Blog / Pengadilan Swedia Menjatuhkan Hukuman Ringan Kepada Remaja Muslim Pemerkosa

Statistik memperlihatkan, terkait dengan imigrasi ke negara itu, perempuan Swedia saat ini punya kecenderungan lebih besar untuk mengalami perkosaan.

 

                  

Hukuman ringan telah dijatuhkan pada enam orang remaja berusia 15-17 tahun, yang berasal dari komunitas Muslim di Swedia karena memerkosa seorang anak gadis berusia 15 tahun yang berasal dari pinggiran Stockholm pada bulan Maret lalu. Di pengadilan Distrik Solma, 5 remaja terbukti bersalah melakukan perkosaan keji sementara remaja ke-6 bersalah atas usaha melakukan perkosaan tersebut.

Ke-5 remaja dihukum seratus jam bekerja di pelayanan komunitas, dan telah diperintahkan untuk masing-masing membayar denda sebesar 55.000 kronor (8500 US dollar), atas kerusakan yang mereka lakukan terhadap korban. Hukuman yang dijatuhkan pada remaja ke-6, apabila ada, tidak dilaporkan.

Alasan mengapa ke-6 remaja itu hanya dijatuhi hukuman ringan karena fakta bahwa mereka adalah kelompok minoritas. Pengadilan Swedia juga menyimpulkan bahwa remaja-remaja itu pun telah mendapatkan hukuman tambahan dimana gambar dan detil-detil personal mereka telah diekspos di internet.

Perkosaan itu terjadi pada awal Maret di sebuah apartemen di Tensta, dimana remaja-remaja tersebut melakukan perkosaan secara bergilir. Empat remaja mengakui perbuatannya, tetapi menolak yang mereka lakukan itu adalah kejahatan.

Patut dicatat, pengadilan sama sekali tidak meragukan kejadian itu benar-benar terjadi dan bahwa itu adalah sebuah kejahatan perkosaan. Pengadilan memutuskan kesaksian gadis itu sebagai sebuah kesaksian yang “kohesif, panjang dan relatif sangat detil”, dan tidak mengandung “kontradiksi atau elemen-elemen yang bisa dianggap sebagai kesaksian yang dibuat-buat”.

Ironisnya meskipun PBB menetapkan Swedia sebagai negara yang sangat memperhatikan hak-hak asasi kaum wanita, sebuah studi seksama yang pernah dipublikasikan memperlihatkan ibukota negara ini sebagai kota dengan tingkat perkosaan tertinggi setelah Afrika Selatan, dan sebagai negara di Eropa dengan tingkat perkosaan tertinggi (dua kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan Inggris).

Kasus perkosaan yang sedemikian tinggi di Swedia terjadi karena negara ini sangat terbuka menerima imigran dari negara-negara Muslim. Meskipun populasi Muslim di negara ini hanya 6 persen dari total populasi Swedia, tetapi 77,6 persen perkosaan dilakukan oleh orang-orang Muslim.

Statistik menginformasikan bahwa satu dari setiap empat wanita Swedia akan diperkosa dalam masa hidupnya (antara umur 16-79 tahun), dengan angka statistik lebih tinggi di pusat-pusat perkotaan dimana banyak terdapat kediaman kaum imigran Muslim. Di Stockholm, pada musim panas tahun lalu, terdapat rata-rata 5 kasus perkosaan yang dilaporkan setiap harinya, dengan tingkat pertambahan terbesar ditemukan pada anak-anak dibawah usia 15 tahun. Penduduk Stockholm saat ini sepertiganya adalah imigran, dan dari sepertiga kaum imigran itu, antara seperlima hingga seperempatnya adalah Muslim.

