Blog / Keturunan Abu Bakar Siddiq (Khalifah Pertama) Bertemu Yesus

Nasir Siddiq, keturunan langsung dari Abu Bakar Siddiq, sahabat nabi Muhammad, menderita penyakit yang mematikan. Dia pun memohon kepada Tuhan untuk diselamatkan. Abangnya, yang telah meninggal, bangkit kembali dari kematian dan menerima Yesus sebagai Juruselamat!

 


Add a Comment
| 181
antipenistaantuhan
Reply| 19 Jun 2015 08:56:49
@Rina, menulis :

liat dulu videonya , baru anda percaya yesus itu benar anak allah

Tanggapan:

Hehehehe tapi alkitab kok menyatakan sebaliknya bahwa semua doktrin keimanan kristen adalah ngibul...
Rina
Reply| 06 Apr 2015 13:15:45
liat dulu videonya , baru anda percaya yesus itu benar anak allah
Maqnis Suseno
Reply| 26 Sep 2014 22:08:51
ini cuma BIAS yang cenderung PRIVOKATIVE dan tidak berdasar..apa benar ini orang ketuturan abu bakar siddiq ???
SEJARAH membuktikan banyak anak nabi atau ostri para nabi dahulu sj banyak yang sesat..apalagi cuma seorang sahabat nabi..ck ckc ck..kok pada heran..??!!!
seandainya ini benarpun tidak HERAN...DAJJAL sudah semakin dekat turunnya...
Mas Lammes
Reply| 15 Jan 2014 16:48:32
DAJJAL itu 1000x lbh serem dari cerita diatas
DiaAdaKuasaHingga sptTUHAN (dptMembangkitkanOrangMati drKubur, dan lain-lain:google aja) TAPI UTK PARA ORANG ISLAM:
AdaPelajaranYgBisaDiambil drCeritaDiatas
1. KITA DISURUH MENGIKUTI AJARAN NABI IBRAHIM
“Ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif” & bukanlah dia termasuk orang-orang yg mempersekutukan Tuhan” (An Nahl : 123)
tauDongCeritaNabi ibrahimMencariTuhan : dariMengganggap batuTuhan, matahari, bulan tuhan & seterusnya...
akhirnya dia tau BAHWA TUHAN AdlSESUATU YANG LEBIH DARI YgDIBAYANGKAN
(kalau dlmdzikir "ALLAHU AKBAR")
2. TUHAN KITA ADA DALAM DIMENSI KE-4
ahli fisika: albertEnsten & stephenHawking tlh mengatakan bhw keberadaan tuhan adl dlm dimendi ke-4
bhw tuhan adl sestu yg berbeda spt no.1 di islam:tdkDiajarkan menyembahBenda
pdhalTuhan itu berada dlmDimensi ke-4 (kata fisikawan lho, bukan kata saya)...heheh.., itu hebatnya islam kita diajarkan menyembah tuhan yang berada dalam dimensi ke-4
padahal itu 1000 tahun yang lalu muhammad.saw mengajarkan
3. BUKAN HANYA MENJADI KEMBALA: MASUK KRISTEN DAPAT MENYEMBUHKAN googleAjaCeritaOrangYgDptdisembuhkan keKiyaiAnu...,
jdBukanHanyaMasuk keristenAjaOrangBisaSembuh: amaDokter (secara ilmu pengetahuan) jgBisaSembuh BukanItuIntinya ygPenting point no.1 &no.2 islam mengajarkan kita untuk menyembah TUHAN Yg Benar
JDKITA BUKAN MENYEMBAH TUHAN YANG HANYA BISA MENYEMBUHKAN, MEMBANGKITKAN, &LAINYA..
TAPI KITA MENYEMBAH TUHAN YANG MERANCANG, MENDESAIN, MEMBUAT ALAM SEMESTA INI BESERTA HUKUM-HUKUMNYA BAIK HUKUM FISIKA, KIMIA, MATEMATIKA, ASTRONOMI DAN LAINNYA
TUHAN ISLAM HEBAT KAN : SESUAI HUKUM FISIKA MODERN

4. DAFTAR ORANG MENGAKU YESSUS
nah dibawah ini adalah link utk orang yg mengaku tuhan
disini http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_orang_yang_mengaku_sebagai_Yesus
NAH INI BISA TERJADI KALO BELUM MEMAHAMI POINT NO.1, NO.2, NO.3
jdMelihatTuhan ituHanyaSebatas MULUT dan PERUT cobaKaloMelihatuhan JgMelihat ALAM SEMESTA kita tdk akan melihat tuhan sebatas ..HEHE baru bisaMenghidupkan orang matiBisa dsb TUHAN, lha DOKTER jg bisaMenghidupkanOrang mati (itu yg mati suri..red)
KESIMPULAN
jdOrangIslamBerpegang teguhlahKpdkeislaman,JgnHanya denger cerita sepele diatas aja terus bingung...
itu tandanya ilmu agamanya BlomBanyak, JdTertipu olehPikiranSempit...
TAPI LIHAT DAFTAR ORANG MENGAKU TUHAN

