Blog / Isra Mik'raj - Satu Lagi Bualan Muhammad

Kita juga tidak akan bertanya, mengapa Muhammad harus berhenti di Yerusalem terlebih dahulu sebelum pergi ke Surga. Apakah ada sebuah pintu gerbang surga di Yerusalem? Masalah yang ingin kita diskusikan adalah bahwa Mesjid Al Aqsa, sebagai “Mesjid Terjauh”, belum eksis pada masa Muhammad hidup.

 

Ada sebuah hadis yang melaporkan bahwa pada suatu malam, Muhammad mengendarai seekor kuda yang mempunyai sayap, yang mana kuda tersebut membawanya dari Masjidil Haram (Mesjid yang ada Ka’bah) ke Mesjid Al Aqsa (yang ada di Yerusalem), dan dari sana kemudian membawanya ke langit ke-7 dimana diperlihatkan padanya neraka dan firdaus, lalu kemudian ia dibawa ke hadapan hadirat Allah. Kisah ini – yang umumnya dipercayai oleh semua orang Muslim dan dikenal sebagai Mi’raj – juga dikonfirmasi oleh Al Qur’an.

“Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya…” (Quran 17:1)

Di sini kita tidak akan membahas mengenai kemustahilan dari perjalanan tersebut. Jika Tuhan itu Maha hadir (omnipresent), mengapa seseorang perlu pergi ke suatu tempat untuk bertemu dengannya? Jika Muhammad bisa melakukan perjalanan dari Mekah ke istana Allah, mengendarai seekor kuda yang bersayap, dan kemudian kembali dalam satu malam, maka tahta Allah tak mungkin berada jauh dari Mekah. Saya heran, mengapa tak seorang pun telah menemukannya?

Apakah Tuhan itu berada di dalam jagat raya atau di luar jagat raya? Jika Dia ada di dalamnya, maka ia diisi dengan jagat raya itu dan karenanya tak mungkin Ia bersifat tak terbatas. Jika Dia ada di luar jagat raya, maka ia pastilah sejauh milyaran tahun cahaya dari kita dan karena itu tak ada seekor kuda bersayap manapun bisa mencapai tahtaNya dalam satu malam dan kemudian kembali pada malam itu juga. Kisah ini secara sederhana bisa kita katakan sebagai sebuah dongeng belaka.

 

Baca selengkapnya di Answering-Islam.org

 


Add a Comment
| 20
Mimie
Reply| 03 Jun 2014 09:34:44
@Alhayat SAg, MAg

Lah, naha tiasa kitu. Oh, itu siswa anda? Udah sih baca-baca postingannya sebelum aktif dimari. Ini sistem ajaran yang salah.
Memang muslim suka sensitif kalau ngerumpi sampai melebar keimanan.
Apalagi menyentuh kenabian.
Aku pernah dicuekin gara-gara tanya seberapa ganteng Muhammad sehingga mantunya sendiri tertarik sama dia.
Cuma segitu aja pada masem dan mabur.
ada sih yang nyeletuk, emang Yesus tampan?
Yesus itu jelek bukan main, lihat saja di film Son of God,
Aku menjadi ayu, karena Dia rela menjadi jelek,terhina,untuk melepas keburukan aku.
Tambah sewot dah, kok bisa begitu ?
ismail
Reply| 30 May 2014 07:17:39
@perdana
Saya pikir kamu lebih bodoh dari alhayat. Mana ada keyboard yang bisa merobah sendiri, sampai salahnya begitu. Bukankah dia bisa baca dulu dan ganti. Saya pikir dia sengaja, karena kesalahan pertama membuat dia malu dan sakarang sengaja dibikin salah supaya orang kira dia sengaja bukan bodoh. Akal-akalan!
Alhayat SAg, MAg
Reply| 29 May 2014 16:12:40
@Mimie
Kwotes: Tolong ya mahasiswanya diajak dimari untuk diskusi.
-----------------------------------------------------------
Udah ada 4 orang mahasiswa saya yang masuk blog ini.. Tapi kemudian gak mau muncul lagi karena malas meladeni kebodohan-kebodohan kafirun. Anda coba cari nama Sdr. Muftaul Hidayah??? nah itu yang paling lama. Anak ini sudah lulus dari sekolah kami.
Mimie
Reply| 29 May 2014 12:29:01
@teduh
Thanks bro Teduh atas tanggapannya.
Aku ini sis bukan bro, dan tepatnya mantan muslimah tulen.
Kita bisa lihat gimana seorang muslim yang diracuni islam dengan taqiyahnya, ini pengalaman aku dulu yang lama kelamanan timbullah boroknya.
Coba gimana ngawurnya pernyataan prof ini ditrik lain, disitu klaim mendapat gelar prof dari penyelidikan ratusan tahun.
Sama dengan nabinya yang membual kelangit dalam semalam, padahal quran atau hadist menyebut perbandingan masa dibumi dan sorga, dan juga menceritakan waktu tempuh malaikat menuju ketempat awloh.
Sangatlah gak masuk akal, disatu sisi mengatakan ini, satu sisinya katakan itu.
Sholat diMakkah 1000X lebih telak dari sholat diIndo, percumalah,itu sebab aku tinggalkan agama yang kacau balau.
Salam Damai.
teduh
Reply| 29 May 2014 08:32:28
@ bro mimie