 

Sumber: clarionproject.org

 

Berita terkait: Seorang wanita Swedia diperkosa di negaranya sendiri oleh imigran Muslim

 


Add a Comment
| 16
konyol
Reply| 13 Aug 2013 16:12:14
@islam longoria
bullshit lo gak sadar agama lo juga menginvasi negara lain namun lebih banyak wanita yg dibunuh dan diperkosa dari perang dunia
yusuftukiran
Reply| 30 Jul 2013 08:50:45
Mereka melakukan hubungan sex/pemerkosaan atau apapun namanya itu karena tentu ada yang di tiru..! Karena itu hendaklah mintalah hikmat yang benar kepada TUHAN yang BENAR...! SIAPAKAH GERANGAN TUHAN YNAG BENAR..? Kalau ada yang benar tentu ada yang salah..!
kristen longorbener
Reply| 16 Jul 2013 11:02:36
@MUSLIMLIBERAL
ali sina atau ahli zina, kaya ayat di injil yang porno.. ayo.... lihat .....

Yehezkiel pasal 23 ayat 18-21 :

Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya. (19) Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. (20) Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. (21) Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.
kristen longorbener
Reply| 16 Jul 2013 10:59:00
@islam longoria
Kristen agama kasih? BOHONG !!!

Fakta: Jutaan jiwa melayang dlm perang Katolik dan Protestan. Perang dunia I dan II yg didasari oleh Gold, Gospel and Glory sudah merenggut nyawa ratusan juta orang yg tidak berdosa. Jadi dgn fakta ini apakah orang2 Kristen masih percaya dgn kata2 "Kasih" ??
islam longoria
Reply| 07 Jul 2013 19:25:08
sudah masuk tanah orang lain malah bikin onar. Ga ada hal baik yang pernah disumbangkan oleh pengikut nabi cabul ini di belahan dunia manapun...
Yogi Marsahala
Reply| 07 Jul 2013 18:01:47
Pemerintah Swedia perlu lebih selektif dalam menghadapi imigran supaya tidak membebani negara, kunjungan juga ya ke blog saya www.goocap.com
MUSLIMLIBERAL
Reply| 07 Jul 2013 09:14:03
DI SITUS ALISINA, IA SIAP MENANTANG BERDEBAT DG SIAPA SAJA (TENTU TERMASUK MUHAMMAD).Dan yg menang akan dikasi $ 50,000!
Ternyata tak ada wakil2 Muhammad yang muncul, atau ada yg muncul tapi di KO ke kanvas!

Sebaliknya, andaikata saja ada jago Muslim yg berani berdebat dg murid2 Yesus Dan menawarkan $50,ooo? Saya akan tergiur mencalonkan diri!
nabi sange
Reply| 07 Jul 2013 05:28:45
kelakuan penyembah meki batu di mana mana sama saja. kalau nggak ngebunuh ya memperkosa. itu karena allah kota mekah yg menyerupai meki yg menjadi sesembahan mereka itu memang mengajarkan kekerasan: bunuh, rampok, perkosa. dan penjahat yang disebut mujahid (jihadis) mendapat upah surga.
Daviel
Reply| 07 Jul 2013 04:11:20
o...iya....kelupaan, alloh nya muhammad aja di lupakan apalagi pengikutnya.......T_T
nih ayat yang paling terkenal di blantika islam....

Hadits Shahih Bukhari 1574
Doa Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat:

Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi…STOP

secara nalar siapakah Teman yang Maha Tinggi itu kok sampai alloh di pinggirkan...??? kok ga minta keselamatan jiwanya ke alloh kok minta dihubungkan ke Teman Yang Maha Tinggi...??? adakah seseorang yang lebih tinggi kedudukannya dari alloh....???? kok sampai muhammad bilang hubungkan dengan TEMAN YANG MAHA TINGGI, atau muhammad percaya ada nya tritunggal...??? soalnya disini berbau tritunggal atau dwitunggal...???


ingat loh muslimers definisi dari kata MAHA
Daviel
Reply| 07 Jul 2013 03:13:56
sudah tau muslim kek gitu, negara2 di eropa ya ga responsif, ga bertindak keras, ga mencontoh australia.....zzzzzzz

islam....islam....apa muhammad membela kalian saat kiamat nanti...??? kalian sudah disuruh berdoa untuk dia biar dia masuk surga, tp dia gak membawa kalian masuk kesurga, ada kah ayat di alquran yang berbunyi bagi mereka yang sudah mendoakan aku dan karena aku sudah masuk surga maka aku akan membawa kalian ke surga....??? kalo ga ada kenapa kalian ikutin itu penyesat, sekarang muhammad masuk surga, adakah balasannya dari dia untuk kalian...????
muhammad...muhammad...yang penting aku (muhammad) bisa masuk surga....kalo masalah tentang pengikutku masuk surga, itu urusan mereka sendiri...(masuk surga karena perbuatan pribadi lepas pribadi)....kasian pengikutnya di biarin....

