Blog / Fatwa: Muslimah Yang Berenang di Laut Dianggap Berzinah, Karena Itu Harus Dihukum

“Ketika seorang wanita berenang di laut, dan oleh karena kata “laut” itu sendiri adalah sebuah kata benda dalam bentuk maskulin, maka “ketika air menyentuh kelaminnya, maka perempuan itu telah berzinah, dan karena itu ia harus dihukum.”

 

Menurut fatwa tersebut, karena laut adalah maskulin, maka perempuan yang berenang di laut dianggap berzinah sebab kelaminnya telah bersentuhan dengan air laut

Ini adalah fatwa yang sungguh mencengangkan dan menimbulkan banyak polemik diantara para sarjana Islam atau diantara sekolah-sekolah Islam. Bagikan artikel ini kepada siapapun yang yang anda kenal, demi menyelamatkan perempuan-perempuan Muslim dari hukuman.

“Ketika seorang wanita berenang di laut, dan oleh karena kata “laut” itu sendiri adalah sebuah kata benda dalam bentuk maskulin, maka “ketika air menyentuh kelaminnya, maka perempuan itu telah berzinah, dan karena itu ia harus dihukum.”

-Rangkuman dari sebuah laporan yang berjudul “Fatwa-Fatwa Menyesatkan dari Ikhwanul Muslimin dan Kaum Salafiah”, sebagaimana yang dipublikasikan dalam Al Masry Al Youm.

                                       Masjid Al Azhar

Sebuah laporan dari sebuah komite yang dibentuk oleh Al Azhar, salah satu universitas tertua dan paling prestisius di Kairo, guna mempelajari fatwa-fatwa yang dikeluarkan oleh Ikhwanul Muslimin dan kaum Salafiah, telah mengungkapkan pandangan kaum Islamis terhadap perempuan.

Laporan dari hasil penemuan komite ini dipublikasikan di surat kabar Mesir Al Masry Al Youm. Secara keseluruhan, komite ini mempelajari 51 fatwa yang ditetapkan oleh Ikhwanul Muslimin dan kaum Salafiah selama masa pemerintahan Presiden Muhammad Morsi.

Berdasarkan laporan ini, “fatwa-fatwa yang dikeluarkan oleh kelompok-kelompok ini (Ikhwanul Muslimin dan kaum Salafiah), memandang perempuan sebagai mahluk yang aneh dan diciptakan hanya untuk urusan seks. Mereka memandang suara perempuan, penampilan dan kehadiran mereka di luar tembok rumah mereka, sebagai sebuah ‘serangan’/’ancaman’. Beberapa orang dari kedua kelompok ini bahkan memandang wanita sebagai sebuah ‘serangan atau ancaman menyeluruh’.

Fatwa lainnya juga melarang perempuan untuk ‘makan sayur-sayuran tertentu, atau bahkan menyentuh timun atau pisang’, oleh karena bentuknya yang mirip penis dan karena itu dapat menyebabkan kaum wanita melakukan hal-hal yang dilarang.

Fatwa lainnya ‘melarang perempuan untuk menghidupkan pendingin udara (ac) ketika suaminya tak ada di rumah, sebab hal itu dapat menjadi petunjuk bagi tetangganya bahwa perempuan itu tengah berada di rumah sendirian dan tetangganya itu bisa saja kemudian melakukan perzinahan dengan perempuan tersebut.”

Fatwa lainnya memerintahkan gadis usia 10 tahun untuk menikah, “demi mencegah mereka melakukan hal-hal yang menyimpang”.

Fatwa lain melarang para gadis untuk pergi ke sekolah yang jaraknya 25km dari rumah mereka.

Salah satu fatwa yang sungguh aneh berbunyi bahwa, pernikahan sepasang suami isteri dapat dibatalkan jika mereka melakukan hubungan seks tanpa mengenakan busana.

Yang menarik adalah sebuah fatwa yang menjadi berita utama di seluruh dunia, yaitu fatwa yang dikeluarkan oleh Universitas Al Azhar, dimana ada seruan bagi kaum wanita untuk menyusui rekan pria sejawatnya yang berada dalam satu ruangan dengannya, karena dengan demikian pria tersebut akan menjadi saudaranya dan dengan demikian mereka diperbolehkan untuk berada dalam satu ruangan. Tapi fatwa ini, meskipun sesungguhnya anjuran ini berasal dari Nabi Muhammad sendiri, dikemudian hari ditarik oleh karena menimbulkan banyak protes dari masyarakat.

