Blog / India Diteror oleh Jihad Cinta

Menurut “Times of India,” Jaksa di Kejaksaan Tinggi K.T. Shankaran mengatakan bahwa ada indikasi bahwa sejumlah kelompok “love jihad” terjadi di negara bagian itu.

 

Kelompok Kristen dan Hindu di India sedang digemparkan dengan sebuah isu penting, yaitu "perpindahan agama". Sebuah pusat konseling Hindu di India mengaku menerima 1.500 telephone dari para orangtua yang sangat takut anak-anak perempuan mereka akan di pengaruhi oleh sebuah kelompok yang akan memaksa anak-anak perempuan tersebut memeluk agama Islam.

Pengadilan tinggi di Kerala memerintahkan kepolisian India untuk menyelidiki fenomena yang meresahkan masyarakat ini.

Dikabarkan sekelompok pemuda yang berwajah tampan sengaja mendekati gadis-gadis Hindu atau Kristen, dan dengan beralasan cinta dan menjanjikan akan menikahi para gadis ini, para pria itu akan memaksa gadis-gadis itu pindah agama.

(Gambar selebaran Jihad Cinta)

 

Pada akhirnya dua orang pemuda muslim ditangkap untuk penyelidikan lebih lanjut. Dua pemuda itu ditangkap atas dasar laporan dua orang mahasiswi yang merasa dijebak oleh pria yang memaksa mereka pindah agama. Salah satu dari gadis itu adalah mahasiswi yang kuliah di Pathanamthitta.

Saat ini pemimpin Kristen di kota itu sedang melakukan kampanye untuk melawan hal ini.

"Saya sangat terkejut tetapi ini adalah fakta yang terjadi. Banyak keluarga Kristen merasakan dampaknya. Kami sangat berhati-hati menangani isu yang sangat sensitive ini yang bahkan bisa memicu konflik agama. Tetapi sekarang Pengadilan Tinggi Kerala telah campur tangan mengenai hal ini, untuk itu kami memutuskan untuk menetapkan pendirian kami," demikian ungkap Pendeta Johny Kochuparambil, sekretaris dari Dewan Pendeta Katolik Kerala. Salah satu aliran keras di India menapik tuduhan "Jihad dengan cinta" ini. "Perpindahan agama bukanlah kejahatan; Seperti Hindu dan Kristen juga merekrut orang untuk pindah agama... Satu kejadian itu tidak bisa mewakili bahwa semua hubungan cinta sebagai gerakan ekstrimis," demikian ungkap Naseerudheen Elamaram, juru bicara dari grup aliran keras itu.

Kebebasan untuk memeluk agama dan kepercayaan masing-masing adalah sebuah hak yang di lindungi oleh hukum. Jika menggunakan cinta untuk memanipulasi orang lain apa lagi berkaitan dengan agama dan kepercayaan, hal ini adalah sebuah tindakan yang sangat tercela dan tentunya bisa ditindak pidana. Mari saling menghormati dan membangun hubungan dengan kemurnian.

 

Sumber: jawaban.com

 

 


Add a Comment
| 13
Bathaco
Reply| 24 Sep 2014 08:04:06
mari kita bagikan artikel ini kepada saudara-saudara kita..jangan sampai mereka masuk dalam jebakan iblis yang menggunakan segala cara untuk menguasai manusia..jangan sampai saudara, teman, sahabat kita menjadi korban kebiadaban Islam
Jelita
Reply| 23 Sep 2014 20:10:58
ke.2 dan selesai. untuk perempuan-perempuan Kristiani dan perempuan perempuan Non Islam Agamanya, juga: " jangan mudah terpengaruh karena Lingkungan pekerjaan, Lingkungan pergaulan, dimana: misal.....semua mayoritas Islam Agamanya, terus media (dari TV, radio, dari: apa-apa semuanya yang dikuasai Islam Agamanya), lalu:
demi profesi dong, demi profesi dibidang entertainment nih biar tetap exist, atau demi.....Lho kan biar tetap populer dan terkenal gitu lho.....
atau demi....demi lain lainnya, s/d akhirnya : stop percaya Yeshua Hamasitah, stop mempercayai : penderitaan dan wafatNYA disalib dan Kebangkitannya. ---/// Dengan kalimat lain: Iman Percayanya stop, lalu digadai, demi pacar, demi pny baby, pny anak, demi bisa kawin kawin kawin lagi (dirudal penis), apalagi setelah kawin cerai berulang ulang kali dan kagak bisa nikah digedung gereja, demi bisa kawin cerai berulang ulang ulang ulang kali-kali-kali. //// ooooaaaalah...............benar -benar sifatnya duniawi dan teramat sangat sangat sangat duniawi, jelas-jelas ROH/RUH berbeda , jelas bukan ROHKUDUS TUHAN / TUHAN SEJATI.

