Blog / Jihadis ISIS Meninggalkan Istri Menggaet Fustun

Diriwayatkan Aisyah, Ummul Mu’minin:
Rasul Allah (saw) menikahi saya tatkala saya berumur 7 atau 6. Ketika kami sampai di Medina, beberapa perempuan datang. (versi Bishr: Umm Ruman datang kepada saya ketika saya sedang main ayunan). Mereka mengambil saya, mempersiapkan saya dan menghiasi saya. Lalu saya dibawa kepada Rasul Allah (saw), dan dia menyetubuhi saya ketika saya berumur 9. Dia menghentikan saya di pintu, dan saya tertawa terbahak. Sunan Abu Dawud, Buku 42, Hadith 4915

Coba deh ente tonton video bertajuk “Join the Ranks from The Islamic State” di Youtube khususnya di menit 2:13 dst. Abu Muhammad al-Indonesi dengan lantang berpidato begini:

“…masa ketika seruan Allah Swt sudah sangat jelas dan tegas. Kami bertanya pada kalian, pada kecintaan kalian, apa lagi yang kalian khawatirkan, yang kalian takutkan, apakah anak-istri kalian telah menjadikan kalian berat untuk berjihad di jalan Allah?

Memang demikianlah adanya. Salah satu doktrin penting kalangan Islamist-teroris untuk meneguhkan hati kalangan ikhwan untuk pergi berjihad, adalah dengan mengatakan bahwa anak, istri, dan harta adalah ujian/cobaan. Meninggalkan anak-istri dan harta demi tujuan jihad adalah keutamaan.

Apakah dalil islamis-teroris betul ketemu dalam realitas?

Kelompok terkecil manusia adalah keluarga. Relasi intim lelaki-perempuan (suami-istri) merupakan perwujudan naluri dasariah untuk saling melengkapi, memenuhi kebutuhan biologis, dan melahirkan keturunan. Soal pernikahan sebagai ibadah dst merupakan ajaran yang lahir belakangan.

Kenyataan di lapangan berkata senada. Lihat saja para jihadis ISIS yang berasal dari berbagai negara di dunia—Irak, Syiria, Jerman, Inggris, Indonesia dll—meninggalkan istrinya di negara masing-masing demi tujuan jihad sontoloyo tsb.

Belum juga beberapa bulan meninggalkan istri (-istrinya), ISIS sudah membuka sayembara biro jodoh untuk mendapatkan pasangan bagi jihadis mereka. Tak tanggung-tanggung, para perempuan diiming-imingi paket wisata bulan madu di wilayah kekuasaan ISIS di Irak dan Syiria.

Ini yang lebih gila lagi. Beredar foto seorang anak perempuan berusia tujuh tahun nampak menangis, yang disebut karena dinikahi secara paksa oleh jihadis paedofil ISIS. Foto tsb beredar luas di jagad internet.

Seraya tersenyum-tertawa lepas si jihadis paedofil ISIS mengumumkan ke publik tentang istri barunya seorang anak gadis berusia 7 tahun. Sementara si anak tak kuasa menahan tangis.

Bagi jihadis ISIS asal Indonesia tentu merasa ketiban fulung durian runtuh. Pasalnya, mereka meninggalkan istri (-istrinya) di Indonesia yang mungkin bertubuh kering-kering, lantas berkesempatan mendapatkan fustun segar asli dari tanah Arab. Apa enggak mabuk lelaki jihadis ISIS asal Indonesia?

 

Berita terkait: ISIS, "Serahkan para gadis untuk 'Jihad Seks'!"


Add a Comment
| 29
allahPENIPUTERLICIKq3:54
Reply| 20 Oct 2015 22:22:13
@NengWasis
@MUSLIM2INDONESIA,AL-AJAM
RABB,seperti yang:diucapkan:oleh:Nabi:Musa,YAHSYUAH-HAMMASIAKH,-Zoroaster,dan:Hinduisme adalah:Kebaikan:yangTertinggi,-allah dilainpihak adalah:ilah/berhala,yangBIADAB,yangditempa:dalam:khayalan-budaknya:allah,simuhammadsow.

