Blog / Ulama Muslim Memberi Nasehat Bagaimana Berbohong Tentang Islam

Orang Muslim itu berkata kepadanya,”Engkau sekarang telah menjadi seorang Muslim. Jika engkau minum alkohol, maka kami akan menjatuhimu hukuman sebagaimana yang berlaku bagi orang Muslim yang minum alkohol. Dan jika engkau meninggalkan Islam, kami akan membunuhmu!”

 

 

Saksikan Videonya di SINI

 

 

 

Ulama Mesir Mahmoud Al-Masri (Al-Nas TV, Mesir 10 Agustus 2009)

 

 

 

Saudara-saudaraku terkasih

 

Kita ingin bertobat

 

Dan kita ingin mengajak dengan tangan kita orang-orang yang belum bertobat.

 

Kita harus merasa kasihan kepada mereka.

 

Demi ALLAH, kita tak boleh bersikap keras terhadap mereka.

 

Orang-orang ini sedang sakit, dan mereka adalah orang-orang berdosa.

 

Kita harus merasa kasihan kepada mereka, dan kita harus memperdulikan mereka.

 

Kita harus bertindak seperti para dokter ketika mereka tengah merawat orang sakit.

 

Kita harus mempedulikan mereka dan merasa sangat kasihan terhadap mereka.

 

Dan mengusahakan cara apapun yang memungkinkan untuk membuat mereka menjadi orang-orang yang bertobat.

 

Saya ingin menceritakan pada anda sebuah kisah yang sangat menarik.

 

Suatu ketika ada seorang Muslim yang hidup bertetangga dengan seorang Yahudi.

 

Orang Muslim ini melihat bahwa orang Yahudi itu punya hati yang baik.

 

Dan orang Muslim ingin menemukan sebuah cara bagaimana mengajak tetangganya orang Yahudi itu agar ia mau memeluk Islam.

 

Jadi ia pergi kepada tetangganya itu dan bertanya: “Apakah engkau merasa membutuhkan Islam?” “Mengapa engkau tidak menjadi seorang Muslim?”

 

Orang Yahudi itu menjawab: “Satu-satunya hal yang menghalangiku untuk menjadi seorang Muslim adalah karena aku sangat suka minum alkohol.”  “Jika tidak demikian, aku sudah menjadi seorang Muslim bertahun-tahun yang lalu.” “Tapi satu-satunya yang mencegahku adalah bahwa aku ini seorang alkoholik.”

 

 

Lalu orang Muslim itu pun mulai membuat sebuah siasat.

 

Ia berkata kepada tetangganya yang orang Yahudi itu: “Tak ada masalah – jadilah seorang Muslim dan engkau dapat terus minum alkohol.”

 

Tentu saja orang Muslim itu tidak memaksudkan demikian.

 

Tapi ia berkata kepadanya: “Tak ada masalah – jadilah seorang Muslim dan engkau dapat terus minum alkohol.”

 

Lalu orang Yahudi itu berkata: “Baiklah kalau begitu”

 

Kemudian orang Yahudi itu mengucapkan syahadat, “Aku bersaksi tak ada Tuhan selain ALLAH, dan Muhammad itu adalah Utusan ALLAH.”

 

Orang Muslim itu berkata kepadanya,”Engkau sekarang telah menjadi seorang Muslim. Jika engkau minum alkohol, kami akan menjatuhimu hukuman sebagaimana yang berlaku bagi orang Muslim yang minum alkohol. Dan jika engkau meninggalkan Islam, kami akan membunuhmu!”

 

Maka orang Yahudi itu tetap menjadi seorang Muslim dan ia pun tak pernah minum alkohol lagi.

 

Seperti inilah siasat (tipu daya) yang baik, yang telah dipraktikkan oleh orang Muslim yang baik itu.

