Blog / Wanita Yazidi: Saya Diperkosa 30 Kali Hanya Dalam Beberapa Jam

(Seorang gadis Yazidi yang diberi nama samaran Narin berhasil melarikan diri dari kaum militan ISIS. Namun ia sangat terluka oleh penderitaan yang dialaminya)

 

Kompas.com – Seorang perempuan muda Yazidi, yang telah dipaksa menjadi budak seks oleh Negara Islam atau ISIS, memohon kepada pihak Barat mengebom rumah bordil dimana dia ditawan. Perempuan itu mengaku, kaum militan ISIS memperkosanya 30 kali hanya dalam waktu beberapa jam.

Perempuan tak dikenal itu, yang diketahui disekap sebagai tawanan ISIS di suatu tempat di Irak Barat, telah ditangkap ISIS dalam pembantaian di Sinjar pada awal Agustus lalu.

Sebuah kelompok yang sedang meningkatkan kesadaran orang akan penganiayaan ISIS terhadap kaum perempuan di wilayah yang dikendalikan kelompok itu di Timur Tengah mengatakan, perempuan tersebut telah menghubungi para pejuang Peshmerga Kurdi melalui telepon. Dalam pembicaraan telepon, perempuan itu memohon agar rumah bordil tersebut dibom sehingga para perempuan yang dijadikan budak seks oleh ISIS bisa keluar dari kesengsaraan mereka.

Dia mengatakan kepada para pejuang Kurdi bahwa dirinya telah begitu sering diperkosa. Bahkan, dia tidak bisa ke toilet. Penderitaannya begitu mengerikan sehingga dia berencana untuk bunuh diri, bahkan jika akhirnyapun dibebaskan.

Rincian pengalaman brutal perempuan di tangan ISIS itu muncul dalam sebuah wawancara dengan aktivis Kurdi yang menggelar demonstrasi di London guna meningkatkan kesadaran orang akan penderitaan perempuan di Timur Tengah. Dalam sebuah wawancara dengan BBC World Service, seorang pria yang diidentifikasikan sebagai Karam menggambarkan bagaimana seorang temannya yang ikut dengan Peshmerga menerima telepon perempuan Yazidi itu.

Karam mengatakan, perempuan itu menangis di telepon. “Jika kalian tahu di mana posisi kami, silahkan mengebom kami...Tidak ada kehidupan setelah ini. Saya akan tetap bunuh diri, yang lain telah bunuh diri pagi ini,” kata perempuan itu sebagaimana dikutip Karam. “Saya pernah diperkosa 30 kali dalam waktu beberapa jam. Saya tidak bisa pergi ke toilet. Silahkan bom kami,” kata karam menirukan pengakuan perempuan tersebut.

Kelompok aktivis Kurdi, dimana Karam ikut serta di dalamnya, melakukan aksi unjuk rasa di pusat kota London demi meningkatkan kesadaran orang akan penderitaan kaum perempuan di bawah penindasan brutal ISIS. Di antara aksi mereka baru-baru ini adalah penyelenggaraan sebuah tiruan pasar budak. Dalam pasar budak palsu itu, sejumlah perempuan yang mengenakan nikab dirantai bersama-sama. Sementara pria bertopeng menggunakan pengeras suara untuk melelang mereka ke penawar tertinggi.

Pekan lalu, PBB menegaskan bahwa ribuan warga Yazidi dibantai saat ISIS menyapu Irak Utara pada Agustus lalu. Pembantaian tersebut menyerupai adegan dalam peristiwa di Bosnia Srebrenika.

Para penyidik kini menyimpulkan bahwa lebih dari 5.000 warga Yazidi ditembak mati dalam serangkaian pembantaian oleh ISIS. Selain itu, 5.000-7.000 perempuan juga ditahan di pusat penahanan darurat, dimana mereka entah telah dibawa dan dijual ke perbudakan atau diserahkan kepada para militan sebagai selir.

Lima pusat penahanan di kota Tal Afar diperkirakan telah menampung sekitar 3.500 perempuan dan anak-anak.