Jika allah benar2 RABB,mengapa allah BEGITUBENGIS,BIADAB,BARBAR,KEJAM,danTANPABELASKASIHAN memerintahkan muslim untuk membantai/MENG-QITAL:KaumNON-muslim?

Kelak akan aku,allah jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir,maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. [QS.8:12]

Mengapa allah mewajibkan umatnya untuk MERAMPOK dan menjanjikan harta rampasan bagi umatnya?

Diwajibkan atas kamu berperang,padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci.Boleh jadi kamu membenci sesuatu,padahal ia amat baik bagimu,dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu,padahal ia amat buruk bagimu;allah mengetahui,sedang:kamu-tidak:mengetahui.(QS.2:216)

allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil,maka disegerakan-nya harta rampasan ini untukmu.(QS.48:20)

Mengapa allah BERSEKONGKOL dengan Setan untuk menyesatkan orang kafir?

Tidakkah kamu lihat,bahwasanya kami,allahswt telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?,(QS.19:83)

MENGAPA:SIFAT:allah=SIFAT:IBLIS?

Iblis berkata:"Ya tuhanku,oleh sebab engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi,dan pasti aku (iblis) akan menyesatkan mereka semuanya,kecuali hamba-hamba engkau yang mukhlis diantara mereka".[QS.15:39-40]

Orang-orangKafirBerkata:"Mengapa tidak diturunkan kepadanya (muhammad) tanda (mukjizat) dari tuhannya?" Katakanlah: "Sesungguhnya allah:MENYESATKAN/MENIPUDAYA/MENDUSTAI/MEMBOHONGI/MENIPU siapa yang allah kehendaki dan menunjuki orang2 yang bertobat kepadanya"=[QS 13:27]
(yang kamu sembah) selain allah?"Mereka:menjawab:"Mereka telah hilang lenyap dari kami,bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu".-Seperti demikianlah allah:MENYESATKAN/MENIPU/MENDUSTAI/MENGELABUI:orang-orangkafir.[QS.40:74]
Benarkah allah adalah RABB? Ataukah ia hanyalah jin/syaiton,yang menyamar sebagai RABB? RENUNGKANLAH:dengan:HATINURANI:ANTUM!!!!
teduh
Reply| 19 Aug 2014 15:13:56
@sayap papua

muslim macam ente sudah terlalu sering jualan hidayah di blog ini sangat murahan! ibarat jualan celana dalam yang Rp 1000 dapat 3 haaaa.........haaaaaa kami yang kalian sebut para kafir nggak tertarik sedikitpun dengan hidayah Islam! sebab kami sudah ditebus dan dibayar lunas dengan harga yang mahal melalui pengorbanan TUHAN YESUS di atas kayu salib dimana darahNYA tercurah untuk membasuh dosa-dosa kami! Tanpa pengorbanan TUHAN YESUS di atas kayu salib tidak ada seorang manusia pun yang layak masuk ke dalam surga! sebab manusia dalam kehidupannya selalu cenderung untuk berbuat jahat dan dosa!
Jesus is YHWH
Reply| 15 Aug 2014 15:05:43
@Sayap papua
seharusnya kamu bantah artikel diatas,bukan nuduh orang Fitnah!!
ismail
Reply| 13 Aug 2014 22:17:17
@Kosaki
Sepertinya sudah termasuk kelainan jiwa semua tuh anggota ISIS

