Blog / SIKSA KUBUR: Ajaran Tahyul Muhammad

 Hani’, budak Utsman bin Affan meriwayatkan hadits, “Ketika Utsman Ra. berhenti di sebuah kuburan, beliau menangis tersedu-sedu sampai basah janggutnya. Lalu, beliau ditanya, ‘Engkau mengingat surga dan neraka, tetapi tidak menangis. Namun, saat mengingat kubur, engkau menangis. Mengapa?' Jawab beliau, ‘Aku mendengar Rasulullah Saw bersabda, ‘Kubur adalah rumah akhirat pertama. Bila selamat di kubur, maka setelahnya menjadi lebih mudah. Bila tidak selamat dari kubur, maka setelahnya lebih sulit’. Aku juga mendengar Rasulullah Saw.bersabda, ‘Aku tidak melihat suatu pemandangan pun yang lebih menakutkan daripada kubur”’.
(HR. tirmidzi dan Ibnu Majah).  

 

Ternyata air kencing sangat menentukan azab kubur.
Hati-hatilah dengan air kecil Anda

Banyak agama-agama dunia -- bukan hanya Islam -- yang mengajarkan penyiksaan yang terjadi di Neraka bagi orang-orang fasik setelah kematiannya. Akan tetapi hanya Islam-lah yang mengajarkan konsep berbeda yang justru menepis ketakutan akan siksaan diseputar neraka untuk dialihkan kepada siksa di kubur. Muhammad bisa-bisanya -- tahunya entah dari mana-- sampai berani berkata tentang siksa-kubur:

maka setelahnya menjadi lebih mudah” dan “maka setelahnya lebih sulit”?

Apa persisnya perjalanan akhirat yang “lebih mudah” atau yang “lebih sulit” setelah siksa kubur? Siapa dan bagaimana sipenguasa alam-kubur tersebut sehingga menjadikannya pemandangan yang paling ngeri menakutkan? Kubur berkaitan dengan jasad fisik, lalu apakah fisiknya (yang sudah hancur-lenyap masih dapat disiksa dikubur? Dan Muhammad mengosongkan penjelasannya!

Para Sahabat Muhammad dan Ahli Islam sendiri tidak tahu dari wahyu mana Nabinya bisa berkata sedemikian jauh, sedemikian aneh, dan membingungkan tentang alam kubur. Semestinyalah tidak ada manusia manapun yang mengetahui rahasia ghaib demikian melainkan Allah sendiri (QS.27:65 dll). Jikalau sedemikian mengerikan, tentulah wahyu Quran (wahyu yang sempurna dan lengkap) jauh-jauh  hari sudah harus memberitakannya kepada umat manusia, dan tidak mengosongkannya seperti yang ada sekarang ini. Maka sangat mengherankan bila rahasia besar alam akhirat ini hanya “diobralkan” oleh Muhammad dalam tradisi-Arabnya saja, dan bukan dalam wahyu Allah secara universal. Kita semua tahu tradisi ini hanya muncul dalam pelbagai Hadist dan Sirat setelah hampir 200 tahun Muhammad wafat!  Semuanya bersifat arabik. Artinya, tradisi lokal ini samasekali tidak tergores di surga di Lauhul Mahfuz disisi Allah. Ia tidak tercatat dalam Kitab-kitab Allah sebelumnya, dan memang tidak ada cerita SIKSA KUBUR yang paling mengerikan itu dalam Taurat Mazmur dan Injil! Tidakkah itu kisah yang paling lucu?

Sebenarnyalah, Quran justru menegaskan dua hal yang memustahilkan Muhammad untuk mengetahui keghaiban alam roh dan akhirat,

1.  “Alam kubur” bukan lagi bagian dari alam dunia yang kita kenal. Ia telah masuk alam roh, dan Allah SWT sudah menyatakan bahwa, “Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah:
"Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit." (QS.17:85)

2.    Allah memerintahkan Muhammad untuk berkata benar kepada umatnya,
“Katakanlah: Aku tidak mengatakan kepadamu, bahwa perbendaharaan Allah ada padaku, dan tidak (pula) aku mengetahui yang ghaib dan tidak (pula) aku mengatakan kepadamu bahwa aku seorang malaikat. Aku tidak mengikuti kecuali apa yang diwahyukan kepadaku(QS.6:59).

Simak dengan seksama ayat diatas. Sangat jelas dikatakan bahwa Muhammad tidak diberi pengetahuan dan tidak diberi wahyu tentang yang ghaib-ghaib. Ia juga tidak diharapkan untuk MENGIKUTI dan  MENGATAKAN --apalagi mengobralkan-- apa-apa tidak diwahyukan kepadanya ! Jadi dari manakah beliau mendapat ilmu-ilmu aneh yang kelak diobralkan sebagai ajaran AZAB KUBUR yang hanya ada ditanah Arab? Usut punya usut, ternyata  dongengan tersebut berasal dari…

Sontekan dari perempuan Yahudi

Tradisi dalam pelbagai hadist menceritakan cikal-bakalnya.
“Seorang wanita Yahudi berkata kepada Muhammad, “ Kiranya Allah menjaga engkau dari siksaan kubur”. Sejak itu Mohammad berdoa untuk perlindungan dari siksa kubur.
(Sunan Nasa’i vol.2 no.1479).

