Blog / Remaja Pakistan Bunuh Pria Dituduh Menghujat Agama di Pos Polisi

 

Seorang remaja berjalan ke sebuah pos polisi di Pakistan dua hari lalu dan menembak hingga tewas seorang pria berusia 65 tahun dari sekte minoritas yang dituduh melakukan penghujatan. Ini menjadi kasus pembunuhan kedua melibatkan undang-undang penodaan agama kontroversial di negara itu.

Pegiat hak asasi mengatakan serangan itu, dan lonjakan jumlah kasus penghujatan, adalah bukti meningkatnya intoleransi di negara Asia Selatan dengan 180 juta penduduk yang didominasi muslim Sunni itu, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Sabtu (17/5).

Korban, Khalil Ahmad, adalah anggota dari komunitas Ahmadiyah, sebuah sekte yang mengatakan mereka adalah muslim tetapi agama mereka ditolak oleh pemerintah Pakistan.

"Ahmad dan tiga anggota Ahmadiyah lainnya telah bertanya kepada penjaga toko di desa mereka di bagian tengah Pakistan pada awal pekan ini untuk menghapus stiker yang mencela komunitas mereka," kata Saleem ud Din, seorang juru bicara untuk jemaat Ahmadiyah.

"Sebagai balasannya, pemilik toko itu mengajukan tuntutan penodaan agama terhadap empat laki-laki tersebut pada 12 Mei. Ahmad, ayah empat anak, sedang berada di dalam tahanan polisi ketika remaja laki-laki berjalan, meminta untuk melihat dia, dan menembak mati Ahmad," ujar dia.

Polisi mengatakan kepadanya bahwa sang penembak, yakni seorang siswa sekolah menengah atas, telah ditangkap.

Din menyatakan kesalahan dalam keamanan harus diselidiki. Para kritikus mengatakan polisi Pakistan terkenal tidak terlatih dan keamanan kerap longgar.

"Mereka mengatakan kepada kita bahwa orang yang menembak Khalil seorang anak laki-laki," ucap Din kepada Reuters. "Kampanye kebencian yang dilakukan terhadap kami oleh para mullah akan terus dan terus terjadi."

Khalil terbunuh dalam pos polisi Sharaqpur, sekitar 55 kilometer sebelah barat laut Kota Lahore, Provinsi Punjab.

Merdeka.com


Add a Comment
| 8
Quran itu Hoax
Reply| 11 Jun 2014 16:40:51
masa Tuhan Islam itu jahat banget sih biadab bener,
itu tuhan apa iblis ya
Tuhan = Baik
Iblis = Jahat

Pasti Iblis nih Tuhannya Muslim di Islam dan Quran itu Hoax
KEBENARAN SEJATI
Reply| 02 Jun 2014 16:20:42
BUKTI YESUS / ISA ADALAH ALLAH

Kedatangan YESUS / ISA yg ke-2 akhir Zaman ( entah kapan ?) membuktikan bahwa Yesus / Isa itu KEKAL / ABADI… ( Kecuali Injil, Quran dan Hadis salah ).

Rasulullah saw bersabda :
“Demi Allah, sesungguhnya Isa putra Maryam akan turun ke bumi sebagai hakim yang adil, akan membebaskan jizyah, unta-unta muda akan dibiarkan hingga tidak ada yang mau mengurusinya lagi, sifat bakhil, saling membenci, dan saling dengki akan hilang, dan orang-orang akan memanggil-manggil orang lain yang mau menerima hartanya (shadaqahnya), tetapi tidak ada seorangpun yang mau menerimanya (Shahih Muslim, bab Nuzuuli,Isa ‘Alaihissalam,2:192)

Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.” (QS. Az Zukhruf [43]: 57-61).

“Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” “Tidak ada seorang pun dari ahli kitab kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan pada hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka.” (QS. An-Nisa’ [4]: 157-159).

Matius 16:27
Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya.

Wahyu 22:12
Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya

MASIHKAH ANDA RAGU MENGIKUTI YESUS / ISA ALMASIH ???? MASIHKAH ANDA MENOLAK DIA...........????
KEBENARAN SEJATI
Reply| 02 Jun 2014 13:46:28
RA. Kartini :
"Agama memang menjauhkan kita dari dosa, tetapi berapa banyak dosa yang kita buat atas nama Agama ??

GUS DUR :
"Tidak Penting apa pun agamamu atau sukumu........Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu......"

Benar-benar Menyedihkan, Mereka menganggap dirinya yang paling benar. Padahal Allah tidak akan pernah mengampuni perbuatan mereka..............
roy
Reply| 30 May 2014 06:59:37
Islam buas dan ganas. Selalu pakai kekerasan, cobalah pakai cara baru dengan berpikir rasional..
bagong
Reply| 29 May 2014 10:44:46
Tidak ada kata lain Islam adalah agama setan
perdana
Reply| 29 May 2014 08:13:41
Kejadian ini yang salah pembaca karena tidak bisa berpikir komprehensif integral.
haha
Reply| 29 May 2014 05:15:19
Bagi Islam adalah sah membunuh orang kafir, sudah dicontohkan nabinya juga.
Si momad69Aisha
Reply| 29 May 2014 04:13:42
Satu lagi bukti bahwa Iblis dan teman seukuwahnya muslimin, memang sedang bekerja keras di negara-negara yang mayoritas Islam, contohnya seperti Pakistan ini. Seorang anak remaja saja bisa menembak hingga tewas seorang pria berusia 65 tahun dari sekte minoritas (anggota dari komunitas Ahmadiyah) hanya sekedar sebuah tuduhan melakukan penghujatan.

Hal seperti juga pernah terjadi di Cikeusik, Pandeglang, Banten, bahkan terlebih sadis lagi, dimana beberapa anggota dari Jamaah Ahmadiyah dibantai sampai mati oleh sekelompok massa orang-orang muslim.
http://www.youtube.com/results?search_query=komunitas%2BAhmadiyah%2Byang%2Bdibantai.

Pertanyaan untuk Alhayat:
Adakah anda pribadi pernah terlibat sebagai salah satu tentara laskar Islam (dibaca: tentara laskar Iblis) dalam kegiatan pembantaian seperti di Cikeusik ini?

Kalau anda pernah: berarti anda itu pantas disebut sebagai seorang Pengecut!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top