Blog / FPI Menghancurkan Tempat Makan lalu Menjarah Makanan yang Tersedia

Buruan download sebelum diblok!


Add a Comment
| 69
NUzul
Reply| 01 Jan 2014 18:04:09
Tidak ada bukti mereka merampok, memperkosa , membunuh
yang ada cuman bukti mereka merusak : merusak tempat yang membuat moral kita rusak
butoijo
Reply| 11 Aug 2013 21:38:39
Cara2 FPI itu memang sesuai dengan yang dilakukan dan disuruhkan oleh nabi dan allohnya, yaitu merusak, memperkosa, membunuh, merampok/ menjarah, dan lain1 yang keji. FPI tidak salah, yang salah itu nabinya dan allohnya. FPI hanya mengikuti perintah saja. Hiii, mengerikan nabi dan allohnya FPI itu ya.
gandhi
Reply| 02 Aug 2013 02:31:09
ini sekumpulan orang2 bodoh yang perang komentar,
gw mau tanya sama yang pandai agama disini
lu-lu orang cuma ngeributin antara Nabi Muhamad sama Yesus kristus,siapa diantara mereka yang benar2 pembawa pesan dari Tuhan..siapa di antara mereka yang benar2 pembawa kebenaran dari pesan Tuhan
yg gw mau tanya lu-lu orang dah pada tau "ARTI DARI PESAN"itu sendiri ???
disini banyak yg (katnya)pandai agama tapi ga belajar MORAL ! dah berapa nyawa sia2 dari jaman perang salib sampe detik ini cuma karena AGAMA?? tanya kenapa .....
Wudun
Reply| 30 Jul 2013 15:43:42
@yudas eskuteng
kwkwkwkwkw abang ini
baca lagi ayatnya bang,yang abang tulis sendiei itulooohh
baru bilang mencuri,,hehehehe
ente terlalu bersemangat ngejelekin ajaran JESUS ampe kebodohan ente sendiri ga sengaja jadi ketauan dehh,,hahahahaha
wolford
Reply| 30 Jul 2013 15:37:59
@yudas eskuteng
Mengambil sesuatu yg bukan haknya adalah mencuri, dlm hukum tidak kenal mentang2.
yudas eskuteng
Reply| 30 Jul 2013 15:36:02
"jesus menyuruh dua murid nya dgn pesan:
pergilah kekampung yang didepan mu, kamu akan menemukan seekor keledai muda tertambat yang belum ditunggangi orang, lepaskan keledai itu dan bawalah kemari!
dan jika ada orang mengatakan pd mu: " mengapa engkau lakukan itu?
jawablah: "tuhan memerlukanya" (markus 11:1-4)

apakah itu bisa disebut dgn mencuri......?????
aldi
Reply| 30 Jul 2013 12:07:10
hahahah... kebanyakan FPI di caci disini ... hahahahaha... ternyata sebagian umat islam diIndonesia juga g seneng tuh ama FPI ... jadi ketika anda menghujat FPI sebagai manapun .. kami umat islam g marah....hahahahahaha ... mau jelek2in islam tapi salah objek
Harun
Reply| 29 Jul 2013 19:55:56
Beberapa wktu lalu sy nonton di TV para penjual makanan d Banjarmasin di razia polisi karena menjual makanan pada masa puasa, bukankah ini aneh?!?!

Orang yg niat puasa harusnya siap menghadapi "godaan" setelah berhasil disebut menang atas hawa nafsu. Tapi kenapa sekarang semua penjual makanan harus tutup??? Kalau ga ada "godaan" bagaimana bisa ada "KEMENANGAN"??? Ibarat ada di padang gurun tentu ga perlu puasa karena memang ga ada yang bisa dimakan itu namanya "KEPEKSA". Karena puasa itu bukan "KEPEKSA" maka seharusnya justru semua boleh jual makanan supaya tercapai kemenangan besar.

Kenyataannya puasa bagi banyak orang hanya memindahkan waktu makan siang hari ke malam hari, terbukti omzet total makanan justru terjual lebih banyak pada masa puasa ketimbang normal. Ini kan bukan "KEMENANGAN" tapi balas dendam di malam hari, pelampiasan hawa nafsu.

Kalau harus tutup dengan alasan "Hormatilah mereka yang puasa" sebenarnya "Hormat" kan ga perlu diminta/dituntut tetapi di dapat kalau umat Islam memang puasa dengan benar menang atas semua "godaan", artinya memang layak dihormati. Kalau "Hormat" diminta dengan cara melarang orang jualan itu namanya "KEMENANGAN CURANG" tak ada nilainya, tak ada kebanggaannya karena ga ada perangnya melarang hawa nafsu.

Lagian kapan umat Islam Indo belajar menghormati mereka yang tidak puasa??? Kenapa juga harus dipaksa puasa karena ga bisa beli makanan (habis semua ditutupi)??? Padahal di Arab sendiri tidak ada penutupan paksa semacam ini.

Semoga tulisan ini bisa membawa pencerahan pada mereka yang puasa. Ga ada untungnya paksa memaksa itu.
wolford
Reply| 28 Jul 2013 11:24:50
@mp
Jika ada orang satu kota murtad, maka bunulah! orang satu kota beserta hewan ternaknya dengan pedang...ternak gak ikut murtad tapi harus juga dibinasakan (Ulangan 13:15) ini ayat setan gak? kalo kita gak segitunya kale......
Oke saya bandingkan 1 ayat dalam bibel, kita ambil kasus perzinahan.
Imamat 20:10 ;
"’Seorang pria yang berbuat zina dengan istri pria lain adalah orang yang berbuat zina dengan istri sesamanya.+Ia harus dibunuh, pria maupun wanita yang berzina itu."
QS An-Nur ayat 2:
“Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akherat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman”.

