Blog / Anggota Dewan Iran Dipecat Karena Sangat Cantik

“Hadits yang diriwayatkan dari Abu Sa’id al-Khuduriy, bahwasanya Nabi Muhammad saw bersabda, “Aurat laki-laki adalah antara pusat dan lutut. Sedangkan aurat wanita adalah seluruh badannya, kecuali muka dan kedua telapak tangan.” (al-Muhadzdzab juz 1/64)

 

Selanjutnya Nabi Muhammad saw bersabda,“Wanita itu aurat maka bila ia keluar rumah syaitan menyambutnya.” (HR. At-Tirmidzi no. 1183)

olehEditors : 16 Agustus 2013

 

Walaupun Presiden Iran yang baru, Hassan Rowhani, telah berjanji bahwa hak-hak sipil kaum wanita akan dipulihkan di bawah pemerintahannya, seorang anggota Dewan Kota diusir dari kantornya karena “terlalu seksi”, demikian dilaporkan oleh harian Inggris The Times pada hari Rabu.

Nina Siakhali Moradi dihalangi agar tidak membuka pos di Dewan Kota di Qazvin, ibukota Kekaisaran Persia kuno, 100 mil barat daya Teheran, setelah pemilihannya dijegal oleh kelompok religius konservatif.  

Bahkan dengan lebih dari 10.000 suara dalam pemilihan Juni lalu, yang berhasil menempatkannya pada urutan ke-14 dari 163 kandidat sehingga ia berhasil mendapat kursi di Dewan, insinyur yang berusia 27 tahun dan perancang disain situs jejaring ini mendapatkan karir politik yang sangat singkat karena dianggap terlalu cantik untuk mendirikan pos tersebut. 

“Kami tidak menginginkan seorang model catwalk di Dewan”, ujar seorang pejabat senior di Qazvin kepada pers lokal.

Moradi mengusung slogan “Gagasan muda untuk masa depan muda”, mengupayakan perbaikan hak-hak wanita di Qazvin, restorasi kota tua dan keterlibatan kaum muda secara lebih besar dalam perencanaan kota. Ia telah diuji dengan seksama dan diakui sebagai seorang kandidat oleh lembaga yudisial dan intelijen Iran. Pandangan-pandangan liberalnya populer di daerah pemilihannya, demikian dilaporkan The Times.

 

 Sumber: Faithfreedom.org


Add a Comment
| 10
new
Reply| 19 Sep 2013 08:18:20
@KAPOKJADIMUSLIM
knpa sukanya saling menghujat... kian g nyadar sudah dirasuki sama iblis...iblis itu senang bila antar kaum beragama saling menghujat...benci... ga ada manfaatnya...toh ga ada yang menang at kalah.. frndship itu yg terpenting... ga akan ada habisnya saling menghina karena sifat manusia itu slalu tdk puas... ingat Tuhan kalian masin.masing... peace
kafir13
Reply| 22 Aug 2013 10:04:23
Wah ada Alyahat versi baru nih hahaha
Hamel
Reply| 22 Aug 2013 08:03:30
@Syaiful Mahdi, SP
quote:
emangnya ajaran kamu itu pada suci...tidak zina..lihatlah orang-orang nasrani dan yahudi yang senang nya adu domba, coba mempengaruhi orang supaya masuk agamanya...tidak akan bagi kami...para kamu itu adalah berhati busuk...licik..dan penakut

Respon:
mas, ini situs membahas tentang islam. yang membahas bukan orang Kristen saja, ada macam-macam umat beragama dan golongan.

kalo anda mau membahas ke Kristenan, anda salah situs.

bisa masuk ke situs Kristen:
katolisitas.org
sarapanpagi.com
imankatolik.com
Syaiful Mahdi, SP
Reply| 22 Aug 2013 07:22:23
emangnya ajaran kamu itu pada suci...tidak zina..lihatlah orang-orang nasrani dan yahudi yang senang nya adu domba, coba mempengaruhi orang supaya masuk agamanya...tidak akan bagi kami...para kamu itu adalah berhati busuk...licik..dan penakut
nabi sange
Reply| 21 Aug 2013 17:30:15
Praktek politik kotor pria muslim. Yakin akan kalah, maka senjata yang paling ampuh untuk melumpuhkan lawan politik -apalagi perempuan- adalah agama.
rks
Reply| 19 Aug 2013 19:07:29
cakep banget euy...coba jadi calon Bupati Lebak...pasti gue colok..gambarnya....heheheh
KAPOKJADIMUSLIM
Reply| 18 Aug 2013 20:02:55
Ha, ha, ha!
Kalau ada kandidat sexy dizaman muhamad, maka ia bukan dipecat, sekalipun dituduh aurat!
Dia akan di ambet, jadi istri atau selir, tergabtung tingkat sexy nya!
sixnine
Reply| 18 Aug 2013 17:44:31
hmmmmm...
kasihan y nasib wanita-wanita muslim (Muslimah)....
mereka selalu menjadi bahan intimidasi oleh kaum prianya(Muslim).....

mudah2an seluruh dunia cepat tahu bagaimana sengsaranya nasib wanita-wanita dibawah cengkraman hukum Islam.
Ajaran Islam tidak cocok dipakai utk dunia saat ini, hanya cocok utk jaman unta, dan manusia-manusia dengan otak terbelakang.
Kafir13
Reply| 18 Aug 2013 14:42:22
Terlihat belangnya sekarang kan si slemot, ngomong A di depan tetapi keliatan B di blakangnya hahahaha
Fetching more Comments...
↑ Back to Top