Blog / ISIS Ancam Akan Serang dan Taklukkan Vatikan

 

Kompas.com – Negara Islam Irak dan Suriah(ISIS) kini benar-benar melancarkan ancaman untuk menyerang Vatikan setelah memuat foto bendera hitam berkibar di puncak obelisk yang berdiri di lapangan Santo Petrus, Vatikan.

Foto itu muncul di majalah terbitan ISIS Dabiq yang dirilis pada Senin (13/10/2014). Di halaman depan edisi ke empat majalah itu, terpampang judul yang berisi ajakan untuk memerangi Gereja Katolik.

Kepala berita itu berjudul “The Failed Crusade” yang di dalamnya berisi sejumlah artikel yang berisi ancaman ISIS untuk menyerang dan menaklukkan Roma.

Selain ancaman untuk menyerang Roma, sejumlah artikel dalam majalah yang namanya diambil dari nama sebuah kota di Suriah Utara, yang menjadi tempat Turki Ottoman mengalahkan Dinasti Mamluk pada 1516 dan mendirikan kekalifahan Islam terakhir itu, juga menyerukan umat Muslim untuk menyerang dan membunuh semua warga negara yang kini memerangi ISIS.

Bulan lalu, sejumlah pejabat pertahanan Italia mengatakan telah memperketat pengamanan di vatikan menyusul ancaman yang dilontarkan ISIS. Pengamanan itu termasuk menciptakan zona larangan terbang di atas Vatikan.


Add a Comment
| 16
muhammad nabi PALSU
Reply| 28 Mar 2015 03:44:34
Mereka,orob-MENYEMBAH-ULAR di Ka'bah, mekah, dan Orang²-orob MENGANGGAP ULAR itu adalah Jin=syaiton. SALAH-SATU-BUKTI-HUBUNGAN-ANTARA-Ka'bah DENGAN-agama Jin/agama-syaiton TAMPAK PADA PEMUJAAN ULAR di Ka'bah. Tabari, SEJARAHWAN-muslim TERKENAL, menulis tentang jaman pra-islam, DAN DIA MEMBERITAHU TENTANG ADANYA ULAR YANG HIDUP DI SUMUR DITENGAH BANGUNAN Ka'bah. MASYARAKAT Mekah TERBIASA MEMBERIKAN PERSEMBAHAN² MEREKA KEDALAM SUMUR ITU. [141] Tampaknya PERSEMBAHAN² DIBERIKAN KEPADA SANG ULAR. SEJARAHWAN arab YANG MENULIS TENTANG Mekkah jaman pra-islam MENERANGKAN BAHWA ISTILAH “allaha,” DARIMANA NAMA allah BERASAL, JUGA BERARTI “ULAR-BESAR.” [142] Orang²-Arab MENYEMBAH ULAR, MENGANGGAP BINATANG ITU SEBAGAI jin/syaiton-ULAR. Salah satu gelar setan di Mekkah adalah “Azab,” YANG DIANGGAP BERBENTUK ULAR. [143] Sejarahwan mengatakan bahwa Jin adalah ULAR PUTIH, [144] yang mereka YAKINI bisa mendengar dan membedakan berbagai macam bahasa. Para penyair seperti al-Nabighah, Umayya bin Abi al-Salt, Adi bin Zayd dan lainnya yang dikenal sering berhubungan dengan para Jin/syaiton, mendukung kepercayaan ini. [145] [141] Tarikh al-Tabari, I, hal. 525 [142] Taj Al Aruss, 9, hal. 410 [143] Taj Al Aruss, I, hal. 147, 284 [144] Taj Al Aruss, 9, hal. 165 [145] Al-Jaheth, Al Haiwan, 4, 203; dikutip oleh Jawad Ali,vi, 726 Karena ULAR dalam sumur DISEMBAH DAN DIBERI PERSEMBAHAN, MAKA INI MERUPAKAN BUKTI BAHWA Ka‟bah MERUPAKAN PUSAT PENTING BAGI IBADAH AGAMA Jin/AGAMA-Syaiton. Mereka,orang-arab MENYEMBAH Jin/Syaiton MELALUI ULAR dalam sumur Ka‟bah, DAN NAMA ULAR ITU ADALAH “allah.”
[141] Tarikh al-Tabari, I, hal. 525
[142] Taj Al Aruss, 9, hal. 410
[143] Taj Al Aruss, I, hal. 147, 284
[144] Taj Al Aruss, 9, hal. 165
[145] Al-Jaheth, Al Haiwan, 4, 203; dikutip oleh Jawad Ali,vi, 726,allah-ADALAH-NAMA-BERHALA-ULAR-YANG-DISEMBAH-OLEH-MUSYRIK-QURAISY-DAN-DIWARISKAN-OLEH-nabi-jin/syaiton/iblis/allah,muhammad-KEPADA-muslim
Surah,112:1:Qul huwa allahu ahad(un),YG-ARTINYA-ADALAH:KATAKANLAH:"dia,allah,ADALAH SALAH SATU

QS,38:4:Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi-peringatan/(rasul) dari kalangan-mereka;Dan orang-orang kafir(QURAISY)-berkata:"(orang)INI(muhammad)-ADALAH-seorang-AHLI-SIHIR-YANG-BANYAK-BERDUSTA".

