Blog / PERDEBATAN SENGIT: Alhamdulillah, Dimenangkan Oleh Muslim Ilmuwan Lalat!

“Seperti yang kita ketahui bahwa sayap lalat itu memiliki dua fungsi yang berbeda sayap yang satu mengandung penyaki, sayap yang lainnya mengandung obat, jadi jika ada lalat masuk ke tempat minum kita maka kita disunnahkan untuk mencelupkan seluruh badannya supaya jika yang menempel sayap yang ada penyakitnya maka akan tersedia pula penawarnya”. (http://edukasi.kompasiana.com/2013/05/14/lalat--556139.html).

 

NOTE: Ilmuwan Muslim menulis artikel ini,
dan admin hanya memberikan tanda Tanya (???)

Di antara hadîts yang masih menjadi kontroversi di kalangan kaum muslimin adalah hadîts yang shahîh tentang lalat. Yaitu :

حَدَّثَنَاخَالِدُبْنُمَخْلَدٍحَدَّثَنَاسُلَيْمَانُبْنُبِلَالٍقَالَحَدَّثَنِيعُتْبَةُبْنُمُسْلِمٍقَالَأَخْبَرَنِيعُبَيْدُبْنُحُنَيْنٍقَالَسَمِعْتُأَبَاهُرَيْرَةَرَضِيَاللَّهُعَنْهُيَقُولُ: قَالَالنَّبِيُّصَلَّىاللَّهُعَلَيْهِوَسَلَّمَإِذَاوَقَعَالذُّبَابُفِيشَرَابِأَحَدِكُمْفَلْيَغْمِسْهُثُمَّلِيَنْزِعْهُفَإِنَّفِيإِحْدَىجَنَاحَيْهِدَاءًوَالْأُخْرَىشِفَاءً

AbÅ« Hurairoh Radhiyallâhu ’anhu berkata : RasÅ«lullâh Shallâllâhu ’alaihi wa Sallam bersabda : ”Apabila seekor lalat jatuh ke dalam gelas salah seorang dari kalian, maka celupkanlah lalat itu lalu angkatlah (buanglah) karena pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dan pada sayap satunya terdapat obat.”.”

[Shahîh al-Bukhârî, bâb Idzâ Waqo’a adz-Dzubâb fî Syarôbi Ahadikum, XI:99, hadîts no. 3073]

 

Dalam hadits tersebut terkandung majaz (kiasan) untuk memerangi penyakit dengan obat. Meskipun ilmu pengetahuan menyatakan bahwa pada sisi kanan lalat terdapat obat (???), sedangkan sisi kirinya terdapat penyakit, tetapi para pensyarah hadits tersebut mensyaratkan untuk tidak memakan makanan selama masih panas (???). Dengan demikian, jika tidak ada syarat, maka hadits tersebut bersifat umum.

Mengingat banyaknya penolakan dari orang-orang bodoh (???) yang tidak mengerti hakikat dari hadits tersebut, akhirnya beberapa ilmuwan muslim – yang memiliki cita-cita luhur (???) dan semangat keagamaan yang tinggi – melakukan berbagai percobaan yang akhirnya membuahkan kesimpulan (???) bahwa perbuatan menenggelamkan lalat tersebut dapat membunuh virus-virus (???). Artinya, dalam lalat tersebut sebenarnya terkandung penyakit sekaligus penawarnya (???).

PERTANYAAN KITA: SIAPA NABI BODO YANG MEMBOHONGI YANG LEBIH BODO?
MUSLIM MANA YANG SETIA DIBODOHI SEHINGGA MENJALANI SUNNAH NABI YANG ISTIMEWA INI?

 

Sumber: bacabacaquran.com

 


Add a Comment
| 621
M TipuM
Reply| 20 Feb 2016 14:45:31
@antipenistaaLLAH
@MARGONO,

antipenisallah berkata: "Kok tuhan nista banget ya kebingungan mendapatkan air karena gara-gara timba".

