Blog / Islam dan Muslim Dianggap Ilegal di Angola; Semua Masjid Harus Dihancurkan

 Pihak berwenang Angola telah mengambil keputusan pencegahan dan memutuskan untuk melarang Islam beroperasi di negara itu, karena beranggapan bahwa Islam adalah sebuah sekte sesat, BUKAN sebuah agama. Mereka telah melihat apa yang dilakukan oleh orang-orang Muslim terhadap orang Kristen, khususnya di Afrika, karena itu mereka mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah hal yang sama terjadi di Angola.

Dilaporkan oleh BARE NAKED ISLAM

WOO HOO! Negara Afrika Angola telah mengeluarkan larangan terhadap Islam dan berencana untuk menghancurkan semua masjid yang ada di negara itu. Pihak berwenang Angola telah mengambil keputusan pencegahan dan memutuskan untuk melarang Islam beroperasi di negara itu, karena beranggapan bahwa Islam adalah sebuah sekte sesat, BUKAN sebuah agama. Mereka telah melihat apa yang dilakukan oleh orang-orang Muslim terhadap orang Kristen, khususnya di Afrika, karena itu mereka mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah hal yang sama terjadi di Angola.

 

Xibaru, awal Oktober 2013

Umat Muslim yang tinggal di Luanda yang merupakan bagian dari Viana Zango, terkejut melihat menara masjid mereka dicopot menjadi potongan-potongan dan diletakkan di tanah. Pihak berwenang melakukan hal itu tanpa ijin. Pada Kamis, 3 Oktober pagi, pihak berwenang Angola memutuskan untuk menghancurkan masjid Zango yang terletak di wilayah perkotaan Viana yang berjarak 17km. Gubernur Luanda, Bento mengumumkan melalui radio bahwa orang Muslim radikal tidak disambut di Angola dan bahwa pemerintah Angola tidak akan memberi ijin untuk pendirian masjid.

Alat berat dipakai untuk menghancurkan masjid yang ada di Angola 

Salah satu masjid yang dihancurkan di Angola

Pada hari Selasa tanggal 19 November, Menteri Kebudayaan, Rosa Cruz e Silva mengatakan,”Berkaitan dengan Islam, proses legislasi belum mendapatkan persetujuan dari Kementerian Hukum dan Hak-Hak Asasi Manusia. Karena itu semua masjid akan ditutup hingga ada pengumuman berikut.” Perlu dicatat bahwa pemerintah Angola telah menjadikan penutupan masjid-masjid sebagai prioritas. 2 Masjid yang tersisa dan yang berada di Luanda, juga telah menerima sebuah dokumen peringatan yang ditandatangani oleh walikota Viana, Jose Moreno.

Gubernur Provinsi Luanda, Bento Bento, mengatakan melalui siaran radio bahwa “Muslim radikal tidak mendapatkan sambutan di Angola dan bahwa pemerintah Angola tidak akan memberi ijin untuk pendirian masjid.” Menteri Kebudayaan, Rosa Cruz e Silva menjelaskan bahwa undang-undang kebebasan beragama akan direvisi sesuai dengan konteks nasional, dengan catatan bahwa Pemerintah akan berusaha keras untuk menerapkan undang-undang yang melarang sekte-sekte sesat keagamaan seperti Islam, yang dianggap bertentangan dengan kebiadaan-kebiasaan yang ada dalam budaya Angola.

 

"Kami mengumpulkan darah dari orang-orang Kristen yang kami cincang, dan kami meminumnya"

 

Populasi Angola terdiri dari 95 persen orang Kristen. 25 persennya adalah penganut Protestan yang telah ada sejak periode kolonial, termasuk gereja-gereja beraliran Injili.

Keputusan yang diambil oleh kepala pemerintahan Angola ini didasarkan pada keinginan kuat untuk melindungi negara ini dari ideologi Wahabian yang telah menyebabkan kekacauan, kematian, dan kehancuran yang mengerikan di sejumlah negara Afrika (seperti Nigeria, Sudan, Kenya, Somalia, dsb.). Hal ini dijelaskan secara tepat oleh filsuf Tunisia, Mezri Haddad yang berkata,”Islamisme dan Islamofobia memberi makan satu sama lain. Yang terburuk adalah, istilah Islamisme sebagai sebuah ideologi telah menghancurkan Islam sebagai agama.”

