Blog / Label “Kafir” Seharusnya Dikenakan Pada Muslim

Kafir mungkin memiliki akar yang sama dengan kata bahasa Inggeris cover (menutupi). Artinya seseorang yang menutupi (kebenaran). Label ini paling cocok diberikan kepada Muslim. Yang melakukan penyensoran? Yang membungkam orang-orang yang mengkritik mereka? Yang melakukan tindak kerusuhan dan protes setiap kali seseorang mempertanyakan kepercayaan mereka? Yang lebih memilih kekerasan daripada berdebat? Muslim adalah kafir; bukan orang-orang yang menolak Islam. Muslimlah yang ingin menutupi kebenaran.

 

Muhammad adalah seorang yang mengidap kepribadian narsisis. Karakteristik dari narsisis adalah merendahkan, menfitnah, dan menjelek-jelekkan lawan-lawannya. Muhammad biasa melakukan hal-hal tersebut. Bahkan Quran penuh berisi ayat-ayat yang merendahkan orang-orang kafir, orang Yahudi, orang Kristen, dan kelompok lain dari orang-orang yang dicap Muhammad sebagai orang munafik.

Sebutan kafir yang Muhammad berikan kepada orang-orang yang mencelanya sebenarnya adalah istilah yang sangat menghina. Kata tersebut diterjemahkan secara keliru sebagai orang yang tidak beriman atau tidak percaya. Pada kenyataannya itu adalah ad hominem. Kafir mungkin memiliki akar yang sama dengan kata bahasa Inggeris cover (menutupi). Artinya seseorang yang menutupi (kebenaran). Label ini paling cocok diberikan kepada Muslim. Yang melakukan penyensoran? Yang membungkam orang-orang yang mengkritik mereka? Yang melakukan tindak kerusuhan dan protes setiap kali seseorang mempertanyakan kepercayaan mereka? Yang lebih memilih kekerasan daripada berdebat? Muslim adalah kafir; bukan orang-orang yang menolak Islam. Muslimlah yang ingin menutupi kebenaran.

Para pengikut Muhammad membawa tradisinya dan melancarkan kejahatan mereka sendiri terhadap lawan-lawan mereka. Fitnah atas orang-orang yang mengkritik Islam masih berlangsung bahkan hingga saat ini. Alasan kaum Muslim meledakkan diri mereka demi membunuh orang lain, adalah karena fitnah ini telah mencapai intensitas yang sedemikian tinggi, dan telah memenuhi mereka dengan begitu banyak kebencian sehingga mereka rela mati demi membunuh orang-orang yang mereka benci tersebut.

Sira membusuk-busukkan, merendahkan, dan memfitnah lawan-lawan Muhammad dengan cara yang sangat menghina. Bila kita melihat dengan seksama akan apa yang sebenarnya mereka lakukan, kita akan menemukan tidak satupun dari fitnahan mereka yang beralasan. Mereka adalah orang-orang biasa yang bereaksi terhadap sikap permusuhan Muhammad. Mereka selalu bersikap defensif – kesalahan besar yang membawa mereka ke liang kubur sebelum waktunya.

Sepanjang sejarah, Islam selalu bersikap ofensif dan korbannya selalu bersikap defensif, meminta-minta maaf dan bagai berjalan di atas cangkang telur jangan sampai mereka menyinggung kelopak halus penindas mereka dan membangkitkan agresi mereka. Si penindas  melahap rasa takut korbannya dan menjadi kian berani.

 

 

 


Add a Comment
| 100
eko
Reply| 05 Mar 2017 20:00:45
hahaha
Habib rizkie
Reply| 21 Dec 2016 23:03:28
Iya islam itu anjing teroris.... Liat aja indonseia di gencar" bom oleh siapa? Yah oleh islam anjinglah.... Mending agama islam di bantai aja... Dasar owoh anjing penyembah tembok, agama haram islam agama hina... Hidup batak...
Hana Pwt
Reply| 22 Nov 2016 05:06:41
@Tanpa Nama (Sorry 2 dibawah tertulis VC)
Sambungan.................

11. Siapa renternir dunia (IMF) yang justru membuat negara pasiennya jadi tambah sengsara dengan system busuk dan kejinya?
12. Siapa pelaku dan pendukung penjajahan, perampasan lahan masyarakat, pembantaian warga Palestina dari tahun 1948 hingga sekarang?
13. Siapa pelaku dan pendukung krisis dibeberapa negara dengan cara membuat nilai dollar (dengan cara licik) menjadi tinggi hingga negara tersebut tidak sanggup membayar utang dollar dan harus menjual berbagai asetnya?
14. Siapa pelaku yang selalu menghina dan melecehkan sebuah ajaran agama baik dengan menghina tokoh..................dst.............