 

 

 


Add a Comment
| 75
Tirta Nata
Reply| 19 Apr 2015 09:28:40
Cobalah berdiskusi dengan sehat, jangan terlepas dari topik pembicaraan/ diskusi. Jangan menyangkut-pautkan agama/kepercayaan lain. Saya luruskan masalahnya," Benarkah Allah swt, menciptakan bintang sebagai pelempar seta?" Kalau anda tidak tahu jangan ikut komentar, berakibat salah paham. Jelaskan secara obyektip. Kalau tidak benar, mengapa hal tersebut tertulis dala Al Qur'an? Timbul pertanyaan, " Benarkah Al Qur' an merupakan firman Allah swt?" Kalau memang benar firman Allah swt, "Mengapa bisa ada yang salah (tidak benar) tentang penciptaan bintang?" Jelaskan jangan berbelit dan tidak usah menyangkut-pautkan agama lain (Kristen), dan jangan di pindah topik yang melebar ke mana-mana. Kalau urusan agama Kristen tanyakan kepada ahlinya. Terima kasih.
Togar
Reply| 20 Mar 2014 03:53:26
Bagi saudara yang kritis terhadap agama itu baik tetapi seharusnya kita harus kritis menemukan jalan kebenaran...memastikannya...karena hidup hanya sekali...memastikan kebenaran ketika hidup itulah kebenaran yang sejati....Musuh Manusia dan ALLah adalah iblis ......Adam manusia pertama tertipu karena terikut bujukan istrinya yang telah ditipu iblis sehingga dia berdosa=upah dosa adalah maut=neraka.....diusir dari taman eden.....Oleh karena kasih ALLAH maka DIA inkarnasi jadi manusia 100%manusia dan 100% yang dilahirkan dari ROH ALLah kepada prawan maria....bisa ...bisa karenaFirmanNya "Karna begitu besar kasih ALLAH akan dunia ini maka diberikanNya AnakNya yang tunggal agar tidak binasa malah beroleh hidup yang kekal....Atau FirmaNYA menjamin "AKU(yesus)lah jalan kebenran dan hidup,tidak ada sampai kepada Bapa kalau tidak melalui AKU(Yesus)....Anak Allah disini artinya ALLAH yang menjadi manusia..Allah bapa artinya ALLah surgawi dan Allah ROH Kudus artinya Allah berkuasa...jadi Allah itu satu yang membedakanNya adalah karyaNya pada kita....sama dengan anak kunci atau nak kapal bukan berarti kunci beranak..FirmanNya lagi "bukan orang yang berkata TUHAN..Tuhan yang masuk surga tetapi orang yang mendengar FirmanNya Yesus dan melakukanNya....Jelaskan Kita harus percaya pada YESUS menerima Dia sebagai Tuhan dan Yurus Selamat serta mngikuti Firmannya yang kasih contoh :jangan membunuh,berdusta,sabar dll......apakah kamu percaya itu...jika tidak kamu harus brtanya padaNya ...Pada Yesus itu...sebab FirmaNya berkata Carilah Tuhan selagi kita hidup selagi kita ada....Saudara ketika kita kita meninggal kita tidaka ada lagi waktu membuktikan kebenran..karena kita sudah dihakimi mau kesorga apa ke nereka.....jadi hari nini ketika kita dibumi kita harus menguji apa yang lurus dan benar....yaitu percaya Pada Yesus dan bertanya padaNya apakah Dia benar Tuhan apa tidak.....Jika Dia rela mati dikayu salib oleh kasihNya maka Yesus akan menjawabmu dan meneguhkan buktiNya padamu bahwa Dia ALLAH........ujilah......biar kita puas dan kita tidak tertipu iblis sama dengan si adam...........Aku berdoa biarlah kasih Bapa surgawi yang aku kenal dalam nama Yesus menjamah hatimu.....GBU
cahyo
Reply| 18 Mar 2014 08:21:29
@sandy
wrote: Bintang sbgai alat pelempar setan adalah pergambaran hal dimana manusia hrs mengkaji ayat ini lebih dalam karena Al Qur'an adalah Kitab Tuhan yg Maha Pintar, tdk semudah anda membaca Koran lalu mengartikannya.

