Blog / Muhammad Kepergok Menipu Seolah Punya Mujizat dan Punya Nubuat Ilahi

Dibawah ini adalah ringkasan kesaksian ex-Mualaf (Duri Daryo),yang akhirnya kembali bertobat mengakhiri hidup keislamannya yang menggalaukan hatinya, setelah bergumul “tanpa-solusi” tentang keotentikan dan integritas Nabinya dulu

 

Mari kita baca baca Quran & Hadits dengan mata-hati  terbuka,
sebagaimana yang dituturkan oleh ex-Mualaf  Duri Daryo dengan
peringkasan dari Admin:

A.      KEPERGOK TAK BERKUASA MUJIZAT,
TAPI MENIPUKANNYA SEOLAH ADA :

(QS.10:20). Dan mereka berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu keterangan (mukjizat) dari Tuhannya?" Maka katakanlah: "Sesungguhnya yang ghaib itukepunyaan Allah, sebab itu tunggu (sajalah) olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu”.

Terlihat bahwa Nabi menyuruh orang2 untuk menunggu
akan mukjizatnya tunggu (sajalah) olehmu” 
akan tetapi mukjizatnya tak kunjung tiba. Tentu saja keabsahan
kenabiannya terpuruk dan patut dipertanyakan.

(17:92)Nabi ditantang untuk memenuhi janjinya yang akan
‘bermukjizat-laknat’. Akan tetapi ternyata kosong lagi:
“atau kamu jatuhkan langit berkeping-keping
atas kami, sebagaimana kamu katakan…”
.

(17:59). Akhirnya, demi untuk meredam tuntutan (absah) dari orang2 kafir itu,
Allah berkata bahwa kini mukjizat tidak Dia berikan lagi, dengan alasan
karena mukjizat yang sudah2 ternyata telah didustakan orang!

JADI, ATAS DASAR TELAH DIDUSTAKAN OLEH MANUSIA
MAKA MUJIZAT TIDAK DITURUNKAN ALLAH LAGI BAGI MEREKA?
Kalau begitu, Allah juga tidak seharusnya menuruhkan Quran, sebab,
terdapat pengakuan Allah bahwa Bahkan yang didustakan mereka itu
ialah Al Quran
yang mulia” !
(85:21).

“Maka baik Muhammad maupun Allah, keduanya kepergok melakukan tipu-daya
berjamaah
, yang membuat mereka berdua memenuhi pengakuan terbuka bahwa
ALLAH ADALAH KHAIRUL MAKIRIIN (The Great Deceiver) => QS.3:54.
Maka aku merasa keduanya sungguh terpuruk sebagai Tuhan dan Nabi Sejati!

 

B.      KEPERGOK  TAK BERKUASA NUBUAT, TAPI BERANI
MENIPUKANNYA DENGAN “NUBUAT-PALSU”

 

“Muhammad mengakui dirinya tak tahu hal-hal yang ghaib (6:50). Jadi mengakui bahwa dia tak berkuasa dalam nubuat ilahi. Tetapi dalam sepak terjangnya, beliau banyak membual tentang hal2 yang akan datang dan ghaib-ghaib, sampai-sampai soal kehidupan sex diakhirat, datangnya Isa dan Dajjal dll.
Tipu daya ini kepergok ketika bualan Nabi ber-eskalasi kebablasan, yaitu ketika dia mencoba mengkaitkan kutukannya dengan realita hingga hari kiamat. NABI juga berkata,
 “AKAN ADA MUSLIM yang menganggap zinah, memakai kain sutera dan meminum alkohol dan penggunaan instrumen musik sebagai absah ... Allah akan menghancurkan mereka (MUSLIM) pada malam hari dan membiarkan gunung menimpa mereka, dan Ia akan mengubah mereka yang tersisa menjadi MONYET DAN BABI, dan mereka akan SETERUSNYA BEGITU sampai Hari Kiamat
 (Shahih Bukhari 7: 69: 494).

Izinkan saya EX-MUALAF juga boleh bersaksi: Saya dan tetangga saya dulu yang Muslim juga sudah memakai sutera dan alat musik, tapi kok tidak dihancurkan Allah, dan menjadikan saya monyet dan babi-babi? Apa dosanya sutera dan alat musik dimata Allah? Saya sulit menerima hal tsb. Dan tidak mengentengkan masalahnya. Maka saya sibuk tanya sana-sini, tapi Ulama tak bisa memberi saya jawabannya. Maka saya jadi Ex-Muslim.