JAWAB:
11. IMF milik pemegang saham yang terdiri dari Amerika, Jepang, Inggris, dan banyak negara lain termasuk Indonesia. Ya semacam BRI, BNI atau Bank Mandiri-lah. Ya namanya juga pinjam pasti harus mengembalikannya dan menjalankan ekonomi harus sesuai petunjuk yang meminjam, jangan untuk dibuat beli yang macam-macam. Memang berat menggunakan uang Bank tapi lebih baik daripada bagkrut.

Yang ribut dengan IMF itu adalah politikus bukan ekonom, biasa politikus bukannya terimakasih dibantu malah mengutuk demi memperoleh simpati rakyat.

12. Israel itu punya negara sendiri, apa yang dirampasnya wong mereka berdiri di negara sendiri. Di Gaza aja tidak ada tentaranya sudah dikembalikan ke Palestina. Yerusalem itu selamanya kota suci Israel, bukan kota suci Islam, Yang kota suci Islam makkah dan Madinah. Memalukan sekali mengklain kota suci orang lain.

13. Siapa lagi kalau bukan Muhammad dan Usman, berani sekali dia mengubah-ngubah kitab suci orang lain dan mengatakan kitab suci orang lain yang asli sebagai dipalsukan. Bahkan Usman bin Afan membakar Alquran asli hasil besutan Abu Bakar dan Umar bin Khatab dan mengeluarkan Alquran besutannya.

Islam memang selamanya menghina agama lain, Sama Budha dan Hindu mereka bilang penyembah berhala-lah, sama Kristen salah-lah karena menyembah manusia, Yahudi sesat lah karena tidak terima Muhammad, dsb.
levi
Reply| 21 Nov 2016 09:14:43
vcReply| 20 Nov 2016 12:32:42

1. Ayolah, jangan pamer tololmu disini

2. Ketika Jesus dituduh bukan Tuhan, dan tuduhan injil dipalsukan oleh muslim tolol,
- yang saya lakukan adalah menyelidiki apa yang dituduhkan itu benar atau tidak. Bukan langsung membela membabi buta.

3. Selidik punya selidik hasilnya malah terbalik,
justru muhammad yang melakukan pemalsuan taurat dan pemalsuan klaim juga melakukan kejahatan dengan menghilangkan nubuat/ramalan hadirnya Mesias Anak Allah..

4. Hawa saja berani untuk mengetahui benar tidaknya info yang dia terima dengan memakan buah pengetahuan,
dan saya mengikuti hawa dengan melakukan penyelidikan,

5. pertanyaannya apakah kamu berani? atau tetap jadi budak tolol dan pamer ketololanmu disini?
Hana Pwt
Reply| 21 Nov 2016 05:43:07
@VC
Sambungan..............
9. Siapakah yang menjadikan lebih dari 150 juta manusia dari Afrika sebagai budak (apartheid), Diantara 77 % dari mereka mati di perjalanan dan dikubur di lautan Atlantik?
10. Siapa yang selalu tertarik untuk menguasai serta “merampas” minyak suatu negara baik dengan cara mengadu domba negara tersebut, mendanai oposisinya, menyebar fitnah bom, membuat negara tersebut tak kunjung ada kedamaian?

JAWAB:
9. Itukan pekerjaan pencari budak dari Arab (muslim) dan menjual budak-budak ke negara-negara Amerika. Tapi yang memperjuangkan kemerdekaan budak adalah pendeta-pendeta Kristen, Bahkan pendeta Martin Luther King harus mati demi kesetaraan. Sekarang presiden, menteri, sekjen PBB, artis, pengusaha, ilmuan, dll. banyak yang kulit hitam.

10. Yang merampas minyak itu siapa? wong sumber minyak milik negara Arab kok, kalau perusahaan yang ngebor di sana kebanyakan milik negara maju, soalnya orang Arab itu kagak bisa apa-apa terpaksa deh minta tolong mengebor dan mengambil minyak minta tolong negara maju. Wajar dong negara maju tersebut bersama-sama negara Arab melindungi perusahaan mereka.