Tanggapan : Kosasi, mereka tidak gila, mereka sehat, hanya mereka sedang mengamalkan iman mereka terhadap ajaran Muhammad. ISIS adalah Islam sejati. Sebenarnya kita masih bersyukur Islam Indonesia masih ada rasa takut, rasa persaudaraan dalam negara Bhineka Tunggal Ika. Ini membuktikan hasil penatara P4 pada tahun 70-an. Lumayan menahan sedikit. Kecuali Islam dari TimTeng, yang membawa berita dan mengembalikan mereka ke islam sejati. Nyatanya banyak orang Indonesia yang sebenarnya menganut paham Islam sejati dan mau mengikuti ISIS berjihad ke Irak dan Surya.
Hun
Reply| 13 Aug 2014 16:17:18
@sayap papua
Satu lagi muslim frustrasi, gak mampu bela Islam, beralih jualan hidayah...
sayap papua
Reply| 13 Aug 2014 15:59:31
@nabi sange
semoga semua fitnah yang keluar dari mulutmu dibayar dengan hidayah dari Allah swt.......amin
ex murtadin
Reply| 10 Aug 2014 11:33:13
bukan kelainan jiwa tapi kami muslim meneladani 100 % seluruh tindakan nabi mulia kami muhammad kalau muhammad bunuh kafir (non muslim) kami juga tiru bunuh kafir muhammad kawin dengan aisyiah saat umurnya 6 tahun kami otomatis berhak kawin dengan anak gadisnya kafir yang umur 7 tahun kan orangtuanya dan saudara2nya kami sudah bunuh semuanya jadi kami angkat derajatnya dari budak seks jadi istri kami halal kok dalam hukum syariah islam ha ha ha allohubarbar aku bersaksi bahwa tiada berhala yang layak disembah selain allahubarbar dan muhammad adalah utusan allahubarbar. allahubarbar (allah lebih besar dari semua berhala yang ada). semua muslim kalau istri dan anak2gadismu yang diperlakukan begitu oleh non muslim bagaimana apa kalian mau dan rela demi allahubarbar? dimana hati nurani kalian ? kita muslim sudah kehilangan hati nurani kita saat meneladani ajaran kepala rampok muhammad dan menyembah allahubarbarnya.
USTADZ MENJAWAB
Reply| 09 Aug 2014 22:59:30
Islam hanya mampu menyanjung "kemenangan islamik".
Mereka tak tahu itulah "kemenangan satanic" yang bisa memperdaya, yang akan disapu Tuhan Sejati. Mereka lupa akan kisah nabi NUH yang diolok-olok.
Saya prihatin, kok tertipu sedemikian telanjang...
Ikben
Reply| 09 Aug 2014 21:17:32
Ajaran setan akan membuat pengikutnya pasti berkelakuan seperti setan juga. Jadi tidak ada yang salah apa yang diperbuat oleh para anggota ISIS.
Ny. Muhammad
Reply| 09 Aug 2014 20:51:54
Seharusnya muslim-muslim yang masuk web ini, berani menggunakan pikiran, akal sehat dan hati nuraninya yang katanya mengikuti 'ajaran agama yang sempurna'...!
Gunakanlah keberanian kalian untuk membantah bahwa segala yang salah adalah salah, yang benar adalah benar...! Bila kalian tahu bahwa suatu hal itu adalah benar, tapi kalian takut untuk menyatakan kebenaran itu... kalian pun berdosa. Tapi justru kalian malah menutupi dan berusaha jangan sampai orang beragama lain memperbincangkan hal ini....! Berarti memang akal, hati-nurani dan semua sifat manusiawi kalian sudah putus....!!!
Ini sangat berbahaya, karena kalian itu lebih dari zombie (=mayat hidup) yang memamerkan ketololan, kedunguan, kebengisan bahkan membunuh rasa nalar dan kemanusiaan kalian sendiri.....!
Semua hal ini karena kalian mengikuti ISLAM..., seharusnya dgn gagah berani kalian melemparkan ajaran ini ke dalam api, sebab kalau tidak justru kalian lah yang nanti akan dijerumuskan ke dalam API NERAKA....!!!
Berani berbuat....harus berani bertanggungjawab....., tunggu hari kematian kalian kalau masih juga memeluk ISLAM.....!!! Bertobat dan tinggalkanlah ajaran setan-iblis yang sudah menjerumuskan milyaran umat manusia ke dalam API NERAKA....!!!
Bathaco
Reply| 09 Aug 2014 19:05:26
memang kaum muslimin sudah hilang akal sehatnya..sampai-sampai anak-anak mau dinikahi...coba kalau ada anak perempuan kalian yang menjadi korban ? apa masih mau menjunjung nabi sange kalian..? lihatlah hasil ajaran nabi kalian..benar-benar biadab..

yang seperti ini mau di bilang ajaran Allah yang Sejati..? cuihhh


sadarlah sebelum terlambat
Si momad69Aisha
Reply| 09 Aug 2014 15:50:11
@All, teristimewa kaum muslimin yang masih punya otak

Sudah kubilang berkali-kali:
Islam itu adalah ILHAM IBLIS harus dimusnahkan sampai keakar-akarnya, diperangi (idiologinya) secara tuntas tanpa batas.