apa pemahaman kamu tentang TUHAN? TRINITAS? udah bener...?
antipenistaantuhan
Reply| 03 Jan 2014 08:44:29
BUKTI KEPALSUAN TRINITAS:
SDR. JANGAN GITU AH menulis :
BerFIRMANlah Elohim: "Jadilah terang!" lalu terang itu jadi.
Demikain jelas dituliskan ELOHIM, ROH ELOHIM dan FIRMAN!
Ini yang disebut dengan Bapa, Roh Kudus dan Anak!
Seperti yang ditegaskan Yohanes berikut:
Pada mulanya adalah FIRMAN, firman itu bersama-sama Elohim dan FIRMAN itu telah menjadi MANUSIA yang bernama Yesus!
TANGGAPAN:
Anda menjadikan ayat2 diatas sebagai dasar bahwa trinitas telah ada sejak dulu. Anda menggunakan ayat yang samar dan ambigu, menyangkal ucapan yesus yang begitu ekplisit: "Dengarlah hai orang Israel: Tuhan Allah kita, Tuhan itu ESA” (Markus 12:29), Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau UTUS. Yohanes 17:3. Anda juga menyangkal konsili nicea, yang menetapkan paham bahwa yesus adalah tuhan, yang ditentang oleh penganut nestorian dan arianisme yang meyakini bahwa yesus hanyalah utusan Tuhan. Paham kaum nestorian dan arianismelah yang sejalan dengan ajaran yesus, sebagaimana disabdakan yesus di markus 12:29, yohanes 17:3 diatas, dan juga sejalan dengan apa2 yang diajarkan Tuhan kepada nabi2 mulia utusan Tuhan, bahwa Tuhan adalah esa/tunggal tidak bersekutu dengan siapapan. Memang pada konsili nicea terjadi pertentangan hebat antara pendapat yang menuhankan yesus dan pendapat yang meyakini bahwa yesus hanyalah utusan Tuhan, dimana faham trinitas ajaran paulus hanya diterima oleh 318 uskup, sementara 1.730 lainnya menentang konsep trinitas paulus. Namun karena pengaruh kaisar konstantin, konstantin menetapkan menerima paham bahwa yesus adalah tuhan, sehingga sejak saat itu kitab2 yang berlawanan dengan paham bahwa yesus adalah Tuhan dilarang beredar bahkan dihancurkan. Kesimpulannya pendapat aliran nestorian dan ariuslah yang merupakan ajaran yesus, bahwa yesus hanyalah seorang utusan Tuhan. Keyakinan yang mengajarkan BERBEDA tentang konsep ketuhanan dengan yang diajarkan Tuhan kepada nabi2 mulia utusan Tuhan, termasuk yesus, PASTILAH keyakinan PALSU. MUSTAHIL Tuhan mengajarkan hal yang berbeda tentang konsep hakiki Diri-Nya.
antipenistaantuhan
Reply| 31 Dec 2013 19:25:07
BENARKAH YESUS SUKARELA MATI DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA????
Kristen meyakini bhw yesus adlh anak tuhan yg dgn "SUKARELA" menyerahkan dirinya disalib, mati dan dibangkitkan utk menebus dosa manusia.BENARKAH menurut alkitab,SEKALI LAGI menurut alkitab, yesus rela mati utk disalib dan dibangkitkan????
Trnyata berdasarkan alkitab,yesus TIDAK RELA swaktu mau ditangkap oleh tentara romawi utk disalib.Yesus ketakutan,melarikan diri,melawan dgn menyuruh murid2nya mempersiapkan diri utk mempersiapkan senjata, murid yesus memotong telinga org yang akan menangkapnya,berdoa agar terhindar dari penangkapan, mencela tentara romawi yg akan menangkapnya dan memberikan status kuasa kegelapan kpd penangkapanya (lukas 22:35-38, 43, 49 matius 26:37-38, 51).Fakta ini pasti tdk pernah disampaikan oleh pendeta, sengaja ditutup2i oleh kristen.Alangkah pengecutnya, yesus, krn menolak takdir yang telah ditetapkan Tuhan bhw dirinya harus rela mati disalib menebus dosa manusia, krn kenyataannya yesus tdk rela ditangkap,tdk rela mati bahkan melawan saat mau dtangkap.Seharusnya kalo memang yesus dtakdirkan utk mati disalib guna menebus dosa manusia,TIDAK SEHARUSNYA yesus melakukan perlawanan, TIDAK SEHARUSNYA ketakutan, TIDAK SEHARUSNYA berdoa memohon dihindarkan dari penangkapan, TIDAK SEHARUSNYA mencela tentara romawi yang akan menangkapnya (berbeda dgn Nabi Ismail yg menerima takdir/perintah Tuhan).Ternyata menurut kristen, yesus, nabi, bahkan tuhannya sendiri diperlakukan sbg pengecut,lari dari tanggung jwb yg ditakdirkan utk mati disalib menebus dosa manusia.Ini membuktikan, kristen memang keyakinan, yang ajarannya sangat2 menghujat,menghinakan dan menistakan Tuhan sebegitu nistanya. Yesus,yg dituhankan kristen, kenyataannya semua ajaran/sabdanya dibangkang kristen,diri yesus dikutuk,krn sesuai ucapan paulus di galatia 3:13, bhw semua org yang digantung di kayu salib adalah manusia terkutuk.Belum puas membangkang dan mengutuk tuhannya,trnyata kristen jg memberikan status pengecut dan lari dari tanggung jawab kpd nabi yg mrk tuhankan.
Logiskah bahwa yesus yang sudah ditakdirkan Tuhan mati disalib untuk menebus dosa manusia, melarikan diri dan melawan takdir dirinya??? Jelas kebohongan yang begitu nyata doktrin/dogma yang mengajarkan bahwa yesus rela mati disalib untuk menebus dosa manusia.
antipenistaantuhan
Reply| 31 Dec 2013 09:41:36
Sebegitu membabi butanya pembelaan anda, sampai anda mengingkari bahwa pusat katolik, sebagai asal muasal kristen/katolik berpusat di Eropa tepatnya Vatikan. Siapapun tau dan paham bahwa pusat agama katolik, sebagai asal muasal agama bikinan paulus (dikenal sebagai kristen paulin) adalah di Vatikan dimana pimpinan tertinggi agama katolik berpusat. Ini sesuai fakta sejarah, bahwa paulus, sepeninggal yesus, mengembangkan ajaran yang membelokkan ajaran yesus, dengan mengembangkan ajaran kasih dgn berbagai kemudahannya karena tidak perlu mentaati hukum taurat yang memberatkan, tidak perlu bersunat, tidak perlu berpuasa (cukup puasa dalam hati), semua makanan halal, yang dengan berbagai kemudahannya, menurut paulus sudah mendapatkan jaminan keselamatan berupa surga dengan hanya mengimani kematian yesus di tiang salib, dibangkitkan dari kubur untuk menebus dosa manusia. Paulus yang mengaku dan mengangkat dirinya sebagai rosul bagi bangsa non israel/non yahudi, saat itu menyebarkan ajarannya kepada orang2 non israel/non yahudi terutama romawi dan yunani, dengan cara berkeliling ke eropa dan asia kecil yaitu ke