QS,38:5:MENGAPA ia,(muhammad) MENJADIKAN tuhan-tuhan=ilah-ilah itu ilah Yang satu saja (ilahan wahidan)?SESUNGGUHNYA-INI BENAR-BENAR-SUATU-HAL-YANG-SANGAT-MENGHERANKAN.

Qs.8:48:(allah-berkata)Dan ketika syaiton…berkata,“Tidak-seorangpun-yang dapat mengalahkan kamu pada hari ini dan sesungguhnya Saya(Syaiton) Adalah Pelindungmu,(mukmin)”…
Crossway
Reply| 28 Mar 2015 00:41:36
@tan patih menulis :

Allah SWT, maha esa, tidak beranak dan tidak pernah meninggal apalagi disalib.

Respon :

Yang mengatakan Allah SWT itu beranak dan mati disalib siapa Mas ??
Allah swt itu batu hitam berhalanya orang Quraish yang dipajang di kotak kaabah.

LOL
tan patih
Reply| 27 Mar 2015 20:48:56
@perdana

Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar....
Terkutuklah mulut kamu wahai manusia yang berkata tidak pantas kepada Tuhan kami, semoga engkau menerima pembalasan yang setimpal atas tulisanmu di blog ini. Allah SWT, maha esa, tidak beranak dan tidak pernah meninggal apalagi disalib. Saya harap kalian orang-orang nasrani jangan memancing perperangan dinegeri ini. TKS
Margono
Reply| 26 Oct 2014 21:27:39
@perdana, ini tulisanmu:
Pertanyaan 1: apa salah Vatikan sehingga menjadi sasaran jihad ISIS?
Pertanyaan 2: andaikan serangan itu betul-betul diwujudkan apakah itu berarti ISIS sedang bertindak membela diri terhadap ancaman musuh (baca: Vatikan)???

Tanggapan saya:
Brurr !, Vatikan tidak bersalah, tetapi Vatikan adalah musuh si alloh swt, ISIS mau menolong si alloh memerangi musuhnya.

Kita gak usah takut dengan alloh swt and the gang's sebab ini hanya gerombolan setan. Gerombolan ini akan memakan korban orang-orang kristen baik yg anak-anak, orang dewasa, bahkan ulama kristen, mereka mati sebagai korban tetapi mereka tidak mati sia-sia.

Yesus disalibkan menjadi korban hukum Romawi tetapi dalam waktu 300 tahun seluruh Romawi menjadi pengikutNya. PengorbananNya dan ajaranNya tersebar kemana-mana dijaman tahun awal masehi saat belum ada internet.

Pengorbanan anak-anak Kristen yg dipancung lehernya oleh ISIS, gadis-gadis remaja kristen yg diperkosa dan dibunuh oleh ISIS, ulama/pastor yg disembelih oleh ISIS akan menjadi saksi kesesatan ajaran setan. Penyebarannya lewat internet akan mempercepat musnahnya ajaran setan ini. Kalau di zaman romawi membutuhkan waktu 300 tahun, maka di zaman internet ini hanya butuh waktu 30 tahun.

