Blog / Rizieq Shihab Samakan Hary Tanoe dengan Babi

“Hary Tanoe adalah babi. Siap potong babi? Siap bakar babi? Siap kemplang babi?” Teriak Rizieq dari mobil komando, Sabtu (14/9/2013) sore. Ribuan demonstran pun menjawab serentak, “siap!”

 

 

 

Sabtu, 14 September 2013

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, sangat berapi-api memberikan orasi kepada ribuan orang yang berunjuk rasa di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Bahkan, Rizieq tidak segan-segan menyebut dan menyamakan CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibjo sebagai hewan.

“Hary Tanoe adalah babi. Siap potong babi? Siap bakar babi? Siap kemplang babi?” Teriak Rizieq dari mobil komando, Sabtu (14/9/2013) sore.

Ribuan demonstran pun menjawab serentak, “siap!”

Imam besar FPI menuturkan, pihaknya siap menghadapi Hary Tanoe selaku penyelenggara Miss World dengan jurus 'kemplang babi'.

Rizieq menjelaskan kepada ribuan umat, bahwa beberapa hari yang lalu TNI menggelar latihan antiterorisme di Bogor, Jawa Barat.

Rizieq pun mengatakan bahwa mereka tidak akan takut dengan pasukan khusus dari 18 negara, jika acara penutupan Miss World 2013 digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Kalau mereka tetap paksakan untuk gelar penutupan Miss World dengan dijaga pasukan antiteroris, Umat Islam akan tetap datang. Kami siap mati untuk Allah dan rasulnya. Siap perang di Sentul, habisi siapa saja yang membela Miss World!” Tegas Rizieq.

Tribunnews.com


Add a Comment
| 51
lilin
Reply| 04 Apr 2014 17:08:38
@biasa
next..
5. Dia mempunyai 3 istri dan bukan 2 sebagaimana yang dinyatakan dalam Alquran.

6. Dia tidak membangun Kaabah, walaupun Alquran menyatakan demikian (Surat 2:125-127) [Setting Palestina tiba-tiba menjadi setting Arab]

7. Dia tidak dilemparkan ke dalam api oleh Nimrod sebagaimana yang dinyatakan oleh Alquran dalam Surat 21:68,69 dan 9:69.

Kesalahan terakhir ini (no 7) adalah sangat mencolok seriusnya karena menimbulkan masalah secara kasat mata dalam Alquran. Sebab Nimrod hidup beberapa abad sebelum Abraham!

Bagaimana mungkin Nimrod mendalangi pelemparan Abraham ke dalam api, karena waktu Abraham belum lahir, Nimrod sudah mati beberapa abad sebelumnya?
anda bisa baca link di https://muslimharustahu.wordpress.com/2012/02/09/kesalahan-kesalahan-quran-berkaitan-dengan-abraham/
lilin
Reply| 04 Apr 2014 17:07:08
@biasa
anda menulis:
coba bayangin kitab di revisi sama manusi, mengikuti perkembangan zaman, manfaatnya apa sih? artinya umat yang kitabnya bisa diperbaharui itu tuhannya manusia juga dong?

jawab:
apa anda bisa tunjukan contohnya ayat di kitab yang diperbaharui itu? dahulu bunyinya bagaimana, terus sekarang bagaimana?

anda menulis:
sekarang liat kitab al qur'an, tidak pernah dirubah oleh siapapun tetapi selalu sesuai dengan perkembangan zaman. itu artinya dunia ini selalu dan tidak pernah tidak untuk berpedoman pada al qur'an.
sangat-sangat jelas al-qur'an itu tidak pernah salah, karena al-quran itu yang paling sempurna.

jawab:
alquran tidak pernah salah??? bukti kesalahan ini bisa anda jelaskan:

kesalahan ilmu pengetahuan:
matahari terbenam di laut yang berlumpur hitam (surat 18:86)

kesalahan tentang abraham:
1. Alquran menyatakan bahwa nama ayah dari Abraham adalah Azar (Surat 6:740, tetapi Alkitab mengatakan namanya Terah.
[Tetap tercatat nama Terah turun-temurun dari anak-anak Abraham, yaitu kaum Yahudi dan nabi-nabi Yahudi. Dan baru setelah lewat 2500 tahun tiba-tiba ada orang lain yang non-Yahudi yang memberi nama yang berbeda, bukan karena mau mengkorupi melainkan karena salah wahyu atau tidak paham saja].

2. Dia tidak tinggal dan menyembah Tuhan di lembah Mekah (Surat 14:37) tetapi di Hebron sesuai Alkitab. [Setting Palestina tiba-tiba digiring menjadi setting Arab].