roma, galatia, tesalonika, efesus, filipi, korintus dll untuk menyebarkan ajaran paulus yang merupakan penyimpangan/penyesatan ajaran yesus. Ini dilakukan oleh paulus karena memang ajaran yesus ditolak oleh sebagian besar kaumnya sendiri, yaitu yahudi. Kesempatan ini dimanfaatkan paulus, yang menyadari bahwa tidak mungkin memusuhi dan membendung ajaran yesus secara frontal dan cara2 kekerasan, setelah yesus tidak ada di dunia, paulus merubah strategi penyesatan terhadap ajaran yesus dengan mengembangkan ajaran kasih dan membatalkan ajaran yesus dan ini mendapat sambutan positif oleh penjajah bangsa israel, yaitu romawi karena sesuai dengan kepercayaan paganisme yang dipercayainya dan pertimbangan politik mempertahankan penjajahan dan pengaruhnya oleh kaisar romawi. Ini sejarahnya kenapa kristen pusatnya di eropa tepatnya vatikan dan ajarannya berbeda dan berlawanan dengan apa2 yang diajarkan/disabdakan yesus. Dalam sejarahnya yesus tidak pernah mengajarkan ajarannya di luar palestina/kana'an apalagi pergi ke roma dan kota2 yang didatangi paulus dan yesus hanya mengajarkan ajarannya kepada yahudi.
antipenistaantuhan
Reply| 30 Dec 2013 15:32:13
Maaf ya Sdr2 “terkasih”. Bukti kuat doktrin/dogma keyakinan anda bikinan paulus adalah palsu: TERNYATA MENURUT ALKITAB ANDA,YESUS PENGECUT, LARI DARI TANGGUNG JAWAB, KARENA MENURUT DOKTRIN/DOGMA ANDA YESUS SUDAH DITAKDIRKAN TUHAN MATI DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA, TETAPI YESUS :
1. MELARIKAN DIRI
2. MELAWAN BERSAMA MURID-MURIDNYA DENGAN MENGUMPULKAN
SENJATA/PEDANG
3. KETAKUTAN DENGAN PELUH YANG BERCUCURAN BAK DARAH
4. BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK DIHINDARKAN DARI PENANGKAPAN
TENTARA ROMAWI
5. MEMOTONG TELINGA PENANGKAPNYA DENGAN PEDANG
6. MENCELA PENANGKAPNYA
7. MEMBERIKAN STATUS KUASA KEGELAPAN KEPADA PENANGKAPNYA
PERTANYAANNYA: BERDOSA ATAU MENDAPATKAN BERKAT TUHAN MANUSIA YANG MENANGKAP DAN MENYALIB YESUS???
antipenistaantuhan
Reply| 28 Dec 2013 20:44:00
Berkaitan dengan siapa yang diberikan status MUNAFIK, mari kita lihat Matius 7 : 21 - 23 :
(21). Bukan setiap orang yang berseru kepadaku: tuhan, tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, melainkan dia yang MELAKUKAN KEHENDAK BAPAKU yang di sorga.
(22). Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaku: tuhan, tuhan, bukankah kami bernubuat demi namamu, dan mengusir setan demi namamu, dan mengadakan banyak mujizat demi namamu juga?
(23). Pada waktu itulah aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah daripadaku, kamu sekalian pembuat kejahatan.
Ayat tersebut diatas sangat jelas menggambarkan keadaan umat Kristen di akhir zaman, dimana Yesus yang mereka puja sebagai Tuhan malah mengusir mereka, bahkan lebih keras lagi Yesus menyebut mereka sebagai pembuat kejahatan.
Kenapa ? Sangat jelas tertulis di markus 7:21 yaitu karena kristen tidak melakukan alias membangkang kehendak Bapanya yesus yang di surga yaitu Allah, termasuk pembangkangan kristen yang menuhankan diri yesus, karena memang yesus tidak pernah mengajarkan dirinya adalah Tuhan, maka diakhir zaman, orang yang menyebut dirinya Tuhan, bahkan mengaku melakukan berbagai kegiatan atas nama Yesus, semuanya akan ditolak dan diusir...... Tertulis dengan jelas sabda yesus di alkitab:"Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa." markus 12:29, "Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus." yohanes 17:3.
Begitu jelasnya tertulis di ayat2 tsb, bahwa yesus bukan Tuhan, dirinya mengakui dan mengatakan hanyalah seorang utusan Tuhan. Coba perhatikan dan cek di yohanes 17:3, disitu tertulis jelas ada 2 subyek, sekali lagi 2 subyek yang berbeda, "Engkau" yaitu satu-satunya Tuhan YME dan "Yesus Kristus" sebagai utusan Tuhan. Jadi terdapat 2 pribadi yang berbeda, Tuhan dan Utusan Tuhan, yang tidak mungkin keduanya merupakan 1 pribadi.
antipenistaantuhan
Reply| 28 Dec 2013 20:42:52
Siapa yang sebenarnya MUNAFIK?
Mari kita perhatikan kata2 Yesus dalam Markus 7 : 6 - 8 :
(6). Jawabnya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang MUNAFIK! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan AKU dengan BIBIRNYA, padahal hatinya JAUH dari padaKU.
(7). PERCUMA mereka BERIBADAH kepadaKU, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah PERINTAH MANUSIA.
(8). Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia.
Perhatikan ayat2 tersebut diatas : Kata Yesus: "PERCUMA mereka beribadah kepadaKU........"
Agama apakah di dunia ini yang beribadah dan menyembah Yesus.? TIDAK ADA LAIN SELAIN Kristen (KATOLIK, PROTESTAN APAPUN DENOMINASINYA). Kenapa Yesus mengatakan "PERCUMA" ?
Karena yang diimani dan diajarkan adalah ajaran manusia bernama paulus dan membangkang semua ajaran yesus:
1. Yesus memeritahkan untuk mengesakan dan menyembah Tuhan
(markus 12:29,32, yoh 17:3 5:30), paulus/kristen menuhankan yesus
(1k korintus 8:6, roma 10:19)
2. yesus tidak membatalkan hukum taurat (matius 5:17-20, lukas 16:17),
paulus membangkang berlakunya taurat (galatia 2:16, roma 3:20)
3. yesus mengajarkan dosa ditanggung sendiri/tidak ada dosa waris,
(yehezkial 18:20, ulangan 24:16, markus 10:14), paulus membuat
hukum baru tentang dosa waris (roma 5:12, galatia 1:4)
4. ajaran Tuhan kepada yesus, mengharamkan babi,(imamat 11:7-8)
ajaran paulus semuanya halal dimakan (1 korintus 6:12)
5. kristen melanggar untuk mengkhuduskan hari sabath, (keluaran 31:
14-15, imamat 26:27-28), paulus menggantikan menjadi hari minggu
(SUNDAY), mengikut ajaran iblis/paganisme.
6. yesus mengajarkan sunat (kejadian 7:12, lukas 2:21), paulus
membangkang perintah bersunat (galatia 5:6, 1 korintus 7:19) dll
KESIMPULANNYA: SIAPA YANG DISEBUT MUNAFIK???
antipenistaantuhan
Reply| 09 Dec 2013 18:38:31
lanjutan...bukti injil adalah kitab palsu:

