Blog / Menteri Otoritas Palestina: Israel Meracuni Arafat Sama Seperti Orang Yahudi Meracuni Nabi Muhammad

Menteri Palestina urusan religius mengatakan bahwa Nabi Muhammad memberitahu isterinya bahwa ia telah diracuni di kota Yahudi, Khaibar.

Seorang menteri Otoritas Palestina telah menuduh Israel telah meracuni mantan pemimpin PLO, Yasser Arafat, sama seperti yang dilakukan orang Yahudi yang ‘telah meracuni Nabi Muhammad’.

Dari Ibn Sa'd halaman 251, 252: [dari penyampai kisah yang berbeda]
…. Ketika Rasul Allah mengalahkan Khaibar dan dia merasa lapar, Zaynab Bint al-Harith (Bint al-Harith adalah saudara laki Marhab), yang merupakan istri dari Sallam Ibn Mishkam bertanya, “Bagian kambing manakah yang disukai Muhammad?” Mereka berkata,”Kaki depan.” Maka dia pun memotong satu dari kambing2nya dan memasak (dagingnya). Lalu dia membubuhi racun yang sangat kuat … Rasul Allah mengambil kaki depan kambing, dia memasukkan sepotong daging ke dalam mulutnya. Bishr mengambil sepotong tulang dan memasukannya ke dalam mulutnya. Ketika Rasul Allah memakan sepotong dagin, Bishr memakan daging kambingnya dan orang2 lain pun makan daging kambing itu. Lalu Rasul Allah berkata,”Tahan tangan2 kalian! Karena kaki depan kambing ini … memberitahuku bahwa ia diracuni. Mendengar itu Bishr berkata,”Demi Dia yang membuatmu besar! Aku ketahui akan hal itu dari daging yang kumakan. Tiada yang mencegahku untuk memuntahkannya, karena aku tidak mau membuat makananmu tampak tidak enak. Ketika kau memakan daging yang tadi ada di mulutmu, aku tidak mau hidup jika kau tidak selamat, dan kukira kau tidak akan memakannya jika memang ada sesuatu yang salah.”


Bishr tidak beranjak dari tempat duduknya tapi warna kulitnya berubah jadi “taylsan” (warna kain hijau) … Rasul Allah menyuruh memanggil Zaynab dan berkata padanya, “Apa yang membuatmu melakukan apa yang kau telah lakukan?” Dia menjawab, “Kau telah lakukan pada masyarakatku apa yang telah kau lakukan. Kau telah membunuh ayahku, pamanku, suamiku, aku berkata pada diriku sendiri, ‘Jika kau adalah seorang nabi, kaki depan itu akan memberitahumu, dan yang telah berkata, ‘Jika kau seorang raja, kami akan mengenyahkanmu.’”

Rasul Allah hidup sampai tiga tahu setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

 

Sebuah video yang dirilis oleh Media Watch Palestina menayangkan Mahmoud Habbash, Menteri Otoritas Palestina untuk Urusan Religius, menyampaikan tuduhannya saat memberi kotbah. Habbash berkata,”Yasser Arafat telah meninggal sebagai seorang martir. Kami tak punya keraguan sedikit pun bahwa mereka (Israel) telah membunuhnya. Mereka membunuhnya dengan menggunakan satu atau dua cara.”

Habbash mengulangi tuduhannya bahwa orang Yahudi telah meracuni Nabi Muhammad. “Ketika Nabi tengah sekarat, ia berkata kepada isterinya Aisyah,”Aku merasakan sakit akibat racun yang kumakan di Khaibar (kota Yahudi).’ Dan Muhammad terus mengalami kesakitan yang luar biasa akibat racun itu, hingga akhirnya ia tewas.

Habbash mengatakan bahwa Arafat terbunuh ‘dengan cara yang sama seperti Nabi Muhammad terbunuh. Menurutku tak ada diantara kami yang punya keraguan sedikit pun bahwa Arafat tewas terbunuh. Dalam hati kami, kami tahu siapa yang telah membunuhnya.”

 

Faithfreedom.org


Add a Comment
| 14
kosaki
Reply| 10 Dec 2013 21:50:07
Coba deh baca dari: http://kaummukminbicara.wordpress.com/2013/08/01/fakta-baru-terungkap-aisyah-membunuh-nabi-saw-dengan-cara-membekap-beliau-bedah-kisah-shahih/

Konspirasi baru?
Daviel
Reply| 26 Nov 2013 21:30:56
ini orang goblok yang bicara, kalo israel mau bunuh yasser arafat sudah dari dolo yasser arafat di bunuh sama mossad, karena Yasser Arafat bisa menjalin hubungan baek dengan Israel, makanya mossad tidak membunuh Yasser Arafat seperti ketua hamas dan wakilnya
Habib
Reply| 26 Nov 2013 11:13:34
ISLAM AGAMA DAMAI. ISLAM AGAMA BENAR ???

FAKTA YANG HARUS DIKETAHUI SEMUA ORANG !!!!!

