Blog / Iran Hukum Pemuda Kristen Makan Saat Ramadan

(Ilustrasi rokok)

 

Merdeka.com - Hakim di Iran menghukum seorang lelaki Kristen sebab makan di muka publik saat ramadan. Bibir pemuda itu disundut rokok.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (25/7), peristiwa ini terjadi di Kota Kermanshah. Selain itu lima lelaki muslim juga dicambuk sebanyak 70 kali sebab ketahuan tidak puasa, demikian seperti dilansir Wali Kota Ali Ashraf Karami.

Juru bicara Lembaga Nasional Menentang Kebijakan Iran yang berkoalisi dengan oposisi mengatakan perlakuan itu biadab dan mereka meminta bantuan negara Barat untuk menindak.

"Barat dan komunitas lain hanya diam jika ada perlakuan brutal dan kekerasan sistematis pada hak asasi di Iran," ujar mereka. Tak hanya itu Iran juga memenjarakan para penganut Kristen dan Evangelista.

Sebanyak 49 orang Nasrani telah dipenjara oleh pemerintah Iran sejak awal tahun ini. Pada 2008 banyak warga Kristiani meninggalkan Negeri Mullah saat melihat Hussein Soodmand dihukum gantung sebab pindah agama.

 

 


Add a Comment
| 25
ikben
Reply| 05 Aug 2014 12:39:55
gembala sempak menulis:
Kalau di acara mingguan gerejamu ada terdengar orang ngaji apa yang ada di pikiranmu dan apa yang ente lakukan.

Tanggapan: suara orang ngaji saat ibadah sih hanya selintas terlewatkan dalam pikiran dan tidak sama sekali mempengaruhi, jadi nggak perlu melakukan apa-apa… namanya aja nggak terpengaruh ?!?.

gembala sempak menulis:
Aku rasa pantas militan Iran menghukum orang-orang bodoh yang tidak menghargai orang yang berpuasa

Tanggapan: Kalau tujuan puasa menghindar dari aktifitas normal, itu namanya puasa jadi0jadian. Karena berpuasa maka aktifitas menurun, bawaan cari tempat istirahat dan tidur, nggak tahan melihat orang yang sedang makan atau minum dan berakhir dengan kelakuan militan Iran… ya JANGAN PUASA !!! itu namanya PUASA MUNAFIK…nggak tahan cobaan
Bert
Reply| 05 Aug 2014 10:52:21
@gembala sempak

Anda menulis:
kalau di acara mingguan gerejamu ada terdengar orang ngaji apa yang ada di pikiranmu dan apa yang ente lakukan.

Respons:
Bila terdengar orang ngaji, Ya dibiarkan saja karena suara iblis tidak pantas untuk didengar. Dan kita tetap khusuk pada kebaktian hingga selesai.

Anda menulis:
aku rasa pantas militan Iran menghukum orang-orang bodoh yang tidak menghargai orang yang berpuasa.

Respons:
Itulah ajaran iblis.
Karena ajaran Tuhan sejati seperti:

Matius 22:37
Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu."

Matius 22:38
"Itulah hukum yang terutama dan yang pertama."

Matius 22:39
"Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."

Matius 22:40
"Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."

Matius 5:44
Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

Ajaran Tuhan sejati untuk yang berpuasa;

Matius 6:16-18
6:16 "Dan apabila kamu berpuasa, janganlah muram mukamu seperti orang munafik. Mereka mengubah air mukanya, supaya orang melihat bahwa mereka sedang berpuasa. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.

6:17 Tetapi apabila engkau berpuasa, minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu,

6:18 supaya jangan dilihat oleh orang bahwa engkau sedang berpuasa, melainkan hanya oleh Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu."

Sangat berbeda bukan, dengan ajaran iblis yang demi untuk mendapatkan pahala dari berpuasa, muslim melakukan kekejian dan kekejian.




Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.
gembala sempak
Reply| 04 Aug 2014 22:39:20
kalau di acara mingguan gerejamu ada terdengar orang ngaji apa yang ada di pikiranmu dan apa yang ente lakukan.
aku rasa pantas militan Iran menghukum orang-orang bodoh yang tidak menghargai orang yang berpuasa
Bathaco
Reply| 02 Aug 2014 19:07:23
@WebIdiot
benar tak ada printah bunuh bayi dalam koran...tapi malah lebih sadis perintahnya..karena perintahnya membunuh semua orang kafir dimana saja kamu temui mereka.kemudian perempuan-perempuan dijadikan budak sex.. dan anak-anak dipaksa kawin meskipun masih dibawah 10 tahun...bahkan ini dicontohkan sendiri oleh orang yang katanya paling mulia di muka bumi..idolanya umat Islam...alias si mamad...
dasar agama bejat
kasihan para muslim yang hanya mengikuti ajaran agamanya tanpa tahu kebenaran dari agama tersebut
memang muslim adalah budaknya si auloh dan momad..
ismail
Reply| 02 Aug 2014 08:39:04
@WebIdiot
Cuci tangan sebelum makan adalah suatu keharusan, kelihatan sepele tapi itu adalah error yang fatal. Kalau masalah hati maka itu urusan Tuhan yang menilainya karena tidak ada satupun orang yang dapat mengetahui isi hati seseorang....makanya polisi itu melihat bukti bukan dugaan-dugaan...ngerti kau !?
Tanggapan : Kamu bicara tentang polisi. Numpang nanya kalo teroris kepergok bawa piso gede ke pesawat, dan mereka belum membunuh orang. Ditanya , mengapa bawa golok, mereka jawab buat motong sayur di pesawat. Polisi bilang , oh karena kamu belum melakukan apa-apa yang membahayakan dan maki tidak boleh menduga-duga jadi tidak ada masalah. Menurut kamu benarkah polisi itu? Ato mereka pasti di bawa ke kantor polisi untuk ditanyaiin, mau bunuh siapa? Kalo kamu tidak percaya dan ngotot seperti ini, cobalah bawa golok ke pesawat apalagi yang ke luar negri. Ha...ha...ha... nanti aku jenguk kamu di penjara. Bawa nasi bungkus.
Margono
Reply| 01 Aug 2014 17:38:54
@WebIdiot, hei kawan..! kamu ini kenapa. Perintah bunuh bayi orang Amalek oleh Tuhan di alkitab membuatmu sewot, kenapa itu jadi masalah bagimu. Kamukan bukan pengikutNya, itukan Tuhan orang Kristen lagi marah sama orang Amalek, akibatnya orang Amalek punah dari peradaban dunia. Kejam dan benar-benar tidak pandang bulu. Tuhan orang Kristen bukan pemarah tapi pribadi yang penuh kasih, tapi kalau sudah marah bisa punah satu suku bangsa, sungguh maha perkasa. Kami sadar benar kalau Tuhan kami lagi marah bisa repot kita ini.

Beda sama si aulloh, dari dulu bisanya hanya mengancam melulu, bunuh kafir, pancung kepala kafir dimana saja kamu jumpai, ternyata orang kafir kagak punah tuh, malah makin banyak, semakin hebat , semakin pintar, semakin canggih mengembangkan teknologi seperti internet yang malah bisa mengolok-olok si aulloh.

Sejak zaman Muhammad sampai saat ini, si aulloh kagak kuat melawan kafir, akhirnya dia frustasi, si aulloh bilang hati kami sudah terkunci, sehingga tidak bisa lagi menerima cahaya si aulloh. Dari situ terlihat si aulloh sudah putus asa, hahahahahaha.....kacau benar ini si aulloh, ngakunya tuhan tapi putus asa, coba kamu pakai nalarmu sedikit saja, apakah mungkin Tuhan putus asa?

Sebenarnya di ujung frustasi si aulloh, dia itu sedang naik darah tingginya, marah besar, naik pitam, tapi tak mampu berbuat apa-apa ke kafir akhirnya keluar kata-kata kunci mengunci hati para kafir untuk menutupi ketidak mampuannya melawan kafir. Aulloh adalah hayalan yang merupakan ego alter Muhammad, si aulloh ada untuk membela kepentingan Muhammad.