Ente ini bodoh, emang ente setuju kalau Timor Tengah itu dikuasai ISIS. Wajar dong negara maju membantu negara Arab, karena melindungi perusahaan mereka bertebaran di daerah tersebut. Kalau ente punya toko besar wajar dong ente minta tolong polisi untuk menjaga toko ente pada saat terjadi kerusuhan.

Arab itu kagak perlu diadu-domba tetap aja kelahi, karena mereka sudah diadu-kambing oleh Muhammad, soalnya kata Muhammad umatku terbai 72 golongan yang satu benar 72 sesat. Jadi setiap mashab/sekte saling kalim mereka lah paling benar dan berusaha menekan bahkan memusnahkan yang lain.
Khalifah Usman bin Afan mati berlumuran darah dibunuh muslim lainnya, bahkan keturunan Muhammad hamptr musnah dibantai msulim lainnya. Dan sejak itu darah tidak pernah tersingkir dari dunia Islam di Arab.
Kecuali timbul pemimpin yang kejam, buas, dan otoriter maka muslim Arab akan tiarap.
Hana Pwt
Reply| 21 Nov 2016 05:15:36
@VC
1. Siapakan yang selalu menjajah sebuah negara damai, aman, tenteram hanya untuk kepentingan ekspansi?
2. Siapakah yang menyulut perang dunia pertama?
3. Siapakah yang menyulut perang dunia kedua?
4. Siapa yang selalu menyiarkan sebuah ajaran agama dengan cara menjajahnya terlebih dahulu?..............dst........................

JAWAB:
1. Banyak dong, Kekhalifan Islam, Kesultanan Otoman, Inggris, Belanda, ... termasuk Indonesia di Timor Leste.

2. Hitler yang atheis dengan membantai umat Yahudi dan umat Kristen yang melindungi Yahudi dan menentang kebijakannya.

3. sda, bahkan berkerja mesra dengan ulama-ulama Islam menentang kembalinya Yahudi ke Tanah Israel.

4. Ya Islam dong, Islam telah menaklukan Asyiria, Mesopotamia, Mesir, Persia, Undia Utara, dll. yang menbantai lebih dari 80 juta orang, sehingga daerah tersebut mayoritas Islam. Berlainan dengan Belanda, menaklukan hanya untuk meluaskan wilayah saja tanpa membantai orang Indoneisa sehingga orang Indonesia ketakutan dan pada jadi Kristen semua. Berlainan dengan Indonesia yang berdasarkan Pancasila menjajah Timor leste tidak untuk menyebarkan agama sehingga Timor tetap mayoritas Katolik.

5. Amerika, negara sekuler, bukan negara berdasarkan agama Kristen. karena dibom maka PD II selesai jutaan manusia diselamatkan, termasuk Indonesia bisa memproklamasikan kemerdekaan.

6. Tidak ada sampai 20 juta, penduduk Australia modern aja 24 juta. Memang penduduk Aborigin kalah bersaing dengan bangsa pendatang di Auatralia sehingga mereka suka tinggal di pedalaman. dan kadang terkena wabah penyakit. Suku Aborigin sedikit karena itu mereka tidak mengobarkan peperangan sehinga tidak ada acara bantai membantai.

7. Ya ngak sampai seratus juta lah, kalau 100 juta orang Indian mati di Amerika utara, paling tidak penduduknya 400 juta, mana sanggup bangsa pendatang menaklukan mereka sebanyak itu. Yang kesana bukan tentara tapi para pendatang mencari kehidupan baru, baru setelah pemukiman banyak, pemerintahan (Ingris) asal negara mereka datang membentuk pemerintahan.

8. --sda--
cerdas
Reply| 20 Nov 2016 23:05:39
@vc

tulisanmu :
... jika tuhan kalian jesus kenepa dia di lahirkan ? apakah anda yakin yang di salib itu nabi Isa as... al qur'an meberikan kebenaran atas kejadia kejadian terdahulu dan kejadian yang akan datang... jika kalian blm mebaca al qur'an janganlah kalian menghinanya....

comen:

mba saya sudah membaca quran secara keseluruhan, seperti terlihat dalam :

qs 3:55 yg mengatakan bahwa isa akan wafat (akhir ajal) dan ayat lainnya mengatakan,.
qs 4:157 mengatakan bahwa isa tidak wafat

dari dua ayat itu saya dapat menyimpulkan bahwa ajaran islam bukan berasal dari Tuhan