Pada saat yang sama, ada beberapa fatwa yang mengeluarkan sanksi bagi mereka yang menggunakan perempuan sebagai tameng ketika terjadi kekerasan dalam protes dan demonstrasi.

Institut Gatestone, dalam laporan terbaru mengatakan bahwa ada beberapa fatwa yang dikeluarkan oleh Ikhwanul Muslimin dan kaum Salafiah di era pemerintahan Morsi yang menyarankan agar Pyramid dan Sphinx dihancurkan, Penghapusan Perjanjian Camp David, membunuh setiap orang yang melakukan protes terhadap mantan Presiden Morsi, melarang Muslim untuk memberi salam pada orang Kristen, melarang pengemudi taksi Muslim untuk mengantarkan para pendeta Kristen, melarang acara-acara televisi yang mengolok-olok atau meremehkan para Islamis; dan melarang kaum wanita untuk menikahi Muslim manapun yang terlibat dalam pemerintahan mantan Presiden Hosni Mubarak.

 

Sumber: thefalseprophet.freedombulwark.com

 


Add a Comment
| 41
nabi muhammad gigolo
Reply| 25 Dec 2013 06:25:01
Muhammad belah bulan??? Hhhhhhh cerita anak kecil sebelum tidur....kalau muhammad belah duren sih iya...cocok tu cerita org dewasa. ...pengen liat suatu hari ada film kisah sex muhammad....pasti ngalahin jimmy carter...atau bintang porno amrik.....krn dgn 9 istri dan 12 gundik...wowww
abs
Reply| 24 Dec 2013 21:54:32
@Habib
Bro, mukjizatnya Muhammad yang nomor 6 bukan belah bulan tuh, tapi belah duren.
Habib
Reply| 24 Dec 2013 14:40:08
Mukjizat YESUS dan MUHAMMAD :

Mukjizat, mu'jizat atau mujizat (Arab معجزة, Baca Mu'jizah) adalah perkara yang di luar kebiasaan, yang dilakukan oleh Allah melalui para nabi dan rasul-Nya, untuk membuktikan kebenaran kenabian dan keabsahan risalahnya.[

Mukjizat Yesus :

1. Menghidupkan org mati
2. Berjalan diatas air
3. Puasa 40 hari 40 malam
4. Menyembuhkan orang sakit dan buta
5. Mengusir setan
6. Memerintah anging dan laut
7. Jiwa pemaaf yg luar biasa
8. Diangkat langsung ke surga
9. Mendoakan pengampunan atas dosa manusia
10. Masuk Surga

Mukjizat Muhammad :

1. Mematikan org hidup
2. Mimpi naik kuda kepang ke mekah
3. Menganti jadwal makan dari siang ke malam selama 30 hari (mereka sebut puasa).
4. Menyakiti orang dan membutakan orang
5. Dirasuki setan
6. Katanya membelah bulan (sampai sekarang bulan belum terbelah)
7. Jiwa pendendam yg luar biasa
8. Mati dan membusuk di tanah
9. Didoakan pengikutnya agar dosanya diampuni.
11. Muhammad tidak tau apa yg akan diperbuat Allah kepadanya.
Habib
Reply| 16 Dec 2013 10:25:17
MRW dan Alhayat sebenarnya kita tidak usah berdebat macam2 yang tidak ada gunanya. Kita tahu fakta2 di bawah ini tidak terbantahkan. Agama dari Allah tidak mungkin membuat pengikutnya menjadi seperti ini. !!!!!
ISLAM AGAMA DAMAI. ISLAM AGAMA BENAR ???

FAKTA YANG HARUS DIKETAHUI SEMUA ORANG !!!!!

1. MUSLIM SYAH BUNUH MUSLIM SUNNI
2. MUSLIM SUNNI BUNUH MUSLIM SYAH
3. MUSLIM SUNNI DAN SYAH BUNUH MUSLIM AHMADIYAH
4. MUSLIM BUNUH KRISTEN
5. MUSLIM BUNUH KATOLIK
6. MUSLIM BUNUH BUDHA
7. MUSLIM BUNUH HINDU
8. MUSLIM BUNUH ORANG BERAGAMA LAINNYA.