AYAT-AYAT TUHAN YANG RAGU-RAGU
Tuhan ragu-ragu dalam ispirasi wahyu-Nya, sehingga memakai kata dugaan “kira-kira”.
Kira-kira jam 3 malam (Matius 14: 25, Markus 6: 48), kira-kira jam 3 (Matius ?7: 46), Kira-kira jam 3 petang (Kisah Para Rasul 10: 3), Kira-kira jam 4 (Yohanes 1: 39), Kira-kira jam 5 petang (Matius 20: 6), Kira-kira jam 5 (Matius 20: 9), Kira¬kira jam 9 (Kisah Para Rasu123: 23), Kira-kira jam 9 pagi (Matius 20: 3), Kira-kira jam 12 (Lukas 23: 44, Yohanes 19: 14), Kira¬kira pukul 12 (Matius 20: 5, Yohanes 4: 6, Kisah Para Rasul 10: 9), Kira-kira 2 jam (Kisah Para Rasul 19: 34), Kira-kira 3 jam (Kisah Para Rasul 5: 7).
Kira-kira 12 orang (Kisah Para Rasul 19: 7), Kira-kira 20 orang (I Samuel 14: 14), I Samuel 25 : 13, I Raja-raja 22: 6, Kisah Para Rasul 5: 36), kira-kira 600 orang (I Samuel 14: 2, I Samue123: 13).
Kira-kira 1000 orang (Yudas 9: 49), kira-kira dua atau tiga ribu orang (Yosua 7: 3), kira-kira 3000 orang (Yosua 7: 4, Yudas 16: 27), kira-kira 3000 jiwa (Kisah Para Rasu12: 41), kira-kira 4000 orang (I Samuel4: 2, Markus 8: 9), kira-kira 5000 orang (Yosua 8: 12), kira-kira 5000 laki-laki (Matius 14: 21, Lukas 9: 14, Yohanes 6: 10, Kisah Para Rasu14: 4).
Kira-kira 10.000 orang (Yudas 3; 29), kira-kira lima belas ribu orang (Yudas 8: 10), kira-kira 40.000 orang (Yosua 4: 13).
Kira-kira 8 hari (Lukas 9: 28), kira-kira 10 hari (I Samuel 25: 38), Kira-kira 3 bulan (Kejadian 38: 24, Lukas 1: 56), kira¬kira 12 tahun (Lukas 8: 42), kira-kira 30 tahun (Lukas 3: 23), kira-kira 100 tahun (Roma 4: 19), kira-kira 450 tahun (Kisah Para Rasul 13: 20).
antipenistaantuhan
Reply| 09 Dec 2013 18:37:18
lanjutan....Bukti injil adalah kitab palsu:

15. Ketika Yesus berjalan di atas air, bagaimana respon para muridnya ?
a. Mereka menyembah Yesus (Matius 14: 33).
b. Mereka tercengang dan bingung (Markus 6: 51-52).
16. Jam berapa Yesus disalibkan ?
a. Jam sembilan (Markus 15: 25).
b. Jam 12 Yesus belum disalibkan (Yohanes 19: 14).
17. Yesus membawa damai dan keselematan atau onar ?
a. Yesus menyelamatkan dunia (Matius 5: 9, Yohanes 3: 17, Yohanes 10: 34-36).
b. Yesus membawa onar, pedang dan kekacauan keluarga (Matius 10: 34-36).
18. Apa hukumnya bersunat ?
a. Sunat itu wajib (Kejadian 17: 10-14, 17: 14, Kejadian 21: 4). Yesus tidak membatalkan sunat (Matius 5: 17-20, Lukas 2: 21). Yesus juga disunat
(lukas 2: 21). Dan orang yang tidak disunat, tidak dapat diselamatkan (Kisah Para Rasu115: 1-2).
b. Kata Paulus, sunat tidak wajib, tidak berguna dan tidak penting (Galatia 5: 6, I Korintus 7: 18-19).
19. Bolehkah makan babi ?
a. Babi haram dimakan (Ulangan 14: 8, Imamat 11: 7, Yesaya 66: 17).
b. Kata Paulus, semua daging binatang halal dimakan, tidak ada yang haram (I Korintus 6: 12, I Korintus 10: 25, Kolose 2: 16, I Timotius 4-5, Roma 14: 17).
20. Selain Yesus, adakah yang naik ke sorga ?
a. Tidak ada! Hanya Yesus saja yang pernah naik ke sorga (Yohanes 3: 13).
b. Henokh dan Elia telah naik ke sorga (Kejadian 5: 24, II Raja-raja 2: 11).
antipenistaantuhan
Reply| 09 Dec 2013 18:36:31
lanjutan ...bukti kepalsuan injil:
7. Yesus memasuki Yerusalem naik apa ?
a. Seekor keledai (Markus 11: 7; Lukas 19: 35).
b. Seekor keledai betina dan seekor keledai (Matius 21:7).
8. Ketika Yesus bertemu Yairus, apakah anak perempuan Yairus sudah mati?
a. Ya! Sudah mati! (Matius 9: 18).
b. Belum mati! Masih sakit dan hampir! (Markus 5: 23).
9. Bolehkah membawa tongkat dan kasut dalam perjalanan ?
a. Ya, boleh ! (Markus 6: 7-9).
b. Tidak, tidak boleh!! (Matius 10: 9-10, Lukas 9: 1-3).
10. Kesaksian Yesus tentang dirinya, benar atau salah ?
a. Tidak benar (Yohanes 5: 31).
b. Benar (Yohanes 8: 14).
11. Berapa jumlah orang buta yang bertemu Yesus di Yerikho?
a. Dua orang buta (Matius 20: 29-30).
b. Hanya satu orang buta saja (Markus 10: 46).
12. Dimana Yesus menemui orang kerasukan setan ?
a. Di Gedara (Matius 8: 28).
b. Di Gerasa (Markus 5: 1-2).
13. Berapa jumlah orang kerasukan setan yang ditemui Yesus ?
a. Ada 2 orang (Matius 8: 28).
b. Hanya 1 orang saja (Markus 5: 1-2).
14. Apa yang diucapkan Yudas di hadapan Yesus ?
a. Salam Rabi (Matius 26: 49).
b. Rabi (Markus 14: 45).
c. Yudas tidak mengucapkan apa-apa/diam (Lukas 22: 47) .
15. Ketika Yesus berjalan di atas air, bagaimana respon para muridnya ?
a. Mereka menyembah Yesus (Matius 14: 33).
b. Mereka tercengang dan bingung (Markus 6: 51-52).
antipenistaantuhan
Reply| 09 Dec 2013 18:35:36
lanjutan...Bukti kepalsuan injil:

Silsilah Yesus dalam Alkitab bisa dilihat di dua kitab Injil yaitu Injil Matius 1: 1-17 dan Injil Lukas 3: 23-38. sementara Injil Markus dan Injil Yohanes diam seribu bahasa tak tahu¬menahu tentang silsilah Yesus.
1. Siapakah leluhur Yesus dari Adam sampai dengan Abraham?
a. Lukas menuliskan 21 nama dalam silsilah dari Adam sampai dengan
Abraham.
b. Matius tidak menuliskan satu nama pun dalam sislsilah dari Adam sampai dengan Abraham. Apakah Tuhan tidak memberikan inspirasi Yesus kepada Matius ? Apakah Tuhan pilih kasih terhadap Lukas ? Padahal Lukas termasuk dalam daftar murid Yesus di Injil Matius 10: 2-4.

2. Berapa nama silsilah dari Abraham sampai dengan Daud ?
a. Lukas mencatat 15 nama dari Daud sampai dengan Yesus.
b. Matius hanya mencatat 14 nama dari Daud sampai dengan Yesus.
3. Dalam silsilah dari Abraham sampai dengan Daud, siapakah anak Hezron?
a. Anak Hezron adalah Arni (Lukas 3: 33).
b. Anak Hezron adalah Ram (Matius l: 3).
4. Berapa nama silsilah Daud sampai dengan Yesus ?
a. Lukas mencatat 43 nama dari Daud sampai dengan Yesus.
b. Matius hanya mencatat 28 nama dari Daud sampai dengan Yesus.
5. Siapakah kakek Yesus ?
a. Yakub (Matius l: 6).
b. Eli (Lukas 3: 31).
6. Siapakah anak daud yang menurunkan Yesus ?
a. Salomo (Matius 1: 6).
b. Natan (Lukas 3: 31).
antipenistaantuhan
Reply| 09 Dec 2013 18:33:03
lanjutan.... bukti kepalsuan injil :

28. Tuhan menyesal atau tidak ?
a. Tuhan tidak punya sifat menyesal ( I Samuel 15: 29, Bilangan 23: 19) .
b. Tuhan menyesal dan pilu hati karena telah menciptakan manusia yang akhirnya cenderung berbuat jahat di muka bumi (Kejadian 6: 5-6). Tuhan menyesal karena telah Saul sebagai raja di Israel (I Samuel 15: 10-11, 35). Tuhan menyesal setelah mengacungkan tangan ke Yerusalem (II Samue124: 16). Tuhan menyesal karena telah merancang malapetaka (Yeremia, 26: 3, Yeremia 42: 10, Keluaran 32: 14).
29. Tuhan bisa dilihat atau tidak ?
a. Tuhan tidak bisa dilihat dan didengar (Yohanes 5: 37, I Timotius 1: 17, I Timotius 6: 16, Keluaran 33: 20, I Yohanes 4: 12).
b. Tuhan bisa dilihat dengan mata kepala (Keluaran 33: 11), Kejadian 18: 1, Yohanes 5: 37), Keluaran 33: 20; I Timotius 6: 16, I Timotius 1: 17, I Yohanes 4: 12, Kejadian 26: 24).
c. Tuhan kelihatan kaki-Nya (Keluaran 24: 9-10).
d. Tuhan kelihatan sedang duduk (Yesaya 6: 1).
e. Tuhan bisa dilihat dari jauh (Yeremia 31: 3).
antipenistaantuhan
Reply| 09 Dec 2013 18:32:10
lanjutan....bukti kepalsuan injil:

27. Tuhan salah dalam batasan usia ?
a. Tuhan membatasi umur manusia hanya 120 tahun saja “Berfirman Tuhan : “Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja” (Kejadian 6: 3). “Maka berkatalah TUHAN, `Aku tidak memperkenankan manusia hidup selama-lamanya; mereka mahluk fana, yang harus mati. Mulai sekarang umur mereka tidak akan melebihi 120 tahun” (Kejadian 6: 3, Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari).
b. Batasan usia dari Tuhan itu salah besar, karena banyak orang yang usianya melebihi 120 tahun. Adam hidup selama 930 tahun (Kej. 5: 3-5), Set hidup selama 912 tahun (Kej. 5: 6-8), Enos hidup selama 905 tahun (Kej. 5: 9-11), Keenam hidup selama 910 tahun (Kej. 5: 12-14), Mahalaleel hidup selama 895 tahun (Kej. 5: 15-17), Yared hidup selama 962 tahun (Kej. 5: 18-20), Henokh hidup selama 365 tahun (Kej. 5: 21-23), Metusalah hidup selama 969 tahun (Kej. 5: 25-27), Lamekh hidup selama 777 tahun (Kej. 5: 28-32), Nuh hidup selama 950 tahun (Kej. 9: 29), Sem hidup selama 600 tahun (Kej. 11: 10-11), Arpakhsad hidup selama 438 tahun (Kej.l l: 12-13), Selah hidup selama 433 tahun (Kej. 11: 14-15), Eber hidup selama 464 tahun (Kej. 11: 16-17). Peleg hidup selama 239 tahun (Kej. 11: 18-19), Rehu hidup selama 239 tahun (Kej.
11: 22-21), Serug hidup selama 230 tahun (Kej. 11: 24-25), Sara hidup selama 127 tahun (Kej. 23: 1-2), Ismael hidup selama 137 tahun (Kej. 25:17), Nahor hidup selama 148 tahun (Kej. 11: 24-25), Yakub hidup selama 147 tahun (Kej. 47: 28), Lewi hidup selama 137 tahun (Kej. 6: 15), Kehat hidup selama 133 tahun (Kej. 6: 19), Harun hidup selama 123 tahun (Bil 33: 39), Ayub hidup selama 140 tahun (Ayub. 42: 16-17).
antipenistaantuhan
Reply| 09 Dec 2013 18:31:06
lanjutan.... bukti kepalsuan injil :

24. Berapa lama Yesua dan Yoab yang pulang kembali ke Yerusalem dan
Yehuda dari pembuangan Nebukadnezar ?
a. 2.812 orang (Ezra 2: 6).
b. 2.818 orang (Nehemia 7: 11).
25. Berapa anak-anak Benyamin ?
a. 10 orang (Kejadian 46: 21).
b. 5 orang (Bilangan 26: 38-39).
c. 3 orang (I Tawarikh 7: 6).
d. 5 orang (I Tawarikh 8: 1-5).
Komentar : Silsilah anak Benyamin itu, semuanya tidak sama baik nama maupun jumlahnya.
26. Berapa cucu Benyamin (anak-anak Bela) ?
a. 5 orang (I Tawarikh 7: 7).
b. 9 orang (I Tawarikh 8: 3-5).
c. 2 orang (Bilangan 26: 40). Buka dan bacalah ayat yang dimaksud. Terlihat jelas bahwa semua nama dan jumlah cucu Benyamin tidak ada yang sama.
antipenistaantuhan
Reply| 09 Dec 2013 18:28:23
lanjutan....bukti kepalsuan injil :
16. Berapakah angkatan perang Daud dari orang Yehuda ?
a. 500.000 orang (II Samue124: 9).
b. 470.000 orang (I Tawarikh 21: 5).
17.Berapakah kandang kuda milik Salomo (Sulaiman ) ?
a. 40.000 kandang (I Raja-raja 4: 26).
b. 4.000 kandang (II Tawarikh 2: 2).
18. Berapa mandor pengawas kerajaan Salomo (Sulaiaman)?
a. 3.300 mandor (I Raja-raja 5: 16).
b. 3.600 mandor (II Tawarikh 2: 2).
19. Berapa bat air di Bait Suci buatan Salomo ?
a. 2.000 bat air (I Raja-raja 7: 26).
b. 3.000 bat air (II Tawarikh 4: 5).
20.Berapakah jumlah keturunan Yakub seluruhnya ?
a. 66 jiwa (Kejadian 46: 26).
b. jiwa (Keluaran 1: 5).
21.Yang diharamkan, kelinci ataukah kelinci hutan ?
a. Kelinci (Imamat 11: 6).
b. Kelinci hutan (Ulangan 14: 6).
22. Yang haramkan, babi ataukah babi hutan ?
a. Babi hutan (Ulangan 14: 8, Imamat 11: 7).
b. Babi (Yesaya 66: 17).
23. Berapa lama Yoyakhim menjadi raja di Yerusalem ?
a. 3 bulan (II Raja-raja 24: 8).
b. 3 bulan 10 hari (II Tawarikh 36: 9).
antipenistaantuhan
Reply| 09 Dec 2013 18:25:53
lanjutan .....Bukti injil telah dipalsukan dan mustahil firman Tuhan. Mustahil Tuhan salah firman-Nya, Mustahil Tuhan nggak tau hitung2an, nama orang, tempat dll :