respon:
oleh karena itu, tolong anda jelaskan bagaimana bisa bintang (kasat mata) dijadikan alat pelempar setan (tidak kasat mata)? apa bintang itu termasuk ghoib seperti yg dibilang @shock?
cahyo
Reply| 18 Mar 2014 08:15:24
@sandy
wrote: Setan mencuri berita langit dari para malaikat langit. Lalu ia akan meneruskannya pd tukang ramal guna menipu daya manusia yg percaya pd ahli Nujum yg bekerja sm dengan Setan (sdng dlm Hadist dilarang).

respon:
berita apa yang yang dicuri setan dari malaikat? bagaimana anda tahu bahwa berita yang dicuri itu diteruskan ke tukang ramal? anda tukang ramalkah? bukankah Tuhan itu maha tahu, bagaimana mungkin setan bisa mencuri berita langit? pasti ketahuan Tuhan yang maha tahu sebelum bisa mencuri.

wrote:
Akan tetapi, Allah senantiasa menjaga langit dgn percikan api yg lepas dr bintang, maka binasalah para pencuri berita langit tersbt. Berita langit yg setan tersebut curi sngt sedikit sekali.

respon:
Apa dasar anda mengatakan Allah senantiasa menjaga langit dgn percikan api yang lepas dr bintang? apa itu opini anda sendiri?
bagaimana anda tahu setan itu binasa karena percikan api dr bintang? bukankah di keyakinan anda, setan diciptakan dari api? api (percikan dr bintang) ketemu api (setan dari api) bagaimana bisa membinasakan?? bisa menjelaskan lebih lanjut?
cahyo
Reply| 18 Mar 2014 07:55:40
@sandy
wrote: “Sesungguhnya Allah hanyalah menciptakan bintang utk 3 tujuan: [1] sbgai hiasan langit dunia, [2] sebagai pelempar setan, & [3] sbgai penunjuk arah. Barangsiapa yg meyakini fungsi bintang selain itu, maka ia berarti tlh ber-kata2 dgn pikirannya semata, ia tlh mendapatkan nasib buruk, menyia-nyiakan agamanya (berkonsekuensi dikafirkan) & telah menyusah-nyusahkan berbicara yg ia tdk memiliki ilmu sm sekali.”

respon:
apa itu opini anda? dasar pendapat anda itu apa? bisa berikan link sumber data dan penjelasan lebish lanjut?
sandy
Reply| 17 Mar 2014 11:50:53
(Sambungan)

(QS. An Nahl: 16).
“Dan (Dia ciptakan) tanda-tanda (penunjuk jalan). Dan dengan bintang-bintang itulah mereka mendapat petunjuk.”

Bila orang kafir mengkaji ... maka hasilnya :
Bintang tdk-lah dpt memberikan petunjuk karena bintang tdk dpt bicara.

Namun bila Muslim mengkaji ... maka hasilnya :
Allah menjadikan bagi para musafir atau para pelaut dsb tanda2 yg mereka dpt gunakan sbgai petunjuk di bumi & sbgai tanda2 di langit untuk dijadikan arah (tujuan).
sandy
Reply| 17 Mar 2014 11:07:23
Kajian Surat al-mulk ayat 5 :
"Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala."

“Sesungguhnya Allah hanyalah menciptakan bintang utk 3 tujuan: [1] sbgai hiasan langit dunia, [2] sebagai pelempar setan, & [3] sbgai penunjuk arah. Barangsiapa yg meyakini fungsi bintang selain itu, maka ia berarti tlh ber-kata2 dgn pikirannya semata, ia tlh mendapatkan nasib buruk, menyia-nyiakan agamanya (berkonsekuensi dikafirkan) & telah menyusah-nyusahkan berbicara yg ia tdk memiliki ilmu sm sekali.”