Aisyah berkata, "Dua perempuan tua dari kaum wanita Yahudi menjumpai saya (Aisyah) dan berkata, ‘Orang-orang yang mati dihukum dalam kubur mereka’. Semula saya mengira bahwa kedua perempuan tersebut berkata dusta sehingga saya tidak mempercayai mereka. Ketika mereka pergi dan Nabi datang maka saya ceritakan semua kisahnya. Beliau berkata, “Mereka berkata benar, orang-orang mati sungguh disiksa sedemikian sehingga semua binatang mendengar siksaannya (suara yang dihasilkan). Sejak itulah saya selalu melihat dia mencari perlindungan Allah dari siksa kubur dalam doa-doanya.” (Bukhari vol.8 buku 75 no.377).

 

Muhammad mencoba yakinkan umatnya

Sejak itu Muhammad secara tegar dapat berkata kepada pengikutnya:
"The torment of the grave is a fact." Azab Kubur adalah sebuah fakta nyata!
(Sunan Nasa’i vol.2 no.1311). Tetapi, dari mana fakta nyata itu terturun? Bukankah itu tidak lebih dari klaim kosong semata, tanpa fakta, kecuali sontekan yang justru memalukan?

 

Apa yang sesungguhnya terjadi dalam kubur?

Muhammad menggambarkan bagaimana suasana alam neraka, namun tidak menggambarkan bagaimana suasana yang “lebih mengerikan” dari siksa kubur!  Sebaliknya, Muhammad membuat dua statemen yang saling bertentangan dengan bualan barunya. Benarlah! Terlalu gampang membualkan sesuatu sontekan yang tidak diketahuinya akan berakibat gampangnya terjadi kontradiksi disana dan disini. Lihat kontradiksinya,

(a). Pada suatu malam Mohammad melihat bahwa Musa berdoa di kuburnya.
(Sunan Nasa’i vol.2 no.1637). Dan ini tidak sejalan dengan hadist berikut,

(b). Adam dan Musa berbantahan di Surga.
(Ibn-i-Majah vol.1 buku 1 no.80 p.47-48)

Demikian juga inkonsistensi terjadi ditempat lain, seperti:
(c). Suatu ketika Mohammad melewati kuburan seorang wanita Yahudi dimana keluarganya sedang meratapi jenazahnya. Muhammad pun berkata, “Kalian meratapinya sedang dia disiksa didalam kubur”. Aisyah berkata hal itu tidak berarti bahwa orang yang mati itu disiksa oleh ratapan orang-orang yang hidup. (Muwatta’ Malik 16.12.37).

 

Namun pernyataan Aisyah di hadist ini melawan hadist yang lain,

(d). Seorang wanita Yahudi meninggal, danMohammad pun berkata bahwa ratapan sanak keluargannya itu menyiksa dia dalam kuburnya . (Ibn-i-Majah vol.2 buku 6 no.1595).

 

Ternyata air kencing sangat menentukan azab kubur.
Hati-hatilah dengan air kecil Anda

Dengan mengabaikan Allah dan Jibril, lagi-lagi fakta menunjukkan bahwa “ajaran-kubur” Muhammad berasal usul dari kisah konyol seorang wanita Yahudi.

“Seorang perempuan Yahudi berkata bahwa orang akan dikenakan azab kubur karena mereka terpercik air kencing”. (Sunan Nasa’i vol.2 no.1348).

"Periwayatan Ibn ‘Abbas: Rasul Allah melewati dua kubur dan berkata, ‘Keduanya (kedua orang yang didalam kubur) sedang disiksa, dan mereka bukan disiksa karena dosa besar. Yang satu disiksa karena tidak menjaga diri dari (percikan) air kencingnya; sedangkan yang kedua karena sering mengadu domba." (Bukhari vol.8 buku 72 no.78)

Muhammad berkata seseorang disiksa dalam kuburnya karena kena percik kencingnya. (Bukhari vol.1 buku 4 no.215,217. Ibn-i-Majah vol.1 buku 1 no.347-349).

 
Muhammad mampu meringankan siksa-kubur seseorang dengan secarang pohon atau pelepah kurma!

“Suatu ketika, dikala Nabi sedang melewati kuburan di Medina atau di Mekah, mendengar suara dari dua orang yang lagi disiksa di kubur mereka. Nabi berkata, “Kedua orang ini sedang disiksa bukan karena dosa besar”. Tetapi kemudian Nabi menambahkan dengan berbalik kata, YA! (mereka disiksa karena dosa besar). Sesungguhnyalah, salah satunya tidak pernah tidak kepercik air kencingnya, sedangkan yang lainnya biasa pergi untuk menfitnah (adu domba). Nabi lalu minta sebatang pelepah kurma yang segar hijau, mematahkannya jadi dua serta meletakkannya pada setiap kubur tersebut. Ketika beliau ditanya apa alasannya melakukan hal itu, beliaupun menjawab, “Saya berharap siksa mereka akan diringankan, hingga daun pelepah ini menjadi kering."
(Bukhari, Buku 1 Volume 4 no. 215).