 


Add a Comment
| 36
muhammadNAPIJiN=ALLAH
Reply| 26 May 2017 10:50:43
Akar Terorisme din jin syaiton=siAllah (islam) sumbernya dari qitab syaiton=siAllah ol-qor’on dan ol-hodis.Membunuh mereka yang tidak percaya/beriman kepada jin syaiton siAllah,berhala jin batu anu sembahannya para penyembah berhala quraish yg dahulunya berdiam bersama diantara 359 berhala ilah-ilah lainnya(sumber:sirah nabawiyah bab tentang idols).Para teroris bunuh diri terinspirasi dari buku syaiton=siAllahNajis.Ini faktanya:
qitabsyaiton=siAllah.9:5:“Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu,maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka.Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.Jika mereka bertaubat(mau menyembah/sujud/tunduk:kepada:Jin=ALLAH) dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat,maka beri kebebasan kepada mereka untuk berjalan…”
qs.9:29:”Perangi orang-orang yang tidak beriman kepada Jin=Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Jin=Allah dan Rosol-nya dan tidak ber-din dengan din yang benar (Din Jin=Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka,sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.”
surah:mohommod bin qilab.47:4:”Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir,maka pancung batang leher(Bunuh)mereka.Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Jin=Allah menghendaki niscaya Jin=Allah akan membinasakan mereka tetapi Jin=Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain.Dan orang-orang yang syahid pada jalan Jin=Allah,Jin=Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.”
pak Made
Reply| 30 Jan 2017 21:37:25
Kalau misalnya di kemudian hari ada teman-teman saya rekan-rekan kerjaku yang beragama kristen yang Mengcurangi saya atau Menipu saya itu memang karena MURNI OKNUM agamanya Karena Ajaran YESUS KRISTUS Avatar dari TUHAN YANG MAHA ESA yang lahir di Budaya Bangsa Israel Yahudi TIDAK PERNAH MENGAJARKAN murid-murid Beliau untuk berdusta berbohong LICIK demi BAPAKNYA YESUS BAPAK YAHWEH BEDA JAUH dengan ajaran jin setan allah sesembahan nabi PALSU mohomet anak setan allah mengajarkan para kacung-kacung penungging si batu silit allah najis UNTUK BERSIASAT LICIK BERDUSTA bertakiyah BERBOHONG demi din jin setan allah najis kepada NON oslol.

Bagaimana kami bisa Percaya dengan niat tulus muslim muslim najis penungging batu setan allah si lobang anus hagar aswad yang tersenyum licik berpura-pura baik di depan kami padahal dalam waktu yang sama isi hatinya memaki mengutuk mengumpat kami NON oslol KAFIR=Kaya akan FIRMAN KETUHANAN YANG MAHA ESA

kami tersenyum pada beberapa orang,sementara hati kami mengutuk orang-orang itu.[1]=[1].Sahih-Bukhari,v7,p102
*Pengkhianatan+Penipuan sebagai siasat:LICIK muslim dalam berjihad.Dalam satu hadist kita baca:
Hajaj Ibn ‘Aalat berkata:Wahai rosol (jin) allah.Aku punya harta berlebihan di Mekah dan beberapa sanak keluarga,dan aku ingin mengambil balik semua itu.Apakah aku diizinkan untuk berburuk kata tentang engkau (untuk menipu orang-orang non-Muslim)?” Nabi mengizinkan dia dan berkata,“Katakan apa saja sesukamu.“[2]= [2].Sirah:al-Halabiyyah,v3,p61,
Dasar doktrin jin allah tentang Takiyah=Berdusta demi din jin allah(islam)
“Barangsiapa kafir kepada siallah setelah dia beriman ( dia mendapat kemurkaan siallah),KECUALI orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam keimanan ( dia tidak berdosa).Akan tetapi,orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran maka kemurkaan siallah menimpanya dan baginya azab besar: ”=(qitabsetan-orob.an-Nahl.16:106)

Teror dan Takiyah adalah nyawa bahan bakar api neraka dari din jin setan allah untuk menguasai menaklukkan dunia dengan cara biadab dan licik
pak Made
Reply| 30 Jan 2017 14:43:20
@ al fakir miskin mental

Mengundang pak al fakir miskin mental mampir sejenak ngombe banyu di blog ini !

