Blog / Ustadz Abu Jibril: Yang Berani Poligami Termasuk Mujahid

“Yang berani poligami adalah termasuk mujahid,” tegas Abu Jibril yang disambut takbir Allahu Akbar oleh jamaah zikir Az-Zikra.

BOGOR (voa-islam.com) - Islam adalah agama yang mengajarkan umatnya untuk memiliki keberanian. Tegaknya Islam adalah dengan shalat, sedangkan puncaknya Islam adalah jihad. Jika ada orang islam yg menolak jihad, maka Islamnya menjadi batal. Ketika fondasinya tauhid, tiangnya shalat, puncaknya jihad. Maka rangkaian itu tidak bisa terpisahkan.

“Sekarang ini di seluruh dunia, yang ditakuti musuh Islam, bukanlah orang yang sekedar shalat, berinfaq, umrah dan haji, berzikir, tapi mereka yang berjihad. Jihad juga tidak akan tegak tanpa shalat, infaq sedekah, kesemuanya merupakan satu paket,” ujar Ustadz Abu Jibril dalam talkshow "Peran Media Islam Online Masa Depan" Ahad (3/1/2013) di ruang serbaguna Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor.

Dikatakan Ustad Abu Jibril, umat Islam harus mengikuti syariat Islam kesemuanya. Tidak bisa secara parsial. Termasuk poligami yang sering dicibir musuh Islam. “Yang berani poligami adalah termasuk mujahid,” tegas Abu Jibril yang disambut takbir Allahu Akbar oleh jamaah zikir Az-Zikra.

Ustadz Abu Jibril menegaskan, jihad tidak akan berhenti sampai hari kiamat. Ketika sebuah generasi menolak jihad, maka Allah akan mengganti generasi lain yang lebih baik. Sesungguhnya, musuh Allah itu takut dengan jihad. Seorang Sydney Jones (peneliti gerakan Islam berkebangsaan  Australia) pernah menyebut  situs jihad Arrahmah sebagai situs jaringan teroris. Akibatnya, pemiliknya Muhammad Jibril ditangkap, difitnah secara keji. Markas Arraahmah dan asset-asetnya direbut secara paksa.

Dalam perjalanannya, Arrahmah telah menggoncangkan dunia. Musuh Islam ingin situs jihad seperti Arrahmah terkubur.  Tapi Alhamdulillah berkat pertolongan Allah, situs islam ini masih bertahan hingga saat ini.

Lebih jauh, Ustadz Abu Jibril mengatakan, jihad itu bukan hanya perang, tapi jihad perang melawan hawa nafsu, melawan syaitan, melawan kaum kufar, dan rezim yang zalim. Termasuk juga jihad adalah sabar mencari ilmu, mengamalkan ilmu, mendakwahkan ilmu. Jihad bisa dengan ilmu, harta dan jiwa. 

Sumber: VoiceofIslam.com

 

Baca artikel terkait:


Add a Comment
| 32
shacidiva
Reply| 19 Mar 2014 15:28:50
Ajaran jihad tlh menghancurkan bgs Arab dan islam di dunia sampai sekarang mrksaling bunuh. Oleh Amerika mrk di musnahkan pelan2 .Musuh islamnya tenang2 saja sedangkan islamnya sendiri menuju kemusnahan, setiap hari ribuan pejihad mati sia2 .Itu bukti jibril itu ialah jin islam yg menghasut utk jahat mengorbankan umatnya sendiri .
nabi muhammad gigolo
Reply| 28 Jul 2013 07:07:35
GEMPARRRRRR.....

BERITA TERHEBOH....HASIL PENELITIAN TIM ALKEOLOGI TERNYATA MUHAMMAD ITU MATI BUKAN KARENA DIRACUNI TETAPI KARENA HIV, AKIBAT SEX BEBAS YANG SERING DILAKUKANNYA DENGAN BEBERAPA ORANG WANITA,BUDAK HINGGA WTS ARAB...

SEBARKAN BERITA INI HINGGA SEMUA ORANG TAU.....