3. Menurut Alkitab, anaknya yang bernama Ishak yang akan dikorbankan, bukan Ismael seperti yang dianggap dinyatakan oleh Alquran (Surat 37:100-12). [tidak ada nama Ismael disebut di sini, kecuali disebut “seorang anak”.
Orang Muslim haruslah amat heran kenapa Quran ragu menyebutkan sesuatu yang harus dikoreksikannya dengan lantang? Para pakar sangat logis menduga Muhammad takut ditertawakan oleh orang Yahudi/Nasrani yang tahu persis siapa anak tersebut].

4. Abraham mempunyai 8 anak, bukan 2 sebagaimana yang dinyatakan dalam Alquran (seperti yang “diketahui” oleh Muhammad)

next...
JANGAN GITU AH
Reply| 03 Apr 2014 17:02:19
@biasa
Siapa bilang tujuan semua agama sama. Kalau itu dimaksudkan tujuan dari agama-agama kafir, itu pasti. Tetapi ada satu agama yang tujuannya berbeda, yaitu Islam. Agama ini sumber kekacauan! Pembenci Yahudi, Kristen dan agama-agama lainnya. Islam ingin menguasai dunia dengan membelah dua dunia ke dalam darul Islam dan Darul Harb.

Istilah Darul Harb sendiri sudah bermuatan merusak karena merupakan wilayah yang boleh diperangi Islam baik dengan suatu alasan maupun tanpa alasan.

Apakah ide seperti ini dapat disebut sebagai bentuk tujuan damai? Bodoh sekali mengatakan Islam memiliki tujuan yang sama. Muhammad memerintahkan memerangi kafir sampai Islam dapat ditegakkan di seluruh muka bumi dan Islam adalah satu-satunya agama yang boleh ada. Selain Islam harus dihapuskan dari muka bumi ini menurut perintah tersebut!

wahai muslim, perbanyak pengetahuan Islam mu sebelum berkomentar tentang Islam di sini. Jangan suka berhayal di luar ketentuan dan perintah Muhammad.
biasa
Reply| 31 Mar 2014 12:06:43
logika aja, yang dinamakan tuhan artinya maha sempurna. dan siapapun yang bilang kalo allah menyuruh kita untuk melakukan kejahatan, itu artinya ia TIDAK PAHAM dengan arti kata dari 'AGAMA'. agama itu ada untuk membuat manusia menjadi lebih baik. tujuan semua agama sama, mengarahkan ke jalan yang benar. tetapi hanya ada 1 ajaran agama yang benar2 dari tuhan. kita bisa tau yang mana yang benar cuma lewat logika manusia. coba bayangin kitab di revisi sama manusi, mengikuti perkembangan zaman, manfaatnya apa sih? artinya umat yang kitabnya bisa diperbaharui itu tuhannya manusia juga dong?
sekarang liat kitab al qur'an, tidak pernah dirubah oleh siapapun tetapi selalu sesuai dengan perkembangan zaman. itu artinya dunia ini selalu dan tidak pernah tidak untuk berpedoman pada al qur'an.
sangat-sangat jelas al-qur'an itu tidak pernah salah, karena al-quran itu yang paling sempurna.
azip
Reply| 30 Mar 2014 17:04:05
Sebenci bencinya nabi kepada umat lain , sepertinya tidak seperti ini , saya hanya bisa berdoa semoga hal yang benar diridhai oleh allah , dan yang salah diluruskan oleh allah , amin
dhans
Reply| 25 Feb 2014 11:34:49
@jakakentir
fpi berkembang di kalbar dan sempat memukul mundur pasukan dayak,cornelis memohon kpd raja pontianak agar rumah betang jgn dibakar
pusink
Reply| 17 Feb 2014 15:15:32
Kebanyakan ngomong tanpa tindakan. Kebanyakan orasi yg berlebihan. FPI lebay .. Tong kosong banyak bicara, tong kosong nyaring bunyinya ..
Cempluk
Reply| 04 Dec 2013 17:30:10
@Netral
bang netral bilang:
Agama ini bisa kita bawa ke logika, mana ada tuhan yang suka dengan kejahatan yang dilakukan umatnya, dan kalian mengatakan allah memohon umat menyembah nya dan jesus berkorban demi umatnya.
----------------------------

cempluk bilang:
anda benar, Tuhan yang benar tidak memerintahkan kejahatan....
baca qur'an mu baik2, maka anda akan temukan bahwa alloh memerintahkan kejahatan
maka alloh bukanlah Tuhan yang benar

maka islam harus dimusnahkan karena ajarannya yang jahat
pahamkah anda?
Bert
Reply| 04 Dec 2013 10:18:58
@Netral

Anda menulis:
dan jangan kalian hina tuhan kami yang mengharamkan babi. .

karena jelas didalam islam kami dilarang memakan makanan yang :

1. Bertaring.
2. Berkuku tajam.
3. Membahayakan kesehatan.
4. dll

Babi adaah hewan bertaring, dan juga membahayakan kesahatan karena daging yang mengandung cacing.

