Blog / Asyura Syiah Pakistan : Bunuh Imam Masjid, Bakar Madrasah Ahlus Sunnah, Gorok Siswa-Siswanya

Islam lebih dari sekedar sebuah agama. Ia juga sebuah negara…sebuah ideologi politik totalitarian yang bertujuan untuk meruntuhkan semua sistem pemerintahan dan mendirikan sebuah kediktatoran teokratis di seluruh dunia. Agama ini hanyalah sebuah kebohongan. Kebohongan dan – Penyesatan. Tetapi bukan ini yang menjadi perhatian utama kita. Yang menjadi perhatian kita adalah bahwa Islam merupakan sebuah ancaman bagi kemanusiaan. Islam menjadikan para pengikutnya menjadi manusia-manusia tak berotak yang diliputi dengan kebencian. Kebencian adalah hakekat dari iman yang satu ini… – kebencian pada orang tidak beriman, kebencian pada orang-orang beriman yang mengintepretasikan Islam secara berbeda, kebencian pada mereka yang meninggalkan Islam, kebencian pada wanita, kebencian pada kaum homoseksual, kebencian pada para free thinkers, kebencian pada orang-orang Yahudi dan Nasrani, dan masih banyak hal lainnya, jika ingin kita daftarkan satu persatu di sini. Bahkan anjing dan babi pun mereka benci.

 

 

17 November 2013

Narasumber Shoutussalam di Pakistan melaporkan bahwa massa Syiah Pakistan mengamuk ketika mengadakan konvoy peringatan Asyura di kota Rawalpindi. Mereka menyerbu sebuah Masjid dan membakarnya, lalu membunuh sejumlah muslim Ahlus Sunnah.

“Orang-orang Syiah mengadakan acara Asyura di jalan-jalan sambil melempari dan membakar masjid,” kata koresponden Shoutussalam di Pakistan pada Sabtu malam (16/11/2013).

“Sejumlah orang pengikut Ahlus Sunnah dibunuh. Mereka membawa pistol,” tambahnya

Keterangan lebih rinci dipaparkan oleh Ummah Today pada Ahad (17/11/2013). Masjid Ahlus Sunnah Ghulam Ullah Rawalpindi yang dilewati konvoy ritual Asyura diserbu dan dibakar. Ketika itu sedang berlangsung khutbah pada hari Jum’at (15/11/2013). Sang Imam Masjid terbunuh akibat ditembak senjata api.

Madrasah Taleem-ul Qur’an yang terletak tak jauh dari masjid juga tak luput dari amukan mereka. Dilaporkan sebanyak 20 orang siswa dari sekolah tersebut meregang nyawa setelah lehernya disembelih pisau. Sebelumnya kepala mereka dipukuli batu secara beramai-ramai. Salah satu diantaranya adalah seorang anak kecil, terbunuh mengenaskan dengan kondisi leher digorok.

Massa Syiah kemudian bergerak menuju pasar pakaian Raja Bazaar dan membakarnya. Ratusan aparat kepolisian datang ke lokasi tanpa bisa berbuat apa-apa untuk membubarkan tindakan anarkis tersebut.

Sumber AFP menyebutkan, jumlah korban luka-luka adalah 44 orang, sebagaimana yang dikatakan oleh Qasim Khan, Dokter Rumah Sakit Daerah Rawalpindi. Dari 44 orang tersebut, 13 diantaranya terkena tembakan pistol. [arkan/anniha’i] Ahad, 11 Muharram 1435H / November 17, 2013

 

Nahimunkar.com

 

Baca berita lainnya: Kelompok Syiah serang sekolah tinggi Islam di Yaman


Add a Comment
| 30
cempluk
Reply| 19 Feb 2015 12:31:59
@ade rizki
anda menulis:
bagi kalian yang tidak percaya akan kebenaran al-quran, cobalah siapa salah satu dari kalian mw menandinginnya,, ga bayak2 cmn 10 surat saja...
kalo msih tidak bisa cobalah tandingi 1 surat saja..

