Blog / Ulama Iran: Wanita Harus Bersedia Berhubungan Seks Setiap Waktu

Seorang ulama terkemuka Iran mendiskusikan kewajiban kaum wanita di bawah Islam di sebuah konferensi yang membahas isu-isu keluarga

 

Oleh Reza Kahlili, Minggu, 14 Juli 2013

 

                      Ulama Iran Hojatolislam Hossein Dehnavi

 

Seorang ulama Iran telah mengecam para wanita yang menolak berhubungan seks dengan pria.

Hojatolislam Hossein Dehnavi mendiskusikan kewajiban kaum wanita di bawah Islam dalam sebuah konferensi yang membahas isu-isu keluarga, demikian laporan Fars News Agency, sebuah media yang dijalankan oleh Para Pengawal Revolusi.

“Salah satu bencana dalam masyarakat kita adalah ketika para wanita tidak memberikan wewenang pada suami-suami mereka, dan hal ini semakin nyata terjadi dalam 3 kelompok,” kata Dehnavi saat menjelaskan kewajiban kaum wanita terhadap suami-suami mereka.

Kelompok pertama adalah mereka yang lebih tua dari suami-suami mereka dan memperlakukan pasangan mereka seperti yang dilakukan oleh seorang wanita, dan yang telah merusak otoritas kaum pria. Kelompok kedua adalah mereka yang punya pendidikan lebih tinggi dari suami-suami mereka dan oleh karena mereka memiliki independensi finansial, maka sikap mereka terhadap suami-suami mereka juga telah merusak otoritas kaum pria.

Menyinggung kelompok wanita yang ketiga, ulama berkata,”Salah satu kewajiban lain dari wanita dalam kaitan dengan suaminya adalah untuk memperhatikan kebutuhan-kebutuhan instinktif pria (hasrat seksual). Jangan merusak kebanggaan mereka dan (kalian harus) bersikap lebih sensitif terhadap mereka.”

Para pemuda dan pemudi tidak boleh bertemu di tempat yang tertutup, kata Dehnavi, dan tidak boleh saling memandang satu sama lain dengan nafsu dan sukacita di mata mereka. Dan gadis-gadis, ketika berbicara kepada para pemuda, tidak boleh menggoda mereka.

Dehnavi, seorang spesialis budaya untuk acara televisi rejim Islam yang mengadakan konperensi mengenai hubungan pria dan wanita, sangat sering berbicara mengenai seks dalam sebuah masyarakat Islam.

“Para wanita harus bersedia melakukan hubungan seks dengan suami-suami mereka dimana pun dan kapan pun,” katanya dalam ceramahnya yang dirilis dalam sebuah video. “Bahkan di rumah ibunya, para wanita biasanya menolak dan mengatakan bahwa berhubungan seks itu buruk disamping hal itu bisa dketahui oleh ibunya. Tapi mereka harus berhubungan seks dan tak ada masalah jika ibunya tahu. Tak ada yang buruk karena yang mereka lakukan bukan hal yang ilegal.

Dalam video lainnya Dehnavi mengemukakan:  

  • Wanita berdosa jika mereka mencoba ‘memuaskan’ diri mereka sendiri setelah suaminya mencapai klimaks.
  • Bukanlah dosa jika seorang pria memikirkan wanita lain saat berhubungan seks dengan isterinya. “Ini adalah bentuk kemurahan Allah bagi kita pria-pria Muslim yang ketika melakukan hubungan seks dengan isteri-isterinya, berbicara mengenai wanita lain”. “Ini bukan dosa!”
  • Jika saat berhubungan seks pria memikirkan wanita lain, lalu kemudian terjadi kehamilan, “maka anak itu akan menjadi seorang homoseksual.”

Sejak revolusi Islam tahun 1979, para wanita Iran telah menjadi subyek dari hukuman-hukuman paling kejam, dan hak-hak asasi mereka telah dirampas.

Meskipun Pemimpin Tertinggi Ayatollah Ruhollah Khomeini sang penggagas Revolusi Islam berjanji bahwa ia akan memberikan kebebasan memilih pakaian, aktifitas dan gaya hidup kepada kaum wanita, salah satu dari perintahnya adalah untuk memaksa semua wanita Iran mengenakan Hijab Islami, untuk menutupi rambut dan tubuh mereka. Make up juga dilarang, dan para wanita tidak boleh dilihat oleh orang lain selain dari suami atau kerabat mereka. Siapa pun yang kedapatan melanggar hukum ini akan dicambuk atau dijebloskan ke penjara.