bro mimie alhayat sampai sekarang tuh belum menunjukkan kemajuan berfikir yang memadai untuk diajak berdebat di forum ini! dia masih berputar-putar mencari pembenaran bukan kebenaran walaupun fakta-fakta terang benderang tentang aroma busuk tentang Islam dan nabi pedofilnya disajikan oleh admin di forum ini, tapi yang namanya manusia alhayat nih nggak pintar-pintar malah aku lihat dia mengalami degradasi moral dan otak bro! di forum ini si alhayat sering proclaim ngawur tanpa dasar! terakhir dia proclaim bahwa angka nol adalah temuan Islam makanya dia tetap kekeh nggak punya malu pakai computer dan internet yang adalah temuan orang kafir! tapi setelah saya jolok matanya biar terbuka lebar dan bias melihat fakta bahwa angka nol jauh sebelum Islam ada sudah ditemukan oleh orang/bangsa India bahkan bangsa Astec juga sudah menggunakan angka nol jauh sebelum Islam oon ada! kita lihat aja si alhayat dongo nih mau proclaim apa lagi di forum nih!! mudah-mudahan dia akan proclaim bahwa memang nabinya adalah jago ngesex, nabinya suka ngembat istri orang, nabinya adalah kepala bandit, nabinya adalah pedofil, nabinya adalah homo, nabinya adalah penipu ulung sama kaya allohnya yang khairil makareen, nabinya nggak pernah bisa membuat mujizat! haaaaa...............haaaaa kita lihat aja apa komen si bencong tua nih!!
Mimie
Reply| 28 May 2014 20:17:57
@Alhayat SAg, MAg menulis:
Artikel di atas menunjukkan kegagalan kapirun menggunakan penalaran yang komprehensif integral. Kebodohan kok dipamerkan tanpa rasa malu sedikitpun. Artikel di atas sudah saya cetak lalu difoto kopi untuk disebarkan pada para mahasiswa, hasilnya: ...........mereka tertawa terbahak-bahak. Plise thing comprehensive!
------------------------------------------
Tanggapan:
Tolong ya mahasiswanya diajak dimari untuk diskusi.
perdana
Reply| 28 May 2014 19:24:39
keyboard laptopnya pak Alhayat rusak itu kayaknya. Minta edit admin aja dari "plise thing comprehensive!" jadi "think comprehensively!".
Keyboardnya ganti dulu...
Bert
Reply| 28 May 2014 19:24:15
@Alhayat SAg, MAg

Anda menulis:
Artikel di atas sudah saya cetak lalu difoto kopi untuk disebarkan pada para mahasiswa, hasilnya: ...........mereka tertawa terbahak-bahak. Plise thing comprehensive!

