Blog / Ustadz Alfian Tanjung: Densus 88 itu Detasemen Yesus 88

Luk 23:34  Yesus berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat."

 

JAKARTA (Arrahmah.com) - Dalam pendidikan Densus 88 diajarkan bahwa teroris itu seseorang yang memiliki aktivitas keislamanan.

“Pendidikan Densus 88 mengajarkan bahwa Islam adalah ancaman dan Muslim yang dipengaruhi ajaran ini kerapkali melakukan teror. Maka setiap anggota Densus 88 sudah terpatri dipikirannya bahwa Islam itu buruk,” kata pimpinan Taruna Muslim, Ustadz Alfian Tanjung seperti dilansir itoday, Sabtu (3/11).

Kata Ustadz Alfian, kebanyakan dari para anggota Densus 88 beragama non-Islam terlebih lagi Kristen. “Anggota Densus 88 yang beragama Kristen dan non-Islam akan lebih kuat dalam menghajar Islam. Mereka ini juga diajarkan menghina Islam dan Rasulullah terutama saat melakukan interograsi terhadap orang-orang yang diduga teroris,” ujarnya.

Menurut Ustadz Alfian, dalam menangkap orang-orang yang diduga teroris selalu bersamaan dengan kegiatan keislamanan. “Yang di Poso itu habis Shalat Subuh langsung dihabisi, opini yang ingin dibangun teroris itu sering shalat Subuh dan beragama Islam. Di Palmerah juga, sedang melaksanakan kegiatan qurban, walaupun dilepas. Densus 88 ingin memberikan opini, Islam itu teroris,” ungkapnya.

Ia juga menuturkan, Densus 88 itu bisa dikatakan “Detasemen Yesus 88″ yang mengincar para aktivis Islam. “Sampai sekarang Gories Mere masih mempunyai peran yang kuat di Densus 88, walaupun dia di BNN. Petrus Golose juga mempunyai peran di Densus 88. Perwira-perwira Kristen mendominasi Densus 88,” pungkas Ustadz Alfian Tanjung. (bilal/arrahmah.com)

 

Source: Arrahmah.com


Add a Comment
| 20
Juned
Reply| 01 Apr 2014 01:01:26
Asalamualaikum pak alfian, anda juga berkiprah dlm ormas islam yg di bentuk untuk mentungi rakyat, kita juga tahu siapa di balik anda.. Anda mempunyai tugas berat yg mengatasmakan islam.. Komunis densus kristeninsasi, yahudi dll adalah PR penting bagi tugas kelompok anda.. Indonesia saya yakin selalu dlm lundungan Allah ta'la dan majikan anda tdk selamanya berpihak pd anda Allah mahabijaksana dan melaknat siapa sj yg merusak perdamaian demi rupiah
s
Reply| 22 Sep 2013 15:55:45
@Bert
lo kalau nulis yang bener biar tidak di makan orang looooo belajar baca yang bener trus blajar tulis
s
Reply| 22 Sep 2013 15:49:10
@muhammad gigolo
lo jangan se enak nya ngomong pesantren teroris, looooo lihat teroris dari australi iggris itali amerika memang dia org pesantren ,tau gag diaaaaaaa oraaaaaang nasrani loooooooo jangan asal nomong
Sitikhadijah
Reply| 06 Sep 2013 09:10:09
@ MUH&JES,

PUSAT DARI KEBENARAN ISLAM VS. KRISTEN ADALAH PADA JAWABAN SEDERHANA INI, BUKAN PADA EMBEL2 LAINNYA:

"Siapakah yang lebih besar menurut Quran: YESUS atau MUHAMMAD?"
"SIAPAKAH YANG LEBIH MENGASIHI, DAN SIAPAKAH YANG LEBIH MENJAHATI?
SIAPAKAH YANG LEBIH SUCI, DAN SIAPAKAH YANG SELALU MINTA AMPUN ATAS DOSANYA 70X SEHARI?
ALLAHU AKBAR!
FN FALL
Reply| 05 Sep 2013 20:13:22
@MUH&JES

lu apa atheis??? statment lo bener klu bgitu, klu beragama jelas beda coyyyy, soalnya cari keselamatan di alam kekal bukan di dunia lagi! bedain ya coy!!! haha
MUH&JES
Reply| 05 Sep 2013 19:11:23
4 islam > Pengen baik tapi menjelekkan org lain! kreatif donk sob kalo pengen dinilai baik!
4 Cristiani > Kalian bilang kaum Yesus (Jesus) pengampun musuh2nya? Mana? Perasaan kalau debat di dumay Malah menyerang islam dengan kata2 jorok! dimna2 kalian bilang nabi Islam cabul, Coba liat Tuhan kalian, ciptaan sendiri di**tot dikandang kambing sampai ngelahirin anak tanpa bapak! (gak tahan hidup bujangan apa tu Tuhan?)