8. Berapakah tentara berkuda tawanan Daud ?
a. 1.700 orang (II Samuel8: 4).
b. 7.000 orang (I Tawarikh 18: 4).
9. Berapa ekor kuda kereta yang dinuh Daud ?
a. 700 ekor (II Samuel 10: 18).
b. 7.000 ekor (I Tawarikh 19: 18).
10. Yang dibunuh Daud, pasukan berkuda atau pasukan jalan kaki ?
a. 40.000 pasukan berkuda (II Samuel 10: 8).
b. 40.000 pasukan berjalan kaki (I Tawarikh 19: 18).
11.Siapakah panglima musuh yang tewas di tangan Daud ?
a. Sobakh (II Samuel 10: 18).
b. Sofakh (I Tawarikh 19: 18).
12.Daud memerangi Israel atas hasutan Tuhan atau atas bujukan iblis ?
a. Tuhan murka lalu menghasut Daud (II Samue124:1).
b. Setan bangkit lalu membujuk Daud (I Tawarikh 21:1)
13. Siapakah kepala Triwira pengiring Yahudi ?
a. Isyabaal, orang Hakhmoni (II Samue123: 8).
b. Yasobam bin Hakhmoni (I Tawarikh 11: 11).
14. Kepala Triwira Daud membunuh berapa orang ?
a. 800 orang (II Samuel 23: 8).
b. 300 orang (I Tawarikh 11: 11).
15. Berapakah angkatan perag Daud dari orang Israel ?
a. 800 orang (II Samuel 24: 9).
b. 1.100.000 orang (I Tawarikh 21: 5).
antipenistaantuhan
Reply| 08 Dec 2013 12:03:01
Sdr @Bert andalah tipe manusia cerdas tapi untuk soal ketuhanan ternyata anda tidak secerdas otak anda mencerna ayat2 di alkitab anda yang begitu mudahnya dikenali sebagai tulisan manusia pembangkang ajaran Tuhan. Begitu jelasnya pertentangan di dalamnya, anda masih meyakini anda akan terselamatkan dengan ajaran tersebut. Anda adalah tipe manusia yang dikarunia otak cerdas tapi sangat disayangkan kecerdasan anda, anda gunakan untuk membangkang semua ajaran Tuhan. Coba camkan dan renungkan, kepada siapa atau keyakinan apa, sabda yesus di markus 7:6-7 dan matius 7:21-23??? Di ayat2 itu dengan jelas, tegas dan eksplisit, yesus meolak status yang diberikan kristen menuhankan dirinya, menolak ibadah yang dilakukan manusia terhadap dirinya. Di ayat2 itu dengan jelas dan tegas, yesus memberikan status munafik, ibadah mereka percuma, nanti di hari akhir akan diusir yesus, tidak dikenal yesus dan diberi status pembuat kejahatan, bagi semua manusia, sekali lagi semua manusia yang menuhankan dirinya dan beribadah kepada diri yesus. Hanya satu2nya keyakinan di dunia inim yang ajaran keyakinannya menuhankan yesus dan beribadah untuk dirinya. Kenapa? Karena apa2 yang diajarkan kristen, termasuk menuhankan dirinya, adalah bukan ajaran yesus, tapi justru ajaran pembangkangan terhadap semua apa2 yang diajarkan yesus. Mohon direnungkan isi kitab suci anda. Jadi yang memberikan status kristen, sebagai 'MUNAFIK' dan 'PEMBUAT KEJAHATAN" adalah yesus yang dituhankan kristen dan tertulis secara eksplisit dan nyata di alkitab anda. Anda tentu menolak kalo yang memberikan status yang begitu mengerikan sedemikian itu adalah keyakinan/agama lain. Ternyata yang memberikan status yang begitu mengerikan adalah yesus sendiri yang dituhankan kristen dan tertulis di kitab anda. Logikanya kalo yesus menerima keyakinan ajaran kristen, termasuk menuhankan yesus dan ibadahnya, mustahil yesus melaknat kristen dan memberikan status yang begitu mengerikan nanti di akhir zaman sebagaiamana tertulis begitu eksplisit di alkitab. Mohon direnungkan.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top