Setan mencuri berita langit dari para malaikat langit. Lalu ia akan meneruskannya pd tukang ramal guna menipu daya manusia yg percaya pd ahli Nujum yg bekerja sm dengan Setan (sdng dlm Hadist dilarang). Akan tetapi, Allah senantiasa menjaga langit dgn percikan api yg lepas dr bintang, maka binasalah para pencuri berita langit tersbt. Berita langit yg setan tersebut curi sngt sedikit sekali.
Inilah ayat dimana Setan dari Golongan Jin Berkata :
(QS. Al Jin: 9-10).
“Dan sesungguhnya kami dahulu dpt menduduki beberapa tmpt di langit itu utk mendengarkan (berita2Nya). Tetapi sekrng barang siapa yg (mencoba) men-dengar2-kan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yg mengintai (untuk membakarnya). Dan sesungguhnya kami tdk mengetahui (dengan adanya penjagaan itu) apakah keburukan yg dikehendaki bagi orang yg di bumi ataukah Tuhan mereka menghendaki kebaikan bagi mereka.”

Bila Anda yg tdk mempercayai Statement diatas karena diluar pikiran logika lalu mengapa anda percaya adanya setan ? Bukankah keberadaan setan diluar logika pula ?

Bintang sbgai alat pelempar setan adalah pergambaran hal dimana manusia hrs mengkaji ayat ini lebih dalam karena Al Qur'an adalah Kitab Tuhan yg Maha Pintar, tdk semudah anda membaca Koran lalu mengartikannya.

(Bersambung)
cahyo
Reply| 14 Mar 2014 13:30:41
@shock
anda menulis:
@cahyo
Bintang bisa dibilang ghoib lho! Emang udah ada yg pernah sampai bintang? Sampai bulan aja masih ngos-ngosan,hee.. Hal2 ghoib manusia hanya diberi pengetahuan sedikit, yg pasti kita harus beriman kepada hal2 yg ghoib..!

jawab:
haaa.. kata anda bintang bisa di bilang ghoib??? dasar pendapat anda itu apa, pak? apakah karena belum ada manusia atau sesuatu yang bisa mendarat di bintang sehingga anda katakan bintang itu ghoib? apakah anda bisa menjelaskan lebih lanjut?
------
anda menulis:
Bintang itu gede banget kan? Siapa yg tau kalau syaitan2 yg suka menembus langit berusaha mencuri2 informasi dari malaikat2 itu sebesar bintang? Only God knows masbro...

jawab:
anda percaya kan Tuhan itu Maha tahu? bagaimana mungkin setan yang kata anda suka menembus langit bisa mencuri informasi dari malaikat tanpa diketahui Tuhan? bukti dari mana anda bisa mengatakan setan suka menembus langit berusaha mencuri info dari malaikat? anda mengarang?

saya udah katakan juga pada anda, manusia memang kebanyakan gak tahu ukuran setan. tapi ada manusia yang tahu ukuran setan yaitu dukun-dukun, paranormal, juga orang yang ditakuti setan dengan penampakan. anda tanya aja mereka. atau anda lihat acara "dunia lain" di TV bagaimana komen orang yang ikut acara "dunia lain" ketika ada setan sedang menampakkan diri. gak ada setan yang sebesar bintang pak. terus bagaimana mungkin setan yang tak kasat mata dilempar bintang yang kasat mata?
USTADZ MENJAWAB
Reply| 13 Mar 2014 21:43:15
TIDAK HERAN-1:
Saya melayani di Papua, dan menemukan bhw Ustadz Islam juga MEMBOLEHKAN penduduk Papua asli makan babi agar bisa masuk Islam.
Baru belakangan disampaikan bhw babi itu haram!

TIDAK HERAN-2:
Ustadz Islam juga berkata spt Nabinya:
TIDAK ADA PAKSAAN BERAGAMA DALAM ISLAM.
Setelah masuk Islam baru dikasi tahu bhw
ISLAM MENGHARUSKAN SI MURTAD DIBUNUH!
shock
Reply| 13 Mar 2014 20:14:37
@cahyo
Bintang bisa dibilang ghoib lho! Emang udah ada yg pernah sampai bintang? Sampai bulan aja masih ngos-ngosan,hee.. Hal2 ghoib manusia hanya diberi pengetahuan sedikit, yg pasti kita harus beriman kepada hal2 yg ghoib..!