Walu kita masih hidup didunia, bukan berarti segala gala gala galanya harus sangat sangat sangat duniawi !!

Sebab itu hai........sesamaku mans mans, kaum perempuan Kristiani (khususnya) dan Non islam agamanya, maupun pria pria Kristiani dan pria pria Non islam Agamanya , " melek gitu, jangan bego, jangan cuma disodori kemewahan, rudal penis, gunung kembar bahenol dan pantat bahenol.....ngangkang tuh, lalu: jadi nyosor " ! Dan menjual iman percayamu.

Ingat ...Ingat !! Akan Yeshua Hamasiyah yang bangkit dan Mulia dan akan datang lagi ke 2X kedunia ini. DIA BERTAHTA DI SORGA akan datang !!.soon.....for every body in the world. Amin.
Jelita
Reply| 22 Sep 2014 21:16:36
Sebab itu perempuan perempuan kristiani dan Perempuan perempuan Non Islam agamanya, ya.....Jangan bego en jangan s/d tidak waspada dalam kehidupan . Artinya: jangan gara-gara , misalnya antara lain:....0.1) lihat ketampanan / kegantengannya/ kecantikkan / kemolekkan bahenol tubuh , 0.2) lihat duitnya (kaya harta) nih, 0.3) Terkenal nih / populer nih orangnya, 0.4) gara-gara putus asa karena pacar tidak kunjang datang / belum ada pria lain yang menaksir nih. 0.5) gara-gara cuma karena seks/ dirudal , dibuat hamil dan bakalan pny baby atau puny anak. 0.6) gara-gara demi pekerjaan dan dapat nafkah nih gitu, 0.7) misal gara-gara cerai, lalu berkali-kali cerai dan hanya untuk bisa nikah lagi , sebab misalkan sudah tidak bisa lagi nikah di gereja setelah berkali-kali cerai, lalu udah pindah agama lain aja, dengan alasan: dapat hidayah ,padahal misal :sesungguhnya selama menjadi orang kristiani misalkan bahkan doa aja kagak bisa, atau misal misal lain ---
0.8) gara-gara yang ngedekatin: orang berpangkat nih, terkenal lagi, duitnya / hartanya banyak, trus.... kemewahan wuah.....misalkan, dsb....., lalu jadi: harkat terangkat menjadi: orang terpandang statusnya , misalkan .0.9) dengan berbagai macam ragam sebab penyebab dan sebab akibat !! Lalu iman percaya kepada Yeshua Hamasiyah menjadi digadai dan stop percaya , lalu pindah agama, pindah iman percaya kepada Tuhan yang lain, Yang mana: Roh/Ruh berbeda.

Catatan : Apalagi Fakta : memang ketat dalam aturan Kekudusan dalam membina dan menjaga pernikahan dalam Kristianity. Yang Tidak semudah menikah dan Tidak semudah itu pula cerai hidup dengan pasangan.

Demikian pula untuk pria-pria non islam agamanya, dan pria -pria kristiani.

Namun sebaliknya juga: bagi pria-pria Kristiani dan pria-pria non Islam agamanya dan perempuan-perempuan Kristiani dan perempuan-perempuan Non Islam agamanya ya......mohon kesungguhan dari Tuhan dalam Iman Percaya kepadaNYA.




Jadi ya.....
Margono
Reply| 22 Sep 2014 20:27:54
Yang dilakukan para pemuda-pemuda muslim India seperti di artikel di atas adalah untuk menolong aulloh menyebarkan ajaran Islam, ini aku sajikan kutipannya ayat Al'quran:

QS 47:7
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

QS 22:40
Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa.

Mengaku tuhan tapi memohon pertolongan kepada manusia dan berjanji akan membalasnya lagi. Kalau kita perhatikan lagi di ayat QS 22:40, aulloh berjanji menolong orang yang menolongnya tetapi ngaku maha perkasa, kalau sudah maha perkasa untuk apa minta tolong, ampuuuuun!!!! aulloh!!!, aulloh!!!!, jadi tuhan koq lebay begitu. Ketahuan bahwa ayat di atas bukan dari Tuhan yang sejati tetapi karangan si Muhammad, sebenarnya si Muhammad yang butuh pertolongan mengatas namakan Tuhan.