Rasulullah berjalan melewati dua kubur dan berkata: “Mereka (penghuninya) sedang disiksa, tapi disiksa bukan karena dosa yang besar. Yang satu tukang bohong, yang lain tidak menjaga kenajisan percikan air kencingnya”. Maka beliau minta sebatang carang pohon yang segar lalu mematahkannya jadi dua, dan masing-masing ditancapkan kepada kedua kubur tersebut lalu berkata: Agaknya hukuman mereka akan terentengkan selama carang carang itu masih segar.”
(Sahih Muslim vol.1 buku 2 no.575).

 

Muhammad & Muslim dipastikan kena azab kubur. Muhammad ketakutan dan akhirnya mengkonfirmasinya.

Terdapat siksaan bagi para Muslim dalam kubur mereka. (Sunan Nasa’i vol.2 no.2066).

Seorang Yahudi menceritakan kepada Muhammad atau seorang Muslim bahwa mereka akan diadili dalam kubur. (Sunan Nasa’i vol.2 no.2068).

"’Aisyah melaporkan: Nabi Suci memasuki rumahku ketika seorang perempuan Yahudi ada bersama saya, dan ia (perempuan ini) berkata: Tahukah kalian bahwa kalian akan diadili dalam kubur?” Rasul Allah bergemetar (mendengar ini) dan berkata: “Hanya kaum Yahudi saja yang akan diadili”.
Aisyah berkata: Kami melewati beberapa malam, dan Rasul Allah berkata:
Tahukan engkau bahwa telah diwahyukan kepadaku (yang mana mengkonfirmasi azab kubur): “Engkau akan diadili dalam kubur”. Aisyah berkata: “Setelah itu saya mendengar Rasul Allah mencari perlindungan terhadap siksa kubur”. (Sahih Muslim vol.1 buku 4 no.1212).

Abu Huraira melaporkan: "Saya mendengar Rasul Allah mencari perlindungan terhadap siksa kubur, setelah ini (pewahyuan tersebut).” (Sahih Muslim vol.1 buku 4 no.1213).

"Ia (‘Aisyah) berkata: Tidak pernah sebelumnya saya melihat beliau (Nabi Suci) berdoa mencari perlindungan terhadap siksa kubur (kecuali setelah pewahyuan ini).”
(Sahih Muslim vol.1 buku 4 no.1214).

Muhammad Allah mencari perlindungan terhadap siksa kubur”.
(Sunan Nasa’i vol.2 no.2065; no.2069; no.2071;
Sahih Muslim vol.2 buku 4 no.1973).

 

Ajaran tambal-sulam Muhammad yang makin kacau

Melewati batas ketahyulan yang tidak bisa diterima akal lebih jauh lagi, namun Muhammad bahkan sampai meminta Muslim menyediakan makanan untuk perlindungan terhadap azab neraka.

"…Dan jikalau engkau meminta perlindungan Allah dari siksa Neraka, atau dari siksa Kubur, maka baik engkau menyediakan makananmu, itu lebih baik untuk engkau.”
(Sahih Muslim
vol.4 buku 33,no.6438).

Dan tahukah Anda Muslim, ada berapa jenis azab alam akhirat yang dikenakan kepada SETIAP Anda?

Setiap kalian berdoa tashahhud, ia harus mencari perlindungan Allah terhadap EMPAT (azab), dan harus berkata: “ O Allah! Saya mencari perlindunganMu dari azab Neraka, dari azab Kubur, dari pengadilan atas hidup dan mati, dan dari kejahatan pengadilan Masih al-Dajjal” (Sahih Muslim vol.1 buku 4 no.1217) .

 

TETAPI APA YANG ALKITAB KATAKAN?

Alkitab berbicara secara sangat serius tentang Sorga dan Neraka. Namun ia tidak mengajarkan tentang pelbagai siksaan fisik, atau apapun tentang siksa kubur setelah kematian. Lazarus juga tidak menyaksikan kengerian tersebut. Tidak peduli apakah jasad seorang Kristen dikuburkan, atau dikremasi dalam api, atau dimakan oleh binatang buas, atau dibunuh secara martir dengan tercincang atau terbakar habis, semuanya tidak berdampak sedikitpun pada jiwa orang tersebut. Hanya jiwalah yang tidak terbinasakan, bukan siksaan jasad yang kita sandang sekarang ini. Dan tidak peduli terhadap apa yang terjadi atas “kemah tubuh” kita ini setelah wafat, tetaplah tubuh kita akan dibangkitkan dengan menyandang “tubuh baru” untuk menjumpai Tuhan kita…

Muhammad tidak mempunyai pengetahuan akan alam ghaib dan akhirat. Itu sudah Allah katakan di Quran. Namun ia telah berbual dan mengajarkan ketahyulan yang kelewat batas. Ketika dia berspekulasi bahwa dialam sorga nanti juga terjadi kawin-mawin yang menggiurkan syahwat dengan bidadari cantik yang montok dan bermata jeli, maka ajaran tersebut sesungguhnya sudah dihardik keras oleh Yesus 600 tahun sebelumnya. Yesus berkata kepada orang-orang Saduki yang ahli Kitab, dan kini kepada Muslim,

"Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Elohim!  Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga” (Matius 22:29-30).

