Blog / Gadis-Gadis Nigeria Yang Diculik Muncul Dalam Video Boko Haram

Islam berkembang melalui 2 cara, yaitu taqiyah (tipu daya) dan rob (kekerasan). Saat Muslim tidak melakukannya dengan taqiyah, maka mereka melakukan rob. Muhammad adalah teladan sempurna bagi orang Muslim. Muslim diseluruh dunia melakukan hal-hal yang sama yang diperbuat oleh nabi mereka.

 

VIDEO: Anak-anak gadis Nigeria yang diculik dan dipaksa masuk Islam

 

Militan Islamis Boko Haram telah merilis sebuah video yang memperlihatkan 130 gadis yang mereka culik dari sebuah sekolah di Nigeria Utara, pada tanggal 14 April lalu.

Pemimpin Boko Haram, Abubakar Shekau mengatakan bahwa anak-anak gadis itu akan dibebaskan hingga semua militan Muslim yang dipenjara telah dibebaskan.

Menteri dalam negeri Abba Moro menolak tuntutan mereka, dan menyampaikan kepada BBC bahwa adalah hal yang ‘absurd’ bagi sebuah kelompok teroris untuk mengajukan tuntutan seperti itu.

Boko Haram menculik lebih dari 200 gadis dan mengancam akan menjual mereka.

Salah satu gadis yang dengan wajah penuh ketakutan berbicara dalam video tersebut

 

Tiga dari gadis itu – mengenakan hijab lengkap – diperlihatkan sedang berbicara dalam video berdurasi 27 menit itu.

Dua orang gadis mengatakan bahwa mereka adalah orang Kristen dan telah dipaksa masuk Islam, sementara gadis yang satunya lagi mengatakan bahwa ia adalah seorang Muslim.

“Gadis-gadis ini, kalianlah yang membelenggunya ... kami telah membebaskan mereka. Gadis-gadis ini telah menjadi Muslim,” kata Abubakar Shekau dalam video itu.

Pemimpin Boko Haram, Abubakar Shekau

 

Ia mengatakan bahwa tawarannya untuk membebaskan gadis-gadis dengan pembebasan para militan sebagai gantinya, hanya berlaku bagi anak-anak gadis yang belum masuk Islam.

Mayoritas dari gadis-gadis yang diculik itu adalah orang-orang Kristen, meskipun ada juga beberapa dari mereka yang adalah Muslim.

Seorang pria yang punya hubungan dengan ketiga dari gadis-gadis ini mengatakan bahwa pada awalnya video itu memberikan harapan kepadanya, tetapi setelah menontonnya video itu membuatnya menjadi khawatir dan menangis.

“Barangkali mereka telah dipaksa masuk Islam dengan paksaan, jadi ini benar-benar sebuah situasi yang sangat mengerikan,” kata pria itu yang tidak mau disebutkan namanya.

 

BBC.co.uk


Add a Comment
| 25
KEBENARAN SEJATI
Reply| 23 May 2014 13:53:48
Mari semua AGAMA BERSATU, BERDOA untuk KEDAMAIAN DUNIA...............Semoga TIDAK ADA lagi AJARAN SESAT yang mengajarkan KEBENCIAN, PERMUSUHAN, PEMBUNUHAN, PERTUMPAHAN DARAH, TIDAK MENGHARGAI HAK HIDUP DAN KEBEBASAN BERAGAMA, MENYALAHKAN ORANG LAIN YANG TIDAK SEIMAN.................................SEMOGA ADA KEDAMAIAN ANTAR UMAT MANUSIA.....................AYO KITA BERSATU (SIAPAPUN ANDA DAN APAPUN AGAMA ANDA ) UNTUK KEDAMAIAN UMAT MANUSIA...........!!! SALAM DAMAI BUAT SEMUA ORANG...........................................
Daviel
Reply| 17 May 2014 23:11:12
@Sontol
Dasar blog milik domba-domba terjerumus......sok tau lu pendeta!!!!!

respon

hla ente tau tidak agama ente kek gimana...??? coba sono baca hadist, apa yang di perbuat nabimu si monyet selama hidup...? pelajari sono
Hamel
Reply| 17 May 2014 22:03:08
@Sontol
quote:
Dasar blog milik domba-domba terjerumus......sok tau lu pendeta!!!!!