Respons:
Ini yang dikatakan kalau alloh swt tidak maha tau;
Alloh swt tidak tau kalau daging babi jika diolah dengan benar, sangat baik untuk dikonsumsi.
Alloh swt juga tidak tau manfaat babi, yang sudah berjasa besar dalam menghajikan muslim.
Karena ketidak tahuan alloh swt terhadap babi, makanya alloh swt mengharamkan babi.

Kenapa alloh swt tidak maha tau?
Karena alloh swt adalah hasil update muhamad dari dewa kaum pagan. Dan lambangnya sampai sekarang masih dipakai dikubah-kubah mesjid.

Anda menulis:
dan agama kalian juga membolehkan kawin di luar nikah, seperti banyak terjadi di barat sana, , banyak orang yang memiliki anak tetapi belum menikah.

Respons:
Tunjukkan mana ayat yang mengajarkan demikian.
Injil mengajarkan beristri satu. Diluar istri berarti sudah melakukan perzinahan dan itu adalah pelanggaran.

Muhamad mengajarkan poligami demi melegalkan perzinahan yang sudah dilarang oleh Injil.
Padahal Injil adalah petunjuk dan cahaya serta pengajaran bagi orang yang bertaqwa;

”…Dan Kami telah memberikan kepadanya (Isa) injil yang berisi petunjuk dan nur, dan sebagai pembenar kitab yang sebelumnya yaitu Taurat, serta sebagai petunjuk dan pengajaran bagi orang-orang yang bertaqwa.” (QS : Al-Maidah : 46)

Mengapa muhamad dan muslim juastru melakukan pelanggaran terhadap Injil?
Bert
Reply| 04 Dec 2013 09:20:26
@Netral

Anda menulis:
rizieq adalah orang yang cari muka, saya seorang muslim dan saya membenci tingkah laku FPI yang saya nilai sewenang wenang dan sering menyinggung umat non muslim.

Respons:
Riezeg adalah orang beriman yang melaksanakan kebenaran quran dengan menjawab panggilan alloh yang ditujukan kepada orang beriman;

”Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.” (QS at-Taubah 123)

Anda termasuk orang berimankah atau hanya muslim pengecut yang mengaku-ngaku beriman? Sehingga tidak mampu menjawab panggilan Alloh swt kepada orang beriman?

Anda menulis:
Jadi jangan kalian menghina tuhan kami (allah) dan jangan mengina islam, bagimu agamamu dan bagiku agamaku. . urus agama sendiri sendiri dan jangan urus agama orang lain.

Respons:
Apakah "bagimu agamamu dan bagiku agamaku..." seperti yang dilakukan muhamad?

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Buku 2, Nomor 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Quran, Surah 8 ayat 39
Perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan agama ini semata-mata untuk allah.

Ingat, alloh swt adalah iblis yang menurunkan wahyu (surah 2-9) yang menjadi inspirasi bagi muslim untuk melakukan kekejian.
Netral
Reply| 03 Dec 2013 22:07:06
dan jangan kalian hina tuhan kami yang mengharamkan babi. .

karena jelas didalam islam kami dilarang memakan makanan yang :

1. Bertaring.
2. Berkuku tajam.
3. Membahayakan kesehatan.
4. dll

Babi adaah hewan bertaring, dan juga membahayakan kesahatan karena daging yang mengandung cacing.

nah kami tahu di agama kalian tidak ada larangan dan tidak ada pantangan, .

Makan babi boleh, makan sekalian tu harimau, singa, anjing,
dan agama kalian juga membolehkan kawin di luar nikah, seperti banyak terjadi di barat sana, , banyak orang yang memiliki anak tetapi belum menikah.

Free seks, mabuk mabukan, membunuh, menganiaya semua dilegalkan oleh agamamu.. kira kira apakah yesus mau menanggung semua dosa yang telah kamu perbuat ??