cempluk menjawab:
tidak usah satu surat, satu ayat berikut sudah jauh lebih indah dari seluruh isi qur'an dan hadis...
"kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri"

setuju bang?
tapi.....
anda pasti tidak setuju karena anda tidak pernah mengenal kasih
yang indah bagi anda adalah penggal, bunuh, pancung....
itu...
Aris
Reply| 19 Feb 2015 11:06:32
@FN FALL
orang yang membenci sampai ke ubun-ubun karena terbakar hawa nafsu...mudah-mudahan ketika sadar menjadi pembela yang sejati
Aris
Reply| 19 Feb 2015 11:01:21
@kebenaransejati
mestinya menulis comentar seperti ini, menyejukkan bukan malah saling caci maki...bravo..
Aris
Reply| 19 Feb 2015 11:00:25
@Habib
coba Panjenengan teliti lebih lanjut di belahan bumi yang lain sekian ribu umat muslim yang telah dibunuh secara biadab tapi dunia diam saja..coba Panjenengan lihat juga media masa yang mengabarkan berita tersebut coba lihat pemiliknya...anti islam..
Aris
Reply| 19 Feb 2015 10:58:15
@lilin
maaf yang Panjenengan kutip sebagai surat ad dua adalah al fatihah (ayat 1-7) terus Panjenengan tambaha ayat 8 - 10
Aris
Reply| 19 Feb 2015 10:55:14
Saya heran Saudara-saudaraku ,..mengapa ada saja blog/web yang melecehkan ajaran agama/kepercayaan orang lain..menyitir ayat kitab sucinya sepotong - sepotong dan diartikan semaunya sendiri...ya..Tuhan kapan bisa damai kalau begini.
lilin
Reply| 16 Dec 2013 13:04:52
@ade rizki
anda menulis:
bagi kalian yang tidak percaya akan kebenaran al-quran, cobalah siapa salah satu dari kalian mw menandinginnya,, ga bayak2 cmn 10 surat saja...
kalo msih tidak bisa cobalah tandingi 1 surat saja..

respon;
Inilah Sura Ad-Du’a (the Prayer), karangan manusia biasa, yang mengambil sumber pengilhaman dari Doa Bapa Kami yang diajarkan Yesus Al-Masih kepada murid-muridNya:
01 بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
02 الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
03 الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
04 مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ
05 إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
06 اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ
07 صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلا الضَّالِّينَ
08 وَوَجَدَكَ عَائِلا فَأَغْنَى
09 فَأَمَّا الْيَتِيمَ فَلا تَقْهَرْ
10 وَأَمَّا السَّائِلَ فَلا تَنْهَرْ
011 وَأَمَّا بِنِعْمَةِ رَبِّكَ فَحَدِّثْ

bagaimana pendapat anda?
ade rizki
Reply| 04 Dec 2013 16:17:25
sesunggahnya agama islam adalah agama yang cinta damai...
di dalam al-quran telah dijelaskan bahwa sesama manusia tidak boleh saling membunuh...

jangan salahkan agama islam ketika ada konflik yang behubungan dengan islam..
sesungguhnya mereka tidak mengetahui ajaran yang islam ajarkan...
bagi kalian yang tidak percaya akan kebenaran al-quran, cobalah siapa salah satu dari kalian mw menandinginnya,, ga bayak2 cmn 10 surat saja...
kalo msih tidak bisa cobalah tandingi 1 surat saja..
ade rizki
Reply| 04 Dec 2013 16:09:48
@erjad
kata siapa al-qur'ran jiplakan manusia...
kalau km mw menandinginnya silahkan bos...
kw bikin mirip alquran.. niscaya km tidak akan dapat melampauinnya...
Habib
Reply| 28 Nov 2013 08:32:04
Bert, Cempluk dll..........mau tahu alasan kenapa Aku, Mark & Alhayat ngotot dengan agamaku ????

1. Allahku lebih baik dari Allahmu. Buktinya : Saat kita mati, di Surga sudah menanti 72 Bidadari bahkan 1.406 bidadari ( Jangan Ngiri yah ! )
2. Agamaku juga mengajarkan Kasih, buktinya Aku, Mark & Alhayat boleh mengasihi isteri orang lain, isteri anakku sendiri dan isteri2 kalian. Kita boleh kawin cerai beberapa kali, sedangkan kamu Bert hanya boleh kawin sekali seumur hidup ( Kacian deh kamu.........).
3. Kami ngga perlu susah2 cari ilmu tinggi2 sampai S3 ( SD, SMP & SMA). Jika kami kekurangan duit, kami boleh kok merampok kalian kaum kafir, apalagi isteri2 kami banyak dan butuh makan enak dan perhiasan. Itulah sebabnya kenapa banyak golongan kami banyak melakukan korupsi. Jika tidak korupsi bagaimana isteri2 kami bisa hidup layak ( sekali lagi jangan ngiri yah Bert, Cempluk dll......................................).

