Blog / Pakistan: Muslim Membunuh Kristen Karena Menolak Masuk Islam

Setiap hari Farooq menghina iman Kristiani Haroon dan memaksanya untuk memeluk Islam. Ia mulai memperlihatkan impian-impian kepada Haroon dan mengatakan kepadanya bahwa ia tampan dan ia seharusnya memeluk Islam. Ia juga menjanjikannya sebuah kehidupan yang mewah dan menikah dengan seorang perempuan Muslim yang kaya, tetapi Haroon tak peduli dengan yang ia katakan dan tetap menolak untuk masuk Islam.

 

“Pemuda Kristen dibunuh karena menolak masuk Islam,” Pakistan Christian Post, 18 April 18

Lahore: 18 April 2014 (PCP) Haroon alias Sunny, usia 22, dibunuh oleh seorang rekan Muslimnya. Kepala Haroon ditembak pada tanggal 16 April 2014. Ia baru saja bekerja pada seorang Islamis di Lahore sebagai seorang petugas kebersihan, dimana ia bekerja bersama dengan seorang penjaga keamanan Muslim bernama Umer Farooq.

Setiap hari Farooq menghina iman Kristiani Haroon dan memaksanya untuk memeluk Islam. Ia mulai memperlihatkan impian-impian kepada Haroon dan mengatakan kepadanya bahwa ia tampan dan ia seharusnya memeluk Islam. Ia juga menjanjikannya sebuah kehidupan yang mewah dan menikah dengan seorang perempuan Muslim yang kaya, tetapi Haroon tak peduli dengan yang ia katakan dan tetap menolak untuk masuk Islam.

Ketika Haroon memberitahu ayahnya apa yang sedang terjadi, ia dinasehati untuk mengabaikan Farooq. Pada tanggal 16 April 2014, Haroon pergi bekerja dan Farooq sekali lagi memulai sebuah percakapan mengenai agama dan mulai menekannya untuk memeluk Islam. Haroon bertanya dengan sopan kepada Farooq mengapa ia begitu memaksanya untuk memeluk Islam sementara Haroon sendiri di dalam hatinya sama sekali tidak tertarik dengan agama ini. Sekali lagi ia menolak masuk Islam, menyatakan bahwa ia adalah pengikut sejati Yesus Kristus. Kemudian Farooq menjadi begitu agresif dan mulai menembak Haroon, dan sebuah peluru kemudian mengenai kepalanya dan Haroon pun terbunuh di tempat. Mengetahui Haroon telah tewas, Farooq mulai berteriak mengatakan bahwa Haroon berusaha bunuh diri.

Polisi dengan segera memeriksa penjaga keamanan itu, tapi tidak menetapkannya sebagai tersangka sebab polisi bermaksud merubah kasus itu menjadi kasus bunuh diri. Ketika orang-orang Kristen lokal mendengar kasus pembunuhan ini, mereka keluar dari rumah mereka dan mengadakan protes di depan kantor polisi – baru setelah itu pihak kepolisian menetapkan kasus itu sebagai kasus pembunuhan.

Umer Farooq saat ini sedang ditahan dan kasusnya sedang diinvestigasi.

Nasir Saeed, Direktur CLAAS-UK telah mengecam pembunuhan ini

Ia mengatakan bahwa baru-baru ini mereka telah membaca sebuah laporan yang dipublikasikan oleh MSP yang menyatakan bahwa 1000 orang gadis Kristen dan Hindu telah dipaksa masuk Islam, sementara ada juga sejumlah kejadian dimana pria-pria muda dan beberapa pria dewasa yang juga telah dipaksa masuk Islam, dan jika mereka menolak, maka mereka akan dibunuh sementara kasusnya akan dipelintir.