Wanita (An-Nisā'):82 - Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.
ungke
Reply| 20 Nov 2016 21:53:46
Mas Paijo, ntar si vc akan bilang kalo hadist dan quran yang menceritakan AIB jujungannya itu adalah BUATAN YAHUDI dan AMERIKA laknatullah, saya berani jamin hal itu karena itu adalah SOP mereka yang sudah didoktrin sama ustad mereka.
Atau memang bagi mereka hal hal seperti diatas itu adalah BUKAN AIB bahkan itu adalah AKHLAK MULIA(versi islam) .
paijo
Reply| 20 Nov 2016 21:22:38
@vc
btw, ente sudah pelajari/belum fakta dibawah ini bersumber dari Qur'an/hadist yg sahih :

1. nabimu menikahi anak 6 th dan menidurinya umur 9 th
2. nabimu menikahi menantunya sendiri
3. nabimu membohongi istrinya hafsa, demi untuk memperkosa budak istrinya
4. nabimu membunuh pelan2 seorang suami dg sadis, kemudian memperkosa istrinya pada malam yg sama
5. nabimu membunuh orang dengan cara memotong tangan dan kakinya dan membiarkannya mati pelan2 di gurun
6. nabimu menjanjikan surge seperti rumah bordil untuk kalian entot mengentot tanpa lelah
7. nabimu kerjaannya merampok pedagang2 dan ngiler lihat cewek cakep
8 sd seterusnya, silakan pelajari dari Koran dan hadist yg ente bisa baca/googling sendiri supaya ente kagak menuduh ane menjelek2kan islam

subhanallah...
apakah seorang `insan kamil` mempunyai perilaku seperti diatas??? please saudara vc, kalo ente orang Indonesia, ane harap masih sedikit tersisa kearifan local nusantara pada diri ente untuk menggunakan otak .


saudaraku vc, selama hayat masih dikandung badan, masih ada kesempatan untuk mendapatkan kebenaran yg ente rindukan.
kafir13
Reply| 20 Nov 2016 20:16:23
@vc

Kitabmu emang bener loh, bener2 dari setan.

