Blog / Tiga Pertanyaan Bagi Syuhada-Islam

 Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda, “Seorang syuhada akan memperoleh tujuh kehormatan dari Allah subhanahu wa ta’ala: ia akan dimaafkan sejak tetesan pertama darahnya; kepadanya akan diperlihatkan tempatnya di surga; ia akan dilindungi dari adzab kubur; ia akan dibebaskan dari adzab hari kiamat; di atas kepalanya akan ditaruh mahkota keagungan dengan batu mulia yang lebih baik daripada dunia dan segala isinya; ia akan dinikahkan dengan 72 bidadari surga; dan ia akan diizinkan untuk memberikan pertolongan (syafaat) kepada 72 orang kerabatnya." (Misykat al-Masabih, III, hlm. 357, no.3834).

Seorang pengunjung situs kami dengan nama Sitikhadijah memberi komentar berisi 3 pertanyaan ‘menggelitik’ yang kami pandang sebagai pertanyaan yang patut direnungkan dan dijawab oleh setiap Muslim, khususnya mereka yang ingin mati syahid (menjadi syuhada).

Pertanyaannya adalah sbb:

(1) Jikalau Allah sampai menyambut mereka sebagai syuhada dengan kehormatan yang luar biasa disurga-Nya, bagaimanakah Allah harus menangani protes para korban yang mereka bunuh ketika kedua pihak ini saling bertemu disorga? Jangan lupa, korban sampingan yang tidak berdosa, dan yang mati ditikam atau ditimpa reruntuhan — juga dianggap syuhada Islam. Dapatkah Anda jelaskan sorga macam apa yang menyamakan si terbunuh dengan si pembunuh yang tidak bertanggung jawab atas kehidupan lalu membinasakan orang-orang tak bersalah dengan kebenciannya?

 

(2) Dilain pihak, Muslimah (yang tidak mati-rasa) akan mempertanyakan mengapa Allah tidak menjanjikan hadiah eksplisit bagi “syuhada perempuan”? Kenapa Ia sengaja diskriminatif mengosongkan hadiah khusus kepada wanita? Apa perempuan hanya mendapat separuh kenikmatan dari apa yang diberikan kepada syuhada lelaki, sebagaimana hukum waris Islam? Apakah “kosong hadiah” ini ada hubungannya dengan “kodratnya” wanita Muslim dalam jajaran “binatang” yang justru bisa memutuskan shalat suci seorang lelaki: “Shalat itu terputus oleh wanita, keledai dan anjing.” (HSB I/ 490, Shahih Muslim, hadis no.266). Maksudnya, jika anjing, keledai, dan perempuan melintas di depan seseorang yang sedang bersembahyang sehingga menghalanginya dari kiblat, maka batallah sembahyangnya!

For this mention, Aisha, Prophet’s wife, said, “You have made us (i.e. women) dogs”. Jelas “kodrat” ini diskriminatif dunia sampai akhirat!….

 

(3) Dan kenapa suatu kepahlawanan tertinggi dari kesyuhada-an teroris ini kok harus dilakukan dengan sembunyi-sembunyi bergerak dibawah tanah, dan membunuh orang secara pengecut? Identitas dari yang mati syahid justru dirahasiakan dan bukannya dirayakan? Adakah kebenaran Allah yang begitu heroik itu harus dilakukan sembunyi-sembunyi dengan membokong dari belakang? PAHLAWAN ALLAH? Itu sungguh sebuah kesyuhadaan yang memalukan Allahu Akbar!!

 

Ada yang mau menjawab?

 

ADMIN buktidansaksi


Firdaus Islami - Rumah Pelacuran Allah swt

 


Add a Comment
| 126
Olivi
Reply| 03 Mar 2016 13:46:26
artikel ini tdk menjelekkan,tapi mengungkap fakta dlm ayat2 Alquran dan mensinkronkan dengan buku2 sejarah yg ditulis sendiri oleh org muslim, tdk ada fitnah,tapi coba buka matahati Anda mengenai ajaran nabi Anda Alquran,riwayat hidup nabi Anda adakah hal2 yg baik yg sesuai dengan 12 hukum Taurat yg diturunkan oleh YHWE bukan allah swt...
toton
Reply| 03 Mar 2016 09:53:45
@Crossway

mau tanya kapan nabi muhammad berzina? kalau comment harus ada fakta, jika tidak fitnah itu namanya.