Ia mengatakan kejahatan ini terus terjadi karena sikap abai pemerintah. Jika orang-orang yang terlibat dalam kejahatan seperti ini dibawa ke pengadilan, maka hal ini akan menjadi sebuah pencegahan terjadinya kasus serupa. Tapi sebaliknya yang terjadi adalah bahwa pelaku kejahatan ini mendapatkan restu dari pemimpin religius lokal, para imam dan madrasah-madrasah.

Ia juga mengatakan bahwa alasan terjadinya kejahatan-kejahatan seperti ini karena semakin bertumbuhnya intoleransi religius dan kebencian terhadap kaum minoritas.

Jihadwatch.org

 

 

Berita terkait: Setiap Tahun 1000 Gadis Dari Kelompok Minoritas Dinikahi Secara Paksa & Dipaksa Masuk Islam

 


Add a Comment
| 20
Daviel
Reply| 27 Apr 2014 16:39:35
Harap maklum aja kalo alhayat ga bisa membedakan permasalahan yang terjadi, sampe semua kejadian disangkut paut kan sama Kristen/Yahudi, hla nabi nya jg kek gitu, mencari cari alasan agar Kristen/Yahudi bersalah, kalo perlu alasan yang tidak masuk akal sekalipun, mungkin max lagi semedi di gua hira perdalam alquran
Secret Whisper
Reply| 26 Apr 2014 23:47:49
Kejadian di tanah air Indonesia, walaupun kebebasan beragama dijamin konstitusi prakteknya bisa sangat jauh dari kenyataan sebagai salah satu contoh kaum minoritas sulit untuk membangun tempat ibadahnya. Mana IMB lah ijin SKB 3 menteri dst dst. Bahkan gereja yang sudah jadi bisa disegel atau malah dibongkar karena berbagai alasan. Sementara untuk membangun Masjid hampir seluruhnya tanpa IMB. Jadi klaim Islam Lakum Dinukum wa Lila Diin tidak lebih dari sekedar Slogan yang indah didengar tapi pelaksanaan di lapangan maaf saja ... Mbelgedes !
lilin
Reply| 24 Apr 2014 14:01:16
@ismail
mark udah lama tak suruh diam, bro...tapi mungkin aja dia muncul dengan ID baru kita gak tahu..
Kevin
Reply| 24 Apr 2014 13:58:46
Dalam Islam tidak ada paksaan, untuk-Mu agama-Mu, untuk-Ku agama-Ku.
ternyata BULL SHIT.Artikel ini membuktikan banyak Non Muslim menolak Masuk Islam (mualaf). Merka rela mati bagi Kristus sebagai Martir.
ismail
Reply| 24 Apr 2014 08:48:38
@Admin
Seru juga kalau ada alhayat. Biar dia mancing perbincangan. Lama dia tidak muncul membuat "bukti dan saksi" sepi pengunjung. Bagaimana dengan Mark? Kemana saja dia?
Angry Bird
Reply| 24 Apr 2014 06:05:03
Saya setuju ama FN FALL, waktu kecil saya sering dikatain Kristen loe, hei jangan main ama si Angry Bird, Kristen kafir. Eh kejadian berulang pada anak anak saya yang selalu dijauhin dan dikatain Kristen lah, kafirlah, pemakan babi lah ama anak-anak tetangga yang emang mayoritas muslim, dan saya pernah dengan sendiri larangan itu keluar dari mulut ortu tetangga anak saya: "Jangan main ama Adit, dia Kristen kafir". Hal itu juga sering saya dengar waktu kotbah jumat yang berlomba-lomba paling keras pakai TOA, maklum di kompleks saya banyak sekali masjid dan mushola, hampir satu RT satu masjid ato mushola. Kalo adzan juga mereka bersaing suara. Ollohnya budek kali yach?
perdana
Reply| 23 Apr 2014 22:27:24
@Admin
Min, udahlah. yang waras ngalah aja...
FN FALL
Reply| 23 Apr 2014 19:04:18
DOKTRIN sesat Islam adalah taqiya para guru-guru ngawur.....makanya ga heran dari kecil / balita anak-anak udah benci selain seukhuwannya!
Si momad69Aisha
Reply| 23 Apr 2014 11:51:34
Peringatan Keras: ISLAM DAPAT MENYEBABKAN MISKIN, SERANGAN TERORIS, INTOLERANSI DAN GAUNGGUAN KEJIWAAN DAN SEKS.
Just for to introduce: http://islamsahih.wordpress.com/
teduh
Reply| 23 Apr 2014 11:36:29
@alhayat Sag, Mag