Memang tidak semua Muslim berbuat Jahat. Tetapi mengapa SETIAP KERUSUHAN SEKTERIAN SELALU MELIBATKAN MUSLIM ?????? Mengapa suatu agama / keyakinan bisa membentuk penganutnya menjadi demikian ?????? Mengapa ??????????????????????????????

SEMUA AGAMA BERSATU MELAWAN AJARAN SETAN !!
ismail
Reply| 13 Dec 2013 18:56:48
Mark berkata : He..he..suatu aturan yg subtansinya tidak lagi mengikat, apa beda dg dibatalkan bro. Diayat mana Yesus bersabda kalo kematiannya adalah membebaskan diri kalian dari HK Torat, Ambigu sekali Tuhan mu, satu ayat dimengatakan Lukas 16:17 Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.
____________________________________________
Roma pasal 7 : ....justru oleh hukum Torat aku mengenal dosa. Karena aku juga tidak tahu apa itu keinginan, kalau hukum torat tidak mengatakan "jangan mengingini"....Roh yg memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam Kristus dari hukum dosa dan hukum maut. Sebab apa yg tidak mungkin dilakukan hukum Torat karena tidak berdaya oleh daging, telah dilakukan oleh Allah, dengan mengutus AnakNya sendiri dalam daging yg dikuasai dosa karena dosa, Ia telah menjatuhkan hukuman atas dosa di dalam daging, supaya tuntutan hukum Torat digenapi di dalam kita,...
Penjelasannya demikian, hukum torat diberikan supaya kita tahu apa yg kita lakukan adalah dosa. Hukum torat menuntut supaya kita berbuat baik, namun kita tidak sanggup. Sama seperti hati nurani menegur kita ketika berdosa. Kalau Tuhan memakai Torat untuk mengukur kita, maka tidak ada satupun yg lolos, dari hukuman neraka. Allah mengutus Yesus menggenapi tuntutan Torat untuk kita. Yesus mewakili kita melakukan tuntutan Torat, sehingga kita diperhitungkan sudah menggenapi Torat dalam yesus. Torat tidak dibatalkan, tapi tidak berlaku bagi mereka yg ada dalam Yesus. Torat tetap menjadi ukuran Allah ketika mengadili manusia berdosa, tapi bukan yg dalam Yesus.
Sebagai contoh, sepuluh org ngutang sama bos, sembilan org berjanji berusaha membayarnya meskipun harus bekerja 100 tahun (tidak mungkin). Yg satu lagi datang dan mohon belaskasihan, bos kasihandan dia dibebaskan. Ketika bos nagihutang yg9org terus dituntut, tapi yg1 tidak krn bos sudah merubah surat utangnya.
AntiobamA
Reply| 11 Dec 2013 21:15:07
@SUPER BABI dkk.
Terimakasih atas jasa-jasa Babi Brotherhood sekalian. Tanpa kuas bulu kalian, semua masjid tidak elok dipandang, tidak juga vihara, pura atau pun gereja. Semua umat berhutang budi pada kalian.

Salam Babi!
No-Babi No-Happy!
SUPER BABI
Reply| 11 Dec 2013 15:14:42
Mark dan orang Muslim ngga pernah pakai Vaksin sejak kecil....................Luar Biasa Dustanya................... Babi diharamkan dan SUNAT itu adalah tradisi Bangsa Yahudi yang berasal dari Taurat. Jadi jelas sudah Nabi anda fotocopy tradisi Yahudi. Jangan marah kalau ketahuan belangnya........Ibarat anak sekolah, sudah ketahuan nyontek masih koar - koar........harusnya anda malu dan minta maaf.........................
abs
Reply| 11 Dec 2013 00:28:57
@Bert
Bro, kalo lo tanya apa istri itu termasuk barang /benda ke muslim, ya pasti muslim bakal bilang istri itu benda/barang. Contohnya aj nih ya, istri soleha itu adalah sebaik-baiknya PERHIASAN suami di dunia.
Mark Randall Wolford
Reply| 10 Dec 2013 20:22:32
@SUPER BABI
Mark, kalau menurut Muslim Taurat itu salah mengapa Nabi mu MENJIPLAK nya ( Bukti banyak sekali isi yang sama dengan TAURAT sejak jaman ADAM ).
--------------------------------------------
Lu ini ngomong apa buang angin, percaya dg kitab-kitab adlh bagian dari keimanan saya, coba anda baca Imm 11:7;Jangan makan babi. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamah biak. Dari mana anda tau saya pake vaksin ambil contoh; vaksin volio..he..he..emang lu tau gw pernah pake vaksin volio...jng ngarang2, zaman gw gak ada vaksin-vaksinan.
-------------------------------
Dari pada lu ngoceh gak punya arti mendingan lu jelaskan ayat ini "Jangan makan babi. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamah biak.".
Bert
Reply| 10 Dec 2013 19:29:50
@Mark Randall Wolford