Islam hancur bukan karena diperangi oleh non muslim tetapi islam punah karena ulah islam sendiri yg menerapkan ajarannya, iblis tidak akan tahan berpura-pura menjadi malaikat suci, aslinya akan tetap muncul.
perdana
Reply| 26 Oct 2014 14:56:29
Pertanyaan 1: apa salah Vatikan sehingga menjadi sasaran jihad ISIS?
Pertanyaan 2: andaikan serangan itu betul-betul diwujudkan apakah itu berarti ISIS sedang bertindak membela diri terhadap ancaman musuh (baca: Vatikan)???
rianti
Reply| 25 Oct 2014 21:13:48
@murtadin_hamba_YAHWEH
betul sekali , seperti apa yang dikatakan alisina, jika seseorang betul2 mempelajari quran dan hadist maka dia akan murtad atau menjadi terrorist. yang mengikuti hati nurani akan murtad ,yang mengikuti anjuran quran dan hadist menjadi terorist
noname
Reply| 24 Oct 2014 08:19:15
ISIS serang vatican seluruh umat katholik angkat senjata, perang salib ke 2 dan perang dunia ke 3 terjadi.... chaos.....
ngeri n miris, muslim adl orang2 tak berotak bahkan kekejianpun mereka muliakan, baca coment2 muslim memuji2 ISIS jadi pengen muntah.
Kevin
Reply| 22 Oct 2014 10:49:44
Negara Islam ingin mendirikan kekalifahan jangan berhayal ....Kekalifahan Islam Ottoman (Usmani) di Turki sudah berakhir / di hapus menjadi hukum sekuler oleh Mustapa kemal.
Josh
Reply| 20 Oct 2014 11:00:13
Islam ingin menyerang dan menaklukkan Roma khususnya Vatican (Perabadan Kristen Eropa) lalu ingin menguasai Inggris,Jerman, Perancis lalu USA kemudian Seluruh dunia dengan Ideologi Syariah Islam.
Islam satu-satunya agama yang mengajarkan benih-benih kebencian & kekerasan terhadap orang-orang kafir (Non Muslim).
Islam bagaikan virus ganas yang menular, jika biarkan hidup akan menjangkitkan ke orang lain.Jangan biarkan Islam berkembang biak / beranak pinang karena akan membawa malapetaka bagi dunia menuju kehancuran.
Josh
Reply| 20 Oct 2014 11:00:13
Islam ingin menyerang dan menaklukkan Roma khususnya Vatican (Perabadan Kristen Eropa) lalu ingin menguasai Inggris,Jerman, Perancis lalu USA kemudian Seluruh dunia dengan Ideologi Syariah Islam.
Islam satu2nya agama yg mengajarkan benih2 kebencian & kekerasan thd orang2 kafir (Non Muslim).
Islam bagaikan virus ganas yg menular, jika biarkan hidup akan menjangkitkan ke orang lain.Jangan biarkan Islam berkembang biak / beranak pinang karena akan membawa malapetaka bagi dunia menuju kehancuran.
Josh
Reply| 20 Oct 2014 11:00:12
Islam ingin menyerang dan menaklukkan Roma khususnya Vatican (Perabadan Kristen Eropa) lalu ingin menguasai Inggris,Jerman, Perancis lalu USA kemudian Seluruh dunia dengan Ideologi Syariah Islam.
Islam satu2nya agama yg mengajarkan benih2 kebencian & kekerasan thd orang2 kafir (Non Muslim).
Islam bagaikan virus ganas yg menular, jika biarkan hidup akan menjangkitkan ke orang lain.Jangan biarkan Islam berkembang biak / beranak pinang karena akan membawa malapetaka bagi dunia menuju kehancuran.
murtadin_hamba_YAHWEH
Reply| 19 Oct 2014 19:36:46
maaf kepada forum ini kalau pendapat yang ane bagikan ini menyimpang jauh dari topik yang dibahas dalam blog ini : sekarang ini banyak muslim-muslimah arab tulen yang murtad meninggalkan islam. Para muslim non arab seharusnya bertanya2 dengan kritis mengapa ada muslim-muslimah arab tulen yang murtad dari islam? apakah karena imannya pada islam yang kurang atau karena ada sebab-sebab lainnya yang membuat mereka murtad dari islam? kebanyakan muslim-muslimah arab tulen yang murtad dari islam ini adalah ahli dalam agama islam tahu persis tentang ajaran-ajaran dalam islam yang dibawakan oleh muhammad rasul allah. silahkan IQRO bacalah buku-bukunya dalam format pdf islam dalam terang sejarah atau islam in the light of history yang dibawakan oleh Rafat amari seorang muslim arab tulen yang mengerti luar-dalam tentang ajaran islam barulah anda-anda sekalian para saudara-saudari muslim-muslimah non arab mengerti kenapa banyak muslim-muslimah arab tulen yang murtad dari islam bukan karena kurangnya iman mereka pada islam atau karena mereka difitnah jadi agen/mata-matanya zionis demi uang, tuduhan-tuduhan muslim fanatik yang sama sekali tidak berdasarkan fakta2 yang ada. Sebelum membaca buku beliau sebaiknya mohonlah rachmat dan hidayah dari Rabb (TUHAN Sang Khalik langit dan bumi) agar saudara-saudari muslim-muslimah sekalian bisa melihat Terang Kebenaran itu. Amin kiranya Sang Rabb, TUHAN Khalik langit dan bumi menerangi hati dan pikiran saudara-saudariku muslim-muslimah yang mau mencari JALAN YANG LURUS itu dengan hati dan pikiran yang tulus (quran surah pertama surah al-faatihah ayat 6)
Fetching more Comments...
↑ Back to Top