Respons:
Saya juga ikut tertawa terbahak-bahak dan mahasiswa-mahasiswa andapun pasti sependapat dengan saya karena mengenal anda sebagai "Badut Tolol Putera Pariaman"

Badut secara komprehensip integeral, hasil akhirnya membuat orang tertawa bukan?
Apa lagi dengan kemampuan berpikir yang sangat terbatas seperti anda.

Hahahahaha....
nabi muhammad gigolo
Reply| 28 May 2014 18:32:57
@alhayat bencong tua korban sodomi Muhammad

Bukan PLEASE THING G**********K

TAPI PLEASE THINK

DOSEN APAAN TUUU.....UNTUK KESEKIAN KALINYA KAU MENULIS KATA YANG SAMA DGN KESALAHAN YANG SAMA PULA....BERARTI KAU MEMANG TAK TAU BEDANYA THINK DENGAN THING HAHAHA

SUDAH DIAJARI BERULANG KALI MASIH AJA SALAH....

BENAR BENAR DOSEN G**********K !!!!
Bert
Reply| 28 May 2014 18:32:04
Demi iman buta, muslim terpaksa mengabaikan kewarasan berpikir dan rela membodohkan diri dengan mempercayai dongengan muhamad yang jauh dari kebenaran.

Poor muslim...
nabi muhammad gigolo
Reply| 28 May 2014 17:29:38
Masih mending tuhan tak beranak atau paulus bikin kitab lain...DARIPADA NABI YANG MEMPERKOSA ANAK MANTUNYA SENDIRI....SEHINGGA DI CERAIKAN SAMA ANAKNYA DAN AKHIRNYA NABI MENGAWINI ANAK MANTUNYA.

SUNGGUH BEJATKAN NABI SEPERTI ITU MERAMPAS ISTRI ANAKNYA SENDIRI....

SUNGGUH SUNGGUH NABI BEJAT YANG BERNAMA MUHAMMAD.
Si momad69Aisha
Reply| 28 May 2014 16:30:31
Bagi bencong tua dan tolol, si dungu Alhayat SAg, MAg segala fenomena yang dilihatnya selalu dipahaminya secara terbalik-balik alias jungkir balik.

Misalkan:
1. Dirinya yang bencong dimaknai dan dilihatnya sbg lelaki sejati
2. Nabinya yang seorang kepala gangster dimaknai dan dilihatnya sbg Nabi Besar
3. Anjuran bertaqiyya (berbohong/menipu) dimaknai dan dilihatnya sbg kebaikan dan menguntungkan pihaknya.
4. Menjadi jihadis kejam (teroris) itu baik kalau dilakukan oleh orang lain, tapi tidak baik bila dilakukan oleh dirinya sendiri, karena dia takut mati
5. Dirinya yang tak tahu malu namun disangkalinya dengan mengatai orang lain yang tak tahu malu

Contoh lain:
6. Dirinya yang bodoh dibilangnya pintar; dirinya yang seorang kuli dibilangnya seorang dosen.
Bukti:
a. Please think comprehensive dilafalkannya menjadi Plise thing comprehensive!
b. Bible dilafalkannya menjadi Bimbel
c. Lover dilafalkannya menjadi loper
d. dan masih banyak lagi contoh lainnya, silahkan untuk membaca sendiri postingan-postingannya

Yang terlebih aneh justru si dungu inilah yang membuat postingan berikut ini:
Artikel di atas menunjukkan kegagalan kapirun menggunakan penalaran yang komprehensif integral. Kebodohan kok dipamerkan tanpa rasa malu sedikitpun. Artikel di atas sudah saya cetak lalu difoto kopi untuk disebarkan pada para mahasiswa, hasilnya: ...........mereka tertawa terbahak-bahak. Plise thing comprehensive!

Malu-maluin Muslimin aja, ouch sorry … muslimin emang sudah melalukan ya …)))
Lupa aku!