Anda menulis:
He..he..anda gak bisa menjawab, udah akui aja, ajaran kasih..gak ada yg istimewa.

Respons:
Mungkinkah anda bisa memahami keistimewaan ajaran kasih, jika anda berpijak pada ajaran kekejian dan kebencian?

Cobalah anda belajar dulu dari anak SD, Ok!







##########
Babi sudah membongkar kedok ketidak maha tahuan alloh swt.
Alloh swt tidak tau manfaat babi sehingga mengharamkannya, padahal babi sudah berperan sangat besar dalam menghajikan muslim.
Subhanalloh...

+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."



----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
SUPER BABI
Reply| 10 Dec 2013 13:49:19
Mark, kalau menurut Muslim Taurat itu salah mengapa Nabi mu MENJIPLAK nya ( Bukti banyak sekali isi yang sama dengan TAURAT sejak jaman ADAM ). Islam baru ada tahun 600 M................ MARK , kamu belum jawab, bagaimana membersihkan darahmu yang sudah tercemar Vaksin Babi sejak kecil ?????????? Artinya kamu adalah manusia HARAM
Mark Randall Wolford
Reply| 10 Dec 2013 13:47:09
@Bert
Huahahahaha...
Saya yakin 100% anda belum belajar dari anak SD, karena kebodohannya masih dipelihara terus..
Coba anda tanyakan ke anak SD apakah "istri" itu termasuk barang/benda?
---------------------------------------------
He..he..anda gak bisa menjawab, udah akui aja, ajaran kasih..gak ada yg istimewa.
Bert
Reply| 10 Dec 2013 08:46:49
@Mark Randall Wolford

Anda menulis:
Dan jangan lupa Mat.5:40 Dan kepada orang yang hendak mengadukan engkau karena mengingini bajumu, serahkanlah juga jubahmu. He..he..kalo kepergok orang yg sedang meniduri isteri mu di rumahmu..katakan kepada orang yg meniduri isteri mu, mas sekalian ambil rumah ku..wkkwkwkwkwkwwkwk....

Respons:
Huahahahaha...
Saya yakin 100% anda belum belajar dari anak SD, karena kebodohannya masih dipelihara terus..
Coba anda tanyakan ke anak SD apakah "istri" itu termasuk barang/benda?

Sudah berulangkali saya katakan belajarlah dari anak SD agar anda tidak menunjukkan kebodohan demi kebodohan yang sangat memalukan.
Atau anda sangat bangga dengan kebodohan yang anda tunjukkan???
Astaghfirullah....










##########
Babi sudah membongkar kedok ketidak maha tahuan alloh swt.
Alloh swt tidak tau manfaat babi sehingga mengharamkannya, padahal babi sudah berperan sangat besar dalam menghajikan muslim.
Subhanalloh...

+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."

----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.
Bert
Reply| 10 Dec 2013 08:46:45
@Mark Randall Wolford

Anda menulis:
Dan jangan lupa Mat.5:40 Dan kepada orang yang hendak mengadukan engkau karena mengingini bajumu, serahkanlah juga jubahmu. He..he..kalo kepergok orang yg sedang meniduri isteri mu di rumahmu..katakan kepada orang yg meniduri isteri mu, mas sekalian ambil rumah ku..wkkwkwkwkwkwwkwk....

Respons:
Huahahahaha...
Saya yakin 100% anda belum belajar dari anak SD, karena kebodohannya masih dipelihara terus..
Coba anda tanyakan ke anak SD apakah "istri" itu termasuk barang/benda?