@ muslim

Bagi umat muslim jangan menjelekkan agama atau nabi lain yang akibatnya mereka akan menjelekkan agama atau nabi kita.
kafir13
Reply| 01 May 2015 08:23:10
@sakratulmaut

kerasukan jin arab ya loe slemot??
Crossway
Reply| 01 May 2015 06:28:12
@sakratulmaut alias shalomm

Bagaimana mas bro ?? Tulisan anda amburadul sulit untuk dimengerti.
MuaalafLovee
Reply| 01 May 2015 00:50:03
sekadar pengakuan hati naifku;;;-)..

Telah terlalu lama aku tercari2 siapa Penciptaku,siapa yang mewujudkan aku,siapa yang mengurniakan aku akal,hati,nurani tanpa ku pinta semua itu..
.
siapakah Dia???

siapa kah yang mengelisahkan aku detik demi detik ,siapakah yang akan menjawab segala persoalan2 gersang naïf hatiku,siapakah yang akan memberi ketenangan abadi padaku,segala2 di dunia aku telah miliki dengan kudrat usaha ku..
tetapi dimanakah ketenangan abadi itu??? pelbagai jalan iman telah ku hadam,ku tempuhi,ku renangi,ku harungi, tetapi kenapa keKOSONGAN itu masih menjentik mengusik hati ku tanpa henti???


detik demi detik tanpa lelah aku mencari segala jawaban2 trsebut..
akhirnya...
dalam aku smakin lelah mencarinya...''Dia'' muncul..
hanya perkataan ''ini'' mampu ku tuturkan sepenuh hati ku akhirnya..;;

''ALLHAMDULILLAHH''..;-).

tenanglah duhai hati..^^
amin.;-).
Margono
Reply| 30 Apr 2015 23:23:21
@sakratulmaut
ente kalau mau komentar silahkan saja, jangan kayak orang kesurupan gitu, ngomong gak jelas. Kamu kagak ada ilmu yaa tentang ajaran Islam, nih aku beritahukan sesuai artikel di atas.

Kalau ente wafat dan masuk surga, walau tak mungkin juga karena menurut Al'quran, para muslim wajib masuk neraka. Katakanlah ente masuk surga nan islami, kalau kamu muslimin, maka bidadari menantimu di surga. Kalau kamu muslimah, maka gigolo muda nan tampan siap memijat dan membesarkan lobang kencingmu.

Sekarang aku tanya ente, kamu senang kagak jadi muslim yg bakalan dapat bidadari atau gigolo.....mohon ditanggapi agar ente tidak seperti orang kesurupan.
sakratulmaut
Reply| 30 Apr 2015 20:33:48
hahaha,,lawak siol bloging2 kafirin pauluss,,cocok bangat blog gini yg ngomong2 kafir ama kafir..pi mai pi mai tang tu,,hhahah,,berbual la domba2 pauluss yaa.,,,umat muslim cuma mampu ketawa ketiwi melihat kejahilan bloging kayak gini,,bloging yg takut ama kebenaran aja yg brsifat bloging admin(pantang larang segala),cuma mampu bual kafir ama kafir yg byk trlihat di bloging ini,,ilmunyaa??zeroo,,fact tuh,,,,solii,,;-)

mnusia2 yg bagus jijik loh maw komentar byk2 bloging kayak gini,, blog yg takut ama bayang2 sendri.,,,,soli,,baik join bloging2 yg adil blogingnya,, ngak manfaat dsini,,upss,, byee2,,brtobatla sblom trlambat,,cioww
Crossway
Reply| 26 Apr 2015 21:01:34
@shalomm, anda menulis :

pada abad 18 ke 19 banyak empayar khalifah2 islam jatuh ke tangan eropa.. penjarahan khazanah ilmuan2 islam bermula dari sini..
sdikit prkogsian ilmuan Islam yg di akui barat shingga hari ini..FAKTA;;

Respon :
Islam juga merampok ilmu Kristen dengan menjarah buku2 penemuan Kristen di Perpustakaan Aleksandria, Mesir dan di Konstantinopel, Ibukota kerajaan Kristen Bizantin...Islam menjarah buku2 pengetahuan yang ada di Universitas Budha Nalanda sewaktu Islam menyerang India.