Nah Bert , Cempluk dll masih bertahan dengan agama kalian..............!!!! Agama kami memberikan jaminan Nikmat Dunia dan Akhirat.............
Habib
Reply| 27 Nov 2013 17:51:42
ISLAM AGAMA DAMAI. ISLAM AGAMA BENAR ???

FAKTA YANG HARUS DIKETAHUI SEMUA ORANG !!!!!

1. MUSLIM SYAH BUNUH MUSLIM SUNNI
2. MUSLIM SUNNI BUNUH MUSLIM SYAH
3. MUSLIM SUNNI DAN SYAH BUNUH MUSLIM AHMADIYAH
4. MUSLIM BUNUH KRISTEN
5. MUSLIM BUNUH KATOLIK
6. MUSLIM BUNUH BUDHA
7. MUSLIM BUNUH HINDU
8. MUSLIM BUNUH ORANG BERAGAMA LAINNYA.

Memang tidak semua Muslim berbuat Jahat. Tetapi mengapa SETIAP KERUSUHAN SEKTERIAN SELALU MELIBATKAN MUSLIM ?????? Mengapa suatu agama / keyakinan bisa membentuk penganutnya menjadi demikian ?????? Mengapa ??????????????????????????????

SEMUA AGAMA BERSATU MELAWAN AJARAN SETAN !!
Daviel
Reply| 26 Nov 2013 21:24:06
sebelum para muslim menulis kek gini aku tulis doloan dah.....walah....pasti ulah yahudi.........wakakakaka.....muslim2
kebenaransejati
Reply| 26 Nov 2013 12:10:26
Hukum Kasih atau Hukum yang terutama adalah inti ajaran Yesus Kristus yang terdapat pada ketiga Injil Sinoptik: Matius 22:37-40, Markus 12:28-34, dan Lukas 10:25-28.

Hukum Kasih Yang Pertama :
“Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu”.

Hukum Kasih Yang Kedua :
“Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri”.

Terima Kasih Yesus untuk Ajaran Kasih yang Kau berikan kepada Kami sehingga kami bisa MengasihiMU dan sesama kami tanpa harus membedakan Kawan atau Lawan, Seiman ataupun bukan.

Salam Damai Dalam Kristus Tuhan
ikben
Reply| 20 Nov 2013 19:54:16
Semoga menjadi perenungan bagi saudara2 muslim yang membaca berita ini, bagaimana syiah Pakistan melakukan kekerasan disaat mereka memperingati Asyura dengan menyembelih sebanyak 20 orang dan membakar tempat ibadah. Manusia yang melakukan pembunuhan ini hanyalah manusia yang sudah dikuasai kuasa kegelapan dan tidak memiliki hati nurani yang benar selain hanya untuk memuaskan keegoisan biadabnya.
abs
Reply| 20 Nov 2013 17:34:47
HAHAHAHAHA. Gimana bisa akur sama agama lain, orang sama sesama islam aja gorok2an gitu. DASAR AGAMA KACAU.
Tapi jujur, gue lebih senang baca artikel kaya gini, dibanding baca artikel muslim ngebantai agama lain.
kebenaransejati
Reply| 20 Nov 2013 13:29:50
Mengapa harus SALING MEMBUNUH ? Mengapa kita tidak SALING MENGAMPUNI & MENGASIHI. Jika kita tidak mau di cela, maka jangan mencela. Jika kita tidak mau di sakiti, janganlah menyakiti. Jika kita tidak mau dimusuhi, janganlan memusuhi orang lain.