Respon:
Kenapa? begitu saja emosi bang, mental anak manja. ayo buktikan dengan bukti-bukti yang konkrit melalui quran. Toh kita disini juga membahas islam melalui quran.
Sontol
Reply| 17 May 2014 15:55:46
Dasar blog milik domba-domba terjerumus......sok tau lu pendeta!!!!!
FN FALL
Reply| 15 May 2014 15:30:53
sudah jelas perintah olloh yang dikumandangkan oleh si boko haram dan banyak muslim lainnya di dunia, masih nyalahin orang lain berbohong, ini nih MALING TERIAK MALING, saya semakin mantap menjadi kafir, karena anda muslim jauh lebih buruk dari kafir yang anda hafal di buku kutipan Muhammad, subahanalohhhhhhh ya rabbbbbbb semoga perbuatan kalian dapat di ampuni di hari pembalasan, aminnnnnnn
FN FALL
Reply| 15 May 2014 15:26:26
@Admin
yahhh maklum lah si saudara kita @ iblis adalah lulusan pesantren, mana tau sejarah, yang ada setiap hari hanya dicekoki sugesti taqiya ala islam, mereka kaum bebal tapi bukan karena Yesus yang membuatnya buta, tapi karena diri mereka sendiri yang melihat sesuatu tanpa berfikir dan merenung

semoga saudara @iblis mempu berfikir
chris
Reply| 15 May 2014 06:59:01
Saudara @ Iblis
Anda mengutip ayat Alkitab boleh jadi sudah ada 'gerakan' dalam hati anda untuk belajar tentang KEBENARAN, tapi kalau anda sekedar mengutip ayat tertentu untuk membenarkan pendapat/keyakinan anda sangat pasti bahwa anda belum membuka hati untuk menerima KEBENARAN.
Belajarlah rendah hati untuk menyadari (menyelidiki dengan sungguh) siapa anda (manusia) dan siapa Allah dan anda pasti akan menemukan KEBENARAN dari Alkitab.
Siapapun anda, tapi Yesus, Sang Juruselamat, tetap sangat mengasihi anda.
Anda sadar atau tidak kesempatan buat anda untuk menerima ANUGERAH hanya ada selama anda masih hidup di dalam dunia ini.
kristen orisinil
Reply| 15 May 2014 03:47:38
Saudara @Iblis
Muhammad aja yang peletak dasar dasar kebencian kepada orang Kristen masih menghormati Yesus sebagai nabi Allah, tetapi kamu menyebutnya iblis. semoga Yesus yang adalah Kristus mengampuni kamu dan memberimu hidup kekal. Amin.
Si momad69Aisha
Reply| 15 May 2014 02:02:52
“Barangkali mereka telah dipaksa masuk Islam dengan paksaan, jadi ini benar-benar sebuah situasi yang sangat mengerikan,” kata pria itu yang tidak mau disebutkan namanya.

Mungkinkah Iblis itu tidak mengerikan?

Dari buah-buah perbuatan umat Muhammad/Islam dapat diyakini Agama ini memang berasal dari SETAN!

SETAN itu makhluk yang terkutuk!

Dengan demikian "Islam adalah Agama yang Terkutuk"!
nabi sange
Reply| 14 May 2014 17:19:58
@Iblis
Bagi orang yang beradab, apa yang dilakukan oleh Boko Haram adalah kebiadaban. Asal tahu saja, Boko Haram adalah organisasi teroris yang berazaskan Islam, dan apa yang mereka lakukan adalah mengamalkan ajaran Islam. Jika Antum hendak menyamakan penjajah Belanda dengan Boko Haram, Antum sungguh naif bin pandir bin bahlul. Apa yang dilakukan oleh penjajah Belanda sangat bertentangan dengan ajaran Alkitab. Mudah2an Antum mampu menangkap apa yang saya maksud.
allihswt
Reply| 14 May 2014 11:03:57
@yesus itu iblis

Wah nih orang sudah pasti masuk neraka...orang Islam menyamakan Yesus dengan nabi Isa...dan kau menghina nabi kamu sendiri??? Sedangkan alquran meninggikan nabi Isa....

Kamu pasti bukan muslim tapi TIDAK PUNYA AGAMA ALIAS PKI
perdana
Reply| 14 May 2014 07:26:59
@yesus itu iblis
Kalo mau liat materi yang menyerang Kekristenan silahkan cari buku-buku/video dari Ahmad Deedat atau Zakir Naik. Belum lagi website-website dan buku-buku lokal yang banyak juga kontennya anti Kekristenan. Yang dilakukan admin menurut saya hanya untuk penyeimbangan saja (meski dalam beberapa hal ada yang subyektif sekali). Dan seharusnya tidak ada agama yang bebas kritik. CMIIW
Admin
Reply| 14 May 2014 00:44:23
Saudara @Iblis,

Sebagai Muslim, bukankah anda seharusnya percaya bahwa ajaran Islam itu ajaran yang suci dan bahwa Muhammad itu adalah teladan yang sempurna?