Bintang itu gede banget kan? Siapa yg tau kalau syaitan2 yg suka menembus langit berusaha mencuri2 informasi dari malaikat2 itu sebesar bintang? Only God knows masbro...
shock
Reply| 13 Mar 2014 20:04:55
@cahyo
Bintang bisa dibilang ghoib lho! Emang udah ada yg pernah sampai bintang? Sampai bulan aja masih ngos-ngosan,hee.. Hal2 ghoib manusia hanya diberi pengetahuan sedikit, yg pasti kita harus beriman kepada hal2 yg ghoib..!

Bintang itu gede banget kan? Siapa yg tau kalau syaitan2 yg suka menembus langit berusaha mencuri2 informasi dari malaikat2 itu sebesar bintang? Only God knows masbro...
ikben
Reply| 13 Mar 2014 19:39:29
To shock:
Bintang = kasat mata, benda padat dan dapat lebih besar dari bumi (menurut penelitian)
Setan = tidak kasat mata (roh) dan tidak diketahui bentuknya.
Pertanyaan: "Kami" itu siapa yang melempar setan (tidak kasat mata) dengan bintang (kasat mata)?.
cahyo
Reply| 13 Mar 2014 13:23:03
@shock
Anda menulis:
@cahyo
"al-mulk:5:
"Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala."
Bintang2 tsb maksudnya yg bertebaran di langit yg terlihat oleh kasat mata?

Iya betul bintang2 itulah maksudnya, emang kenapa? Gak percaya? Belum saatnya manusia diberi pengetahuan ttg itu tapi suatu saat penelitan dan teknologi masa depan bisa membuktikan itu tenang aja...

jawab:
dari jawaban anda membuktikan bahwa quran bukan wahyu Allah. penelitian dan teknologi masa depan bisa membuktikan apa hubunganya dgn bintang dipake alat pelempar setan? sampai kiamat tidak akan bisa membuktikan. kenapa? karena setan itu ghoib, sedang bintang2 itu benda nyata. apa seperti lempar jumroh waktu haji itu ya? setan dilempari batu terus lari terbirit-birit. pikirrr...

anda menulis:
Untuk saat ini cukuplah beriman, kita main teori aja kenapa bintang2 itu banyak sekali tak terhingga? Karena jumlah syaitan memang tidak terhingga dan bentuk/besar asli syaitan siapa yg tau kalau ternyata sebesar gunung? Atau sebesar bintang???

jawab:
anda jangan main teori di sini. anda sdg menjawab pertanyaan yng berhubungan dgn ayat quran, jgn berteori. anda harus menjelaskan secara logis yang didukung referensi yang sahih. kebenaran quran anda dipertaruhkan.
Dari mana anda tahu jumlah setan itu tak terhingga? memang anda sudah pernah hitung atau punya referensi sahih? tentang besarnya setan memang tidak semua orang tahu, kecuali orang yang pernah berhubungan dgn setan yaitu dukun-dukun, paranormal atau orang yang pernah ditakuti setan dgn penampakan. tapi setan tidak akan sebesar gunung atau bintang seperti yang anda katakan. coba anda cari di google " ukuran bintang dibanding bumi atau matahari". coba anda pikir bintang (misal: antares) yang begitu besar luar biasa dibanding bumi dipake lempar setan. setannya sebesar apa, pakk?
shock
Reply| 12 Mar 2014 17:20:23
@cahyo
Anda menulis:
"al-mulk:5:
"Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala."
Bintang2 tsb maksudnya yg bertebaran di langit yg terlihat oleh kasat mata?

Iya betul bintang2 itulah maksudnya, emang kenapa? Gak percaya? Belum saatnya manusia diberi pengetahuan ttg itu tapi suatu saat penelitan dan teknologi masa depan bisa membuktikan itu tenang aja...
Untuk saat ini cukuplah beriman, kita main teori aja kenapa bintang2 itu banyak sekali tak terhingga? Karena jumlah syaitan memang tidak terhingga dan bentuk/besar asli syaitan siapa yg tau kalau ternyata sebesar gunung? Atau sebesar bintang???