@kwote :
=IBNU SINA

Respon :
IBNU SINA itu orang Parsi (Iran) dan agamanya Syiah..sejak kapan Syiah disebut Muslim oleh Sunni Islam ???

@kwote :
=IMAN GHAZALI=tokoh filosof/psikologi/hukum

Respon :
Bapak filosof/psikologi dan hukum yang terkenal di dunia adalah PLATO

@kwote :
AR RAZI= tokoh perubatan yg mengarang 200 buku

Respon :
Anda pasti tahu HIPOCRATES ? jumlah buku yang di tulisnya lebih dari 600 buku

@kwote :
Abu Bakar Muhammad ibn Yahya
ilmu kedokteran, ilmu falak dan muzik

Respon :
Saya Googling tidak pernah ketemu nama ini

@kwote :
Abu Musa Jabir ibn Hayyan. tokoh ilmu kimia termasyur islam Barat yang memanggil beiau Geber menggelarnya sebagai bapa ilmu kimia modern

Respon :
Kimia itu sudah dikenal hampir diseluruh dunia ratusan tahun sebelum Abu Musa Jabir lahir, bahkan ahli2 Yunani seperti Aristoteles (350 SM), Lucretius (50 SM) dan Zosimos Panopolis (300 M) sudah menulis Buku tentang ilmu Kimia, si Abu Musa Jabir hanya meneruskan penemuan yang sudah ditemukan.

Timeline of Chemistry Wiki

@kwote :
AL KWARIZMI=di kenali di barat sbagai al-cowarizmi,al kharismi,al goritmi, dan berbagai ejaan..tokoh sbagai guru al jabar/hisab di barat/MATEMATIKA/ASTRONOMI

Respon :
Al Kwarizmi terbukti meniru tehnik berhitung asal Cina, Sun Tzu (Master Sun) yg kemudian dikenal sbg Al jabar.

The Mathematical Classic of Sunzi Wikipedia
Crossway
Reply| 26 Apr 2015 20:32:10
@shalomm, anda menulis :

ngak perlu bobot Indonesia segala kawan..;-)..jika mahu di bobot Negara yg punya masalah moral seks sampai KIAMAT dialog ssma kita ngak titik,, ringkasnya setiap Negara di dunia ada mslah moral seksnya..bedanya hnya pada FAKTA statistic tinggi atau rendah prmasalahan moralnya..simple loo..;-)

Respon :
Anda punya data-data FAKTA Statistiknya bro ??
Apakah setiap negara di dunia menerbitkan laporan Statistik berapa jumlah orang yang berzinah di Negaranya ?? atau apakah para Syeikh yang kaya raya di Timur Tengah mengeluarkan data laporan ke seluruh dunia berapa jumlah wanita yang berzinah dengan mereka ??

@shalomm, anda menulis :
pokok pangkalnya Negara majority mana yg mengiktiraf keberadaan GAY/LESBIAN n punya KETINGGIAN permasalahan seks bebas pornonya??apa masih pura2 kawan??

Respon :
Didalam ajaran Kristen yang namanya GAY/LESBIAN adalah DOSA tetapi GAY/LESBIAN itu dilindungi oleh Negara sementara di negara2 Islam banyak dari mereka yang dibunuh.