ISLAM = INDAHNYA SEX LAMA AMA MUHAMMAD .....
Bert
Reply| 25 Jul 2013 15:14:56
@Bukan domba

Anda menulis:
Seperti apa ya... Seperti tdk menempatkan sesuatu pada tempatnya.

Respons:
Contoh kongkritnya seperti apa?

Anda menulis:
Kembali lg kalau manusia pasti menanggung dosa masing2. Tdk ada yg namanya pengakuan dosa. Berbuat jahat saja kalau bgt, toh ada pengakuan dosa kok. :)

Respons:
Jika anda menanggung dosa, bagaimana anda bisa selamat?

Anda menulis:
"Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]"
Setelah dibaca dipahami dulu, jgn main system copy paste. Salah satu kebiasan buruk itu.

Respons:
Saya sudah membacanya dan saya menemukan cara licik yang dilakukan oleh alloh swt dan muhamad untuk mendapatkan zainab istri dari zaid. Caranya:
1. menanam budi kepada zaid
2. ungkit kembali ni'mat yang sudah diberikan kepada zaid. ni'mat apa itu?
ni'mat karena bisa menjadi mualaf, ni'mat karena kaumnya sudah dimerdekakan dan ni'mat karena diangkat anak oleh muhamad.
Apalah daya zaid untuk menolak keinginan muhamad menginginkan zainab?

Silahkan anda tunjukkan dimana salah pahamnya karena quran mengatakan demikian.
Dan apa yang dilakukan muhamad dan didukung pula oleh alloh swt sudah merupakan pelanggara Taurat ke 10.
"Jangan mengingini rumah sesamamu; JANGAN MENGINGINI ISTRINYA, atau hambanya laki2, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yg dipunyai sesamamu."

Itulah mengapa alloh swt bukanlah yang disembah musa.
Allah yang disembah musa adalah Allah yang maha suci, maha kudus dan maha mulia adanya, tidak pernah bersekutu dengan perbuatan dosa termasuk kekejian.
Untuk itulah Allah memberikan Taurat kepada musa agar melalui Tauratlah manusia mengenal dosa sehingga tidak berbuat dosa lagi.

Sekarang anda sudah tau bukan kalau alloh swt bukanlah Allah yang sama yang disembah musa.
Bert
Reply| 25 Jul 2013 15:14:55
@Bukan domba

Anda menulis:
Seperti apa ya... Seperti tdk menempatkan sesuatu pada tempatnya.

Respons:
Contoh kongkritnya seperti apa?

Anda menulis:
Kembali lg kalau manusia pasti menanggung dosa masing2. Tdk ada yg namanya pengakuan dosa. Berbuat jahat saja kalau bgt, toh ada pengakuan dosa kok. :)

Respons:
Jika anda menanggung dosa, bagaimana anda bisa selamat?

Anda menulis:
"Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]"
Setelah dibaca dipahami dulu, jgn main system copy paste. Salah satu kebiasan buruk itu.

Respons:
Saya sudah membacanya dan saya menemukan cara licik yang dilakukan oleh alloh swt dan muhamad untuk mendapatkan zainab istri dari zaid. Caranya:
1. menanam budi kepada zaid
2. ungkit kembali ni'mat yang sudah diberikan kepada zaid. ni'mat apa itu?
ni'mat karena bisa menjadi mualaf, ni'mat karena kaumnya sudah dimerdekakan dan ni'mat karena diangkat anak oleh muhamad.
Apalah daya zaid untuk menolak keinginan muhamad menginginkan zainab?

Silahkan anda tunjukkan dimana salah pahamnya karena quran mengatakan demikian.
Dan apa yang dilakukan muhamad dan didukung pula oleh alloh swt sudah merupakan pelanggara Taurat ke 10.
"Jangan mengingini rumah sesamamu; JANGAN MENGINGINI ISTRINYA, atau hambanya laki2, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yg dipunyai sesamamu."

Itulah mengapa alloh swt bukanlah yang disembah musa.
Allah yang disembah musa adalah Allah yang maha suci, maha kudus dan maha mulia adanya, tidak pernah bersekutu dengan perbuatan dosa termasuk kekejian.
Untuk itulah Allah memberikan Taurat kepada musa agar melalui Tauratlah manusia mengenal dosa sehingga tidak berbuat dosa lagi.

