akan membalaskan kemesumanmu atasmu dan kamu harus menaggung dosa2mu lantaran kamu menyembah berhala2. Dan kamu akan mengetahuibahwa"Akulah Tuahn Allahmu".
jelas bahwa Tuahn tidak membenarkan perbuatan2 sundal tersebut.
-Jelas hal2 tersebut juga dituliskan di alkitab untuk mengingatkan pada kita semua sebagi ank2 Allah agar kita menyadari bahwa semua hal keburukan dlm ayt tersebut tidak berkenan di mata Tuhan.
dengan demikian kita harus menghindarinya.
God bless all....
chandz
Reply| 27 Jul 2013 11:25:41
@gundul
Salam mas gundul,comment nih tentang ayat yang mas bro kutip:
Roma 3:7 Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?
Oleh karena itu, dusta dan tipu menipu yang dipraktekan oleh oknum kristen ini, sudah mendarah daging, maka dari itu yesus menyebut oknum kristen ini sebagai antek dan anak dari Iblis

maaf sebelumnya saya sebagai kristen kurang berkenan atas kutipan tersebut, marilah sebelum mengutip dan mengomentari sebaiknya kita juga mempelajari dengan jelas keseluruhan dari injil tersebut bukan berdasarkan 1 ayat saja.
Injil Roma 3 tersebut merupakan sebagian dari surat rasul Paulus kepada jemaatnya di Roma. yang mengingatkan kepada jemaat2nya janganlah mereka menyimpang dari ajaran2/firman Allah

kalau mas bro baca ayat selanjutnya:
Roma 3:8 bukankah tidak benar fitnahan orang yang mengatakan, bahwa kita berkata: "marilah kita berbuat yang jahat, supaya yang baik timbul dari padanya." Orang semacam itu sudah selayaknya mendapat hukuman.

pada Roma 3:8 tersebut jelas dikatakan bahwa siapa yang berkata fitnah dengan mengatakan " marilah kita berbuat yang jahat, supaya yang baik timbul dari padanya." baiklah orang tersebut mendapatkan hukuman.

jadi jelas, pernyataan mas gundul: "dusta dan tipu menipu yang dipraktekan oleh oknum kristen ini, sudah mendarah daging" tidak lah benar, justru sebaliknya siapa yang dusta dan tipu menipu akan mendapatkan hukuman atas perbuatan dosanya.

demikian penjelasannya mas bro, semoga bermanfaat.
God Bless all...
kafir13
Reply| 18 Jul 2013 11:50:32
@forst_angle

ya3, sante aja deh ga perlu emosi
forst_angle
Reply| 13 Jul 2013 16:11:00
Ini salah satu anak keturunan Bangsa Jahiliyah yang sengaja belum di musnahkan oleh Allah untuk menguji dan mengetest iman kita

Bagus mas bro karena sudah di takdirkan padamu untuk menguji kekuatan iman Kami sebagai muslim maka LAnjutkan Tugasmu dengan baik mas, Aku akan selalu menyimak postingan anda

oh ya mas, jangan sampai gagal menjalankan Takdir Allah ya
dan nanti kalau antum punya anak perempuan or istri antum ntar ane jadiin budak seks ane ya, saudara perempuan antum juga boleh tuh antum tawarin buat jadi budak sek ane

silahkan hubungi lewat email bila saudara perempuan antum or istri dan anak antum yang cewe mau jadi budak seks ane

makasih ya ....

buat Bert ... sama Penentang Islam Lainya ... Ente" ga ada kerjaan , mending cari cewe aja , terus ajak SEKS , sama aja dosa nya dengan Bikin kaya gini ...
fauzan azima
Reply| 09 Jul 2013 19:26:52
Islam adalah sebuah Ideologi Fasis dari Arab di abad ke 7 Muhammad melakukan Teror, perampokan,perkosaan,persekongkolan dan pembunuhan di sertai pemenggalan kepala secara besar besaran hingga seluruh jazirah Arab di taklukan dgn pedang dan pemaksaan dan siapa yg menantangnya akan di habisi di muka umum,jadi kesimpulannya adalah Islam=Ideologi busuk yg di bungkus dg Agama.
fauzan azima
Reply| 09 Jul 2013 19:16:34
@Bidara cina
Fetching more Comments...
↑ Back to Top