AKU MENJAWAB:
Untung itu adalah kutiban dari seorang perempuan nakal (yg syukur menemukan Juruslamatnya).
Tapi ALLAH SWT TERNYATA TERFAKTA NISTA SUNGGUHAN (!) KARENA MINTA MAKAN DAN MINUN TATKALA DIA LAPAR & HAUS! HOW COME?????
Ini yg Muslim tak sadar. M Tipu2 M habis2an. MAU AKU BUKTIKAN BAGI SIBACOT PENISTALLAH????
mbah sawer
Reply| 20 Feb 2016 14:42:10
CUMA ANEKDOT :::
suatu kali di suatu tempat diadakanlah suatu konfrensi (meja bundar) yang dihadiri oleh 4 delegasi dunia; mereka berasal dari Inggris, Amerika Serikat, Arab Saudi dan Israel (atau orang Yahudi) ....
pada masing2 delegasi tersebut tersedia secangkir kopi dan entah bagaimana, pada setiap cangkir mereka kemasukkan lalat mati di dalamnya...
jadi inilah yang mereka lakukan pada masing2 kopinya....
1. orang Inggris mengganti kopi dan sekaligus cangkirnya...
2. orang Amerika membuang lalatnya dan (tetap) meminum kopinya...
3. orang Arab (Saudi) tetap meminum kopi sekaligus lalatnya....
4. sedangkan orang Yahudi (Israel) ini "sibuk" mengumpulkan lalat dari orang Inggris dan orang Amerika beserta lalat dari cangkirnya sendiri untuk diberikan kepada orang Arab tadi,,,,
M TipuM
Reply| 20 Feb 2016 14:40:34
@antipenistaALLAH
@ Margono
@ all muslim

SI ANTIPENISALLAH KOK MASIH BERANI DIAM2 NONGOL, YA?
DIA UTANG SCORE DG SAYA 101 LAWAN 0. TAK SATUPUN YG DIA SANGGUP JAWAB! KINI DIA DATANG MAU JAJAL ILMU DG AKU LAGIKAH?
DAN BERKATA MENANTANG SBB:

"Kata perempuan itu kepada-Nya: "TUHAN, Engkau tidak punya timba dan sumur ini amat dalam; dari manakah Engkau memperoleh air hidup itu?" (yohanes 4:11). ==> Kok tuhan nista banget ya kebingungan mendapatkan air karena gara-gara timba."

1. ANTIPENIS BUTA-HURUF & plintir2 ayat (spt nabinya) TAK TAHU ITU ADALAH OMONGAN SI PEREMPUAN YANG BELUM TAHU YESUS ITU MESIAS. Itu diayat 11. TAPI diayat2 seterusnya perempuan ini justru bertobat dan mengakuinya sebagai MESIAS YANG MAHATAHU (ayat 29 dst), Bahkan lewat perempuan ini seluruh orang kampung Sikhar bertobat mengakui bhw : "DIALAH (YESUS) BENAR2 JURUSELAMAT!" (ayat42).

Semoga pengikut Mhd bisa melek huruf dan sadar siapa itu JURUSLAMAT dan siapa KHAIRUL MAKIRIN = BAPA SEGALA DUSTA (QS.3:54) TOBAAAAT!
mbah sawer
Reply| 20 Feb 2016 14:16:19
@bonek
Sebaiknya anda tidak melakukan itu pak, lalat itu sumber penyakit dan kita semua tau itu.
kasian nanti anak anda, kalau suatu saat nanti otaknya bisa se-idiot ybs tsb.
Seandainya si @antipenis meyakini demikian maka biarlah demikian adanya....mungkin saja ibunya dulu memang melakukan hal serupa sehingga melahirkan sosok @antipenis yang sekarang ini....keras kepala, walau tau sudah "salah" tapi tetap ngotot merasa "benar"...
lol
bonek
Reply| 20 Feb 2016 12:55:33
@antipenistaantuhan
ooo berarti lalat berguna ya
okelah kalo begitu
saya mau masukin lalat sebanyak-banyaknya ke dalam makanan, biar nanti kebal penyakit.
apalagi istri saya sedang mengandung, biar saya kasih makan makanan yang telah dicampur lalat, siapa tahu anak saya nantinya bisa jadi anak yang sehat dan kuat
Smithe220
Reply| 31 Jan 2015 03:32:04
I have recently started a web site, the info you provide on this site has helped me greatly. Thank you for all of your time &amp work. There can be no real freedom without the freedom to fail. by Erich Fromm. fdedkabffededeka
antipenistaantuhan
Reply| 19 Dec 2014 08:12:34
@Margono, menulis:
Kalau ada yg mengaku tuhan bersabda "penggallah kepala muslim dimanapun kamu jumpai mereka, potonglah ujung jari-jari mereka, karena muslim adalah seburuk-buruknya makhluk", masih percayakah kamu yg bersabda tersebut tuhan?.