Sekarang anda sudah tau bukan kalau alloh swt bukanlah Allah yang sama yang disembah musa.
Bukan domba
Reply| 25 Jul 2013 14:22:52
@Bert
"Bisakah anda tunjukkan "bukan adil versi diri sendiri" seperti apa?"
Seperti apa ya... Seperti tdk menempatkan sesuatu pada tempatnya.

"Apakah anda tau kenapa ustadz abu jibril mengatakan "Yang Berani Poligami Termasuk Mujahid"?
Karena jihad adalah satu-satunya jalan menuju kemuliaan di dunia dan di akhirat."
Kalau Poligami termasuk Jihad, ya kembali lg dgn yg saya paparkan sebelumnya. Selagi masih bisa berlaku adil ya kenapa tidak. Toh kalaupun tdk poligami masih ada jalan lain utk berbuat baik. Indahnya ISLAM

"Karena banyaknya muslim pengecut yang mengaku-ngaku beriman termasuk anda, yang tidak mampu berjihad maka dibuatlah jalan keluarnya seperti itu."
Ow iya.. . Setiap org bisa saja menjadi munafik, saya bahkan anda pun bisa seperti itu. Karna itu adalah godaan syetan. Apalagi yg iman nya lemah. Kembali lg kalau manusia pasti menanggung dosa masing2. Tdk ada yg namanya pengakuan dosa. Berbuat jahat saja kalau bgt, toh ada pengakuan dosa kok. :)

"Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]"
Setelah dibaca dipahami dulu, jgn main system copy paste. Salah satu kebiasan buruk itu.
Bert
Reply| 25 Jul 2013 13:45:52
@Bukan domba

Anda menulis:
Jadi kalau bisa merasa adil (bukan adil versi diri sendiri) terhadap istri2nya silahkan.
Itulah ajaran kami umat Islam.

Respons:
Bisakah anda tunjukkan "bukan adil versi diri sendiri" seperti apa?

Apakah anda tau kenapa ustadz abu jibril mengatakan "Yang Berani Poligami Termasuk Mujahid"?
Karena jihad adalah satu-satunya jalan menuju kemuliaan di dunia dan di akhirat.

Karena banyaknya muslim pengecut yang mengaku-ngaku beriman termasuk anda, yang tidak mampu berjihad maka dibuatlah jalan keluarnya seperti itu.

Apakah mungkin bisa berlaku adil jika tujuan poligami agar menjadi mujahidid?








+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."



----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Bukan domba
Reply| 25 Jul 2013 12:50:28
Isteri lebih dari 1 ??? Kenapa tidak toh ada di kitab suci Al Quran.
Ini yg banyak disalah artikan oleh umat non Muslim.

“Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (QS. An Nisa’: 3).

Jadi kalau bisa merasa adil (bukan adil versi diri sendiri) terhadap istri2nya silahkan.
Itulah ajaran kami umat Islam. Saya tidak tau apakah di ajaran Kristen atau Yahudi mengharamkan poligami dan menghalalkan zina. Utk lebih jelasnya silahkan baca kitabnya masing2.
kafir13
Reply| 16 Jul 2013 21:32:08
@Wudun

mreka mana ada otak buat memahami perumpamaan bro?? Otaknya cuman ada di slangkangan, makanya perumpamaanpun di anggap harfiah.
Wudun
Reply| 16 Jul 2013 12:10:54
@sauluspembohong

itu perumpamaan coyyy,,untuk bangsa Israel yang keras kepala
Ohola itu Israel, Oholiba itu Samaria

otak ente aja yang kaga nyampe, jadi mentoknya mikir porno terus
PERSIS banget sama si Muhamat
Anak Medan
Reply| 16 Jul 2013 11:53:37
@sauluspembohong

bah! makin banyak pula si bodat macam kau ini, seperti tikus got kulihat.
tak bisa kau bela islam, jadi budak stress pula kau...
kau ambil pula ayat alkitab, kau bilang porno pula..
tapi pornonya dipraktekkan muhamad bah!

sudah kubilang, kalau otak kau itu baru sampai selangkangan, sama seperti nabi kau itu. dia cari ayat-ayat alkitab yang danggapnya porno terus di praktekkannya pula..
macam mana ada orang sedeng kayak muhamad ini..
sauluspembohong
Reply| 16 Jul 2013 11:06:59
@bagong
yang ini jelas di selangkangan......

