Blog / Pendukung Mursi Bakar Gereja di Seluruh Mesir

 Muhammad akan tetap berada di neraka selama ada orang-orang yang melakukan kejahatan dalam namanya. Kita dapat membebaskannya jika kita mengakhiri kejahatan yang telah dilepaskannya. Orang Muslim mendoakan kedamaian bagi nabi mereka selama 1400 tahun, tetapi jiwanya akan tetap terbakar di neraka selama dustanya terus mengorbankan orang. Satu-satunya jalan agar ia dapat memperoleh kedamaian adalah jika ajaran sesatnya dihapuskan dan pengaruh jahatnya diakhiri.Marilah kita berbelas kasihan padanya. Jika kita menyingkirkan pengaruh jahatnya, ia akan dibebaskan dari api penyesalan yang sedang memakan jiwanya.

Umat Kristiani berdoa di gereja St. Tadros church yang terletak di AlMinia (selatan Mesir) setelah orang Muslim menyerang dan membakar gereja mereka

 

TRIBUNNEWS.COM, KAIRO (15 Agustus 2013) - Kerusuhan di Mesir akibat penggulingan presiden Muhammad Mursi, terus memanas.

Termutakhir, sekelompok massa pendukung presiden terguling Mesir Muhammad Mursi, membakar tiga gereja di wilayah tengah Mesir.

Pembakaran itu merupakan bentuk pembalasan setelah polisi membubarkan pengunjuk rasa pro-Mursi di Kairo.

Para penyerang melemparkan bom molotov ke gereja Mar Gergiss di Sohag, kota yang didominasi pemeluk Kristen Koptik. Demikian kantor berita Mesir MENA mengabarkan.

Dua orang anak dari Sekolah Minggu gereja St. George di Sohag, Mesir berdiri dan berdoa diantara puing-puing gereja mereka, setelah dibakar oleh para pendukung Ikhwanul Muslimin

 

Sementara itu, sejumlah sumber di kepolisian Mesir kepada AFP mengatakan, dua gereja lain juga dibakar di Provinsi El-Menia.

Kabar pembakaran gereja ini dibenarkan kelompok pembela hak warga Koptik, Persatuan Pemuda Maspero. Kelompok ini menuding Ikhwanul Muslimin mengobarkan perang melawan warga Kristen Mesir.

Dalam krisis politik Mesir, gereja koptik Mesir mendukung penggulingan Muhammad Mursi dari jabatan presiden. Saat itu, pemimpin umat Koptik Patriarch Tawadros II muncul bersama Jenderal Abdel Fatah al-Sisi saat mengumumkan penggulingan Mursi pada 3 Juli lalu. (komasp.com)

 

Tribunnews.com


Add a Comment
| 52
Hamel
Reply| 17 Aug 2013 21:14:01
@Mark Randall Wolford
Nyamar siapa bung? Saya tidak menyamar. Saya mengamini "berkat" yang keluar dari mulut teman seukwah anda, semoga dia mendapat "berkat" yang sama dengan yang dikirimkannya kepada orang lain tadi.
kafir13
Reply| 17 Aug 2013 15:30:18
@abs
hahaha bener sekali bro,
abs
Reply| 17 Aug 2013 13:33:32
@kafir13
Bro, dia bego ya, padahal mo dia nyamar kaya gimanapun. tetep aja gaya bahasanya kan sama aja.
kafir13
Reply| 17 Aug 2013 11:20:22
@abs
biasalah, slemot suka niru-niru panutannya yang suka nyamar hahaha
Iblis suka nyamar ngaku jadi tuhan hahahaha
FN FALL
Reply| 17 Aug 2013 11:01:33
@lucu
wwkwkwk.....malaikat ga ada harganya (namanya juga buku fiksi quran ) sok laganya penyempurna agama sebelumnya , cuihhhhhh lah
lucu
Reply| 17 Aug 2013 10:05:55
@ malaikatul maut apakah anda yang pernah ditampar Nabi Musa, sampai mata anda copot?
Mark Randall Wolford
Reply| 17 Aug 2013 07:25:14
@Hamel
Nyamar siapa tuh???
Hamel
Reply| 16 Aug 2013 23:56:27
@Malaikatul maut
quote:
@Setyawan: Dulu dosa itu dinampakkan, setelah zaman nabi muhammad saw seluruh dosa dosa umat manusia ditanggu sampai akhir zaman..
Ntar admin buktidansaksi.com akan medapatkan Azab yang luar biasa dari allah swt... Kita doakan aja admin buktidansaksi.com tidak panjang umur dan mati cepat supaya admin buktidansaksi.com secepatnya mendapatkan azab dari allah swt... Amiiinnnn...