@shaloom, anda menulis :
lu mahu gua berikan ayat2 alkitab kristiani lu berkenaan seks??? lihat aja bagaimana alkitab kalian mnfitnah para nabi Rasul mlakukan seks ssma anak,pelacur,n dll..maaf

Respon :
Para Nabi juga manusia yang melakukan dosa karena itu mereka di hukum oleh YAHWEH sementara Nabi Muhammad berzinah tidak dihukum oleh Allah s.w.t justru Allah s.wt memberi dukungan kepada Muhammad.
Crossway
Reply| 26 Apr 2015 20:13:21
@shaloom, anda menulis :

;-)..iya benar sekali.,,islam ngak perlu malu mngakui khidupan keberadaan di syurga(special)..karena syurga itu tempat pmbalasan ganjaran bagi manusia2 beriman yg patuh pda arahan Tuhanny di dunia..simple..;-).

Respon :
Bagaimana bisa Nabi anda masuk surga ?? Semua 10 perintah YAHWEH dilanggar oleh Nabi anda bahkan yang lebih memalukan lagi Nabi anda tidak mengenal YAHWEH, Tuhan Yang disembah oleh para Nabi bangsa Israel tapi menyembah dan menjadikan Dewa Pagan penduduk Mekah (Allah) sebagai Tuhan.

@shaloom, anda menulis :
ulasan=ayat ini mnceritakan dosa kesyirikan kaum nabi MUSA as kerna MENYEMBAH lembu semasa ketiadaan Rasul Musa as..focus yahh;;
(KAUM NABI MUSA!)..disini jelas trlihat itu khusus hukuman Musa as kepada kaumnya yg syirik(dosa yg terutama di sisi Allah s.w.t)

Respon :
Tanpa mengurangi hormat saya kepada anda mas bro, saya terangkan kepada anda Musa dan kaumnya yaitu bangsa Israel menyembah kepada YAHWEH bukan kepada Allah s.w.t. karena Allah s.w.t adalah sesembahannya kaum pagan di Mekah.
shalomm
Reply| 26 Apr 2015 19:49:19
@ikben;;Kami tidak berhak menghukum kepercayaan anda, tetapi yang ingin disampaikan adalah pemahaman kami tentang ajaran nabi anda yang menurut kami sulit diterima akal sehat dan hati nurani.

Setuju, tidak perlu teriak-teriak karena seandainya pun anda berteriak...tidak ada yang dengar, tetapi kalau anda menulis dengan ulasan yang tidak masuk akal serta mencaci maki, tentu akan mendapat tanggapan.

ulasan;;;-)..wahh,,komen lu yg ini indah amat..jauh beda dari komen 1st lu pada gua yg penuh provok segala..;-)..yup..anda benar,gua stuju komen lu yg ini..mgkin pesanan lu yg ini utuk diri lu sndri or pda teman2 lu sndri..;-)..wlaupun begitu,ngak apa2..gua sambut nasihat lu utuk kbaikan gua n teman2 muslim sendri..;-)..titik..

islam ngak masuk akal segala??..;-)..sttement lu ini klihatannya lu benar2 jujur punya rasa ingin tahu untuk mngenal keberadaan islam..(Tuhannya,Rasul nya,kitabnya,ajarannya)..salutt..;-)..

yup,nnti gua punya masa gua cuba skadar mnjelaskan se izin Allah..hanya berbagi ilmu daif naïf gua..kmudian trserah kjujuran keikhlasan akal/hati masing2..kan indah jika begini..

sssguhnya jalan KEBENARAN itu ngak akan sekali2 hadir tanpa usaha/keikhlasan hati,..Ia akan hadir jelas terlihat jika kita jujur mencari/mengenalnya dgn usaha..ini aturan lumrah khidupan ktetapan Tuhan..
kerna inilah ujian sebenar asbab mngapa di dunia hakikat khidupan hanya smentara ada wujudnya istilah ''KEMATIAN''..ujian Tuhan sekalian alam bagi hamba2NYA(umat manusia)..hanya perkongsian,.ok..smoga ktemu kmbali.shalomm..peace.;-)
Margono
Reply| 26 Apr 2015 19:09:07
@shalomm, ini tulisanmu:
pada abad 18 ke 19 banyak empayar khalifah2 islam jatuh ke tangan eropa..penjarahan khazanah ilmuan2 islam bermula dari sini..
sdikit prkogsian ilmuan islam yg di akui barat shingga hari ini..FAKTA;;

=IBNU SINA=tokoh perubatan ulung dikenali barat sebgai AVVICENA..
kitab2nya ''Al-kanun FIT-tib''..diulang cetak 16 kali dijadikan mta plajaran fakulti perubatan di barat slama 30 tahun(abad 17)..

