Blog / Kasus Penipuan: Polisi DIY Sita 2 Mobil Mewah Milik Ketua Front Pembela Islam DIY-Jateng

Ketua Front Pembela Islam (FPI) DIY-Jateng, Bambang Tedy ditangkap oleh jajaran Polda DIY pada Rabu (6/9/2014) lalu. Penangkapan ini terkait kasus penipuan dengan modus jual beli tanah senilai miliaran rupiah. Bambang Tedy disangka telah melakukan tindak pidana penipuan subsider penggelapan, dan atau pemalsuan dan atau Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

 

Senin, 15 September 2014

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Dit Reskrimsus Polda DIY menyita dua mobil mewah milik ketua Front Pembela Islam (FPI) DIY-Jateng, Bambang Tedy. Penyitaan ini terkait kasus penipuan dengan modus jual beli tanah senilai miliaran rupiah.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus) Polda DIY Kombes Pol Kokot Indarto, Senin (15/9/2014) menjelaskan, dua mobil mewah yang disita tersebut yakni mobil Mazda sport dan Mitsubishi Pajero. Saat ini, Mazda sport sudah berada di Markas Polda DIY.

"Penyitaan ini terkait Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) untuk menyembunyikan hasil kejahatan," tegas Kokot.

Kokot menjelaskan, sampai saat ini penyidik Dit Reskrimsus Polda DIY masih terus mencari satu lagi mobil Hammer. Mobil mewah itu diduga juga dibeli oleh tersangka Bambang Tedy dari hasil penipuan. Ia berharap, saksi yang mengetahui keberadaan mobil Hammer agar bersikap kooperatif dan tidak menyembunyikanya. Bagi yang mengetahui keberadaan mobil tersebut, Kokot mengimbau lebih baik segera diserahkan ke penyidik.

Mobil Mazda sport milik Ketua FPI DIY-Jateng, Bambang Tedy yang disita Polda DIY.

 

"Saya harap kooperatif. Ya, kalau ada yang sengaja menyembunyikan, tidak menutup kemungkinan orang itu bisa terlibat," tandasnya.

Menurut Kokot, siapapun yang menyembunyikan mobil dari uang hasil TPPU dapat dikenakan pidana dengan Pasal 55 KUHP.

Seperti diketahui, Ketua Front Pembela Islam (FPI) DIY-Jateng, Bambang Tedy ditangkap oleh jajaran Polda DIY pada Rabu (6/9/2014) lalu. Penangkapan ini terkait kasus penipuan dengan modus jual beli tanah senilai miliaran rupiah.

Bambang Tedy disangka telah melakukan tindak pidana penipuan subsider penggelapan, dan atau pemalsuan dan atau Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Pasal yang disangkakan kepada Bambang Tedy yakni Pasal 378 KUHP, Pasal 372 KUHP, Pasal 263 KUHP dan atau pasal 3,4,5 UU Nomor 8 tahun 2010.

Regional.Kompas.com

 

Baca artikel terkait: MENJARAH - Sumber Ekonomi Islam

 


Add a Comment
| 33
Ratna
Reply| 26 Oct 2015 10:39:17
@Pengamat Doang..
ID Alhayat Sag. Màg yg buat komen diatas mau benar ybs atau org lain meng a/n kan ID Alhayat Sag Mag, setidaknya isi tulisannya mengungkapkan kebenaran ttg bgmn ajaran dan siapa si muhamad sebenar2nya yaitu manusia super duper jahat, jelmaan iblis yg pernah ada didunia yg selama ini disembah2, dimuliakan muslim2 sedunia!
Sy berharap Alhayat yg sebenarnya yg sdh berubah dan diubah Roh Kudus utk berani menyatakan kebenaran.. Terima kasih pak Alhayat Sag Mag..pengetahuan sy bertambah ttg apa, bgmn itu islam..
Terima kasih juga Admin dan semua netters di BuktidanSaksi.com..
Tuhan Jesus memberkati kita semua disini..Amen!!
Margono
Reply| 21 Sep 2014 18:57:14
@Alhayat SAg, MAg, ini tulisanmu ke bro Ikben:
Tapi pak ikben walaupun sebagaimana menurut anda, aku sudah jadi jujur. Tetap saja anda harus BERHATI-HATI..! Aku dan para CS ku, tetap saja PREDATOR GANAS yang dengan sangat pasti.. setiap saat bila memungkinkan.. siap siaga.. MENERKAM ANDA DAN KELUARGA..(titik)..!