Non muslim yang meminta tolong ke Tuhannya, dan tak pernah Tuhan non muslim termehek-mehek minta ditolong.

Para muslim di Kerala India rupanya sudah mendengar suara si aulloh yg termehek-mehek minta disebarkan agamanya dengan menggunakan kekuatan syahwat para pemuda muslim, kacau benar ajaran islam ini.
Kevin
Reply| 22 Sep 2014 14:57:27
Islam memang licik & culas segala tipu daya dengan kedok cinta digunakan Pria Muslim untuk mengislamkan gadis-gadis Non Muslim. Mengapa menggunakan tipu daya? Islam adalah agama yang dibuat oleh Alloh wts Penghulu Iblis. Jadi tidaklah aneh jika cara-cara Iblis digunakan oleh muslim untuk mengislamkan dunia.
Kevin
Reply| 22 Sep 2014 14:57:27
Islam memang licik & culas segala tipu daya dengan kedok cinta digunakan Pria Muslim untuk mengislamkan gadis2 Non Muslim. Mengapa menggunakan tipu daya? Islam adalah agama yang dibuat oleh Alloh wts Penghulu Iblis. Jadi tidaklah aneh jika cara-cara Iblis digunakan oleh muslim untuk mengislamkan dunia.
falcon
Reply| 22 Sep 2014 11:09:03
(kedua)
4. PARA PEMUDA ISLAM DIWAJIBKAN BER- PACARAN DENGAN GADIS KRISTEN. TUNJUK- KAN SIFAT YANG SIMPATIK SEHINGGA GADIS GADIS KRISTEN TERPESONA DAN CINTANYA JADI SUNGGUH SUNGGUH. BILA PERLU BERPURA-PURA MENJADI PEMUDA ISLAM YANG BERTANGGUNG JAWAB SEHINGGA KETIKA GADIS KRISTEN ITU MEMBANDINGKAN DENGAN KRISTEN LAIN YANG SIKAPNYA JELEK MAKA RASA PERCAYA SEMAKIN BESAR.

5. SETELAH MENJADI PACARNYA BERBUATLAH APA SAJA DENGAN MEREKA. JIKA GADIS KRISTEN ITU "HAMIL", PAKSAKAN DIA UNTUK PINDAH AGAMA DAN NIKAHI SECARA ISLAM DIKANTOR URUSAN AGAMA. JIKA GADIS ITU MENOLAK MASUK ISLAM TINGGALKAN SAJA DIA!!!!

6. MUNGKIN ITU BUKAN GADIS IDAMAN UNTUK DIPERISTRI JANGAN TAKUT DAN MENYESAL. SEBAB AJARAN AGAMA KITA MEMBENARKAN KITA UNTUK BERISTRI LEBIH DARI SATU YANG PENTING ADALAH BAG Al MANA AGAR GADIS KRISTEN BISA PINDAH KE AGAMA ISLAM YANG ADALAH SATU SATUNYA AGAMA YANG BENAR DISISI ALLAH SWT

Memang tugas ini sangat berat tapi sebagai pemuda Islam yang bertanggung jawab jumlah Mayoritas Umat Islam di Indonesia. Kami merasa bahwa tugas ini adalah tugas mulia yang wajib dilaksanakan oleh setiap pemuda Islam di Indonesia
SATU HAL YANG HARUS KITA CEGAH AGAR UMAT KRISTEN DI INDONESIA JANGAN SAMPAI MENGA- LAMI PERKEMBANGAN YANG BESAR BILA PERLU KITA BERUPAYA BAGAIMANA CARA UNTUK MENGURANGI JUMLAH MEREKA.
UNTUK DIKETAHUI CARA KAMI INI TELAH DISETUJUI OLEH BEBERAPA ORMAS PEMUDA ISLAM (kecuali Pemuda NAHDATHUL ULAMMA.) DEMI WIBAWA ISLAM JANGAN SAMPAI SURAT INI JATUH KE-TANGAN PEMUDA KRISTEN


Peserta Pertemuan, Jombang 5 Pebruari 1994


pigsy
Mulai Suka


Posts: 158
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am
Top
Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA
falcon
Reply| 22 Sep 2014 11:07:00
saya copas isi surat tersebut (krn keterbatasan tempat saya bagi 2) :
(pertama)
by pigsy » Fri Jun 24, 2011 1:30 pm

Lampiran ...