Ini Perbuatan semua ngisis isis=ikatan setan islam sedunia saudara-saudara satu din jin setan allah berhala batu lobang anus sesembahan anda, pak al fakir miskin mental mengikuti mempraktekkan teladan BEJAT AMORAL nabi PALSU anda si mohomet bin dajjal si napi setan jin allah yang MEMBUNUH ABI KINANAH IBN AL RABI' dan setelah itu MEMPERKOSA UMMI SAFIYAH BINTI HUYAY ISTRI SAH BAPAK KINANAH

Silahkan Bela rabb ilah jin batu anus si allah najis berhala sesembahan anda !
crusade
Reply| 26 Apr 2016 12:45:19
segala bentuk terorisme bersumber dari islam!tidak akan ada ISIS, al qaida, boko haram, al nusra, abu saffay, MIT, kalo tidak ada ajaran islam, para teroris itu lebih paham ajaran islam, lebih fasih berbahasa arab, lebih paham isi quran, para muslim di Indonesia akan menyangkal bahwa teroris ini menerapkan ajaran islam, mereka menyangkal syah bukan islam, karena kebanyakan muslim disini cuma islam ktp doang, mereka hanya tau ajaran islam lewat ustad kampung, hapal quran tapi ga paham isinya, jaman ini sudah saatnya para muslim berani kritis terhadap ajaran agamanya sendiri, jangan takut mencari kebenaran, karena Tuhan sejati pasti memberi jalan bagi siapa saja yg ingin mencari kebenaran, gali dan pahamilah kemudian renungkan secara pribadi ajaran islam yg sudah sekian lama kalian terima lalu bandingkan dengan norma-norma universal yg berlaku, kalian akan tau bagaimana ajaran islam sesungguhnya
Margono
Reply| 26 Apr 2016 07:44:34
@budi hamba, ini tulisanmu:
Janganlah anda semua menghina islam. Sebab ajaran islam sangat bertentangan dengan ajaran isis. Tolong anfa jangan hanya mulut saja yang di nomor satukan. Tetapi akal fikiran yang seharusnya anda pakai. Apakah orang orang islam asli yang secara membabi buta menghancurkan mesjid2 dan membunuhi orang orang islam sendiri.

Tanggapan:
Saya luruskan dulu pengertianmu sehingga kamu tidak sembarang tuduh bahwa kami menghina Islam. Kalau ada sekelompok manusia jahat melakukan pembunuhan dan pemerkosaan dan dasar tindakannya adalah ajaran agama, lalu hal itu kami ungkapkan berdasarkan bukti tertulis dari sumber ajaran tsb, apakah kami menghina atau mengungkapkan kebenaran, namun pastinya muslim akan merasa terhina, hal itu adalah konsekuensi dari ajaran yg memang hina, paham maksud saya?.

Saya berikan contoh agar nalarmu nangkap : Seorang koruptor akan merasa terhina kalau kasus korupsinya diungkapkan kepada masyarakat umum, namun wartawan peliputnya dan penegak hukum bukan bermaksud menghina hanya berniat mengungkapkan kebenaran, tetapi si koruptor wajar merasa terhina karena tindakannya memang hina, paham!.

Kamu adalah muslim bingung, kamu tidak tau mana Islam yg benar mana Islam yg salah. FPI, HTI adalah pendukung ISIS bahkan saat ini ada muslim di Indonesia yg berniat bergabung dengan ISIS dan banyak yg mendukung ISIS dalam hati mereka.

ISIS adalah Islam beraliran sunni, Indonesia ini juga mayoritas sunni, kecuali kamu syiah. Kalau kamu juga sunni dan ISIS juga sunni, siapakah diantara kamu yg benar.....kaji kembali Al'quran dan hadist, paham!.