 

Penguasa atas Setan & Alam Kubur, versus Yang takut akan Siksa Kubur

Akhir kata, inilah sebuah fakta bahwa Yesus bukan hanya nabi, tetapi Ia adalah satu-satunya Pengusir setan dan penguasa di semua alam (Mat 28:18). Dalam Quran, Yesus Almasih juga telah didekritkan sebagai sosok yang terkemuka (paling berkuasa) dialam dunia dan di alam akhirat (termasuk alam barzakh/ kubur). QS,3:45. Dalam sepenuh otoritasNya Yesus membuktikannya dengan  membangkitkan Lazarus dari KUBURNYA, dan ini kembali harus diakui oleh Muhammad berulang kali (QS.3:49, 5:110). Lazarus sudah dikubur empat hari. Jenazahnya sudah bau busuk (Yoh 11:39). Tapi ia serentak dibangkitkan sepenuhnya oleh kuasa Yesus. Dan tidak pernah Lazarus menceritakan adanya azab-kubur (selama 4 hari dikubur) seperti yang dibualkan Muhammad dari sontekan perempuan Yahudi!  Kembali Yesus mendamprat bualan demikian dengan istilah, “KAMU SESAT, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Elohim!”

Maka Yesus bertanya menantang setiap orang untuk memilih tuntas siapa yang pantas dipercayai: Dia yang berkuasa atas “alam-kubur”, atau nabi bualan yang gemetar ketakutan sehingga mencari perlindungan atas azab kubur,

"Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?" (Yoh.11:25-26).

“Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat…”(Yoh 10:9).

 

 

 

 
 

 


Add a Comment
| 38
momot nabi RAMPOK kelamin
Reply| 28 Mar 2015 04:25:33
Mukjijat-Mukjijat-nabi-islam,muhammad-saw:
Mengawini anak gadis ingusan bau kencur ummi al mu’minin Aisyah binti abubakar Ra umur 6 TAHUN SUDAH DIRUDAL SAMA Muhammad,nabi-syaiton/jin/iblis/allah,Keponakannya-nabi-sendiri.Sumber-Sumber-islami:
HSB,vol.8,buku.82,no.828 ; HSM,buku.8,no.3310 ; Imam-Gazzali, Ihya Ulum-Id-Din,buku kedua,Kitab-Bhavan,New-Delhi ; HSB,vol.3,buku.47,no.755 ; HSB,vol.7,buku.62,no.17; HSM,vol.4,no.2127; Al-Tabari,Kitab-Sejarah-Nabi,vol.9,h.120-141; HSB,vol.7,buku.62,no.48; HSB,vol.4,buku.53 ,no.400; HSB,vol.4,no.558 ; Ibn-Sa’d, Al-Tabaqat,vol.1,h.37, Al-Ansab-Al-Ashraf oleh Al-Baladhuri; HSB,vol.7,buku.62,no.18.

MENGGENJOT/MEMPERKOSA Mariyah-Qubtiyah,Pembantunya-Hafsah binti umar Pas-DiHari Giliran Hafsah binti umar mendapatkan Jatah dari muhammad nabi-olloh sekaligus suami-tercintanya (Ingat muhammad,nabi-jin/syaiton/iblis/olloh punya 21 istri serta gundik dan budak-budak seks tanpa batas) di Ranjang Hafsah binti umar. nabi-muhammad-SEKALIGUS-MENYULAP Mariyah-Qubtiyah,-PRT Hafsah menjadi GUNDIK/SELIR-nya-muhammad.
Sumber-islami:-Sejarah-Nabi oleh Al-Tabari,vol.9,h.120-141 dan HSB,vol.1,buku.5,bab.25,no.282.