Umat penyembah setan ga ada otaknya dan tanpa hati nurani pula.
vc
Reply| 20 Nov 2016 12:32:42
subhannallah.... kalian luar biasa sekali menghina agama kami, kami tidak akan membalas kata kata kalian... biarkan allah yang membalas semuanya, semoga kalian mendapat hidayah dari Allah SWT...
kalian menghina agama kami apakah kalian pernah membaca dan memahami isi dari alquran ? kalian jangan menghina tanpa mencari tahu kebenarannya, saya seorang muslim dan saya sudah membaca beberapa kitab injil dan kitab lainnya untuk mencari kebenaran... saya tidak menjelek jelekan agama kalian tapi saya mengatakan kebenarannya, allah memang tidak terlihat bagi orang-orang yang tidak beriman, tapi allah maha mengetahui segalanya, dia yang menciptakan langit dan bumi dan menciptakan alam semesta, jika tuhan kalian jesus kenepa dia di lahirkan ? apakah anda yakin yang di salib itu nabi Isa as... al qur'an meberikan kebenaran atas kejadia kejadian terdahulu dan kejadian yang akan datang... jika kalian blm mebaca al qur'an janganlah kalian menghinanya.... terima kasih berkat kalian saya bisa mecintai islam lebih dalam lagi karena islam menyejukan, islam mengejarkan kami untuk saling bertoleransi ber agama, di sini tidak ada yang salah karena membela keyakinan mereka masing-masing. jika kalian ingin menghina agama islam coba kalian pahami dulu islam yg sebenarnya,jangan hanya kabar berita dan lain lain yang menyrang islam, coba kalian pelajari islam dari surbernya lgsg, coba kalian baca al qur'an dan setelah anda baca al-qur'an dan tidak mendapat kebenaran baru kalian bisa menghina islam.. tolong jangan menghina tanpa bukti, tolong kalian baca dulu al-qur'an seperti saya yang telah membaca kitab anda dan telah menemukan kebenarannya....
wassalamu'alaiku wr wb...
Rahasia
Reply| 20 Oct 2016 10:00:10
Noh bilang k orng" yg ngebom palestina
Umar Al-Habsyi
Reply| 17 Sep 2016 12:27:27
@rahasia
Saya tahu Islam itu berasal dari bahasa Arab yaitu Aslamu atau Salam yang artinya menyempurnakan dan selamat.
Umar Al-Habsyi
Reply| 17 Sep 2016 12:13:31
@Hamel agama anda masih bisa hidup bahkan menyebarkan ajarannya di Indonesia (mungkin di timur tengah tidak) tetapi Islam selalu di cap "teroris" oleh negara-negara mayoritas non-muslim, agama anda dan Kaum Zionis, padahal ISIS dan Al-Qaeda bentukan Yahudi untuk memfitnah ummat Islam. Kalau memang Yesus mengajarkan cinta kasih mengapa anda harus memfitnah kami.
Tanpa Nama
Reply| 25 Aug 2016 16:09:54
1. Siapakan yang selalu menjajah sebuah negara damai, aman, tenteram hanya untuk kepentingan ekspansi?
2. Siapakah yang menyulut perang dunia pertama?
3. Siapakah yang menyulut perang dunia kedua?
4. Siapa yang selalu menyiarkan sebuah ajaran agama dengan cara menjajahnya terlebih dahulu?
5. Siapakah yang menjatuhkan bom atom atas Hiroshima dengan keji, tidak berperikemanusiaan, dan mengorbankan jutaan rakyat sipil?
6. Siapakah yang membantai 20 juta suku Aborigin di Australia?
7. Siapakah yang membantai lebih dari 100 juta suku indian merah di Benua Utara Amerika?
8. Siapakah yang membantai lebih dari lebih dari 50 juta Indian merah di benua Selatan Amerika?
9. Siapakah yang menjadikan lebih dari 150 juta manusia dari Afrika sebagai budak (apartheid), Diantara 77 % dari mereka mati di perjalanan dan dikubur di lautan Atlantik?
10. Siapa yang selalu tertarik untuk menguasai serta “merampas” minyak suatu negara baik dengan cara mengadu domba negara tersebut, mendanai oposisinya, menyebar fitnah bom, membuat negara tersebut tak kunjung ada kedamaian?
11. Siapa renternir dunia (IMF) yang justru membuat negara pasiennya jadi tambah sengsara dengan system busuk dan kejinya?
12. Siapa pelaku dan pendukung penjajahan, perampasan lahan masyarakat, pembantaian warga Palestina dari tahun 1948 hingga sekarang?
13. Siapa pelaku dan pendukung krisis dibeberapa negara dengan cara membuat nilai dollar (dengan cara licik) menjadi tinggi hingga negara tersebut tidak sanggup membayar utang dollar dan harus menjual berbagai asetnya?
14. Siapa pelaku yang selalu menghina dan melecehkan sebuah ajaran agama baik dengan menghina tokoh agamanya atau membakar kitabnya?
Hamel
Reply| 24 Aug 2016 09:18:13
@andi fadly
Quote:
...jgn asal ngomong z..... Islam itu indah.....
jd tlg jgn bahas agama qmi..... krn qmi tidak pernah mengganggu anda... :)

Reply:
Indah kl anda muslim. Coba anda non muslim, tidak usah bicara teologi dulu. Secara perlakuan juga anda akan merasakan bagaimana dipersulit, dimusuhi, disindir2 kafir. Ini kenyataan yang anda tidak bisa tangkap, karena anda tidak mungkin mengalaminya, karena anda muslim.
Peter
Reply| 23 Aug 2016 22:56:21
@andi fadly tolo
kalau blum tahu smua ttg islam jgn asal ngawur......di Al-Qur'an g' da dsuruh disitu membunuh sama membantai org2.....jgn asal ngomong z..... Islam itu indah.....jd tlg jgn bahas agama qmi..... krn qmi tidak pernah mengganggu anda... :)

Tanggapan : Please jgn bomb kami, kami tdk pernah membomb anda... :-)
kafir13
Reply| 23 Aug 2016 19:15:52
@andi fadly

keliatan ga pernah baca kitab setan rupanya hahaha

tapi lucunya lagi, malah menyembah setan.
bocah ingusan
Reply| 23 Aug 2016 16:45:28
Kenapa kafir jadi cover? HAHAH LUCU AMAT LAU
andi fadly
Reply| 14 Aug 2016 00:49:08
kalau blum tahu smua ttg islam jgn asal ngawur......
di Al-Qur'an g' da dsuruh disitu membunuh sama membantai org2.....
jgn asal ngomong z..... Islam itu indah.....
jd tlg jgn bahas agama qmi..... krn qmi tidak pernah mengganggu anda... :)
Fetching more Comments...
↑ Back to Top