1. MUSLIM SYAH BUNUH MUSLIM SUNNI
2. MUSLIM SUNNI BUNUH MUSLIM SYAH
3. MUSLIM SUNNI DAN SYAH BUNUH MUSLIM AHMADIYAH
4. MUSLIM BUNUH KRISTEN
5. MUSLIM BUNUH KATOLIK
6. MUSLIM BUNUH BUDHA
7. MUSLIM BUNUH HINDU
8. MUSLIM BUNUH ORANG BERAGAMA LAINNYA.

Memang tidak semua Muslim berbuat Jahat. Tetapi mengapa SETIAP KERUSUHAN SEKTERIAN SELALU MELIBATKAN MUSLIM ?????? Mengapa suatu agama / keyakinan bisa membentuk penganutnya menjadi demikian ?????? Mengapa ??????????????????????????????

SEMUA AGAMA BERSATU MELAWAN AJARAN SETAN !!
Daviel
Reply| 25 Nov 2013 14:07:46
@erjad

aku tambahin bro, alloh nya islam ga bisa ngelindungin alqurannya sendiri buktinya ada tuh, alquran dimakan kambing.....wakakaka
AlloHoaxbar
Reply| 24 Nov 2013 00:25:12
Allohnya Muhammad sangat berkomitment menjaga Quran agar tdk dicampuri tangan manusia alias dipalsukan, tapi ternyata saking seriusnya Alloh menjaga Quran sampe2 Alloh kecolongan kalau ternyata Nabi kesayangannya di menjadi korban kospirasi Wanita Yahudi Khaibar,..........heheheheheh, ternyata Alloh ga bisa melindungi mamad seperti melindungi quran
erjad
Reply| 22 Nov 2013 20:17:17
Sorga adalah tempat laki-laki bersenggama dengan 72 houri. Tidak adakah cara yang lebih layak buat Muhammad untuk mengarang cerita tentang sorga. Darimana Muhammad mendapat ide yang seperti itu?
erjad
Reply| 22 Nov 2013 20:17:17
Sorga adalah tempat laki-laki bersenggama dengan 72 houri. Tidak adakah cara yang lebih layak buat Muhammad untuk mengarang cerita tentang sorga. Darimana Muhammad mendapat ide yang seperti itu?
Ricardo
Reply| 19 Nov 2013 21:05:14
Zaynab Bint al-Harith meracuni Muhammad krn Muhammad membunuh ortu, suami dan seluruh anggota keluarganya.

Sabda Yesus digenapi dalam diri Muhammad,
"Kau akan menuai apa yg engkau tabur'

Muhammad menaburkan dendam dan pembunuhan, maka ia pun tewas karena dendam dan pembunuhan!
kebenaransejati
Reply| 19 Nov 2013 13:33:10
KETIKA HATIKU T’LAH DISAKITI
AJARKU MEMBERI HATI MENGAMPUNI
KETIKA HIDUPKU T’LAH DIHAKIMI
AJARKU MEMBERI HATI MENGASIHI
AMPUNI BILA KAMI TAK MAMPU MENGAMPUNI
YANG BERSALAH KEPADA KAMI
SEPERTI HATI YESUS MENGAMPUNI
MENGASIHI TIADA PAMRIH
batal mualaf
Reply| 19 Nov 2013 08:58:30
makanya kalo mau makan kudu doa dulu .... ucap syukur dan minta disucikan makanan yang akan dimakan kepada ALLAH yang BENAR .... dan kenapa mohmed gak minta awloh swt sembuhkan dia ??? kan katanya nabi ??? benar gak tuh nabi ???? masa nabi mati diracun ??? minta donk mukjisat terjadi ... katanya bisa terbang saat isro miraj , mensejajarkan dirinya dgn awloh swt disetiap perkataannya, jadi kyk "dekat" banget dgn awloh swt itu ... minta sama jibril keq ....nabi2 yg BENAR tidak ada yang mati TERHINA seperti itu .... jadi kesimpulannya adalah ..... silahkan jawab sendiri guys ....
Sitikhadijah
Reply| 18 Nov 2013 20:08:35
Habbash mengatakan bahwa Arafat terbunuh ‘dengan cara yang sama seperti Nabi Muhammad terbunuh.

Inilah pernyataan Islam yang paling bodo!
Karena bisa dilanjutkan lagi menjadi:
"Arafat terbunuh ‘dengan cara yang sama seperti Nabi Muhammad terbunuh, DAN ISLAM AKAN TERBANTAI SEBAGAIMANA MUHAMMAD TERBANTAI!
bagong
Reply| 18 Nov 2013 12:47:49
owohnya muhamad kan setan dari gua hira mangkanya dia nggak bisa apa 2
alias owoh b**** nggak bisa kasih tahu kalau itu makanan beracun !!!
hasil akhir udah tahu kan muhamad ko - it alias mampus !!!
Setyawan
Reply| 18 Nov 2013 09:47:43
Jika memang benar Muhammad seorang nabi utusan Alloh swt, mengapa ia dpt di racun, bukankah Alloh swt melindungi Muhammad dari orang2 Jahat yg mencoba meracuni.Jika benar Muhammad di racun, keabasahan ia sebagai seorang nabi di pertayakan.Jika Muhammad seorang nabi pasti ia bergaul dgn Alloh swt, pasti ia tahu kalau makanan itu di racun.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top