Blog / Muslim Malaysia Serukan Boikot Terhadap Produk Cadbury

Karena orang makan daging babi sulit untuk membimbingnya ke jalan yang benar. Ketika hari penghakiman datang, orang itu akan mengenakan muka babi karena apa yang telah dimakan” (Ustadz Masridzi Sat)


(Ormas Malaysia mengadakan konferensi pers membahas coklat Cadbury yang mengandung DNA babi)

Kuala Lumpur – Lebih dari 20 kelompok Melayu-Muslim di Malaysia pada Selasa (27/05/2014) telah menyerukan boikot nasional pada semua produk Cadbury. Mereka mengatakan bahwa perang suci perlu dilancarkan terhadap perusahaan multinasional yang berbasis di Inggris yang mencoba untuk “melemahkan” Muslim di Malaysia.

Dalam konferensi pers yang digelar di Kuala Lumpur hari ini, kelompok yang meliputi Asosiasi Konsumen Muslim Malaysia (PPIM), Perkasa Pertubuhan Kebajikan Darul Islah Malaysia (Perkid), Ikatan Muslimin Malaysia (Isma) dan Asosiasi Pengusaha Muslim Halal (PUHM) menyatakan bahwa Cadbury telah “melampaui batas” dengan menjual cokelat yang mengandung babi dan diperlukan adanya tindakan cepat mengenai hal ini.

“Mereka telah mengkhianati kita umat Islam dengan menempatkan unsur-unsur ‘haram’ melalui makanan yang kita konsumsi dalam tubuh kita, untuk melemahkan kita umat Islam, ujar pemimpin LSM Perkasa Selangor, Abu Bakar Yahya kepada wartawan.

“Itulah sebabnya umat Islam lemah, terpecah,” tambahnya, seperti diwartakan The Malay Mail Online pada Selasa.

Presiden Perkid, Ustadz Masridzi Sat mengatakan sebagian besar penyakit sosial dan kasus-kasus pemurtadan di negara yang melibatkan Muslim berasal dari mereka yang mengkonsumsi makanan yang tidak halal.

“Karena orang makan daging babi sulit untuk membimbingnya ke jalan yang benar. Ketika hari penghakiman datang, orang itu akan mengenakan muka babi karena apa yang telah dimakan,” katanya.

“Kita perlu bersatu, kita harus mendeklarasikan jihad!” kata Masridzi seraya melantunkan “Allahuakbar!” dan disahuti oleh para hadirin.

Presiden PPIM, Datuk Nadzim Johan mengatakan bahwa mereka telah mulai mendiskusikan permasalahan ini dengan Jaringan Melayu Malaysia (JMM) dan LSM Melayu lainnya atas kemungkinan dilanjutkan ke jalur hukum.

“Bahkan, RM 1 miliar sebagai kompensasi tidak akan cukup,” ujar Datuk Nadzim.

“Kami ingin pabrik Cadbury harus ditutup segera, kaum Muslimin harus memboikot semua produk mereka, kita memiliki kekuatan untuk meruntuhkan raksasa ini,” katanya.

“Akankah Cadbury membasuh darah yang tercemar dalam pembuluh darah kita? Saya ingin membasuh darah anak-anak saya yang tercemar (babi-red) yang telah mengkonsumsi cokelat itu...bagaimana uang bisa mengkompensasi hal itu?” teriak seorang wanita Melayu yang hadir secara histeris.

Cadbury Malaysia segera menarik dua produk cokelat yang ditemukan tercemar dengan DNA babi oleh Departemen Kesehatan pada hari Sabtu.

Dalam sebuah pernyataan, perusahaan itu mengatakan mereka telah diberitahu bahwa sampel ‘Cadbury Dairy Milk Hazelnut’ dan ‘Cadbury Dairy Milk Roast Almond’ yang telah dikirim ke kementerian dinyatakan “positif mengandung jejak DNA babi”.

Kiblat.net


Add a Comment
| 8
Kodijah
Reply| 16 Jul 2014 21:46:40
Klo makan babi, ntar pas hari penghakiman jadi bermuka babi.. Wahh ga kebayang gimana klo orang makan sapi, kodok,,kepiting,ular,biawak, monyet, bekicot, ulat sagu dll...pas hari penghakiman pake muka apa ya,,??? Kasihan banget orang dihakimi berdasarkan apa yang dimakan! Makanan jasmani hanya berguna bagi tubuh jasmani..yang dihakimi kan roh dan jiwa...
albert
Reply| 04 Jun 2014 11:58:00
kalau obat mengandung unsur babi Halal, kalau makanan berbentuk daging babi haram......dasar Muslim munafik.
binjai
Reply| 03 Jun 2014 20:09:26
Jika membunuh kafir halal, menikahi anak dibawah umur, menantu, dan budak rampasan perang halal, makan babi haram.
Kevin
Reply| 03 Jun 2014 13:50:52
Vaksin meninghitis mengandung babi........dasar Muslim MUNAFIK.
nabi muhammad gigolo
Reply| 01 Jun 2014 14:59:43
ya biasalah muslim MUNAFIK.....kalau jadi makanan HARAM....jadi obat tuk naik HAJI HALAL....padahal smua mengandung unsur babi.
islam akan habis
Reply| 30 May 2014 18:57:08
Islam Malaysia munafik, padahal tanpa negara-negara kafir mereka juga gak bisa hidup, produk-produk teknologi dan perusahaan-perusahaan di Malaysia dibesarkan oleh orang kafir, bahkan setiap yang dipakai dan dimakan banyak produk kafir. negaranya saja berlindung di bawah kafir Inggris.

tidak ada kebaikan yang dilahirkan Islam, yang dilahirkan hanyalah kebencian, bini empat, celana gantung, bom bunuh diri dan pancung kepala. Kita sudah tau kalo Nordin M Top gembong terbesar teroris dulu asalnya juga dari Malaysia
Si momad69Aisha
Reply| 30 May 2014 14:47:34
Makanan yang mengandung DNA babi itu HARAM!

Jarahan atau barang-barang hasil perampokan adalah HALAL!
Anak darah juga HALAL! Kalau KAU EMBAT keperawanan sucinya!
Istri orang atau menantu sendiri itu manis dan juga HALAL di EMBAT!
Mencuri, sama juga seperti merampok atau menjarah, tetap saja HALAL!
Memperkosa pembantumu, sebab melalui mata terbakar gelora suci badani, terutama di Bulan Suci Ramadhan, di jamin masuk SURGA! Dan nanti di surga di plus-pluskan dengan 72 houris.

Gak percaya! Berarti anda itu bukan muslim! Anda itu KAFIR! Anda itu sama saja dengan menyia-nyiakan kesempatan emas!

Kalau anda muslimin suci, jangan lupa dipraktekan di Bulan Suci Ramadhan 2014, yang sudah dihadapan mata! Nanti kau masuk surga!
teduh
Reply| 30 May 2014 13:56:43
heee.........heeee paling nggak selama ini muslim Malaysia sudah merasakan nikmatnya babi! koq baru sekarang kaget ternyata babi itu enak! babi haram tapi kalau jadi obat halal! jutaan muslim yang berangkat haji tertolong dengan vaksin yang mengadung DNA babi agar terhindar dari radang otak dan pernapasan, kenapa ente-ente semua pada diam! giliran coklat mengandung babi ente semua pada teriak ahhhh.................hhhhhhh munafik ente semuanya!!!!!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top