Blog / Kholifah: "Sumpah, Ustad Solmed itu Berbohong!"


Add a Comment
| 14
tri
Reply| 04 Oct 2013 17:31:34
@agamamu agamamu agamaku agamaku
setuju,seharusnya berfikir dewasa,jgn pda kyak anak kecil.
hendra
Reply| 28 Sep 2013 16:58:34
@Pakai Akalmu:nama pakai akalmu tapi kamu sendiri tidak pernah memakai akalmu dalam berargumen yang benar.
berargumen dengan ayat-ayat palsu itu lebih penipu dibanding memalsukan surat tanah ataupun sertifikat laennya.
mana ada dalam al-qur'an QS.6:123,QS .7......
hmmm,nampak jelas terlihat kebodohan anda....
hendra
Reply| 28 Sep 2013 16:52:05
disinikah tempat para kafir bersembunyi dan menyesatkan...?
saya melihat dan sangat faham dengan kebencian kalian terhadap islam.saking bencinya kalian berkomentar tidak dengan otak,malah semakin perlihatkan kebodohan kalian.dengan cara membuat ayat palsu dengan mengutip potongan ayat entah darimana anda mengutipny.lihat aja kutipanny Q.S sura 5:34,Q.S 8:07 mana tidak ada itu di al-qur'an.tidak akurat apa yang kalian argumenkan.
semoga kalian cepat dapat petujuk yang benar.
Kafir13
Reply| 18 Aug 2013 13:07:04
Ngemeng2 kita keluar dari TOPIC nih hahahaha

USTAD penipu vs Umat tertipu (di tipu mahluk dari arab)
Kafir13
Reply| 18 Aug 2013 13:06:08
@agamamu agamamu agamaku agamaku


Coba loe baca lagi tuh ALKAFIRUN dengan lengkap ayatnya hahaha

Emang kita KAGAK NYEMBAH TUHAN YANG SAMA (GUE KAGAK NYEMBAH jin gue hira si awloh)
Emang ajaran KITA BEDA (yang sok ngeclaim sama sapa?? Orang arab gila dan jin gua hira)
agamamu agamamu agamaku agamaku
Reply| 18 Aug 2013 12:01:17
Teman teman, apa sich yg di ributkan ? Kalau saya perhaatikan tidak satu pun kita 7emua mengerti ucapan atau coment yg di tulis...semua justru menggambarkan kebod6han dan kedangkalan cara berfikir. Dan kalau saya lihat juga gak ada yg gentlement.data dir4 gak jelas, udah ketemuan aja trus adu dech. Bawa data pendukung masing2. Tapi harus 7iap dg konswekensi yg kalah debat pindah agama...atau sudahllah toch kita nanti akan mempertanggung jawabkan semua di hadapan Tuhan k4ta masing2. Yesu7 yg di yakini si A belum tentu sama dg Yesus yg di yakini si B. Demikian juga dg mu7lim 7elalu cerkata A55ah Tuhanku, tidak pernah berkata yaa Allah ya Tuhanmu...wes wes sudah 7udah. Edan kabeh
KONYOL
Reply| 17 Aug 2013 21:52:11
@ MUSLIM TERSESAT, UMAT KHAIRUL MAKIRIN,

Muhammad selalu mengatakan bhw "Allah kami dan Allah kamu adalah satu", tapi sayang bhw kebenaran Muhamad tidak bisa dipertanggung jawabkan.
Allah swt mengakui diriNya sebagai agen penyesat manusia, QS. Ar-Ra`d [13] : 27, An-Nahl [16] : 93, Fatir [35] : 8 dan banyak lainnya! Apakah anda menyembah allah sipenyesat?

Namun Tuhan Elohim justru haram melakukan hal2 semacam itu. Ia yg Mahakasih, yg menciptakan manusia sbg mahluk tertinggi, pastilah Ia pula yang akan memelihara ciptaanNya yg paling bernilai ini dg sepenuh mahakasihNya yang habis2an. Tak ada inisiatif dari Dia untuk menyesatkan siapapun. Itu adalah pekerjaan setan, dan pilihan bebas manusia sendiri utk sesat/ jadi pemberontak.

