Blog / Pakistan: Setiap Tahun 1000 Gadis Dari Kelompok Minoritas Dinikahi Secara Paksa & Dipaksa Masuk Islam

Washington: Setiap tahun diperkirakan ada 1000 perempuan Kristen dan Hindu yang dipaksa masuk Islam dan dipaksa menikahi pria-pria Muslim di Pakistan, demikian sebuah laporan yang dirilis hari Senin lalu.

Berdasarkan sebuah laporan dari Gerakan untuk Solidaritas dan Perdamaian di Pakistan, sekitar 700 dari wanita ini dari kelompok Kristen dan 300 dari kelompok Hindu.

“Masalah yang sebenarnya diyakini jauh lebih besar, karena sejumlah besar kasus tidak dilaporkan atau tidak diproses secara hukum,” kata pihak berwenang.

Gerakan untuk Solidaritas dan Perdamaian (MSP) juga menyarankan agar kasus ini dibawa ke pengadilan setelah melakukan investigasi mendetil mengenai kasus pernikahan paksa dan adanya paksaan masuk Islam yang dialami oleh para wanita dari kelompok minoritas ini.

Komunitas Kristen di Pakistan lebih dari 2 juta orang; itu sama dengan 42 persen dari total jumlah populasi kelompok minoritas, dan kebanyakan dari mereka menetap di Punjab.

Investigasi yang dilakukan oleh MSP juga menemukan kasus-kasus nikah paksa dan paksaan masuk Islam dengan pola berbeda: dimana gadis-gadis Kristen – biasanya berusia 12-25 tahun – diculik, dipaksa masuk Islam, dan dinikahi oleh sang penculik atau pihak ketiga.

Keluarga korban biasanya memberikan laporan atas penculikan atau perkosaan kepada kantor polisi lokal. Tapi penculik, mengatasnamakan gadis yang menjadi korban, memberikan laporan sebaliknya, menuduh keluarga Kristen itu telah melecehkan keinginan si gadis untuk masuk Islam dan dinikahi, juga menuduh keluarga Kristen itu berkonspirasi untuk memurtadkan kembali gadis itu dari Islam.

 

Ketika kasus ini dibawa ke pengadilan, gadis yang menjadi korban diminta untuk memberikan kesaksian apakah ia masuk Islam dan menikah berdasarkan keinginannya sendiri atau bahwa ia telah diculik.

Dalam kebanyakan kasus, gadis-gadis ini tetap tinggal dalam pengawasan penculik ketika kasus hukumnya tengah disidang di pengadilan.

Jika si gadis mengatakan bahwa ia dengan keinginannya sendiri masuk Islam dan tetap ingin mempertahankan pernikahannya, maka kasus ini dianggap selesai tanpa mempedulikan perasaan pihak keluarga. Ketika berada di bawah pengawasan para penculik, gadis yang menjadi korban ini acapkali menjadi obyek pelecehan seksual, perkosaan, dipaksa menjadi pelacur, menjadi korban perdagangan manusia, atau pelecehan domestik lainnya.

 

Faithfreedom.org

 


Add a Comment
| 13
Hana
Reply| 26 Sep 2021 21:07:09
One of the example: https://youtu.be/UfoYXlSM0N8
Daviel
Reply| 15 Apr 2014 23:09:46
@Kevin


baru tau ya mas bro...?? baguslah biar mas bro tau Islam yang sebenarnya gimana....^_^ Tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui. Karena itu apa yang kamu katakan dalam gelap akan kedengaran dalam terang, dan apa yang kamu bisikkan ke telinga di dalam kamar akan diberitakan dari atas atap rumah
Si momad69Aisha
Reply| 11 Apr 2014 14:43:00
Alhayat SAg, MAg. kamu sekarang ngumpet dan tidak berani berkomentar.