Tanggapan saya:
Terima kasih atas pengakuanmu yg jujur dan sangat islami, sejak zaman Muhammad muslim adalah predator ganas yg siap menerkam non muslim. Hal ini sudah lama kami ketahui, syukurlah ada internet yg menjadi pedang tajam para kafir untuk menebas muslim para predator ganas.

Hanya ketajaman berpikir yg menjadi pedang kami, pedang sebenarnya akan tumpul oleh ketajaman berpikir kami di internet ini, kalau kamu punya pedang sesungguhnya silahkan tebas komputermu. Ketajaman olah pikir kami akan menghancurkan ajaran islam dijagad raya ini.

Kamu ngaku sarjana walaupun saya meragukannya, dari beberapa tulisanmu saja kamu itu tak pantas berpendidikan tinggi, contohnya kamu menulis "aku itu lulusan cum laude dari uni ternama di Kairo" yg benar itu mestinya "aku itu lulusan uni ternama di Kairo dengan predikat/agregat cum laude"....paham!, kamu begonya kagak tanggung2 harus disuapi melulu.

Terserahlah kamu ini lulusan apa saja, gelar pendidikan mu apa saja, kalaupun kamu pernah sekolah di Kairo, itu bukan sesuatu yg luar biasa bagi saya. Pengakuanmu yg jujur tentang ajaran islam, itulah yg menjadi sesuatu yg sangat luar biasa bagi saya, paham !.

Sekarang bagaimana pengakuanmu tentang batu hajar aswad, kalau suatu saat pejuang ISIS berhasil menghancurkan ka'bah, batu hajar aswad dihancurkan jadi debu, apakah debunya akan kamu kumpulkan lagi masukkan ke dalam kantung plastik, digantung dan disembah-sembah lagi?, atau kita ganti saja arah sholatnya ke tugu Monas, aneh benar para muslim, selalu menganggap diri agama mulia tapi yg disembah BATU.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 19 Sep 2014 18:51:32
@ikben
Kwote:
Terima kasih pak atas tanggapannya.

Aku jawab:
Ahh.. anda pak ikben tak perlulah sampai sungkan begitu..! Aku jadi gak enak nih..!

Tapi pak ikben walaupun sebagaimana menurut anda, aku sudah jadi jujur. Tetap saja anda harus BERHATI-HATI..! Aku dan para CS ku, tetap saja PREDATOR GANAS yang dengan sangat pasti.. setiap saat bila memungkinkan.. siap siaga.. MENERKAM ANDA DAN KELUARGA..(titik)..!

Itulah kalau pak ikben hanya mengandalkan lojik-lojik semata.
Sekarang ini aku dosen. Tahun depan aku merencanakan membuka toko kelontong. Bila kamu memerlukan pipa paralon bisa datang ke tokoku.
Jidatku sempat berwarna pink, sekarang sudah orange kehitaman.
Boleh tau nomor hape mu pak ikben?
Alhayat SAg, MAg
Reply| 19 Sep 2014 17:59:28
@ikben
Kwote:
Menurut saya alasannya karena:
1.Pribadi pak Alhayat yang sudah dilecehkan
2.Pengetahuan pak Alhayat yang direndahkan
3.Pendidikan pak Alhayat yang dianggap bualan

Aku jawab:
1. Kata siapa pribadiku dilecehkan? Lalu siapa yang berani melecehkanku? Apa kalian mau aku buat mati?
Aku itu cuma tak tahu malu..itu saja (titik)..!
2. Siapa yang berani merendahkan pengetahuanku?
Aku itu lulusan Cum Laude dari Uni ternama di Kairo.
Di saat graduate, aku mengenakan gaun dan topi bahan kain satin hood berwarna merah tua menyala, selama upacara wisuda.
Apakah bapak ikben mau melihat potonya?
3. Sudah terjawab di nomor 2 (dua).
-------------------------------------
Kwote:
Satu hal telah terjadi yaitu perubahan dalam cara pak Alhayat membuat pernyataan: "Pernyataan yang jujur".

Aku jawab:
Aku seperti mau mati rasanya..!
@pengamatdoang
Reply| 19 Sep 2014 16:25:09
Hi, im back....

Dari hasil pengamatanku.. kalian kalian udah pada gila dan berhalusinasi sehingga menyamarkan ID nya Al Hayat... cara ngetiknya aja salah..

Kenapa sih sampai kaya gitu?.. agar lapak kalian laku.. atau sangat kesepian ditinggal Al Hayat?..