TANGGAPAN:
Hehehehe beginilah komentar manusia dengan congor yang asal njeplak tanpa pengetahuan, dan tertipu oleh iblis bernama gogon. Kenapa? Congor mu dan congor2 kristener dimanapun mengaku, mengklaim sebagai pengikut yesus, padahal sebenarnya doktrin keimananmu adalah doktrin karangan manusia berhati iblis bernama paulus, bukan ajaran yesus.
Congor dan pikiranmu dalam berkeyakinan dan memberikan komentar tidak lain adalah menggunakan logika iblis. Kenapa? Semua doktrin keimanan kristen MEMBANGKANG sabda/ajaran yesus, tetapi congornya ngaku sebagai pengikut yesus. Apa bukan logika iblis, manusia pembangkang sabda/ajaran yesus tapi mengaku pengikut yesus????
Mau bukti? Baca tuh tulisan di blog ini tgl 16-12-2014 yang menunjukkan begitu jelasnya kristen adalah pembangkang sabda/ajaran yesus.
Margono
Reply| 12 Dec 2014 00:26:06
@Alhayat SAg, MAg
Perihal sayap lalat dan khasiatnya memang menimbulkan perdebatan. Hal ini karena publikasi ilmiah yang sangat sedikit. Namun demikian ada satu rujukan yang paling baik yakni penelitian Prof. Drs. Joseph Murphy DD, LLD yang menyebutkan bahwa sayap lalat mampu menyembuhkan beragam penyakit organik. Bahkan saya yang tak mengerti soal ilmu kesehatan sekarang tertarik memperlajarinya.

Saya saran anda untuk membaca jurnal-jurnal Pak profesor itu.

Tanggapan:
Untuk apa lagi kamu pelajari lagi, berarti kamu meragukan si alloh swt dan nabinya. Langsung saja kamu tangkapin itu lalat, ambil sayapnya buat jadi "kerupuk sayap lalat balado". Jual ke muslim lain katakan kerupuk tersebut menggunakan resep dari surga, pasti laris dong !.

Jus kencing onta bagaimana brooo, itu juga resep dari nabi loh !. Pastinya kamu kagak boleh ragu dengan sabda nabi. Sudah berapa jerigen kamu minum kencing onta.

Baca dan pahami yg saya tulis di atas, sangat ringan sederhana dan semua itu bersumber dari ajaran Islam. Ajaran Islam sangat tidak masuk akal dan saya yakin pasti tidak ada muslim yg mau membeli "kerupuk sayap lalat balado" atau bersedia meminum jus kencing onta walaupun itu sabda nabi, secara tidak langsung muslim sudah mengakui bahwa si Muhammad suka berbohong.
Margono
Reply| 12 Dec 2014 00:11:34
@antipenistaantuhan
Seperti apapun kamu katakan Yesus, mau kamu katakan manusia biasa, perlu timba, perlu ember, perlu diterjen, bisa haus, bisa lapar, mati berkolor di tiang jemuran, terserah kamu saja tetapi yg pasti untuk apa itu kita bahas karena Yesus tidak ada menyuruh memenggal kepala muslim, tidak ada menyuruh memperkosa perempuan muslim atau menyuruh memperkosa budak. Capek dong membahas sesuatu yg tidak ada merugikan kita, kecuali kamu berjiwa usil seperi emak-emak kurang kerjaan, itu artinya kamu rendah akal dan rendah nalar.