Apakah ini Ayat setan????? selamat berfikir!
wolford
Reply| 28 Jul 2013 11:05:05
@mg
Cuman di keyakinan anda Tuhan di katakan Hantu oleh Pengkitutnya, tapi wajar aja...karena pengikutnya hanya lah para domba-domba. Lu bayangin aja bagaimana domba (kambing)................ha...ha....mau gw kasih ayat bibelnya...????
nabi muhammad gigolo
Reply| 28 Jul 2013 07:08:22
GEMPARRRRRR.....

BERITA TERHEBOH....HASIL PENELITIAN TIM ALKEOLOGI TERNYATA MUHAMMAD ITU MATI BUKAN KARENA DIRACUNI TETAPI KARENA HIV, AKIBAT SEX BEBAS YANG SERING DILAKUKANNYA DENGAN BEBERAPA ORANG WANITA,BUDAK HINGGA WTS ARAB...
SEBARKAN BERITA INI HINGGA SEMUA ORANG TAU...
..
ISLAM = INDAHNYA SEX LAMA AMA MUHAMMAD .....
wolford
Reply| 26 Jul 2013 22:55:09
apa yg mereka bawa, apakah minuman keras apakah mereka memakannya????
Muhammad Psikopat
Reply| 26 Jul 2013 11:15:23
Al-Quran itu berisi ayat2 Setan,
Al-Quran itu sampah harus di kencingin,di bakar lalu di minum oleh Islam Radikal pasti menang dlm Jihad.
AL-Quran mengajarkan benih kebencian & kekerasan orang2 Kafir & Yahudi.Membunuh orang2 kafir & Yahudi Syah atas nama Jihad, Lafaz Alloh swt lambang Dajjal Bulan Sabit.Non Muslim di penggal syah bila di ucapkan Allahu AKbar, Alloh swt Maha Kecil. Allah swt itu hanya fiktif karangan Muhammad, jangan percaya laknat Alloh swt hanya mitos doang.
Sitikhadijah
Reply| 25 Jul 2013 23:07:25
Abu Jibril: Yang Ikut Pancasila Akan Binasa

Bekasi (voa-Islam) – Masih dalam Tabligh Akbar “Bekasi Bersyariah” di Masjid Islamic Center Bekasi, belum lama ini, Ustadz Abu Muhammad Jibril dari Majelis Mujahidin Indonesia menegaskan, syariat Islam tidak akan tegak, jika tidak ada penegaknya. Sesungguhnya orang yang menentang, mengingkari, dan tidak mempercayai Al Quran, mereka pasti akan binasa. Sangat disayangkan, statement SBY yang menyatakan perang dengan mengatakan, tidak ada ideologi lain selain Pancasila

Pancasila yang dianggap hasil galian Soekarno itu diteruskan oleh Soeharto, yang menetapkan, Pancasila adalah satu-satunya ideologi, dimana semua agama berada dibawahnya. Padahal, asas Pancasila ditemukan dalam Kitab Talmud. Asas pertama, monotheisme diganti dengan Ketuhahan. Kedua, Nasonalisme, berbangsa, berbahasa dan bertanah air satu tanah Yahudi. Kemanusiaan yang adil dan beradab bagi bangsa Yahudi. Kembali pada Pancasila, berarti kembali pada doktrin Yahudi. Padahal, Allah sudah menetapkan: Ikutilah jalan-Ku yang lurus, jangan ikuti jalan-jalan yang lain selain yang ditunjukkan oleh Al Qur’an.

“Jika kalian mengikuti jalan Pancasila, nasionalisme, liberalisme, komunisme, kalian pasti bercerai-berai dan akan binasa. Satu-satunya jalan yang menyelamatkan umat Islam adalah Al Qur'an, tiada yang lain,” ujarnya.
Bert
Reply| 25 Jul 2013 21:07:06
All muslim,
Apakah sudah menyiapkan perangkatnya?
Ini malam jum'at, saatnya melaksanakan sunnah nabi, STMJ (Siap Tempur Malam Jum'at) untuk membunuh 100 yahudi.

Ssst.. yang masuk akal yang mana sih? 100 orang yahudi terbunuh atau 100 yahudi yang dibayangin si perempuan diranjang?
aulohgermo
Reply| 24 Jul 2013 21:27:19
@abdullah,
gw kgk suka dg jenggot kambing di muka elo .... gw berhak dong potong jenggot kambing di muka elo itu .....
sunan kalijodo
Reply| 24 Jul 2013 06:25:31
@abdulah
memang kenapa kalau jual bir.masalah buat situ?emang beli pakai duit situ? kalau ngak suka ya jangan beli tidak usah pakai acara merusak.gua ngak suka pisang situ ada pohon pisang boleh gua rusak ,ya?! ampun deh otak muslimer
abdullah
Reply| 23 Jul 2013 23:46:09
Itu kelihatannya penjual miras. buktinya lemari pendingin itu kelihatan merek bir.
sunan kalijodo
Reply| 23 Jul 2013 20:10:53
tvone lagi memperlihatkan muka2 fpi yang ngak jauh dari hantu!
sunan kalijodo
Reply| 23 Jul 2013 18:19:59
@kafir13
maklum boos,otak mereka sudah pada kesumbat.mesti minum jamu kencing onta minimal 500 cc sehari.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top