Sudah berulangkali saya katakan belajarlah dari anak SD agar anda tidak menunjukkan kebodohan demi kebodohan yang sangat memalukan.
Atau anda sangat bangga dengan kebodohan yang anda tunjukkan???
Astaghfirullah....










##########
Babi sudah membongkar kedok ketidak maha tahuan alloh swt.
Alloh swt tidak tau manfaat babi sehingga mengharamkannya, padahal babi sudah berperan sangat besar dalam menghajikan muslim.
Subhanalloh...

+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."

----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.
Mark Randall Wolford
Reply| 09 Dec 2013 23:11:45
@SUPER BABI
Mark, kitab suci mu itu jiplakan Taurat, jadi jangan sok pintar.................Udah Jiplak masih sok lagi.......... Ngga mungkin Allah Kirim Malaikat untuk Ngulangin Pelajaran yang sudah ada di Taurat..
---------------------------
Ngga mungkin Allah Kirim Malaikat untuk Ngulangin Pelajaran yang sudah ada di Taurat..tau dari mana kamu, emangnya lu pernah ngomong dengan Tuhan, dan dengar pernyataan bahwa di tak lagi mengulangi pelajaran yg sudah ada di hk torat. Kasih jawaban yg cerdas dikitlah kalo perlu komentar mu didukung dng dalil dalil yg bersumber dari alkitab, bukan komentar liar seperti di atas.
Mark Randall Wolford
Reply| 09 Dec 2013 23:05:11
@ismail
Torat tidak bisa menyelamatkanmu, hanya sekedar menuntut. Saya sudah tidak berada dibawah Torat, saya dinyatakan bersalah oleh Tuhan jika saya tidak mengasihi Allah dan sesama saya. Jadi kematian Yesus membebaskan saya dari Torat dan membawa saya dalam hukum kasih. Torat tidak dibatalkan, tetapi digenapi dalam Yesus.
--------------------------------------
He..he..suatu aturan yg subtansinya tidak lagi mengikat, apa beda dg dibatalkan bro. Diayat mana Yesus bersabda kalo kematiannya adalah membebaskan diri kalian dari HK Torat, Ambigu sekali Tuhan mu, satu ayat dimengatakan Lukas 16:17 Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.
JANGAN GITU AH
Reply| 09 Dec 2013 22:51:39
@Mark Randall Wolford

Kamu tahu apa sih konsekuensi dari pelanggaran terhadap hukum Taurat?
Taurat sendiri sesungguhnya memiliki arti "HUKUM". Menuliskan "hukum Taurat" sebenarnya mubazir karena bila diterjemahkan jadi "hukum HUKUM". Jadi lebih tepat disebut TAURAT saja.

Taurat adalah terdiri dari 10 hukum Pokok, empat pertama diposisikan dalam hubungannya secara vertikal terhadap Tuhan, enam lainnya ditujukan berkenan dengan hubungan antar manusia.

Taurat merupakan hukum yang sangat keras disebabkan pelanggaran salah satu dari butir-butir hukum tersebut dapat berakibat pelanggarnya boleh dihukum MATI!

MEMPERCAYAI ILAH LAIN DIGANJAR HUKUMAN MATI
MELANGGAR SABAT PADA BUTIR KE 4 DIGANJAR HUKUMAN MATI
MENCURI, ZINAH DIGANJAR HUKUMAN MATI
BAHKAN HINGGA MENGINGINKAN MILIK ORANG LAIN JUGA TIDAK LUPUT DARI HUKUMAN MATI!

SECARA KESELURUHAN TAURAT MENUNTUT HUKUMAN MATI BAGI PELANGGARNYA!

Yesus berkata suatu ketika, "Marilah kepadaku hai kamu yang letih lesu dan berbeban berat, aku akan memberikan kelegaan kepadamu dan kuk yang kupasang pun ringan."

Apakah anda mengerti ucapan Yesus tersebut?? Secara tersirat Yesus menyebut taurat itu beban berat yang tidak mungkin ditanggung manusia karena konsekuensinya berat.

Jika tidak ada yang sanggup memikul kuk Taurat tersebut, lalu siapa yang bertanggung jawab memenuhi konsekuensi tadi? Apakah Mark Randal bersedia dengan senang hati dihukum mati hanya karena alpa menjalankan hukum Sabbat Yahudi satu kali saja? Apakah Mark Randall bersedia dihukum mati hanya karena ketidak pahaman atas perintah Tuhan agar jangan mengikuti sembahan negeri Arab bernama samaran Allah swt?