Dibawah rejim Islam, wanita tidak memiliki hak-hak asasi yang sama sebagaimana pria, dalam hal warisan dan pernikahan bahkan harus mendapatkan ijin terlebih dahulu dari suami-suami mereka sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri. Para wanita yang sepenuhnya tinggal dalam rumah karena mengikuti aturan dari para ulama, juga tidak kebal dari kekejaman ini. Banyak wanita – terkadang baru berusia 15 tahun – yang telah dirajam dengan batu hingga mati karena dituduh melakukan perzinahan.

Hari ini ada ratusan politikus wanita dan aktifis-aktifis hak-hak asasi manusia dan ribuan gadis-gadis Iran yang berani, yang bergabung dengan para pria yang menolak brutalitas dan menuntut kebebasan, tengah berada di penjara tanpa harapan.

Banyak dari wanita itu yang telah diperkosa sebelum dieksekusi, karena para ulama meyakini bahwa seorang perawan akan pergi ke surga, karena itu rejim Islam ingin memastikan bahwa para tahanan ini tidak mendapatkan upah mereka untuk pergi ke surga.

Sejumlah perempuan Iran tengah melakukan protes menolak hijab, di jalanan Stockholm - Swedia

 

Meskipun demikian, ada jutaan wanita Iran yang terus melakukan konfrontasi dengan rejim Islam dengan cara tidak mengenakan hijab, ber-make-up, mengenakan pakaian-pakaian non-Islami, punya pekerjaan, punya bisnis sendiri, menjadi atlet, membentuk grup band dan menghadiri pesta-pesta dan acara musik bawah tanah.

Clarionproject.org

Berita terkait: Wanita berusia 26 tahun diperkosa dan dibunuh oleh anggota Basij karena memakai hijab yang buruk


Add a Comment
| 104
anonymous
Reply| 15 Dec 2015 19:00:41
@az
Oke,, tapi dalam agama kristen itu mana sih tuhannya ?? Allah atau Yesus ??
itu yang saya bingung...
iyem
Reply| 30 Aug 2013 07:44:09
Salah satu bentuk 'pujian' dari umat muslim di forum ini adalah menjawab dengan memelas yaitu menjelek-jelekan kesalahan dan keburukan non-muslim tanpa bisa menjawab dan memberi argumentasi valid yang berdasarkan kebenaran logis akal manusia yang sehat.

Jelas sekali setiap kita membaca postingan umat muslim terlihat sekali keluar dari topik yang dibicarakan alias OUT OF TOPIC ('oot') sekali argumennya.

Benarlah sekarang, wahai umat muslim tinggalkan agama kalian yang sangat meracuni, membodohi dan mengantarkan kalian masuk ke jurang neraka.

Mari kita bebaskan Indonesia dari jajahan idiot pemikiran islam.....antek-antek iblis dari negeri arab yang kalian sendiri tidak mengerti akan iman yang kalian anut.

Kalian bisa berjaya di bumi selagi masih hidup tapi ingat : Jangan kalian rugi sendiri bhw sewaktu-waktu kalian mati, langsung masuk kedalam kekekalan api neraka...!!!
MAMAD BIN PEDOPIL
Reply| 30 Aug 2013 03:40:48
@yesus bin zeus
YOU ARE NEXT AHMED DEEDAT AND HARUN YAHYA
yesus bin zeus
Reply| 10 Aug 2013 08:31:03
@bikhu gundul pacul
Ehh lo ga usah njelek2in agama lain
Toh ini di forum kristen
Jangan sampai kau di adu domba sama kristen
Mereka itu antek2 penjajah belanda
Nenek moyang mereka juga penghianat2 gan
Jadi maklum aja otak mereka seperti itu suka adu domba
Kah kah kah
kafir13
Reply| 05 Aug 2013 02:34:10
@numpang lewat

situs tak bermutu, situsnya orang PKI !

semua agama dianggap salah...
=======================================================

ngebaca saja ga bisa ne slemot keknya wkwkwkwk
kafir13
Reply| 05 Aug 2013 02:33:03
@bikhu gundul pacul
mahluk tolol tidak tahu sejarah Sang BUDDHA, bacot doang bisanya.