MENYULAP/MEMPERKOSA NYONYA-Zaid bin muhammad (Zaid bin muhammad adalah ANAK-muhammad sendiri SEBAB muhammad bersumpah-kepada olloh dengan saksi-saksi-kaum-quraisy) MENJADI nyonya muhammad bin abdullah=MENGAWINI ANAK-MENANTUnya (muhammad)-SENDIRI.Subhahanalloh.Sumber-islami:Al-Tabari,Sejarah-nabi-muhammad,vol.8,h.2-3 ; Jalaludin al Wahidi,-Asbab-al-Nuzul-Surah-Al-Ahzaab.33:36-37.
PESAN MORAL q33:37 adalah:
Kalau muhammad-BERNAFSU PADA WANITA-YANG-SUDAH-BERSUAMI,-MAKA SUAMI-WANITA-TERSEBUT WAJIB-HUKUMNYA MENURUT-HUKUM-SYARIAH-islam MENCERAIKAN ISTRINYA SUPAYA muhammad BISA-MENGAWINI WANITA-YANG-SUDAH-BERSUAMI-TERSEBUT,Sumber-islami:-Al-Sirah-Al-Halabiyah oleh Al-halabi,vol.3,h.377.Subhahanalloh

MENYULAP/MEMPERKOSA NYONYA KINANAH IBN AL-RABI’, SAFIYAH BINTI HUYAY MENJADI nyonya muhammad bin abdullah DENGAN MEMBUNUH/MEMBANTAI BAPA-IBU,KAUM-KELUARGA-SERTA-MARGA/KAUM-DAN-SUAMI SAFIYAH,KINANAH TERLEBIH DAHULU DI SIANG-HARI DAN MALAMNYA LANGSUNG-MEMPERKOSA SAFIYAH BINTI HUYAY ISTRI-KINANAH IBN AL RABI’.Sumber-islami:
HSB,vol.2,buku.14,bab.5,no.68,h.35;HSB,vol.4,buku.52,bab.74,no.143,p.92;Sejarah-nabi oleh Al-Tabari,vol.39,h.185;Ibn-Ishaq,Sirah-rosul-olloh,h.515.

olloh-SEBAGAI-JONGOS=KACUNG-nabi-muhammad-saw-SANGAT-TANGKAS,SERGAP-DAN-GESIT-MEMENUHI-NAFSU-BINATANG-muhammad,-TAPI SAYANGNYA ollo TIDAK-MAMPU-MENOLONG mumed SAAT MENGHADAPI TIGA PERTANYAAN SULIT DARI PARA-RABBI-YAHUDI.mumed bilang dia akan menjawab ketiga pertanyaan itu BESOKNYA,-TAPI-TERNYATA mumed INGKAR-JANJI KARENA wahyu-ollo TIDAK-DATANG.(Sirah-rosul-ollo,Ibnu-Ishaq,p.351)

ollo MENYESATKAN=MENIPU=MENDUSTAI siapa yang dikehendaki-nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-nya.Dan sesungguhnya kamu akan ditanyai ollo tentang apa yang telah kamu kerjakan”.(Qs.16:96)

Surah-Maryam:71:"DAN TIADA (SEORANGPUN) DARI KAMU,-MELAINKAN-SEMUANYA AKAN-MEMASUKI NERAKA-JAHANAM.(YANG DEMIKIAN ITU) BAGI ollo Pemelihara-kamu,kaum-muslim ADALAH SUATU KEPUTUSAN-YANG-PASTI."AMIN

QS,38:4:Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi-peringatan/(rasul) dari kalangan-mereka;Dan orang-orang kafir-berkata:"(orang) INI (muhammad)-ADALAH-seorang-AHLI-SIHIR-YANG-BANYAK-BERDUSTA".

QS,38:5:MENGAPA ia,(muhammad) MENJADIKAN tuhan-tuhan=ilah-ilah itu ilah Yang satu saja (ilahan wahidan)?SESUNGGUHNYA-INI BENAR-BENAR-SUATU-HAL-YANG-SANGAT-MENGHERANKAN.

Surah,112:1:Qul huwa allahu ahad(un),yg-artinya,adalah:Katakanlah:"Dia, allah,ADALAH SALAH SATU

Qs.8:48:kata-kata allah=kata-kata Syaiton/Jin:
(allah-berkata) Dan ketika syaiton…berkata,“Tidak seorangpun yang dapat mengalahkan kamu pada hari ini dan sesungguhnya Saya (Syaiton) adalah Pelindungmu,(mukmin)”…
jojo
Reply| 28 Mar 2015 01:39:51
Hahahahha...Para muslim pernah kah terhenyak membaca artikel diatas ?? Muhammad takut sama siksa kubur ;D

Pernahkah bertanya ?? (oh iya saya lupa, muslim di haramkan bertanya soal alquran dan olloh nya)..
1. Kenapa saat menjelang mati, muhammad berkata : dekatkanlah aku dengan teman yg maha tinggi, kalian tau kan siapa teman yg maha tinggi itu??
2. Kenapa muslim harus mengucapkan lailahailowloh sebelum mati untuk masuk surga ?? sedangkan muhammad tidak mengucapkan lailahailowloh ??
3. Lalu, apa kabar nya kalo muslim mati mendadak tanpa mengucapkan lailahailowloh ??
4. Kenapa harus ada 1 kalimat lagi : muhammad rasul olloh ?? Perlu banget yah diucapin ? butuh banget yah diakuin rasul olloh ??