Kalau tidak bersedia, dengan apa kamu dapat menyelamatkan diri dari penghukuman Taurat?

Silakan direnungkan!
JANGAN GITU AH
Reply| 09 Dec 2013 21:46:28
@Mark Randall Wolford
Yesus ditenggarai oleh para Ahli Taurat telah melanggar hukum Sabbat, salah satu dari 10 asas hukum yang diterima musa. Pelanggaran Yesus tersebut terekam dalam suatu peristiwa penyembuhan orang lumpuh. Yesus juga ditenggarai melanggar hukum taurat oleh para ahli Taurat ketika membiarkan para muridnya memetik gandum di hari Sabbat!

Apakah perkara babi ini lebih penting dari pada perkara hukum Sabbat bagi Yesus? Jika hukum Sabbat saja dipandang sebagai hukum yang membelenggu rasa belas kasihan manusia ke pada manusia lain, apa lagi dalam perkara haram halal babi, sudah jelas Yesus akan dipastikan memandang masalah ini hanya sebuah kuk yang tidak perlu dipasang ke tengkuk manusia! Itu sebabnya Yesus mengatakan: "Bukan apa yang masuk kedalam mulut yang menajiskan orang, melainkan apa yang keluar dari mulut, yang berasal dari hati seeoranglah yang menajiskan orang itu." Bukan berarti Yesus hendak memandang sebelah mata terhadap aturan Taurat, melainkan agar orang dapat menimbang apa yang baik dan berguna dan apa yang tidak berguna.

Jangan oleh berbagai dalil-dalil yang memberatkan menyebabkan manusia kehilangan rasa berbelas kasih terhadap manusia lain. Yesus sudah membuktikan ucapan-Nya secara tidak langsung dengan munculnya kasus vaksin babi dan unsur-unsurnya yang tidak luput pada obat-obat lain. Muslim menjadi kehilangan kepedulian terhadap orang sakit yang membutuhkan obat penyembuh dan melarang mengkonsumsi jika tidak bersertifikat hanya karena diduga mengandung unsur babi. Muslim lebih perduli memenuhi perintah syariah ketimbang kesembuhan saudara muslim yang membutuhkan obat-obatan.

Semestinya muslim merenungkan ucapan Yesus itu baru berbusa-busa menjual kecap basinya!

Pemikiran muslim memang masih statis di abad ke 7 hingga hari ini!
JANGAN GITU AH
Reply| 09 Dec 2013 21:31:47
@Mark Randall Wolford

Kamu tahu gak, atau pernah baca tidak jika Yesus melanggar hukum Taurat butir ke 4 yang memerintahkan orang Yahudi agar tidak boleh mengerjakan apapun pekerjaan mereka pada hari Sabbat?

Padahal hari Sabbat Yahudi adalah merupakan perintah yang tercantum dalam 10 perintah pokok dalam log batu yang tidak boleh dilanggar oleh siapa pun?

Adakah perintah pengharaman babi tercantum dalam 10 perintah Tuhan yang diterima Musa di G Sinai??
Mark Randall Wolford
Reply| 09 Dec 2013 20:44:00
@mark randal
@mArk randall idiot
Dasar tolol...muhammad itu maniak sex
Alloh swt itu germo....
Uda ngerti tolol!!!!
--------------------
Cara orang yg mengagung-agungkan nilai kasih menanggapi komentar, dengan cara menipu dan jiplak nama gw. Diskusilah yg sopan bro, mari tunjukan hukum kasihmu. Ingat Tuhan Yesus mu yg 100% manusia dan 100% Allah mengajarkan Mat.5:39 Tetapi Aku berkata kepadamu: JANGANLAH KAMU MELAWAN ORANG YANG BERBUAT JAHAT KEPADAMU, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu. Matius 22 22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Dan jangan lupa Mat.5:40 Dan kepada orang yang hendak mengadukan engkau karena mengingini bajumu, serahkanlah juga jubahmu. He..he..kalo kepergok orang yg sedang meniduri isteri mu di rumahmu..katakan kepada orang yg meniduri isteri mu, mas sekalian ambil rumah ku..wkkwkwkwkwkwwkwk....
Fetching more Comments...
↑ Back to Top