Adakah yang masih punya kemaluan, aoch sorry … punya malu, yang berani membantah!
Monggo bro …! Akan kuhadapi kau!
Alhayat SAg, MAg
Reply| 28 May 2014 15:20:03
Artikel di atas menunjukkan kegagalan kapirun menggunakan penalaran yang komprehensif integral. Kebodohan kok dipamerkan tanpa rasa malu sedikitpun. Artikel di atas sudah saya cetak lalu difoto kopi untuk disebarkan pada para mahasiswa, hasilnya: ...........mereka tertawa terbahak-bahak. Plise thing comprehensive!
Mimie
Reply| 28 May 2014 13:40:09
Aku lupa kemarin ada acara dan pengajian Isra Miraj,pulang-pulang kendaraan terpaksa diinapkan di pinggir jalan dan kembali ke kediaman melalui jalan tikus.
Aku heran,sebetulnya di komplek ini muslimnya tak segitu banyak, entah warga dari mana tumpah ruah menutupi jalan.
Aku ingat ada netter yang mengatakan tiada asap tiada api.
Nah, khotbah semalam yang masih tertangkap dari kejauhan sekitar 30 an meter dari tempatku cukup bikin kuping ini terasap.Kalau muji-muji kehebatan satria nabi sih itu wajar,di agama mana juga begitu.Tapi kok bawa-bawa ke politik hingga ke agama lain. antara lain soal pemimpin kafir hingga tuhan tak beranak pinak.
Gimana kalau acara itu diselenggarakan umat lain, pasti hangus jadi api.
Benar kata bro teduh, mending nyimak doraemon,kocak bin lucu walau karangan dari komputer.
nabi muhammad gigolo
Reply| 28 May 2014 11:47:47
@ll muslim goblok

Buktikan ayat alquran siapa saja saksi saat Muhammad naik ke langit bertemu alloh swt?
nabi sange
Reply| 28 May 2014 10:55:25
Ada peristiwa lain yang belum terungkap dari kisah Isra' Mi'raj ini :
Syahdan, ketika kembali ke bumi, Baginda Rosul singgah sejenak di gedung WTC New York. Beliau galau karena gedung dibangun dan digunakan oleh banyak orang Yahudi, makanya beliau menubuahkan bahwa gedung WTC ini akan diruntuhkan oleh para mujahid (ngga percaya???...lihat Q.S. At Taubah ayat 109). Dari New York, baginda Rosul melanjutkan penerbangan dan singgah di Dolly, Surabaya. Di Dolly beliau pesen ramuan tangkur buaya dua porsi. Karena kelelahan, beliau bangun kesiangan, dan buru-buru pulang ke tanah suci dan berjanji akan berkunjung kembali ke Surabaya.
teduh
Reply| 28 May 2014 08:18:30
to : all muslim

mending nonton doraemon nyata2 ngibulnya! daripada percaya dengan cerita isra miraj kebohongan yang dibungkus agama bar2 akhirnya semua muslim terhipnotis dan ceritanya ditelan mentah2 tanpa penelaran!
hans
Reply| 28 May 2014 05:54:49
Di setiap tingkap langit muhammad melampiaskan nafsu selangkangannya ke bidadari....hahahaa
Sitikhadijah
Reply| 27 May 2014 23:22:03
SELAMAT BER- ISRAA'-MIKRAJ, PARA TEMAN MUSLIM.
SEMOGA KALIAN INSAF, BHW ditiap tingkap surga yang dilewati Nabi, beliau menyaksikan nabi-nabi Alkitab ada berkumpul disana, SAMPAI KINI.

TETAPI JUSTRU MUHAMMAD SENDIRI KINI TAK DIKETAHUI DIMANA RIMBANYA! DIA TIDAK DISURGA SAAT INI, MELAINKAN......(menunggu semua muslim berkumpul disitu, ya? Bukan di surga,lho!)
Si momad69Aisha
Reply| 27 May 2014 20:44:14
Kisah Isra Mik'raj ini, membuktikan bahwa Muhammad adalah seorang penipu.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top