Dari dulu dijaman Nabi  hingga sekarangpun, anda-anda Muslim toh TETAP memakai sutera dan alat musik, tapi kok tidak ada satupun mereka yang dihancurkan Allah, ditimpa gunung, atau menjadikannya monyet dan babi-babi??!! Itu kan nubuat-sakral dari seorang Nabi yang mengatas-namakan Allah. Jadi kan tak boleh keliru dan ngawur?  Tapi kok tak ada satupun buktinya?
Jadi kembali Allah dan Muhammad berduet-dusta? Masyaallah! Dia agaknya memang Khairul Maakiriin, Penipu Daya Yang Terlicik? “


Add a Comment
| 68
mamad sayang aisha
Reply| 26 Jun 2016 14:21:52
Ya Tuhan.
Stlh mendengar video dr korea. Merinding vrohh..
Jd sbenarnya si mamad itu cmn garong pemberontak yg mendirikan negaranya sendiri, islam. Dan ajaran islam yg sebenarnya sudah melenceng jauh, ajarannya yg melenceng di karang lagi sehingga kuadrat melenceng. (Ga heran alqoran versi berbeda dibakar kecuali versi syiah, padahal penting sbg referensi krosscek )
Dia mengakui pengen seperti Yesus dan ga ada surga sprt dlm ajaran islam.
Dia mengakui telah banyak membunuh org dan memprovokasi perang utk memperluas kerajaannya.
Dst.. dst.. wow vroh miris bgt ya.
kafir13
Reply| 12 Jun 2016 20:45:57
Emangnya isa yang lahir di bawah pohon kurma itu ada di Bible ya??

Idiot bener tuh slemot hahaha
orang
Reply| 12 Jun 2016 20:12:56
@Bonny

Pertanyaan untuk anda:

KENAPA NABI NABI ISLAM TIDAK DIBERI GELAR HAJI? ATAU KENAPA TIDAK DITULIS HAJI PADA BAGIAN DEPAN NAMANYA?

MISALNYA : HAJAI MUSA , HAJI ISA, HAJI DAUD, HAJI MUHAMMAD DLL
Hana Pwt
Reply| 12 Jun 2016 15:44:37
@Bonny
apakah ada di dalam bible isa menyatan bahwa aku adalah tuhan, sembahlah aku.

Jawab:
Tidak ada, emangnya kenapa?

Dalam Alkitab, THVH Ellohim, Tuhannya Umat Yahudi dan Umat Kristen, tidak pernah sekalipun mengatakan "Akulah Tuhan, sembahlah Aku".

Ketika manusia melihat Keagungan dan Kemuliaan Sang Penciptanya, manusia datang menyembah-Nya, dan Tuhan tidak pernah menolaknya, karena Dia memang layak disembah.

Yesus tidak pernah mengaku-ngaku sebagai Tuhan dan minta disembah-sembah. Yesus disebut sebagai Tuhan karena kedatangannya sudah dinubuatkan dalam Alkitab, dari perbuatannya, ketika manusia memanggilnya Tuhanku dan Allahku Dia tidak pernah menolak, ketika manusia datang kepada-Nya tersunggkur menyembahNya Dia tidak pernah menolak-Nya, dan banyak bukti dan kesaksian lain bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juruselamat manusia.

Dalam Alkitab, hanya Iblislah yang minta disembah, katanya: "segala kemuliaan dunia ini akan kuberikan kepadamu, asalkan engkau menyembah aku".

Anehnya Tuhannya Islam kok meniru gaya Iblis 700 tahun yang lalu, minta disembah manusia. Bahkan Alloh ngambek kalau manusia tidak ada yang menyembahnya..... hehehehehehehehe............

Anehnya lagi Alloh kagak pernah nongol-nongol memperkenalkan dirinya kepada nabinya, apalagi kepada manusia, tapi kok minta disembah segala...... hehehehehehehehe.................
Hana Pwt
Reply| 12 Jun 2016 15:12:47
@Bonny
saya ingin bertanya pada umat kristen.
1. apakah ada kesaksian bahwa isa itu beragama kristen?
kalau ada dari mana sumbernya dan kitab apa?
kalau di bible tidak ada yang menyatakan begitu.
2. katanya isa mati itu darahnya untuk menghapus dosa_dosa umat manusia. jadi seandainya istri atau anak perempuanmu di perkosa yang memperkosa itu dosanya sudah di hapus oleh isa?
3. isa menurut umat kristen mulia dan di anggap tuhan karna dia terlahir tanpa seorang bapak, yaitu langsung ada di rahim perawan yang bernama maria, kalau menurut saya kenapa umat kristen tidak memuliakan adam dan hawa yang terlahir tanpa seorang bapak dan ibu, justru malah lebih agung kan logikanya.?