Menurut kajian saya, ISIS adalah Islam sejati dan kamu adalah Islam KTP. Kalau kamu bersedia, kita bisa diskusi di forum ini untuk membuktikannya sehingga kamu tidak menjadi muslim bingung. Aku tunggu konfirmasimu.

Salam damai.
kafir13
Reply| 26 Apr 2016 06:49:36
@smile

budak kan halal berdasarkan ayat2 kitab setan arab.

ga ngerti dikau slemot?baca kitabmu dong.
kafir13
Reply| 26 Apr 2016 06:48:31
@smile
yang maha penipu daya adalah si khairul makerin dari arab sesembahan loe slemot, ga ngerti?

sesembahan loe itu emang setan kok
kafir13
Reply| 26 Apr 2016 06:46:38
@budi hamba

karena loe itu semua bukan islam sejati makanya dihajar ISIA yang islam sejati.

paham slemot?
budi hamba
Reply| 25 Apr 2016 17:05:58
Janganlah anda semua menghina islam. Sebab ajaran islam sangat bertentangan dengan ajaran isis. Tolong anfa jangan hanya mulut saja yang di nomor satukan. Tetapi akal fikiran yang seharusnya anda pakai. Apakah orang orang islam asli yang secara membabi buta menghancurkan mesjid2 dan membunuhi orang orang islam sendiri
smile
Reply| 06 Nov 2015 21:49:59
@Hun
Saya muslim tetapi nabi muhammad tdk mengajarkan kepada islam perbuatan seperti itu. Itu hanya perbuatan tipu daya setan yang mengatas namakan islam. Maaf sebagai muslim saya hanya tidak ingin agama lain salah sangka terhadap kaum islam yg sesungguhnya.
Ratna
Reply| 28 Oct 2015 12:00:42
ISLAM ADALAH MUHAMAD ADALAHALLOH ADALAH IBLIS...SO ISLAM ADALAH IBLIS, MKNYA SEMUA MUSLIM HATINYA SUDAH DIRASUKI IBLIS MUHAMAD!!
hamba YAHWEH
Reply| 09 Dec 2014 02:15:42
ajaran jahat islam sudah jelas berasal dari jin/setan gua hira bernama allah berhala NAJIS dewa bulan sesembahan muslim+musyrik quraish yang dibawakan oleh setan-jibril gua hira dan diikuti oleh muhammad-NAJIS sang Budak-allah. Inilah bukti-bukti sahih bahwa alquran adalah kitab iblis-NAJIS yang berasal dari neraka,
“Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada ibrahim dan orang-orang yang bersamanya ketika mereka berkata kepada kaum mereka: “Sesungguhnya kami berlepas diri kamu dan dari apa yang kamu sembah selain allah. kami ingkar kepadamu, dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian selama-lamanya sampai kamu beriman kepada allah semata” (QS. Al Mumtahanah : 4)
”Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya allah beserta orang-orang yang bertakwa.” (QS at-Taubah 123)
“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh allah dan budak-nya dan tidak beragama dengan agama yang benar, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar Jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS. At Taubah: 29)
“Kelak akan aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka” (QS.8:12).
“Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka (QS.47:4)
"Barang siapa mencari agama selain agama islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi". [QS3.85]
"Perangilah mereka, niscaya allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.(Q.9:14)
muslim-muslim-buta dan-tuli Bagaimana kalau TUHAN agama non-islam memerintahkan ummahnya untuk memenggal kepala muslim memperkosa-memperbudak istri-dan-anak-anakmu merampok hartamu Bukankah ini jelas BIADAB? islam=setan-biadab-NAJIS
alicia
Reply| 13 Nov 2014 11:13:07
agama barbar emang gitu,,, rusuh2, membantai, merampok, memperkosa dihalalkan,,, sy cuma bisa bilang ALHAM"DOLY"LAHH,,,, silahkan cari di internet penyebaran agamanya sj dengan perang, membunuh dll apakah layak itu disebut agama? buat sy itu tak lebih dr "AJARAN SESAT" si MAMAD dan buku AL'KORAN kitab iblisnya yg berisi dendam, kebencian, perampokan dll yg menjual kata "ALLOH",,, ALOHMU BARBARRR,,!!! ALOHMU BARBARRR,,!!!
<salam cintakasih sesama manusia>
Bathaco
Reply| 31 Oct 2014 23:22:10
Perilaku isis sangat menjijikan..coba kaum muslim bisa gak gak berpikir kalau hal sebaliknya terjadi pada kalian..bagaimana jika istri atau anakmu diperkosa..?
Pasti kalian juga akan mrnganggap sipemerkosa adalah orang yg biadab....nah cuman ajaran islam yg melegalkan perkosaan terhadap kaum kafir..apakah menurut kalian ajaran ini berasal dari Tuhan... Think again..
Abdullah
Reply| 31 Oct 2014 04:37:16
Kebenaran Islam adalah kebenaran semu, Aulloh Muhammad adalah konsep tauhid yang semu, hanya sebatas konsep saja tidak eksis sama sekali, karena itu mengapa Muhammad miskin mujizat, mujizatnya hanyalah akal-akalan saja, Aulooh Muhammad hanya eksis di saat Muhammad kawin dengan istri-istrinya yang kontroversialitu namun pada saat Muhammad mau mati karena racun dari perenpuan Yahudi maka Aulloh Muhammad tidak menampakkan batang hidungnya, karen Aulloh Muhammad hanyalah kayalan Muhammad saja lebih parah lagia dia adalah setan itu sendiri, Saya bersaksi Muhammad adalah nabi palsu. Amin.
Cempluk
Reply| 30 Oct 2014 23:15:54
@apa-aja
Mendingan ngga usah beragama kaya yang pada tahu Tuhan aja,..komentator nya kaya kiai dan pendeta yang pernah melihat tuhan yang satu telanjang disalib yang satu ngatain doyan kawin kaya yang pada bener aja,..dua2nya juga sama pada ngga tau Tuhan ngapain ribut yang ngga jelas