Sudah sadar atau belum, bahwa Agamamu itu berperilaku seperti IBLIS?
nabi sange
Reply| 10 Apr 2014 22:12:25
Hanya Islam yang mengajarkan dan mengamalkan kebiadaban secara kaffah.
KyrieEleison
Reply| 10 Apr 2014 18:11:43
Yesus mengatakan : " Kasihilah musuhmu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri".... bagaimanapun juga semua kejadian sudah diperingatkan oleh Yesus. Akan muncul nabi-nabi palsu, dan kamu harus bertahan sampai dengan kesudahannya... "Ampunilah mereka ya Tuhan, karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat". Susah memang kita jadi manusia mengikuti ajaran Yesus, tapi Surga adalah tempat yang KUDUS, untuk itu jadikanlah dirimu Kudus, agar engkau patut bersama dengan DIA di Kerajaan Surga.
Tanpaagama
Reply| 10 Apr 2014 17:05:05
Wahai all of you. Tahukah kalian apa itu taqiyyah?
yaitu kalau muslim ucapkan ayat ini kepada non-muslim:
"Dalam Islam tidak ada paksaan dalam beragama.
untuk-Mu agama-Mu untuk-Ku agama-Ku"
Si momad69Aisha
Reply| 10 Apr 2014 16:31:41
Benar-benar agamanya Alhayat SAg, MAg. ini AGAMANYA SETAN.
Agama Yang Teramat Licik, Busuk, Keji & Jahat.

Orang-orang yang terus saja menjunjungi Agama Keji ini, dan tetap saja berlaku tidak mau mengerti adalah sama dengan PIKIRAN IBLIS.
teduh
Reply| 10 Apr 2014 13:39:16
Untukmu agamamu, untukku agamaku kata Islam! tapi kalau kamu nggak pindah ke islam kupaksa kau dengan cara perkosaan dan penculikan tapi kalau kau masih melawan tetap nggak mau pindah ke Islam maka kubunuh kau!!! buahaaaa.........haaaaaaa ini agama yang dibangga-banggain si alhayat Sag, Mag dan konco-konconya dasar otak ditinggal di semak-semak ya kaya gini nih!!!!
Justin
Reply| 10 Apr 2014 13:18:44
Non muslim Pakistan khususnya umat Hindu meminta visa ke India karena tidak tahan terhadap penghinaan Muslim terhadap umat Hindu (Non Muslim). Harta milik Non Muslim dijarah, dibakar, anak-anak Non Muslim khusunya yang masih masih gadis diculik, dipaksa masuk Islam (mualaf), gadis Non muslim mengalami pelecehan sexual, pemekosaan, penganiyaan, penyiksaan bahkan dijadikan prostitusi. Muslim di Eropa menuntut persamaan hak & kebebasan beribadah (bebas dakwah Islam di Eropa) namun sebaliknya non Muslim di negara Islam Timur Tengah dijadikan Dhimmi budak warga kelas dua.Dikenakan pajak Jizyah yang sangat memberatkan. Pajak Jizyah bentuk penghinaan terhadap Non muslim ditaklukan di negara Islam Timur Tengah.Muslim paling paling pintar berbohong orang-orang Eropa berbondong -bondong masuk Islam (mualaf), orang-orang Eropa masuk Islam karena perkawinan dengan imigran Muslim asal Turki & Maroko.
Muslim banyak di Eropa karena tingkat kelahiran mereka yang tinggi, boleh mempunyai empat istri, & banyak anak.
nabi muhammad gigolo
Reply| 10 Apr 2014 12:09:24
Nabi muhammad kan pelacur laki laki....jadi wajar jika pengikutnya para pelacur juga...kawin sana kawin sini....n*****t sana n*****t ini hahhahaha
jojo
Reply| 10 Apr 2014 11:58:01
Maksaaaa banget !!!
Ini agama kok masih bisa ada yah...
Kuantitas aja dibanyakin, ternyata hasil kawin (4 istri), hasil paksa...

Kuantitas memang ga sebanding dengan kualitas ;)
Josh
Reply| 10 Apr 2014 10:22:48
Muslim memang licik, Culas & pintar berbohong menghalalkan semua cara menculik gadis Non muslim, memaksa Non Muslim masuk Islam (Mualaf) dengan pernikahan, gadis non Muslim diancam masuk Islam atas keinginan sendiri tanpa paksaan.Muslim halal berbohong asal berguna bagi Islam.
Muslim halal merampok bank & toko emas asal berguna bagi Jihad.
Muhammad takut bersaing kehilangan jumlah pengikutnya berkurang.
Kevin
Reply| 10 Apr 2014 09:58:22
Dalam Islam tidak ada paksaan untuk-Mu agama-Mu untuk-Ku agama-Ku
ternyata BULL SHIT. ngakunya agama Damai, rahmat semesta alam, Islam itu indah ternyata NONSEN.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top