Subhanallaah senyuman indah para syuhada Mesir. Meninggal dengan tersenyum Para Syuhada di mesir. سُبْحَانَ اللّهُ
Apa yg mereka lihat???

(edited by admin)

Respon :
amiinnnn... saya doakan anda mendapatkan 10x lipat dari doa anda tadi
abs
Reply| 16 Aug 2013 23:14:31
@Malaikatul maut
Yang mereka liat ya para houris yang 72 itu, tapi pas mereka deketin ternyata yang mereka liat itu jin dan 72 houris itu cuma sekadar ilusi mata sekejap, dari setan biar pas mati mereka senyum, padahal mereka lagi menuju jalan lurus ke NERAKA.
Jangan lupa, Setan itu bergelar bapa segala tipu daya, dengan begitu secara otomatis muslim seperti anda pasti tertipu.
FN FALL
Reply| 16 Aug 2013 23:01:15
@Malaikatul maut

Lo kemakan sinetron yang suka ada di tv, kaya adab dan azab, siksa dalam kubur, azabnya auloh, dll...sinetron ga mutu, ga mendidik, ga real, makanya ga pernah tembus perfilman luar negri, cuman dinimakti di dalam negri, yang nonton ya para slemot2 ini...

Mbok ya....mulai ngebuat film yang bermutu, hey mas mba, kasian loh...jadi kebawa2 gini ni slemot
Indra Jaya
Reply| 16 Aug 2013 22:53:35
@FN FALL
Q: Justru yang saya takutkan di negri tanah air kita, masih ingat bomb vihara yang sampai sekarang tak jelas perkaranya atau sengaja disembunyikan siapa dalangya?
A: Itulah inti permasalahannya kan.. Saling mengagungkan keimanan masing-masing. Ini inti persoalan bangsa Indonesia yang Berbhineka Tunggal Ika. Masyarakat yang majemuk dan belum tumbuh dewasa masih mudah untuk di gesek hanya karena persoalan agama. Di Indonesia aturan pendirian Rumah Ibadah sudah di atur dalam Undang Undang. Ada regulasi yang mengatur penempatan rumah ibadah. Pertumbuhan Gereja di Indonesia secara persentase merupakan pertumbuhan tercepat dibandingkan Masjid, Vihara, Pura, Klenteng dsb. Pembakaran Masjid-masjid di Ambon pada konflik Ambon, Poso, Pemboman Gereja, Vihara, Pura, Klenteng, dsb merupakan dampak dari masih mudahnya masyarakat di gesek dengan isu Agama, Suku, Ras. Semua tindakan itu adalah salah dipandang dari Agama Apapun. Kisah Sulaiman (Salomon) terhadap Istana Balqis, Kisah Musa terhadap Kerajaan Firaun, Kisah Isa Terhadap Sinagog Yahudi, Kisah Muhammad dalam Penaklukan Mekkah, semua sangat2 menjaga Kultur Budaya Agama lokal.

Jika mempelajari sejarah Perang Salib, ketika Kristen Eropa masuk ke Yerusalem, pembantaian terhadap Muslim di lakukan, pun demikian terhadap Kristen Ortodhox yang menetap di Yerusalem juga ikut terkena imbas. Sangatlah berbeda ketika Sultan Salahudin Ayubi menaklukan Yerusalem, Gereja Tua di Yerusalem tetap berdiri kokoh hingga saat ini. Jika melihat kondisi Yerusalem saat ini, Tembok Israel sudah mengepung Kawasan Yerusalem Kuno (Masjid dan Gereja) di pagari, umat yang masuk di cek sedemikian rupa, sudah seperti masuk rumah ibadah asing bagi umat masing-masing. Siapa yang menanyakan hal itu? Semua diam kan, tutup mata, tutup telinga. Karena merasa diri masing-masing paling benar. Ini yang harus dibenahi. Bukan menjadi saling menjelekan. Gak ada gunanya.
Hamel
Reply| 16 Aug 2013 22:01:16
@abs
quote:
@John Max
kayanya ada yang nyamar nih bro, pake id baru dgn inisial m r w, padahal dia sebenernya pemaen lama si sag, mag itu.

Respon :
sag mag? sakit mag? lol

baru diskusi di buktidansaksi saja sudah sakit mag segala. kalo diterusin, tahun depan bisa berpelukan sama 72 'bidadari' owoh
Malaikatul maut
Reply| 16 Aug 2013 21:49:21
@Setyawan: Dulu dosa itu dinampakkan, setelah zaman nabi muhammad saw seluruh dosa dosa umat manusia ditanggu sampai akhir zaman..
Ntar admin buktidansaksi.com akan medapatkan Azab yang luar biasa dari allah swt... Kita doakan aja admin buktidansaksi.com tidak panjang umur dan mati cepat supaya admin buktidansaksi.com secepatnya mendapatkan azab dari allah swt... Amiiinnnn...