Jawab:
1. Tidak ada yang mengatakan beragama Kristen, Yesus beragama Yahudi, Isa beragama Islam.
Ada, Di Bible Yesus beragama Yahudi, Di Aquran Isa beragama Islam.

2. Yesus menebus manusia yang percaya kepada-Nya serta melaksanakan perintah-Nya. Pemerkosa seperti yang dilakukan Muhammad terhadap Syafiah akan dimasukan ke neraka... hehehehehehehee............

3. Yesus disebut Tuhan bukan karena Dia lahir tanpa melalui hubungan pria dan wanita, tapi karena dia memang Tuhan Sejati. Adam yang lahir tanpa ayah-ibu, dan Hawa dilahirkan dari seorang ayah tidak disebut Tuhan karena mereka diciptaan sebagai manusia.
levi
Reply| 12 Jun 2016 11:12:32
@bonny Reply| 11 Jun 2016 11:43:25

saya bosan mengulang ulang jawaban ini,

Jesus itu bukan manusia yang bertapa di gua lalu tiba tiba keluar dari gua ngaku ngaku Allah. ada urutannya kenapa dia dianggap Allah:

1. Diperkenalkan Oleh Allah sendiri sbg Anak Allah.
"Inilah Anakku yang Kukasihi, kepadaNyalah Aku berkenan.

2. membuktikan dirnya adalah mesias dengan menggenapi semua nubuat yang banyak pada kitab taurat

jadi kalau muslim bertanya kapan Jesus mengatakan Akulah Tuhan Sembahlah Aku, artinya :
1. muslim tidak ada saat Anak Allah diperkenalkan Allah sebagai AnakNya
2. muslim tidak tahu apa itu mesias sehingga penggenapan nubuat mesias adalah topik asing.

dan ini jadi bukti allah swt tidak eksis, dan muhammad cuma nabi palsu yang menghilangkan dua tahap diatas,
akibatnya apa?
1. muslim mati jiwanya cuma gentayangan disekitar rumah tidak bisa masuk surga

saran saya :
1. selidiki lagi allah swt kalian, karena kami sudah membuktikan allah swt tidak eksis, demi keselamatan jiwa kalian setelah mati.
2. tidak ada gunanya mendebat Jesus adalah Tuhan atau bukan ketika Allah sendiri sudah memperkenalkan Dia sebagai Anak Allah.
3. Ikutlah Si Anak Allah Jesus Kristus agar Jiwa kalian bisa masuk surga dan hidup kekal.
mamad sayang aisha
Reply| 12 Jun 2016 00:21:40
@maria
Taqiyah oh taqiyah.
Lo nama maria, udh rahasia umum klo mualaf wajib ganti nama.
Tapi klo masuk kriaten bukan identitas dan penampilannya tp hati.
Tiada Tuhan selain alloh brarti Mahmed mengakui ada alloh yg lain.
Sedangkan Allah Bapa ga pernah minta diakui, karena Dia sendiri berkata "Aku adalah Aku"
Klo trinitas udh basi ah. 3 pribadi tapi satu. Klo muslim mengakui Tuhan itu zat yg maha mulia, berarti ga masalah Dia ada satu dua tiga.. sepuluh.. seeatus. Inti nya 1.
Klo benar ente ex kristen maap brarti otak anda spaneng teuing.
Lo udh kehilang tiket emas sob.
noname
Reply| 12 Jun 2016 00:21:26
Tidak ada yang salah dengan pertanyaan bonny. Yang salah justru org2 kristen yang tidak bisa menunjukan dimana letak ayat tsb.
Bukan masalah eksis apa tidak, Tuhan yang sejati ( bukan tuhan buatan hasil sidang nicea) akan memperkenalkan dirinya adalah Tuhan, jika tidak mengaku maka umatnya akan dibuat bingung dan menjadi bulan bulanan dari kelompok lain.
mamad sayang aisha
Reply| 12 Jun 2016 00:13:38
@Bert
Itu dewa dewi orang syiria skarg dikenal suriah, markas isis. Lambang bulan bintang. Agama pagan arab. Gila ndro... keheranan gua knp qoran itu ga boleh ditranslasi dan dipelajari sendiri. Beda bgt sama Alkitab, Firman Allah. Dimana jk kita minta bimbingan Roh Kudus dan hati kita suci. Maka Tuhan sendiri akan mengungkapkan makna2 tersembunyi yg hanya dimengerti orang2 yg berkenan kepadaNya.
hawayfiveoh
Reply| 11 Jun 2016 22:54:42
@bonny..
biar nih buat bahan belazarrr, liat ceramah zakir jangan cuma liat ekspresi sama titelnya, jadi berasa jawabannya bener semuah... tapi liat dasar dari jawabannya bener kagak..., tuwh udah ada yang ngumpulin doi ceramah :
1. https://www.youtube.com/watch?v=bk5q9TeGo14 – 25 kesalahan dalam 5 menit
2. https://www.youtube.com/watch?v=zQu2RMmKfi8 – ditentang Ulama Negrinya sendiri
3. https://www.youtube.com/watch?v=5-oqAq_YjQQ – Statistik palsu
4. https://www.youtube.com/watch?v=kQ5ZIWndcRs – Pendebat yang tak terkalahkan tapi ga berani terima tantangan
5. https://www.youtube.com/watch?v=3793MugagC4 – kesalahan tentang Amsal, Buallaf, Zakat
6. https://www.youtube.com/watch?v=9adTp9Pu-0E – setiap ceramah bertentangan di ceramah yang lain
levi
Reply| 11 Jun 2016 22:03:50
bonnyReply| 11 Jun 2016 11:43:25