 

Sumber: Osundefender.org

 

Berita terkait: Walikota Moscow Sergei Sobyanin,”Tak Ada Masjid Baru Yang Boleh Dibangun di Kota ini”


Add a Comment
| 226
levi
Reply| 21 Dec 2016 03:05:28
SadarReply| 20 Dec 2016 05:19:14

sadar yang tolol, hingga tidak sadar sudah ditipu muhammad.
saya akan kasih info yang jika kamu sadar harusnya kamu murtad.

1. muhammad klaim diri nabi TERAKHIR, kepada orang jahudi 1400 thn lalu,dimana alquran baru di afal, belum dijilid dan dibedah.
2. arti Kata TERAKHIR artinya ada nabi nabi SEBELUMNYA, dan nabi nabi SEBELUMNYA yang tercatat di alquran adalah nabi nabi orang jahudi.
3. dalam taurat Jahudi, YHVH mengabarkan lewat nabi nabi ini Janji akan datangnya Mesias Anak Allah.

perhatikan ini:
1. orang jahudi itu menunggu penggenapan JANJI YHVH dalam taurat tentang datangnya Mesias Anak Allah.
2. ketika Jesus klaim dirinya Mesias, Jahudi yang dipimpin kayafas menolak dan menyalibkan Jesus.sehingga mereka tetap menunggu Mesias.
3. ketika muhammad datang, dia tidak bicara tentang Mesias ini apa sudah datang atau masih harus ditunggu spt nabi nabi SEBELUMNYA. terbukti setelah alquran dijilid, info Mesias tetap tidak ada seperti pada taurat.


lalu pakai kesadaranmu itu berpikir ini:
jika jahudi ikut muhammad, maka:
1. Janji datangnya Mesias akan hilang, so jahudi tidak menunggu janji itu digenapi. krn si nabi TERAKHIR tidak bicara ttg Mesias
2. Jahudi akan MENUDUH YHVH ingkar janji alias PHP tentang Mesias

pertanyaan:
1. apakah YHVH adalah Tuhan yang ingkar janji dan PHP? jawabnya tidak,
2. Kenapa nabi TERAKHIR tidak bicara tentang Mesias? jawabnya karena dia nabi palsu.


jadi :
sebelum saya bisa menghafal, memahami dan mentafsirkan kitab saya. muhammad sudah dibuktikan nabi palsu.

akibatnya apa?
1. kalian tidak mengakui Mesias Adalah Tuhan dan mengingkari misi PenebusanNya
2. jadi ketika mati jiwa kalian tidak masuk surga, cuma gentayangan di sekitar rumah.

@sadar dan semua muslim:
apakah kamu sadar sbg korban penipuan muhammad?
jika sadar, murtadlah.
Hana Pwt
Reply| 20 Dec 2016 18:30:29
@Sadar
Di islam kita diajarkan untuk menghafal,mentafsirkan & memahami semua kitab suci maupun perkataan & perilaku nabi muhammad SWA...banyak orang islam yang hafal dengan kitabnya sendiri walaupun menggunakan bahasa arab sekali pun & tanpa campur tangan manusia siapa pun..sampai saat ini alquran tidak berubah sama sekali.

Pergantian saya : Apa kah kalian yg beragama non muslim bisa menghafal,memahami & mentafsirkan kitab suci kalian sendiri..
2. Apa kah kitab suci bisa di bilang masih suci jika sudah kitab tersebut sudah tercampur tangan manusia... Kita bedah kitab suci kita masing2...saya yakin kalian yang jelek kan islam Akan berpindah ke Agama islam...tks

JAWAB:
Ente yakin hafal Alquran dan memahaminya? Baiklah ane uji, ente harus jujur jangan buka Alquran soalnya ente sudah hafal. Karena ente hafal, langsung tunjukan aja ayatnya.

Coba tunjukan ayat Alquran Alloh SWT marah sama isteri-isteri Muhammad karena bikin nabinya bersusah hati, dengan mengancam mereka akan menceraikannya dan Alloh sanggup memberika ganti isteri-isteri kepada Muhammad yang janda atau perawan. Ayat ini turun karena Hafsah isteri Muhammad memberitahukan kelakuan Muhammad kepada Aisyah dan isteri-isteri lainnya yaitu menyetubuhi Budaknya Hafsah yang bernama Maria Koptik diatas ranjangnya tanpa didahului akad nikah.