Yah, kita sama sama tahulah, kalo lapak ini sepi dari diskusi, para admin disini akan kehilangan mata pencaharian, nggak digaji lagi nih sama Gereja.. Mo makan apa??..

Trus, sekarang kok malah jadi infotainmen beigini nih, diskusinya?.. Udah nggak ada bahan lain buat menjelek jelekkan Islam?.
Kalo menurutku, mo Ketua FPI, kek.. mo Pendeta kek.. mereka itu manusia, punya nafsu!!!..

sama juga dengan kalian kalian para admin dan komentator Kristen di blog ini.. Kalian juga punya nafsu untuk menjelek jelekkan agama lain, menghujat kepercayaan para Muslim akan Allah dan Rasulnya.. Percuma juga dibahas karena nafsu setan udah menguasai otak dan pikiran kalian yang cerdas itu.

Aneh juga, ya.. ada lowongan kerja, khusus buat menghujat ... ckckkckckck.

Btw, kalian seharusnya bisa berterimakasih pada saya, karena dengan komen saya, lapak kalian bisa semangat lagi...soalnya kalo melihat monolog sebelumnya, dimana terjadi percakapan seolah2... saya ngakak sendiri...

Yah, sekurangnya saya juga terimakasih sama blog ini, menyediakan media buat saya have fun...thanks ya mimin...
Alhyat SAg, MAg
Reply| 19 Sep 2014 15:07:03
Bagaimanapun juga Islam tetaplah kebenaran buatku. Dan juga buat kita semua, tentunya. Apa sebab? Dalam Islam boleh : menjarah, menipu, berdusta, fitnah bahkan membunuh! Semua itulah mengapa aku memilih Islam sebagai jalan kebenaran hidupku. Tidak mungkinlah nabi suciku sampai bisa dimasukin ke neraka. Dia sangat melawan bahkan bala tentara neraka sudah dikalahkannya dengan ujung tombaknya dan sekarang dia sudah pindah ke surga.

Sekarang dia sedang menikmati ke 72 bidadari perawan cantik secara simultan maupun sendiri-sendiri. Inilah yang membuat aku selalu menjaga kondisiku dengan viagra selama di dunia. Kelak nanti bila sudah masuk surga, tentu aku akan punya kekuatan 100 lelaki dan tidak diperlukan lagi viagra....! Cita-cita kami yang muslim adalah dapat surga dan memerawani bidadari-bidadari cantik itu. Mau...?
Alhayat Sag, MAg
Reply| 19 Sep 2014 14:25:58
Apakah kalian kafir keberatan dengan Kasus Penipuan Bambang Tedy?

Saat tidak punya kerjaan atau hanya punya kerjaan kasar saja, kehidupan para pengikut Muhammad menjadi semakin tidak menyenangkan di Medina. Muhammad harus berbuat sesuatu agar mereka dapat bertahan hidup, dan beliau harus melakukannya dengan cepat sebelum mereka semua jadi tidak percaya dengan janjinya untuk dapat harta kekayaan milik Khusroo (Kaisar Persia) dan Raja Bizantium. Kaum Muslimin awal tidak punya mata pencarian tetapi kala semua cara untuk hidup layak sudah gagal semua, pilihan terakhir adalah MERAMPOK. Ya betul.. MERAMPOK.

Itulah mata pencaharian utama kaum Muslimin di Medina yaitu dari PERAMPOKAN dan PEMAKSAAN PENGUTAN PAJAK JIZYA bagi non-Muslim. Ini bisa dilihat di Hadis berikut:

Hadith in Sahih Bukhari, Volume 4, Book 53, Number 388:
Dikisahkan oleh Juwairiya bin Qudama At-Tamimi:
Kami berkata pada,”Umar bin Al-Khattab, O ketua kaum yang beriman! Nasihatilah kami.” Dia berkata,”Aku menasihatimu untuk memenuhi Hukum Allah (yang dibuat dengan kaum Dhimmi) karena itulah hukum Nabimu dan sumber mata pencaharianmu (yakni pajak dari kaum Dhimmi).
[Hadis ini dihilangkan dari terjemahan kumpulan Hadis Sahih Bukhari oleh Dr. Muhammad Muhsin Khan. Akan tetapi Hadis ini masih ada di versi Internet terjemahan Sahih Bukhari]

Jadi bagaimana Muhammad mendapatkan mata pencaharian di Medina? Pekerjaan apa sih yang dilakukannya? Bidang apa yang dikerjakannya? Bisnis apa yang dia lakukan? Pertanyaan-pertanyaan ini tetap tidak terjawab. Semua kumpulan Hadis, Sunna, Sirah (biografi Nabi) tidak memberikan keterangan apapun tentang pekerjaan/profesi Muhammad yang terhormat untuk menafkahi dirinya dan istri-istri dan gundik-gundiknya yang terus semakin bertambah. Keterangan tentang pekerjaan Muhammad ada di sini:

Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.

bersambung......
Alhayat Sag, MAg
Reply| 19 Sep 2014 14:25:52
sambungan.....