Salah juga gue ngarepin Slemot untuk lebih berwawasan luas.
Hamel
Reply| 02 Aug 2013 22:10:15
@Wudun

wolflord itu abang-abang tukang cendol, tidak usah diladeni. tidak akan terjadi dialog
bikhu gundul pacul
Reply| 02 Aug 2013 21:21:29
ingat budha meninggalkan keduniawian karena barangnya tak berfungsi alias impoten. tak ada gunanya dunia baginya.. makaya dia mengasingkan diri ke hutan dan ketemu berbagai macam syetan dan iblish.. disitu dia di brainwash... oleh iblis...
numpang lewat
Reply| 02 Aug 2013 21:16:51
situs tak bermutu, situsnya orang PKI !

semua agama dianggap salah...
doyan
Reply| 01 Aug 2013 08:36:06
it takes one to see one

hanya koruptor yang mendukung korupsi
hanya pembunuh yang mendukung hukum anti hukuman mati
hanya pemerkosa yang bilang wanita harus ditutup supaya tidak menggoda
doyan
Reply| 01 Aug 2013 08:36:06
it takes one to see one

hanya koruptor yang mendukung korupsi
hanya pembunuh yang mendukung hukum anti hukuman mati
hanya pemerkosa yang bilang wanita harus ditutup supaya tidak menggoda
Grim_reaper90
Reply| 31 Jul 2013 15:46:41
@aldi
yang lebih sadis lagi dari ajaran kamu
Bilangan 31:17-18

17* Nah, sekarang bunuhlah setiap anak laki-laki dan setiap wanita yang bukan perawan lagi.

>> itu bukan ajaran saya..
ajaran saya "Adinnādānā veramani sikkhapadam samādiyāmi"
artinya "Aku bertekad melatih diri untuk tidak mengambil barang yang tidak diberikan (nilai keadilan)guna mencapai samadi"
mengambil barang yg tdk diberikan termasuk pencurian, perampokan, peminjaman dengan paksa dan lain2.
beda dengan kitab quran anda yg mengajarkan secuil kebenaran doank.
Wudun
Reply| 31 Jul 2013 15:32:06
@wolford
cuma bisa gitu2 doang ente
wolford
Reply| 31 Jul 2013 14:52:35
@az
Cuman Tuhan Yesus Kau punya kelainan sex....sukanya sama keledai doank
az
Reply| 31 Jul 2013 14:47:50
BTW, BANYAK ORG ISLAM YG SALAH PAHAM SAM DENGAN NABI PALSUNYA
Muhammad lupa, bahwa kelahiran Isa sudah diluruskan oleh Jibril kepada Maryam bahwa Isa bukanlah buah hasil hubungan sex! Surat Maryam 19:20, dimana Maryam berkata: “Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!”.
Lha, kok Muhammad masih memakai istilah WALAD dimana-mana, anak hasil persetubuhan?

“Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri” VERSUS terusannya, “Dia menciptakan segala sesuatu”.

Jikalau Allah bisa menciptakan segala sesuatu, tentu tidak masalah bagi Allah untuk menghadirkan Isa, sekalipun Allah tanpa ber-istri (girlfriend) siapapun yang Muhammad maksudkan! Bahkan bukankah Jibril sudah mengajarkan kepada Muhammad di ayat selanjutnya Surat Maryam 19:21, dimana Jibril menegaskan lagi bahwa girlfriend Allah memang tidak diperlukan:
“Demikianlah.” Tuhanmu berfirman: “Hal itu (kehadiran Anak itu) adalah mudah bagiKu…”
aldi
Reply| 31 Jul 2013 14:31:19
Apakah Injil melarang Poligami?
Contoh pertama dari poligami / bigami dalam Alkitab adalah Lamekh dalam Kejadian 4:19: “Lamekh mengambil istri dua orang.” Beberapa orang terkenal dalam Perjanjian Lama adalah poligami. Abraham, Yakub, Daud, Salomo, dan yang lainnya semua mempunyai banyak istri. Dalam 2 Samuel 12:8, Allah, berbicara melalui nabi Natan, berfirman bahwa seandainya istri-istri dan gundik-gundik Daud belum cukup, Dia akan menambah lagi kepada Daud. Salomo mempunyai 700 istri dan 300 gundik (pada dasarnya istri dengan status yang lebih rendah), menurut 1 Raja-raja 11:3.
Bagaimana kita menjelaskan contoh-contoh poligami dalam Perjanjian Lama ini? Ada tiga pertanyaan yang perlu dijawab: 1) Mengapa Allah mengizinkan poligami dalam Perjanjian Lama? 2) Bagaimana Allah memandang poligami sekarang ini? 3) Mengapa berubah?