Ternyata doi selfish,egois, pengen masuk surga sendiri hahahha...
Bocah culun
Reply| 27 Mar 2015 21:07:20
capek2 ngeladenin kristen kafir, yg cuma pinter omong doang.
siap2 aja lo kena azab kubur, gak sampai lo semua hidup di akhirat buat di adili tuhan.
lo semua langsung ke neraka sama sesembahanmu itu patung2 dan gambar2 orang cuma pake kolor :-D F*ck
bego2nya mau di kibuli sama pastur2 yg udah ngrubah injil asli dari tuhan tapi di ubah sendiri. f*ck
nabi isa as sedih gak ada umatnya di akhirat, so nanti beliau bangkit menjelang kiamat buat bantai semua orang2 kristen yg nyembah patung disalib.
rio
Reply| 02 Feb 2015 17:04:30
Forum gila. Jangan menyalah gunakan otak kalian untuk berfikir.jika kalian tidak percaya sesuatu jangan menyesatkan orang lain.jika kalian anggap benar yang menurut kalian benar ya sudah jalankan sendiri bagi kalian.jangan merasa hebat atas pikiran kalian sendiri.
USTADZ MENJAWAB
Reply| 11 Sep 2014 10:08:09
BREAKING NEWS:
SAYA USTADZ-MENJAWAB, BERSAKSI SBB:
ADA JEJAK SETAN PADA MUHAMMAD:
http://bacabacaquran.com/blogs/2695/2014/09/Setiap-Muslim-Bisa-Menguji-Ruh-Muhammad.
Tanpaagama
Reply| 23 Jul 2014 09:39:48
SIKSA KUBUR INI Ajaran yang paling tahyul MADE BY mUHAMMAD, tanpa FAKTA dan kebenaran sedikitpun!
Tidak heran muhammad yang dicampakkan kedalamnya, lalu diseret kedalam neraka jahanam SECARA PASTI !(QS.19:71)
Akibodo
Reply| 07 Jul 2014 12:36:31
Islam membuktikan ISA bukan Tuhan karena Ia makan (Tuhankan tak makan). TAPI KINI, makanan dipakai sebagai bukti untuk menunjukkan bahwa di alam kubur, roh-roh perlu makan:

"…Dan jikalau engkau meminta perlindungan Allah dari siksa Neraka, atau dari siksa Kubur, maka baik engkau menyediakan makananmu, itu lebih baik untuk engkau.”
Margono
Reply| 04 Jul 2014 23:03:13
Ustad sering berkata : saat di alam kubur, malaikat akan bertanya kepada mu untuk dilaporkan ke Aulloh, apa agamamu, apa kitabmu, siapa nama nabimu. Aku sering geli ketika aku dengar ustad menyampaikan hal di atas. Koq yang begini masih ditanyakan lagi. Semasa kamu hidup si Aulloh kan sudah tau semua, karena dia maha tau, kenapa di interogasi proses verbal lagi. Apakah si Aulloh tidak mendengar ketika kamu sholat, membaca Quran dan ketika namamu diberikan dulu kan pakai acara doa dan marhaban juga, maha pelupa benar nih si Aulloh atau kurang kerjaan banget.

Kalau suatu saat di alam kubur gue ditanyain malaikat seperti itu, langsung gue gaplok tuh wajah si malaikat, pergi sono, orang mau istirahat elu bangunkan. Kalau mau tau data pribadi saya pergi sono ke kelurahan gue, disitu lengkap semua sampai tinggi badan, alamat rumah, status perkawinan segala, lagian selama ini elu ngapain saja.

Setinggi apapun pendidikan seorang muslim kalau masih percaya dengan dongeng alam kubur, maka dia sebenar rendah akal, rendah nalar.

Di luar sadarnya si Muhammad telah merendahkan kemampuan Aulloh, menyepelekan dan membuat sepertinya si Aulloh itu bego dan kurang kerjaan.
USTADZ MENJAWAB
Reply| 01 Jul 2014 10:53:09
RAM-KAMPAS MENGHIMBAU:
"DALAM BULAN SUCI RAMADHAN, MARILAH KITA MENCARI & MENEMUKAN KEBENARAN PUASA YANG SE-BENAR2NYA. BACA ARTIKEL RAM KAMPAS:

http://buktidansaksi.com/blogs/1184/2013/07/9-Fakta-Kenapa-Puasa-Ramadhan-Hanyalah-Akal-Akalan-Muhammad-Belaka-
Sitikhadijah
Reply| 01 Jul 2014 10:49:25
Adakah muslim yang mau ditipu oleh Nabi dan Allahnya?
Janganlah kalian-kalian mau jadi kurban allah yang kairul makirin.

BACA & RENUNGILAH SIASAT IBLIS:
1.Amsal 16:25 "Ada jalan yang disangka lurus, tetapi ujungnya menuju maut".
2.Mat 7:13 "Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya".