saya ingin bertanya pada umat kristen.

tanya apa?

bonny : 1. apakah ada kesaksian bahwa isa itu beragama kristen?
levi : 1. Tidak ada

bonny : kalau ada dari mana sumbernya dan kitab apa?
levi : sudah dibilang tidak ada kok ngeyel.

bonny : kalau di bible tidak ada yang menyatakan begitu.
levi : memang tidak ada, gila kamu ini

bonny : 2. katanya isa mati itu darahnya untuk menghapus dosa_dosa umat manusia. jadi seandainya istri atau anak perempuanmu di perkosa yang memperkosa itu dosanya sudah di hapus oleh isa?
levi : LOH!!! sudah saya bilang tidak ada isa di alkitab kok malah bilang isa mati? gila 2x kamu..


bonny : 3. isa menurut umat kristen mulia dan di anggap tuhan karna dia terlahir tanpa seorang bapak, yaitu langsung ada di rahim perawan yang bernama maria, kalau menurut saya kenapa umat kristen tidak memuliakan adam dan hawa yang terlahir tanpa seorang bapak dan ibu, justru malah lebih agung kan logikanya.?
levi : waduh gila 3x kamu. sudah dibilang di alkitab tidak ada isa, malah dibahas terus.. hahahah

@bonny.. kamu ke dokter sana.. kamu itu gak sadar gila? hahahahah
Margono
Reply| 11 Jun 2016 21:57:43
@bonny
Kamu pernah gak teriak-teriak di depan umum :"woooi orang-orang semua, saya adalah manusia yg bernama bonny". Kalau kamu lakukan itu, maka kamu termasuk orang gila. Kamu gak pernah membuat pengumuman di blog ini untuk menyatakan dirimu manusia, kita gak pernah kenalan, gak pernah ketemu tetapi saya tau kamu manusia. Semua orang tau kamu manusia walau tanpa pernyataan, dari tindakan dan perilakumu saya tau kamu manusia.

Si Zakir Naik sering mengajukan pernyataan seperti tulisanmu, sepertinya dia sama tololnya seperti dirimu, namun saya bisa maklum karena semua muslim memang tolol.

Si alloh membuat pengumuman dia adalah tuhan, maka si alloh itu sudah gila. Si alloh gak perlu mengaku dia tuhan, tetapi buktikan sendiri kepada manusia bahwa dia adalah tuhan, namun bila melihat perilaku dan tindakan si alloh, sebenarnya dia adalah Muhammad, paham!.

Si alloh adalah ego alter Muhammad, si alloh adalah ciptaan dari khayalan Muhammad, dia buat sedemikian menakutkan layak monster maha kejam, penghukum yg sadis bagi manusia yg menentang dia dan menentang Muhammad dan si alloh sangat sayang kepada Muhammad, muslimpun ketakutan semua, Muhammad berhasil menakut-nakuti muslim. Muhammad adalah pembohong besar, penipu, licik, hypersex, dia adalah manusia paling konyol yg pernah lahir ke dunia ini, paham!.
Peter
Reply| 11 Jun 2016 21:42:00
@bonny
Coba renungkan tong kalau lu punya otak tong... :-)

Alasan terkuat Yesus disalibkan adl tuduhan Yesus menghujad Allah krn Yesus menyamakan dirinya dgn Allah oleh kaum farisi dan ahli2 Taurat. Dlm persidanganpun Yesus tdk menyangkal tuduhan itu meskipun siksaan dan kematian Ia tau akan Ia dapatkan Yesus tsk menyangkal samapai kematiannya bhw Ia adl Tuhan.