Saya berharap postingan saya ini tidak membuatmu marah kawan !, kagak ada gunanya kamu marah dan ikut-ikutan merendahkan kafir seperti si aulloh, sudah terbukti sampai kapanpun KAFIR lebih perkasa dari aulloh oleh karena itu saya bangga menjadi kafir, mungkin bukan hanya saya, netter-netter kafir disini juga bangga menjadi kafir.
Jesus is YHWH
Reply| 01 Aug 2014 12:49:59
@WebIdiot
hahahahhahahahaah sekali lagi jangan ngambil ayat alkitab sepotong-sepotong, karena alur kisah di alkitab itu beraturan!!!
jojo
Reply| 01 Aug 2014 10:58:45
@webidiot,

Paling gampang ambil ayat (yang katanya palsu), trus jelek-jelekin, paling gampang nge klaim tanpa bukti, paling gampang fitnah...Pertanyaan elo soal bangsa amalek, dll, udah basi kaya otak lo, pertanyaannya ga jauh² alias sama, itu itu aja....Otak ga sinkron sama logika...

Baca ayat alkitab tuh utuh 1 perikop/judul, jangan comot comot aja kaya makan gorengan...Bandingin pake logika idiot elo, alquran yang katanya teratur, berurutan...Justru kaga beraturan, berantakan, lompat sana lompat sini kaya kodok...Kaga malu ente, punya alquran ngomong A, fakta nya Z....

Panas hatinya ? yah wajar, wong keturunan setan, mana betah klo dikasih tau soal kebenaran....
WebIdiot
Reply| 31 Jul 2014 20:10:59
@Bathacob

Idiot kau...Perintah pembantaian bayi itu ada dalam bibel, sekarang kau tunjukkan perintah membunuh bayi dalam Al Qur'an...monggo ! hehehe...bisa nggak ?!

====


@ismail

Apa bedanya bayi Amalek dengan Ninewe ? makanya otak elu itu perlu direndam air panas yang mendidih...hehehe...hehehe...ngomong tanpa pengetahuan ya kayak gene...hehehe :

(Qs. Al Maidah:8)
Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.


====

@ismail

Cuci tangan sebelum makan adalah suatu keharusan, kelihatan sepele tapi itu adalah error yang fatal. Kalau masalah hati maka itu urusan Tuhan yang menilainya karena tidak ada satupun orang yang dapat mengetahui isi hati seseorang....makanya polisi itu melihat bukti bukan dugaan-dugaan...ngerti kau !?

====

@NN

Apalagi maksudnya hey domba palsu ? cuci tangan-pun ingin kau sangkut pautkan dengan perumpamaan ? dengan mencontohkan tidak mencuci tangan sebelum makan maka itu adalah contoh yang sangat buruk.

====

@Margono

Kalau idiot tolong jangan dipamerin deh...hehehe. Menjadikan BAYI sebagai target pembantaian adalah kebiadaban...hanya orang yang berhati iblis yang menyatakan wajar.

====

@Jesus is YHWH

YHVH-nya Yahudi menyatakan Yesus sedang direbus dalam neraka tinja dan ibunya adalah seorang pelacur...hehehe

Says Jesus is in hell, being boiled in "hot excrement." (Gittin 57a.)
Bathacob
Reply| 30 Jul 2014 22:32:57
@WebIdiot
Kita tidak tahu maksud Tuhan dengan perintah tsb.
Mungkin sja Tuhan mau menguji iman bangsa israel terhadap Nya
Lihat Abraham / Ibrahim..dia diperintahkan membunuh anaknya..padahal anaknya Ishak tidak ada salah apa-apa tapi ketika Abraham Tekun Tuhan mengganti Ishak dengan seekor domba jantan