lain halnya kalau Islam menganiaya dan membunuh penganut agama lain, karena atas inspirasi dan perintah dari alquran ( sutradaranya si awoh dan assisten sutradaranya si mamad ) Islam menganggap penganut agama lain selain Islam adalah kafir wajib dimusuhi dan dibunuh!!!! itu perintah agamamu alhayat Sag, Mag apakah ente juga mau memungkiri perintah agamamu ini???????
nabi sange
Reply| 23 Apr 2014 11:36:05
@Alhayat SAg, MAg
Akhwan yang dimuliakan Allah, antum tidak usah malu dengan apa yang dilakukan oleh Farooq terhadap Haroon, juga sikap banci Pemerintah Pakistan terhadap minoritas Kristen dan Hindu. Kekejaman dan diskrimintatif sebagaimana artikel di atas sangat Islami, sesuai dengan ajaran Baginda Rasul dan Allah swt. Apakah antum kurang beriman??? Istighfarlah, agar antum jangan tergolong orang-orang yang merugi karena ragu akan ajaran Allah dan RasulNya. Memang begitulah Islam: tidak sesuai dengan fitrah manusia, kejam, dan biadab.
teduh
Reply| 23 Apr 2014 08:43:30
@alhayat Sag, Mag
kapan ente nih jadi pintar tetap aja dongo meskipun bergelar Sag, Mag! konflik antara Palestina dan Israel adalah konflik perebutan wilayah bukan konflik agama antara Yahudi, Kristen, dan Islam! Israel hanya mempertahankan wilayah yang sudah diwariskan TUHAN melalui Nabi Musa sesuai dengan Taurat apakah ente mau menyankalnya alhayat? ini juga akibat pemberitaan media Arab yang tidak berimbang yang menyudutkan Israel kalau ada jatuh korban dipihak Palestina dibilang itu kebiadaban Israel padahal Israel hanya membela diri karena diserang! Pernahkan media Arab memberitakan banyak juga jatuh korban di pihak Israel akibat ulah bom bunuh diri dan serangan pihak Palestina! bagaimana tidak ditembak oleh tentara Israel wong mereka lagi patroli dilempari batu, diketapel, dilempari bom Molotov! makanya ente kalau mau menyerap informasi tuh harus imbang jangan media arab aja yang ente dengar dan lihat jelas aja akan menyudutkan pihak Israel! apakah ente ingat konflik antara Dayak dan Madura di sampit! ini konflik murni kesukuan bukan konflik agama! Hal ini terjadi karena suku Dayak sebagai tuan rumah telah dilecehkan oleh Madura yang kemudian oleh Islam diisukan sebagai konflik agama!!!!
Cempluk
Reply| 23 Apr 2014 07:41:44
@Bebek Tempur
ah...jangan merasa bersalah telah "menghina" bang Alhayat...
berdasarkan hasil survey di blog ini yang anda sampaikan adalah FAKTA..
he..he..
BebekTempur
Reply| 22 Apr 2014 22:02:31
@Alhayat SAg, MAg
TOLOL dipelihara.. maaf perkataan saya menghina anda. karena memang begitu tolol mengimani Allah yang diam di dalam kabbah. gak bisa berfikir.
Haji Rhoma Irama
Reply| 22 Apr 2014 21:58:41
@Alhayat
[Mari kita bersikap akademik. Kebenaran adalah kebenaran].