Yah, memang begitulah. Muhammad, Rasul Allahku, menafkahi dirinya dengan cara merampok, dan Hadis di atas dengan jelas menyatakannya. Juga patut diperhatikan bahwa Hadis ini telah dihilangkan dalam versi Internet Sahih Bukhari. Hadis yang sukar dipercaya ini hanya dapat ditemukan diterjemahan cetak asli “The Translation of Sahi Bukhari” oleh Dr. Muhammad Muhsin Khan. [Ref: The Translation of the Meanings of Sahih Al-Bukhari, Arabic-English, Vol.IV (page 104) by Dr. Muhammad Muhsin Khan, Islamic University—Al-Medina Al-Munauwara].

Untuk mewujudkan perkataannya, Muhammad bahkan mengumumkan bahwa barang jarahan atau hasil rampokan adalah halal baginya, dan ini ditegaskan di sini:

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Book 53, Number 351:
Dikisahkan oleh Jabir bin Abdullah:
Rasul Allah berkata,”Barang jarahan adalah halal bagiku.”

Hadith from Sahih Bukhari, Volume 4, Book 52, Number 220:
Dikisahkan oleh Abu Huraira: Rasul Allah berkata,”Aku telah diberi perintah-perintah yang sangat pendek dengan arti yang sangat luas, dan aku telah dibuat menang melalui teror (yang ditaruh di hati musuh), dan ketika aku tidur, kunci-kunci harta benda dunia diberikan padaku dan diletakkan ke dalam tanganku.” Abu Huraira menambahkan: Rasul Allah telah meninggalkan dunia dan sekarang kau, orang-orang, membawa ke luar harta benda itu (yang tidak dinikmati oleh Nabi).

Kalian akan menemukan persamaan terorisme global zaman modern yang dilakukan para Jihadis saat ini. Semua unsur operasi teroris zaman sekarang sama seperti seribu tahun lalu. Unsur--unsur ini adalah:

Penyiksaan dan pembunuhan orang-orang yang tak mau menganut Islam
Penjarahan dan pembersihan ras
Pembunuhan karena alasan politis dan pembunuhan karena balas dendam
Pembunuhan serampangan dan pembantaian rasial
Perampasan harta benda dan pemerkosaan
Pemaksaan untuk memeluk agama Islam atau bayar Jizya
Penindasan aliran lain (penghancuran mesjid-mesjid)

Itulah kalau kalian hanya mengandalkan lojik-lojik semata.
Jidatku sempat berwarna pink, sekarang sudah orange kehitaman.
Boleh tau nomor hape kalian semua?
ikben
Reply| 19 Sep 2014 13:22:42
Alhayat SAg, Mag menulis: Kalau aku gila, emang kalian mau apa? Mau membunuhku, tidak bukan? Justru aku lah yang minta no hp kalian untuk aku cari dan ku bunuh, karena itu sesuai ajaran kitab suci ku. Kalian boleh menghinaku terus sampai ada yang terjadi seperti ISIS...! Kami memang mengikuti ajaran Islam murni...siap membantai kalian...!!!

Tanggapan: Saya rasa pak Alhayat tidak gila hanya sedang sangat marah kepada para non-muslim.
Menurut saya alasannya karena:
1.Pribadi pak Alhayat yang sudah dilecehkan
2.Pengetahuan pak Alhayat yang direndahkan
3.Pendidikan pak Alhayat yang dianggap bualan