yang bisa jawab dari anda hebat!!!!

Baca lebih lanjut: http://www.gotquestions.org/Indonesia/poligami.html#ixzz2abdHDLnW
aldi
Reply| 31 Jul 2013 14:15:41
@Grim_reaper90
yang lebih sadis lagi dari ajaran kamu
Bilangan 31:17-18

17* Nah, sekarang bunuhlah setiap anak laki-laki dan setiap wanita yang bukan perawan lagi.

18 Tetapi semua perempuan yang masih perawan boleh kamu ambil untukmu.
aldi
Reply| 31 Jul 2013 14:14:20
apakah agama anda tidak mengajarkan mengambil harta rampasan perang (Setelah bukti ayat injil dibawah)????

terbukti sekali anda itu orang bodoh ... yang injil aja gak tamat sama anda terus mau coba hina orang lain ....
aldi
Reply| 31 Jul 2013 14:12:38
lanjutannya :

44 lembu-lembu tiga puluh enam ribu ekor,

45 keledai-keledai tiga puluh ribu lima ratus ekor,

46 dan orang-orang enam belas ribu orang.

47 Lalu Musa mengambil dari yang setengah yang menjadi bagian orang Israel lain itu satu ambilan dari setiap lima puluh, baik dari manusia baik dari hewan, kemudian menyerahkan semuanya kepada orang Lewi yang memelihara Kemah Suci, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.
aldi
Reply| 31 Jul 2013 14:12:19
lanjutannya:

30 Tetapi dari yang setengah lagi yang untuk orang Israel lain haruslah engkau mengambil satu ambilan dari setiap lima puluh, baik dari manusia, baik dari lembu, dari keledai dan dari kambing domba, jadi dari segala hewan, lalu menyerahkan semuanya kepada orang Lewi yang memelihara Kemah Suci TUHAN.”

31 Kemudian Musa dan imam Eleazar melakukan seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.

32* Adapun rampasan, yakni yang masih tinggal dari apa yang telah dijarah laskar itu berjumlah: enam ratus tujuh puluh lima ribu ekor kambing domba

33 dan tujuh puluh dua ribu ekor lembu,

34 dan enam puluh satu ribu ekor keledai,

35 selanjutnya orang-orang, yaitu perempuan-perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki, seluruhnya tiga puluh dua ribu orang.

36 Yang setengah yang menjadi bagian orang-orang yang telah keluar berperang itu jumlahnya tiga ratus tiga puluh tujuh ribu lima ratus ekor kambing domba,

37 jadi upeti bagi TUHAN dari kambing domba itu ada enam ratus tujuh puluh lima ekor;

38 lembu-lembu tiga puluh enam ribu ekor, jadi upetinya bagi TUHAN ada tujuh puluh dua ekor;

39 keledai-keledai tiga puluh ribu lima ratus ekor, jadi upetinya bagi TUHAN ada enam puluh satu ekor;

40 dan orang-orang enam belas ribu orang, jadi upetinya bagi TUHAN tiga puluh dua orang.

41 Lalu Musa menyerahkan upeti yang dikhususkan bagi TUHAN itu kepada imam Eleazar, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.

42 Yang setengah lagi yang menjadi bagian orang Israel lain, yang dipisahkan Musa dari bagian orang-orang yang telah berperang itu,

43 yaitu yang setengah yang menjadi bagian umat yang lain itu: domba-domba tiga ratus tiga puluh tujuh ribu lima ratus ekor,
Fetching more Comments...
↑ Back to Top