Kristen membantai Palestina?Dengar dari mana Israel sekarang sudah murtad dari Yahudi ke Kristen? Palestina sendiri banyak yang Kristen tuh! Pejuang Palestina yang dibunuh Mosad th.1970-an seorang Kristen bernama George Habash , sebelum komentar mohon dipake dulu otaknya ya...

Kristen membantai orang Irak? banyak prajurit Amerika sendiri yang Kristen, Irak juga terbagi dua Laskar Mehdi yang syiah vs laskar al qaeda

Syria malahan banyak Kristen yang dibantai padahal yang berantem Syiah vs Suni, orang Kristen jelas-jelas korban kok malah yg disalahin?

Uighur itu di Cina ,konflik lawan kaum komunis, kok malah salahin kristen lagi ?

Rohingya itu lebih kental ke konflik etnis daripada agama, bahkan agama mayoritas Budha, kok malah salahin Kristen juga ?

Kebanyakan nafsu dendam membuat anda tak bisa berpikir sehat
Admin
Reply| 22 Apr 2014 21:50:56
@Alhayat SAg, MAgApa???Kejahatan Kristen terhadap Muslim di Palestina, Irak, Suriah, Rohingya dan Uighur (China)???Tuduhan anda benar-benar menggelikan Sdr. Alhayat!Konflik Palestina adalah antara Muslim dengan Yahudi, mengapa dikait-kaitkan dengan orang Kristen?Irak dan Suriah? Bukankah justru orang-orang Kristen yang merupakan kelompok minoritas yang banyak dibantai di kedua negara ini?Rohingya? Bukankah Myanmar adalah negara Budha, dan pembantaian Muslim disana dipicu kasus-kasus perkosaan yang dilakukan Muslim Rohingya terhadap gadis-gadis Budha Myanmar?Uighur di China? Boleh saya tanya, China itu negara Kristen atau Atheis?Harap anda lebih banyak belajar lagi ya, Sdr Alhayat
Alhayat SAg, MAg
Reply| 22 Apr 2014 18:00:24
@ADMIN
Ada baiknya supaya seimbang Pak ADMIN juga menayangkan tulisan berkaitan pembantaian oleh orang Kresten terhadap muslim di Palestina, di Irak, Suriah, Uigur, Rhohing Nya, dll. Dengan demikian pembaca mendapatkan pemahaman yang komprehensif.

Mari kita bersikap akademik. Kebenaran adalah kebenaran.
Kinerja
Reply| 22 Apr 2014 15:57:31
@ mari, rupanya Anda tidak bisa menerima cerita dalam artikel diatas, sebab jelas ajaran Islam adalah ajaran pemaksaan sebagaimana yang diceritakan. Bila ingin membela ajaran agama Anda, jangan membuat alasan di luar topik yang sedang dibahas. Belajar jujur dan berani menyatakan pendapat bahwa perbuatan Farooq adalah tidak manusiawi.
Haji Rhoma Irama
Reply| 22 Apr 2014 13:14:30
@Mari
Mungkin sebaiknya saudari Mari yang ceritakan , mungkin ada yang bisa kami luruskan karena dari semua contoh yang saudari sebut tidak ada yang berkaitan dengan agama

Di Vatikan pusat Katolik dunia berdiri Masjid megah http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2013/07/03/masjid-agung-di-tanah-vatikan-574065.html

Medinah dulu namanya Yathrib dan merupakan pusat Kristen-Yahudi sebelum Islam, sekarang mana Kristen & Yahudinya? masa gak boleh dirikan gereja di Medinah ? bukankah duluan Kristen yang menghuni kota itu ?
Mari
Reply| 22 Apr 2014 11:02:44
Ceritain juga dong, kisah agamis di Israel, Palestin, Amerika, Inggris, Papua, dan HOLOCOUST yang Anda lupakan ...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top