Satu hal telah terjadi yaitu perubahan dalam cara pak Alhayat membuat pernyataan: "Pernyataan yang jujur".
ikben
Reply| 19 Sep 2014 12:06:53
Pak Alhayat SAg, Mag
Saya terkesima membaca pernyataan bapak kepada saya dimana (sejujurnya) baru kali ini diluar logika saya akan mendapat pernyataan demikian dari bapak.
Harapan saya pernyataan bapak bukan dikarenakan kekesalan kepada non-muslim yang hampir semua memang merendahkan kemampuan dan pendidikan bapak, sehingga bapak memberi tanggapan yang se-olah2 hendak memuaskan keinginan kami non-muslim. Terima kasih pak atas tanggapannya.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 19 Sep 2014 11:19:24
@Daviel
Kwotes:
apakah alquran yang di baca ISIS, Al qaedah, boko haram, JI berbeda...??? berbeda darimana...?? kalo beda apanya yang beda...???
----------------------------------
Jelas Quran yang digunakan ISIS, Al Qaeda, Boko Haram dan yang kami gunakan adalah sama bung Daviel!

Mereka pada menjadi teroris sepenuhnya karena mereka mau taat pada perintah-perintah yang tertulis dalam Quran sejati. Mereka itu seturut dengan teladan sempurna dari Nabi/rosul Suci yang tertulis dalam hadis-hadis, surah dan sirat sahih.

Kalau Bung Daviel masih kurang percaya silahkan saja pelajari sendiri semua sumber-sumber Islami sahih yang sudah saya sebutkan di atas, maka tidak usah memerlukan waktu terlalu, asal Bung mau.. maka bung akan segera menjadi teroris Islam. Gak susah kok..!
Alhayat SAg, MAg
Reply| 19 Sep 2014 11:03:25
@ikben
Kwotes:
Apakah pak AlHayat ingin menyatakan bahwa Islam sejati adalah teroris ?..

Aku jawab:
Sure! Apakah ada "Fakta Lain" selain daripada TERORISME bagi pelaku Islam Sejati..?
Apakah menurutmu bahasa yang aku gunakan masih kurang jelas?
Mengapa kamu masih terus ragu denganku?
---------------------------------
Kwotes:
Bila demikian di Indonesia ini kebanyakan bukan islam sejati,... begitukah maksud anda?

Aku jawab:
Yes, you're exactly right!
Itulah karena mereka umumnya:
1. Kurang mengerti bahasa Arab bahkan banyak yang tidak mengerti sama sekali.
2. Orang Indonesia kurang gemar membaca sehingga mudah ditipu.
3. Kebanyakan dari mereka hanya mengandalkan perkataan para Ustadz dan guru-guru Agama, seperti aku ini. Kami ini, para Ustadz, pada umumnya adalah orang-orang tukang ngibul alias asbun. Disamping itu karena kami ini sesungguhnya berasal dari habitat yang sama, maka sangatlah jamak, kalau kami ini juga kurang mengerti apa-apa tentang Islam itu yang sesesungguh-sungguhnya.
Ya begitulah bagai orang buta menuntun orang lumpuh.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 19 Sep 2014 05:02:42
Kalau aku gila, emang kalian mau apa? Mau membunuhku, tidak bukan? Justru aku lah yang minta no hp kalian untuk aku cari dan ku bunuh, karena itu sesuai ajaran kitab suci ku. Kalian boleh menghinaku terus sampai ada yang terjadi seperti ISIS...! Kami memang mengikuti ajaran Islam murni...siap membantai kalian...!!!
Daviel
Reply| 18 Sep 2014 20:48:44
@Alhayat SAg, MAg

bla..bla..bla...coba liat kenyataan nya apa yg di perbuat oleh boko haram, al qaidah, isis, JI, apa mereka tidak mengikuti dan melakukan ayat2 yg ente tulis...??? trus mrk mengikuti siapa Injil ato Alquran...??? apakah alquran yg di baca ISIS, Al qaedah, boko haram, JI berbeda...??? berbeda drmn...?? kalo beda apa nya yg beda...???
Bathaco
Reply| 18 Sep 2014 15:30:07
ternyata alhayat sudah berani jujur dan menyatakan kebobrokan nabi sange dan ajarannya yg gak masuk akal...tapi yg lebih gak masuk akal... ternyata alhayat cs sangat memuliakan si nabi sange yg jelas - jelas sakit jiwa ,dari pada memakai logikanya untuk menilai mana yang benar dan mana yg salah...! hhmmm ORANG YANG ANEH..?????
Alhayat SAg, MAg
Reply| 18 Sep 2014 15:19:34
@Al Bagdadi
Kwotes:
Semakin ngawur, gak waras dan memperlihatkan bentuk pemikiran yang sama seperti iblis....!!! Itu alhayat sama dengan al mayat.....manusia berhati dan berpikir iblis...!!! Gak bisa dicerna jalan pikirannya... pasti kau masuk neraka...!!! Waspadalah...waspadalah...!!!
-----------------------------------------------
Kalau aku sudah gila, aku sudah dari dulu murtad dan meninggalkan Muhammad sebagai nabiku.
QS 33:40
"Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu."