ITULAH AKHIR DARI APA YG MUSLIM KIRA "KEMENANGAN DUNIA", hehehe!
M TipuM
Reply| 30 Jun 2014 20:53:29
YESUS BERTANYA KEPADA MUSLIM:
"PERCAYAKAH ENGKAU KEPADAKU?" (Sosok terbesar di segala alam QS.3:45)

ATAUKAH KALIAN MUSLIM LEBIH PERCAYA KEPADA
Muhammad yang takut pada alam kubur?
miris
Reply| 30 Jun 2014 12:10:00
Soal siksa kubur, eh alam kubur, katanya 70 langkah yang nganter jenazah pulang, kemudian datang dua malaikat munkar/nakir yang akan melaksanakan screening kepada setiap jenazah (muslim):
1. Apa agamamu?
2. Apa Kitabmu?
3. Siapa Nabimu?

Bagi muslim (terkecuali Muhammad) pasti akan mampu menjawab tokcer ketiga pertanyaan 'bodoh' di atas.

TAPI.....

ketika pertanyaan ke-3 (siapa Nabimu) ditanyakan kepada Muhammad, apa kira-kira jawaban Muhammad?

Adakah muslim mampu menjawab?
Si momad69Aisha
Reply| 29 Jun 2014 17:47:58
@Pak Kleper Alhayat SAg, MAg

Anda mengatakan:
Kalau kencing terpercik mungkin susah ya, tetapi kau ini lebih parah: Mosok air kencingmu terpercik ke otakmu sampai kau gak bisa mikir begini..... Astagafirrulaahhhh....... pengikut kitab abal-abal sedang mencoba mentafsir ayat Alloh SWT tanpa mngerti ta'wilnya.

Respon:
Astagfirullahaladzim...

Mana ada orang kencing berdiri urinnya terpercik sampai ke otak?
Huahahahahahahaha....)))

Kamu itu omong apa sih pak Kleper?
Kalau udah gak sanggup menjawab ya sudahlah diam saja pak Kleper, sebagaimana sudah menjadi kebiasaan kecut/ keder mu, yang suka minggat dari pertanyaan orang, itu masih lebih baik! Dari pada menjawab dengan jawaban gak waras begini! Kelihatan begonya kau.. pak Kleper!

Btw apa yang anda maksudkan dengan mengerti ta'wilnya? Beri penjelasan secara academic and holistic!
Mimie
Reply| 29 Jun 2014 10:52:12
@Alhayat SAg, MAg >>>
Huahahahhaaa..... lagi-lagi Pak admin mempertontonkan kebodohannya dengan menampilkan ulasana yang tak komprehensif integral. Memplesetkan kebenaran agar cocok dengan pengajaran alkitap bahwa Islam harus salah. Sudah bodoh gak ada kemajuan dari taun ke taun.
--------------------------------------------------------------
Hallo prof, aku gini-gini masih hormati anda dan walaupun anda mengatakan orang lain bodoh , dan anda tak perlu tersinggung pula jika anda dikatai bodoh juga. Karena ada yang betul-betul lebih bodoh dari anda yakni memberi pelajaran tentang najisnya air kencing sendiri, tapi halalkan kencing onta.
manfaat kencing sudah dipaparkan secara gamblang dozenku SiM69A.
Asal tahu saja, sayur mayur yang anda konsumsi tak luput dari air kencing, dengan perbandingan 1:10, tanaman akan lebih subur dari pupuk kimia.Aku pernah masuk satu daerah yang mayoritas muslim,di dalam rumah tak sedia toilet, bilangnya najislah, atau ada yang bilang jadi tempat hunian syetan.Muhammad pernah bilang , makanan jin adalah kotoran manusia.
Mereka bangun wc di empang, waduh...belon juga jatuh sudah ditungguin ikan-ikan di bawah. Jangan-jangan ikan-ikan itu setan ,tapi gurih kalau dipepes buat sahur.Postingan Admin bagi aku cukup menghibur, singkat kata kenangan masa lalu yang indah-indah hadir menyentuh.
ismail
Reply| 29 Jun 2014 07:11:56
@Alhayat SAg, MAg
Pak alhayat, tolong dijelaskan yang mana yang diplesetkan supaya kita bisa koreksi. Jika tidak dijelaskan, maka anda memfitnah dan ketahuan bodohnya.
Si momad69Aisha
Reply| 28 Jun 2014 22:19:22
@Si Kleper Alhayat SAg, MAg.

Pertanyaan untuk bro Kleper:
Apakah Cipratan Urinmu Berdampak Pada Siksa Kubur?

Bila: Iya, jelaskan secara akademis mengapa demikian!
Tidak, juga jelaskan secara akademis mengapa demikian!

Catatan:
Kata "Kleper" adalah merupakan pelafalan dari kata "Clever" dari bahasa Inggris, yang telah disesuaikan dengan pelafalan cendekiawan muslim Alhayat SAg, MAg. Jebolan Kairo, Mesir.
Si momad69Aisha
Reply| 28 Jun 2014 21:57:09
@noname

Bro noname, hadist mamad having sex with goat itu adalah benar-benar kisah nyata dan dinarasikan sendiri oleh istrinya, Aisha.
Kisah ini hanyalah salah satu dari sekian banyak kisah lain yang juga tidak kalah memalukannya, dan yang terpenting kisah-kisah itu ditulis oleh Muhammad bin Ismail al-Bukhari bin ahmad - (810 - 870), Orang Persia, kolektor hadis Sahih Bukhari yang paling dipercaya dalam Islam.
Hadist sahih dari penulis yang lain, seperti Imam Muslim bin al-Hajjaj - (821 - 875), Sahih Muslim, Orang Persia, juga banyak menceritakan kisah-kisah serupa.