Kehadiran ajaran sesat ini (ISLAM) di muka bumi hanya mendatangkan ancaman besar bagi kelangsungan hidup umat manusia.

Bila kamu orang, kaum muslimin, terutama para muslimah tidak mau cepat-cepat secara sadar, menyadari sesadar-sadarnya sifat merusak dan menghancurkan dari islam ini, berarti anda-anda ini berandil besar berlarutnya penggerogotan dahsyat Islam, terhadap penghancuran peradaban umat manusia.

Tidak salah lagi semua contoh-contoh kejadian faktual yang diungkapkan dalam situs ini menunjukkan betapa bobroknya Islam itu. Islam itu memang datangnya dari kuasa jahat (Iblis), roh-roh kegelapan (setan-setan) yang memang ada dan berkuasa dimuka bumi, untuk menghancurkan semua yang baik yang diciptakan Tuhan Pencipta Alam Semesta, terutama manusia, termasuk anda dan saya.

Mau tidak mau anda dan saya sangat berkepentingan dengan semua ini; jadi mulai saat ini segeralah sadar dan jangan lagi membuang-buang waktumu, sehingga membuka kesempatan yang berlarut-larut dan tak perlu, kepada kuasa jahat (ISLAM/IBLIS) untuk pada akhirnya merusak kehidupan kita semua.
Kita manusia harus menang terhadap kuasa jahat Iblis/Islam/awloh swt, untuk itu marilah kita semua (manusia) bersama-sama secara sadar untuk mendeklarasikan melawan Iblis, yaitu doktrin Islam yang jahat.

Mana ada dalam ajaran agama yang benar bisa memerintahkan umatnya untuk berjihat, apalagi jihat seksual yang sangat merusak masa depan kaum wanita.
Jesus is YHWH
Reply| 09 Aug 2014 11:06:23
saya yang umur 20 tahun aja kalo dinikahin paksa pasti udah nangis,apalagi anak yang di bawah umur kek gitu.(tepokJidat)
Bert
Reply| 09 Aug 2014 09:30:02
Huahahaha....hahahahaha....hahahahaha....

Benar-benar meneladani kebejatan Muhamad.

Hahahahahaha....hahahahahaha....

Di Indonesia MUI sudah mengeluarkan fatwa haram terhadap ISIS demi untuk menutupi wajah Islam yang sesungguhnya.







Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.
Kosaki
Reply| 09 Aug 2014 08:55:28
Sepertinya sudah termasuk kelainan jiwa semua tuh anggota ISIS
teduh
Reply| 09 Aug 2014 08:46:26
To : all muslim

inilah wajah asli agama munafik! ujung-ujungnya ya................ketahuan deh masalah selangkangan! gimana koar-koar bilang jihad berjuang menegakkan agama alloh tapi koq pejuangnya pada berzinah alloh model apa yang disembah muslim nih??????????? tapi kita nggak kaget sih kan alloh wts di sorga Islam profesinya sebagai mucikari penyedia 72 bidadari bagi setiap laki-laki muslim kalau dah mati nanti apalagi bagi jihadis! sedangkan perempuan-perempuan Islam cuma sebagai penonton pertunjukkan sex yang di lakukan oleh suami dan anak laki-laki mereka di surga Islam!
hai perempuan-perempuan muslim pakailah otak kalian untuk bernalar apakah iya surga model beginian yang dijanjikan alloh wts buat kalian???????????
Si momad69Aisha
Reply| 09 Aug 2014 00:44:55
Islam adalah ILHAM IBLIS harus dimusnahkan sampai keakar-akarnya, diperangi secara tuntas tanpa batas.

Kehadiran ajaran sesat ini (ISLAM) di muka bumi hanya mendatangkan ancaman besar bagi kelangsungan hidup umat manusia.
nabi sange
Reply| 09 Aug 2014 00:16:09
Subhanallah. Betapa indahnya Islam buat pedofil dan para lelaki sange.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top