Tapi anda mengakui bahwa agama Islam itu penuh dengan aib.

Koq anda masih mau disebut sebagai Muslim?

Pemimpin Boko Haram sendiri berkata bahwa Allah-lah yang memerintahkannya untuk menculik, memualafkan atau menjual ratusan gadis-gadis Nigeria itu di pasar budak.

Apakah para penjajah yang masuk ke Nusantara pernah mengatakan bahwa mereka melakukan penjajahan atas nama Tuhan?
yesus itu iblis
Reply| 13 May 2014 23:27:48
ADMIN YANG PUNYA SITUS INI MUNAFIK AIB AGAMA ORANG DIBEBER-BEBERKAN SEMENTARA AIB AGAMANYA DITUTUP-TUTUPI SERASA AGAMANYA ITU GA PERNAH MELAKUKAN KEJAHATAN: Mengapakah engkau melihat selumbar di dalam mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu sendiri tidak engkau ketahui? Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Saudara, biarlah aku mengeluarkan selumbar yang ada di dalam matamu, padahal balok yang di dalam matamu tidak engkau lihat? Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu."
Lukas 6:41-42 YANG MENJAJAH SELAMA 350 TAHUN ITU AGAMANYA APA YA KATANYA AJARAN KASIH
Si momad69Aisha
Reply| 13 May 2014 21:02:43
Taqiyah dan rob adalah pusaka peninggalan Muhammad SAW untuk mengembangkan Islam.

Islam dan Mohammad SAW datangnya dari ilham IBLIS.
Alhayat SAg, MAg. adalah benih bangkitannya, kuli iblis.

Eksistensi otaknya (Alhayat dkk) hanya untuk sekedar bisa hidup dan bernafas, tidak berguna bagi kemanusiaan selain daripada pikiran keji islami.
perdana
Reply| 13 May 2014 19:18:11
@Alhayat, SAg, MAg
Mohon penjelasan terkait kejadiannya sebenarnya dari penculikan gadis2 ini pak, setau saya bahasannya sudah sampai ke tingkat PBB. Mgkn dari penjelasan bpk saya bisa kirim surat elektronik ke PBB utk mengklarifikasi dan meluruskan berita2 "menyesatkan" yg sudah bnyk beredar. Trims
Muhammad
Reply| 13 May 2014 16:27:59
@cempluk

Bang cempluk kalau BENCONG SEPERTI ALHAYAT MALU SIHANA BISA LAKU??? BENCONG SEPERTI DIA KAN SELALU CARI PERHATIAN....DENGAN MEMUNCULKAN KEBODOHANNYA HAHAHA
Ke of
Reply| 13 May 2014 16:06:05
Kegilaan agama ciptaan mamad n the gang ini sudah sangat membahayakan kelangsungan hajat hidup seluruh umat manusia di dunia.
Agama sesat ini harus segera dimusnahkan dari dunia, supaya kita masih bisa melihat masa depan yang bermartabat, bermoral, adil dan jujur. Islam tak mempunyai semua standar moral, keadilan dan kejujuran. Lihat saja bagaimana para kyai, ustad n slimer bertaqiyah.....macam si alhayat itu.
teduh
Reply| 13 May 2014 15:59:17
@cempluk

maklum bro si alHayat sag, mag tuh nggak punya TV di rumah jadi kalau ada informasi sahih tentang keburukan Islam dia nggak tahu! atau kemungkinan dia tahu tapi pura-pura nggak tahu karena dia malu agama yang sudah dia bela habis-habisan telah mencoreng mukanya sendiri dengan t*h*! makanya si alhayat berlagak pilon!
Kevin
Reply| 13 May 2014 15:22:13
Islam mengajarkan Taqiyah ( berbohong kepada orang-orang Kafir halal asal berguna bagi Islam) & kekerasan (darah orang-orang Kafir halal dibunuh asal berguna bagi Jihad). Contoh : melakukan bom bunuh diri, sambil berteriak Allahu Barbar.
langsung masuk surga di temani 72 Bidadari dari neraka Jahanam.
Beginilah perilaku teroris Islam (Boko Haram) hanya merusak bumi, menculik gadis-gadis Nigeria yang tidak bersalah lalu diperjual belikan. Gadis Non Muslim dipaksa masuk Islam jika menolak diperkosa lalu dibunuh.
Dalam Islam tidak ada paksaan BULL SHIT.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top