cempluk:
ini orang bodoh atau gila ya? kok tidak peduli dengan isi artikel di atas?
bbnn
Reply| 30 Oct 2014 22:52:02
Tidak heranlah...semua penyembah Batu Hitam pasti bertingkah dan berlaku seperti pasukan ISIS/Islamic State.
perdana
Reply| 30 Oct 2014 19:04:42
Karam mengatakan, perempuan itu menangis di telepon. “Jika kalian tahu di mana posisi kami, silahkan mengebom kami...Tidak ada kehidupan setelah ini. Saya akan tetap bunuh diri, yang lain telah bunuh diri pagi ini,” kata perempuan itu sebagaimana dikutip Karam. “Saya pernah diperkosa 30 kali dalam waktu beberapa jam. Saya tidak bisa pergi ke toilet. Silahkan bom kami,” kata karam menirukan pengakuan perempuan tersebut.
--------------------------------------------------------------------
dan mereka (ISIS) masih berani menyebut dirinya pejuang SUCI aka HOLY Warrior yang berperang demi tegaknya moral.
Sungguh memalukan...

Setau saya tentara Jerman NAZI saja tidak melakukan itu (==> pemerkosaan massal dan brutal)
apa-aja
Reply| 30 Oct 2014 19:01:13
Mendingan ngga usah beragama kaya yang pada tahu Tuhan aja,..komentator nya kaya kiai dan pendeta yang pernah melihat tuhan yang satu telanjang disalib yang satu ngatain doyan kawin kaya yang pada bener aja,..dua2nya juga sama pada ngga tau Tuhan ngapain ribut yang ngga jelas
rianti
Reply| 30 Oct 2014 16:16:40
isis adalah islam sejati , anggotanya melaksanakan perintah alloh swt . persis di zaman muhamad masih hidup . apakah slimmers masih berhati nurani? bila iya ,tinggalkan ajaran sesat ini. buka mata, buka pikiran,buka hati.maka kamu akan melihat kebenaran sejati.lihat yang terjadi sekarang sesama muslim saling membunuh.yang bilang isis buatan amerika pasti manusia2 gak punya otak.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top