Yehezkiel pasal 23 ayat 18-21 :

(18). Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya. (19) Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. (20) Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. (21) Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.
sauluspembohong
Reply| 16 Jul 2013 11:05:38
@Anak Medan
hei bah...! pengikut ajaran porno... jawab ini

Yehezkiel pasal 23 ayat 18-21 :

(18). Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya. (19) Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. (20) Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. (21) Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

AGAMU PENUH DENGAN PORNO YA....??? MENJIJIKAN BAH.... NAJIS...
Anak Medan
Reply| 15 Jul 2013 18:51:31
@jesus.impoten
tambah lagi si bodat disini bah!
tak sanggup kau bantah artikel, jadi budak stress pula kau...
kasian betullah kau ini..
Anak Medan
Reply| 15 Jul 2013 18:32:23
@bregedul-bali
bah! betul kata si berrt, memang munafik kau!
tak sampai otak kau di kepala..
hanya sampai diselangkangan...
untuk urusan selangkangan islamlah top markotop, beranak pinak seperti tikus got bah!
Anak Medan
Reply| 15 Jul 2013 18:32:23
@bregedul-bali
bah! betul kata si berrt, memang munafik kau!
tak sampai otak kau di kepala..
hanya sampai diselangkangan...
untuk urusan selangkangan islamlah top markotop, beranak pinak seperti tikus got bah!
bregedul-bali
Reply| 15 Jul 2013 14:05:59
@Bert
enak lohh... cuma kamu aja goblok... tidak tahu kalau kawin itu mak nyos... nggak diajarin ama tuhanmu... bobrok betul tuhanmu... brokokok.....
Bert
Reply| 15 Jul 2013 08:04:45
Lebih jauh, Ustadz Abu Jibril mengatakan, jihad itu bukan hanya perang, tapi jihad perang "melawan hawa nafsu"

Bagaimana caranya jihad perang melawan hawa nafsu?

“Kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau bila takut tidak mampu menafkahi, setubuhi pelayan saja.” (QS 4:3)

Huahaahahaha...
100% agama munafik...







+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."



----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Bert
Reply| 15 Jul 2013 08:04:45
Lebih jauh, Ustadz Abu Jibril mengatakan, jihad itu bukan hanya perang, tapi jihad perang "melawan hawa nafsu"

Bagaimana caranya jihad perang melawan hawa nafsu?

“Kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau bila takut tidak mampu menafkahi, setubuhi pelayan saja.” (QS 4:3)

Huahaahahaha...
100% agama munafik...







+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."



----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
ksatria kafir
Reply| 14 Jul 2013 18:23:59
Puji Tuhan, sampai detik inipun situs Bukti & Saksi tetap lancar dan makin terkenal. Ini semua berkat keikutsertaan saudara2 terkasih baik non muslim maupun muslim. Semoga situs ini tetap berkibar membuka kebenaran sejati dari ajaran Islam. Dan semoga banyak jiwa-jiwa terselamatkan dengan situs ini. Amin
superboy...
Reply| 13 Jul 2013 22:42:24
Huaaaa...hahaha....haaaaaaa...!!! Satu lagi nih USTAD yg ngajarin plg hobby dengan selangkangan, bukan cari keselamatan buat matinyaaa, malah mebuat kedengkian/kemunafikkan/perpecahan bg umat manusia, bukan memberikan pencerahan yg baik...!!! tapi nngak heranlah " Buah Jatuh tak jauh dari Pohonnya, ajaran baik/buruk tergantung siapa pembawanyaa!!!", masihkah otak, logika & nalar serta nalar para muslim masih berjalan?...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top