Agama ini bisa kita bawa ke logika, mana ada tuhan yang suka dengan kejahatan yang dilakukan umatnya, dan kalian mengatakan allah memohon umat menyembah nya dan jesus berkorban demi umatnya.

Jadi betulkan dahulu hukum dan peraturan di AGAMA KRISTEN MU baru mengomentari islam. .

Sekali lagi jangan samakan islam dengan FPI.
Netral
Reply| 03 Dec 2013 21:55:35
Astaghfirullah.. setelah di baca baca koment nya ni menghina islam semua..
wahai PROTES tan dan Wahai Katolik dan wahai non muslim.. jangan kalian sama kan 1 orang muslim mewakili seluruh muslim di dunia.

rizieq adalah orang yang cari muka, saya seorang muslim dan saya membenci tingkah laku FPI yang saya nilai sewenang wenang dan sering menyinggung umat non muslim.

Tapi jika kalian menghina muslim atas nama rizieq atau atas nama FPI itu kalian sama saja dengan FPI,, ingat muslim bukan FPI.

Dan jangan kalian bawa bawa tuhan kami (ALLAH), ingat kristen, yahudi dan islam adalah agama SAMAWI, agama yang masing masing turun dari langit dan di bawa oleh allah swt,, dan agama samawi berbeda dengan hindu budha, dan agama antah berantah lainnya yang MENYEMBAH SETAN,..

Jadi jangan kalian menghina tuhan kami (allah) dan jangan mengina islam, bagimu agamamu dan bagiku agamaku. . urus agama sendiri sendiri dan jangan urus agama orang lain.

Kebenaran tentang agama yang sebenarnya akan diketahui setelah MATI.. INGAT ITU...
hamba
Reply| 26 Oct 2013 22:57:37
Hey kalian umat nasrani , jangan karena habib rizieq ini kalian cemooh tuhan dan nabi kami. Karena di agama kami tidak di ajarkan untuk saling menghargai sesama umat beragama. Cuma si habib rizieq ini yg membuat agama kami kurang baik di mata semua agama
charles J
Reply| 06 Oct 2013 16:56:00
@Setyawan
iy nich,,,, wktu k kalimantan tpat ny Pontianak hmpir kmi hbisi tuh FPI udah 4 truk d siapkan k Pontianak mlahan pmerintah d slahin n ktanya msyrakat dayak senang n menunggu mreka tp yg ad ny mnunggu mreka dngn mandau siap tebas kapala mereka krena cukup Kristen saja agama kami
jakakentir
Reply| 26 Sep 2013 23:35:15
We are Against Hate, Not Faith

Berkoar2 tuh bilang BABI.....dia sendiri bisa naek HAJI pake BABI
hanya mimpi
Reply| 18 Sep 2013 11:16:22
sunnguh mimpi aja umat islam ini dijadikan nabi
hanya mimpi
Reply| 18 Sep 2013 11:14:25
kasihan islam ini hanya mimpi saja dijadikan agama.....kssihan
Setyawan
Reply| 18 Sep 2013 09:50:49
“Kalau mereka tetap paksakan untuk gelar penutupan Miss World dengan dijaga pasukan antiteroris, Umat Islam akan tetap datang. Kami siap mati untuk Allah dan rasulnya. Siap perang di Sentul, habisi siapa saja yang membela Miss World!” Tegas Rizieq.
Hai Habib Rizieq jangan banyak bacot buktikan, tong kosong bunyinya nyaring, waktu ke Kalimatan di kejar2 sama orang2 Dayak lari terbirit -birit.
bagong
Reply| 18 Sep 2013 07:10:37
Kalo pengin liat tampangnya ollohnya muhamad ya persis seperti ketua FPI (FRONT PENYEMBAH IBLIS ) itu mulut besar ,busuk hatinya , tukang tipu !!
nabi muhammad gigolo
Reply| 18 Sep 2013 05:48:56
@ALL MUSLIM

SI HABIB INI PERNAH SAAT DIGELEDAH DI RUMAHNYA, DITEMUKAN BYK MAJALAH PORNO DAN DVD PORNO HASIL SWEEPING KE MASYARAKAT....SAKING MUNAFIKNYA DIA YG SIMPAN SEBAGAI KOLEKSI PRIBADI, BUKANNYA DIHANGUSKAN....HAHAHA

HABIB RISIQ INI ADALAH ORG PILIHAN LUCIFER... JADI WAJAH/TAMPANGNYA SANGAT BERINGAS DAN PEMBENCI....SEPERTI TAMPANG SETAN YANG SANGAT MENYERAMKAN
Fetching more Comments...
↑ Back to Top