Allah SWT ku suka mengekor dan selalu menurut pada tingkah laku nabiku, Muhammad. Bila nabiku bertingkah laku menyimpang, Allah SWT ku tidak pernah menegornya, terlebih menghukumnya. Allah SWT tidak pernah memberikan peringatan dan hukuman padanya. Nabiku Muhammad selalu benar dan tidak pernah salah. Keinginan terbesarku adalah seperti Muhammad, yang walaupun sudah membunuh orang, mencuri, merampok, memperkosa bahkan menikahi anak gadis 6 tahun, tetap saja tidak bersalah. Inilah mujizat terbesar Muhammad.

Itulah kalau bapak hanya mengandalkan lojik-lojik semata.
Pak Al Bagdadi jangan emosi, anda itu kan muslim! Boleh tau nomor hapenya pak?

So pasti pak, aku selalu waspada.
ikben
Reply| 18 Sep 2014 15:12:33
Alhayat SAg, Mag menulis kepada @Margono @Daviel:
Jika kami Muslimin mengikuti “ISLAM SEJATI”, yang tidak disensor, asli Islam yang dikhotbahkan dan dipraktekkan oleh Muhammad, kami itu tidak bisa tidak akan jadi TERORIS .

Tanggapan: Apakah pak AlHayat ingin menyatakan bahwa islam sejati adalah teroris ?.. Bila demikian di Indonesia ini kebanyakan bukan islam sejati,... begitukah maksud anda ?.
Al Bagdadi
Reply| 18 Sep 2014 12:54:56
@alhayat gila
Semakin ngawur, gak waras dan memperlihatkan bentuk pemikiran yang sama seperti iblis....!!! Itu alhayat sama dengan al mayat.....manusia berhati dan berpikir iblis...!!! Gak bisa dicerna jalan pikirannya... pasti kau masuk neraka...!!! Waspadalah...waspadalah...!!!
Alhayat SAg, MAg
Reply| 18 Sep 2014 11:00:01
@Margono
Kwotes:
Kalau kamu sudah tau bahwa Muhammad adalah perampok dan pembunuh bahkan dia pemimpinnya, kenapa kamu masih menganggap dia manusia yang mulia bahkan nabi. Semua perang yang dilakukan Muhammad bukanlah perang tetapi murni kasus tindak pidana perampokan.
---------------------------------------------------------------
Silahkan kamu baca kisah ini:
Sahih Bukhari, Volume 2, Buku 24, Nomer 497:
Dikisahkan oleh Abu Masud Al-Ansar:
Apabila Rasul Allah memerintahkan kami untuk berderma, kami biasa pergi ke pasar dan bekerja sebagai buruh untuk bisa beli satu Mudd (takaran gandum) dan lalu mendermakannya. (Saat itu adalah saat penuh kemiskinan) dan sekarang beberapa dari kami punya seratus ribu.

Dan jangan bilang aku bodo kalau kau tak mengerti! [Bagaimana Muhammad dapat menciptakan mujizat seperti itu? Apakah perubahan dari kemiskinan yang sangat ke kekayaan yang melimpah dicapai melalui kealiman, sembahyang, puasa dan anugrah dari Allah? Atau ini dicapai melalui ‘terorisme’?]
Itulah kalau kalian hanya mengandalkan lojik-lojik semata.
Boleh tau nomor hape mu pak Margono?
Alhayat SAg, MAg
Reply| 18 Sep 2014 10:48:57
Kalian kafir selalu takabur dan bilang aku bodo.
Buang aja ke laut tuh......... bodonya taukkk?
Nabiku Muhammad SAW adalah orang yang pintar strategi menjarah dan merampok harta kafir, dan beliau pintar sekali menghitung dan membagi-bagikan harta hasil jarahan (rampok), ini ayatnya:
QS 8:041
Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Itulah kalau kalian hanya mengandalkan lojik-lojik semata.
Sekarang ini aku dosen. Tapi jangan lupa tahun depan aku merencanakan membuka toko kelontong. Bila kalian memerlukan pipa paralon bisa datang ke tokoku.
Jidatku sempat berwarna pink, sekarang sudah orange kehitaman
Boleh tau nomor hape kalian?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top