=IMAN GHAZALI=tokoh filosof/psikologi/hukum dikenali di barat sbgai AL GAZEL..kitab terulung''Ihya ulumuddin''.

=AR-RAZI=tokoh perubatan yg mengarang 200 buku..di di barat sbgai RHAZESS..blablabla dst.

Tanggapan:
Setelah penjelasan di atas, kemudian mana teknologi yg dihasilkan dari tokoh-tokoh tersebut di atas, apa hasilnya untuk saat ini dari sains islam tersebut, sains macedonia sudah sejak ribuan tahun lalu jauh sebelum si alloh dan nabinya ngecap, penjelasanmu sampah semua, paham !!.

Peradaban Islam tidak ada menghasilkan teknologi, ilmuan Islam hanya menghasilkan sebagian kecil sains yg tidak memberikan sumbangan yg berarti bagi teknologi.

Mesin uap temuan kafir yg memacu revolusi peradaban, penemuan listrik oleh kafir yg memacu percepatan kemajuan dunia, penemuan telephone oleh kafir yg memacu semua perkembangan komunikasi, tanpa kafir, minyak Arab akan berkubang di perut bumi sampai kiamat, paham !!.

Peradaban Islam tidak menghasilkan apa-apa kecuali membuat rusuh, invasi penyebaran agama lewat kekerasan, otak muslim hanya mikir perang untuk penyebaran syiar Islam sekalian menjarah, menambah budak untuk digenjot. Ajaran Islam tidak akan bisa lagi berkembang karena cara-cara penyebarannya sudah tidak relevan bagi manusia beradab, Islam akan punah dari muka bumi karena ajaran Islam hanya pantes di anut oleh manusia primitif.

Bro.....!, jangan terlalu banyak mengkhayal, kembalilah melihat realita dan fakta agar jangan aku katakan kamu anak balita, paham !!.
HOAXX..
Reply| 26 Apr 2015 16:40:34
Allah Maha Besar. Allah Maha Besar. Allah Maha Besar.
Jalan kebenaran hanya pada Islam.
Firman ketegasan/peringatan dari Allah s.w.t.''Al quran kitabullah.''

“Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata pula: “Tidak sekali-kali akan masuk Syurga melainkan orang-orang yang berugama Yahudi atau Nasrani”. Yang demikian itu hanyalah angan-angan mereka sahaja. Katakanlah (wahai Muhammad): “Bawalah kemari keterangan-keterangan yang (membuktikan kebenaran) apa yang kamu katakan itu, jika betul kamu orang-orang yang benar”. (Al-Baqarah, ayat 111)

(Apa yang kamu katakan itu tidaklah benar) bahkan sesiapa yang menyerahkan dirinya kepada Allah (mematuhi perintahNya) sedang ia pula berusaha supaya baik amalannya, maka ia akan beroleh pahalanya di sisi Tuhannya dan tidaklah ada kebimbangan (dari berlakunya kejadian yang tidak baik) terhadap mereka, dan mereka pula tidak akan berdukacita. (Al-Baqarah, ayat 112)

Dan orang-orang Yahudi berkata: “Orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai sesuatu pegangan (ugama yang benar)”; dan orang-orang Nasrani pula berkata: “Orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan (ugama yang benar)”; padahal mereka membaca Kitab Suci masing-masing (Taurat dan Injil). Demikian juga orang-orang (musyrik dari kaum Jahiliyah) yang tidak berilmu pengetahuan, mengatakan seperti yang dikatakan oleh mereka itu. Maka Allah akan menghukum (mengadili) di antara mereka pada hari kiamat mengenai apa yang mereka berselisihan padanya. (Al-Baqarah, ayat 113).