Manusia hanya tau sedikit tapi Alloh Maha Tau!
sandy
Reply| 12 Mar 2014 17:05:12
@ Para pengikut PAULUS
Sampai saat ini blm ada yg menjawab pertanyaan2 saya. Coba kita buktikan, pasti akan timbul pertanyaan (Bukan jawaban) & itulah bukti bahwa tdk ada yg bs menjawab.
1. (Lukas 2:21).
“Dan ketika genap delapan hari & ia harus di-SUNAT-kan, ia diberi nama Yesus, yaitu nama yg disebut oleh malaikat sebelum ia dikandung ibu-Nya.”
- Pertanyaan : Mengapa hanya Islam yg menjalankan ?
2. (Yohanes 19:4)
“Mereka mengambil mayat Yesus, meng-KAFANI-nya dgn kain lenan & membubuhinya dgn rempah-rempah menurut adat orang Yahudi bila menguburkan mayat.”
- Pertanyaan : Mengapa hanya Islam yg memakamkan Jenazah dgn cara seperti Isa Al Masih ?
3. (Matius 22:36-37)
“Guru, hukum manakah yg terutama dalam hukum taurat?” Jawab Yesus kepadanya : “Kasihanilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu & dgn segenap jiwamu & dengan segenap akal budimu.”
- Pertanyaan : Bila Yesus Tuhan mengapa dia tdk berkata “Kasihanilah Aku Tuhan-mu ? Mengapa harus mengkasihani Allahmu, siapa Allahmu ?
4. (Matius 24:36)
“Tetapi tentang hari & saat itu tdk seorangpun tahu , malaikat-malaikat di sorga tidak, & Aku pun tdk, hanya Bapa sendiri.”
- Pertanyaan : Bila Yesus Tuhan, mengapa dia tdk mengetahui hari kiamat ? Lalu siapa Bapa yg dimaksud yg lebih tahu ttg hari kiamat ?
5. (Matius 2:6)
“Dan engkau Betlehem, tanah Yehuda, engkau sekali-kali bukanlah yg terkecil di antara mereka yg memerintah Yehuda, karena dari padamulah akan bangkit seorang pemimpin, yg akan menggembalakan umatKu Israel.”
- Pertanyaan : Apakah anda Orang Israel ?
6. (Yohanes 14:28)
“Kamu tlh mendengar, bahwa aku tlh berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi aku, kamu tentu akan bersukacita Karena aku pergi kpd Bapa Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada aku.”
-Pertanyaan : Bila Yesus adalah Tuhan, mengapa Bapa lebih besar ? Lalu siapa Bapa ?
shock
Reply| 11 Mar 2014 20:21:41
@JANGAN GITU AH

Hahahaaa...maksa banget kalo bilang islam penyembah berhala, org2 yg spt anda saja yg percaya wong sudah dibutakan mata dan hatinya serta ditutup pendengarannya!
JANGAN GITU AH
Reply| 10 Mar 2014 18:57:31
@shock
lanjutan (3)
Kabah pusat energi dunia? Waw...guyonan tukang hayal kamu percaya! Suka dikibuli ustad kan?? Makanya kamu percaya saja dengan cerita hoax ala Islam, wong kamu muslim...ya tentu kamu senang dikibulin habis-habisan. Iya nggak?

Tuhan yang anda sembah itu berhala Hajar Aswad bukan Tuhan yang sesungguhnya. Itu cuma kibulan Muhammad! Saya juga bisa bilang Panjul adalah tuhan yang menciptakan alam semesta dan menurunkan kitab pada nabinya Paijo. Apa susahnya? Apakah jika ada orang mengklaim seperti itu anda langsung percaya? Pastinya tidak! Tentu harus ada bukti-bukti kongkrit yang dapat dikonfirmasi apakah Panjul itu benar-benar Tuhan atau tidak!