Menurut pendapatku, ustad-ustad mungkin tidak akan berani mengambil topik seperti ini untuk menjadi bahan kotbahnya, tetapi meneladani perilaku nabi yang dikisahkan hadis, bisa saja terjadi.
Si momad69Aisha
Reply| 27 Jun 2014 23:08:44
Versi-Sunni, Nabi diberi kekuatan seks 30 orang laki-laki.
Narrated Qatada:
Anas bin Malik said, “The Prophet used to visit all his wives in a round, during the day and night and they were eleven in number.” I asked Anas, “Had the Prophet the strength for it?” Anas replied, “We used to say that the Prophet was given the strength of thirty 30 (men).” And Sa’id said on the authority of Qatada that Anas had told him about nine wives only (not eleven).
(Sahih al-Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268)

Terjemahan:
Anas bin-Malik berkata, “NABI BIASANYA PERGI MENGUNJUNGI SEMUA ISTRINYA SECARA BERGILIR, SELAMA SIANG-DAN-MALAM, dan mereka jumlahnya ada SEBELAS.” Aku bertanya pada anas, “Apakah nabi punya kekuatan untuk itu? Anas menjawab bahwa, “Biasanya kami mengatakan bahwa NABI DIBERIKAN KEKUATAN 30 LELAKI “…

Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 299.
Narrated By ‘Abdur-Rahman bin Al-Aswad: (On the authority of his father) ‘Aisha said: “Whenever Allah’s Apostle wanted to fondle anyone of us during her periods (menses), he used to order her to put on an Izar and start fondling her.” ‘Aisha added, “None of you could control his sexual desires as the Prophet could.“

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Abdur-Rahman bin Al-Aswad: (atas otoritas ayahnya)
Aisha berkata, ”Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba sesiapa di antara kami ketika sedang haid, dia akan menyuruhnya memakai Izar dan mulai meraba-raba dia.” Aisha menambahkan, “Tidak ada seorangpun di antara kalian yang bisa mengontrol nafsu seksnya seperti Nabi.”

Shahih Muslim No. 440
Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Apabila salah seorang di antara kami SEDANG-HAID, Rasulullah saw. memerintahkan untuk memakai izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah), KEMUDIAN BELIAU MENGGAULINYA (tanpa senggama)

Siapakah mampu menghentikan kerasukan syahwat-bandang "Rosul Berpredikat Raja-Singa Ini"?
Cipratan Urinnya Berdampak Siksa-Kubur!
Si momad69Aisha
Reply| 27 Jun 2014 15:11:44
@Alhayat SAg, MAg

Bro, kamu perlu menggelar sembayangan syukuran semalam-malaman, selama 7X24 jam terus menerus tanpa henti, bersyukur yang sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya kepada Khalik langit dan bumi, karena Ia (Yang Maha Kuasa) tidak sama sekali merestui yang kamu katakan:

(Huahahahhaaa..... lagi-lagi Pak admin mempertontonkan kebodohannya dengan menampilkan ulasana yang tak komprehensif integral. Memplesetkan kebenaran agar cocok dengan pengajaran alkitap bahwa Islam harus salah. Sudah bodoh gak ada kemajuan dari taun ke taun.)

Admin yang jelas-jelas begitu brilliant alias smart saja masih "menyisakan" kamu yang super duper dungu sebagaimana tontonan gratisan murahan dan rendahan saat ini; coba sampai benar yang kamu katakan itu menjadi kenyataan, "kamu itu apa ya bro"? Ya kira-kira bagaikan jenazah berjalan, ada raga, ada kepala, namun "penghuni kepalanya tiada"! Sambil kepalanya godek-godek ke kiri dan ke kanan dan lidahnya menjulur ke bawah. He.. he.. he..

Kamu itu bukan KERESTEN! Thing comprehensif integral mister! Lihatlah secara holistik dan akademis! Mana ada di bimbel yang kaya gitu!

Huahahahahahahaha........))) Gak nahan ngakaknya gue..
noname
Reply| 27 Jun 2014 13:28:25
@Si momad69Aisha
ga kuat baca hadist mamad having sex with goat, itu beneran gak sih???
apa para ulama ga ngudeng baca hadist ini, masa nabi mulia berhubungan badan sama mbe.... pernah dikhotbahkan gak sih hadist ini seharusnya hadist buchori kan hadist sahih ya... kalo pernah di khotbahkan apa kira-kira nilai baik dari hadis ini, jangan-jangan diikutin lagi teladan rosul bersex dengan mbe....
Fetching more Comments...
↑ Back to Top