-dan adakah ayat di alquran yang menunjukkan dia sekarang di surga...???
abs
Reply| 06 Jul 2013 21:16:03
Woy muslim kenapa yang ada di kepala lo pada tuh cuma daerah sekitar selangkangan doang
sederhana
Reply| 06 Jul 2013 19:58:00
eropa harus mulai berbenah dari sekarang kalau tidak virus ini mula mula datang menunduk lama lama akan menanduk sekarang diingris dan prancis mereka suah meminta setiap restoran dan rumah makan memasang label halal perlahan lahan mereka akan meminta haknya padahal mereka datang dinegri ini sebagai pendatang karna makin banyak istri sampai 4 anak 16 kalikan saja 10 tahun berikut nya jumlah mereka dan sekarang sudah ratusan tahun islam memang produksi manusia terbanyak makanya tidak heran kedua negara ini kriminalitasnya makin tinggi selama islam dan muslim hidup banyak dinegara ini.

Herannya mereka melakukan kegiatan vulgar hanya dieropa munafiknya kaum ini adlah pesta pora mereka lakukan di amerika dan eropa tapi ketika dinegaranya mereka bagaikan malaikat dengan segala peraturannya dari allah swt, allah swt bagi mereka hanyalah keranjang sampah berbuat mesum dan jibah perintah allah swt, membunuh perintah allah swt, memeperkosa ada fatwah berdasarkan allah swt, poligami dan takiyya juga perintah allah swt, allah swt bagi agam ini hanyalah tameng untuk melegalisasi kriminal yang dilakukan oleh umat muslim.

Jadi berhati hati dengan umat muslim yang katanya mereka adalah rahmatan ill alamin tapi hati dan tindakan mereka jauh dari slogan dan klaim merka sebagai agama yg indah dan damai ...islam diciptakan untuk menghancurkan peradaban manusia sudah banyak situs dan peninggalan sejarah telah dibakar, dibom dan dihancurkan oleh mereka dan tidak sedikit mereka klaim sebagai sejarah islam padahal kebohongan belaka dan kedustaan karna islam adalah dusta dan takiya jadi halal berbohong bagaimanapun itu demi allah swt, akidah, muhammad dan islam legal untuk melakukan penipuan dan dusta coba anda yang beragama muslim sanggah pendapat saya.
Akibodo
Reply| 06 Jul 2013 15:08:05
Meskipun populasi Muslim di negara ini hanya 6 persen dari total populasi Swedia, tetapi 77,6 persen perkosaan dilakukan oleh orang-orang Muslim.
abu bakar saif
Reply| 06 Jul 2013 14:23:59
makanya di deportasi tuh semua imigran2 khususnya yang dari negara2 islam. Mereka dateng tuh cuma buat bikin rusuh.
Lonsor
Reply| 06 Jul 2013 13:05:56
Beginilah kalau otak mikirin selangkangan melulu...
Seorang kakek berumur 92 tahun di Irak menikahi seorang wanita muda yang usianya terpaut 70 tahun di bawahnya! Menariknya lagi, pernikahan itu digelar berbarengan dengan pernikahan dua cucu laki-lakinya yang masih remaja.

Musali Mohammed al-Mujamaie mempersunting wanita berumur 22 tahun, Muna Mukhlif al-Juburi pada Kamis, 4 Juli malam waktu setempat. http://news.detik.com/read/2013/07/06/105851/2294414/1148/ckckckk-kakek-92-tahun-nikahi-wanita-usia-22-tahun?991101mainnews
sederhana
Reply| 06 Jul 2013 09:22:05
islam memang telah dirasuki roh muhammad yaitu salah satunya roh perkosa
Fetching more Comments...
↑ Back to Top