Sekarang saya balik bertanya kepada anda
Apa salah korban-korban teroris Islam yang mati sia-sia
Korban-korban bom bali
Korban-korban boko haram
Korban-korban isis...????? Dasar idiottt...!!!
ismail
Reply| 30 Jul 2014 07:47:03
@WebIdiot
Idiot, alkitab mencatat, pemusnahan suku Amalek termasuk bayi, betul. TUHAN juga memerintahkan nabi Yunus untuk menyelamatkan Ninewe karena di sana ada 120,000 bayi yang belum tahu membedakan tanga kanan dan kiri. Ketika bangsa Yahudi berdosa, TUHAN memerintahkan untuk membunuh bangsa pilihannya sendiri. Ketika mereka tidak bertobat, TUHAN membiarkan mereka dibuang ke pembuangan di Babel. Inilah TUHAN Kristen, tidak pandang bulu, umatnya berdosa dihajar juga. Bandingkan Muhammad, selalu membela diri dan keluarkan fatwa ketika bersalah. Yang harus dihukum orang lain, kalau seagama tidak dihukum, tidak adil.
ismail
Reply| 30 Jul 2014 07:41:09
@WebIdiot
Kamu tangannya dibersihkan sebelum makan, alat kelaminnya bersih karena sesudah kencingpun harus dicuci, namun hati kamu harus dicuci pake apa ya?
NN
Reply| 29 Jul 2014 15:19:13
@WebIdiot
@WebIdiot
Kamu harus baca kelanjutannya, ehhh mungkin kamu pasti gak tau maksud Firman ini, Firman ini menceritakan orang orang Farisi yang selalu taat akan tradisi nenek moyang dan selalu berlomba lomba untuk menunjukkan kehebatan mereka dalam beribadah, seolah olah mereka terlihat saleh dimata orang lain, tetapi kenyataannya, mereka ini selalu berbuat salah di mata Tuhan, ditambah lagi selalu sombong akan segala kelakuan mereka dalam beribadah, ini sangat tidak terpuji, jadi mereka ditegur oleh Yesus melalui firman ini, karena mereka selalu merasa benar, dan ini menjadi tamparan besar bagi mereka.
Jadi kalau mau baca Alkitab(Bible) harus satu judul secara runtun dari permulaan ayat pada awal judulhingga akhir judul, sehinnga tak terjadi salah kaprah dan tafsir arti Firman Tuhan.
Margono
Reply| 29 Jul 2014 09:23:31
@WebIdiot, dari tulisanmu terbaca kamu itu bingung untuk menjawab komentar para netter non muslim yang membahas tentang islam dan tingkah laku muslim, lalu kamu membahas bibel yang tidak ada hubungan dengan topik, jangan stress, jangan marah, tetapi tetap fokus.

Kagak ada gunanya kamu munculkan ayat-ayat bibel di sini seperti misalnya kamu munculkan 1 Samuel 15:3, itu tentang orang Amalek yang harus dimusnahkan. Apa hubungan orang Amalek dengan muslim, apakah orang Amalek nenek moyang si Muhammad? atau moyang kamu? tidak jugakan.

Bibel itu berisi rekaman peristiwa orang-orang yang taat maupun orang-orang yang tidak taat kepada ajaran Tuhan di masa lalu sehingga juga mengandung unsur sejarah. Bibel ataupun injil yang ada di bibel itu, tidak ditulis sama Tuhan di surga lalu dicetak di sono, emangnye di surga ada printer gitu. Semua isi bibel ditulis oleh manusia.

Kumpulan tulisan-tulisan yang membahas tentang rekaman peristiwa orang-orang taat dan yang tidak taat tersebut dijadikan 1 bundel buku yang menjadi kitab pedoman hidup orang-orang Kristen.

Kalau menurut kamu bibel itu salah, lalu kenapa kamu keberatan, toh bibel bukan kitab suci umat Islam. Kalau bibel orang Kristen tersebut kamu katakan jelek isinya, apakah ada di bibel yang merugikan muslim, memusuhi muslim, membunuh muslim? tidak ada sama sekali.

Apa yang membuat kamu senang memunculkan ayat bibel, dikala kamu kebingungan tak mampu menanggapi bahasan tentang islam dan muslim sementara non muslim disini belum tentu Kristen, mungkin ada Buddha, Hindu, Kejawen, Atheis.