Subhanallaah senyuman indah para syuhada Mesir. Meninggal dengan tersenyum Para Syuhada di mesir. سُبْحَانَ اللّهُ
Apa yg mereka lihat???

(edited by admin)
abs
Reply| 16 Aug 2013 21:03:48
@John Max
kayanya ada yang nyamar nih bro, pake id baru dgn inisial m r w, padahal dia sebenernya pemaen lama si sag, mag itu.
Peace
Reply| 16 Aug 2013 20:34:43
@Flashdish 8 giga : semua manusia sudah berdosa, tidak ada satupun manusia yg tidak berdosa...setuju..? Upah dosa adalah maut...kematian, karena dosa kita punya jurang pemisah dengan Yang Kuasa..sehinngga hubungan kita tidak harmonis dengan Tuhan. Oleh karena itu diutuslah Yesus untuk memperdamaikan dan menjadi jembatan jurang pemisah antara manusia dengan Tuhan..Yesus berkata ; Datanglah padaku, Akulah jalan kebenaran dan Hidup, barang siapa datang kepdaku dia akan memperoleh hidup...Yesus menawarkan jalan, siapa yg percaya dia akan selamat, manusia diberi hak untuk memilih...so apa yg terjadi bagi mereka yg menerima yesus....ingat manusia tidak ada yg sempurna...ketika kita bertobat hanya dengan kekuatan roh kuduslah kita bisa berubah...bukan karena kekuatan kita manusia, karena kita terbatas...hanya dengan pertobatan dan memohon setip hari pertolongan roh kudus kita bisa menyalibkan kedagingan kita,,, kesombongan,,,keakuaan..dan mampu mengampuni orang yg menyakiti kita....mampu berbagi kasih dalam kekurangan kita...
Satu pertanyaan buat kamu...? Gampangkah bagi kamu melakukan yg diatas...bisakah kamu mengampuni orang yg menyakiti kamu....? Bisakah kamu memberi kasih ketika kamu jg dalam kekurangan...? Bisakah kamu menyalib kedanginganmu...?
Kita tidak akan bisa melakukannya, ingat kita manusia biasa,,,, hanya orang yg bertobat dan percaya yesus yg dari kehari akan diperbaharui..karakternya yg tentu dengan memohon pertolongan roh kudus, karena dialah penolong yg telah diberi kepada manusia setelah yesus naik kes sorga...
Hamel
Reply| 16 Aug 2013 20:06:08
@Longtong
Ya begitulah ajarannya, selalu memposisikan diri jadi "korban" entah bener atau salah, selalu memposisikan diri jadi korban dulu. Biar leluasa menyalah-nyalahkan pihak lain.

Simple nya lihat saja di indonesia, setiap kejadian kecelakaan lalin. Meskipun pejalan kaki nya atau pengguna motor nya yang nabrak. Selalu pengguna mobil yang apes.

Rakyat nya sudah dilatih mental "korban" semua, terutama oleh islam.
Hamel
Reply| 16 Aug 2013 20:03:04
@John Max
Sabar gan,.. biasa.. otaknya langsung reflex menyalah-nyalahkan orang.
John Max
Reply| 16 Aug 2013 19:26:10
@Mark Randall Wolford

Ya ampun Wolford ...... IM (Ikhwanul Muslimin) itu bahasa Arab.
Bahasa Inggrisnya: Muslim Brotherhood
Bahasa Indonesianya: Persaudaraan Muslim

Ampun deh ...... kamu itu orang Muslim bukan sih?
Mark Randall Wolford
Reply| 16 Aug 2013 19:12:47
@John Max
Yang bener nih dibakar sama IM.
John Max
Reply| 16 Aug 2013 18:49:28
Lanjutan ....

Nama-nama gereja dan bangunan milik Kristen di Mesir yang dihancurkan oleh Muslim Brotherhood

Coptic houses on Qulta Street in Assiut attacked
The church of Mar-Girgis (St George) in Arish, North Sinai
The church of St Dimiana and the Evangelical church in the village of Zerbi in Fayoum
The offices of the Evangelical foundation in Minya, and those of Umm al-Nour in Beni-Mazar, Minya
The church of Anba Antonius in Kerdassa, Giza
The bishopric church in Etfeeh, Giza

Sumber: http://www.jihadwatch.org/2013/08/in-addition-to-destroying-numerous-churches-muslim-brotherhood-attempts-to-destroy-library-of-alexan.html
Fetching more Comments...
↑ Back to Top