Kalau ada yg mengaku tuhan bersabda "penggallah kepala muslim dimanapun kamu jumpai mereka, potonglah ujung jari-jari mereka, karena muslim adalah seburuk-buruknya makhluk", masih percayakah kamu yg bersabda tersebut tuhan?.

Kalau ada yg mengaku tuhan bersabda "perangilah muslim dimana saja kamu jumpai mereka, bunuh semua laki-laki muslim yg sudah tumbuh bulu jembutnya, perempuan yg muda jadikan istri, perkosa, perempuan tua dan anak laki-laki yg belum tumbuh jembut jadikan budak, masih percayakah kamu yg bersabda itu tuhan?.

Ketika si alloh swt bersabda demikian kepadamu untuk memenggal kepala kami, memusuhi, membenci bahkan si alloh swt mengutuk kami jadi kera, apakah pantes kami mengatakan dia itu tuhan?. Fakta yg terjadi bahwa kami para kafir laknatulloh ternyata lebih bijak, lebih pintar, lebih bisa berbuat untuk menolong umat manusia agar lebih maju. Tanpa kafir sampai hari ini para muslim akan tetap naik onta pergi haji, kamu tetap hidup sebagai manusia primitif, tidak pernah bisa merasakan kemajuan teknologi, kafir lebih banyak menolong muslim. Manusia muslim sangat cengeng seperti anak TK, sedikit saja tersinggung agamanya, langsung mengamuk kesetanan karena ajaran Islam bukan dari Tuhan yg sejati tetapi memang bersumber dari ajaran setan, paham !.

Buktikan kepada saya bahwa ajaran Islam itu dari Tuhan yg cinta damai, maha pengasih dan maha penyayang.
antipenistaantuhan
Reply| 11 Dec 2014 18:20:50
to @Margono,

Bung gogon, gimana dengan tuhanmu yang kesulitan mendapatkan air dari sumur karena nggak ada timba. Sudah dapat timba belum ya?
"Kata perempuan itu kepada-Nya: "TUHAN, Engkau tidak punya timba dan sumur ini amat dalam; dari manakah Engkau memperoleh air hidup itu?" (yohanes 4:11).
Kok tuhan nista banget ya kebingungan mendapatkan air karena gara-gara timba. Gini kok ngakunya pemulia Yesus? Bukannya iblis bung, keyakinan yang begitu menistakan YESUS sebagai nabi mulia utusan Tuhan, sekaligus menistakan Tuhan YME. Begitu mudahnya mengenali Kristen sebagai manusia pengikut iblis meskipun mulutnya mengaku tak henti-hentinya sebagai pengikut yesus.
Kosaki
Reply| 11 Dec 2014 09:56:25
@Margono
Kalau meminta @manusia biasa untuk mencari referensi sejarah perkataan Dzulkarnaen tersebut, sudah pasti dia kelabakan. Bisa jadi dia tidak akan bisa menemukan referensi sejarah empiris keberadaan Dzulkarnaen. kalau demikian maka Dzulkarnaen adalah produk hoax dari Muhammad yang salah mengolah informasi cerita sejarah yang dia dengar.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 11 Dec 2014 08:33:35
Perihal sayap lalat dan khasiatnya memang menimbulkan perdebatan. Hal ini karena publikasi ilmiah yang sangat sedikit. Namun demikian ada satu rujukan yang paling baik yakni penelitian Prof. Drs. Joseph Murphy DD, LLD yang menyebutkan bahwa sayap lalat mampu menyembuhkan beragam penyakit organik. Bahkan saya yang tak mengerti soal ilmu kesehatan sekarang tertarik memperlajarinya.

Saya saran anda untuk membaca jurnal-jurnal Pak profesor itu.
Margono
Reply| 11 Dec 2014 07:20:35
@manusia biasa, ini tulisanmu:
Ayat tersebut mengatakan, “ dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam” , dari potongan ayat ini saja sebenarnya sudah bisa menjawab protes kamu, Ayat tersebut memberitahukan pengelihatan itu menurut pengelihatan dan pandangan Dzulkarnaen, oleh karenanya Allah SWT tidak mengatakan bahwa “matahari terbenam”.