1. SURAT SELEBARAN "PERHIMPUNAN PEMUDA ISLAM INDONESIA (PPII)
2. SURAT PEMUDA " EKY " (ISLAM) PACARNYA " NITA" YANG KRISTEN

PERHIMPUNAN PEMUDA ISLAM INDONESIA UNTUK JUMLAH UMAT MAYORITAS (PPII)
Kepada Yth.:
Segenap Kaum Muda Islam Indonesia Dimana saja berada.
Bismillah Irrahmanih Rahim. Asalamu Alaikum WR WB.
Dengan ini disampaikan kepada segenap pemuda Islam Indonesia bahwa kami para Pemuda Islam yang merasa bertanggung jawab terhadap perkembangan Umat Islam Indonesia sebagai jumlah pemeluk agama Mayoritas baru baru ini mengadakan pertemuan secara rahasia di Jombang (Jawa Timur) tanggal 4-5 Februari 1994 yang dihadiri para Wakil Pemuda Islam Se Indonesia. Maksud pertemuan tersebut adalah mencari jalan terbaik bagi upaya mempertahankan Umat Islam Indonesia agar bisa hidup menjadi umat mayoritas di Indonesia.
Pembicaraan lain adalah bagaimana usaha Pemuda Islam untuk membendung peningkatan jumlah Umat Kristen di Indonesia yang pada tahun 70 an lalu hanya foerjumtati 8% dars pada tahun awaS 1994 ini seiaiu naik menjadi 12% dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia:
Pada kesempatan itu telah kami sepakati keputusan bersama, yang kami harap dapat dilaksanakan oleh para Pemuda Islam Di Indonesia sbb:
1. Umat Islam sebagai umat Mayoritas wajib hukumnya untuk membendung perkem-bangan Umat Kristen di Indonesia yang kini bertambah jumlahnya.

2. Cara membendung tidak lewat adu argumentasi iman, sebab harus diakui bahwa posisi Islam agak iemah. Didalam AI'Quran ada diajarkan tentang Nabi Isa AS. Sedangkan dalam Injil tidak ada diajarkan tentang junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW.

3. Satu satunya cara adalah melalui "CINTA" selama ini telah terbukti bahwa cara ini paling berhasil dalam meredam perkembangan Umat Kristen di Indonesia.
falcon
Reply| 22 Sep 2014 11:04:20
surat dalam artikel ini mirip dengan surat yang ada dalam kesaksian example di indonesia faith freedom di :

indonesia.faithfreedom.org/forum/example-t52782/
(jika tidak bisa dibuka gunakan proxy)

saya tidak langsung meyakini bahwa surat yang di IFF tersebut dibuat oleh muslim, TAPI dengan adanya kemiripan dengan surat di buktidansaksi ini bisa diambil pelajaran untuk senantiasa hati-hati.
teduh
Reply| 22 Sep 2014 09:54:31
To : all muslim

Kalau Islam pindah ke Kristen katanya karena iming-iming sedos indomie! Tapi kenyataan di atas sungguh indah ajaran Islam yang bilang kalau orang masuk Islam karena mendapat hidayah! Hidayah dari mana hidayah pale loe bau menyan! Islam bertahan dan berkembang melalui ancaman, terror, pembunuhan dan tipu muslihat! Tanpa itu semua Islam sudah lama game over!!!!!
Ali Sina
Reply| 22 Sep 2014 09:32:17
@Alhayat
Aku sedang menunggu komen si Alhayat tentangan kepalsuan Islam sebagai ajaran yang benar dari Tuhan Allah yang Sejati...?
Mana tuh si konyol Alhayat...... sudah bisa menjawab tantangan pertanyaan yang aku lontarkan...?

Berapa nomor hape mu....ayo debat....!
nabi sange
Reply| 22 Sep 2014 08:41:45
Tipu daya dengan kedok cinta digunakan muslim untuk mengislamkan orang lain. Mengapa menggunakan tipu daya? Islam adalah agama yang dibuat oleh Bapa Segala Pendusta: Iblis. Jadi tidaklah aneh jika cara-cara Iblis digunakan oleh muslim untuk mengislamkan dunia.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top