Sebagai bahan renungan buat anda yang suka menelan hoax Muhammad, saya hendak bertanya. Jika Allah swt (Tuhan Islam itu) benar-benar Tuhan yang menciptakan alam semesta maka dia punya kuasa yang besar. Ia tidak akan tergantung pada satu pribadi bernama Muhammad. Sekali pun Muhammad sudah tiada, tentu Allah swt harus mampu pula meneruskan aktivitasnya dalam mengirimkan firmannya kepada penerus Muhammad! Nyatanya apa? Allah swt hanya dikenal dalam masa hidupnya Muhammad ketika ngaku jadi nabi. Setelah kematian Muhammad, Allah swt serta merta lumpuh dan kehilangan kemampuan berfirman!

Jangan bilang karena Muhammad nabi terakhir. Itu hanya pernyataan sesat yang ingin memenjarakan kekuasaan Tuhan. Karena ketika Muhamamd atau muslim mengatakan alasan itu, berarti Muhammad dan muslim telah mencopot semua kekuasan Allah swt dan membunuhnya!

Renungkanlah, jika Allah swt itu tuhan yang maha kuasa, ia tidak perlu tergantung hanya pada satu manusia, Muhammad. Dan fakta bertentangannya ternyata Allah swt mati dengan matinya Muhammad! Ia tidak pernah terdengar lagi cuap-cuap kecuali lewat mulut Muhammad!

Saran ini saya berikan jika anda punya nalar, jika tidak punya, saya mau bilang apa?? Paling saya bisa bilang, "Telan saja tuh semua tipuan Muhamamd!"
JANGAN GITU AH
Reply| 10 Mar 2014 18:42:45
@shock
lanjutan (2)

Nah, ketika Futu Mekah, Muhammad membersihkan 359 berhala dan menghancurkannya, tetapi menyisakan satu berhala yang dipuja pra Islam oleh kaum Quraisy, yaitu batu hitam Hajar Aswad!

Mengapa Muhammad menyisakan satu batu itu, bukankah seharusnya jika ia bukan penyembah berhala, seharusnya Muhammad tidak menyisakan satu pun. Tetapi tentu saja sebagai penyembah berhala, Muhammad tidak dapat melupakan akar kebiasaan nenek moyangnya mengkeramatkan batu tersebut. Ia memiliki ikatan batin dengan sang batu hitam sehingga melestarikan tradisi Pagan dalam Islam yang dia ajarkan pada anda!

Maka ketika anda katakan tidak ada lagi berhala di Kabah, anda salah besar sebab batu hitam HA masih terpampang di sudut kanan bangunan Kabah yang disebut sebagai awal rukun Yemeni (CMII) untuk memulai ritual haji, hingga sekarang. Dan sejak dahulu pun ke 360 berhala bukan berada di dalam Kabah melainkan berkeliling di luar bangunan Kabah. Sementara patung Hubal berada di atas bangunan Kabah!
JANGAN GITU AH
Reply| 10 Mar 2014 18:31:54
lanjutan 1

Dalam ayat quran ada disebutkan tentang ritual lari bolak balik (Sa'i) antara Shafa dan Marwah. Dikatakan tidak berdosa melakukannya karena dianggap sebagai bagian siar Islam. Mengapa dikatakan tidak berdosa jika Islam yang pertama mengajarkannya? Anda pikir sendiri lah supaya anda bisa lebih cerdas bernalar!

Dalam sebuah hadits diceritakan bagaimana beberapa orang dari kaum Anshar bertanya kepada Aisah meminta penjelasan apakah melakukan Sa'i dianggap berdosa apa tidak. Masalahnya, kaum Anshar sebelum menjadi muslim sudah biasa melakukan sa'i ketika mereka masih jadi kaum Pagan. Apa kata Aisha? Aisha mengatakan bahwa Muhammad pernah berkata, tidak berdosa melakukannya karena sa'i juga merupakan siar Islam. Bagi pembaca bernalar tentu akan diliputi tanda tanya, mengapa ritual Pagan dalam berhaji dimasukkan Muhammad dalam sistem kepercayaan yang diajarkannya? Sebab ritual haji sudah dilaksanakan kaum Pagan jauh sebelum Muhammad pun mengaku jadi nabi. Bahkan Muhammad ketika masih bagian dari Pagan, melakukannya juga!