Tanggapan:
Kalau menurut kamu bahwa itu memberitahukan penglihatan menurut Dzulkarnaen, dibuku mana pernah tercatat dalam sejarah bahwa si Dzulkarnen ini pernah berucap "matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam" sampai kapanpun kamu tak akan pernah bisa membuktikannya karena sebenarnya si Dzulkarnaen tak pernah mengucapkan itu. Pernyataan ini hanya ada dalam Al'quran, kamu taukan Al'quran adalah firman si alloh swt, kecuali kamu berpendapat bahwa Al'quran juga merupakan hasil karya si Dzulkarnaen.

Kalaupun saya bisa menerima pendapatmu, bahwa Al'quran juga merupakan hasil karya Dzulkarnaen, apakah si alloh swt tidak mampu melihat kesalahan penglihatan si Dzulkarnaen ini? kenapa si alloh swt mengikuti pandangan yang salah dari si Dzulkarnaen ini, dari tulisanmu tersirat bahwa kamu berpendapat bahwa si alloh swt tidak maha tau tetapi membeo atas pendapat yang salah dari si Dzulkarnaen.

Kamu ini mencoba menafsir ayat Al'quran dengan khayalanmu tetapi hasilnya menyimpulkan bahwa si alloh swt jadi terkesan TOLOL. Saya minta kamu menjelaskan lagi ke kita disini tafsir yang benar tentang "matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam".
Ikben
Reply| 11 Dec 2014 04:12:30
@manusia biasa menulis kepada cahyo:
Ayat tersebut memberitahukan pengelihatan itu menurut pengelihatan dan pandangan Dzulkarnaen, oleh karenanya Allah SWT tidak mengatakan bahwa "matahari terbenam".

Sura 18:83-86
Mereka akan bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Dzulkarnain. Katakanlah: "Aku akan bacakan kepadamu cerita tantangnya". (18:83)
Sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepadanya di (muka) bumi, dan Kami telah memberikan kepadanya jalan (untuk mencapai) segala sesuatu, (18:84)
maka diapun menempuh suatu jalan. (18:85)
Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. Kami berkata: "Hai Dzulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka. (18:86)

Tanggapan:
Bila anda menyatakan: Allah SWT tidak mengatakan bahwa "matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam". Jadi siapa yang berbicara kepada Muhammad?. Perhatikan sura 18:83
Margono
Reply| 10 Dec 2014 23:13:48
@manusia biasa
para ilmuwan dari Australia bahwa seekor lalat itu terbukti pada sebelah sayapnya ditemukan 1 GEN REFILIN yaitu gen yang mempunyai 2 fungsi yakni fungsi pada INDUSTRI dan fungsi pada KESEHATAN.

Dan dalam fungsi KESEHATAN bahwa gen refilin itu adalah satu gen yang bisa mengobati penyakit – penyakit yang ada pada syaraf – syaraf arteri, pada syaraf – syaraf meina. Syaraf arteri yang banyak terjadi penyumbatan, gen – gen refilin yang ada di sayap seekor lalat itulah yang dapat mengobatinya.......blablabla dst.

Tanggapan:
Kamu sedang mengkhayal dek, semua yg kamu sebutkan adalah omong kosong. Kamu katakan sayap lalat sudah pernah dipakai sebagai obat. Merek apa obatnya, apa nama perusahaan farmasi yg memproduksinya. Sampai hari ini belum ada penelitian yg dapat menjelaskan secara ilmiah manfaat sayap lalat, apalagi memproduksi obat dengan bahan baku sayap lalat, mengkhayal kamu dek.