skdar HOAXX/muhasabah/renungan untuk pencinta2 Tuhan sekalian Jagat Raya(Rabb Dialah Awal,Dialah akhir)...;-).sharing2 ajo..tata
ikben
Reply| 26 Apr 2015 14:11:39
shalomm,
Baca dan simak baik-baik pengajaran nabimu untuk QS 2:54

Dan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada ''kaumnya'': "Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sesembahanmu), maka bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan BUNUHLAH DIRIMU. Hal ini adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu, maka Allah akan menerima taubatmu. maka Allah akan menerima taubatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang."

Perhatikan kalimat: "bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan BUNUHLAH DIRIMU".

Pertanyaan: Apakah makna kata "pertaubatan" dalam ajaran nabimu?.
ikben
Reply| 26 Apr 2015 13:55:40
@shaloom,
Kami tidak berhak menghukum kepercayaan anda, tetapi yang ingin disampaikan adalah pemahaman kami tentang ajaran nabi anda yang menurut kami sulit diterima akal sehat dan hati nurani.

Setuju, tidak perlu teriak-teriak karena seandainya pun anda berteriak...tidak ada yang dengar, tetapi kalau anda menulis dengan ulasan yang tidak masuk akal serta mencaci maki, tentu akan mendapat tanggapan.

Benar, manusia bertanggung jawab atas perbuatannya hanya kepada Allah yang hidup didalam nama Yesus Kristus.
shalomm
Reply| 25 Apr 2015 19:27:52
@Ikben;Didunia menahan hawa napsu dan disurga mengumbar hawa napsu dengan para bidadari!!!.
Itulah kehebatan ajaran nabi yang hidupnya penuh dengan hawa napsu, dapat menyihir para pengikutnya untuk membenarkan ajaran "cara melampiaskan hawa napsu syahwat".

ulasan;;terserah teman mahu asumsi prasangka mghukum semacam apapun..umat islam relaxs2 aja...;-)..biar teman2 muslim non muslim di sini menilai mahu argument kayak lu atau siapa2..ngak ada pemaksaan/desakan..ngak perlu teriak2..umat islam sentiasa bersedia mendengar permasalahan teman2 seperti lu..hanya tinggal untuk nyatakan sebaiknya..
segala hokum pertanggungjawaban hanya pada Tuhan sekalian alam(Allah s.w.t)..kami hanya berbagi..ok..peace..;-)
shalomm
Reply| 25 Apr 2015 19:22:43
@Crossway;;Tolong anda sebutkan "Teknologi Islam" itu yang seperti apa bung ??

ulasan;;
sebelum gua berbagi..ingat pesanan gua..jika gua mahu menulis seluruh fakta2 keilmuan tokoh2 islam swajarnya ngak cukup di sini(terhad).gua hanya berbagi skadar sbgai kunci untuk teman2 seperti lu mmupuk diri untuk belajar sejarah dunia khalifah islam..(kerajaan umayyah,Abassiyyah,turkey uthhmaniahh,turkey Seljuk,ottoman,mughal india,andalusia n dll)..
dari sini muncul tokoh ilmuan islam ahli2 sains,matematik,perubatan,astronomi,filsafat, n dll..

pada abad 18 ke 19 banyak empayar khalifah2 islam jatuh ke tangan eropa..
penjarahan khazanah ilmuan2 islam bermula dari sini..
sdikit prkogsian ilmuan islam yg di akui barat shingga hari ini..FAKTA;;

=IBNU SINA=tokoh perubatan ulung dikenali barat sebgai AVVICENA..
kitab2nya ''Al-kanun FIT-tib''..diulang cetak 16 kali dijadikan mta plajaran fakulti perubatan di barat slama 30 tahun(abad 17)..

=IMAN GHAZALI=tokoh filosof/psikologi/hukum dikenali di barat sbgai AL GAZEL..kitab terulung''Ihya ulumuddin''.