KETIKA HATIKU T’LAH DISAKITI
AJARKU MEMBERI HATI MENGAMPUNI
KETIKA HIDUPKU T’LAH DIHAKIMI
AJARKU MEMBERI HATI MENGASIHI
AMPUNI BILA KAMI TAK MAMPU MENGAMPUNI
YANG BERSALAH KEPADA KAMI
SEPERTI HATI YESUS MENGAMPUNI
MENGASIHI TIADA PAMRIH
slalukasih
Reply| 20 Nov 2013 12:14:47
Jangan jauh- jauh sodara...didaerah sampang Madura sampai sekarang belum selesai persoalan itu.Dua kubu ini terus bertikai padahal mereka kakak beradik.Pecah karena ajaran ini...walo sdh turun semua pihak samapi sekarang belum selesai.Dan saya yakin persoalan ini tidak akan pernah selesai apalagi sudah jatuh banyak korban jiwa lagi pula krn mereka ada dasar yaitu ajaran mereka yang memperbolehkan mereka berbuat demikian.Tidak ada kasih dan di hati mereka.Prinsip mereka gigi ganti gigi , mata ganti mata dan nyawa ganti nyawa...Dan ini sangat rawan bisa jadi teori salju yang lama kelamaan akan merusak bahkan hancurkan bangsa ini.Ini bisa selesai jika ajaran mereka di bubarkan tetapi itu tidak mungkin krn sdh berakar.Hanya pengenalan terhadap Tuhan Yesus yang bisa mendamaikan mereka...
slalukasih
Reply| 20 Nov 2013 07:34:11
Itulah sodara yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita supaya kita berani bersaksi bukan untuk agar menang debat tetapi karena ingin menyelamatkan jiwa mereka yang disesatkan suatu ajaran yang jelas bukan dari Tuhan.Mana ada Tuhan ingin mengajarkan untuk saling membunuh ciptaannya sendiri.Karena ketika kita diam, Tuhan akan menuntut nyawa mereka kepada kita.Di negara kita, ada ucapan yang mengatakan islam itu damai padahal sebenarnya yang buat damai bangsa ini krn anugerah Tuhan yang memberikan nenek moyang bangsa ini budi pekertinya lebih baik dari bangsa-bangsa lain suka tolong menolong dan gotong royong.Sejak islam itu masuk ke negara ini, terjadi banyak kekacauan...itulah yang harus kita perangi dengan Roh krn kita tidak melawan darah dan daging lagi tetapi roh nebayot, roh kedar dan roh muslim harus kita hancurkan dalam kuasa darah Yesus.Bukan orang nya yang kita musuhi tp mari kita penuh kasih tak bosan- bosan mendoakan dan sampaikan firman kepada mereka.Mari menabur dan biarlah Tuhan yang akan memberikan pertumbuhan dan yang akan menuai jiwa-jiwa.Yesus ku...ampuni bangsa ini.berikan pertobatan dan pemulihan karena kami rindu semua lutut akan bertelut dan semua lidah akan mengaku bahwa memang Engkaulah Tuhan, Engkaulah jalan, Engkaulah hidup dan hanya Engkaulah keselamatan itu.Amin...
Cempluk
Reply| 19 Nov 2013 19:31:06
agama setan.. ajaran setan..
bertindak dan bertingkah laku... ya seperti setan
menyelesaikan masalah...ya pakai cara setan

begitu bukan?
Cempluk
Reply| 19 Nov 2013 19:13:41
para kafirun yang saya muliakan....

agama setan ini menggunakan dengan segala upaya untuk menancapkan kukunya

ada yang menggunakan kekerasan dan bahkan pembunuhan
di sisi lain, ada yang getol mempropagandakannya sebagai agama damai dan indah. lihat saja di semua media bagaimana mereka berusaha memberitakan keindahan agama setan ini
bahkan tangan kekuasaan ikut campur secara terang-terangan,

anak-anak di sekolah dipaksa mengenakan pakaian muslim dan dipaksa mendengarkan doa-doa setan mereka setiap pagi dan siang
dalam acara2 resmi selalu dimulai dengan membacaya ayat2 setan dan doa-doa kepada setan

namun banyak kafirun yang terpikat dan menjadi mualaf, karena ketidak tahuannya

bagi kita yang telah mengetahui kebenaran yang selama ini ditutup-tutupi, kita perlu membuat langkah-langkah nyata. bagiku langkah-langkah nyata itu adalah:

menyampaikan kebenaran tentang islam kepada anak-anak ku, keluargaku dan komunitas kafir dimana aku berada agar terbuka mata mereka tentang agama setan ini
supaya semakin banyak orang tahu kebohongan-kebohongan yang mereka kumandangkan...
karena ternyata hampir semua mereka tidak tahu kebenaran tentang islam ini.

itulah langkah nyata kecil yang mampu aku lakukan....
adakah yang bisa membuat langkah-langkah besar?

GBU
Fetching more Comments...
↑ Back to Top