Waktu anak-anak dulu kamu sering dapat pelajaran dari ustadmu untuk memusuhi kaum nashrani, jangan berteman, menjauh dari mereka. Coba kamu buang dulu dari dalam hatimu perasaan benci, dendam kepada orang Kristen atau ke sesama manusia lainnya agar kamu hidup tenang tanpa beban kejiwaan yang berat. Selamat mencoba dan kamu pasti bisa.
Jesus is YHWH
Reply| 28 Jul 2014 20:05:21
@WebIdiot
hahahahhhahhahhaha menyembah pembunuhan??maksudnya apa ya??kok pembunuhan disembah??

anda pasti sudah membaca 10 perintah ELOHIM(YHWH) di dalam keluaran 20:13 Jangan Membunuh.

saya menyembah ELOHIM (YHWH),saya tidak menyembah pembunuhan,dan puji Tuhan saya masih waras.
WebIdiot
Reply| 28 Jul 2014 17:58:41
@Bathaco

Apa salah bayi-bayi mereka hai Idiot ???? apa alasannya ?!
Bathaco
Reply| 28 Jul 2014 00:33:33
@WebIdiot
apa kamu tau alasan Tuhan memerintahkan membunuh seluruh bangsa orang Amalek..? karena Tuhan sudah jijik melihat tingkah laku orang Amalek yang mengorbankan anak-anak dan perempuan-perempuan kepada berhala..sehingga Tuhan menyuruh membasmi mereka..karena mereka sudah sangat berdosa kepada Tuhan
anda pasti tau dong Sodom dan Gomora..dimana Tuhan menurunkan hujan api dan belerang untuk membasmi kota itu...itu semua adalah karena dosa mereka kepada Tuhan..atau contoh lain adalah Nabi Nuh..dimana Tuhan menghukum semua ciptaan karena dosa yang dibuat..
anda tau bahwa sumbangan orang kristen terhadap dunia ini sangat besar misalnya mesin cetak yang diciptakan sehingga bisa digunakan untuk mencetak qoran anda...atau anda mau bilang bahwa qoran anda turun utuh dari auloh...?
tidak seperti Islam yang hanya menyumbangkan kematian dan teror dimana....hampir di seluruh dunia..jika ada Islam pasti ada teror..sunguh teroris adalah sumbangan Islam yang paling nyata..
anda mau bantah...?
untuk
WebIdiot
Reply| 27 Jul 2014 21:06:09
@Jesus is YHWH

Kebenaran yang mana, membunuh orang apakah benar ? koq kamu malah menyembah pembunuhan otak warasmu dimana ? hehehe...

@momad

Asal elu tau ya satu-satunya sumbangan kristen pada masyarakat dunia adalah DARK AGE dan penyakit yang menular...hehehe

http://id.wikipedia.org/wiki/Maut_Hitam
WebIdiot
Reply| 27 Jul 2014 21:03:24
@kafeer boy

makanya punya bibel itu mbokya dibaca, jangan dijadikan ganjelan pintu atau buat nakut-nakutin tikus,,,baca ya tentang Genocida dan bayi-pun jadi target...hehehe

Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun BAYI, lembu maupun domba, unta maupun keledai." (1 Samuel 15:3)

Itu menurut tuhan-mu yang alfa-omega, ngerti ?

Surat kabar di Ghana, yaitu Harian Times, 24 Juni 1964 yang dimuat oleh harian Mercusuar Yk. tertanggal 31-8-1968; Mr. RT. Payet, di dalam parlemen inggris tahun 1964 mengusulkan kepada Pemerintah Inggris dalam hal ini The British Home Secretary agar Injil dilarang beredar. Salah satu di antara sebabnya seperti yang ia katakan sebagai berikut: "I know of no book in history which could compare with the Bible as a source of bru-tality and sadistic conduct. Artinya: Tidak ada di dalam sejarah satu buku yang merupakan sumber dari perbuatan-perbuatan yang brutal dan sadis selain Injil ini. (I. Sudibya Markus dalam buku "Dialog Islam--Nasrani dan Usul Pelanggaran Injil di Inggris", terbitan Potrosari Ler. 28 Mgl.).
Jesus is YHWH
Reply| 27 Jul 2014 02:26:24
@WebIdiot saudaraku yang budiman,ayatnya kurang lengkap,kenapa ayat sesudahnya ngga dimasukin,sekali lagi jangan main ngambil satu ayat aja deh..pemahaman anda tentang injil sangat minim sekali..


So anda jangan ngawur kemana-mana,coba bantah artikel di atas.

Apakah dengan menyatakan kebenaran kepadamu kami telah menjadi musuhmu???
Fetching more Comments...
↑ Back to Top