Karena ente hafal Alquran dan memahaminya ente langsung jawab saja tanpa harus membuka Alquran, yang jujur ya!

Ane mau tanya lagi: Apa benar Alquran melulu kalimat Alloh SWT? Coba ane copas (QS.57:4):
"DIAlah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa; Kemudian DIA bersemayam di atas 'Arsy, DIA mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi, dan apa yang ke luar darinya, dan apa yang turun dari langit, dan apa yang naik kepadanya. Dan DIA bersama kamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat, apa yang kamu kerjakan."

Bukankah ini kata manusia? Kalau kata Alloh SWT seharusnya "AKU-lah yang".........dst.... bukan "DIA-lah yang"...........?
Orbuk
Reply| 20 Dec 2016 13:21:08
@Sadar
Di islam kita diajarkan untuk menghafal,mentafsirkan & memahami semua kitab suci maupun perkataan & perilaku nabi muhammad SWA....
================================
AL-HAQQAH 69 : 40
innahu laqawlu rasuulin kariimin
Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia

Sdr pasti sudah hafal, tafsir, pahami ayat muslim tersebut.

Coba jelaskan, apa maksud ayat itu?
dai murtad
Reply| 20 Dec 2016 11:33:13
Surga ala Islam dengan 72 bidadari bermata jelinya? no way, bukti Muhammad gila sex bukan nabi suci, dia tidak tahu bentuk sorga yang sebenarnya, Muhammad 100% kafir aseli!
Sadar
Reply| 20 Dec 2016 05:19:14
Di islam kita diajarkan untuk menghafal,mentafsirkan & memahami semua kitab suci maupun perkataan & perilaku nabi muhammad SWA...banyak orang islam yang hafal dengan kitabnya sendiri walaupun menggunakan bahasa arab sekali pun & tanpa campur tangan manusia siapa pun..sampai saat ini alquran tidak berubah sama sekali.

Pergantian saya : Apa kah kalian yg beragama non muslim bisa menghafal,memahami & mentafsirkan kitab suci kalian sendiri..
2. Apa kah kitab suci bisa di bilang masih suci jika sudah kitab tersebut sudah tercampur tangan manusia... Kita bedah kitab suci kita masing2...saya yakin kalian yang jelek kan islam Akan berpindah ke Agama islam...tks
agus
Reply| 21 Aug 2016 06:19:02
ya kalau yg seagama dan seidiologi dgn penjajah negara kita dulu, pastinya benci dan dendam banget sama islam..
karena andai indonesia belum merdeka saat ini pasti merekalah yg merasakan nikmatnya bermesra dan menghamba pada penjajahnya itu...
dan dari kalangan merekalah presiden dan wapresnya.......
tp buktinya sekarang, presiden selalu dari kalangan muslim, ini pertanda bahya yg merdeka saat itu adalah ISLAM.
levi
Reply| 01 Aug 2016 12:05:38
pihak angola harus membuktikan muhammad itu walau ngaku nabi Allah israel tapi tidak bicara sesuai Fakta kebenaran..

dihilangkannya Nubuat kehadiran Mesias Anak Allah membuktikan muhammad melakukan penistaan agama.