Gimana tong? Apakah pengakuan gila lebih kuat atau keteguhan walau siksaan dan kematian dilewati?
Peter
Reply| 11 Jun 2016 21:36:10
@bonny tolol
Tong, andai kata ada org berkata "Akulah Tuhan dan sembahlah aku" apakah zakir, deed ama lu mau menjadikan dia tuhan dan langsung menyembah dia?
Itulah yg zakir mau, kuncinya org itu hrs berkata "Akulah tuhan dan sembahlah aku" mk jdlah ia tuhan dan zakir akan menyembahnya... :-)
Pantas muhammad jd nabinya dan allah swt jd allahnya... :-)

Bagi muslim jk ada org ymengaku tuhan lantas seketika itu ia adl tuhan, dan saat ia minta disembah mk seketika itu jg zakir akan menciumi kakinya...
Apa bedanya ketololan mu dgn zakir yak?
Dumb and dummer, wkwkwkwk...... :-)
moonlight
Reply| 11 Jun 2016 17:15:00
@bonny :
Murid baru disini? Kenapa ya Muslim paling suka mengulang pertanyaan ini, ini kan hasil copas Dari si zakir, Tuhan itu gak gila sembah, justru yg minta2 disembah itu malah bukan Tuhan tetapi Iblis yg menyamar jadi Tuhan, Tuhan sejati gak minta Dan ngemis2 agar manusia yg ciptaannya itu nyembah tapi taat Dan melakukan perintahNya, coba anda cari di Google Dan baca kitab Injil Yohanes pasal 13 ayat 13
bonny
Reply| 11 Jun 2016 11:46:15
apakah ada di dalam bible isa menyatan bahwa aku adalah tuhan, sembahlah aku.
bonny
Reply| 11 Jun 2016 11:43:25
saya ingin bertanya pada umat kristen.
1. apakah ada kesaksian bahwa isa itu beragama kristen?
kalau ada dari mana sumbernya dan kitab apa?
kalau di bible tidak ada yang menyatakan begitu.
2. katanya isa mati itu darahnya untuk menghapus dosa_dosa umat manusia. jadi seandainya istri atau anak perempuanmu di perkosa yang memperkosa itu dosanya sudah di hapus oleh isa?
3. isa menurut umat kristen mulia dan di anggap tuhan karna dia terlahir tanpa seorang bapak, yaitu langsung ada di rahim perawan yang bernama maria, kalau menurut saya kenapa umat kristen tidak memuliakan adam dan hawa yang terlahir tanpa seorang bapak dan ibu, justru malah lebih agung kan logikanya.?
Tanpaagama
Reply| 08 Nov 2014 22:41:33
@Zet,

LHO, justru Muslim yang paling getol cari-cari mukjizat, kan?
karena Nabi sampai malu, kenapa kalah kuasa dengan Yesus?
Karena tak ada mukjizat MHD di Quran maka diciptakanlah dongeng-dongeng mukjizatnya di Hadits. Sambil menghibur diri bahwa Quranlah mukjizat terbesar!!!

Hehehe... TAK ADA NABI MANAPUN YANG BAWA TAURAT, ZABUR, DAN INJIL yang klaim bahwa kitab-kitab Sucinya adalah MUKJIZAT! Itukan firman dari Tuhan, bukan mukjizat nabi-nabi. CUMA Mhd saja yang klaim karena butuh ciptakan sebuah mukjizat bagi dirinya!.
Zet
Reply| 20 May 2014 21:00:59
wajar saja murtad,lha yang di cari mukjizad (dalam pengertian bahasa mentah) yang pasti tentunya semua petunjuk yang dipakai ,hanya petunjuk yang mendukung pencarian mukjizat (dalam pengertian bahasa mentah)..seseorang yang mempunyai derajat tinggi tidak mungkin menggunakan bahasa yang rendah,jika ingin mengerti maksud dan petunjuknya ya lewat dasar dulu,jangan lompat pagar yang hasilnya sudah anda rasakan sendiri..coba tenang dan teleti lagi (jangan campurkan ego,pakailah perasaan dan pikiran untuk menimbang benar dan tidaknya ) ingat selalu sob, Allah tidak pernah mengajarkan sesuatu yang Ghaib (sesuatu yang tidak mempunyai dasar aturan dan hukum).
igad
Reply| 26 Dec 2013 17:08:09
mukjizat nabi muhammad adlah BISA MEMBELAH BULAN

buktinya, ilmuan dari amerika sudah pergi ke bulan
dan ada bekas belahan

apakah masih kurang bukti itu
Fetching more Comments...
↑ Back to Top