=AR-RAZI=tokoh perubatan yg mengarang 200 buku..di di barat sbgai RHAZESS..

=Abu Bakar Muhammad ibn Yahya atau Ibnu Bajah=tokoh dalam falsafah Islam, ilmu kedoktoran, ilmu falak dan muzik. Buku beliau berjudul ‘Majmu’’ tersimpan di Berlin (edisi Jerman) dan Oxford (edisi Inggeris). Beliau dikenali Barat sebagai Avenrace.

= Abu Musa Jabir ibn Hayyan. tokoh ilmu kimia termasyur islam Barat yang memanggil beliau Geber menggelarnya sebagai bapa ilmu kimia moden.

=Al KWARIZMI=di kenali di barat sbgai al-cowarizmi,al kharismi,al goritmi,
dan berbagai ejaan..tokoh sbgai guru al jabar/hisab di barat/MATEMATIK/ASTRONOMI..

ruangan ngak cukup jika gua mnjlaskan ulasan betapa kagumnya sarjana2 terkenal barat pada tokoh2 muslim..;-)
skadar ringkasan mudah utuk teman2 tidak terlalu memuja barat,eropah segala...belajar tntang zaman GELAP eropa sbelum kdatangan islam..diakui manusia zman brzman..belajar lo..;-).
di sini sumber2 keilmuan jelas dari tokoh2 islam sbelum di jarah rakus oleh barat..fakta..
trserah,hanya berbagi..;-)...
relaxs2 aja..;-)..
shalomm
Reply| 25 Apr 2015 19:20:42
@Crossway;;Kebebasan sex bukan ajaran Yesus dan anda pikir di Indonesia tidak ada kebebasan sex ? .

ulasan;;ngak perlu bobot Indonesia segala kawan..;-)..jika mahu di bobot Negara yg punya masalah moral seks sampai KIAMAT dialog ssma kita ngak titik,,
ringkasnya setiap Negara di dunia ada mslah moral seksnya..bedanya hnya pada FAKTA statistic tinggi atau rendah prmasalahan moralnya..simple loo..;-)..
pokok pangkalnya Negara majority mana yg mengiktiraf keberadaan GAY/LESBIAN n punya KETINGGIAN permasalahan seks bebas pornonya??apa masih pura2 kawan??lu usaha ketik sndri mnilai Negara majority islam or kristian yg faktanya udah MENGIKTIRAF GAY/LESBIAN segala??siap di wujudkan gereja untuk golongan persis kaum NABI LUTH(homoseksual) utuk berkahwin di raikan segala..
fakta hakikatnya tiada 1 pun Negara MAJORITI islam yg menghalalkan perlembagaan negara utuk mngiktiraf kberadaan golongan kaum nabi LUTH berkahwin segala seperti Negara kristiani ..fact kawan..;-)..trserah jika masih mahu pura2 mngelak fakta trsbut..;-)..titik..

lu mahu gua berikan ayat2 alkitab kristiani lu berkenaan seks??? lihat aja bagaimana alkitab kalian mnfitnah para nabi Rasul mlakukan seks ssma anak,pelacur,n dll..maaf,
gua scebis ngak ada niat mnfitnah alkitab kalian..
gua hanya mnyatakan FAKTA keberadaan alkitab dlm mnceritakan kisah para Rasul/nabi..gua x tergamak mnunjukkn ayat2nya..gua pasti kalian mngetahui mngakui ayat2 akitab kalian sndri..
utuk pngetahuan teman2,ddlm islam..para Rasul/nabi itu suci maksum(bersih dari dosa)..kerna apa??kerna mereka insan2 mulia pilihan Tuhan untuk mnjadi petunjuk pngajaran bagi kita(umat manusia zman berzaman)..;-)
apa pantas para nabi/Rasul utusan Tuhan berkelakuan sekotor itu sperti penceritaan ayat2 alkitab kalian??..
jawapan;;...................................................??
hanya berbagi,sekadar perkogsian berbagi iman..ngak ada paksaan desakan..hanya berbagi..simple..;-)..
shalomm
Reply| 25 Apr 2015 19:19:12
@Crossway;;bunuh diri;;QS2:54 :
ini ayat lengkapnya;;
Dan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada ''kaumnya'': "Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sesembahanmu), maka bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan BUNUHLAH DIRIMU. Hal ini adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu, maka Allah akan menerima taubatmu. maka Allah akan menerima taubatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.”;