dan ketika itu dijadikan dasar teori, siapapun bahkan allah swt tidak bisa membantah.
sigid santoso
Reply| 31 Jul 2016 20:59:53
jangan GR dulu...
diAngola islam itu cuma sekte...
sekte sesat yg tdk mendapat ijin dari kehakiman Angola..
....
jadi nggak ada agama islam yg dilarang diAngola...
karena islam itu cuma sekte yg sesat
sigid santoso
Reply| 31 Jul 2016 19:59:25
@kosaki
susah bang.....
sigid santoso
Reply| 31 Jul 2016 19:57:48
cuma satu tempat akhirnya yg pantas untuk islam
yaitu...
neraka
sigid santoso
Reply| 31 Jul 2016 19:55:41
Angola adalah negara berdaulat penuh, hak dia melarang islam ada dinegaranya...
Karena melihat kehancuran negara2 ditimur tengah yg belakangan terjadi, ledakan bom yg terjadi dimana mana, teror pembantaian dimana mana yg dilakukan muslim...
sangat wajar dan logis bila islam dilarang hidup berdampingan dengan umat lain...
Angola adalah negara pelopor janganlah dilarang...
Samoa barat negara yg melarang ke dua
Amerika serikat juga...
serbia, rusia, china, jepang, myanmar,.....
tak lama lagi seluruh dunia akan menutup diri terhadap islam.....
..
suatu ketika
hanya ada satu tempat yg terbuka bagi kaum muslim...
yaitu..
n. e. r. a. k. a
Gaplek
Reply| 21 Jul 2016 00:00:07
Islam lebih berbahaya dari ideologi Komunis. Pantas dan HARUS dilarang. Bravo Angola...!!! Sebentar lagi kamu jadi negara maju. Bebas dari sampah arab bernama islam!
ali baba
Reply| 20 Jul 2016 20:40:42
@Muchsin ... he he he ... islam memang tidak tau malu . harus dibinasakan
Muchsin
Reply| 06 Jul 2016 09:01:21
Negara Angola akan dikucilkan dan dimusuhi oleh dunia tidak ada yang mau hubungan diplomatik dengan negara ini,karea pemimpinnya Racist.
ekijan
Reply| 21 Jun 2016 13:49:25
1). Katakanlah: Hai orang-orang kafir
2). Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
3). Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah
4). Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
5). Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah
6). Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku
asubajingan
Reply| 21 Jun 2016 13:44:46
Ah semua yang disini bajingan hanya berkomentar yang gak jelas tentang agama asu kalian semua bajingan
aisakh jongosnya simuamad swa
Reply| 08 Apr 2016 13:17:03
@kafir"aun

masih mending dan tentu lebih baik jadi jongos Yahudi dan Roma. Daripada kau dan ortu mu, jadi jongos si PEDOPHILIA MUHAMMAD SWA YG BUTA HURUF SUKA MEMBUNUH DAN KELAMINNYA SEMBARANGAN MERINGSEK SEGALA KELAMIN PEMBANTU DAN ANAK MANTU.. CATAT TUH BAIK BAIK, BACA TUH DI ALQURAN MU ADA. JELAS DITULIS. DASAR KAU MUSLIM GUOBLOKK

@ALVIN,

eh alvin muslim keblinger, otak mampet, baca sejarah baik baik ya. buku yang kau baca pun, perhatikan penerbitnya, banyak sejarah yang diplintir terutama oleh rezim ORBA. Cukuplah Alquran yang abal abal itu menipumu, jgn sampai buku sejarah pun ikutan menipumu. enak aja congor mu bicara NKRI ini merdeka perjuangan muslim, otak muslim sesat kau.
kafir'aun
Reply| 08 Apr 2016 09:51:44
kristen itu.. jongosnya yahudi & roma / pendeta / pastor..

jelas2 "tuhan" nya disalib sama yahudi koq msh di "dewa" kan.. ga durhaka sama "tuhan" tuh?

berhala jaman sekarang bukan patung ato sejenisnya, udah ber-transformasi menjadi tembok & yg digantung2 itu.. berarti masih jahiliyah donk ya?

lagian mau aj ditipu2 sama manusia yg rubah2 ayat, enak bgt berbuat dosa dijamin masuk surga, enak bgt dosa bsa d bayar..

pantes byk korupsi, sogok menyogok, pembantaian, tipu muslihat lainnya, lha wong tinggal bayar.. dosa ne entek, dijamin masuk surga lg.. uenak tenan rek..
salvinus david
Reply| 21 Mar 2016 19:23:26
Nanti di akhirat kelak tentu kalian tidak dapat berkata kata seperti ini disana kalian akan tau siapa yg benar dan salah pasti ada yg benar dan yg salah seandainya islam yg benar umat kristen tentu akan menyesal tapi apa daya sudah telat untuk itu kalian yg beragama kristen sebaiknya coba pelajari dulu apa hubungan 2 agama ini
Akang
Reply| 02 Feb 2016 20:23:28
@nobita
Maklumin si alvin ..dulu kl plajaran sejarah die suka bolos ..makanya dongo ... ... hahahhaha
Fetching more Comments...
↑ Back to Top