Nabi Daud berkata: "kasih-Mu besar mengatasi langit, dan setia-Mu sampai ke awan-awan" (Zabur 108:5).
Injil Yesus berkata: "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal" (Yoh.3:16).

"Jika seorang mempunyai seratus ekor domba, dan seekor di antaranya sesat, tidakkah ia akan meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di pegunungan dan pergi mencari yang sesat itu?
Mat 18:13 Dan Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jika ia berhasil menemukannya, lebih besar kegembiraannya atas yang seekor itu dari pada atas yang kesembilan puluh sembilan ekor yang tidak sesat.
Mat 18:14 Demikian juga Bapamu yang di sorga TIDAK menghendaki supaya seorangpun dari anak-anak ini hilang (SESAT)." (Mat.18:12-14).

Jadi, Muhammad memperkenalkan Allahnya yang menyesatkan, sementara Yesus dan nabi2 semuanya merujukkan kpd Tuhan yg TIDAK PERNAH MENYESATKAN UMATNYA.

Alhasil, Muhammad ternyata ikut2 menyesatkan umatnya. ia mengatakan kedua Tuhan tsb (Allah Islam vs. Tuhan Elohim) adalah SATU!
Ini tidak mengherankan, Muhammad memang memperkenalkan Allah yg bergelar KHAIRUL MAKIRIIN (Penipu Daya Terbesar) Qs. 3:54.
Ronz
Reply| 17 Aug 2013 13:31:39
Ust. Solmed juga ternyata sering berkumpul dengan komunitas mobil mewah sambil syiar agama. Beliau juga berdakwah agar para pemilik mobil mewah jgn sekedar touring aja, tapi juga memperhatikan kondisi di sekitarnya. Jika kebetulan lewat pas ada pembangunan masjid yang belum selesai on the spot langsung keluarkan dana untuk menyumbang.
Sekilas memang baik, tapi ternyata beliau sendiri juga memiliki mobil mewah. Beberapa waktu lalu pas bulan puasa, di beritakan kalau beliau sahur sambil naik mobil mewah.
Apakah itu hanya kedok atau hanya sekedar mencari sensasi di media?..
Ataukah mobil mewah adalah hobinya??..
FN FALL
Reply| 17 Aug 2013 12:01:28
Ustad munafik, kyai munafik, habib munafik, muslim munafik.....ngomong aja aeluloh (pake penekanan) tetep aja ya bos duit yang di incar, dakwah ga minta bayaran cuihhhhhh
kafir13
Reply| 17 Aug 2013 11:27:54
Pohonnya PENIPU bagaimana buahnya yang KAFFAH bukan PENIPU?? hahaha

Kumpulan mahluk penipu ini ajaran.
nabi sange
Reply| 17 Aug 2013 10:46:27
Hiruk pikuk industry entertainment semakin ramai nich gara-gara dakwahtainment.
Pakai Akalmu
Reply| 16 Aug 2013 22:22:15
TIDAK ADA ORANG YG MAU DITIPU OLEH ALLAHNYA.
TAPI ALLAH SWT JUSTRU MENGAKU ITULAH SALAH SATU KERJAANNYA.

IA BERKATA: ALLAH ITU KHAIRUL MAKIRIN! (QS.3:54).
IA JUGA BERWAHYU:

“Dan demikianlah Kami adakan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu”.
“Maka apakah mereka merasa aman dari TIPU DAYA Allah?”
(QS.6:123, QS.7:99)

Tapi Depag menterjemahkan kpd umatNya dg tipu-daya, menjadi: "Maka apakah mereka merasa aman dari AZAB Allah?"
[ Padahal kata2 aslinya adalah -makrallaahi => tipu-daya!!!!] .
John Max
Reply| 16 Aug 2013 18:38:08
Wajar dong Ustad Solmed berbohong.....

Dia kan hamba ALLAH

Sementara ALLAH sendiri digelari "Khairul Makariin" (Si Penipu Daya Terbesar) - Quran Sura 3:54 dan 8:30
Fetching more Comments...
↑ Back to Top