ulasan=ayat ini mnceritakan dosa kesyirikan kaum nabi MUSA as kerna MENYEMBAH lembu semasa ketiadaan Rasul Musa as..focus yahh;;
(KAUM NABI MUSA!)..disini jelas trlihat itu khusus hukuman Musa as kepada kaumnya yg syirik(dosa yg terutama di sisi Allah s.w.t)..hukuman ini KHUSUS bagi syariaat(aturan) zaman nabi MUSA as..di ulangi(itu KHUSUS!)..
..utuk pngetahuan lu,,setiap syariaat para RASUL itu beda mngikut zaman(Adam as,Ibrahim,Musa,ISA,Muhammad s.aw)..
kerna itu gua udah katakan,jika lu masih degil mncari ayat brkenaan suruhan BUNUH DIRI ddlm islam ''syariaat Muhammad'' ,, pncarian lu hanya SIA2 ngak ketemu kerna faktanya syariaat Muhammad itu melarang KERAS bunuh diri..yg ada hanyalah suruhan keras LARANGAN BUNUH DIRI..
apa masih pura2 bias untuk mmhaminya??..;-)..simple loo..;-)..
titik bab bunuh diri..(selesai).

ksimpulannya;;Bunuh diri itu di larang keras ddlm islam,apatah lagi jika membabitkan org2 awam ngak bersalah..
apa waras hanya kerna segelintir manusia yg mengaku2 islam mem bunuh diri,apa pantas hukuman di kenakan total 100% pada seluruh umat islam???itu namanya bias,semberono,gak matang akal fikirnya.. maaf,,hnya mmbetulkan akal fikiran teman2 sperti lu kawan..;-).

kata kuncinya..;;ingin tahu ajaran ssuatu agama jgn lihat penganutnya,lihat ''AJARANNYA'' ya kawan..;-)..simple dehh..;-)..titik..
shalomm
Reply| 25 Apr 2015 19:17:52
@Crossway;;Inti dari semua hadits dan ayat2 Quran yg anda tunjukan semuanya semakin membuktikan ajaran doktrin Islam bahwa orang masuk Sorga itu bisa berhubungan seks dengan 72 bidadari.

ulasan;;
;-)..iya benar sekali.,,islam ngak perlu malu mngakui khidupan keberadaan di syurga(special)..kerna syurga itu tempat pmbalasan ganjaran bagi manusia2 beriman yg patuh pda arahan Tuhannya di dunia..simple..;-).
bukan hanya seks,pelbagai nikmat ganjaran yg ngak terbayang dek akal/hati manusia dsediakan Illahi utuk kurniaan selama2nya,..mhu tahu syurga lgi??mati beriman tauhid dulu yahh?..;-).amin utuk kalian..;-).titik.(slesai).

BUNUH DIRI??;;
trims berikan ayatNYA;;itu mnunjukkan lu ngak tin kosong..;-)..
apa hanya 1 ayat lu dpat berikan??..cuba cari gali lbih dalam,,mgkin masih ada ayat suruhan BUNUH DIRI ddlm al quran..;-)..
opss,,ngak perlu susah2 mncari kerna sampai kiamat lu ngak akan jumpa lgi ayat suruhan bunuh diri selain ayat tunggal yg lu bangga2kan..
jika masih berdegil,,lu hanya akan ketemu ayat LARANGAN keras bunuh diri ddlm nya(Al quran /as sunnah sahih)..;-)..fakta,.

ok,,gua jelaskan secara mudah untuk teman2 non muslim fahami keberadaan ayat BUNUH DIRI trsbut;;focus ya teman2...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top