Blog / PENGUMUMAN: Situs bacabacaquran.com sudah dapat diakses kembali

Salam sejahtera,

Pengelola situs www.bacabacaquran.com meminta kesediaan kami untuk mengumumkan bahwa situs bacabacaquran.com sudah dapat diakses kembali.

Kami ucapkan selamat atas kembalinya situs bacabacaquran di dunia maya, dan mempersilahkan para netter untuk mengunjungi situs yang luar biasa itu.

 

Terimakasih atas perhatian anda

 

Admin buktidansaksi


Add a Comment
| 11
ONEBRUT
Reply| 14 Sep 2014 15:26:59
horeeeeee
M69
Reply| 16 Jul 2014 21:18:54
@falcon.....huwahahahaaa....akhirnya bisa juga' makasih banget mas Bro..keep it up. asik...asikkkk bisa baca lagi..udah kepengen ngeprintnin lagi artikel-artikelnyanya,..biar tetangga sebelah keakaran jenggot yang udah pada ngajarin taqiya....makasih ya mas Bro...maklum orang kampung dikasih ga gaptek banget masalah internet....ehehheheeh JBU
falcon
Reply| 16 Jul 2014 08:50:23
@M69.. klo menggunakan mozilla tambahkan anonymox di add-ons nya atau bisa gunakan proxy salah satunya www.godfather-proxy.com
M69
Reply| 15 Jul 2014 18:46:44
Huwaaaaaaaa.....belom juga bisa kebuka,...dah kepengen baca banget nehhhh,..kapannn,...kapannnnn,...emang bener tetangga sebelah pasti pada malu lihat ajarannya karangan orang yang kepengen disembah, diagungkan, berahak mulia, orang sempurna.pretttt....lah dihormati..tapi ngga bisa buktiin kesaktiannya (kaya wiro sableng aja sakti..hik.hik,.hik,..) cuma beberapa aja kesaktiannya yang bisa bia tunjukin...a.l : ngejarah, ngebantai orang yang ngga mau ngakuin dia sbagai junjungan,..wkwkwk,..yang terakhir nih yang owe demen,..yaitu nyiasatin gimana tuh cewek-cewek pada tunduk ame dia....hahhahha kayanya itu yang terakhir kemampuan dia yang paling spesial tanpa telor(kaya mie tek-tek aja spesial hehhee....)ola dalah.la dalahhh..buakakkakakkakkkk...!!!!!!!!
Kosaki
Reply| 13 Jul 2014 21:29:55
@nabi sange
@Ronz
Gunakan proxy, masih bisa kok diakses. Memang dari pihak sebelah sudah sangat ketakutan akan terkuak kebohongan ajarannya, bahkan menjawab pertanyaan-pertanyaan kritis semisal yang ada di situs inipun tak mampu.Bukan hanya Depkominfo, bahkan situs jejaring sosial seperti FB pun sudah mulai 'membrangus" akun-akun yang mengkritisi Islam, tapi kalau akun yang mengkritisi dan menghina agama lain tetap dibiarkan. Pertanda mereka sudah sangat kalang kabut dan tidak kuasa menghalangi pemberitaan kebenaran.
nabi sange
Reply| 13 Jul 2014 21:09:38
Bacabacaquran.com dah diblokir oleh Kominfo.
Ronz
Reply| 13 Jul 2014 15:32:57
Saya coba buka situs bacabacaquran.com tapi terkendala internet filtering..
wah..ternyata meski sudah bisa diakses..sayang sekali situs ini masih dianggap berbahaya..tapi bagaimana dengan arrahmah.com dan situs-situs Islam yang berbahaya itu?..
israelbiadab
Reply| 13 Jul 2014 13:09:34
@all netters non-muslim di sini:
Terimakasih atas dukungan kalian kepada Israel..
Welcome to hell..!!! Hahahaha!!!
Alhayat SAkit, MAGh
Reply| 11 Jul 2014 22:40:54
ALHAMDULLILAH
nabi sange
Reply| 11 Jul 2014 21:27:01
Pagi tadi sekitar pk.11.00 wib (11/7) saya sempat mengakses, tapi beberapa saat kemudian baca baca quran.com menghilang. Tapi puji Tuhan...sekarang bbq.com dah sehat wal afiat kembali.
FN FALL
Reply| 11 Jul 2014 20:47:13
puji Tuhan, terimakasih, mari kita save muslim from Islam, Tuhan Yesus memberkati
Fetching more Comments...
↑ Back to Top