Dasar orang2 aneh...
yg harus di tumpas itu bukan agama Islam/Kristen nya,, Tapi Kalian semua itu!
Ade
Reply| 05 Sep 2013 15:13:56
Islam mengajarkan benih kebencian thd orang Kafir, Musyrik, Murtad & Yahudi.Muslim meninggalkan Islam (MURTAD) paling di benci krn Muslim takut pengikut Muhammad jumlahnya berkurang.
kafir13
Reply| 05 Sep 2013 13:37:40
Bung admin tolong bikinkan /copaskan isi link di bawah dong

http://ajaranislamyanghaq.wordpress.com/category/disunnahkan-menghujat-orang-musyrik-orang-non-muslim/

Biar terang benderang bahwa ajaran jin arab ini memang ajaran Sesat bin SAKIT bukan main.
muhammad gigolo
Reply| 05 Sep 2013 11:46:41
@man
jika tidak ada yg namanya TERORIS, maka tidak ada densus dan tentu tidak perlu densus. Pondok Pesantren lah penghasil TERORIS itu yg mesti kamu tau!!!!
kafir13
Reply| 05 Sep 2013 11:08:49
@man
slemot2x, loe baca yang benar tuh tulisannya siapa yang bersuara dan sumbernya dari mana.

Gue tahu kalau loe itu idiot, tapi masih bisa baca kan??

hahahaha
Ade
Reply| 05 Sep 2013 09:41:46
Muslim selalu promosi bahwa Islam Rahmatan Lil Alamin, Islam agama pembawa damai, Rahmat bagi semesta alam ternyata BULL SHIT.
Islam itu Indah ternyata Islam itu teroris & buruk mengajarkan benih kebencian thd orang2 Kafir, Musyrik & Yahudi inilah wajah Islam sebenarnya.
man
Reply| 04 Sep 2013 17:40:59
Apa kamu bawa Densus 88; kamu yang sumber fitnah dasar Domba sesat;
Ade
Reply| 04 Sep 2013 16:02:17
Inilah teroris Islam : Al-Qaida, Taliban, Mujahidin, FPI, Boko Haram, Jihad Islam, Hizbullah, Ikhwanul Muslimin.Inilah teroris Islam yg harus di tumpas sampai ke akar2nya.
FN FALL
Reply| 04 Sep 2013 12:30:41
curigaan aja, ihhh dasar muslim radikalisme, pasti konspirasi FPI samma AL-QAEDA...
Bert
Reply| 04 Sep 2013 11:24:57
Wow, ini contoh ustad yang tidak mampu berpikir!
Ustad ini heran, kenapa dalam mengamalkan kebenaran quran yang diperintahkan alloh swt kepada orang-orang beriman seperti :

”Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.” (QS at-Taubah 123)

Pada akhirnya harus berhadapan dengan densus 88 anti teror.
Seharusnya ustad ini bersyukur atau iri ya? Karena yang mati langsung dinikahkan dengan 72 bidadari oleh alloh swt.


##########
Babi sudah membongkar kedok ketidak maha tahuan alloh swt.
Alloh swt tidak tau manfaat babi sehingga mengharamkannya, padahal babi sudah berperan sangat besar dalam menghajikan muslim.
Subhanollah...

+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."

----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
kafir13
Reply| 04 Sep 2013 10:01:06
beneran nih?? bagus deh hahahaha

Slemot memang korban konspirasi, makanya buta akan kesalahannya sendiri. Memang ajaran fasis dari arab ini merasa tidak pernah salah hahaha
Setyawan
Reply| 04 Sep 2013 09:52:41
Ustadz Alfian hobbinya menyebar fitnah / memprovokator masyarakat agar membenci Non Muslim.
Setyawan
Reply| 04 Sep 2013 09:49:08
Memang benar Islam Radikal Teroris, harus di berantas sampai ke akar2nya.
Hidup Densus 888.
nabi sange
Reply| 04 Sep 2013 09:30:35
Hahahahaha...........ini ustadz sedang mabok cendol. Atau sedang sange?
Cempluk
Reply| 04 Sep 2013 09:07:07
ow....benarkah? syukurlah kalo gitu....
Fetching more Comments...
↑ Back to Top