Para muslim mestinya harus yakin dengan ucapan si alloh swt dan nabinya, kenapa muslim tidak ada yg mau memproduksi roti dengan taburan tepung sayap lalat, kenapa muslim tidak ada yg membotolkan jus kencing onta sebagai obat. Karena kalian yakin dengan kebenaran si alloh swt dan nabinya mestinya tanpa saya suruh juga kalian sudah harus mengkonsumsi sayap lalat dan minum kencing onta. Kalau kalian tidak mau mengkonsumsinya itu berarti kalian telah meragukan si alloh dan nabinya.......kamu telah berdosa besaaaarrr.......neraka tempatmu kata si alloh swt.
Rabb
Reply| 10 Dec 2014 22:49:39
@manusia biasa
Apa kamu sudah memasukkan lalat dalam menu makananmu agar si goblok muhammad bisa kelihatan benar tentang sayap lalat? Kl tidak berarti kamu tidak percaya terhadap nabi cabul itu. Tidak perlu banyak ayat untuk membuktikan allah swt hanya sosok hayal yg diciptakan muhammad untuk mengakomodir kepentingannya.
Q. 37: 6/10
[37.6] Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang..
QS .41:12
Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa dan Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui”.
................
Dari dua ayat diatas jelas yg buat ayat adalah muhammad yg berperan sebagai allah swt yg mengira Bintang adalah benda kecil yg posisinya lebih dekat dengan bumi daripada bulan dan matahari karena anggapan umum pada masyarakat zaman muhammad seperti itu. Dari dua ayat itu saja sudah gugur klaim muslim kl quran adalah wahyu Tuhan yg asli karena Tuhan tidak mungkin salah sedangkan allah swt jelas salah tentang posisi bintang krn allah swt tidak lain adalah muhammad sendiri. Bagaimana kalian Muslim bisa masuk surga, tuhan kalian saja tuhan palsu.
manusia biasa
Reply| 10 Dec 2014 15:30:26
@suleman
Nah sekarang, para penghujat biasanya menghitungnya dengan logika yang sangat bodoh ala anak TK yaitu : 2 (bagi bumi) + 4(kadar2 makanan) + 2 (bagi langit) = DELAPAN hari; dan BUKAN ENAM hari!!!
Perhatikan baik-baik ayat-ayat QS.41:9-12!
Katakanlah: "Sesungguhnya patutkah kamu kafir kepada Yang menciptakan BUMI dalam dua masa dan kamu adakan sekutu-sekutu bagi-Nya? (Yang bersifat) demikian itulah Tuhan semesta alam". (QS. 41:9)
Ayat ini menceritakan tentang lamanya penciptaan bumi saja (tanpa disebut menciptakan isinya & langit)
Dan Dia menciptakan di bumi itu gunung-gunung yang kokoh di atasnya. Dia memberkahinya dan Dia menentukan padanya kadar makanan-makanan (penghuni) nya dalam empat masa. (Penjelasan itu sebagai jawaban) bagi orang-orang yang bertanya. (QS. 41:10)
Ayat ini bukan hanya menerangkan tentang penciptaan Bumi saja, tetapi termasuk juga memberkahinya dan menentukan padanya kadar makanan-makanan penghuninya. Ia merupakan gabungan antara masa penciptaan Bumi selama 2 hari dan kemudian diberkatiNya bumi itu dan ditentukan padanya kadar makanan-makanan, yang mana mengikut ahli-ahli tafsir termasuklah pembentukan lautan, gunung, binatang, tumbuhan dan sebagainya.
“Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa dan Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui” (QS .41:12)
Saya simpulkan:
Penciptaan Langit serta isinya : 2 masa
Penciptaan Bumi serta isinya : 4 masa
Total penciptaan Langit dan Bumi : 6 masa
manusia biasa
Reply| 10 Dec 2014 15:23:55
@cahyo
Ayat tersebut mengatakan, “ dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam” , dari potongan ayat ini saja sebenarnya sudah bisa menjawab protes kamu, Ayat tersebut memberitahukan pengelihatan itu menurut pengelihatan dan pandangan Dzulkarnaen, oleh karenanya Allah SWT tidak mengatakan bahwa “matahari terbenam”.