Kalau sampiyan tidak tahu ini, bisa anda memang tidak pernah membaca sejarah Kabah dan riwayat hidup Muhammad. Bisa juga anda pura-pura tidak tahu. Karena itu saya sarankan sebelum bikin komentar, jangan sampai orang-orang lain mengetahui anda tidak punya pengetahuan tentang riwayat Kabah, maka bacalah sejarah Kabah dari buku sejarah yang ditulis Ishaq atau Hisyam!

Sekali lagi saya ingatkan, bicaralah dengan nalar, jangan bicara bagai tong kosong, supaya kamu tidak menambah malu bagi Islam!

Tentang tuduhan anda saya melakukan vonis terhadap anda dan muslim, apakah anda memang tidak mampu menggunakan otak dan nalar? Yang memvonis bukan saya, melainkan kitab tetangga. Ayatnya sudah jelas berkata begitu. Kalau tidak percaya, silakan cari informasi pada kitab tetangga untuk memastikan benarkah adanya tuduhan semacam itu atau tidak.

Kau lihat, adakah muslim bernalar yang berani menanggapi vonis Tuhan kaum Yahudi? Tidak! Yang tak punya nalar, nekad!
JANGAN GITU AH
Reply| 10 Mar 2014 18:31:53
lanjutan 1

Dalam ayat quran ada disebutkan tentang ritual lari bolak balik (Sa'i) antara Shafa dan Marwah. Dikatakan tidak berdosa melakukannya karena dianggap sebagai bagian siar Islam. Mengapa dikatakan tidak berdosa jika Islam yang pertama mengajarkannya? Anda pikir sendiri lah supaya anda bisa lebih cerdas bernalar!

Dalam sebuah hadits diceritakan bagaimana beberapa orang dari kaum Anshar bertanya kepada Aisah meminta penjelasan apakah melakukan Sa'i dianggap berdosa apa tidak. Masalahnya, kaum Anshar sebelum menjadi muslim sudah biasa melakukan sa'i ketika mereka masih jadi kaum Pagan. Apa kata Aisha? Aisha mengatakan bahwa Muhammad pernah berkata, tidak berdosa melakukannya karena sa'i juga merupakan siar Islam. Bagi pembaca bernalar tentu akan diliputi tanda tanya, mengapa ritual Pagan dalam berhaji dimasukkan Muhammad dalam sistem kepercayaan yang diajarkannya? Sebab ritual haji sudah dilaksanakan kaum Pagan jauh sebelum Muhammad pun mengaku jadi nabi. Bahkan Muhammad ketika masih bagian dari Pagan, melakukannya juga!

Kalau sampiyan tidak tahu ini, bisa anda memang tidak pernah membaca sejarah Kabah dan riwayat hidup Muhammad. Bisa juga anda pura-pura tidak tahu. Karena itu saya sarankan sebelum bikin komentar, jangan sampai orang-orang lain mengetahui anda tidak punya pengetahuan tentang riwayat Kabah, maka bacalah sejarah Kabah dari buku sejarah yang ditulis Ishaq atau Hisyam!

Sekali lagi saya ingatkan, bicaralah dengan nalar, jangan bicara bagai tong kosong, supaya kamu tidak menambah malu bagi Islam!

Tentang tuduhan anda saya melakukan vonis terhadap anda dan muslim, apakah anda memang tidak mampu menggunakan otak dan nalar? Yang memvonis bukan saya, melainkan kitab tetangga. Ayatnya sudah jelas berkata begitu. Kalau tidak percaya, silakan cari informasi pada kitab tetangga untuk memastikan benarkah adanya tuduhan semacam itu atau tidak.

Kau lihat, adakah muslim bernalar yang berani menanggapi vonis Tuhan kaum Yahudi? Tidak! Yang tak punya nalar, nekad!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top