“Ia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam “ berarti ia melihat matahari menurut pandangannya terbenam ke dalam laut dan hal ini pun terjadi pada semua orang yang berada di pantai yang melihat seolah-olah matahari terbenam kedalamnya (ke dalam laut)

liat konteks turunnya ayat itu, sedang menceritakan Djulkarnain....
manusia biasa
Reply| 10 Dec 2014 15:16:56
para ilmuwan dari Australia bahwa seekor lalat itu terbukti pada sebelah sayapnya ditemukan 1 GEN REFILIN yaitu gen yang mempunyai 2 fungsi yakni fungsi pada INDUSTRI dan fungsi pada KESEHATAN.

Dan dalam fungsi KESEHATAN bahwa gen refilin itu adalah satu gen yang bisa mengobati penyakit – penyakit yang ada pada syaraf – syaraf arteri, pada syaraf – syaraf meina. Syaraf arteri yang banyak terjadi penyumbatan, gen – gen refilin yang ada di sayap seekor lalat itulah yang dapat mengobatinya.
KAJIAN SAINTIFIK LAIN
Kajian saintifik telah mendapati bahwa, lalat akan mengeluarkan unsur-unsur kecil dari jenis enzim yang dinamakan bacteriphages yaitu, suatu organisma kuman yang merusakkan hidupan lain. Ia merupakan kuman yang sangat kecil, ukuran panjang 20;25 mµ. Oleh karena itu, apabila lalat jatuh ke dalam air, hendaklah lalat tersebut dicelup kerana ia akan mengeluarkan kuman bacteriphages yang menentang bakteria perusak.
M.A. Stewart, pada tahun 1934, mendapati lalat berbentuk larva, ketika ‘dicelupkan’ ke dalam luka-luka, mengeluarkan bahan ammonia dan kalsium karbonat yang menjadikan luka itu alkali. Di dalam keadaan ini kuman-kuman dapat dibunuh di samping meredakan bengkak serta mencegah kematian sel-sel. Di samping itu larva-larva ini berperanan menelan kuman-kuman bakteria dan membunuhnya.
S.W. Simmons pada tahun 1935 pula mendapati, lendir yang dikeluarkan oleh larva mampu membunuh kuman-kuman bahaya seperti Staphylococcus aureus, Haemolytic streptococci dan Clostridium welchii.
Tambahan daripada itu, pada tahun yang sama, W. Robinson mendapati larva juga mengeluarkan allantoin. Allantoin merupakan bahan protein yang membantu pertumbuhan sel-sel. Penemuan-penemuan ini dilaporkan dalam buku Insect Immunology karangan Edward Steinhaus.

Penemuan-penemuan ini menjadikan larva lalat begitu popular digunakan bagi merawat luka-luka terutamanya pada tahun 1930-an. Walau bagaimanpun popularitinya mula menurun setelah penemuan obat-u=obat antibiotik.
Baru-baru ini, bermula tahun 1982, penggunaan larva menjadi popular kembali berdasarkan kajian-kajian saintifik terkini. Hal ini dilaporkan oleh Fakultas Perobatan Universitas Indiana di Sound Medicine: October 10, 2010
cahyo
Reply| 08 Dec 2014 14:12:13
@antipenistaantuhan
Mana pembelaanmu atas kesalahan quran dan nabimu, antipenis? sampai skr kamu gak pernah bisa dan berani jawab. Kesesatanmu udah sangat parah dan otakmu memang udah tumpul dan membutakan diri demi ajaran Islam dan nabimu. kamu tidak sadar juga dan tidak mengerti sampai sekarang bahwa ajaran Islam itu hanya hoax alias absurd/bullshit? kenapa? karena mustahil Tuhan melakukan kesalahan dalam memberikan wahyu dan ada pertentangan di dalamnya. masak quran menulis "matahari terbenam di laut yang berlumpur hitam? (surat 18:86)". Dan lihat kelakuan nabimu yang ngaku-ngaku diangkat nabi, dia seorang pedofilia, pendusta, perampok dan pembunuh..

Apa pembelaanmu terhadap quran dan nabimu, antipenista?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top